Powered By Blogger

Selasa, 21 Juni 2011

Minggu, 19 Juni 2011: yaah hitung-itung bantu teman :) aahh ayang... bagaikan bidadari yang turun dari kayangan :p

Hari ini... Hehehe apa yang telah gw lakukan pada hari kemarin berimbas pada hari ini semua kegilaan yang gw lakukan selama sehari kemarin, termasuk juga dengan membayar hutang pada entry me time sambil nonton music and lyric itu lho hehe dan akhirnya pada hari ini... Karena semua itu jadilah gw bangun kesiangan pada pagi ini hehehehe mau bilang bangun kesiangan aja repot yaa wkwkwk

Begitu bangun, gw langsung ambil Hp dan akhirnya kembali lanjutkan me time. Gw coba untuk masuk ke dalam alur me time yang normal hehehe selesai sudah aktivitas hutang berhutang. Tapi gw enggak bisa jamin sampai kapan enggak ngutang hehehe yaah tergantung situasi dan kondisi lah hehehe :p sambil me time sambil nonton tv. Enggak pakai kumpul nyawa kayak biasanya.

Karena mungkin gw tidur dalam jangka waktu yang pas, jadinya begitu melek matanya seger dan bisa langsung masuk dalam kegiatan me time hehehe dan karena hari ini hari minggu jadinya gw bisa sambil nonton kartun pagi hehehe enggak terlalu begitu mau ambil pusing dengan urusan tugas kuliah hehehe pagi ini mau santai! Hahahaha sambil me time, sambil nonton kartun pagi sambil melamunkan ayang.

Lho?? Kok agak enggak sinkron yaa hahaha iyaa nih gw juga enggak tahu kenapa. Rasanya otak ini bisa banget buat mikirin ayang. Kapan saja, dimana saja. Selalu bisa saja hehehe tapi gw menikamati kok setiap kali saat-saat seperti ini terjadi hehehe malah pada pagi ini gw merasa enggak pernah seceria ini saat gw memikirkan ayang. Sepertinya otak sudah bisa diajak kerja sama untuk bisa selalu percaya dengan ayang ehehe bye bye prasangka negatif. Selamat datang positif thinking! :)

Sampai kira-kira jam setengah 10 pagi ini, gw selesai dengan me time, dan tv. Gw merasa lapar jadi gw putuskan untuk keluar kamar. Gw lihat meja makan... Kosong! Gw buka-buka kulkas dan akhirnya gw dapati beberapa bahan makanan mentah dan akhirnya isnting chef gw muncul. Pada hari ini gw masuk ke dalam acara masak memasak hahaha kayak di tv-tv gitu acara memasak pagi hehe ringkas aja sih yang penting bisa makan hehe kalau udah lapar dan kepepet niat untuk masak menjadi kuat yaa wkwkwkwk :p

Masak masak masak... Selama kurang lebih 20 menit gw di dapur. Akhirnya gw kembali ke ruang makan dengan membawa masakan buatan gw tadi. Gw duduk dan kemudian sarapan. Enggak lama gw sarapan, karena bahan makanan yang gw dapati di kulkas juga enggak memuaskan secara kuantitas hehe yang penting makan lah yang penting perut enggak kosong. Nanti kalau kosong perut bisa bolong hahahaha yaa kali Nas bolong wkwkwk :p

Selesai sarapan, gw enggak tahu mau buat apa lagi hehe ada tugas yang harus dikerjakan sih, tapi gw kan udah bilang tadi; kalau hari ini gw mau egois. Gw enggak mau mikirin tugas kuliah dulu hahaha padahal besok ujian tapi sama sekali enggak ada kesadaran untuk melakukan persiapan wkwkwk :p sumpah gw hari ini lagi anti banget sama urusan kuliah, apa pun itu hahahaha jadinya selesai sarapan yaa gw coba balik ke dalam kamar. Karena gw bingung harus ngapain lagi selain kerja tugas :p

Begitu masuk kamar, gw melihat di tv masih ada acara kartun yang ditayangkan. Jadinya yaa udah gw sempatkan untuk nonton tv lagi hehehe terkesan seperti sedang menunggu sesuatu yaa hehe nunggu ayang? Ahh itu sih masih lama pulangnya (eaaa! :p) yaa intinya benar sih gw sedang menunggu sesuatu pada pagi hari ini hehehe oleh seorang teman lama, gw ditawari untuk foto. Entah foto apa. Tapi yang pasti sepertinya akan menyenangkan. Jadi yaa sudah gw pikir enggak ada salahnya kalau gw terima tawarannya hehehe

Itung-itung bantu teman. Maka dari itu, selain nonton tv... Di kamar gw juga sibuk mencari baju yang teman gw ini minta untuk gw bawa sebagai properti foto. Enggak lupa juga bawa kamera hahaha jadi kalau enggak gw iyakan tawarannya yaa rencana untuk foto itu enggak akan jadi nyata, maka dari itu ge iyakan ajakannya hahahaha susah juga yaa cari baju yang diminta. Nyelip di sana-sini, tapi untung gw tahu tempatnya jadi yaa enggak perlu terlalu repot menyiapkannya hehe :p begitu selesai dengan persiapan properti, gw mencoba untuk kembali nonton tv hehehe masih tetap berusaha untuk santai hehehe

Mikirin ayang lagi? Hmm kayaknya sih iyaa, tapi enggak terlalu gimana gitu hehehe biasa aja. Kangen sih udah pasti tapi ini yang paling gw suka. Jadi yaa gw nikmati aja semua ini hehehe sampai akhirnya lamunan gw dibuyarkan oleh adanya sebuah sms yang masuk ke Hp gw pada pagi hari ini. Dari teman lama gw, Agoest. Dia yang ajak gw untuk datang foto-foto hari ini hahaha intinya hari ini gw ada di bawah order dia karena dia yang punya project hahaha gw mah ikut saja hehehe di sms itu dia minta supaya gw jalan ke rumahnya sekarang.

Tapi karena gw belom mandi jadinya yaa gw bilang aja kalau gw harus mandi dulu hahaha itu! Itu yang gw tunggu dari tadi. Order untuk berangkat menuju ke lokasi pemotretan (ciee ilee pemotretan! :p wkwkwk) di bilangan Cengkareng. Gw enggak tahu harus jalan jam berapa. Jadi yaa tunggu aja deh dulu hehehe sekarang diminta jalan yaa gw mandi dulu hehehe enggak lama kok gw mandi. Cuma sebentar, karena hitungannya sudah telat. Jadi yaa enggak enak kalau harus membuat Agoest menunggu.

Akhirnya... Sekitar jam setengah 12, gw mulai perjalanan. Kembali mengecek semua persiapan yang tadi sudah siap. Lebih pada tindakan preventif agar tidak ada satu pun yang gw perlukan luput untuk gw bawa hehehehe :p jadinya begitu sudah beres... Hehe seperti biasa gw kembali berdoa pada pagi ini. berharap semua yang terjadi hari ini merupakan hal yang terbaik hehehe juga berdoa untuk kebaikan yang mungkin saja bisa ayang dapatkan pada hari ini di Korea sana hehe best wishes selalu lah untuk ayang :)

Baru setelah itu gw siap dan enggak pakai lama langsung cabut bersama motut berjalan menuju ke daerah Cengkareng. Tapi enggak langsung lempeng hahaha enggak langsung to the main point ke Cengkareng. Perjalanan gw hari ini terbagi ke dalam dua bagian perjalanan hahaha karena rupanya gw masih harus jemput seorang lagi di dekat mall Ciputra hahahaha yaa sudah lah tak apa, bukan perkara besar buat gw hahaha setelah tahu harus kemana-mana saja akhirnya gw langsung tancap gas motut; memulai perjalanan sukses hari ini (amin yaa Tuhan sukses! Amin hehehe)

Suka banget sama lalu lintas hari minggu hahaha lebih surga lagi bila dibandingkan dengan hari minggu hehehe begitu lengang dan sangat leluasa untuk bisa salip sana salip sini hahaha sungguh menyenangkan hehehehe setiap detik dan menit perjalanan begitu gw nikmati. Enggak terasa jalan jalan jalan dan akhirnya gw sampai di perhentian pertama: sebuah warung padang di dekat mal Ciputra hehehehe

Sampai di sana dan sempat menunggu beberapa menit. Sempat bosan juga karena teman gw ini enggak juga datang. Akhirnya gw sempatkan mampir di warung kecil. Sempatkan beli minuman yang segar-segar hahaha enggak lama setelah itu teman gw pun muncul. Teman lama juga, namanya Santo hehe enggak pakai lama kami berdua lanjutkan perjalanan menuju ke rumah Agoest di cengkareng hehehehe karena jujur aja. Gw baru sekali ke rumah Agoest (pas tahun baruan kemarin) jadi gw enggak ingat dengan persis kemana-kemananya hehehe jadi adanya Santo siang ini yaa jadi navigator gw hehehe

Jalan. Enggak pakai lama. agak jauh juga sih gw rasa hehehe dekat dengan bandara. Pas sudah dekat itu gw sempat melihat ada pesawat yang landing hehe percaya enggak percaya gw langsung mellow lho yaa :p ini udah pasti ada hubungannya sama ayang yang sekarang beda negara sama gw. Sumpah pengen banget ketemu sama Virgine. Syukur-syukur gw yang bisa ke sana. Di saat seperti ini gw ingin sekali menjadi orang yang berada. Tapi yaa itu hanya ingin sih. Gw tetap mencoba syukuri semua yang ada kok hehehe kalau enggak bisa yaa gw cuma tekankan di dalam diri untuk bisa selalu sabar :)

Sempat teringat dulu gw ingin banget antar ayang take-off tapi karena enggak diperbolehkan sama ayang (dengan alasan yang mungkin hanya dia dan Tuhan yang tahu) hehehe yaa itu sekilas cinta yang terasa selama perjalanan yaa hehe sebuah proyeksi harapan yang sungguh ingin sekali mewujudkannya. Kalau bisa hehehe maka dari itu gw enggak pernah lelah untuk berusaha hehehe setelah kurang lebih 1 jam berjalan, akhirnya gw dan Santo sampai juga di rumah Agoest hahahaha

Bagitu kami sampai, Agoest membukakan pintu gerbang dan gw masukkan motut ke garasi. Sesuai dengan order yang Agoest berikan. Setelah itu kami bertiga ngbrol di ruang tamu. Sambil menyantap beberapa macam makanan ringan plus es teh manis heheheh sungguh berasa surga hahaha enggak lama kami berbincang. Agoest langsung menjelaskan apa yang hendak ia kerjakan dengan datangnya gw dan Santo ke rumahnya pada hari ini. Ternyata setelah berbicara panjang lebar. Agenda foto-foto yang tadi sudah gw katakan di awal itu bertujuan untuk dilombakan hahaha kalau menang nanti kami bertiga bisa jalan-jalan ke bali hahaha amin ya Tuhan bisa jalan-jalan hehehe

Enggak lama berselang, kami bertiga membicarakan konsep. Kami bertiga juga langsung mulai mengerjakan konsep foto, siapkan properti yang akan kami gunakan untuk foto siang ini hehe secara garis besar ada dua sesi pemotretan hehehe terbagi atas dua konsep besar yang menurut gw yaah cukup unik juga sih hehehehe maka dari itu gw katakan tadi begitu rumit mencari wardrobe yang dibutuhkan oleh konsep-konsep foto yang ingin direalisasikan pada saat ini. Selain repot pada wardrobe, kami juga repot dengan instrumren pendukung konsep hahahaha

Konsep pertama adalah bergaya ala pemain kung fu China, maka dari itu Agoest meminta gw supaya membawa baju cina hahaha selain itu juga sempatkan diri secara bersama untuk membuat properti papan nama perguruan hahaha dan kami foto dengan pose sedahsyat mungkin namun tidak lapas dari kuncian konsep yang telah disepakati bersama hehehe itu konsep pertama. Masih ada lagi konsep kedua hahaha

Selesai dengan take konsep pertama, enggak pakai lama kami bertiga langsung lanjut lagi dengan sesi kedua untuk merealisasikan konsep kedua hahaha enggak kalah gila dengan konsep pertama, di konsep kedua ini kami semua bergaya ala musisi hahaha dan dibantu dengan isntrumen lukisan garis paranada hahaha walau lebih rumit sesi kedua ini enggak lebih lama dari sesi pertama kok hehehe

Foto selesai, enggak terasa waktu beralalu begitu cepat hahaha enggak terasa banget kalau hari ini sudah menginjak sore hehe sungguh memakan waktu yaa hehehe selesai foto, kami bertiga membereskan semua properti yang telah kami gunakan. Semua wardrobe dan segala macam kekacauan yang kami buat kami kembalikan ke dalam selarasnya harmoni penataan ruang tamu hahaha karena tadi ruang tamu itu sempat kami acak-acak hahahaha jadi enggak karang karuan wkwkwk

Setelah itu, karena tanggung... Lagi pula Santo masih ingin ada di sana yaa sudah. Kami berdua masih stay di rumah Agoest. Masuk ke dalam kamar, kami nonton tv dan bersama mencoba lakukan edit foto hahahaha sesekali main i-pod touch-nya Agoest hahaha seru-seruan deh pokoknya hehehehe selain itu juga gw sama Agoest sempat lakukan penggarapan project musik bersama hehehe musik buat apa? Rahasia. Ini project istimewa! :) Tapi pada intinya gw suka sama sentuhan musik yang Agoest berikan. Lagu buatan gw jadi lebih berwarna dan berkarakter hehe

Sampai akhirnya jam 6, gw dan Santo disuguhkan makanan untuk kami santap. Maka jadilah kami santap malam di sana dan enggak pakai lama kami makan. Setelah itu kami kembali ke dalam kamar, karena Santo masih mau nonton masterchef indonesia hahaha hingga jam setengah 7-an dan enggak lama setelah acara itu habis... Gw sama Santo bingung enggak tahu mau ngapain lagi hehehehe karen takut pulang terlampau malam, akhirnya kami berdua memutuskan untuk kembali pulang hahahaha

Tapi kegilaan hari ini enggak berhenti sampai di situ. Selama perjalanan pulang ini, sempat singgah sebentar ke SPBU yang ada di sana. Karena tampaknya motut lapar. Jadi yaa biar bisa jalan dengan enak, dia harus dikasih makan dulu hehehe barulah setelah itu kami lanjutkan perjalanan. Intinya adalah antarkan Santo pulang. Lewat sebuah daerah yang gw enggak sangka adalah lokasi pelacuran hahaha pengalaman enggak terlupakan banget deh wkwkwk hingga akhirnya gw sampai di tempat yang Santo tujukan. Sampai di sana gw turunkan dia. Lalu gw langsung tancap gas untuk lanjut jalan pulang ke rumah.

Udah gw bilang kalau jalan hari minggu di Jakarta itu surga. Lengangnya bukan main. Dari cengkareng jam 7 dan jam 8 tepat gw sudah berada di dalam kamar mandi di rumah hahaha enggak sampai jam perjalanan pulang gw lakukan (kalau sejam itu dari rumah gw sampai bintaro. Sampai rumah ayang tuh sejam hehe eaaa! Hihi :p) pada akhirnya yaa memang begitu sampai rumah gw langsung mandi. Selesai mandi barulah gw kembali deal dengan semua kenyataan pahit hidup ini (hahaha lebay!) gw harus kembali berkutat dengan komputer dengan tugas hahahaha sungguh sungguh tidak menyenangkan.

Tapi semua itu tetap gw lakukan agar enggak ada lagi yang terbengkalai hehehe tapi jujur gw akui gw bosan. Akhirnya gw putuskan untuk menyambi kerja tugas dengan kegiatan di dalam dunia maya. Sekaligus mencoba cek dan meinta vote semua teman untuk bisa mem-vote foto yang tadi sudah gw, Santo, dan Agoest buat hahahaha enggak sengaja banget. Sumpah enggak sengaja. Gw melihat foto terbaru ayang. Profile picturenya ganti. Dengan sedikit menggunakan efek, foto tersebut tampak bagus. Ayang yang menggunakan baju terusan dengan topi dan kaca mata hitam. Tersenyum ahhh sumpah cantik banget.

Sumpah cantik banget! Ditambah dengan adanya ukiran namanya yang ditulis vertikal ahhh boleh gw katakan malam ini gw melihat foto bidadari kayangan hihihi (biasa kan tuh kalau ada perempuan yang cantik selalu dianalogikan dengan bidadari kayangan, ibarat bidadari kayangan hehehe) seketika itu juga gw merasa ingin sekali mengutarakan apa yang gw rasakan. Maka dari itu terkait dengan foto ayang itu gw kirim wall. Tapi enggak cukup buat wall. Gw like fotonya juga beri komen di dalam foto itu hahahaha sumpah! Sumpah foto itu membuat gw terpana. Akhirnya pada malam ini ayang yang cantik itu gw unduh hehehehe :p (issh sembarangan! Bukan ayangnya. Tapi fotonya Nas! Ckckck hahaha iyaa maksud gw fotonya :p hehe)

Tugas kuliah sudah selesai. Tapi masih ada tugas panitia yang harus gw selesaikan. Gw masih harus buat anggaran untuk divisi perlengkapan hahaha untungnya gw enggak buat itu sendirian. Ada Visi yang kebetulan lagi on YM. Gw minta tulung aja sama dia karena kan dalam panitia itu dia staff gw hahahaha lama sih buat anggarannya. Lama sangat tapi pada tengah malam semua anggaran ini selesai dibuat, setelah itu obrolan kami sama sekali enggak ada fokus. Apa aja kami bahas hahaha kalau dari gw: sampai ayang (ehh foto ayang maksudnya) yang cantik banget itu juga gw bahas.

Gw bahas foto, tapi fotonya enggak gw kasih lihat hahaha gimana coba tuh Visi bisa punya persepsi yang sama, sama gw hahaha tapi pada akhirnya perbincangan yang kami lakukan enggak berlangsung lama. Sekitar jam setengah satu gw sama staff gw ini udah enggak kuat lagi untuk terjaga lebih lama. Akhirnya gw putuskan untuk off, dan enggak lama setelah itu gw kembali ke kamar dan tidur hahaha enggak sama sekali sentuh materi buat ujian akhir wkwkwk gilaa kan? Padahal besok ujian akhir tapi hari ini masih aja sempat-sempatnya melanglang buana wkwkwk

Ahhh sumpah! Sumpah! Sumpah! Enggak cukup sekali kata sumpah gw keluarkan untuk hari ini hehehe hari yang sungguh menyenangkan. Bertemu dengan teman-teman satu 'penjara' dan habiskan waktu bersama. Enggak peduli walau besok ada ujian akhir yang sudah menanti wkwkwk jarang-jarang gw bisa begini :p terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup. Terima kasih untuk segalanya hehehe untuk kegilaan yang boleh terjadi pada keseluruhan hari ini hehehe untuk semua orang, teman, juga sahabat yang kembali hadir pada hari ini terima kasih! Terima kasih hehehehe karena kalian hari ini jadi sangat menyenangkan, karena kalian hari ini gw jadi lupa kalau besok ada ujian hahaha (enggak lupa sih, tapi melupakan :p hehe)

dan aw aw aw aw aw! Waaaa ada bidadari kayangan! Hihihihi :p Terima kasih untuk ayang. Sumpah yaang aku enggak bisa berkata banyak. Kamu tampak begitu fotogenic di dalam foto itu. Foto kamu itu bikin aku speechless. Enggak tahu mau ngomong apa lagi. Cuma ada senyum lebar yang menjadi bentuk nyata atas apa yang aku rasakan. Enggak bohong kamu tampak begitu cantik di foto itu. Aku merasa beruntung jatuh cinta sama kamu. Sungguh enggak ada kata apa pun yang bisa aku gunakan untuk mendeskripsikan betapa ahhh enggak tahu yaang betapa apanya kamu. Kamu hari ini jelas menampakkan sesuatu yang lebih dari indah. Kalau kata Nikita Willy, "kau lebih dari indah di dalam hati ini" hihihi enggak terasa yaa sekarang ayang sudah semakin dewasa. Sudah semakin bisa menjadi seorang perempuan yang haaah cantik sungguh aku enggak tipu hihihi fotonya boleh aku download yaa hehehe hari ini aku senang, walau jalan kesana kemari aku senang bisa lakukan banyak hal hehe walau aku agak menganak tirikan ujian. Tapi aku yakin besok ada kesempatan untuk mempersiapkan hehe kamu tambah cantik aku di sini tambah ndut. Aku mau coba imbangi deh aku akan berusaha kembali kurus hehehe kalau kata temen aku (Lulu) kamunya tambah caem, akunya tambah acem hihihi :p gimana hari kamu di sana? Menyenangkan? Mendapat sesuatu yang baik? Hihi aku harap memang demikian adanya yaa maaf kalau hari ini aku off. Aku cuma enggak mau merasakan sesuatu yang negatif atas kamu. Maka lebih baik semua stimulus prasangka buruk itu aku hilangkan. Aku online YM kok kalau kamu butuh aku yaa aku ada di sana hehehe hari ini aku sedkit mellow saat melihat pesawat landing. Lihat pesawat deh, karena itu adalah transportasi yang saat ini membuat kamu jauh dari aku hihi ingin rasanya segera bisa bertemu. Tapi aku tahu aku harus sabar hehehe Tuhan punya rencana luar biasa atas semua kejadian di dalam hidup kita. Aku percaya itu. Kamu? Hihi sayang kamu yaaang :* kangen? Iyaaa apa lagi setelah lihat foto kamu itu aku jadi ingin sekali melihat secara real seperti apa kamu sekarang hehehe memang belum lama pergi sih tapi rasa-rasanya sungguh membuat diri ini penasaran hehe ayang baik-baik yaa di sana, jaga diri, jaga kesehatan, belajar yang rajin, jangan nakal, ayang juga harus pulang, entah kapan pun itu berjanjilah kamu akan kembali :) terima kasih untuk segalanya yang bisa aku rasakan atas kamu. Semua perasaan ini membuat aku semakin bisa setia menanti hehehe hari baik, begitu baik. Semoga esok lebih baik yaa hihi unyuuu! Micuuu :3 hehehehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar