Powered By Blogger

Sabtu, 11 Juni 2011

Kamis, 9 Juni 2011: dipanggil mbak wadek. lho kok jadi tukang ojeg? Hahaha :p

Hmm hari ini hahaha enggak tahu mau gw bilang hari yang seperti apa. Mungkin bagi mereka yang membaca, mereka bisa dengan bebas menanggapi hari ini seperti apa hehehe yang jelas berjalan seperti biasa, dengan tetap sedikit ada kejutan di dalamnya hehehe :p

Dimulai pada saat bangun pagi. Seperti biasa... Begitu gw bangun, begitu Yang Kuasa menghendaki diri ini untuk membuka mata, yaa sudah pasti aja gw langsung lakukan pengumpulan nyawa. Karena walau mata udah melek nih, tetap aja gw merasa masih enggak 100% sadar hahaha yaah ibarat download dari internet bisa dikatakan kalau gw baru 6% progress dowload-nya hahaha :p

Selama kurang lebih 5 sampai 7 menit gw lakukan pengumpulan nyawa dan akhirnya perlahan-lahan kesadaran di dalam diri ini mulai terbangun dan gw bisa dengan segera menyadari apa yang sedang rasakan, apa yang sedang gw pikirkan hehehe apa hayoo? Yaa sudah pasti ayang yaa, enggak usah ditanya lagi yaa kayaknya :p

harusnya sih begitu selesai lakukan pengumpulan nyawa, pada pagi ini gw lakukan me time. Tapi enggak tahu kenapa yaa gw begitu menikmati apa yang ada di dalam pikiran gw pada pagi hari ini. Ayang yang pada akhirnya seperti membuat adegan flashback dari semua hal yang dulu kami lalui bersama hehehehe bisa gw katakan pikiran ini canggih!

Canggih karena, gw hanya melamun tapi rasanya seperti sedang menonton film hehehe yaah tapi enggak tahu kenapa hanya pikiran tentang ayang yang bisa gw proyeksikan bak film macam ini hehehe karena cinta? Yaah bisa jadi ,memang karena cinta. Gw enggak tahu dengan pasti tapi Tuhan tahu semuanya hehehe jadi yaa kalau gw ini kepo, mau tahu sebab pastinya yaa gw bawa semua itu ke dalam doa, walau pada nyatanya gw enggak sekepo itu kok hehehe :p

Saat sedang asyik (ciee ilee asyik...) memikirkan ayang, tiba-tiba sebuah sms datang dan dengan segera membuyarkan lamunan gw akan ayang. 'blaar! Plush!' lamunan tentang ayang pun lenyap, oleh ringtone sms yang buat gw cukup annoying hahaha (Hp sendiri annoying sendiri wkwkwk :p). Segera setelah itu gw ambil Hp dan melihat, siapa gerangan yang sms gw sepagi ini. Kalau dari teman kelompok kerja tugas aduuuh ampuuun hahaha :p

Gw lihat di layar Hp, sms itu datang tanpa nama. Hanya berupa nomor dan akhirnya karena gw penasaran, gw coba buka. Gw baca dan 'tetot!' kaget, terkejut, bingung, bertanya-tanya. Karena rupanya itu sms dari mbak wakil dekan 3 di fakultas. Di dalam sms-nya dia meminta supaya gw hari ini datang menemuinya di atas jam 11.30 katanya penting. Aduuh ada apa yaa, gw pun pada akhirnya bertanya-tanya di dalam hati pada pagi hari ini.

Sembari bertanya-tanya di dalam hati, mengenai pemanggilan oleh wadek Y tadi... Gw juga menyambi kebingungan itu dengan memulai persiapan untuk berangkat kuliah. Sambil tetap wondering, sambil nonton tv (nonton kartun pagi), sambil menyiapkan diri untuk berangkat kuliah hahaha bingung gak sih kalau kayak gitu mana yang jadi fokus kegiatan gw pada pagi hari ini? Ehehehe cuma buat mikirin ayang aja nih kayaknya gw fokus wkwkwk :p eaaaa! Curcol lagi si Ignas wkwkwk :p

Akhirnya sekitar jam 9 gw selesai dengan persiapan materi. Tibalah saatnya bagi gw untuk mandi. Maja dengan segera, tanpa penundaan lebih lama lagi, gw langsung pindah lokasi dari kamar tidur menuju ke kamar mandi. Gw pun langsung lari secepat kliat ke kamar mandi huahahaha lebay! jarak dari kamar tidur ke kamar mandi itu jauh, gw biasanya naik ojeg ke sana wkwkwk lebih lebay lagi :p

Sesampainya di dalam kamar mandi, gw langsung gebyar-gebyur enggak pakai lama hahaha karena gw mendadak ingat ada urusan birokrasi yang harus gw klarifikasi terkait dengan permohonan peminjaman sporthall hehehe jadinya mandinya enggak bisa lama-lama deh hehehe enggak pakai nyanyi-nyanyi jadinya yaa bisa dengan segera selesai, enggak pakai rekaman kan jadinya kemudian cabut lagi balik ke kamar hehehe

Sesampainya di dalam kamar, gw langsung berganti pakaian. Di dalam kamar gw juga sempatkan diri untuk mengecek semua persiapan ngampus, dengan harapan enggak ada perlengkapan dan (atau) instrumen yang terlupakan untuk gw bawa kuliah hari ini. Setelah semua siap gw pun siap untuk berangkat ke kampus hehehe tapi sebelum berangkat cukur jenggot dan kumis hehehe biar enggak jadi kayak lele (itu sih kata ayang hehehehe)

Setelah cukur JK (jenggot kumis yaa bukan Jusuf Kalla hahaha) gw pun segera kenakan jaket, dan bersiap untuk cabut dari rumah bersama motut ke kampus. Tapi lagi-lagi sebelum berangkat, satu persiapan kecil lagi yang terakhir gw lakukan: doa dan pamit hehehehe doa untuk bisa memandang segala sesuatu yang terjadi pada hari ini adalah baik adanya. Tapi enggak cuma untuk gw doang, gw juga berdoa untuk ayang hehehe malah itu adalah tujuan utama kenapa tiap sebelum berangkat ngampus gw berdoa hehehe

Nah kalau pamit sama orang rumah itu lebih pada bentuk permohonan restu dari kedua orang tua. Yaah walau gw juga enggak mengerti atau merasakan manfaat dari pamit itu secara pribadi. Tapi gw merasa kalau gw enggak pamit itu ada yang kurang aja hehe dan bisa banget gw dikira enggak respect. Jadi yaa pamit aja. Tapi buat gw lebih bagus kalau pamit karena setiap kali pamit, bokap sama nyokap itu memeberikan berkat berupa tanda salib di dahi hehehe :)

Selesai dengan doa dan pamit, barulah gw keluarkan motut. enggak lama setelah itu langsung cabut dan tancap gas menuju ke kampus hehehe semua persiapan sudah di cek, gw pun siap untuk berangkat. Maka langsung saja gw tancap gas dan memulai perjalanan menuju ke kampus hehehe dengan menggunakan motut, sahabat senasib sepenanggungan selama perjalanan :p

Perjalanan ngampus sendiri pada hari ini, bisa gw bilang cukup lengang hehehe jadinya bisa tetap enjoy selama perjalanan. Ditambah dengan alunan musik di dalam telinga dari Hp menambah syahdunya (hahahaha syahdu itu kata jadul banget deh Nas wkwkwk) perjalanan ngampus pada pagi hari ini. Walau enggak lengang-lengang banget yaah overall oke lah heheheh :p dan akhirnya setelah kurang lebih lalui perjalanan selama 30 menit...

Akhirnya gw sampai di kampus dengan selamat hehehe puji Tuhan begitu sampai di kampus, gw langsung masuk ke dalam pakriran motor dengan lebih dulu tebus karcis parkir dan setelah itu masuk ke dalam areal parkir untuk kemudian mencari space kosong untuk parkir. Untung banget karena enggak lama karena gw gw dateng di bawah jam 10. Parkiran motor kampus masih lengang hehehe

Cuma keliling sebentar dan gw bisa dengan segera masuk ke dalam space parkir yang kosong, gw parkirkan motut di sana dan langsung kunci-kunci dan enggak pakai lama langsung masuk ke dalam gedung perkuliahan tinggalkan motut di parkiran dan enggak pakai lama langsung menghilang dari pakiran motor hahahaha maunya ke gedung kuliah, tapi karena tadi gw bilang ada urusan dengan birokrasi....

Yaa sebelum masuk ke dalam bangunan perkuliahan, gw melipir dulu ke BPPS untuk mengecek acc surat permohonan peminjaman sporthall. Gw masul ke dalam BPPS, bertemu dengan pihak yang berwenang. Mengutarakan maksud kedatangan gw, dan menunggu sebentar. Hasilnya... Zonk! Hahaha surat permohonan yang telah direvisi masih dalam proses, disarankan supaya gw kembali lagi besok hahaha yaa sudahlah :|

Selesai dengan urusan birokrasi yang belum selesai, gw bergegas masuk ke dalam gedung perkuliahan karena pada jam 11 gw harus ikuti kelas kuliah rutin pada hari ini. Karena begitu selesai keluar dari urusan birokrasi itu udah hampir jam 11 jadi yaa mau enggak mau harus cepat sampai di ruang kelas biar enggak telat hehehe

Sesampainya di hall C, lucky me! Gw ketemu dengan dosen pengajarnya. Jadinya gw enggak perlu takut untuk telat kelas hari ini hehehe untung banget yaa ketemu dan satu lift juga hahahah dan selama menuju kelas bareng itu juga gw minta izin kalau di tengah-tengah kelas nanti gw akan cabut untuk bertemu dengan mbak wadek 3 terkait dengan requestnya mbak wadek 3 via sms pagi tadi hehehe

Dosen pengajar itu pun mengizinkan hahaha yaa iyalah karena posisi hirakisnya dia lebih ada di bawah dibandingkan dengan mbak wadek 3 hahaha yaa secara teknis izin sudah pasti gw peroleh hahaha gw minta karena dosen posisinya kan lebih tinggi dari mahasiswa, lagian gw juga kan harus bisa tetap respect sama orang lain. Enggak peduli dia dosen, anak kecil atau orang tua. Karena buat gw semua orang itu harus di respect hehehe

Sesampainya di dalam kelas, gw bertemu dengan teman-teman. Ada Angel, Visi, dan beberapa teman yang lain. Awalnya kami bersama-sama bercengkrama selama beberapa saat di depan kelas. Sampai akhirnya jam 11 tet! Kami semua masul ke dalam kelas, dan langsung duduk di deretan tengah kelas hehehe dan akhirnya kami menunggu dosen yang tadi bersama gw di lift hehehe dia enggak langsung masuk ke kelas, kami berpisah jalan begitu keluar dari lift tadi hehehe

Menunggu dosen datang selama beberapa saat dan akhirnya dosen tersebut datang. Begitu masuk, enggak pakai salam atau basa-basi apa gitu. Tapi dia langsung meminta kepada semua kelompok untuk melakukan presentasi hahaha zonk! zonk! zonk! Triple zonk! Untuk ini hahaha sebagian besar kelompok tidak siap, begitu juga dengan kelompok gw yang bahkan enggak tahu kalau hari ini ada prsentasi lagi hahahaha

Ya sudah lah jadinya dengan sisa waktu yang ada, sembari menunggu giliran untuk maju dan kemudian presentasi, gw dan kelompok gw langsung membuka laptop. Untung lho yaa Angel bawa laptop hahaha jadi ya udah deh tuh, begitu laptop menyala langsung merampungkan dan merapikan presentasi draft kami pada minggu lalu.

Sampai akhirnya tiba giliran gw dan kelompok untuk maju. Tapi begitu ingin beranjak maju, gw melihat jam sudah jam setengah 12 lewat. Itu tandanya gw enggak bisa presntasi, gw harus ke sekre untuk temui mbak wadek 3. Jadi gw hanya bisa memberi wejangan menganai poin-poin penting apa saja yang harus disampaikan pada saat wawancara dan akhirnya gw dengan segera keluar dari kelas. Bergegas menuju sekre, menuju ke ruangan mbak wadek 3 hahahaha :p

Dalam perjalanan menuju ke sekre, secara kebetulan juga gw bertemu dengan seorang dosen yang nanti akan mengajar gw di mata kuliah kedua. Untuk jaga-jaga saja, gw juga sempatkan minta izin sama dosen yang satu ini kalau-kalau nanti pertemuan dengan mbak wadek 3 ini menyita banyak waktu dan dengan sangat terpaksa mengahruskan gw untuk telat dalam mengikuti kelas. Pemhononan izin disampaikan dan dengan sangat respect (menurut gw) dosen tersebut memperbolehkan gw untuk telat. Dia bilang enggak apa-apa hehehe happy! :)

Setelah itu, dengan segera gw masuk ke dalam sekre. Enggak pakai banyak selingan kegiatan, langsung masuk ke dalam sekre menuju ke ruangan mbak wadek 3. Tapi sesampainya gw di depan ruang mbak wadek 3, gw melihat ruangan tersebut tertutup dan tidak berpenghuni. Mbak wadeknya enggak ada di dalam ruangannya. Lah kemana ini orangnya? Hahaha

Jadinya gw memutuskan untuk menunggu di ruang tunggu sekre, gw menunggu sambil tetap bertanya-tanya ada apa ini? Kenapa gw bisa dipanggil sama mbak wadek 3 yaa? Apa gw ini melakukan sebuah kesalahan selama kuliah yang mungkin enggak gw sadari bahwa itu adalah sebuah kesalahan. Sumpah! Menunggu mbak wadek 3 datang pada saat ini itu sungguh membuat gw was-was dan enggak berhenti wondering hehehe

Sampai akhirnya mbak wadek 3 datang, jadinya dan dia pun masuk ke dalam sekre. Anehnya si mbak ini lewat aja gitu. Gw pastikan sih dia lihat gw. Karena gw itu enggak kecil secara fisik, dan satu-satunya orang yang ada di bangku tunggu sekre itu cuma gw. Tapi kok yaa mbak wadek ini enggak aware dengan gw hahaha makin bingung lah gw hahaha ya udah lah enggak apa terserah mbak wadek 3-nya aja :p

Enggak lama berselang, mbak wadek masuk ke dalam sekre, ke dalam ruangan dan akhirnya gw tetap stay di ruang tunggu. Heran sih hahaha tapi tiba-tiba ada orang yang masuk ke dalam sekre, teman satu angkatan gw; yang menurut gw alim. Setelah gw tanya ternyata dia juga dipanggil oleh mbak wadek 3. Dalam pikiran gw langsung terlintas gagasan, waah dia kan orang yang baik. Jadi kemungkinan besar pemanggilan yang mbak wadek 3 lakukan bukan atas dasar masalah hehehe

Agak sedikit lega gw dengan adanya quick-insight tadi. Jadi gw enggak lagi negative thinking dengan pemanggilan dadakan ini. Enggak lama berselang... tiba-tiba mbak wadek 3 kembali ke luar ke ruang tunggu dengan muka seperti orang yang baru ngeh, dan dia langsung bertanya, "kamu Ignas ya?". Gw jawab, "iya mbak.". Mbak wadek kembali berkata, "Ya ampun saya baru tahu kalau Ignas itu kamu hehe".

Setelah melakukan hal yang menurut gw lucu, akhirnya kami dengan segera pindah lokasi ke dalam ruangnya mbak wadek. Kami duduk berhadapan terpisah dengan meja dan akhirnya gw masuk ke dalam perbincangan mengenai maksud kenapa gw dipanggil secara mendadak dan jujur gw katakan sekali lagi kalau gw ini bingung hahaha sumpah bingung wkwkwkwk

Awalnya yaah biasa lah gw berbincang tanya-tanya seputar aktivitas harian gw di rumah, di kampus. Yaah begitu-begitulah. Pertanyaan standard yang mungkin terkesan biasa. Tapi di dalam psikologi gw tahu sesederhana apa pun pertanyaan itu sudah pasti punya maksud dan tujuan yang enggak harus mendalam sih, namun pasti.

Berbincang, berbincang, berbincang... Pada akhirnya sampailah gw pada satu pokok perbincangan dimana tujuan utama dari semua perbincangan panjang lebar ini terletak hehehe rupa-rupanya... Gw diminta untuk mewakili fakultas untuk mengikuti sebuah kegiatan rahasia selama beberapa hari pada bulan Juli mendatang (alamat enggak bisa fokus untuk siapkan ulang tahun ayang. Karena itu mulainya pertengahn juli huhuhu :|) tapi pada akhirnya gw pandang ini sebagai sebuah peluang. Jadinya yaa gw coba untuk ambil hehehe deal deh gw sama mbak wadek 3 hehehe

Selesai deal dengan mbak wadek 3. Selesai sudah urusan gw dengan mbak wadek 3 hahaha pada akhirnya gw langsung masuk ke dalam rutinitas kuliah lagi dan akhirnya gw masuk ke dalam kelas yang kedua. Tapi sebelum memulai kelasnya gw lebih dulu mencoba untuk singgah di hall C, bercengkrama dengan teman-teman hehehe akhrinya gw putuskan untuk yaah sedikit melonggarkan urat syaraf sih yaa ehehehe :p

Maunya sih relaksasi sejenak yaa karena gw pikir hari ini akan menjadi hari yang panjang hehehe tapi begitu duduk di hall C, gw melihat teman-teman satu kelompok project wawancara. Enggak tahu kenapa gw itu malah nanyain progres kerja kelompok hadeh hadeh... (kok bisa-bisanya yaa gw nanya??? Ihh Ignas emang dodol dah hahaha suka banget bikin susah deh) dan pada akhirnya bukan relaksasi yang gw dapat hahaha tapi malah beban pikrian baru x(

Ya sudah selesai berbincang udah enggak ada lagi itu waktu buat break, dan pada akhirnya gw mau enggak mau udah harus lanjut kelas lagi hahaha karena ini udah jamnya mulai kelas kedua hehehe haah yaa sudahlah mungkin nanti di kelas gw bisa mendapatkan sesuatu yang menyenangkan hahahaha iyaa itu adalah harapan gw.

Tapi, sesampainya di dalam kelas... Gw dapati sebuah bentuk pengajaran yang agak berbeda. Intinya itu lebih membuat kami aktif sih. Tapi terkait dengan sulitnya materi yang ada, pada akhirnya keaktifan yang ingin diwujudkan itu tuh enggak terwujud hahaha kacau banget deh kelas kedua ini.

Kelas psikometri yang harusnya menjadi kelas yang sangat butuh 'suapan' dari dosen. Tapi mendadak dosennya enggak mau ngajar hahaha lucu deh masak dia bilangnya jenuh ngajar. Tapi dia sadar kalau dia itu dosen dan harus ngajar hahaha aduhh aduhh gw enggak habis pikir deh hari ini kehidupan kampus gw kenapa beragam banget yaa hahaha :p

Akhirnya begitu ada yang nanya tentang materi, dosennya baru interest buat ngajar hehehe tapi pada akhirnya karena waktu yang tersisa itu enggak banyak, jadinya materi yang dikasih juga enggak bisa sampai selesai hahaha ngambang abis dah yaa udah jadi nanti dampaknya buat gw adalah harus lebih persiapkan diri lagi pada saat ujian akhir hehehe aduuh nambah lagi beban gw hahaha yaah semangat lah Nas hahahaha

Akhirnya kelas selesai. Tapi karena mata kuliahnya adalah pskometri, jadinya yaa sudah pasti ada kelas responsi hahaha tapi responsi kali ini sama sekali enggak memakai jeda waktu untuk break makan. Sumpah gw, Visi, dan Baptis itu merasa lapar hahahaha pas lagi lapar enggak boleh makan. Itu tuh rasanya gi,ana sih? Nyebelin enggak sih tuh? Hahahaha :p

Yaah ini pertama kalinya gw responsi psikometri masuk ke dalam labkomp (laboratorium komputer fakultas) di C6 di bagian belakang hahahaha masuk ke dalam labkomp dan masih kosong gitu baru ada asisten dosen yang standby di sana. gw, Visi, dan Baptis kemudian langsung ambil komputer di barisan belakang hehehe duduk dan mulai otak-atik komputer hehehe

Karena belum masuk ke dalam tahap pengerjaan praktek. Jadinya gw sama Baptis sepakat untuk main pinball dulu ahahaha main dengan target saling adu score yang diperoleh hahaha akhirnya kami mulai main dan udah deh tuh mulai sibuk sendiri hahaha tapi bukan berarti gw enggak perhatikan sekitar hahaha sekilas gw lihat Visi yang tampak masih murung. Gw enggak tahu kenapa. Apa mungkin masih ada dampak masalah yang dia rasa yaa hmm *kepo kepo kepo :p hahaha*

Lagi asyik-asyik main, gw tiba-tiba merasa ada yang aneh dengan suasana sekitar. Tampak Baptis berhenti main. Tapi gw cuek aja sampai akhirnya gw ngeh kalau dosennya itu ada di belakang kami berdua. Visi udah ketawa sendiri gitu hahaha sialan nih bocah wkwkwkwk yaa udah karena udah ketahuan juga yaa gw lanjut main aja. Ehh dosennya malah bilang, "gapapa belum mulai juga yaa materinya santai aja hahaha"

Aduuh konyol banget deh itu hahaha tapi akhirnya yaa permainan pinball gw hentikan saat responsi siap untuk dimulai hehehe belajar untuk menghitung validitas dan reliabilitas dengan menggunakan komputer dengan bantuan program SPSS dan Ms. Excel. Yaah intinya sih responsi hari ini kami semua diajari hal itu hahaha tapi yaa lama juga sih mulai dari jam setengah 4 selesai jam 5 lewat kok hehehe lama kan?

Selesai responsi, tadinya gw mau langsung pulang. Tapi karena gw ingat kalau Visi dan Baptis ingin meminta tugas pribadi untuk memperbaiki nilai mereka di psikometri... Yaa gw tunggu mereka untuk selesaikan urusan mereka. Tapi ini juga enggak kalah lucu nih, mereka kayak mau enggak mau gitu lho minta tugas tambahan sama asisten. Tapi pada akhirnya gw temani mereka dan akhirnya mereka me-refer kami untuk langsung temui dosennya di sekre.

Yaa sudah, akhirnya kami bertiga menuju ke sekre untuk bertemu dengan dosen pengajar. Kami menuju sekre dengan bantuan tangga darurat biar cepat hehehe setelah itu kami masuk ke dalam sekre dan dengan segera menuju ke bilik (cubicle) dosen pengajar. Untung banget dia belum pulang. Dia masih standby dan sedang ngoprek laptop. Jadinya bisa dengan segera kami mengutarakan maksud kedatangan kami hahaha

Enggak pakai susah, dengan segera permohonan Baptis dan Visi dikabulkan. Tapi untuk tidak saat ini, dosen mengatakan paling cepat senin mendatang tugas tambahan itu akan diberikan setelah dia lebih dahulu berbincang dengan para asistennya hahahaha yaah sama aja asisten refer ke dosen, dosen butuh saran asisten huahahaha lucu yaa hahahahaha ya sudah selesai dari sekre barulah kami bertiga berpisah di lantai dasar untuk kemudian memulai perjalanan pulang hahahaha

Baptis sama Visi mah pulang. Langsung pulang. Tapi gw? Hahaha masih harus lakukan sebuah misi lanjutan (ciee ileee misi! Gaya lu Nas hahaha) untuk sore ini gw harus jemput kakak gw pulang ngantor. Karena kebetulan banget kantor baru kakak gw itu ada atau dekat dengan kampus gw. Jadinya yaa udah deh enggak apa sekalian aja dari pada dia harus pulang naik bus. Empet-empetan, kasihan hehehe :p

Baiklah, kuliah sudah selesai pada hari ini. Sekarang tinggal jadi tukang ojeg buat kakak gw hahaha untung gw tahu, yaah paling enggak familiar dengan daerah kantor kakak gw ini. Jadinya gw juga enggak perlu pakai nyasar hehehe bisa dengan segera sampai di tempat yang telah kakak gw tentukan dengan segera. Segera karena emang dekat banget dengan kampus. Udah gitu juga searah sama jalan pulang hahaha maka dari itu gw mau. Kalau harus muter-muter dulu mah gw udah pasti enggak mau hahaha (tadi kasihan tapi sekarang? Hahahaha :p)

Sampai di bagian belakang kantor. Dengan segera mulai menunggu. Tampaknya memang gw yang datang terlampau awal. Jadinya yaa harus nunggu hehehe celingak-celinguk memperhatikan sekitar untuk usir kebosanan, sampai akhirnya perhatian gw tertuju pada sebuah gerobak gorengan hahahahaha

Jadinya gw sempatkan untuk jajan beberapa gorengan sambil kembali lanjut menunggu hehehe yaah mungkin ini simple kali yaa tapi gw cuma mau coba kasih insight kalau menunggu itu memang bosan. Tapi banyak lho kegiatan yang bisa dilakukan untuk mengusir kebosanan dan pada akhirnya menjadi loyal dalam menunggu heheheh eaaa! Curcol lagi di sela-sela insight :p

Beli gorengan dengan seharga 4rb. Makan makan makan... Kok enggak habis-habis yaa ini gorengan bisa membelah diri apa gimana sih? Hahaha yaa enggak apa juga sih gw jadi makin bisa enggak bosen nunggu kakak gw keluar dari kantor untuk kemudian pulang, tapi yaa jujur sih gw capek nguyah terus hahahaha :p untung enggak beberapa lama berselang saat gorengannya mau habis kakak gw sms kalau sebentar lagi dia akan turun dan keluar hahaha aduuh udah kayak tukang ojeg beneran yaa cuma bedanya gw ini tukang ojeg yang tampan (bhuahahahaha geli gw! sumpah! :p)

Akhirnya! Kakak gw keluar dan dengan segera dia kenakan perlengkapan berkendaranya. Barulah setelah itu kami berjalan pulang bersama hehehe dengan menggunakan motut tentunya hehe :p puji Tuhan jalanan pulang sore ini macet, tapi enggak padat parah. Masih agak lengang. Jadinya kami bisa dengan segera sampai di rumah hehehe

Sesampainya kami di rumah, kami langsung masuK. Kami sempatkan untuk makan malam bersama dengan menu alakadarnya. Begitu kami sampai di rumah, enggak ada orang kemungkinan besar bokap sama nyokap ada urusan di Gereja, jadi yaa udah deh berdua aja hahaha :p aduuh berdua... Jadi inget ayaang hehe eaaaa! Emang paling bisa deh lu Nas, apa aja dikenain ke ayang biar kata awalnya nyerempet-nyerempet dikit. Akhirnya bisa kena yaa ckckck Ignas... Ignas... Ayang... Ayang... (lho?) hahaha :p

Selesai makan, kakak gw langsung ambil alih komputer huaa padahal gw mau online. Siapa tahu aja ayang online huhuhu :( ya sudah, gw putuskan untuk mandi aja. Karena gw juga merasanya badan ini gerah dan dekil hehehe jadinya gw mandi deh. Agak lama, karena gw masuk dalam sesi rekaman malam hahaha udah malem masih aja gw sempet-sempetnya nyanyi yaa hehehe :p

Setengah jam-an gebyar-gebyur dan lalalala akhirnya gw selesai dengan acara mandi dan rekaman malam :p gw bergegas ke dalam kamar untuk berganti pakaian. Setelah itu gw habiskan sisa waktu di malam ini dengan nonton tv heheheh sambil nonton tv sambil sesekali sms-an sama teman-teman dan akhirnya sampai juga pada sesi penguatan (hahaha kayak apaan aja yaa wkwkwk)

Penguatan lebih untuk sahabat gw sih. Enggak tahu dengan pasti apa yang dialami oleh Visi. Tapi sebagai seorang sahabat yaa gw cuma bisa memberikan semangat dan kekuatan agar apa atau hal apa pun yang membuat Visi itu murung tidak lantas dihayati Visi terlamapau lama, karena jujur ahh tuh muka lecek banget deh kayak bungkus gorengan di pilox hitam huhahahaha :p lebay abis yaa tapi emang enggak enak diliat sih hehehe :p

Sampai akhirnya pada malam ini, setelah sms demi sms power woosh gw kirimkan ke Visi... Ada perubahan yang terjadi sih dari sms-sms balasan yang gw terima; dari yang awalnya merasa enggak peduli, enggak mau tahu dengan apa yang sedang terjadi, enggak ada semangat juga. Berubah menjadi lebih baik. Ada emot senyum dan kata terima kasih itu buat gw sudah menunjukkan kalau Visi sudah mulai membaik hehehe yaah lihat aja besok deh yaa :p

Selesai dengan semangati Visi, gw kembali nonton tv. Tapi enggak tahu kenapa, saat nonton malam ini gw mendadak ingat lagi sama ayang. Gw enggak tahu dengan pasti apa yang sedang ayang lakukan pada malam ini. Tapi yaah cuma bisa tersenyum aja sih setiap kali ingat ayang hehehe mungkin karena pada malam ini gw nonton cinta cenat-cenut yang disiarkan ulang hehehe banyak yaa stimulus untuk merindukan ayang. Intinya sih yaa pikiran dan hati yang campur aduk dibuat manis oleh cinta hahaha (kalo masakan itu cendol gula aren kali yaa atau dawet ayu? :p wkwkwk)

Akhirnya sampai pada sekitar jam setengah 10 gw nonton tv, gw mikirin ayang. Udah deh tuh campur-campur banget rasanya. Tapi jujur gw enggak galau. Enggak galau benaran! Jangan samakan galau dengan rindu! Hahaha enggak mau gw dibilang galau padahal rindu :p malam ini gw begitu menikmati rasa rindu ini. Sungguh dengan sangat gw menikmati. Senyam-senyum sendiri (udah gila :p hahaha) sampai akhirnya rasa kantuk menyerang dan enggak pakai lama gw tidur.

Tapi sebelum Yang Kuasa meminta gw untuk kembali ke alam bawah sadar, gw sempatkan diri untuk melakukan me time draft hahaha udah ada dua entry yang bolong. Hanya gw buat dalam bentuk draft, semoga saja besok bisa gw kebut hehehe setelah membuat me time draft, gw charge Hp gw karena sudah lowbatt. Setelah itu gw balik badan, tengkurap. Terakhir gw mengucap, "selamat malam ayang" (ayang di Busan, Korea sana dengar enggak yaa? Kalau dia dengar pakai hati sih kayaknya kedengaran deh hehehe :p eaaaa!) baru deh abis itu tidur hehehehe :)

Haah lucu yaa hari ini ahahaha banyak kejutan, banyak zonk!, banyak banget kejadian-kejadian yang membuat gw cuma bisa katakan kalau hari ini itu luar biasa hahaha walau tanpa banyak materi gw masih tetap bisa berbahagia, bergembira, begila-gila ria pada hari ini hahahaha terima kasih Tuhan untuk hari ini, terima kasih untuk hidup. Terima kasih untuk segalanya. Untuk kesempatan menjadi lebih baik lagi untuk gw yang masih bisa menjadi power woosh bagi teman-teman hehe terima kasih juga untuk teman-teman, sahabat dan orang lain yang sudah hadir dan kembali memberi warna pada hari ini hehehe kalian semua memang luar biasa :)

Hihi makasi juga nih buat ayang enggak lupa aku utarakan. Kenapa? Atau untuk apa? Karena mulai dari awal mulai hari ini aja kamu itu enggak berhenti muncul di dalam pikiran aku hehehe dan karena itu juga aku merasa kalau hari kamu tetap ada, tetap terasa; di dalam hati pastinya hehehe kenangan dari kamu mungkin yang membuat aku bisa selalu memikirkan kamu pada saat ada waktu luang hehehe (cara menghabiskan waktu luang yang unyuu gak sih yaang? Enggak yaa :p hehehe) yaah buat semua itu makasi. Yaa kalau untuk saat ini kamu biar kata kamu cuma bisa hadir di dalam pikiran itu udah makasi banget lho yaang :) hari aku hari ini yaa rada-rada rumit gitu deh hehehe enggak sangka banget bakal di pilih sama fakultas untuk jadi duta sebuah misi rahasia hehehe aku kira tadinya itu aku bakal ditawarkan exchange student ke Korea lho yaa (hihihi aduhhh mau mau mau hehehe :p) tapi yaa enggak apa suatu saat nanti kalau memang waktu sudah berkata iya. Mau dimana juga kita pasti bisa kembali habiskan waktu bersama kok hehehe aku harap sampai saat itu kamu enggak nakal yaa hihihi :p iyaa! ayang jangan nakal yaa di sana hehehe :p gimana kamu hari ini yang? Baik-baik? Senang? Kalau dari ramalan cuaca yang aku dapat sih itu cuaca di Busan sedang cerah. Kayaknya asyik tuh kalau jalan-jalan hehehe betul begitu? Hihihi yaah apa pun yang kamu lakukan di sana, aku di sini selalu dukung dan semangati kamu dengan doa. Walau aku enggak bisa secara fisik nyata ada, kalau kamu butuh bantuan... Kamu bisa dengan segera meminta aku untuk membantu. Kamu bisa temui aku dimana pun kok. Di facebook, di twitter, di skype, di e-mail. Tapi yang pasti aku itu selalu ada di e-mail sih hehehe kan sekalian cek e-mail penting berkenaan dengan kuliah hehehe kalau mau lebih yang selalu ada lagi sih yaa coba kamu pejamkan mata selama beberapa saat, hening, dan lihat ke dalam hati kamu. Aku selalu ada di situ hehehe kamu juga kok selalu ada di situ hehehe jadi sebenarnya cuma fisik yang melang lang buana, tapi cinta? Di hati selalu ada :) sayang kamu yaang! Ignas sayang Virgine :* hari ini Ignas juga kangen sama Virgine hehehe :p ayang baik-baik yaa di sana! Ayang jaga kesehatan juga, ayang jangan nakal, ayang belajar yang rajin yaa biar cepet lulus hehehe ayang juga jangan lupa pulang yaa, cepat pulang yaa biar akunya juga bisa ihihi malu aah bilangnya aku maluuu uuwuwuwu tapi mau uwuwuwu hihihi (- ^.^ -) uww ayang aku miss the whole you nih hari demi hari hihi unyuuu :3 makasi yaa buat segalanya hihihi proud can love you like this :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar