Powered By Blogger

Selasa, 07 Juni 2011

Senin, 6 Juni 2011: saat bersama ada tawa. saat sendiri hanya air mata yang menjadi pelipur lara :')

Hari ini roda kehidupan berputar dengan sangat cepat. Sepertinya pada hari ini roda kehidupan harian gw sangat kecil, maka dari itu gw katakan berputar dengan cepat dimulai dari posisi atas dan kemudian dengan cepat bergulir sampai di bawah, merasakan kasarnya aspal jalanan tergesek-gesek bebatuan dan karet ban itu akhirnya terluka.

Itu hanya perumpamaan. Sebuah perumpaan yang lagi-lagi gw keluarkan untuk menggambarkan gimana gw hari ini dan perasaan seperti apa yang sesungguhnya gw rasakan pada hari ini. Untuk kesekian kalinya gw dianugerahi hari senin, hari dimana harus dimulai dengan semangat untuk kemudian berkarya dan berusaha dengan baik. Puji Tuhan untuk anugerah hari baru yang boleh gw terima pada saat ini.

Begitu gw bangun pada pagi ini jujur yang gw ingat pertama kali adalah ayang. Tapi seperti enggak mau terlalu terbawa perasaan yang terlampau gimana gitu, akhirnya gw hanya sadari saja bahwa gw mikirin ayang. Tapi enggak gw ikuti kemauan gw untuk terus mengikuti ayang. Setelah kumpulkan nyawa selama kurang lebih 10 menit, gw lanjut lagi dengan me time. Mengabadikan pengalaman hari minggu lalu hehehehe

Gw me time sambil nonton kartun pagi, dan tumben-tumbenan banget nih nyokap ikut nonton kartun pagi hahahaha yaa gw sih enggak ambil pusing. Tapi yaa kamar jadi agak panas dan sempit. Karena biasanya gw kan kalau nonton kartun pagi itu sendiri. Enggak sama sekali terprediksi kalau gw akan nonton berdua nyokap hahahaha enggak apa sih... Toh gw tetap saja bisa ketawa-ketawa sendiri saat sedang nonton hahahaha :p

Sampai sekitar jam 9-an gw masuk ke dalam kamar mandi. Lanjutkan kegiatan untuk kuliah. Enggak buang banyak waktu lagi karena jam 11 gw ada kelas. Tapi sebelum kelas gw punya planning untuk mengecek kepastian surat permohonan tentang peminjaman sporthall kampus untuk event psychomeet 4. Karena di dalam acara ini gw punya andil besar sebagai korbid perkap. Jadi yaa tanggung jawab aja gw harus bisa laksanakan tugas dengan baik dong yaa hehe :)

Maka dari itu, tanpa banyak ba bi bu lagi gw langsung mandi begitu jam di Hp sudah menunjukkan angka sembilan hehehe gw mandi selama kurang lebih 15 menit. Enggak neko-neko yaah nyanyi-nyanyi dikit lah hehehe :p selesai mandi gw langsung masuk ke kamar untuk berganti pakaian. Setelah itu lanjut dengan siapkan buku dkk. Baru setelah semua siap gw sempatkan diri untuk pamit sama bokap dan nyokap.

Saat bersiap-siap kuliah, ada isu sih katanya hari ini basket akan tanding. Tapi gimana? Gw belum ada kostum yaa percuma aja gw juga enggak akan bisa main dalam pertandingan hari ini jadi untuk hari ini yaa bye basket lah lagi pula prediksi gw pada pagi hari ini gw memperkirakan kalau hari ini akan berjalan dengan lambat dan puaaaaanjang hehehe jadi yaa siap-siap buat kuliah aja deh gw ehehehe :p

Gw siap secara fisik. Sekarang tinggal mental dan spirit aja yang harus disiapkan. Jadinya gw lebih dulu keluarkan motut, gw panaskan mesinnya. Sembari menunggu mesin motut panas, gw masuk lagi ke dalam rumah dan sempatkan diri untuk doa pagi. Kembali berharap semoga hari ini baik adanya. Hari gw dan hari ayang. Juga untuk kebaikan keadaan ayang di sana. Cuma Dia yang bisa menyertai ayang. Saat ini yaa hanya Dia :)

Selesai dengan doa singkat, gw pun segera pamit sama bokap-nyokap. Setelah itu membelai sahabat rumah gw, Piyo hehe gw belai dan gw gendong selama beberapa saat. Setelah itu baru lah gw. Keluar dari rumah dan enggak lama berselang gw langsung tancap gas menuju kampus bersama dengan motut. Sohib setia perjalanan gw hahahaha

Perjalanan ngampus hari ini tuh yaa sama sih seperti hari senin hari senin yang sudah-sudah. Tapi agak lengang sih karena gw jalan dari rumah itu jam 10-an hehehehe akan sangat stressfull kalau gw itu berangkat dari rumah jam 9 karena itu jam puncak semua orang yang bekerja memulai perjalanan mereka untuk kerja. Itu sih kesimpulan yang gw dapat dari pengalaman jalan jam 9 setiap hari senin wkwkwk maka dari itu gw coba siasati agar sampai di kampus gw enggak jengah karena macet hehehe :p

Karena lalu lintas yang lengang, gw bisa dengan segera sampai di kampus. Begitu sampai di kampus yaah langsung masuk dan tebus karcis parkir. Setelah itu gw masuk ke dalam parkiran motor dan langsung mencari-cari lokasi kosong untuk motut supaya dia bisa parkir hehehe

Keliling keliling keliling clingak clinguk akhirnya gw dapat juga space parkir yang kosong. Lucky me! Enggak perlu pakai geser-geser motor yang lain, motut bisa langsung masuk parkir dan setelah itu gw kunci-kunci lah semua yang mungkin gw kunci dari motut. Setelah beres dengan urusan parkir dan kunci mengunci barulah gw berjalan keluar parkiran tinggalkan motut di sana hehehe

Sesuai dengan rencana pagi tadi sebelum masuk ke dalam kelas, lebih dulu gw masuk ke dalam biro sarana-prasarana kampus untuk menanyakan kabar surat peminjaman sporthall untuk event psychomeet 4. Berjalan sebentar dari parkiran motor dan dengan segera gw kini berada di dalam badan birokrasi kampus. Menunggu sejenak untuk bisa berbincang dengan pihak yang berwenang hahaha emang gw di kantor polisi yaa pakai pihak yang berwenang segala wkwkwkw :p

Yaah intinya gw butuh konfimasi, karena surat itu udah masuk dari hari rabu lalu jadinya harusnya hari ini gw udah bisa dapatkan konfirmasi mengenai bisa tidaknya gw untuk meminjam sporthall, karena gw belum tahu menganai bisa atau tidaknya hahahaha sumpah gw harap-harap cemas nih pagi ini wkkwkwkwk :p

Akhirnya orang yang berwenang pun muncul gw tanya dan zonk! Permohonan peminjaman sporthall yang gw ajukan itu bentrok dengan acara yang sama dari fakultas lain. Waah bingung nih gw. Orang birokrasi itu sih hanya berikan suggest sama gw supaya mengundur dan mengubah waktu acara meet4. Hmm ngomong si gampang, tapi malakukannya enggak segampang yang kalimat usul yang diutarakan.

Ya sudah, gw terima suggest pihak birokrasi. Kemudian gw keluar dari gedung birokrasi yang disebut dengan nama BPPS, gw segera masuk ke dalam bangunan kuliah. Untuk menunggu kelas dimulai. Tapi karena masih ada kelas sebelumnya, gw jadi enggak bisa masuk kelas. Gw putuskan untuk duduk di koridor depan kelas. Setelah duduk gw coba hubungi project leader meet4 meminta waktu untuk bertemu, karena menurut gw dia harus tahu masalah sporthall ini.

Gw tunggu teman gw ini dan akhirnya enggak beberapa lama berselang, dia pun datang. Dengan memasang muka bertanya-tanya, dia menghampiri gw. Amink nama teman gw itu. Setelah dia sampai, langsung saja gw jelaskan situasinya. Apa yang terjadi dan apa yang mungkin bisa dilakukan. Tapi kalau gw cuma berkoar tanpa ada contoh kasus yang nyata tampaknya amink juga enggak bisa dapat situasi dan konteks masalah yang utuh.

Akhirnya gw ajak Amink untuk bersama-sama dengan gw kembali ke BPPS. Sesampainya di sana gw langsung nodong (ehh buset! Nodong? Hahaha) pegawai birokrasinya dan gw minta dia untuk jelaskan ulang hahaha udah deh tuh akhirnya pada sekitar jam setengah 11 pagi ini gw dan Amink, yang adalah atasan gw dibuat panik oleh semua keadaan ini. Gw tunggu kepastian dari amink dan amink mencoba menghubungi ketua HIMAPSI.

Ya udah akhirnya kami fix untuk memundurkan acara, menjadi mundur seminggu. Tapi untuk merubah surat yang dimaksud, diperlukan lah tanda tangan wadek 3. Untung kelas kedua nanti gw diampu oleh wadek 3, jadinya gw bilang sama pihak birokrasi... Kapan suratnya bisa diambil, dan mereka manyarankan gw supaya kembali lagi ke BPPS jam 2 sore nanti.

Ya sudah sampai di situ gw selesai untuk sementara dengan urusan birokrasi setelah itu gw kembali ke BKS 2 untuk mengikuti kelas pertama pagi ini. Kelas psikologi pendidikan 2 yang akan dimulai pada jam 11. Enggak boleh telat. Karena kalau telat bisa membuat dompet gw kiamat hahaha :p untungnya sih enggak telat. Nunggu sebentar malah sampai akhirnya dosen yang bersangkutan datang dan mulai mengajar. Enggak lama sih, cuma menjelaskan tentang tugas akhir. Selama kurang lebih 30 menit dan setelah itu kelas pertama pun usai hahaha

selama kuliah hari ini, ada sebuah perubahan yang cukup kentara dalam diri sahabat gw, Visi. Tadi saat dia muncul dan datang masuk ke dalam kelas psipend, dia tampak begitu murung tidak bersemangat, dan mukanya lecek tertekuk seperti bungkus gorengan. Kepo dong yaa gw :p gw tanya lah dia kenapa, tapi dia bilang enggak apa-apa. Hmm... Gw ini bukan pertama kalinya lihat orang murung. Saat mereka bilang enggak apa-apa, sudah pasti ada apa-apa dengan mereka. Maka dari itu gw tanya.

Tapi enggak gw paksa untuk jawab sih. Kalau enggak mau jawab ya udah enggak apa hehehe akhirnya selesai dengan kelas pertama, lanjut lah gw dengan kelas kedua. Kelas pengantar psikodiagnostik bagian sosial. Dimana dalam kelas ini wadek 3 lah yang menjadi dosen pengajar gw dan teman-teman. Maka begitu gw masuk ke dalam kelas dan gw dapati mbak wadek tampak sedang melakukan persiapan mengajar.

Sebelum memperbincangkan urusan birokrasi yang urgent tadi, gw lebih dulu letakkan tas pada salah satu kursi. Setelah itu gw maju ke depan. Ke meja dosen pengajar, kemudian gw berbincang dengan mbak wadek ini kalau ternyata ada kendala dalam mempersiapkan event psychomeet. Jadinya yaa gw coba bicarakan dengan dia. Intinya sih karena ini sangat urgent, gw mau supaya mbak wadek ini nanti dengan sangat kooperatif memberikan disposisi berupa paraf terhadap revisi surat permohonan peminjaman.

Puji Tuhan mbak wadek mau. Intinya sih dia setuju hehehe pengertian sekali mbak wadek 3 ini :p maka terbentuk lah kesepakatan pada siang hari ini kalau nanti sekitar jam 2 sore gw akan mondar-mandir untuk mengurus birokrasi yang really urgent tadi hehe yaa karena kelasnya dimulai pada jam 1, jadinya gw lebih dulu ikut kuliah hehehe ya iya lah kan intinya gw ngampus yaa kuliah, yaa kelas. Semua kegiatan di luar kuliah itu hanya lah penyeimbang kinerja dan produktivitas gw hahaha :p

Ikut kelas, dengarkan materi yang dijelaskan, hingga akhirnya tiba lah saatnya bagi gw untuk izin keluar/kelas untuk mengurus urusan birokrasi sial ini. Gw lagi yang urus, karena enggak ada lagi orang yang bisa gw mintai bantuan. Staff-staff gw semuanya kelas, Visi yaah tampaknya lagi tidak boleh diganggu, ibarat cairan kimia berbahaya yang terguncang sedikit saja... KABOOOM! Meledak! Hahaha jadi yaa biar gw aja yang urus semua ini. Akhirnya gw keluar kelas, dan dengan amink gw kembali ke dalam BPPS, meralat tanggal surat dan akhirnya kembali masuk ke kelas untuk meminta disposisi mbak wadek hehehe lagi ngajar tuh tapi gw minta disposisi haha bodo lah karena emang harus dengan segera. Toh mbak wadek juga tadi udah sepakat hehehe

Hingga akhirnya selesai memberikan disposisi gw keluar kelas lagi, dan memberikan surat yang peminjaman yang didisposisikan tadi. Enggak lupa gw memintanya untuk kembali mamasukkan surat tersebut ke BPPS. Tanpa gw, karena gw harus kelas. Enggak enak rasanya kalau harus tinggalkan kelas. Amink pun setuju dan mengiyakan. Maka setelah berbincang singkat tadi, gw enggak lagi ke BPPS. Gw kembali ke dalam kelas. Ikut kuliah dan presentasi hahaha zonk bangEt dah! Gw yang harus menjadi presentator huahahaha hate that :p akhirnya kelas ini berakhir dengan tugas diskusi. Dosen hanya bisa mengajar sampai jam 3. Tapi karena ada sisa jatah kelas selama 30 menit yaa gw dan kelompok putuskan untuk kerjakan tugas diskusi tadi.

Kerja kerja kerja... Akhirnya tugas selesai dan kelompok mempercayakan gw untuk menyimpan hasil kerja bersama itu. Gw simpan dan enggak lama setelah itu, gw tunggui Visi yang belum selesai kerja dengan kelompoknya. Setelah itu kami berdua jalan bersama menuju ke kantin. Bukan karena gw lapar, tapi lebih karena maag gw kembali terasa sakit. Mau enggak mau harus makan. Jadi yaa selesai kelas kedua ini, gw dan Visi sempatkan diri untuk singgah di kantin.

Sesampainya di kantin, kami langsung cari tempat duduk. Enggak lama berselang gw langsung memesan makanan, nasi goreng lapchong (sosis babi) dan sembari menunggu pesanan makanan tadi gw makan gorengan sebagai makanan pembuka yang ringan hahaha dan akhirnya setelah makan gorengan tadi nasi goreng gw pun datang hehehe baru setelah itu gw pun makan hehehe gw makan, tapi Visi enggak makan. Enggak tahu kenapa yaah mungkin kemurungan yang dia rasakan itu dapat diatasi dengan puasa hehehe canda coy! :p

Awalnya kami hanya berdua, sampai akhirnya ada dua teman lain yang bergabung untuk makan. Mereka adalah Syanes dan Incent hihihi terpujilah Ignas di antara para wanita :p mereka duduk bergabung dengan gw dan Visi, setelah itu mereka berdua makan. Incent dengan mie ayam dan Syanes dengan indomie kuah rawitnya hahahaha saat ramai ini Visi mulai menampakkan perubahan. Sedikit demi sedikit dia tersenyum dan tertawa. Nafsu makannya mulai muncul dia membeli minuman dan icip-icip indomie rawitnya Syanes hahahaha

Harusnya jam 4, gw dan Visi mengikuti rapat umum anggota yang diadakan oleh UKM kami. Tapi saat sedang di kantin gw dan Visi itu tuh merasa agak malas kalau harus rapat. Karena gw sama Visi juga enggak tahu rapatnya itu ngapain, membahas apa. Tapi Visi sudah lebih dulu janji untuk hadir rapat. Jadi mau enggak mau yaa sudah pasti ikut rapat. Nah kalau gw hehe yaah jadi anak arus aja deh, kalau Visi rapat yaa gw rapat kalau enggak yaa udah gw pulang wkwkwk :p

Tapi pada sore ini atas ide Syanes dan Incent, gw dan Visi menyisihkan rapat untuk sementara. Karena para kaum hawa ini tampaknya sangat tertarik untuk pergi ke plangi, ke centro untuk kemudian masuk ke dalam tahap belanja dengan perhatian penuh terhadap diskon hahahaha gw hanya memperhatikan saja, karena gw juga enggak mungkin belanja apa-apa di sana hahaha gw hanya memberikan bantuan kepada Incent untuk membawakan bukunya, karena sebelah tangannya memeluk buku yang beratnya ampun-ampunan (gw tahu buku apa itu) dia tampak sangat kesulitan untuk memilih-milih celana dengan satu tangan.

Anehnya Incent dan Syanes enggak menyangka kalau gw memang benar dan serius menawarkan bantuan. Mereka kira gw bertanya hanya untuk bercanda. Saat gw melaksanakan bantuan itu, mereka katakan bahwa gw ini baik banget. Gw jadi bingung... Emang enggak ada takaran indikator yang pasti yaa buat merating sebuah kebaikan? Hehehe yaa udah lah enggak apa orang bebas menilai. Sementara itu gw perhatikan Visi... Berangsur-angsur muka leceknya hilang haha apa mungkin discount dan shopping adalah treatment yang tepat untuk dia? hahaha :p

Tapi pada akhirnya gw dan Visi enggak bisa berlama-lama dengan mereka, karena rapat sudah memanggil kami untuk hadir. Jadinya ya sudah, gw dan Visi cabut dari centro dan kembali ke kampus. Nah saat cabut ini gw bertemu dengan satu teman lagi, Stephanie yang biasa dipanggil dengan nama Phanie hihi :p long time no see gw sama dia. Setelah itu kami bertiga pun kembali ke kampus. Dengan segera begitu sampai di kampus, kami bertiga berjumpa lagi dengan dua orang teman, Putu dan Bima. Barulah setelah itu kami berlima bergegas menuju ke dalam ruangan rapat di gedung BKS 1.

Kirain rapat yang gimana gitu, tapi nyatanya cuma pemilihahan ketua formatur doang hahaha sumpah enggak penting abis. Jadinya gw sama Visi dan Phanie hihi malah sibuk dengan topik rapat sendiri hahaha membicarakan seputar acara jalan-jalan bersama agustus mendatang yang bertepatan dengan hari ulang tahun seorang teman hahaha ribet ngurusin soal kejutan lah, kue lah, mobil lah hahahaha random banget yang dibahas wkwkwk :p yang penting rapatnya rame hehehe

Tapi pada akhirnya saat rapat selesai, gw enggak langsung pulang. Gw, Visi, dan Phanie hihi menyempatkan diri untuk mampir ke sporthall untuk melihat anak-anak psikologi bertanding basket. Harusnya gw ikut main, tapi karena gw enggak punya kostum, gw enggak bisa main. Anehnya enggak ada satu pun dari teman-teman tim yang membantu gw untuk cari kostum, yang ada gw hanya dibiarkan duduk bingung di sporthall. Yaah pada akhirnya gw pun pulang.

Tapi sebelum pulang gw lebih dulu hubungi Visi, karena mungkin saja dia belum pulang. Yaah kalau-kalau masih bisa jalan-jalan mending gw jalan-jalan sama dia dan mungkin juga sama Phanie hihi. Tapi saat gw coba hubungi berulang kali itu enggak ada jawaban. Semua panggilan gw berubah jadi misscall pastinya hahaha ahh ya udah emang udah nasib gw untuk sendirian. Akhirnya gw putuskan untuk pulang. Gw udah enggak mau lagi tanding basket sebelum ada kostum. Cukup tahu aja sih kalau sebagai tim para membernya itu egois, pada prefer sama diri mereka sendiri.

Gw pun berjalan ke parkiran motor, cabut dari sporthall, dan enggak lama setelah itu gw masuk ke dalam parkiran dam keluarkan motut hehehe dengan segera gw cabut dari kampus dan begitu keluar dari kampus ke jalanan bersama motut... zonk! Gilaaa macet banget! Harus menuntut kesabaran ekstra nih untuk bisa tetap enjoy sampai di rumah hehehehe

Yaa udah gw berusaha untuk enjoy jalan pulang. Lalui jalanan yang alahualam macetnya. Enggak ketulungan beneran! Masak iyaa motor sama mobil sama-sama tersendat? Padahal selama ini yang namanya motor itu udah pasti bisa lebih leluasa bergerak dibandingkan dengan mobil dong yaa hahaha ya udah gw tetap sabar. Alon-alon asal kelakon, berharap saat sampai di rumah nanti gw bisa ceritakan semua keluh kesah gw hari ini sama siapa pun yang ada di rumah nanti. Akhirnya gw dapati rute yang agak lengang.

Saat ingin sampai di rumah, tiba-tiba Hp gw berdering. Ada telpon masuk. Saat gw coba angkat, ternyata itu dari Visi, dia nanya kenapa gw tadi nelpon dia. Dan gw jelaskan lah kenapanya. Ternyata sekarang ini dia sedang having fun sama Syanes di plangi huhuhu sementara gw macet-macetan di jalanan enggak sama sekali ada senang-senangnya huhuhu yaa tapi gw sudah 3/4 jalan pulang jadi yaa sudah gw lanjutkan perjalanan dan Visi cuma berpesan supaya gw hati-hati huuu ayang dulu sering tuh bilang hati-hati secara vocal sama gw :'(

Ya sudah gw dapati perjalanan pulang hari ini berakhir, gw sampai di rumah dengan selamat. Gw masuk ke dalam gerbang dan masuk. Gw dapati rumah terkunci. Gw udah males aja nih buat masuk. Karena sudah pasti enggak akan orang di dalam rumah, dan benar begitu pintu gw buka, gw dapati rumah kosong melompong. Cuma ada gw dan Piyo. Udah deh tuh gw enggak tahu harus ngapain lagi.

Gw langsung masuk kamar dan langsung rebahan di kasur, tengkurap dan nangis. Kenapa nangis? Karena apa yang ingin gw lakukan. Berbagi cerita dengan orang-orang terdekat itu enggak bisa gw lakukan. Enggak ada orang lain di rumah. dulu kalau begini adanya itu enggak menghambat gw untuk berbagi sih, karena ada ayang. Tapi sekarang? Enggak ada siapa-siapa. Jadinya gw cuma bisa nangis buat catharsis mencoba menguatkan diri sendiri, mengatakan pada diri sendiri bahwa mungkin semanya memang harus seperti ini. Gw sms Visi untuk mendapatkan sedikit kekuatan.

Pada akhirnya tangisan gw berhenti dengan sendirinya disaat bukan cuma Visi yang muncul untuk sms gw. Banyak teman-teman kampus yang sms gw ada Visi, ada Dora, ada Amink. Semua dengan keperluan masing-masing. Sepertinya dengan adanya mereka gw enggak pernah terpuruk dengan kesepian ini hehehe :p jadinya nangisnya enggak tahan lama deh hehehe

Jadinya malam hari ini gw habiskan waktu dengan banyak kegiatan. Sambil tetap sms-an sama teman-teman gw ini akhirnya gw keluar dari kamar, beri makan Piyo, terus balik lagi ke kamar untuk me time entry hari ini sambil nonton tv hehehe tapi karena lebih concern ke sms sama acara tv jadinya entry me time hari ini enggak selesai. Gw udah lebih dulu ketiduran hehehehe :p

See? Caption untuk hari ini sesuai kan dengan apa yang sedang gw alami pada hari ini. Tanpa orang lain yang ada di dalam diri ini hanya ada rasa sepi. Enggak tahu juga kenapa gw enggak pernah bisa lebih sendiri. Apa lagi kalau malam hari. Tapi untung sedih pada hari ini enggak berlangsung lama yaa hehe terima kasih Tuhan untuk hari ini, terima kasih untuk hidup, terima kasih untuk segalanya. Untuk kehadiran teman-teman di hari ini terima kasih. Saat ini kalian lah pelipur lara dan sepi diri ini hehehe buat siapa saja yang juga sudah membantu menjadikan hari ini sebagai hari yang baik. Terima kasih. Untuk Visi hehe senang melihat lu lebih ceria dipenghujung hari ini. Kalo ada apa-apa yaa cerita aja sama gw haha santai aje coy! :D

Dan untuk ayang. Aku mungkin enggak bisa banyak bicara lagi yaa hehe :p sedikit banyak sedih yang aku alami ini adalah karena pada saat-saat sekarang ini aku lebih butuh kamu lebih dari pada moment-moment yang dulu. Tapi pada kenyataannya kamu enggak ada. Aku kehilangan tempat terbesar untuk bersandar, aku kehilangan gudang semangat aku. Yaa semuanya itu kamu. Dulu aku pasti selalu berbagi cerita, setiap ada hal yang aku tidak dapat atasi sendiri, aku selalu berbagi dengan kamu. Kamu yang tidak terlalu sering berbagi dengan aku enggak langsung aku judge kalau kamu itu tertutup. Mungkin dalam hal mengatasi masalah kamu jauh lebih kuat dari aku. Maka dari itu kamu jarang berbagi dengan kamu. Simple aja contohnya: berapa kali selama kita jadian ini kamu bilang kangen? Jarang kan? lima jari sebelah tangan aja juga belum habis terpakai. Tapi itu enggak lantas menggambarkan kalau kamu enggak sayang sama aku. Aku tahu kamu punya cara kamu tersendiri untuk menyayangi aku. Aku terima, aku suka karena aku ini disayangi dengan cara yang unik. Maka dari itu kalau orang bilang perempuan itu ibarat ikan di lautan, kamu itu tidak masuk dalam ikan-ikan itu. Buat aku kamu itu lebih indah dari ikan apa pun juga. buat aku kamu itu putri duyung. Mahluk terindah yang ada di dalam lautan, sebuah khayalan yang nyata hehehehe yaah mungkin hari ini aku merasa sepi karena aku enggak bisa berkomunikasi dengan kamu. Dengar suara kamu itu saja hanya pada saat pertama kali sykpe-an dulu habis itu kamu tidak pernah muncul lagi. Aku yaa cuma bisa berdoa supaya kamu baik-baik saja hehe gimana hari kamu? Baik? Senang? Hehe doa ku selalu berharap yang terbaik untuk kamu :) sayang banget sama kamu yaaang :* kangen banget juga :') sepi rasanya sekarang kalau mau cerita-cerita sama kamu tapi enggak bisa. Yaah mungkin aku bisa kirim e-mail tapi itu juga belum tentu sempat kamu reply kan? Tampaknya kamu sangat sibuk. Jadi yaa udah enggak apa. Teman-teman bisa menjadi pelipur lara aku untuk semntara sampai suatu saat nanti tiba waktunya untuk kamu kembali hehehe ayang baik-baik yaa di sana, jaga diri, jaga kesehatan, belajar yang rajin, kejar semua impian dan cita-cita kamu. Aku di sini dukung doa hehe hari ini aku mulai 'tutup toko' dan jalankan sistem 'pre-order' biar sama-sama enak yaa tapi biar kata 'tutup toko' aku berharap sih kamu datang mengetuk supaya aku 'buka toko' hehe tapi kalau belum bisa yaa enggak apa, aku akan berusaha untuk lebih sabar dan kuat dalam menyayangi kamu hehehe makasi yaa buat segalanya enggak bisa aku sebutin satu per satu karena udah banyak banget keindahan yang kamu berikan buat aku. Malah mungkin belum sebanding dengan apa yang selama ini aku berikan buat kamu hehehe maaci yaaa nyuuu hehe hari ini baik ada pelajaran berharga yang bisa aku dapatkan ada pendewasaan cinta oleh waktu hehehe dan aki berharap semoga besok lebih baik yaa hehehe besok kamu terutama karena sepenuhnya Tuhan bekerja atas hari esok kamu jadi selalu berharap yang terbaik buat kamu itu jauh lebih penting. Buat aku? Ahh itu mah gampang, aku bisa usahakan agar esok (bila Tuhan berkenan berikan hari esok sama aku) jadi lebih baik dari hari ini hehehe nyuu nyuuu miss the whole you! I miss you so bad! Hehe but don't worry I'm fine :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar