Powered By Blogger

Selasa, 28 Juni 2011

Minggu, 26 Juni 2011: rindu yang lucu mihihihi :p

Ciyeeee Ignas kangen pol nih kayaknya?? hahahaha swiit swiiit! Hahahaha hehe iyaa nih enggak tahu kenapa, mungkin karena hari ini gw enggak kemana-mana kali yaa? Atau mungkin memang udah saatnya untuk merindu dengan total? Hahaha enggak tahu lah hehehe padahal kalau gw boleh jujur, pagi ini itu biasa aja sih hehehehe

Gw bangun sekitar jam 6 hehehe kembali bisa bangun pagi karena kemarin gw udah tidur lebih awal hehehehe setelah bangun, gw lakukan kumpul nyawa selama beberapa menit hehehe biasalah namanya juga orang baru bangun yaa gitu deh enggak bisa langsung diminta melek dan sadar 100% hehehe pada akhirnya begitu gw sudah mulai beranjak sadar gw sadari kalau gw di kamar.

Hahahaha yaa iyalah di kamar, kalau udah di Korea mah itu pasti gw belom bangun (ups! Maaf yaa gw lagi enggak bisa menahan keinginan buat temui ayang ni...) oke balik yaa begitu udah sadar, gw langsung ambil Hp dan mulai me time hehehe puji Tuhan hari ini entry me timenya udah enggak ada yang ngutang hehehehe jadinya bisa dengan fokus arahkan ingatan pada pengalaman satu hari saja hehehe sangat membuat ringan beban otak dalam me-recall hehehe

Oleh karena itu me time pada pagi hari ini tidak berlangsung lama hehehe toh gw juga enggak punya banyak kegiatan pada sabtu kemarin jadi yaa sudah lah apa adanya saja yang penting setiap harinya tercover dan tidak ada satu moment pun yang lewat baik yang biasa atau pun yang luar biasa hehehe karena itu adalah cara gw menghargai hidup yang Tuhan berikan. Dengan menuliskannya dalam day by day hehehe selama masih ada tenaga dan daya ingat yang baik tentu saja :p

Sekitar jam 9 gw selesai dengan me time hehehe begitu selesai dengan me time gw pun keluar dari kamar dan langsung berhadapan dengan komputer, mengintegrasikannya dengan koneksi internet via modem dan langsung melakukan upadate blog. Sempat cek e-mail dan update dalam jejaring sosial. Tapi enggak lama karena niatnya gw memang cuma mau update blog aja hehehe memasukkan entry me time yang telah gw buat. Yaah syukur-syukur ayang baca yaaa hehehe :) karena pasti semua perasaan gw yang enggak tersampaikan... secara blak-blak-an tertuang semuanya di sini :p

Selesai dengan update me time, gw lanjutkan nikmati hari dengan pergi keluar rumah. Menuju ke teras untuk temui Piyo hehehe begitu keluar, gw langsung disambut dengan loncatan yang mengejutkan hahaha apa iya Piyo tahu kalau gw mau keluar untuk bermain sama dia? Hahaha lucu banget sih anjing gw yang satu ini hehehehe pintar dan menggemaskan hehehe gemar sekali memberikan gw kejutan hehehe :p

Maka jadilah begitu gw tangkap dia saat melompat, gw gendong ke sana ke mari hahaha enggak lupa juga buat ajak dia main lempar tangkap bola hehehe Piyo paling suka main ini hehehe intinya pagi ini gw sempatkan diri untuk bermain sama Piyo hehehe kan udah lama juga tuh gw enggak sediakan waktu khusus untuk main sama dia hehehe ibarat seorang bapak yang sibuk bekerja dan akhirnya bisa luangkan waktu untuk bermain dengan anaknya hahaha

Ciyeee Ignas, mainnya udah bapak-bapak-an nih ibunya siapa Nas? Hihihi issh nyampur aja nih si Ignas imaginatif udah kaya cendol aja hahaha ibunya? Ada deh hahaha :p gw main sama Piyo tapi enggak lama, karena kukunya sudah panjang-panjang dan tajam, saat dia loncat ke paha gw itu yaa otomatis baret-baret paha gw hahaha karena perih dan nyeri gw putuskan untuk sudahi acara main sama Piyo pada pagi hari ini hehehe kalau lebih lama main bisa berdarah-darah nanti paha gw hehehe

Selesai dengan Piyo, gw kembali masuk ke dalam kamar setelah sebelumnya sempatkan diri untuk cuci tangan dan kaki hehehe di dalam kamar gw hanya rebahkan diri sambil nonton tv hehehe lumayan kan hari minggu banyak tayangan kartun jadinya yaa gw tonton dulu aja hehe walau sebenarnya ada tugas kuliah yang harus gw kerjakan tapi rasanya malas gitu hahaha :p maka dari itu gw putuskan untuk leha-leha sejenak di dalam kamar setelah sebelumnya bermain-main dengan Piyo di teras rumah hehehehe intinya sih pagi ini cuma main dan santai sambil mager hahahaha :p

Sampai sekitar jam 12 siang gw berada di dalam kamar nonton tv hehehe enggak cuma nonton kartun sih ada juga acara gossip yang gw tonton. Didominasi oleh berita pernikahan banyak kalangan selebritis muda hahaha jadi pengen nikah juga hahaha berasa selebritis juga kali yaa gw wkwkwk :p tapi seru gitu lho melihat berita yang menyenangkan itu hahaha enggak selamanya goosip itu berisi kabar miring ya ternyata hahaha tapi sejak kapan gw mulai jadi suka dengan gossip wkwkwk issh kayak perempuan aja lu Nas hahahaha :p

Selesai dengan nonton tv, gw lanjutkan hari ini dengan mandi hehehe karena tadi begitu bangun sama sekali belum nyentuh kamar mandi hehehe sebenarnya belum sentuh kamar mandi dari permulaan hari sabtu kemarin sih hahahaha jorok banget yaa gw :p maka dari itu gw mandi besar-besaran pada hari ini hahahaha kayak bayar hutang mandi gitu gw mandi sampai tiga set hahahaha maka dari itu gw habiskan waktu di dalam kamar mandi hahahaha

Sambil mandi sambil nyanyi-nyanyi juga gebyar gebyur, sabunan dan sikat gigi. Itu semua gw lakukan selama tiga kali hehehe alhasil pada siang hari ini gw pecahkan rekor waktu mandi terlama gw sendiri yang selama ini paling lamanya adalah setengah jam. Pada hari ini menjadi satu jam-an hahahaha pake -an karena enggak tepat satu jam hahahaha mancaaap wkwkwk :p selesai mandi langsung handukkan dan kembali ke dalam kamar. Berganti pakaian dan setelah itu kembali rebahkan diri di atas ranjang hehehe surga banget deh rasanya hari ini.

Tapi surga itu enggak bertahan lama. Karena saat sedang rebahkan diri gw teringat ada tugas akhir sebuah mata kuliah yang harus gw kerjakan bersama dengan beberapa teman. Walau agak menyebalkan, pada akhirnya gw dengan sadar memunculkan niat untuk mengerjakannya pada hari ini hahahah niat karena lebih bergantung pada faktor waktu sih yaa hehehe karena besok tugasnya akan dikumpulkan hahaha jadi mau enggak mau yaa harus dibuat dan diselesaikan hari ini juga hehehe inilah buah kemalasan yang harus gw petik dan nikmati pada hari ini :p

Dari dua teman yang menjadi satu tim dalam kerja tugas ini, hanya satu orang yang bisa gw ajak bekerja pada hari ini. Dia adalah Uchov hahaha sama Uchov lagi yaa jadinya yaa sudah karena Uchov bilang bisa yaa begitu gw terima sms balasannya gw langsung bergegas keluar kamar dan kembali duduk berhadapan dengan komputer, sign-in YM dan enggak lama setelah itu masuk ke dalam gdoc mulai membuat tugas dalam format power point di sana hehehehe seru juga yaa kerja tugas dengan gdoc itu sangat membantu terwujudnya pemerataan kontribusi tiap anggota tim hahahaha mancaaap punyalah pokoknya wkwkwk

Untungnya kami enggak mulai dari nol. Sebelumnya seorang teman yang tidak bisa diajak bekerja pada hari ini sudah membuat beberapa acuan mengenai latar belakang pada jauh-jauh hari, dan gw sama Uchov siang hari ini tinggal menyempurnakannya saja hehehe harusnya gw itu kerja bersama dengan Uchov dan Irvan hehehehe enak sih kerja dengan gdoc. Tugas wawancara gw juga bisa selesai karena gdoc hahaha hari ini gw coba untuk kerja dengan baik. Jadinya gw enggak peduli gitu dengan waktu hahahaha yang penting tugas ini selesai dengan hasil yang baik tentunya hehehe dan akhirnya gw dan Uchov pun menjalin kerja sama hehehe

Dari jam 1-an kami mulai kerja. Membuat laporan uji coba sebuah jasa layanan parkir gitu hehehe slide demi slide kami coba buat. Kami buat seringkas mungkin dengan info yang berbobot. Dengan desain yang tidak terlampau neko-neko hahahaha dan akhirnya setelah ketik ketik dan ketik... Kami selesai dengan tugas ini sekitar pukul 3 hampir sampai pada setengah 4 sore hahahaha selesai dengan lebih cepat karena ini enggak serumit tugas wawancara yang laknat nan membuat penat hahaha :p tapi sumpah yaa itu pengalaman yang berharga yang enggak akan gw lupakan. Banyak banget evaluasi yang bisa gw dapatkan dari tugas wawancara. Terkait dengan hidup ini hehehe enggak cuma kuliah. Tapi keseluruhan hidup :)

Selesai dengan tugas persentasi ini, gw enggak kemudian off. Gw sama Uchov masih sempat ngobrol via YM hahaha gw sama Uchov kayak masih membahas apa yang telah kami alami bersama pada saat hari H pengumpulan laporan wawancara pada hari jumat yang lalu hahahaha yang ada kami malah merasa itu sebagai sesuatu yang lucu dan sungguh konyol kalau itu kembalu dikenang hahahaha menertawakan kebodohan dan kelalaian yang dibuat sendiri wkwkwk enggak pernah segirang ini saat menertawakan diri sendiri hahahaha berasa lucu aja gitu hahahaha kok bisa yaa sampai seperti itu hahaha itu bukan gagasan gw semata, tapi Uchov juga merasakan hal yang sama hahahaha :p

Sampai akhirnya gw selesai ngobrol dengan Uchov dan tugas kuliah yang terkait juga sudah selesai. Gw enggak punya kegiatan lagi. Untuk mengusir bosan, gw coba kembali aktif di dalam jejaring sosial. Gw juga buka e-mail lagi. Saat gw buka e-mail gw lihat adanya e-mail masuk dalam inbox gw dari ayang. Berharap isinya menyenangkan. Tapi yang gw terima malah omelan. Sebelumnya gw sempat bertanya sama ayang dia sering kirimkan e-mail berisi link yang enggak jelas gitu. Gw cuma tanya itu e-mail apa. Tapi hari ini gw malah dapat e-mail balasan yang enggak enak banget. Dia bilang gw aneh lah, enggak tahu e-mail apa yang dia kirimlah hhh... Sabar ya Nas... Sabar... Paling enggak hari ini ada komunikasi yang terjalin antara lo dan ayang. Walau itu bukan bentuk komunikasi yang baik. Lebih baik dari pada tidak ada sama sekali. Just be wise aja yaa Nas hehe iyaa Nas. Walau lo hanya imajinasi yang ada di dalam entry ini lo bisa banget buat gw yang nyata ini kuat dan lebih sabar jalani semua ini. Jadi terharu Nas hehehe :')

Di luar kesadaran gw akan keadaan sekitar, gw dapati rumah mendadak sibuk dan ramai oleh orang. Karena mandadak nyokap mendapat berita bahwa salah seorang saudara kandungnya didapati sedang kritis karena serangan jantung mendadak. Maka dari itu nyokap memutuskan untuk berangkat ke Jogja pada sore hari ini. Yaah gw enggak tahu apa-apa. Gw juga punya masalah sendiri. Jadinya ya gw cuma tahu aja kalau mulai malam ini rumah akan sepi tanpa nyokap dan nanti juga pada jumat mendatang bokap nyusul bokap. Hhh... Sendiri lagi ku sendiri tiada yang menemani hahaha kuatkan hati kuatkan hati :p akhirnya setelah selesai dengan dunia maya, gw off dan kembali masuk ke dalam kamar.

Dapat e-mail yang demikian bukannya kesal, yang ada gw malah kepikiran sama ayang. Gw malah jadi enggak bisa berhenti mikirin ayang pada sore hari ini. Jadi yang gw lakukan hanya merindu. Dengan dia merebahkan diri di atas ranjang sambil tetap fokus memikirkan tentang ayang. Kangen ini bukan karena disebabkan oleh e-mail semata sih ada hal kecil yang gw lakukan pada saat bermain di dalam dunia maya terkait dengan ayang. Yaah intinya sih lebih pada mengabadikan setiap moment bahagia dan penuh senyum ayang ke dalam profile gw hanya supaya gw bisa selalu bisa melihat wajah tersenyumnya hehe sedih banget yaa kayaknya cinta gw... FTV kalah nih hahaha tapi yaa sudahlah nikmati saja. Cinta sedang memberikan pelajaran yang berharga :)

Menjelang malam, jujur saja rindu ini semakin tidak karuan. Akhirnya gw putuskan untuk bermain di dalam dunia maya. Dengan menggunakan Hp dengan pulsa alakadarnya jadinya gw bisa konek dengan dunia maya hehehe gw coba main twitter. Tadinya cuma mau cek update saja. Yaah kali-kali saja ada reply untuk gw dari teman-teman. Tapi yang ada gw malah membuka percakapan dengan beberapa teman yang juga sedang merasakan apa yang di dalam dunia cinta biasa dikenal dengan sebutan rindu hahahaha jadinya kayak curhat gitu, walau ada beberapa tanggapan yang menohok gw bawa santai saja hehehe semua orang bebas berpendapat kok hehe buat gw sih fine fine aja hehehehe cuma bercanda aja kok yaa hahaha

Pada akhirnya semakin malam, semakin banyak hal yang membuat gw enggak bisa banget lupakan ayang. Semakin malam jujur saja... Semakin akut gw memikirkan ayang. Tapi enggak sedih kok, malah senang. Karena selama ini gw terlampau sibuk dengan urusan kuliah hingga enggak sempat memikirkan ayang dengan sungguh seperti malam ini hehehehe hingga akhirnya pada malam hari gw sempatkan diri untuk berbincang sama beberapa orang teman via YM. Semuanya membahasa sesuatu yang erat hubungannya dengan ayang hehehehe

Dengan apa yang terjadi sampai dari sore sampai malam ini, sumpah semua itu membuat gw geli sendiri hihihi enggak ada hentinya gw haha hihi sendirian di dalam kamar. yaa lucu aja gitu sekarang kangennya bisa fun banget kaya gini hehehe jadinya malam ini gw itu kayak enggak mau tidur cepat gitu hahaha malah masih sempat berbalas sama seorang teman yang butuh bantuan gw gitu untuk sebuah tugas mata kuliahnya hehehe yaa udah mumpung gw juga masih terjaga dan gw-nya juga lagi asyik nonton tv jadinya yaa sekalian saja. Sambil nonton tv, sambil bantu teman hehehe

Sampai akhirnya jam 12 malam pertanda bahwa hari telah berganti, namun gw masih terjaga hahahaha masih tetap merasa kalau hari ini itu rindu yang gw alami begitu lucu. Begitu sederhana tapi begitu kaya akan makna hehehe cinta tentu saja :) pada akhirnya enggak selang beberapa lama, karena gw tahu kalau besok harus kuliah pagi. Jadinya yaa sudah gw mencoba untuk tidur dan hehehe bisa tuh jadinya sekitar jam 12 lewat malam ini gw sudahi hari ini, gw tutup hari dengan tidur. Tapi sebelum tidur... Gw sempatkan diri untuk ucapkan selamat malam sama ayang, dan nyatakan kalau gw ini merindukannya.

Hehehe yaah andai saja angin dan keajaiban bisa membawa semua yang gw rasakan ini ke ayang. Apa pun yang bisa membuat ayang merasakan yang gw raskan hehe tapi itu adalah best wishes gw sih, kalau enggak juga enggak apa. Dengan meraskan rindu macam ini saja, gw bisa kembali lagi untuk tetap stay dan menunggu dalam gembira hehehe yaah itulah adanya hari ini. Sungguh rindu yang lucu hihihi

Hari yang sederhana, pengalaman yang biasa, tapi cinta bekerja dengan cara yang sangat luar biasa. Terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup. Terima kasih untuk segalanya hehehehe untuk semua yang boleh terjadi dan gw nikmati serta rasakan hehehe semua ini adalah anugerah kehidupan yang tak dapat dinilai dengan uang hehehe sungguh! :) terima kasih juga untuk semua orang, teman-teman, dan sahabat yang hadir di hari ini hahaha ternyata rindu itu bukan milik gw seorang yaa banyak juga yang merasakannya. Di dalam dunia maya hahahaha masing-masing dengan caranya dan itu lucu hahaha sungguh!

Dan untuk ayang... Hihihi kamu merasa enggak sih kalau rindu yang lucu itu adalah sebuah pernyataan yang ambigu? Hihihi karena kalau mau dicerna lagi kan bisa timbulkan dua arti. Satu, aku mengalami sebuah perasaan rindu yang lucu. Dua, aku merindukan sesuatu yang lucu. Yang mana yang aku maksud? Hihihi jujur aja sih yaa itu dua-duanya yaang hehehe aku dapat sebuah perasaan rindu iyaa, merindukan yang lucu juga iyaa :) yaa kamu itu yang lucu hehehehe aku merindukan kamu lagi hari ini dengan kadar yang lumayan berat hehehe tapi bagus sih buat aku enggak lagi jadi galau. Aku malah bisa semakin menikmati keadaan yang ada saat ini hehehe perkara e-mail balasan dari kamu itu... Aku enggak begitu mempermaslahkanlah hehe aku mengerti, yaa mungkin saja kamu sedang lelah dan tiba-tiba saja membaca e-mail yang keasannya mungkin aneh. Karena aku tahu kamu, jadinya yaa aku udah bisa mengerti. Semua perilaku, semua respon yang kamu tampakkan pada hari ini bukan berarti kamu enggak sayang sama aku. Aku sih yakin banyak hal yang mempengaruhi kamu sehingga pada akhirnya respon macam itu yang kamu keluarkan hehehe makin dimarahin akunya sih makin sabar hehe makin mencoba untuk bisa semakin mengerti kamu lebih baik lagi lagi dan lagi hehehe hari ini rindu yang aku rasakan membuat aku enggak bisa sedikit pun palingkan pikiran dari kamu. Aku malah senang, setelah selama ini penat dengan tugas, aku dapati satu hari dimana aku bisa yaa tadi itu total merindu sama kamu hehehe sebelum ada kamu jujur aku katakan... Perasaan macam ini belum pernah aku rasakan yaang. Sebelum kamu ada aku sangat jarang memusatkan pikiran atas orang lain. Yang ada itu hanya aku, aku, dan aku. Tapi begitu kamu muncul... Aku itu berubah jadi kamu, kamu, dan kamu hehehehe yaah walau kadang memang tidak mengenakkan, tetap rindu adalah sesuatu yang patut aku syukuri karena belum tentu semua orang bisa merasakan dan memaknai rindu yang ada seperti ini. Hari ini aku mendapatkan pelajaran berharga dari cinta: entah mau seperti apa pun pengalaman cinta yang kau dapatkan, pemaknaan yang kamu berikan. Itu yang akan menjadikan sebuah cinta itu berkualitas. Bias berkualitas bisa juga enggak sih tergantung orangnya juga hehehe kalau dalam ilmu psikometri itu dibilangnya norma yaang hehehe aduuh jadi ngelantur maaf yaa gini deh aku kalau lagi dimabuk asmara :p hari ini kami gimana yaang? Gimana kamu hari ini? Hahaha sama aja yaa wkwkwk :p kamu rasain hal yang sama juga enggak? Kalau iya bagus banget dong hehehe kalau enggak yaa enggak apa juga sih, aku enggak meminta kamu supaya untuk merasakan apa yang kamu raskan. Aku pun sudah mengerti dan paham. Kamu bukanlah perempuan yang dengan mudah meluapkan apa yang kamu rasakan terkait dengan cinta you're a little bit shy honey (issh gaya banget kata-katanya hahaha). Tapi enggak apa. Tetaplah seperti itu. Karena itu adalah cara kamu mencintai hehehe kalau aku minta kamu untuk begini begitu, itu tandanya aku memaksa kamu untuk lakukan sesuatu. Aku enggak mau begitu biarkan cinta yang memberikan pengertian pada cinta, biar hati yang memberikan penguatan pada hati. Maka dari itu biarakan setiap manusia mencintai dengan caranya sendiri. Oleh karena itu dikatakan bahwa cinta itu butuh pengertian, karena cinta itu enggak menyamakan kok. Cinta itu malah membuat perbedaan yang ada itu sebagai sebuah kekuatan. Kalau dua insan yang terlibat di dalamnya melibatkan pengertian. Cinta itu akan jadi sebuah kekuatan yang luar biasa hehehe itu aku rasakan atas kamu lho yaang hehehe jadi yaa enggak apa kalau kamu memang enggak merasakan apa yang aku rasakan hari ini. Apa pun yang kamu rasakan, apa pun yang kamu alami di Busan, Korea sana pada hari ini... Semoga memang sesuatu yang terbaik dan menyenangkan yaa hehehe ayang baik-baik yaa di sana, jaga diri, jaga kesehatan. Ayang jangan nakal di sana. Rajin belajar dan jangan lupa berdoa minta Tuhan buat bantu kamu di sana hehe sama... Jangan lupa pulang yaa yaang walau aku bilang aku enggak apa kayak gini, itu bukan berarti aku enggak eager untuk bisa habiskan waktu sama kamu. Mau banget yaang! Mau kayak dulu lagi. Kita jalan-jalan lalui hari bersama penuh canda, tawa, dan cinta tentu saja hehehehe hari ini baik. Kembali ada sesuatu yang luar biasa dari sesuatu yang biasa. Semoga esok lebih baik yaa hehehe sayang kamu banget yaaang! :* hari kangennya kumat. Semoga besok gini lagi yaa hehehe setiap hari kayak gini aku juga enggak apa kok hehe membuat aku semakin terbiasa untuk memabawa semua rasa ini dalam doa. Berharap untuk yang terbaik yang sesuai dengan rencana Yang Kuasa hehehe luphuu nyuuu :3 micuuuu too! miss the whole you! hihihihi rindu yang lucu! Rindu yang lucu (⌒.⌒)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar