Powered By Blogger

Minggu, 26 Juni 2011

Rabu, 22 Juni 2011: bangun tidur tidur lagi ahh enggak asyik nih... -.-

Hahaha kayak lagunya almarhum mbah Surip yaa wkwkwk yaah mungkin ini lebih karena gw masih disibukkan oleh serangkaian tugas yang yaah ampun-ampunan kalau boleh gw bilang hahahaha ini baru pertama kalinya gw merasa tercekik oleh tugas-tugas wkwkwk sangat tercekik setiap harinya nyaris tidak bisa bebas, tidak bisa begitu saja menghirup udara bebas hahaha

Tercekik? Mati dong! Hahaha itu hanya perumpaan lah bukan tercekik dalam arti yang sebenarnya hehehe semenjak masuk semester 4, jam tidur gw semakin berkurang dari hari ke hari dan pada masa-masa ujian akhir ini adalah masa-masa defisit dalam aspek tidur atau relaksasi diri hahaha :p defisit sangat, kalau mau dikatakan hutang negara ini tuh yang udah kayak pinjam dari seluruh penjuru dunia pun masih saja tetap defisit wkwkwk :p

Pekan ujian yang gw ikuti sebenarnya itu banyak liburnya. Libur karena banyak tugas akhir yang harus dikerjakan di rumah hahaha dan itu juga yang membuat kenapa gw pada hari ini menjadi tidak nyaman di saat melakukan relaksasi (hahaha detilnya nanti aja yaa :p hahaha) terganggu walau hari ini dapati hari libur hahaha

Libur sih tapi kayaknya enggak bener-bener libur deh, yaa itu tadi tugas-tugas akhir yang harus dikerjakan membuat persepsi gw tentang libur itu menjadi kacau. Secara pribadi kalau masa ujian libur itu berarti akan berakhir dengan lembur hahahaha yaah enggak selalu sih tapi seringnya menjadi seperti itu. Enggak tahu kenapa, kayaknya memang enggak boleh libur kali yaa (hahaha jahat banget... Yaah habis rasanya memang seperti itu sih hehehe)

Pagi ini gw bangun. Kembali bangun siang, karena gw-nya juga tidur pada saat hari ini bermula hahaha satu hari tidak lagi terdiri dari 24 jam wkwkwk tapi untungnya walau kesiangan gw masih tetap bisa tergolong bangun pagi bila dibandingkan dengan orang normal hahaha gw bangun jam setengah 8 kurang :p itu kesiangan atau kepagian? hahaha lagi-lagi relatif hehe

Begitu gw bangun, gw langsung ambil Hp untuk segera lakukan me time hehehe karena gw tahu dengan pasti kalau tidak me time pada pagi ini... Gw akan kembali memiliki hutang dengan real entry day by day hehehe lagi pula jujur gw akui, walau fisik sedang penat... Gw itu enggak ada henti-hentinya bepikir tentang ayang. Selalu seperti itu. Gw sendiri juga enggak tahu penyebab intinya. Dugaan gw mungkin rasa rindu hehehe :)

Maka dari itu gw suka me time, gw bisa masuk ke dalam khayalan yang paling nyata hehehe selain me time... Pagi ini gw juga sempatkan diei untuk update blog hehehe sungguh pagi yang tenang dan menyenangkan hehehehe dari me time, sampai dengan selesai update blog dan e-book day by day; gw habiskan waktu selama kurang lebih dua setengah jam hehehe karena selain update, gw juga lakukan banyak selingan hehehe masuk dalam jejaring sosial ini dan itu hahaha seperti tidak sedang dalam masa ujian yaa hahaha

Bosan dengan jejaring sosial, pada akhirnya sekiktar jam 10 pagi ini gw putuskan untuk sudahi semua penjelajahan di dunia maya. Gw kembali pada dunia nyata, dan kegiatan selanjutnya yang gw lakukan adalah gw pergi ke teras rumah dan sempatkan diri untuk bermain bersama anjing kesayangan gw hihi si Piyo. Sudah bertambah besar. Pertumbuhannya begitu cepat dan dia makin tidak bisa diam hahaha pagi ini gw ajak Piyo main lempar bola dan loncat paha hahaha seru sih lumayan membuat semangat gw di hari ini.

Hehe gw main sama Piyo sampai akhirnya sekitar jam 12, gw sudahi karena bukan Piyo yang lelah. Tapi gw hahaha sudah enggak sanggup lagi mengimbangi tenaga dan semangat bermainnya hahaha lagi pula beberapa hari belakangan ini gw mengalami defisit waktu tidur hahaha dapat waktu tidur di bawah waktu tidur orang normal haha yaa karena gw di semester 4 ini kan mulai jadi abnormal wkwkwk selesai bermain dengan Piyo, gw belai dia untuk yang terakhir kalinya (kayak apaan aja yaa hahaha) setelah itu gw kembali masuk ke dalam rumah.

masuk, dan langsung masuk ke kamar mandi untuk mandi hahaha cukup untuk joroknya gw karena enggak mandi. Hari ini gw harus mandi karena dengan mandi itu sebenarnya bikin badan jadi segar. Jadinya gw bisa lebih semangat untuk jalani hari hehe akhirnya gw gebyar gebyur selama kurang lebih 15 menit. Selesai mandi gw langsung balik ke kamar untuk berganti pakaian, dan enggak lama setelah itu gw kembali berhadapan dengan komputer untuk sebuah urusan hehehe pacaran? Yaa kali hahaha urusan ujian! -.-

Siang hari ini gw ingin mempersiapkan semua bahan yang sekiranya diperlukan untuk ikuti ujian esok hari. Gw berkutat dengan komputer karena gw enggak punya catatan hahaha semua materi ada di dalam format dokumen digital. Seperti power point dan word. Jadinya siang ini gw berniat untuk membuat print-out dari semua dokumen digital tersebut. Tujuannya yaa agar gw bisa belajar. Banyak banget bahan yang harus gw print. Sekitar 7 pokok bahasan dan semua itu harus dipelajari untuk hadapi ujian besok hahaha yaa udah sih yaa di print dulu aja. Maka dari itu selesai mandi gw membuat print-out materi ujian untuk besok.

Selesai dengan print-out yang banyaknya enggak kira-kira, gw langsung kembali ke dalam kamar. Maunya sih langsung coba baca-baca sekilas yaa syukur-syukur bisa dipelajari dengan baik hehehe membawa semua print-out yang sudah dibuat bundel per-bab ke dalam kamar. Di kamar langsung rebahan sambil baca-baca. Siang menjelang sore hari ini (sekitar setengah dua) gw mulai persiapan ujian skala ringan, membaca sekilas. Baca baca baca gw enggak tahu apa yang gw baca hahahaha seperti membaca tulisan dengan bahasa yang tidak gw pahami (seperti bahasa Korea contohnya ohh nooo x...x eaaaa! Hahaha)

Apa yang dibaca itu, seakan-akan tidak bisa dibawa masuk oleh otak. Seakan-akan tidak bisa diproses lebih lanjut untuk disimpan di dalam bilik long term memory gw hahahaha :p mental-mental gitu. Semua materi yang gw baca mental hahahaha dan akhirnya gw coba masuk ke dalam tahap yang lebih serius... Eh yang ada gw malah ketiduran berselimutkan print-out hand-out slide dan paper psikologi abnormal hehe besok ceritanya mau ujian abnormal hehehe yaa tapi gitu tidur tapi aneh. Enggak sepenuhnya tidur dengan nyenyak

Enggak tahu kenapa, gw itu tidurnya itu tidur bangun tidur bangun. Dan jujur setiap kali gw terbangun itu enggak heboh sih, cuma yang gw lakukan (gw inget dengan sangat) gw selalu mencari-cari Virgine (ayang). Setiap kali terbangun pada tidur siang ini, dan itu enggak cuma sekali. Gw alami tidur bangun tidur. Kenapa yaa? Sleep disorders macam apa yang sedang gw derita pada malam ini? Gw enggak tahu tapi itu membuat gw hanya tidur sejenak. Kemudian bangun cari ayang dan kemudian tidur lagi. Aneh yaa tapi nyata. Tapi kenapa bisa malah ayang yang gw cari? Gw juga enggak tahu, karena ayang jelas-jelas enggak ada di rumah gw saat itu (ayang ke rumah gw aja belom pernah, maka dari itu gw katakan aneh)

Sampai akhirnya gw benar-benar terbangun, dengan cara yang sama. Begitu bangun pun masih ingat hal yang sama. Tapi dibangun ini gw enggak coba untuk rebahkan diri. Gw terbangun kan otomatis tersentak jadi yang tadinya rebahab jadi duduk. Nah pas duduk itu, gw coba perhatikan sekeliling. Gw melihat banyak kertas berhamburan di atas kasur. Seketika itu juga gw ngeh. Oke gw ketiduran saat mencoba belajar abnormal buat ujian besok. Gw coba ambil Hp, gw lihat jam berapa. Gw dapati angka 17.30 pada Hp.

Hahaha walau tidur bangun tidur bangun gw habiskan waktu yang cukup lama yaa untuk lakukan semua itu hahaha tanda bahwa badan ini memang butuh istirahat. Tapi belum bisa gw turuti, karena masih banyak kerjaan yang harus diselesaikan. Terutama tugas wawancara (huaaa x..x). Mungkin karena hal ini badan gw jadi suka colongan istirahat dan akhirnya gw alami tidur bangun tidur bangun. Mungkin tapi gw enggak tahu kenapa yang gw pikirkan adalah ayang. Hanya ayang. Ada apa dengan ayang, atau ada apa dengan gw terhadap ayang? Hmm...

Akhirnya gw putuskan untuk bangun. Udah cukup untuk tidur yang enggak jelas ini. Gw bangun dan langsung bergegas turun dari ranjang, keluar kamar tidur, masuk kamar mandi. Sesampainya di kamar mandi sempatkan diri untuk mandi sore. Setelah itu, gw kembali ke kamar untuk berganti pakaian seperti biasa dan segera setelah itu gw kembali singgah di depan komputer. Gw mulai akktif dengan online YM. Sebagai pertanda bagi teman-teman kerja kelompok, kalau gw siap untuk kembali banting tulang, ganjel mata lagi hari ini hahaha itu bahasa lain bagi kata kerja keras ala gw hehehe

Gw online dan gw sempatkan diri untuk kembali masuk ke dalam penjelajahan dunia maya, gw buka facebook, gw buka e-mail. Gw dapati ramalan cuaca dari Busan, Korea menandakan cuaca yang baik. Maka gw hanya bisa berharap semoga dengan cuaca yang baik, ayang pun mendapatkan hari yang baik. Karena mungkin saja mood ayang di sana bisa sangat terpengaruh oleh cuaca hehehe gw juga sempatkan diri untuk cek update dari ayang. Gw enggak diberi, gw mencari. Sepertinya ayang baik-baik saja. Sibuk seperti biasa. Ya sudah... Gw kembali ke dalam dunia maya gw. Dengan YM gw sempatkan diri untuk berbincang sama beberapa teman. Sama Visi, sama Nadeth, dan sama teman-teman satu project wawancara (Uchov, Lulu, dan Clara) cewek semua yaa hahaha terpujilah Ignas di antara para wanita :p

Sama teman-teman non wawancara yaa biasalah konyol-konyolan. Apalagi sama Visi hahaha udah deh tuh enggak ada lagi batasan bahan buat jadi tetawaan bareng wkwkwk walau ujung-ujungnya di lagi yang bakal kena hahaha tapi dia santai saja karena semua itu hanya bercanda. Lagian gw juga enggak segitu teganya mencemooh orang kok hehe mohon maaf lahir batin yaa Vis hahaha :p selain bercanda ada juga yang gw aja buat ngobrol soal cinta yaah gitu deh hehe enggak usah ditanya gw bahas apa dalam cinta. Yaa ayang, apa lagi? Hahaha intinya sih dengan berbincang soal cinta gw bisa semakin mengerti ayang dan bisa semakin memperpanjang sumbu kesabaran hehehe yaah begitulah. Gw ini bukan tipe cowok yang suka sok-sok-an dalam cinta, kalau gw butuh bantuan yaa gw bilang, kalau gw butuh saran yaa gw minta. Malu? Yaa enggaklah kalau malu bukan cinta itu namanya hehehe :)

Tapi karena mereka semua itu adalah teman satu fakultas dan satu angkatan juga satu kampus pula maka di sela-sela pembicaraan utama itu yaa adalah yang bahas soal persiapan ujian hahaha apalagi sama Visi hahaha itu bukan ngadu argumen yang membangun yaa ini malah kayak malah enggak mau ngalah. Siapa yang paling enggak bisa belajar dengan baik untuk besok hahaha rada aneh sih yaa yang diadu adalah kemalasan hahaha yaah tapi ini juga sebuah bentuk hiburan atas kepenatan sih hahaha tugas dan dunia perkuliahan. Ha? Ayang? Ahh dia mah enggak bikin penat, dia itu bikin cenat-cenut hahaha eaaa! :p

Ngobrol-ngobrol gitu... Enggak terasa waktu berlalu dengan begitu cepat hahaha dan akhirnya gw putuskan untuk mencoba kontak teman-teman satu project wawancara dan rupanya mereka juga sudah siap untuk diajak banting tulang ganjel mata lagi hari ini hahahaha semangat yaa teman-teman! Kita pasti bisa 'ting!' hahahaha gw sudahi obrolan sampingan dengan teman-teman lain di luar project wawancara. Sekitar jam setengah 10 kami semua mulai bekerja. Kami mulai kerjakan analisis gabungan akhir (tahap terakhir nih! Yeaaay! Hahaha). Kami bertemu di dalam dunia maya, dengan bantuan gdoc selama ini kami bekerja menggarap tahap demi tahap progress kerja project ini hehehehe thank you for Google Document :p

Sambil kerjakan project wawancara, gw sambil baca-baca print out hand out buat ujian besok hahaha gw baca tapi yaa sama aja kayak tadi siang. Semua materinya mental hahahaha pada akhirnya gw sisihkan dulu materi ujian besok. Gw berjanji untuk siapkan diri esok hari hahaha (pas hari H aja wkwkwk :p) akhirnya malam ini kami berempat kembali kerjakan laporan wawancara triangulasi. Memasuki tahap akhir berada di H-2 pengumpulan hahaha harus semangat! Gw harus semangat karena sedikit lagi semua ini akan berakhir hahaha :p

Kami bekerja... Satu persatu dari kami tumbang (baca: ketiduran saat sedang mengerjakan). Sekitar jam setengah 12, Clara lebih dulu tumbang hahaha setelah itu tinggal gw, Lulu, dan Uchov. Kami bertiga masih kuatkan diri untuk bekerja. hingga pada akhirnya jam 12 Lulu tumbang. Mendadak pergerakan kursornya berhenti dan tidak bergerak lagi. Di sapa dalam chat window juga tidak ada jawaban hahahaha tinggal gw dan Uchov wkwkwk rekanan kerja bersama pada saat praktek CBI hahaha :p

Kami berdua bekerja. Bekerja dengan sisa tenaga yang ada pada malam hari ini hahaha dan sungguh itu sangat terasa perjuangannya. Bagaimana kami berusaha menahan diri dari kantuk yang menerpa, dari kekalutan pikiran memikirkan ujian besok dan yang ada di Korea sana (lho? Hahaha :p) hingga akhirnya jam setengah dua pagi, Uchov berkata kalau dia sudah sampai pada batasnya. Dia butuh tidur, agar bisa persiapkan ujian abnormal hahaha baiklah tak apa. Toh sudah ada progress yang terjadi dengan kerja keras pada malam hari ini.

Akhirnya tinggal gw. Gw juga sebenarnya sudah mengantuk tapi pada akhirnya gw coba lihat dan cek-cek lagi, barangkali ada yang terlewat untuk dikerjakan. Karena yang kami kerjakan pada malam sampai dengan hari kamis dini hari ini adalah garapan tabel analisis. Jadinya yaa gitu deh hahaha isi tabel bikin pusing mata banget hahahaha pada akhirnya gw yang lakukan finishing pada tabel analisis hahaha gila.. Rasanya itu gw udah pengen banget banting badan di atas kasur hahaha

Hingga pada akhirnya... Sekitar jam 2 kamis dini hari, gw selesai dengan finishing tabel. Enggak lupa gw save progress kerja ini di gdoc dan dokumen komputer gw hahaha barulah setelah itu gw matikan kamar, dan seantero rumah... Cuma gw yang masih terjaga. Bokap, nyokap, Piyo haaah semuanya itu udah dibuai alam mimpi mereka masing-masing hahaha memang project wawancara ini dahsyat punya hahaha komputer mati. Enggak pake ba bi bu lagi. Langsunt masuk kamar, banting diri di atas kasur dan sempat berkata, "aduuuh yaang hari ini aku capek banget!" di sela kesadaran yang tersisa. Setelah itu langsung zzzzZZZ...

Hahaha hari yang santai di awal, kembali kerja rodi di akhir. Tapi biar akhirnya melelahkan, selingan-selingan yang gw lakukan cukup membuat gw semangat kok pada hari ini hahahaha terima kasih Tuhan untuk hari ini, terima kasih untuk hidup, terima kasih untuk segalanya untuk semangat yang ada pada hari ini, untuk Hari libur yang membuat gw bisa nikmati pagi dengan cara yang baik, walau enggak ada kartun pagi hehehe, juga buat tekad yang kuat rampungkan tugas hahaha untuk semua orang, teman-teman, dan sahabat... Juga terima kasih, karena kalian gw kembali mendapatkan hari yang baik, karena kalian menunggu (ayang) menjadi sebuah pengalaman yang sangat tidak ternilai oleh materi apa pun. Mungkin tanpa kalian hari ini akan datar tanpa ada gejolak emosi apa pun hehe danke fellas :) (itu bahasa mana yaa hahaha :p)

Hahaha gaya banget sih yaa bahasanya wkwkwk dan buat ayang... Terima kasih karena kamu udah kembali ada di dalam hari aku. Walau caranya agak sedkit membuat aku bertanya-tanya. Tapi aku sepertinya aku tahu kenapa aku bisa berkali-kali mencari kamu macam itu, karena mungkin (mungkin lho yaa) secara alam bawah sadar aku ada nih yang namanya luapan perasaan rindu. Kalau mau dijelaskan secara psikologis, itu bisa banget terjadi karena rindu rindu yang kecil kecil yang aku rasakan di dunia sadar (nyata) yang harusnya dipenuhi. Enggak bisa aku penuhi. Aku tekan (repress) dan aku coba yakinkan kalau aku enggak rindu-rindu amat sama kamu. Padahal itu bohong. Maka dari itu setiap kali aku tekan rindu itu menumpuk menumpuk semakin banyak dan akhirnya melalui alam bawah sadar tumpukkan rindu itu keluar dengan cara yang macam ini hahaha ditambah dengan kelelahan yang buat aku sangat bisa membuat kontrol pembatas alam bawah sadar dan alam sadar itu menjadi longgar. Maka dari itu aku mencari-cari kamu. Padahal sih udah jelas kamu enggak ada wkwkwkwk :p enggak ada untuk sementara yaa hehehe :) hehe yaah intinya sih aku tetap makasi. Buat aku itu luar biasa, karena kamu kembali hadir dalam cara-cara yang tak terduga bahkan cenderung hahahaha enggak terkiralah pokoknya hihihi hari ini aku yaa masih saja begini, sibuk dengan kuliah dan aneka kegiatan. Ayang gimana? Gimana ayang hari ini? Senang? Dapat banyak kebaikan? Semoga iyaa yaa hihi walau hari ini aku enggak katakan doakan kamu, setiap rindu yang aku rasakan itu aku bawa dalam doa kok yang bisa aku lantunkan kapan saja di dalam hati hihihi jadi enggak usah khawatir. Dukungan dari aku untuk kamu tetap pul ehehehe sayang kamu yaaang! :* kangen? Hehehe enggak usah ditanya! Mau banget yaang kalau bisa ketemu kamu sekarang :') ayang jaga diri yaa di sana, baik-baik, jangan nakal, jangan males-malesan di sana, cari banyak teman, biarkan dunia mengenal kamu hahaha :p jangan lupa doa yaa kamu juga tetap harus memohon untuk diri kamu sendiri, aku hanya jadi back-up dan pelengkap doa kamu untuk kamu hehehe makasi yaa sayang buat segalanya di hari ini hehehehe hari ini baik semoga esok lebih baik yaa (padahal hari ini udah besok hahahaha :p) ayang unyuuu :3 nyuu nyuuu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar