Powered By Blogger

Minggu, 12 Juni 2011

Sabtu, 11 Juni 2011: hopp yaa hopp yaa semangat! Bayar hutang me time :)

Hehe kalau kemarin gw sama sekali enggak bersemangat untuk kuliah, hari ini semuanya berbeda sangat hehehe mulai dari bagun tidur aja udah semangat benget hehehe karena adanya bantuan alarm gw bisa bangun tepat waktu.

Enggak ada lagi waktu yang bisa gw pakai untuk menggerutu. Karena salah satu tugas akhir sudah mulai menampakkan progress yang bearti dan untuk hari ini gw ingin tugas itu mati hahaha maksud gw selesai dan dengan begitu paling tidak satu beban bisa berkurang hehehehe maka dari itu gw harus semangat, sesuai dengan mandat dari ayang hehehe :)

Selesai dengan bangun tidur, karena gw enggak punya banyak waktu me time yang belum selesai akan gw biarkan terlebih dahulu. Akan gw coba untuk selesaikan semua itu nanti hehehe jadi begitu gw bangun gw langsung bersiap untuk kuliah, dan persiapan itu langsung gw mulai dengan mandi hehehe :p

Selesai mandi langsung kembali ke dalam kamar, berganti pakaian dengan sangat santai dan kemudian gw masuk ke dalam tahapan memantau teman-teman. Pada akhirnya sembari berganti pakaian, gw mencoba sms beberapa teman ya kali saja sudah ada teman yang sampai kampus hehehe karena kan memang kami janji berkumpulnya pagi hehehe

Enaknya kuliah hari sabtu di semester 4 ini, gw enggak pelu bawa ransel, cukup tas kecil saja tas paha yang gw modifikasi sehingga bisa dislempangkan di pundak hehehe enggak perlu pakai sepatu juga hahaha paling santai lah pokoknya cuma bawa satu pena untuk isi presensi hahahaha maka dari itu gw pun bisa dengan segera berangkat ke kampus :)

Tapi sebelum itu enggak pernah lupa untuk berdoa sebelum benar-benar cabut ke kampus. Berdoa semoga apa pun yang terjadi di hari ini gw bisa ambil sesuatu yang baik dan juga buat ayang yang sedang berjuang di Busan, Korea sana. Semoga selalu mendapatkan limpahan rahmat dan karunia dari Yang Kuasa hingga pada akhirnya ayang selalu bisa mendapatkan hari yang baik :)

Selesai doa yang lagi-lagi dominannya gw tujukan untuk ayang :p hehehehe akhirnya gw pamit sama bokap dan nyokap. Enggak lama setelah itu gw cabut dan tancap gas ke kampus hehehehe enggak pakai lama. Gw benar-benar langsung tancap gas dan pergi meninggalkan rumah dan segala isinya untuk bersatu dengan perempuan yang sudah Tuhan pilihkan memliki keturunan dan hidup bahagia selamanya (eaaa! Ini kayaknya hasrat alam bawah sadar ya Nas wkwkwk :p)

Hahaha oke kembali ke hari ini :p perjalanan hari sabtu ini bisa gw bilang yaah lumayan menyenangkan. Walau enggak lengang selengang sabtu yang sudah-sudah... Pada hari ini gw tetap bisa ngebut dan itu yang bisa membuat gw dalam sekejap sampai di kampus hehehe setiap sabtu gw menjelma menjadi Valentino Rossi hahahaha PeDe abieees :p

Begitu sampai di kampus, gw langsung masuk ke dalam parkiran dan sebelumnya gw sudah tebus karcis parkir hehehe datang pagi ke kampus, bisa dengan leluasa memilih space parkir. Akhirnya untuk hari ini bisa kembali merasakan nikmatnya parkir pohon hahahaha dan pada pagi ini di sanalah gw pakrirkan motut hehehe

Parkir dengan segera karena mungkin gw juga sudah ditunggui oleh satu atau dua teman kelompok. Jadinya begitu motut diparkir, gw langsung kunci-kunci semuanya. Setelah itu gw bergegas masuk ke dalam gedung perkuliahan hehehehe enggak perlu ke birokrasi karena hari sabtu birokrasi kan libur hahaha lagian untuk sementara ini urusan gw udah selesai hehehe :)

Keluar dari pakiran motor dan dengan segera berjalan masuk ke dalam gedung C. Sesampainya di hall C menuju ke C6 untuk mencari tempat kerja yang PeWe hehehehe tapi sebelum samapai di C6, gw jga sempat berhenti di C5 untuk melihat-lihat apakah ada space yang PeWe juga di sana. Tapi nyatanya enggak ada, jadi yaa udah gw lanjut aja naik sampai C6 hehehehe

Sesampainya gw di C6, gw langsung keluar dari lift. Masih banyak set meja dan kursi yang kosong. Enggak pakai lama gw langsung duduki salah satu set meja dan kursi yang terletak persis beberapa meter di depan lift hehehe gw duduk dan sempat memperhatikan sekitar. Sms beberapa teman memberi tahu posisi gw sekarang hehehehe

Sudah sms semua teman kelompok, dan saat ini gw belum lakukan apa pun. Dari pada menganggur akan jauh lebih baik bila gw melakukan sesuatu hehehe maka jadilah gw me time pada pagi hari ini hehehe mencoba untuk bayar semua entry pengalaman hidup yang terhutang hehehehe

Karena gw me time jadinya gw enggak merasa sepi, gw juga enggak merasa bosan hehehe see? Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mengusir kebosanan di kala menunggu. Jadi jangan pernah bosan menunggu, karena kita enggak pernah tahu kejutan macam apa yang akan kita peroleh dari kesetiaan yang kita tampilkan dalam perikaku menunggu.

Karena buat gw menunggu itu juga merupakan sebuah usaha, di saat manusia itu memutuskan untuk menunggu di situlah sesungguhnya manusia memiliki harapan akan sesuatu. Dan jika harapan itu memang ingin diwujudkan maka orang itu akan sangat mungkin melakukan sebuah usaha yang nyata. Dalam menunggu ada daya, upaya, dan usaha yang luar biasa.

Gw terus me time, sampai pada akhirnya gw mulai masuk ke dalam iklim kerja. Pada saat Putri, salah satu anggota kelompok kerja muncul keluar dari lift dan akhirnya dia mengajak gw untuk bekerja hehehe dan akhirnya mulai lah kami kerja untuk mendapatkan sebuah progress yang berarti. Tapi sebelum itu gw sempatkan diri untuk konek ke dunia maya cek e-mail dan menambah pembaca blog day by day hehehehe tentu saja pembaca yang gw percaya :)

Barulah setelah itu kami mulai bekerja. Nah pada saat mulai penggarapan tugas inilah satu persatu dari anggota kelompok bermunculan dan akhirnya sekitar jam setengah sembilan, kami bisa bekerja secara full team (bukan full cream yaa itu mah susu hehehehe :p)

Kami mulai kerja, seperti biasa bagi-bagi tugas. Kami kerja tapi enggak serius kayak gimana gitu. Kami biasa aja kerja, kadang juga sambil bercanda. Sambil ketawa-ketawa. Gitu juga yaah biasalah kerja yang fun hehehehe karena tugasnya juga kan udah susah, kalau ditambah suasana yang terlampau setius itu malah bisa bikin semuanya kayak enggak fun to kill the task hahahaha

Sampai akhirnya jam 10 kurang, kami semua menyudahi semua kerjaan ini. Sudah terjadi lagi progress yang lebih baik. Tinggal sisa satu setengah bagian lagi, dan kali ini giliran Baptis yang berperan hahahaha kami semua menjadi back-up supportnya dia hehehe dan enggak lama setelah itu kami semua sepakat agar senin kembali berkumpul untuk benar-benar membunuh tuntas tugas ini hehehehe

Segera setelah deal untuk bertemu lagi senin nanti, gw dan Lulu bergegas untuk masuk ke dalam lift, untuk kemudian ikut kelas. Semntara Visi hehe tampaknya dia punya urusan sendiri. Yang bersama dengan gw pada saat ini adalah Lulu dan gw bersama Lulu pun menuju kelas dengan segera yang akan dimulai pada pukul 10-an.

Kelas hari sabtu itu enggak pernah bisa dimulai dengan tepat waktu. Maka dari itu untuk mengatakan jam mulainya selalu gw tambahkan imbuhan-an di belakang angkanya hahahaha dan itu memang terbukti karena jam 10 tepat kami (gw dan Lulu) sudah ada di dalam kelas. Tapi kelasnya saja baru dibuka oleh OB. Ckckck enggak habis pikir gw hahahaha

Hampir setengah 11 dan akhirnya kelas dimulai. Agenda kelas hari ini adalah presentasi draft project dari tiap kelompok dan pada akhirnya kelompok ga yang harusnya terdiri dari 3 orang tetapi hanya berdua (gw dan Uchov) mendapat giliran atau kesempatan untuk presentasi terakhir pada hari ini hahaha dengan menggunakan dua ide hahaha untung ada dua ide, karena ide yang pertama itu tuh sangat kontroversial huahahaha :p

Selesai presentasi, kelas pun selesai. Enggak pakai lama gw langsung keluar dari kelas. Maunya langsung pulang. Tapi karena di dompet gw enggak ada uang pegangan, jadinya gw putuskan untuk ambil uang dulu di atm kampus. Saat menuju ke atm centre di kampus, gw melihat ada bursa makanan di plaza Y dan makanan Korea yang enak itu juga buka stand hahaha langsung aja timbul keinginan untuk beli hehehe

Gw pikir nanti lah setelah ambil yang gw beli. Tapi apa yang gw dapatkan saat sampai di atm centre kampus? mesin atm-nya rusak hahahaha damn banget dah wkwkwk ya sudah karena gw pikir tetap harus pegang sejumlah uang untuk jaga-jaga. Maka dari itu gw putuskan untuk ambil uang di atm BCA yang ada di giant plangi.

Yaa udah gw pun pergi ke giant plangi. Sesampainya di sana gw langsung antri dan ambil uang sebesar 100rb. Setelah itu, maunya gw langsung pergi tapi gw melihat ada stand baskin robins. Tiba-tiba saja muncul keinginan gw untuk membeli eskrim hahaha dan jadilah gw membeli double dutch wkwkwkw baru setelah itu gw keluar dari giant plangi dan kembali ke dalam kampus.

Sesampainya di kampus, langsung gw jalankan niat utama untuk membeli Korean chicken steak hahaha dan setelah membeli itu barulah gw begegas berjalan menuju ke parkiran untuk pulang hahaha karena gw sudah enggak sabar untuk melahap semua yang sudah gw beli ini hahahaha

Maka dari itu enggak pakai lama, gw langsung masuk ke dalam parkiran dan dengan segera langsung keluarkan motut dan jalan pulang hahahaha udah lapar jadinya ngebut lagi hahaha padahal keadaan lalu lintas siang ini udah enggak lengang hahaha demi perut gw rela ngebut wkwkwkwk :p dan karena itulah gw bisa dengan segera sampai di rumah hehehe dengan selamat tentu saja.

Begitu sampai di rumah, gw langsung masuk rumah. Parkirkan motut di dalam dan langsung ganti pakaian... cuci muka, kaki, dan tangan hahaha setelah itu langsung masuk ke dalam kamar dan enggak pakai lama langsung melahap makanan Korea tadi dengan sangat buas hahahaha enggak sampai 10 menit itu satu porsi Korean chicken steak sudah habis gw babat hahahahaha :p

Selesai dengan santap pagi plus santap siang, masuklah gw ke dala waktu senggang. Walau masih ada tugas yang harus gw kerjakan, okelah itu gw sisihkan dulu untuk saat ini hehehe mungkin besok semuanya akan gw kerjakan hahaha kerja rodi kerja rodi dah hahaha enggak masalah selama gw masih semangat, enggak ada hal yang mustahil buat gw hahahaha (kecuali pergi kunjungi ayang ke Korea hehe eaaaa! Tetep ya Nas hehehe)

Waktu luang pada sore hari ini gw manfaatkan untuk lanjutkan me time yang tadi belum selesai, begitu juga dengan entry yang terhutang hehehehe dengan segera... Begitu gw rebahakan diri di atas ranjang dan begitu Hp sudah gw pegang di tangan... Enggak pakai lama tuh gw langsung anteng ketak-ketik me time sampai sore. Sampai saatnya gw harus break lagi karena harus Gereja hehehehe

Dari jam setengah 3 sampai jam 5 lewat gw me time. Gw juga sempat lakukan update blog dan e-book di sisa-sisa waktu yang ada pada sore hari ini hehehe barulah setelah selesai meng-update semua itu, gw mandi dan mempersiapkan diri untuk kemudian ikuti misa mingguan di Gereja sore ini hehehehe setelah itu gw berganti pakaian dan kemudian bersama dengan nyokap berjalan kaki menuju ke Gereja yang terletak enggak jauh dari rumah hehehe :)

Berangkat ke Gereja-nya udah terlampau lama heheh alamat enggak akan bisa dapat tempat yang biasa nih hahaha dan ternyata memang benar, gw enggak bisa dapat posisi tempat duduk yang biasa. Untuk sore ini gw duduk tepat di belakang paduan suara. Maunya kan berdoa dengan khusuk. Tapi posisi duduk sore ini menghalangi gw untuk berbuat demikian.

Kenapa? Karena kalau duduk di belakang paduan suara itu gw bisa dengan sangat akurat mengamati performa dan kualitas paduan suara tersebut, dan pada misa sore ini paduan suaranya itu aduuh ampun deeh enggak ada bagus-bagusnya. Gw malah jadi komentar sama nyokap gw.

Tapi untung walau gw komen karena padus yang jelek, gw enggak lantas lupa untuk doakan ayang hehehe karena setiap kali misa itu adalah waktu yang eksklusif untuk gw bisa mendoakan ayang dengan lebih baik lagi hehehe dan memang setiap misa yang gw ikuti itu gw tujukan untuk ayang. Gw malah kadang lupa kalau harus meminta berkat untuk diri gw sendiri hehehehe hanya ada permohonan untuk ayang, ayang, dan ayang hehehe

Maka dari itu, gw bisa tetap mendapatkan sebuah ketenangan dan kelegaan setiap kali selesai misa hehehe karena yang gw doakan adalah ayang. Gw cuma berharap semoga Tuhan selalu menyertai ayang dimana pun ayang berada, karena gw percaya kalau Tuhan itu juga ada dimana-mana hehehehe jadi Tuhan juga pasti ada di Korea dan menjaga ayang di sana hehehe :)

Enggak lama gw ikut misa, hanya sekitar 1 jam. Selesai misa, gw langsung balik ke rumah sama nyokap. Tapi di perjalanan pulang, gw sama nyokap sempat berkeliling untuk mencari subjek, karena untuk subjek wawancara kalangan bawah itu adalah tanggung jawab gw. So, pada malam ini gw berburu subjek hehehe mulai dari satu rumah,dua rumah dan akhirnya dapat subjek yang sesuai.

Deal dengan subjek untuk wawancara dan akhirnya gw dan subjek sepakat untuk melakukan praktek wawancara pada hari selasa mendatang tepat pada jam 10 pagi hehehehe setelah itu gw pulang. Sementara nyokap masih ingin berbincang-bincang dengan tetangga. Jadi yaa udah gw pulang duluan, karena gw masih punya kerjaan lain.

Sesampainya di dalam rumah, gw langsung masuk ke dalam kamar. Gw beritahukan pasangan gw dalam tugas wawancara ini kalau gw sudah deal dengan subjek hehe gw sms Lulu. Senangnya bisa berpasangan dengan Lulu. Gw bisa dapat tambahan warna nih hehehe ada warna Lulu di dalam keseluruhan kanvas gambar kehidupan gw. Pasti akan sangat menyenangkan hehehehe

Selesai sms Lulu, gw langsung masuk ke dalam pelunasan hutang me time yang tadi tertunda, dan pada akhirnya pada malam ini gw me time sambil nonton tv. Entah kenapa malam ini semua acara tv yang gw lihat itu membahas Korea hahaha cobaan macam apa lagi ini ya Tuhan :|

Tapi gw tetap mencoba untuk menjadikan semua itu stimulus agar gw enggak melupakan ayang pada malam ini; dan memang benar pada malam ini saat me time... Selain tangan mengetik merangkai kata, pikiran ini melakukan dua tugas yang indah. Pertama dia memutar ulang pengalaman gw yang sudah berlalu untuk diabadikan dalam day by day. Kedua, dengan bantuan hati, pikiran ini kangsung memikirkan ayang tiada henti jadinya gw cuma bisa cengar-cengir sendiri hehehehe :p

Akhirnya gw me time sampai sekitar jam 11 malam, karena udah terlampau ngantuk akhirnya ada beberapa bagian me time yang belum usai. Jujur dari jam 10-an itu gw me time-nya udah sambil terkantuk-kantuk. Kadang ketiduran terus bangun lagi me time lagi hahaha tapi jam 11-an gw sih nyerah hehe rasa kantuknya sangat dahsyat :p jadinya yaa gw tidur deh hehehehe x)

Hehehe hari ini tetap semangat walau enggak punya banyak variasi kegiatan. Udah dekat dengan ujian semangat itu mutlak dibutuhkan. Itu kalo menurut gw sih yaa ehehehe terima kasih Tuhan untuk hari ini, terima kasih untuk hidup, terima kasih untuk segalanya, terima kasih terima kasih hehehe Tuhan tolong jaga ayang yaa untuk teman-teman dan semua orang yang memberikan warna mereka di kanvas hidup gw hari ini juga terima kasih hehehe

Dan buat ayang terima kasih karena berkat kamu walau jujur aku akui misa sore ini sangat menyebalkan (bayangin aja aku enggak berhenti ngeluh komentarin paduan suara hehehe) aku masih tetap bisa mendapatkan ketengangan den kelegaan perasaan hehehe kalau mendoakan kamu tiap misa itu tuh yaa rasanya adem banget lho yaang hehehehe makasi juga karena kamu yang harus aku doakan secara istimewa hari inu aku kembali misa di Gereja hehehe dua minggu yang lalu secara berturut-turut aku enggak misa mungkin lebih karena aku merasa kalau aku egois hehe maaf yaa hanya karena aku merasa aku bisa berusaha sendiri, aku lantas enggak misa dan luput untuk mendoakan kamu. Sebisa mungkin kalau memang tidak berhalangan aku akan rutin ke Gereja yaang hehe ini bukan janji tapi ini sebuah motivasi hehehe terima kasih yaa sayang aku sungguh beruntung karena dengan adanya cinta yang boleh aku hidupi dengan sepenuh hati ini, aku selalu bisa mendahulukan kamu. Bahkan terkadang aku bisa lupa dengan diri aku saking fokusnya aku sama kamu hehehehe :p terima kasih yaa sayang atas cinta ini hehehe tanpa kehadiran kamu saat ini itu hanya akan membuat aku merindu. Tapi itu enggak akan lantas membuat aku lupa sama kamu hehehe hari aku baik kok yang, tampaknya quotes kamu bukan hanya terngiang di dalam pikiran. Tapi juga bergaung dengan loud speaker active di dalam hati ini hehehe lebay yaa? Biar hehehe :p aku merasa kalau sepertinya kamu juga mendapatkan hari yang baik yaa hehehe :) faktanya gimana? hari ini kamu senang? Kamu baik-baik gak? Hehehe semoga memang semua itu kembali kamu rasakan pada hari ini yaa malam minggu ini akan terasa indah pasti andai kamu ada di sini. Tapi karena faktanya enggak bisa enggak apa kok, untuk sementara biarkan proyeksi kenangan saja yaa yang menemani aku bermalam minggu heheh sama eskrim double dutch hehehehe uwww sayang kamu yaang :* semakin kangen! Dari hari ke hari kangen itu pasti hehehe ayang baik-baik yaa di sana, jaga diri, jaga kesehatan, belajar yang rajin hehehe jangan lupa pulang yaa nyuuu uwww makasi buat segalanya yang sudah kamu berikan untuk aku. Semua itu telah menjadi pengalaman berharga yang enggak akan bisa di ambil oleh siapa pun juga hehehe yaaang kangen kamu lho hehe semoga suatu saat nanti kita bisa kembali berbincang yaa hehe semoga esok lebih baik yaa nyuuu tetap semangat, karena cuma dengan semangat kamu bisa jadi semakin kuat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar