Powered By Blogger

Rabu, 08 Juni 2011

Selasa, 7 Juni 2011: obrolan hari ini random banget daah hahaha ahh skype yang menyebalkan -.-

Hahaha hari ini akhirnya gw bisa bebas dari aktivitas kuliah. Untuk kesekian kalinya gw enggak kuliah pada hari selasa haha karena juga udah selesai semuanya jadi yaa hari ini jatuhnya buat gw adalah hari libur hehehe tapi biar kata libur itu enggak berarti gw gabut enggak buat apa-apa.

Salah kalau libur itu harus gabut. Buat gw libur itu adalah saat dimana gw bisa melakukan apa yang enggak bisa gw lakukan kalau gw lagi enggak libur. Maka dari itu gw merencanakan untuk malas-malasan pada hari ini (lho?) hahaha enggak deng itu bohong hahaha gw enggak isi hari ini dengan malas-malasan kok hehehe :p

Agenda utama yang harus gw lakukan pada hari ini adalah membawa motut ke bengkel untuk kemudian diservice hehe tapi sebelum itu yaa biasa lah gw mulai hari ini dengan acara kumpul nyawa pada saat awal pertama mata ini diperkenankan untuk terbuka oleh Yang Kuasa hehehe :)

Jujur sih yaa, hari ini gw bangun dua kali. Pertama jam 5 kurang karena ada berisik di depan kamar. Sekedar info aja, di rumah sekarang menjadi ramai karena banyak orang yang menginap hahaha hanya kakak gw dan suaminya sih, tapi itu udah membuat ranjang gw penuh. Nah karena ada urusan pagi-pagi mereka bangun lebih pagi dan gw juga ikut terbangun karena guncangan yang terjadi pada ranjang gw yang sensitif hahaha :p

Tapi gw enggak ambil pusing. Jam 5 ini gw bangun masih sayup-sayup. Gw putuskan untuk kembalu tidur, karena gw juga masih merasa ngantuk jadi yaa sudah lah... Sepertinya tidur lagi adalah keputusan yang cukup baik hahaha dan akhirnya gw memang tidur lagi pada pagi ini hehehehe :p

Tidur... Pada akhirnya sekitar jam 7 gw kembali terbangun hehe puji Tuhan masih diperbolehkan untuk bangun :) begitu bangun yaa seperti tadi udah gw bilang, yang pertama kali gw lakukan adalah kumpul nyawa. Selama kurang lebih 10 menit gw coba untuk sadar. Intinya yaa untuk bisa sadar gw enggak mencoba untuk tidur lagi hehehe

Setelah sadar, yang gw lakukan berikutnya adalah me time heheheh buat me time untuk entry pengalaman di hari kemarin, sambil mencoba menguatkan diri, karena setiap kali me time sudah pasti (tidak perlu ditanya) gw memikirkan ayang. Entah apa pun itu yang menjadi inti pemikiran gw; tapi pasti ada ayang di dalam me time hehehe

Me time selama kurang lebih dua setengah jam, dari jam 7-an sampai setengah 10-an hehehe santai. Semua gw lakukan dengan santai karena udah gw bilang kan tadi kalau hari ini gw libur jadi yaa santai aja hehehe enggak ada satu kegiatan pun yang gw lakukan dengan buru-buru. Jarang-jarang kan gw bisa lakukan hal ini hehe santai dalam sibuk hahaha :)

Begitu selesai dengan me time, gw sempatkan diri untuk keluar kamar. Gw update blog dan yaah cek-cek update yang mungkin ada di dalam beberapa jejaring sosial dan e-mail. Sampai akhirnya gw selesai dengan semua itu dan lanjut dengan memberi makan Piyo pada pagi hari ini hehehehe setelah itu sempatkan diri untuk bermain-main dengan Piyo selama beberapa saat hingga akhirnya gw kelelahan dan gw sudahi semua itu hehehe :p

Gw kembali masuk ke dalam rumah, kembali masuk ke dalam kamar dan sempatkan diri untuk nonton tv. Ohh iyaa lupa bilang kalau tadi pagi pas jam 5 itu gw sempat balas sms dari Dora, teman gw hahaha tahu deh gw balas apa. Orang gw juga masih enggak sadar wkwkwkwk tapi pada akhirnya saat gw balik ke dalam kamar setelah main sama Piyo sms balesannya gw terima hahaha

Jadinya selain nonton tv, gw juga sms-an sama Dora hahaha awalnya sih ngomongin soal cinta, soal ayang juga hehehe enggak tahu kenapa yaa rasanya menarik aja gitu membahas ayang dan keadaan hubungan yang sedang terjadi antara gw dan ayang. Gw nyambung ngobrol sama Dora soal ini karena rupa-rupanya Dora juga punya pengalaman yang sama soal long distance. Tapi yaa tetap saja gw dan ayang ini adalah yang the best long distance-nya hehehe

Bukan tanpa maskud gw nonton tv. Ingat kan kalau di awal tadi gw bilang kalau gw harus bawa motut ke bengkel? Nah karena duit buat servicenya dipegang sama bokap dan bokap juga biasa bangun siang karena udah enggak kerja, jadinya yaa gw coba atur strategi biar enggak bosen nunggu bokap gw bangun dari tidur yaa udah gw bunuh waktu dengan nonton tv. Kebetulan juga ada Dora yang bisa gw ajak ngobrol via sms, so? Yaa nikmatin aja semuanya hahaha :D

Hingga akhirnya jam sepuluh lewat gw mendengar kalau bokap gw sudah bangun, dan saat gw cek dia sedang berdoa di kamar belakang, di kamarnya. Gw manfaatkan waktu doanya untuk mandi hehehe yaah intinya sih enggak mau buang-buang waktu aja sih. Harapan gw begitu gw selesai mandi bokap juga udah selesai doa, jadinya gw bisa dengan segera minta ongkos buat mbengkelin motut hehehe

Jadinya gw sekitar jam 10-an keluar dari kamar dan mulai gebyar-gebyur di kamar mandi. Selama kurang lebih 20 menit gw mandi, selesai dan langsung kembali ke dalam kamar untuk berganti pakaian. Selesai berganti pakaian gw coba cek apakah bokap gw sudah selesai beroda atau belum. Ternyata belum hehehe religius sekali yaa hahaha :p

Melihat bokap dengan khusuknya berdoa membuat gw ingin berdoa juga. Akhirnya gw sempatkan doa pada pagi ini walau enggak kemana-mana cuma nanti pergi ke bengkel, gw tetap memohon sama Tuhan agar sekiranya Dia berkenan membuat hari ini kembali menjadi hari yang baik hehehe enggak lupa, gw juga berdoa buat hari ayang di sana, tadi pagi saat cek e-mail gw dapatkan weather report dari Busan, cuaca hari ini baik untuk memulai hari yang baik di sana maka dari itu gw berdoa supaya hari ini ayang memang mendapatkan sebuah hari yang baik :)

Gw selesai doa, bokap gw juga belum selesai dengan doanya hahaha mungkin dia tirakatan wkwkwk yaa udah gw akhirnya kembali nonton tv dan sms-an sama Dora. Makin siang yang kami perbincangkan makin random hahaha apa aja dibahas wkwkwk hingga akhirnya jam 11 bokap masuk ke dalam kamar dan dengan segera memberikan gw uang untuk service sebesar 100rb. Setelah gw terima uang, enggak pakai lama lagi gw pun langsung cabut ke bengkel hehehe waktunya perawatan untuk motut tercinta hehehe

Begitu dapat duit langsung melesat lah gw menuju ke bengkel resmi suzuki di dekat rumah hahaha rumah gw biar kata enggak mewah itu udah kayak one stop shopping mau apa aja juga ada, palingan tinggal perlu jalan sedikit dan semua itu bisa didapatkan hehehe mau ke gereje tinggal ngesot, mau makan tinggal jalan dikit, mau ke rumah sakit juga, isi bensin? Toko buku? Pasar? Mini market? Hahaha ada semua di dekat rumah gw :p

Selama kurang lebih 5 menit gw tancap gas motut dan akhirnya sampai juga gw di bengkel tempat service motut. Gw pakai bengkel resmi karena gw enggak suka coba-coba dengan bengkel lain. Buat gw service kendaraan itu taruhan akhirnya yaa nyawa, kalau servicenya sembarangan nyawa bisa saja terbuang dengan percuma nanti hahaha bukannya nakut-nakutin. Tapi emang kemungkinan macam itu kan ada yaa hehehe

Oke, begitu sampai di bengkel, gw langsung masukkan motut ke dalam antrian service. Gw daftarkan motut untuk menjalani service rutin, ganti oli dan plus minus perbaikan yang lain. Setelah mendaftar, gw pun menunggu di ruang tunggu hahaha dan kembali yang menjadi pelipur bosan di kala menunggu adalah sms hahaha yaa untuk hari ini tampaknya Dora menjadi teman setia untuk menunggu di kala gw di bengkel hahaha

Lagi-lagi berbincang hal yang random dan enggak menentu, mulai dari cinta sampai hobi dan kegiatan saat ini dari masing-masing pribadi hahahaha candaan juga saling kami lontarkan. Enggak terasa juga kalau gw sudah menunggu cukup lama hahaha karena tanpa gw sadari gw service dipotong dengan waktu istirahat hahaha jam setengah 12 sampai di bengkel dan selesai sekitar jam setengah 3 wkwkwkwk tapi karena selama itu gw sms-an sama teman gw ini jadinya yaa enggak terasa tuh hahaha andai itu ayang sudah pasti selain senang rasa hati ini juga akan berbunga-bunga hehehe :p

Hingga tiba saat paling mendebarkan di setiap kali service motut. Saat itu adalah saat pembayaran. Prediksi gw uang yang diberikan bokap itu enggak akan cukup. Pasti karena ada plus minus dalam service rutin sudah pasti akan mengalami penambahan biaya. Seperti hari ini tanpa gw sadari kampas rem depan dan belakang motut itu habis. Harus diganti. Gw putuskan untuk mengganti, tapi gw enggak yakin dengan pasti kalau gw membawa uang dengan jumlah yang cukup untuk membayar semua biaya service.

Semakin dekat dengan kasir, semakin deg-deg-an. apa lagi orang yang lebih dulu membayar gw dengar-dengar menghabiskan biaya service sampai 200rb lebih. Alamak... Gimana ini kalau uang gw kurang hahaha yaa harap-harap cemas lah gw wkwkwk hingga akhirnya giliran gw bayar dan gw dapati jumlah yang harus bayar itu sebesar 147rb itu... Huufft lenga banget rasanya karena gw punya uang pribadi sebesar 60rb jadi yaa enggak ada kekurangan biaya service hahaha selesai bayar gw langsung cabut dari bengkel dan kembali pulang ke rumah.

Biar kata motut (motor butut) kalau habis service itu berasa banget kayak motor baru beli hahaha nyaman banget, karena semua keluhan sudah diatasi oleh para mekanik bengkel hahaha karena bengkelnya dekat... Gw bisa dengan segera sampai di rumah. Begitu sampai di rumah gw sempatkan diri untuk bermain sama Piyo. Sebentar aja sih terus pada akhirnya gw masuk ke dalam rumah, katakan sama bokap kalau gw nombok uang service. Gw berkata demikian dengan bukti nota rincian service sebagai syarat penggantian biaya hehehe karena gw juga butuh uang untuk menunjang kuliah pastinya :p

Setelah itu gw masuk ke dalam kamar, dan mulai habiskan waktu dengan nonton tv. Udah sore juga jadinya yaa banyak acara yang bagus. Menonton banyak acara bagus pada akhirnya membuat waktu pada sore hari ini berlalu dengan cepat. Enggak berhenti juga gw tetap sms-an sama Dora hahaha kali ini bahas tentang mainan dan game online hahaha hingga pada akhirnya gw sudahi kegiatan berbalas sms ini hehehehe tiba lah saatnya bagi gw untuk masuk ke dalam hari gw pribadi hehehe tiba lah saatnya bagi gw untuk kembali nikmati sisa hari ini dengan cara gw. Cara yang biasa gw lakukan untuk membuang waktu pda penghujung sore menjelang malam: memikirkan ayang :)

Ingat kalau kemarin dan dua hari yang lalu gw sempat bilang soal tutup toko? Yaa harusnya gw lakukan lagi pada hari ini, tapi jujur gw enggak bisa. Karena pada malam hari ini, saat gw sedang asyik nonton tv, tiba-tiba saja Hp berdering. Ada sms dari facebook yang berisi update status ayang. Yaa enggak terlampau berat sih, intinya ayang hanya mengalami penurunan mood. Jadinya dia enggak ada greget buat ngapa-ngapain. Awalnya mau gw diamkan, karena sudah pasti ayang akan bisa atasi semua itu. Karena gw tahu ayang adalah perempuan yang kuat.

Tapi enggak bisa tuh gw tinggal diam. Pada akhirnya gw komen di status ayang itu dan mencoba memberikan dukungan semangat melalui komen itu. Gw komen dan enggak berapa lama berselang, ayang membalas komen gw dan komunikasi singkat pun terjadi. Tapi enggak lama, enggak banyak. Itu juga melibatkan orang lain. Bukan hanya antara gw dan ayang. Malah mungkin gw yang mencampuri trade diskusi ayang dengan temannya yang juga adalah teman gw. Haah ya sudah lah yang penting gw enggak tinggal diam dengan apa yang sedang ayang alami. Gw sudah berusaha untuk tetap care. Perkara nantinya gimana tanggapan atau respon ayang yaa semua itu terserah sama ayang. Apa pun itu yaa gw terima aja. Karena itu murni hak ayang untuk membuat respon. Segera enggak lama setelah itu komunikasi gw dengan ayang pun selesai untuk hari ini. Satu info penting yang gw dapat: desember nanti ayang akan pulang ke Indo. Senang? Hehe jangan tanya :p

Terlalu asyik dengan semua aktivitas tadi. Lagi-lagi membuat gw enggak aware sama waktu. Jadinya yaa tahu-tahu sudah malam saja hehehe begitu gw selesai dengan facebook dan ayang. Iseng aja sih kerena bosan dengan tv, gw coba untuk sign-in skype. Syukur-syukur ayang juga online jadi kalau bisa ngobrol yaa alangkah baiknya hal itu hehehe maka dari itu sekitar jam 8 malam ini gw keluar dari kamar.

Keluar dari kamar menuju ke depan komputer yang sudah menyala sedari tadi. Gw coba untuk sign-in skype. Tapi ada yang aneh dengan proses sign-in. Sebelumnya proses sign-in berlangsung cepat. Tapi pada malam ini loadingnya itu sungguh lama. Mending berhasil sign-in gitu yaa, ini enggak bisa. Gw enggak tahu kenapa deh... Alasannya sih kata skype-nya dia enggak bisa connect. Hadeh hadeh ada-ada aja sih. Akhirya gw coba untuk sign-in dari Hp. Hasilnya sama juga. Akhirnya gw putuskan untuk buat account skype yang baru. Awalnya enggak bisa juga, tapi gw enggak nyerah gitu aja, gw coba buat account itu dan setelah mencoba berpuluh-puluh kali sign-in...

Gw tembus untuk sign-in dengan akun baru mau pun akun lama. Tapi sungguh gw merasa sangat enggak nyaman dengan masalah ini. Enggak tahu kenapa atau ada apa dengan skype gw. Mungkin kah ini hanya terjadi pada skype gw? atau juga sama skype yang lain? hmm kalau gini caranya yaa gw cuma bisa bilang mungkin gw enggak akan main skype lagi. Bukan karena gw mau dikacangin ayang. Tapi lebih karena gw merasa enggak nyaman. Yaah mungkin e-mail akan jadi satu-satunya penghubung gw dengan ayang. Sumpah malam ini gw kesal banget sama skype. Masalah dia error di saat yang sangat tidak tepat :(

Gw sudahi semua aktivitas dunia maya. Sekitar jam setengah 10 gw sudahi semua kegiatan di hari ini. Gw kembali ke dalam kamar. Sesampainya di dalam kamar gw langsung nonton. Kebetulan banget ada film bagus judulnya 'blood diamond' yaa udah gw nonton aja ahahaha sambil me time membuat entry untuk hari ini. Yaah intinya sih mumpung gw belum ngantuk yaa gw buat sekalian aja entry me time untuk hari ini hehehe itung-itung buat bunuh waktu dan akhirnya sebelum tengah malam gw mulai ngantuk yaa enggak bisa ditawar lagi. Pada akhirnya gw kembali tertidur di tengah me time dan saat sedang nonton film hehe tampaknya itu sudah biasa yaa hehehe :p

Hahaha libur yang aktif yaaa hahaha banyak keceriaan dan kegiatan yang bisa gw lakukan, yang tidak bisa gw lakukan di hari kerja hehehe tapi banyak sekali yaa perbincangan random yang terjadi pada hari ini hahaha apa aja dibahas wkwkwk :p terima kasih Tuhan untuk hari ini, terima kasih untuk hidup, terima kasih untuk segalanya. Untuk kegiatan yang terencana, untuk kesabaran dalam menunggu hehehe :p untuk kehadiran teman-teman dan orang lain yang sungguh bisa membuat hari ini menjadi hari yang baik juga terima kasih hehehe

Terima kasih juga aku ucapkan buat ayang, karena hari ini kita bisa kembali berkomunikasi hehe hmm apa yaa perkara 'tutup toko' itu sebenarnya aku mau jalankan. Tapi melihat kamu yang begitu butuh suppport yaa aku juga enggak bisa tinggal diam. Aku enggak pernah mau melakukan hal yang sama yang kamu lakukan sama aku ke kamu. Itu kan cara kamu. Aku punya cara aku sendiri dalam mengekspresikan dan mengembangkan cinta ini hehe yaa kalau cara aku yaa begini, enggak akan pernah berhenti kasih kamu support terlebih pada saat kalau kamu memang membutuhkannya :) aku enggak tahu apa yang terjadi dengan skype aku. Sepertinya hari ini aplikasi itu mulai menyebalkan. Mungkin mulai saat ini aku enggak akan online skype lagi deh. Tapi aku juga enggak akan tinggal diam. 'Toko tutup atau buka' itu sepertinya sangat tergantung pada situasi dan kondisi. Yaa kalau kamu enggak suka diberi support yang sebaiknya bilang. Apa aku ini segitu enggak nyambungnya yaa sama kamu? Setiap kali aku coba untuk bergabung dalam sebuah topik pembicaraan selalu saja emot ini -.- yang kamu keluarkan. Sepertinya dari dulu dibandingkan dengan benar aku lebih sering salah yaa sama kamu. Apa kamu mau aku diam aja? Kayak kamu gitu? Andai aku bisa yaang tapi masalah itu bukan aku. Mungkin itu kamu. Yaa aku sih ngerti aja yaa. Yaah enggak tahu lah mungkin aku akan diam. Tapi sekali lagi semua itu sangat bergantung pada situasi dan kondisi. Kalau kamu butuh aku, kamu tahu dimana aku. Tapi kemungkinan besar tidak ada di dalam skype hehehe yaah lihat nanti deh hehe kalau skype-nya udah bener yaa aku akan kembali 'buka toko' cabang skype hahahaha hari ini aku yaa kayak gini. Gimana dengan hari kamu? Baik? Senang? Ada masalah? Yaa coba diambil aja hikmahnya yaa hehehehe doa aku selalu ada buat kamu :) sayang kamu yaaang :* kangen iyaa tetap hehehe ayang gimana? Kangen enggak sama aku? Hehehe :p yaa kalau enggak, enggak apa sih... Udah biasa juga akunya hehehe yaa mungkin itu memang cara kamu. Aku hargai itu :) ayang jaga diri, jaga kesehatan. Belajar yang rajin yaa hehehe benar kah itu desember nanti kamu akan kembali ke Indo? Waaa adakah mesin waktu yang bisa dengan segera membawa aku kepada moment itu? Hihihi :p bercanda lah aku hehehe yaa walau sudah ada niat aku tetap akan mengingatkan kamu supaya kamu enggak lupa pulang yaa hehehehe hari ini baik adanya, semoga besok (jika Tuhan masih berkenan memberikan perpanjangan kehidupan aku) lebih baik dari hari ini hehehehe nyuu nyuuu bagaimana pun kamu yaa aku akan tetap mencintai mu. Manusia berubah itu wajar yang dibutuhkan untuk hadapi semua itu adalah penerimaan dan pengertian. Selama kamu berubah tapi tetap menjadi diri kamu sendiri itu hal yang baik hehehe miss the whole you :p makasi yaa buat komunikasi singkat yang boleh ada di hari ini. Hanya comment enggak sampai lima kali juga tapi aku sungguh mengharagai moment bersama yang hanya sesaat ini hihihi karena kamu kan saat ini jadi Ms. Busy hehehe :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar