Powered By Blogger

Senin, 20 Juni 2011

Sabtu, 18 Juni 2011: wujudkan 'better if I off' Something sweet called Music and lyric :)

Hari ini gw akan mencoba mulai untuk enggak terlalu memusingkan ayang. Hari ini gw mau mencoba untuk fokus sama hidup gw. Tapi itu enggak sama dengan gw melupakan atau menghilangkan ayang dari ingatan. Karena jujur saja gw enggak sampai hati, dan memang enggak pernah bisa walau pun dulu sempat gw coba, yang ada gw malah makin lekat. Gw cuma mau merasakan ini dengan feel yang biasa. Maka dari itu gw akan mulai lakukan kebijakan 'better if I off'

Pagi gw bangun agak siang. Karena seperti yang sudah gw tulis kemarin dalam entry day by day ini, gw katakan kalau gw baru tidur pada awal mula hari ini. Jadinya yaa sudah pasti gw sangat ngantuk dan secara otomatis tubuh ini membutuhkan lebih banyak waktu untuk istirahat. Jadinya singkat kata gw kesiangan dalam hal bangun tidur hehehe

Gw akui dengan jujur. Begitu gw bangun yang pertama kali gw ingat itu ayang, baru setelah itu gw ingat akan tugas-tugas kuliah yang harus gw selesaikan. Perkara begitu bangun langsung inget ayang itu sekarang gw anggap sebagai energizer tersendiri aja hehehe enggak akan sedih lagi lah kalau ingat ayang hehe semoga gw bisa, karena kan ini mau di trial program better if off-nya hehe dulu sempat sih tapi enggak tahan lama. Semoga yang ini tahan lama deh, gw enggak mau terlalu akut sama ayang. Walau gw sayang, gw enggak mau terlalu melayang.

Begitu bangun sambil mengingat-ingat itu semua, gw merasa masih sangat lelah. Maunya enggak masuk kuliah hehe kuliah terakhir untuk semester ini. Senin besok sudah harus ikuti ujian akhir hahaha cepat sekali yaa (tapi kok ayang enggak pulang pulang yaaa :p eaaaa! Ignas... Ignas... Tetap aja yaa hehe) pada akhirnya gw sempatkan diri untuk mengecek jatah bolos kelas gw. Apakah gw bisa bolos atau tidak hehehehe

Zaman udah canggih yaa cek pakai internet dong hehehe cek absensi secara online dan hahaha masih full! Gw masih punya jatah bolos jadinya yaa udah anteng banget deh tuh fw hari ini hahah enggak usah capek-capek siap-siap buat ngampus hehehehe gw jadi lebih leluasa untuk kerja tugas-tugas kuliah yang harus gw kebut semuanya hehehehe enaklah pokoknya kalau punya jatah bolos dan jatah itu digunakan pada saat yang tepat itu haaah enggak tergambarkan betapa senangnya gw pagi ini enggak masuk kampus :p

Kerja tugas sih memang. Tapi itu akan gw lakukan pada siang nanti hehehe karena ini masih pagi jadinya yaa sudah enggak langsung kerja tugas. Gw lebih nikmati saat bisa leha-leha pagi ini hehehe sambil nonton kartun pagi, gw ambil Hp dan enggak pakai lama langsung masuk ke dalam me time hehehe semua draft entry yang selama beberapa hari belakangan ini gw buat, pada hari ini akan gw rampungkan semuanya menjadi real entry hehehehe

Jadinya yaa sudah... Demikian adanya. Walau mata sudah terbuka, otak sudah bisa kembali dipakai untuk berpikir dan mengenang. Tapi badan ini malas sangat untuk bergerak. Buktinya gw masih tetap rebahan di atas ranjang, dan kedua tangan tampak begitu asyik ketak-ketik keypad handphone. Merangkai kata demi kata mencoba elaborasikan draft me time yang ada hehehehe kira-kira gw mulai me time itu sekitar jam 7 pagi ini hehehe langsung aja me time, karena gw pikir walau gw punya waktu luang... Tetap saja waktu itu harus dimanfaatkan dengan sebaik mungkin hehe

Ketak ketik ketak ketik enggak terasa banget itu waktu berlalu dengan cepat. Enggak terasa sama sekali kalau hari ini banyak waktu yang gw gunakan untuk me time hehehe dan akhirnya pada jam setengah 1 gw sudah berhasil elaborasikan dua draft entry me time hehehe masih ada beberapa draft terhutang. Tapi gw sudah harus kembali fokus sama tugas. Jadi yaa udah pending dulu hehe

Akhirnya pada siang hari ini gw kembali bertempur dengan tugas. Apa yang bisa kerjakan seorang diri yaa gw kerjakan. Apa yang gw buat dan lakukan pada siang hari ini... semuanya adalah karena desakkan waktu. Udah enggak ada waktu lagi. Kalau sekarang enggak gw mulai, kapan lagi? Gw juga kan enggak bisa tuh terus bermalas-malasan. Lagi pula ayang juga enggak suka dengan orang yang malas. Jadi dengan kata lain gw enggak mau sampai jadi malas. Gw juga emang enggak terlamapau suka berlama-lama tanpa kerjaan hehehe ya sudah akhirnya siang ini gw mulai lanjutkan hari dengan kerja tugas.

Sampai akhirnya sekitar sore hari (cepat yaa kalau semua yang dilakukan itu dinikmati memang enggak perlu merasa seperti sedang menanti. Dengan begitu waktu tidak akan berlalu dengan lambat). Sekitar jam 5 gw break dari kerja tugas. Gw kembali ke kamar untuk dinginkan kepala sejenak hehe karena gw kan memang sedang ingin bernafas sejenak. Jadinya yaa sudah gw kembali ke kamar.

Sambil ngadem, sambil nonton tv. Tapi enggak bisa lama karena gw harus selesaikan beberapa tugas kuliah yang penting mau tak mau harus dikerjakan demi kelancaran masa kuliah gw hehehe akhirnya gw putuskan untuk keluar kamar. Segera setelah itu gw coba kembali berhadap dengan komputer. Tapi enggak murni kerja tugas. Ada aktivitas dalam dunia maya yang gw sambi dengan kerja tugas hehehe

Gw coba untuk merapikan jejaring sosial dan messenger mana saja yang akan gw nonaktifkan. Gw akan mencoba untuk merealisasikan better if I off pada sore hari ini. Gw mulai dengan go offline pada chat facebook. Sudah lama enggak buka twitter, apa lagi skype hahahaha yaah dan akhirnya hanya dua yang gw aktifkan dengan pertimbangan kuliah. Gw akan aktif di gmail dan yahoo hehehe akhirnya malam ini gw coba aktif di sana :)

Sampai akhirnya jam setengah 10 gw selesai dengan kerja tugas untuk hari ini. Walau belum semuanya selesai, tapi gw rasa sudah lumayan. Paling tidak satu per satu tugasnya telah berhasil gw eliminasi dengan perlahan hehehe enggak boleh terlalu difosir kerjanya, karena itu hanya akan membuat gw capek dan akhirnya enggak bisa berpikir dengan baik. Tuhan beri manusia waktu, manusia harus bisa menggunakannya dengan bijak untuk membuat semua unsur di dalam hidup menjadi tidak timpang, melainkan seimbang.

Akhirnya jam 10 kurang gw sudahi semua aktivitas gw dengan komputer. Segera setelah itu kembali ke dalam kamar, rebahkan diri di atas ranjang dan sambil menonton tv, tangan ini memegang Hp. Waktunya gw untuk lanjutkan enrty me time hehehe semua entry terhutang gw akan tuntaskan pada hari ini.

Terus me time sampai akhirnya jam 11, gw ditemani oleh sebuah film di tv bejudul music and lyric. Sumpah yaa itu film bagus banget. Menceritakan kisah cinta yang terjalin antara seorang pemusik dengan penulis lagu amatiran. Bermula dari pertemuan yang begitu biasa, berlanjut dengan project penulisan sebuah lirik lagu bejudul way back into love; dan mulai dari saat-saat pembuatan lagu itu cinta bersemi di antara mereka. Dalam lirik lagu yang mereka buat ada rasa cinta. Akhirnya bagus banget deeh hehehehe

Sambil me time, sambil nonton, sambil memikirkan ayang hehehe sudah pasti apa yang gw proyeksikan di dalam otak itu yaa tidak lain dan tidak bukan adalah ayang; adalah Carolina Vera Virgine yang pada malam ini kembali meramaikan alam pikiran gw, adalah dia yang membuat gw pada malam ini terjaga lebih lama. Hingga pada akhirnya otak memerintahkan semua indera perasa gw, seakan-akan berkata, "kangen! Kangen! Kangen! Kangen Nas! Lo harus kangen sama Virgine!" gitu. Yaah memang pada akhirnya gw akui kalau pada malam ini setelah gw memikirkan ayang, gw juga merasa rindu dengan dirinya. Gw akui itu. Kenapa harus malu? Merindu itu syahdu! Hehe :)

Selain me time dan nonton tv, gw juga sempat berbalas sms dengan beberapa teman ceritakan banyak hal. Pada akhrinya sekitar jam setengah dua dini hari film tersebut usai dan puji Tuhan semua entry me time yang terhutang; yang tadinya hanya ada dalam bentuk draft. Pada malam hari ini telah usai hehehehe sumpah kangen! Sumpah ngantuk! Pada akhirnya sebelum gw masuk ke dalam buaian alam bawah sadar, gw sempatkan diri untuk berdoa di dalam hati. Buat apa? Buat ayang tentunya. Karena mungkin kangen ini akan lebih baik jika gw bawa dalam doa dari pada air mata hehe (kan hari ini enggak Gereja :p) selesai doa, sebelum benar-benar tertidur... Gw berucap, "selamat malam sayang..." segera setelah itu gw pun tertidur.

Hari yang sungguh luar biasa! Patut untuk diberikan apresiasi yang cukup mereiah hehehe hari ini dengan offline, gw merasakan banyak manfaat. Gw enggak perlu terlalu was-was memikirkan ayang, gw juga bisa fokus dengan tugas dan kehidupan nyata gw hehe enggak begitu attach lagi dengan dunia maya, walau masih tetap saja merindukan dia yang ada Di korea :) terima kasih Tuhan untuk hari ini, terima kasih untuk hidup, terima kasih untuk segalanya. Atas keinginan yang kuat untuk tidak kembali bersedih, atas konsentrasi yang baik pada saat mengerjakan tugas. Atas ketahan fisik yang luar biasa membuat gw bisa terjaga hingga dini hari hahaha terima kasih juga untuk semua orang lain, teman-teman, dan sahabat yang hadir pada hari ini. Berkat kalian hari ini kembali menjadi sebuah hari biasa yang luar biasa hehehe

Last but not least buat ayang hihihi enggak tahu kenapa yaa setiap ingin mengurangi kedekatan aku dengan kamu... Pikiran aku itu selalu mengatakan hal yang berlawanan. Saat diri ingin menjauh, ada saja yang membuat aku kembali dekat. Hari ini film music dan lyric yang membuat aku menjadi demikian. Aku jadi teringat moment pada saat kamu memainkan piano untuk aku. Kenangan itu terasa begitu nyata pada malam hari ini. Sejujurnya aku juga bingung dengan semua yang terjadi pada hari ini. Tapi yaa begitulah cinta selalu bekerja dengan cara yang tidak bisa kita duga. Dari yang biasa-biasa saja, cinta selalu bisa membawa efek yang luar biasa. Pada hari ini aku merasakan efek itu. Seketika itu juga... Seperti yang telah aku katakan di atas tadi, aku merindukan kamu. Tapi ayang tidak usah khawatir, karena ikrar yang aku buat untuk tidak bersedih sudah bulat. Aku juga ingin kamu di sana ceria, maka dari itu aku yang di sini tidak seharusnya menunggu sambil bermuram durja. Maafkan aku yang selama ini selalu berburuk sangka. Mungkin karena aku di sini merasa sepi tak ada lagi cinta yang bisa diajak berjalan bersama. Tapi sekarang aku sudah siap. Aku tahu semua ini adalah konsekuensi yang harus aku tanggung atas cinta yang aku rasakan terhadap kamu :) mulai hari ini aku akan off di dalam dunia maya, hanya e-mail yang akan aku aktifkan, jika kamu membutuhkan aku kirim saja e-mail yaa hehehe hari aku pada hari ini yaa seperti ini. Seperti pada apa yang sudah tertera panjang lebar di atas hehehe gimana dengan harimu? Semoga kebaikan dan kesenangan selalu kau dapatkan yaa di sana hehehe terima kasih untuk segala-galanya sampai dengan saat ini, untuk api cinta yang terus membara walau terkadang redup, tapi puji Tuhan sampai dengan saat ini belum mati (jangan sampai mati hehe) sayang kamu yaaang :* kangen juga itu sudah pasti tapi aku enggak akan lagi bersedih. Aku patut bersyukur karena tidak semua orang mendapatkan rindu abadi macam ini (hahaha sementara sih sebenarnya, tapi karena lama yaa boleh dong aku sebut rindu abadi wkwkwk kaya nama toko material yaa hahaha :p hehe) ayang baik-baik yaa di sana, jaga diri, jaga kesehehatan, belajar yang rajin, jadilah kebanggaan bagi orang-orang tercinta, dan jangan lupa untuk pulang. Saldo cinta ini harus di top-up yaang hehehehe :p unyuuuu :3 hari ini baik, semoga esok lebih baik yaa hehe jika Tuhan berkenan berikan hari esok... Hari esok tampaknya akan terjadi sebuah kegilaan lain. Hal ini terjadi karena ajakan seorang teman hehe lihat besok aja yaa terima kasih sayang, mulai saat ini aku akan menunggu dengan setia, dengan tetap tertawa, dengan tetap ceria. Tidak akan ada lagi air mata. Aku off bukan karena ingin jauh dari kamu. Aku hanya ingin lebih fokus dengan apa yang nyata, dan tetap menjadikan yang maya pada saat ini sebagai harapan penyemangat yang luar biasa. Lagi pula aku ingin belajar untuk tidak berburuk sangka dengan kamu hehehe doakan saja semoga aku bisa, karena dalam cinta ada usaha, dalam usaha ada tindakan nyata, dan aku yakin semua itu tidak akan sia-sia :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar