Powered By Blogger

Senin, 20 Juni 2011

Senin, 13 Juni 2010: seperti inilah bentuk romusha masa kini hahaha aduuh mahasiswa :p

Huaaah hari ini gw sangat sangat sangat tidak menduga bahwa ini akan menjadi sebuah disaster buat gw hahaha yaah enggak perlu gw buka di awal juga kan ya? perlahan-lahan akan gw coba paparkan hehe semoga saja dengan memaparkan semuanya di sini, gw bisa menjadi lebih plong hahaha (maksud?) yaa enggak banyak ngeluh lagi gitu hehehe karena ayang enggak mengajarkan gw untuk manjadi seorang pengeluh, ayang mengajarkan gw untuk menjadi pejuang yang tangguh :)

Hari seperti biasa, gw mulai dengan bangun tidur terlebih dahulu. Hari ini, enggak tahu kenapa... Gw bukan merasa segar setelah bangun tidur. Gw bangun, buka mata, dan kumpulkan nyawa itu gw lakukan dengan cepat. Gw lakukan seperti itu dengan harapan kalau gw force untuk sadar, mungkin saja gw bisa lebih menghemat banyak waktu dan akhirnya bisa lakukan hal lain yang berbeda sebagai bentuk permulaan hari gw.

Namun ternyata itu salah. Gw force diri gw untuk sadar yang terjadi adalah memang benar gw sadar. Tapi sadarnya gw itu hanya dalam bentuk keyakinan pikiran. Gw yakin kalau gw sudah bangun, sudah bisa mulai persiapan untuk lalui pagi, untuk kuliah dan lain-lain. Tapi satu hal yang membuat gw merasa butuh untuk kembalu tidur: mata. Pada pagi ini sulit sekali untuk membuat mata ini tampak cerah hahaha

Gw ngaca dan jelas terlihat kalau mata gw ini tampak lelah hehe padahal kemarin baru chat sama ayang yaa hehe tapi kalau menurut gw itu mata kan fisik. Kalau ayang itu mengujinya hati bukan fisik. Kalau fisik itu yang nguji yaa hidup hahaha dan kuliah termasuk di dalamnya hahaha gw bisa pastikan gw begini karena kurang tidur dan enggak bisa langsung tidur saat ada waktu tidur hahaha yaah aneh sihh... Di saat mau tidur, enggak bisa. Disaat enggak boleh tidur maunya tidur wkwkwk :p

Haaah ya sudahlah apa mau dikata, gw hanya bisa tetap mencoba untuk tampilkan semangat di dalam diri. Enggak punya harapan apa-apa untuk hari ini. Yaah ler it be aja deh hehehe begitu mata terbuka, kesdaran mulai gw rasa, gw ambil Hp untuk me time. Me time draft tepatnya hahaha karena pada pagi ini gw punya janji temu tatap muka dengan teman-teman untuk kerjakan tugas kelompok hahaha tugas teruussss gw rasa sekarang ini gw mengerti kenapa murid kuliah itu diberi label mahasiswa hahaha karena semua-semuanya tentang kuliah itu adalah maha wkwkwk

Enggak lama berselang setelah gw selesai dengan draft me time, gw langsung keluar dari kamar dan dengan segera masuk ke kamar mandi untuk mandi hehehe maunya nyanyi-nyanyi juga sih, tapi gimana? Gw-nya juga lagi capek. Nanti kalau nyanyi lagi di kamar mandi bisa makin capek gw-nya hahaha masih butuh banyak tenaga untuk pada hari ini. So gw mandi dengan diam hahaha tapi enggak diam-diam banget sih, ada sedikit siulan dan senandung hehehe :p

Mandi selama kurang lebih 15 menit. Akhirnya gw pun selesai dan bisa dengan segera kembali ke dalan kamar untuk kemudian bisa melakukan persiapan kuliah yang lain dengan lebih cepat hehehe jadi, begitu masuk ke dalam kamar, yang gw lakukan pertama kali adalah sudah pasti bergnati pakaian. Selanjutnya menyiapkan semua materi dan isntrumen yang sekiranya akan digunakan pada kegiatan kuliah pada hari ini hehehe setelah itu enggak lupa untuk cukur kumis dan jenggot hahaha (mau udah kesiangan juga ritual yang satu ini gak boleh lewat :p)

Baru setelah itu gw siap untuk berangkat kampus. Gw keluar dari kamar, dan dengan segera keluarkan motut ke teras untuk kemudian gw panaskan mesinnya hehehe sembari menunggu mesin motut panas, gw masuk lagi dan sempatkan diri untuk berdoa di altar kecil di ruang tamu. Hehehe pure! Hari ini gw sama sekali enggak berdoa buat gw. Yang langsung terlintas dalam benak diri ini adalah ayang. Ayang yang harus menjadi prioritas doa utama pagi hari ini hehe karena untuk gw hari yaa kayak yang tadi udah gw bilang. Let it be :p jadi enggak apa kalau pagi ini semua harapan kebaikan gw harapakan akan terjadi sama ayang di Busan (Korea) sana hehehe

Selesai dengan doa pagi pada hari ini. Gw sempatkan diri juga untuk berpamitan dengan bokap nyokap gw hehehe dan mereka memberikan tanda salin kecil di dahi sebagai simbol bahwa kuliah gw hari ini mereka restui dan rasanya di gw itu tenang aja gitu hehehe begitu udah pamit dan dapat berkat. Seperti mendapa beberapa tambahan cadangan semangat hehehe dan akhirnya setelah berpamitan, gw langsung cabut ke teras. Mesin motut juga sudah panas. Pertanda bahwa dia sudah siap untuk digunakan untuk membantu gw meraih masa depan pada hari ini hahaha

Bilang mau kuliah aja ribet ya Nas wkwkwkwk akhirnya setelah mesin motut panas, gw langsung keluarkan motut ke depan gerbang dan enggak lama berselang langsung tancap gas motut dan memulai perjalanan ngampus pada hari ini hehehe untung berangkatnya rada pagian hehehe sebenernya janji sama teman-teman biar datang ke kampusnya itu jam 7. Tapi hehe gw-nya kesiangan jadinya enggak jam 7 pas gw datang. Itu juga udah pakai ngebut hehehe karena kalau enggak hehe udah pasti akan ngaret banget dari kesepakatan bersama hehe dan gw bukan orang yang suka ngaret hehe walau jalanan agak padet, negbut biar enggak telat parah itu it's a must. Hati-hati dong tetep hehehe

Akhirnya seperti yang tadi sudah gw bilang, jam 7-an gw sampai di depan kampus. Masuk ke dalam parkiran motor, menebus karcis parkir dan dengan segera mulai mencari space parkir yang kosong. Untung hari masih pagi, masih ada space kosong di tempat favorit hehehe jadi parkir di sana aja deh hehehe parkirkan motut, kunci-kunci semua yang bisa dikunci. Enggak lupa untuk kunci stangnya motut karena sudah ada kuncinya yang baru plus sebuah kunci mesin rahasia hehehe canggih yaa motut wkwkwk tapi biar canggih yaa tetap aja butut hahahaha maka dari itu gw beri nama motor gw motut wkwkwk :p

Segera setelah semua kegiatan kunci mengunci dilakukan, gw pun keluar dari areal parkir motor, dan dengan segera menuju ke bangunan perkuliahan. Menuju ke gedung C sesuai dengan kesepakatan bersama yang sudah terbentuk bersama dengan kelompok pada hari-hari sebelumnya hahaha, dan gw pun menuju ke gedung C dengan segera. Karena hitungannya gw ini sudah telat hehehe dan benar saja sesampainya di hall C gw melihat dua teman kelompok yang sudah lebih dulu datang hehehe gw merasa sangat enggak enak karena mereka menunggu. Jadinya gw minta maaf lebih dulu atas keterlambatan gw ini. Gw minta maaf dengan muka ngantuk yang jujur sangat sulit untuk gw hilangkan hahaha tapi bukan muka gw aja sih, muka teman-teman kelompok gw juga muka ngantuk hahaha :p

Tanpa membuang banyak waktu lagi, akhirnya kami bertiga memutuskan untuk mencari spot kosong yang PeWe yang sekiranya bisa membuat kami bekerja dengan baik hehehe maka terpilihlah sebuah spot di sudut hall C, di dekat lift. Dan dengan segera kami bertiga duduk dan mulai mengerjakan tugas kelompok ini hahaha tugas pengantar psikodiagnostika yang sedari jumat lalu kami kerjakan hahaha hari ini mulai mencapai pada tahap akhir. Kami harus selesaikan dengan segera karena masih banyak tugas lain yang lebih berat lagi, yang harus dikerjakan dengan serius. Maka dari ini yang bisa kami selesaikan, akan kami selesaikan hahaha

Mulai bekerja dan akhirnya kelompok telah selesai dengan tiga bidang peminatan. Hanya tinggal satu bidang peminatan lagi, yaitu sosial. Rencananya bidang tersebut akan kami percayakan kepada Baptis. Sebenarnya itu bukan murni kesepakatan. Itu adalah saran gw secara pribadi yang diterima oleh kelompok dan Baptis sendiri. Gw putuskan demikian karena gw merasa Baptis punya potensi dan dengan sedikit arahan yang tepat, potensi itu (yakin banget gw) akan dia tampakkan hehehe enggak ada ketua di kelompok kerja ini, jadinya itu gw bilang sebagai saran, bukan sebuah keputusan mutlak hehehe karena pada preakteknya semua anggota telah mendapatkan bagian kerja masing-masing. Nah Baptis ini tampak sangat nomaden. Maka dari itu gw sarankan untuk kerjakan peminatan yang belum tergarap dan kami semua akan jadi back-up helper-nya dia hehehe

Gw bukan orang yang serba bisa, gw punya keterbatasan dalam berpikir dan juga berpendapat. Tapi entah kenapa, hari ini semuanya bertanya sama gw seperti: baiknya tugas ini begini atau begini? Gunakan alat tes yang mana ya? Hahaha gw bisa jawab, tapi gw merasa itu sama sekali belum bisa dipercaya, masih harus di lihat lagi dengan literatur yang diberikan dosen. Tapi enggak tahu kenapa... Teman-teman ini yaa iya-iya saja sama jawaban (atau lebih tepatnya lagi pendapat) yang gw keluarkan hahaha akhirnya selama kurang lebih dua setengah sampai tiga jam kami semua bekerja di hall C hehehe dari 5 anggota, hanya 4 yang muncul. Satu anggota lagi hehe kesiangan dan akhirnya memutuskan untuk bekerja di rumah. Tapi dia concern walau pun enggak datang, dia lantas berikan jaminan bahwa dia enggak datang pun enggak akan menghambat progress kerja kelompok hehehehe

Akhirnya sampai dengan sekitar jam 10 agenda kerja tugas pengantar psikodiagnostika selesai. Tapi gw merasa kalau pagi ini gw malas kelas hahaha jadinya gw pikir akan jauh lebih baik, kalau gw bisa lakukan hal lain selain ikut kelas pada hari ini hehehe :p maka jadilah gw lakukan me time pada sekitar jam 10 pagi ini, melihat draft event yang sudah gw buat dan mencoba mengelaborasikan poin-poin event tersebut; dan akhirnya gw selesai dengan me time tepat pada jam 11 kurang. Selesai pada main story, tapi belum sampai tahap finishing entry hehehe karena sudah mau mulai kelas, gw pikir enggak akan sempat untuk kelas hehe karena sanksi untuk keterlambatan pada kelas pagi ini itu bisa banget menyiksa dompet hahaha jadi kalau udah telat yaa lebih baik enggak usah masuk hehehe dari pada dompet yang jadi taruhannya :p

Akhirnya gw sempat berpikir, apa yang sebaiknya gw lakukan untuk mengisi waktu... Akhirnya gw tahu dan ingat kalau ada sati tugas kuliah yang sifatnya individu yang harus gw selesaikan. Tugas ringkasan materi psikologi abnormal yang kemarin juga sudah sempat gw mulai hahaha dan akhirnya gw pun dengan segera meminjam netbook kelompok yang nganggur hahaha netbooknya si Visi, si ben dan jadinya gw secara pribadi mengerjakan tugas abnormal hehehe mengingat mungkin hari ini gw enggak akan sempat hahaha jadilah gw balap semuap progress pengerjaannya hehe dan sembari mengerjakan, gw juga sempat membantu Baptis untuk memberikan guide line. Apa-apa saja yang harus dia lakukan dalam membuat rancangan asesmen psikodiagnostika dalam bidang sosial.

Setelah itu, enggak lama berselang karena Baptis harus kelas yaa jadilah hanya tinggal gw, Clara, Visi, dan akhirnya sekitar jam setengah 11-an Lulu datang hahaha jadilah kami berempat singgaj di hall C. Gw dengan segera meringkas semua bab yang ada untuk abnormal. Setelah itu selesai, karena sudah siang juga... Akhirnya gw sama Putri diajak untuk pergi makan siang di kantin tinggalkan Lulu dan Clara di hall C, karena mereka masih ingin kerjakan paper laporan praktek psikologi eksperimen mereka hahaha tadinya mau puasa gw. Tapi enggak bisa karena tampaknya otak butuh banyak nutrisi hahaha lebih pada mau puasa dompet sih jadinya yaa batal hahaha enggak kuasa gw untuk mengisi perut. Maka jadilah pada siang ini gw santap gorengan dan indomie goreng telor double hahaha kenyang dan yang paling penting murah meriah hahaha :p

Tadinya mau makan di hall C, tapi karena dapat tempat duduk yaa jadinya kami makan di kantin. Cuma gw sama Putri yang makan. Sementara Visi cuma nge-juice hahah gaya dia mau ngurusin badan apa? Gw enggak tahu deh hahaha :p enggak lama kami bertiga di kantin. Selesai makan langsung cabut balik ke hall C. Kembali ke tempat kerja kelompok yang tadi hehehe dan dengan segera saja, sampai di sana, Lulu kalau panduan wawancara yang sudah dibuat itu telah mendapatkan umpan balik dari asisten dosen. Tapi begitu gw lihat isi umpan baliknya itu, gw merasa seperti enggak dapat bantuan. Maka dari itu mau enggak mau kelompok harus dengan segera tatap muka dengan asisten dosen yang satu ini, karena semua ini harus diluruskan mau enggak mau. Karena besok gw dan Lulu sudah harus take data apa pun yang terjadi. Akhirnya dengan bantuan Clara, kami telah atur janji bertemu dan akhirnya kami sepakat akan bertemu tatap muka dengan asisten dosen pada sore hari setelah perkuliahan hari ini usai. Yaa sekitar jam 5 sore hari inilah

Enggak lama berselang, setelah kami baca umpan balik dari asisten itu, kami itu yaa yang kayak jadi males gitu lho hahaha yaa sudah lah nanti juga bisa diklarifikasi pada saat tatap muka hahaha dan pada siang hari ini, saat gw sudah enggak ada kerjaan, gw coba lakukan observasi kecil-kecilan terhadap teman-teman kelompok. Rupa-rupanya bukan cuma gw yang ngantuk hahaha mereka juga sama ahhh senangnya punya teman yang perjuangannya sama-sama berat hahaha paling tidak gw jadinya enggak perlu ngeluh. Gw hanya perlu jadi untuk lebih tangguh hehehe karena semua teman juga rasakan hal yang sama. Jadi gw pikir kalau gw ngeluh, gw hanya akan dapat keluhan yang mungkin mirip dari teman-teman gw hahaha yaa jadinya self-motivating aja sih hahaha

Sekitar jam 1 siang, kami semua memutuskan untuk hentikan semua aktivitas penggarapan tugas. Dengan segera berbenah, karena harus ikut kelas pada siang ini hahaha cukup satu kelas saja yang kami bolosi pada hari ini. Kelas yang lain pada hari ini haruslah kami ikuti. Maka setelah beres-beres lapak (hahaha lapak. Emangnya kita dagang yaa di hall C? Wkwkwkwk) dengan segera kami pindah lokasi menuju gedung BKS 2, dan dengan segera masuk ke dalam ruang kelas, untuk kemudian mengikuti kelas hahaha tapi yang ada dari teman-teman kelompok, hanyalah Clara, Lulu, Putri, Baptis, dan gw hahaha Visi enggak tahu kemana. Tapi karena barang-barangnya dia tinggal di hall C, jadinya ya udah deh gw bawain aja ke kelas sekalian hahahaha dan saat kelas dimulai barulah Visi masuk haha tentu saja dengan muka bingung wkwkwk dan setelah itu kami semua pun ikuti kelas hahaha adapun minggu ini adalah minggu terakhir kami kuliah di semester 4 ini. Minggu depan kami sudah harus hadapi ujian akhir hahaha cepat yaa enggak terasa :p

Maka enggak heran kalau pada kelas hari ini, kami semua diberikan sesi benang merah oleh dosen yang mengajar. Diberikan dengan cara yang unik dimana pada awalnya semua materi yang telah didapat selama satu semester direview ulang dan akhirnya gw masuk ke dalam review individu yang buat gw cukup unik. Tiap mahasiswa diminta dosen untuk melontarkan satu gagasan apapun terkait dengan materi perkuliahan hehehe dan pada akhirnya sesi benang merahlah yang menjadi penutup dari serentetan materi di mata kuliah pengantar psikodiagnostik hahaha dan sungguh, gw pribadi merasa kalau semua ini enggak terasa aja udah sampai lagi pada akhirnya hahaha dan enggak lama berselang kelas diakhiri dengan adanya tahap evaluasi dosen dengan lembaran kuestioner hahaha membosankan tapi ya sudahlah hahaha

Selesai dengan kelas, sebelum akhirnya gw dan teman-teman lain yang tergabung dalam kelompok wawancara mengikuti feedback tatap muka... Gw lebih dulu fotocopy beberapa materi kuliah yang belum gw miliki karena gw sempat enggak masuk kelas karena kalau enggak salah terlampau lelah habis entry data untuk YPB hahaha jadinya gw sempat mengalami ketertinggalan materi. Tapi itu tidak menjadi hambatan besar, sejauh gw punya teman. Maka dari itu gw pinjam materi yang enggak gw punya itu dari seorang teman, gw fotocopy dan langsung gw kembalikan hehehe simple sih cuma fotocopy, tapi enggak boleh gw tunda karena bisa saja gw lupa, dan gw pribadi sih engga mau kelimpungan pas ujian karena enggak punya sebuah materi yang harusnya gw punya. Jadi yaa fotocopy dulu deh hehehe

Setelah fotocopy, gw masih harus berpartisipasi membantu teman lain yang pada sore hari ini mengadakan field eksperimen hahaha jadinya pada sore hari ini, selesai kelas gw menunaikan kewajiban gw sabagai seorang subjek eksperimen hahaha dan akhirnya gw bergegas untuk menuju ke laboratorium eksperimen yang pada hari ini ada di C6. Awalnya sih yaa gw jalan berdua sama Visi. Naik tangga, karena lift penuh. Tapi Visi cuma kuat naik satu lantai dan dia putuskan untuk naik lift saja hahaha jadi tinggal gw yang naik ke C6 dengan tangga dari C1 hahaha capek juga yaa ternyata hehe lumayan lah itung-itung olah raga. Siapa tahu aja gw bisa turun 15Kg setelah naik ke C6 dengan tangga (bhuahahaha naik 6 lantai ngarep turun 15Kg???? Naik 600 lantai baru bisa Nas hahaha satu lantainya ada 1000 anak tangga noh wkwkwkwk ngayal lu itu terlampau jauh Nas ckckck...)

Seampainya di C6, gw lebih dulu menunggu sampai giliran gw masuk dipanggil haha dan begitu duduk di bangku yang telah disediakan, Visi pun keluar dari lift hahaha cepetan gw yang naik tangga wkwkwk dengan segera kami duduk dan ngobrol sama teman-teman yang ada di sana hahaha bercanda. Apa aja dibercandain sampai dengan toked dan gigi aja bisa bikin ngakak kami semua yang ada di sana hahahaha sungguh sore yang lumayan bisa bikin gw jadi semangat hahahaha dan enggak lama berselang selagi masih pada cekikikan, kami dipanggil masuk ke dalam laboratotium untuk memulai praktek eksperimen hehehe enggak begitu jelas sih tentang eksperimennya itu sendiri, tapi satu hal: gw coba mencari-cari apa yang sebenarnya eksperimenter hendak ukur, maka dari itu gw berkonsentrasi hahaha mencoba mencari-cari variabel apa yang hendak mereka teliti :p

Enggak lama berselang, ekspreimen pun selesai. Enggak pakai lama gw langsung keluar dari ruangan laboratorium dan hehe langsung cabut ke bawah ke hall C, bersiap untuk tatap muka dengan asisten dosen sesuai dengan kesepakatan yang sudah dibentuk pada siang hari tadi hahahaha awalnya gw duduk di hall C, dan asisten menghampiri, mengatakan sama gw kalau sekitar 10 menit-an lagi feedback akan dimulai. Karena dia sendiri juga sedang difeedback terkait dengan mata kuliah konstruksi tes hahaha kasihan... :p

Ya sudah, pada akhirnya gw menunggu di hall C. Tapi enggak lama berselang, Clara sms gw. Dia bilang kalau kelompok akan mulai feedback enggak di hall C, tapi di dekat hall C hahaha jadinya ya udah gw ke lokasi yang sudah Clara tentukan. Menunggu sebentar dan akhirnya asisten tadi datang menghampiri hahaha teman-teman kelihatan seperti enggak ada harapan. Tapi pastinya gw enggak demikian. Saat tatap muka sore ini, gw mencoba berargumentasi dan berkonsultasi sama asisten. Walau gw tahu kalau mungkin panduan wawancara yang dibuat enggak begitu well done, karena gw juga merasa bab 1 dan 2 yang dibuat di kelompok itu nonsense. Yaah nanti akan gw rombak. Tuhan berikan anak Mu ini kekuatan :p

Tatap muka enggak berlangsung lama. Di perbincangan akhir hari ini, kami kembali sepakat untuk mencoba membuat perubahan pada panduan, dan akhirnya gw merasa kalau malam ini akan kembali jadi malam yang panjang. karena asisten memberikan waktu untuk kumpul dan update progress kelompok itu pada pukul 00.00 hari ini hahaha ya sudah akhirnya karena sudah sore juga, dan jalanan pasti macet... Kami semua (satu kelompok) mencoba untuk kerjakan dan rombak panduan mulai dari formatnya. Enggak lama setelah itu, satu orang pulang lebih dulu karena rumahnya yang jauh hahaha kasihan... :p sementara sekarang hanya ada gw, Clara, dan Lulu. Kami semua bekerja berupaya membuat panduan ini jadi lebih baik, dan pastinya kami akan mencoba untuk merombak bab 1 dan 2 yang nonsense itu hahaha

Sampai akhirnya jam 6 kami semua sepakat untuk bergegas pulang ke rumah masing-masing dan berjanji sekitar jam 8 akan bersama online untuk rampungkan panduan. Maka enggak pakai lama, gw langsung pulang. Puji Tuhan enggak macet. Hingga pada akhirnya gw bisa dengan cepat sampai di rumah hehehe, begitu sampai di rumah, langsung nyalakan komputer. Sambil menunggu start-up, tanpa buang-buang waktu... Gw sempatkan diri untuk mandi hahahaha bahkan sampai di rumah pun tugas masih saja memburu gw dan membuat gw jadi kalang kabut hahaha selesai mandi gw masuk ke kamar untuk kemudian berganti pakaian hehehe siap untuk kerja.

Saat gw lihat jam di Hp, baru jam setengah 8, gw masih punya 30 menit untuk nafas hehe sejenak gw rebahkan diri di atas kasur dan tiba-tiba aja gitu gw kepikiran ayang. Kayak mencoba membandingkan apakah di Korea sana ayang juga sesibuk ini yaa hahaha kalau iyaa kasihan sekali ayang hehe yaah itu hanya pemikiran sekilas aja sih hehe, gw enggak boleh terlampau terlena. Waktu gw untuk bisa terlena cuma 30 menit enggak lebih

Sekitar jam 8 kurang 5 menit (kalau enggak salah) gw selesaikan lamunan gw akan ayang. Sedkit lebih bersemangat karena sempat ada ayang di dalam pikiran hehe ibarat komputer yang sudah direfresh berulang kali. Malam ini gw siap tempur hahaha dengan segara gw keluar kamar dan berpindah lokasi ke ruang tengah. Duduk dan langsung berhadapan dengan komputer. Integrasikan konputer dengan internet, barulah setelah itu gw mulai onilne. Awalnya hanya via chat, kami semua (kelompok wawancara) berbincang dalam confrence room di dalam chat. Tapi kami rasa ini enggak akan membantu, kami perlu tindak kerja yang nyata. Maka dari itu kami pindah media ke G.doc.

Dengan bantuan G.doc kami mulai merombak secara langsung file panduan yang tadi kami buat hahahaha seru satu dokumen dikerjakan banyak orang. Kami kerja dan enggak lupa bercanda biar suasana kerjanya enggak tegang-tegang amat hehehe gw pribadi juga kerja sambil chat sama beberapa teman. Sebut saja Visi dan Wulan. Sambil kerja itu gw sambik ketawa-tawa sama mereka berdua. Sambil cerita-cerita cinta juga hahaha multi tasking banget deh pokoknya malam ini hahaha :p kami juga sempat tersendat di beberapa bagian, dan sungguh kami sempat stress yang sejadi-jadinya hahaha apa aja yang terlintas di kepala, kami tuang ke G.doc hahaha termasuk dengan kata-kata atau kalimat yang enggak ada hubungannya dengan panduan yang menandakan bahwa kami semua ini stress hahaha x)

Selain kerja tugas wawancara dan chat sama tenan-teman gw juga sambi kerja gw untuk kembali merampungkan ringkasan abnormal yang harus gw rammpungkan paling tidak 80% untuk malam ini hahaha pada akhirnya sekitar jam 12 kurang pada malam ini kelompok wawancara gw yang udah stress dan sangat butuh istirahat ini ke,bali mendapatkan pencerahan dan akhirnya jam 12 lewat dikit, panduan telah selesai kami buat dan langsung saja seseorang anggota mengirimkannya ke pada asisten via e-mail. Sementara gw yang kebagian peran untuk memberi tahu asisten via sms bahwa panduan sudah dikirim dan diharap untuk feedback secepatnya hahaha biar! Biar sama-sama stress hahaha karena kan psikologi enggak pernah misah-misah (hahaha refer to mars psikologi kampus gw :p wkwkwkwk)

Pada akhirnya sms gw pun dibalas. Asisten mengatakan bahwa dia akan memberikan umpan balik dalam kurun waktu dua jam ke depan ahaha itu artinya paling tidak sampai jam 2 pagi hahaha sudah hari selasa dan semua anggota kelompok masih terjaga. Gw beritahukan kabar ini via chat dan ahahaha makin stresslah mereka ahahaha dan gw pun saran, gw bilang sama mereka biar enggak bosan lebih baik kerjakan tugas yang lain. Jangan dibuang-buang waktunya hahahaha akhirnya gw pun kembali kerjakan ringkasan abnormal. Sampai jam setengah dua... Dan jam dua tepat gw cek e-mail enggak ada tuh e-mail masuk hahaha asisten sial! Akhirnya gw putuskan untuk kembali ke dalam kamar dan hehe rebahan sebentar. Tapi tampaknya badan yang lelah enggak bisa disangkal lagi akhirnya enggak lama berselang secara otomatis badan ini mematikan dirinya hahaha tidur lah gw. Tapi sebelum itu gw sudah pasang alarm supaya bisa bangun pada sekitar jam 4 hehehehe hoaaahmm... ZzzZZZ... Hehehe :p

Haaaaah! Gila deh bener-bener hari ini seperti sedang melakukan kerja rodi. Maka dari itu sebutan gw mahasiswa. Karena semua-semuanya itu maha adanya sampai dengan tugas-tugasnya aja maha nyusahin membuat gw dan angota kelompok maha gila hahaha aduhh hahahaha tapi untuk kelompok gw maha semangat jadinya bisa tetap kerja walau lagi maha lemah dan maha ngantuk wkwkwkwk maha-maha-in aja semuanya Nas wkwkwkwk :p

Terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup. Terima kasih untuk segalanya. Untuk status sebagai mahasiswa dan semua hal yang serba maha yang boleh terjadi dan gw alami pada hari ini untung enggak maha malas yaa hehehe :p terima kasih juga untuk semua orang, materi, dan teman-teman yang hadir pada hari ini yang tentu membuat hari ini semakin maha hahaha teman-teman... Kalian maha lucu yaa kalau stress ada aja gitu kalimat yang kalian ketik di dokumen yang enggak sinkron, jadinya gw juga ikut-ikutan hahaha aduuh mahasiswa semuanya memang serba maha yaa wkwkwkwk :p

Last but not least buat ayang hehehe yang juga sekarang udah jadi mahasiswa yang maha sibuk hehehe makasi yaa walau hari ini aku penuh dengan ke-maha-an aku masih bisa ingat kamu dengan maha spontan (halah masih aja pake maha hahaha) iyaa makasi yaa udah mau hadir lagi di dalam pikiran. Walau hanya sesaat, tapi aku terima kasih karena aku bisa paling tidak menjadi lebih bersemangat untu jalani hari ini hehe terima kasih ya sayang :) hari kalau hari ini aku serba maha, kamu gimana yang? Maha apa ni? Kan kamu juga udah mahasiswa hehehe kalau kemarin kamu maha capek, hari ini maha apa? Maha sibuk yaa? Hihihi apa aja deh yaa selama yang terjadi sama kamu adalah hal yang baik, yang bisa membuat kamu semakin berkembang menjadi pribadi yang berkualitas yaa itu bagus hehehe hari ini aku juga enggak lupa kok berdoa untuk hal ini hehehe supaya kamu sama Tuhan diberikan segala sesuatunya yang terbaik hehehe sayang kamu yaang :* hehe hari ini maha kangen sih sebenernya, tapi enggak boleh diikutin. nanti tugasnya enggak selesai-selesai, kan kamu bilang sama aku dulu supaya fokus kuliah kan? Nah maka dari itu biar kata maha kangen yaa aku coba untuk pendam rasa itu. Cukup bagiku untuk sadar bahwa aku lagi kangen lho sama kamu. Itu cukup membuktikan bahwa kamu itu memang selalu aku ingat hehehe yaah kangen, tapi enggak bisa ngapa-ngapain juga yaa udah deh pending dulu sampai saatnya nanti bisa komunikasi lagi kayak kemarin hihihi :) makasi yaa sayang buat semua-semuanya sampai dengan saat ini hehehehe hari ini walau yang melelahkan itu lebih maha, overall tetap kok hari ini adalah hari yang baik hehe harapanku sih yaa semoga esok juga lebih baik yaa esok kamu esok aku, dan esok-esok kita yang pasti akan tiba suatu saat nanti hihihi nyuu nyuuu :3 ayang yang maha cantik lagi maha ngangenin hehehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar