Powered By Blogger

Minggu, 12 Juni 2011

Jumat, 10 Juni 2010: bukan kuliahnya, tapi tugasnya itu lho yang laknat hahahah arrrrghhh!!! X0 yang penting semangat! :)

Hari ini... Kalau bisa enggak kuliah gw mau banget engggak kuliah. Enggak tahu kenapa, di semester 4 ini... Setiap hari jumat gw itu menjadi enggan untuk kuliah. Padahal hanya satu mata kuliah. Tapi sungguh enggak membuat gw semangat. Hampir bisa dipastikan hal ini dulu juga pernah gw alami saat menjalani mata kuliah obesrvasi di semester 3.

Mungkin semua ini terjadi karena tugas dari mata kuliah ini tuh sungguh membuat gw geleng-geleng. Enggak habis pikir untuk bisa selesai, karena waktunya semakin berkurang berkurang dan berkurang. Masalahnya bukan pada tugasnya. Ini adalah masalah dinamika kelompok dan timing. Andai ini tugas pribadi pasti ceritanya bisa akan sangat berbeda.

Yaah itu adalah sekilas penjelasan mengenai apa yang gw rasakan begitu bangun tidur pagi ini. Selain memikirkan ayang secara sekilas, yaa pada pagi hari ini pikiran gw juga langsung memunculkan hal tadi; dan rupanya hal tersebut membuat kepala gw langsung nyut-nyut-an begitu gw bangun huhuhu ya Tuhan bantu anakMu ini yaa Tuhan :(

Seperti sudah gw bilang tadi, pada pagi ini ayang hadir lagi di dalam pikiran. Harapan gw ayang bisa bertahan lama di sana. Tapi bayangan tentang alur perkuliahan pada semester, terutama hari ini tuh bisa langsung membuyarkan lamunan gw akan ayang huhuhu jahat banget yaa mata kuliah itu... Gw cuma bisa tarik nafas panjang sebagai simbol bahwa hari ini gw masih mempunyai keinginan untuk berusaha hehehe :p

Ya sudah walau rasa-rasanya hari ini akan menjadi hari yang berat, gw tetap ingat akan pesan ayang yang mengatakan kalau orang hidup itu memang enggak akan pernah gampang. Kalau ada gampangnya pun susah yang lain pun menunggu di belakangnya. Jadi yang bisa gw lakukan hanyalah menghadapinya dengan penuh semangat hehehe bijak yaa pacar aku itu hehehe tapi kata-katanya pada waktu itu sih enggak kayak gini, gw hanya mencoba untuk membahasakan ulang quotes dari Carolina Vera Virgine hehehe :)

Atas dasar itulah pada pagi ini gw berusaha untuk lakukan self motivating. Mencoba untuk menyemangati diri sendiri dengan sebuah semangat magis yang datang dan muncul dari dalam hati hehehe jadinya begitu bangun saat lagi drop tadi dan kepikiran quotes ayang tadi gw kembali perlahan-lahan semangat hehehe dan dengan segera gw mulai untuk bersiap-siap untuk ikuti kuliah pada pagi hari ini.

Yaah samalah yaa mulai dengan siapkan buku, sampai akhirnya gw siap untuk pindah lokasi dari kamar tidur ke kamar mandi. Kemudian di sana, gw langsung gebyar-gebyur enggak pakai rekaman jadinya yaa bisa dengan cepat selesai mandi untuk kemudian kembali ke kamar dan gw pun mulai berganti pakaian hehehehe mengenakan pakaian yang yaah biasalah cuma kaos dan celana jeans hehehe dan akhirnya gw masuk ke dalam fase cukur jenggot dan kumis hehehe

Sebuah persiapan wajib untuk menghindari adanya duplikat wajah lele di wajah gw ini hahaha (lagi-lagi ini juga karena ayang :p ehehehe) sampai akhirnya gw siap dan ingin segera berangkat. Tapi tampaknya hal itu enggak bisa gw lakukan dengan segera, karena hari ini kakak gw mau banget berangkat bareng sama gw. Karena kan kantor barunya dekat tuh sama kampus gw hehehe tahu gitu pas selesai mandi gw enggak usah nawarin kakak gw buat berangkat bareng yaa hahaha

Yaa sudah lah, nasi sudah menjadi bubur. Sama-sama enak juga kalau dimakan hehehe jadinya yaa gw nunggu sebentar sampai kakak gw siap untuk berangkat kerja. Begitu sudah siap, gw langsung keluarkan motut. Gw panaskan mesinnya dan sembari menunggu mesinnya panas, gw kembali ke kamar. Kembali lakukan doa pagi untuk ayang, dan semoga quotes ayang selalu terngiang dan menjadi penyemangat yang pada akhirnya bisa membuat gw tetap riang walau banyak masalah dan tugas yang bejad hehehe :p

Selesai berdoa, enggak pakai lama gw langsung pamit sama nyokap. Begitu juga dengan kakak gw, segera setelah itu kami berdua cabut tinggalkan rumah. Dan dengan bantuan motut kami masuk ke dalam tahapan perjalanan menuju kantor (untuk kakak gw) dan kampus (untuk gw) hehehe karena jalannya itu dimulai pada sekitar jam 8 kurang. Jadinya yaa mau dibilang kayak apa yaa? Jujur sih lebih padat dari biasanya. bahkan rute langganan gw ngampus yang biasanya lengang, pada hari ini itu bisa gw bilang agak padat yaa karena gw bawa orang kerja, udah pastilah gw juga akan ikut arus serta waktu yang normal dipakai oleh para karyawan yang struggle untuk sampai di kantor mereka masing-masing hehehehe

Yaah sudah lah seperti yang tadi udah gw bilang, nasi sudah menjado bubur. Kalau gw makan yaa sama-sama enak hehehehe sebelum sampai di kampus, gw lebih dulu sampai di depan kantor kakak gw. Udah benar-benar mirip tukang ojeg daah hehehe barulah setelah kakak gw sampai di kantor, gw lanjutkan perjalanan menuju ke kampus hehehe enggak lama sih, yaah cuma selisih waktu beberapa menit kok hehehehe :p

Begitu sampai di kampus, gw langsung tebus karcis parkir dan dengan segera masuk ke dalam parkiran motor. Karena datang pada pagi hari... As usually masih lumayan, banyak space parkir yang kosong heheheh dan karena itulah pada pagi ini gw bisa dengan segera selesaikam urusan parkir memarkir hehehehe

Begitu dapat space kosong, gw langsung masukkan dan parkirkan motut di sana hehehe gw turun dari motut dan mulai mengunci semua yang memang bisa dikunci dari motut. Senangnya hari ini motut sudah kembali memiliki kunci stang hehehehe secara khusus bokap gw pesankan dari pabriknya hehehhe ada gunanya juga yaa dulu bokap gw kerja di indomobil suzuki hehehehe :p

Selesai dengan urusan pakrir, gw kembali sempatkan diri untuk singgah ke dalam badan birokrasi kampus. Masih dengan urusan yang sama untuk melihat acc surat peminjaman sporthall. Gw masik ke dalam BPPS dan dengan segera tanpa gw harus tanya lebih lanjut, pihak yang berwenang itu sepertinya sudah tahu maksud kedatangan gw, karena sudah 3 hari (dengan hari ini) berturut-turut gw temui dia hahahaha :p

Akhirnya enggak pakai lama, karena pihak berwenang itu juga udah tahu gw mau apa di sana yaa dianya juga udah kayak sigap gitu lho, segera melakukan pengecekan terhadap surat-surat dan akhirnya puji Tuhan, kunjungan gw hari ini ke BPPS membuahkan hasil hahahaha oleh kepala BPPS, surat permohonan peminjaman sporthall telah di-acc. Jadinya psychomeet sudah pasti dapat dilaksanakan hehehehe setelah mendapatkan acc, gw perlu dan wajib meng-copy surat yang asli sebanyak beberapa salinan untuk gw pegang sebagai arsip kepanitiaan.

Jadi setelah mendapatkan acc pada surat tersebut, enggak pakai lama... Gw langsung cabut dari BPPS. Menuju ke fotocopy-an yang ada di gedung BKS. Meng-copy surat yang asli sebanyak tiga lembar dengan perhitungan banyak pihak yang harus mendapatkan salinan atau copy surat asli. Setelah fotocopy gw kembali kew BPPS untuk mengembalikan surat yang asli sebagai rekap arsip pihak BPPS dan... Selesailah urusan gw dengan BPPS untuk saat ini terkait dengan persiapan psychomeet 4 hehehe

Urusan birokrasi yang sudah beres ini, secara enggak langsung membuat gw lebih semangat lagi untuk bisa menjadikan hari ini sebgai sebuah hari yang baik hehehe selesai dengan urusan birokrasi, gw lanjut dengan urusan utama hari ini yaitu, ikut kelas wawancara. Walau pada awalnya gw punya feeling enggak enak. Tapi gw ingat lagi kata ayang bahwa sebagai manusia, apa lagi laki-laki; gw enggak boleh terlalu terbawa perasaan (ihh ayang ternyata bijak banget yaaa n.n hehehe). Jadi ya oke, gw siap dengan apa pun yang nanti akan terjadi pada saat kelas.

Gw langsung berjalan menuju ke ruang kelas, gw dapati tidak ada siapa-siapa di sana. Tapi gw enggak peduli. Gw tetap masuk ke dalam kelas yang kosong itu dan menunggu kelas dimulai. Sampai akhirnya kelas dimulai. Tapi tanpa dosen. Ckckck dosen untuk kelas wawancara seksi gw ini memang agak suka rada-rada yaaa... Udah tahu hampir mau ujian, tapi kok yaa bisa-bisanya enggak masuk untuk ngajar itu yaa gimana yaa aduhhh.... Minta di kempesin kali nih dosen sama semua mahasiswa yang diajarnya di kelas ini.

Tapi untungnya, seorang asisten mencoba mencari dosen pengganti. Diperolehlah seorang dosen yang yaah buat gw lumayan bisa bikin orang itu merasa kalau kuliah itu ada gunanya. Walau pada akhirnya karena dosen ini ada gw jadi panik. Mengingat progress tugas yang ada di dalam kelompok itu masih minim banget sedangkan waktu yang kelompok punya itu juga enggak banyak. Hanya sekitar 2 minggu lagi tugas akhir wawancara untuk UAS harus selesai. Gila mau mati gak sih tuh rasanya.

Mau mati banget! Karena saat gw dan kelompok diberikan kesempatan untuk lakukan feedback dengan dosen yang jauh lebih baik, jauh lebih concern terhadap mahasiswa dibandingkan dengan dosen gw yang asli... Itu tuh masih banyak celah kekurangan di dalam landasan teori yang kelompok gunakan. Jadinya yaa karena ada hambatan-hambatan gila itu, oleh dosen... Kami dibuatkan time line khusus mengenai dateline-dateline mematikan yang harus dipenuhi dan itu tuh yang kaya kerja rodi gitu. Waktunya enggak banyak, tapi yang harus dikerjakan sangat banyak. Hhhh.... :|

Selesai dengan feedback, kami meminta izin untuk cabut lebih dulu agar kami bisa dengan segera memperbaiki landasan teori yang ada. Kenapa? Karena hal itu harus kami lakukan dengan segera dengan pertimbangan efisiensi waktu. So... Yaa kami (gw dan kelompok) memutuskan untuk langsung cabut dan pindah lokasi ke perpustakaan pusat, dan dengan segera masuk untuk kemudian mencari-cari buku yang sekiranya bisa menjadi sumber teori bagi tugas wawancara kami ini.

Cari, cari, cari... Akhirnya kami berempat memutuskan untuk mengambil teori dari lima buah buku yang sungguh gw kagum, ditemukan oleh salah satu anggota kelompok dengan begitu cepatnya. Begitu cepat dan cermat dia mencari. Gw aja yang dari tadi mencari itu get nothing hahaha salut gw sama teman gw yang satu ini. Lulu namanya ehehehe banyak banget lho yaa teman-teman yang begitu luar biasa yang menjalin kerja sama dengan gw dalam konteks kerja tugas kuliah secara berkelompok.

Oke! Buku-buku sudah kami peroleh. Sekarang tinggal mencari konten teori dari buku itu yang bisa kami jadikan support bagi fenomena kami dalam tugas akhir wawancara ini. Tapi karena semua anggota kelompok ada kelas jam 11. Jadinya tugas itu untuk sementara gw handle dengan suka rela hahahaha demi kepentingan bersama, setelah selesai dengan urusan perpus dan teman-teman kelompok gw yang lain mau kelas, yaa gw sempatkan diri untuk singgah di hall C dan mulai membaca buku-buku yang tadi dipinjam. Untuk bisa menemukan sebuah teori dukungan.

Gw sih udah enggak ada kegiatan lagi di kampus. Gw udah enggak harus ikut kelas. Tapi gw punya rencana dengan beberapa teman kuliah untuk mengerjakan sebuah tugas. Yaah lagi-lagi tugas kelompok hahaha tapi itu akan gw lakukan pada perkiraan pukul dua sore ini. Jadi daripada menganggur enggak buat apa-apa, akan jauh lebih baik kalau gw manfaatkan jeda waktu yang ada untuk baca baca buku tadi hehehe :)

Baca, baca, baca... Akhirnya gw mendapatkan beberapa informasi penting yang bisa menguatkan arah dan fokus fenomena gw dan kelompok dalam tugas kuliah wawancara. Enggak lama saat gw mulei selesai membaca beberapa buku, akhirnya gw merasa sudah mendapatkan cukup informasi. Jadi untuk sementara gw sudahi pencarian info. Sampai akhirnya gw yang tadinya seorang diri di hall C, mendadakl dikelilingi oleh teman-teman hahahaha

Ada Visi, ada Eha, ada juga kelompok Hana yang baru saja usai melakukan field eksperimen hahaha tapi mendapat landasan teori yang baik, belum berarti sudah bisa menyelesaikan masalah tugas wawancara. Satu bagian selesai, bagian lain yang harus dihadapi adalah mencari subjek sesuai dengan kriteria. Subjek untuk sosek atas sudah kami dapatkan, tapi untuk sosek (sosial ekonomi) rendah belum kami dapatkan. Beruntung gw punya minat dengan para golongan sosek rendah, maka urusan subjek sosek rendah sebisa mungkin gw handle.

Sosek rendah yang gw maksud di sini sih adalah orang-orang miskin yang benar-benar terpinggirkan. Tadinya gw mau anak jalanan. Tapi sepertinya keinginan gw itu kembali berbenturan deh dengan karakteristik kelompok. Mereka semua cewek. Cuma gw yang cowok. Gw enggak mau ada apa-apa dengan mereka. Jadi untuk sosek rendah ini gw coba geser kriteria dari yang ekstrim menjadi yang aman.

Tadinya untuk subjek yang ekstrim gw dapat banyaj bantuan link dari banyak pihak, termasuk asisten dosennya sendiri yang juga adalah teman gw waktu di seminari dulu hahaha dunia itu sempit sekali yaa hehehe tapi karena enggak jadi, yaa gw minta bantuan nyokap untuk mencarikan gw subjek sosek rendah yang aman hehehe dan selesailah gw dengan urusan wawancara. Paling tidak untuk sementara hahahaha yang penting gw ada progress, ada sesuatu yang bisa gw berikan pada kelompok hehehe

Oke, gw putuskan untuk break pada siang ini. Tapi tetap stay di hall C. Hanya saja untuk saat ini gw lebih fokus untuk berbincang dengan teman-teman. Ada Visi, Eha dan juga beberapa teman yang lain. Ternyata ngobrol-ngobrol itu bisa banget buat gw lebih relaks yaa hehehe ketawa-ketawa sambil sesekali ledek-ledek-an gw di ceng-ceng-in soal LDR yang lagi gw jalanin sama ayang hahaha tapi gw tahu kok itu semua no offense, cuma buat lucu-lucuan aja hehehehe

Saat sedang asyik bercanda-canda gitu, tiba-tiba sebuah sms masuk ke Hp gw. Saat gw coba lihat dari siapa, ternyata itu dari teman gw sewaktu di semeinari. Dari Santo yang mengatakan kalau Bule (teman satu seminari juga) mengalami kecelakaan lalu lintas dan siang ini akan menjalani operasi di RS medistra yang terletak dekat dengan kampus. Yaah mungkin akan gw jenguk kalau tugas-tugas enggak terlampau menyita pikiran gw. Tapi gw ingin menjenguk. Yaah lihat nanti yaa...

Gw stay di hall C dengan teman-teman yang datang silih berganti. Ehh bukan gw doang deng, tapi gw dan Visi hahaha sampai akhirnya sekitar jam setengah 3 gw dan Visi mendapat info fari teman-teman anggota kelompok tugas besar pengantar psikodiagnostika kalau kerja kelompok bisa dimulai dengan segera. (tuhh kan ngaret, tadi kan janjinya jam 2 :p hehehehe) jadi ya sudah, sesuai perjanjian awal yang telah kami bentuk sebelumnya... Kami sepakat untuk bekerja di solsky hehehehe gw, Baptis, dan Visi sebagai member dari kelompok.

Berjalan bertiga menuju solsky. Janjiannya sih bersama-sama bertemu dengan keseluruhan member kelompok di solsky-nya. Tapi sesampainya di dalam plangi, saat bergegas untuk mencari lift yang kosong, enggak sengaja semua member bertemu di sana hahaha ada Lulu dan Putri. Plus Clara. Mereka adalah trio macan sedangkan gw, Baptis, dan Visi adalah trio kwek-kwek hahahaha akhirnya kami berenam di dalam satu lift menuju ke solsky yang terletak di lantai 10 bangunan plaza semanggi hahahaha

Sesampainya di sana, gw langsung memilihkan tempat duduk yang dekat dengan colokan listrik, karena kemungkinan besar perkejaan kami pada hari ini membutuhkan support listrik untuk masing-masing laptop (netbook lebih tepatnya hehehe) yang digunakan.

Kami duduk dengan menggabunggkan dua meja menjadi satu. Setelah itu sempatkan diri untuk memesan makanan. Sementara yang sudah memesan mulai mengerjakan tugas hahahaha dan enggak disangka-sangka semua itu begitu menyita waktu. Gw mulai kerja pada pukul tiga kurang dan akhirnya kerja kerja kerja... Makan makan makan... kelompok sudah membuat progress yang berarti sampai dengan pukul setengah 6. Tapi belum selesai. Enggak bisa dipaksa karena tiap anggota kelompok itu punya urusan masing-masing yang tidak kalah penting. Jadinya kesepakatan akhir yang bisa kami lakukan adalah besok pagi sekali kami akan kembali bertemu dan lanjutkan kerja tugas ini hehehehe

Sudah sangat sore, bahkan nyaris malam. Akhirnya gw bisa pulang. Bisa kembali ke dalam waktu dan hari gw secara pribadi. Tapi untuk kedua kalinya gw enggak langsung pulang, karena sudah terlanjur sore yaa gw kembali menawarkan diri apakah kakak gw mau pulang bareng lagi sama gw. Dia mau maka dari itu gw harus mejemputnya lagi, ke kantornya hahaha

Ya sudah, akhirnya gw masuk ke dalam acara penjemputan. Jadinya gw dengan segera ambil motut di pakriran dan mengeluarkannya dari areal parkir untuk kemudian bergegas berjalan menuju kantor kakak gw. Tapi sebelum itu, gw sempat berbagi sedikit rejeki dengan mereka yang kurang beruntung. Gw ingat kalau di tas gw itu ada sejumlah makanan. Tapi enggak pernah sempat untuk gw makan, jadi yaa lebih baik gw berikan sama mereka yang benar-benar membutuhkan. Dari pada nanti makanan itu busuk, kan jadi mubazir tuh hehehe :p

Oke sekarang gw sudah ada di bagian belakang kantor kakak gw. Gw kembali menunggu dia keluar, dan gw sempatkan menghubungi salah seorang teman seminari yang juga mengajak gw untuk kunjungi Bule. Karena selama perjalanan menuju kantor kakak gw, gw sempat dihubungi oleh teman gw ini, dia menawarkan kalau dia mau berangkat bersama untuk menjenguk. Jadi gw iyakan hehehe

Menunggu kakak gw keluar, enggak ada kerjaan yang spesifik. Kalau kemarin gw makan gorengan, hari ini gw enggak sambil ngapa-ngapain kalau makan kayaknya enggak deh, karena gw juga masih kenyang banget. Tadi kan sama teman-teman kerja kelompok makan di solsky hehehe yaa udah sabar-sabar aja nunggu hehe sampai akhirnya kakak gw keluar dan akhirnya kami bisa bergegas pulang ke rumah.

Enggak pakai lama, gw langsung bergegas untuk pulang ke rumah. Karena teman gw tadi itu menunggu gw di rumah. Jadinya yaa udah, simplenya gw harus cepat sampai di rumah. Tapi walau sudah gw usahakan cepat, jalanan Jakarta sore ini terlampau padat. Jadi yaa perjalanan pulang sore ini rada tersendat. Udah gitu sempat-sempatnya aja gw melakukan hal yang bodoh. Maunya mengindari macet, tapi malah masuk ke dalam macet yang lebi parah ahahaha karena jalan yang dipilih hanyalah sebuah shortcut memutar antar gang hahahaha

Sesampainya di rumah, gw langsung masuk dan enggak lama langsung cabut lagi sama Agoest, teman satu seminari dulu yang udah dari tadu nunggu gw untuk kemudian bersama menuju ke rumah sakit tempat Bule dirawat ahahaha zonk! Banget karena jalanan menuju rumah sakit itu macet parah, harus sabar. Tapi pada akhirnya kami bisa sampai di rumah sakit. Walau ada sedikit kekonyolan pada saat mencari parkir dan mencari gedung utama akhirnya kami bisa bertemu dengan teman-teman yang lain. Di depan ICU karena Bule sekarang sedang dirawat di dalam ICU. Di sana ada Hiero, Evan, dan Santo yang adalah anak seminari satu angkatan sama gw. Juga ada John dan Fabio Ray yang adalah teman-teman Gonzaga hehehehe

Kami semua bertemu dan berbincang, pada akhirnya satu per satu dari kami masuk ke dalam ICU untuk melihat keadaan Bule. Hingga tiba giliran gw dan Agoest untuk masuk ke dalam. Tanpa buang waktu lagi, kami pun dengan segera masuk ke dalam ICU, melepas sepatu dan lebih dulu mencuci tangan hehehehe setelah itu oleh petugas yang berwenang kami diantar untuk masuk ke dalam bilik tidur Bule. Tampak dengan sangat jelas kondisinya yang masih lemah, tapi dia sudah bisa berbicara, walau gw yakin kesadaran belum dia dapatkan secara penuh, karena gw melihat ada beberapa injeksi bius di sana. Kabarnya sih Bule harus kehilangan satu ginjalnya pasca kecelakaan.

Gw sama Agoest enggak lama di sana, karena Bulenya juga tampak sudah tidur. Jadi enggak mau terlalu lama ganggu juga. So ya udah yang jelas kami sudah tahu keadaannya dan mungkin jika sempat besok gw akan kembali menjenguk. Yaa lihat besok deh yaa hehehehe selesai gw dan Agoest berkunjung, kami semua pamit dan gw serta teman-teman seminari gw yang lain memutuskan untuk mencari makan sebelum pulang ke rumah masing-masing.

Maka dengan menggunakan motor masing-masing kami berjalan ke bilangan pancoran dan sempatkan diri untuk bersama-sama singgah di warung nasi ridho ibu. Di sana gw dan teman-teman melakukan santap malam bersama hehehe gw dan santo memakan nasi rames. Sementara Hiero, Evan, dan Agoest dengan indomie kuah dan goreng mereka plus nasi hahahaha sambil makan kami sambi berbincang, bertukar pengalaman dan juga keluh kesah. Terkait dengan hubungan gw sama ayang, mereka juga memberikan semangat sama gw hehehehe

Makan dan ngobrol sampai kira-kira jam 9-an akhirnya semua itu kami sudahi karena kami harus segera pulang ke rumah masing-masing yang tidak lah dekat dari lokasi kami berada saat ini hahaha maka dari itu dengan segera kami masuk ke dalam penhujung acara kumpul-kumpul ini. di depan warung kami berpisah jalan dan dengan segera gw kebut motut agar bisa cepat sampai di rumah hehehehe

Pada akhirnya gw memang ngebut. Tapi tetap perhatian penuh sama jalan hehehe akhirnya malam ini gw bisa sampai di rumah dengan selamat. Puji Tuhan hehehe begitu sampai di rumah, gw langsung masuk. Begitu masuk gw langsung parkirkan motut dan enggak alam berselang gw langsung mandi. Sumpah udah enggak tahan gerahnya ampun-ampunan hehehehe cepat aja sih gw mandinya hehehehe :p

Begitu selesai mandi, gw langsung masuk ke dalam kamar, mengganti pakaian dan akhirnya sampai sudah gw di penghujung hari ini hehehe gw habiskan waktu pada malam ini dengan baik. Akhirnya pada malam ini gw sempatkan diri untuk me time hehehe mengingat gw sudah punya hutang terdahulu hehehe sambil me time sambil nonton tv. Sampai kira-kira jam 11... Gw udah enggak tahan untuk bisa sadar lebih lama, gw set alarm biar besok bisa bangun pagi dan enggak lama setelah itu... ZzzZZZZ hahahaha :p

Hhhh akhirnya hari ini selesai juga yaa hahaha memang sesuai dengan perkiraan sih kalau hari ini akan jadi hari yang panjang. Tapi perkiraan hari ini itu akan senang itu sih kayak jadi kejutan dari hari ini buat gw deh hehehehe terima kasih Tuhan untuk hari ini, terima kasih untuk hidup, terima kasih untuk segalanya. Untuk teman-teman dan semua orang yang hadir dan menjadikan hari ini kembali baik adanya hehehehe sungguh terima kasih untuk semua itu hehehehe :)

Untuk ayang juga terima kasih. Karena sesungguhnya jika aku enggak ingat akan quotes kamu itu, bukan enggak mungkin kalau aku akan jadi sangat tidak bersemangat pada hari ini hehehe makasi karena walau untuk hadir secara nyata kamu itu sedang enggak bisa. Tapi kata-kata yang boleh aku dapat langsung dari kamu, percaya enggak percaya menjadi penyamangat yang terbaik buat aku. Aku juga ingin memberikan sebuah bukti bahwa untuk semnagat terkadang kita tidak butuh dukungan yang terlampau muluk-muluk cukup niat dan mungkin seseorang yang bisa menjadikan kamu sebagai objek percontohan. Bukan tanpa maksud aku melakukan semua ini, bukan tanpa tujuan aku menyemangati diri sendiri. Karena untuk saat ini sangat sulit bagi bagi kita untuk bisa bertemu hehehe maka dari itu hari ini aku mencoba memberikan pengalaman nyata bahwa melalui kenangan, kita itu bisa lho yaaang menmunculkan semangat yang mungkin enggak pernah kamu bisa kira seperti apa kedahsyatannya hehehehe intinya sih aku ingin kalau bisa kamu lakukan hal yang sama. Di saat kamu sedang down butuh semangat ingatlah kenangan dimana kamu pernah menjadi sangat bersemangat. Enggak harus sama aku. Karena mungkin kamu belum pernah mendapatkan kenangan semangat dari aku. Kenangan apa saja boleh hehehe mungkin kamu punya kenangan semangat tersendiri. Gunakan kenangan itu untuk menjadi semangat hehehe :) hari ini aku belajar banyak dari kamu, dari kenangan dan pengalaman. hingga pada akhirnya hari ini kembali menjadi sebuah hari yang baik hehehehe gimana kamu yaang hari ini? Baik-baik kan? Sehat kan? Senang kan? Hehehe walau tampaknya di Busan hari ini sedang hujan (kalau enggak salah lihat :p hehehe) aku harap kamu juga enggak mendung yaa hehehe sayang kamu yaang :* makasi yaa buat semangat yang tiada tara ini hehehe yang pada akhirnya membuat aku bisa mengatakan "iya akan aku hadapi" untuk setiap tantangan yang ada kangen kamu juga yaang dan itu sudah pasti. Karena kamu sangat sulit untuk bisa diajak berbincang yaa sudah tak apa aku tumpahkan saja semuanya di sini hehehe ayang baik-baik yaa, jaga kesehatan, jaga diri, belajar yang rajin, dan jangan lupa pulang untuk orang-orang kesayangan. Enggak harus aku, ada mama, ada papa, ada Dikka yaah siapa aja deh yang juga nungguin kamu kembali (itu aku! :p hehehe) di sini aku selau beroda buat kamu kok jadi kamu enggak usah khawatir hehehe aku selalu berharap segala sesuatunya yang terbaik untuk kamu hehehe kamu juga bisa berdoa kok untuk mendapatkan sebuah ketenagan dan juga semangat hehe percayalah kekuatan doa itu luar biasa hehehehe ayang unyuuu I miss you hihihi miss you miss you miss you *ceritanya bergema :p hehehe* :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar