Powered By Blogger

Kamis, 02 Juni 2011

Rabu, 1 Juni 2011: hola Juni waah malas sekali, tapi semangat jadi? Hahaha :p

Hahaha awal bulan kok malas sih Nas? Kemana semangatnya? Hahaha hmm kemana yaa? Ke Korea kali yaa :p hari ini memang bulan baru. Tapi enggak tahu kenapa rasanya malas banget buat ngapa-ngapain hari ini hahaha begitu bangun pagi aja gw enggak lakukan banyak kegiatan. Cuma paling rampungkan me time yang kemarin terbengkalai karena gw-nya ketiduran di tengah-tengah penggarapan hehehe :p

Terus begitu udah selesai me time, karena masih pagi... Gw masih tetap stay rebahan di kamar sambil nonton kartun pagi. Hal itu gw lakukan selama kurang lebih dua jam. Dari jam 7 pas gw selesai me time. Sampai dengan jam 9 hehehe kamarnya sih PeWe, jadinya gw males deh buat keluar kamar hari ini hehehehe pagi ini jangankan sarapan... Keluar kamar aja susahnya setengah mati hehehe walau kartun paginya udah habis, pagi ini gw masih punya banyak waktu luang karena gw kuliahnya hari ini siang.

Di kamar, enggak ngapa-ngapain lagi yaa udah enggak usah diragukan, enggak usah ditanya. Ada waktu luang... Sudah pasti gw memkikirkan ayang. Membayangkan apa yang sedang ayang lakukan di Busan sana pada hari ini. Percaya enggak percaya, membayangkan... Memikirkan ayang itu bisa membuat gw semangat secara tiba-tiba hahaha ada semangat magis dalam ayang dalam pikiran gw tentang ayang dengan kata lain ayang itu adalah penyihir lho?? Bukan hahaha ayang itu penyemangat :) ; dengan catatan suasana hati gw harus netral. Karena kalau enggak ayang itu yang bisa juga bikin gw kumat. Kumat galaunya hehehe :p

Habis melamun hahaha sejak kapan melamun jadi kegiatan rutin yaa hahaha gw kemudian keluar dari kamar. Kemudian mengahmpiri komputer untuk masuk ke dalam dunia maya mengecek semua yang bisa di cek dan enggak lama setelah itu gw coba main mainan yang ada di komputer hahaha apa aja gw mainin wkwkwk yang penting pagi ini gw punya kegiatan hahaha gw lakukan semua itu sampai jam 10-an pagi ini.

Setelah jam 10-an, yang gw lakukan berikutnnya adalah mandi. Walau kuliahnya siang. Gw tetap harus datang lebih awal. Demi apa? Hahaha demi dapat parkir wkwkwk sebenarnya kalau gw berangkat jam 9 juga itu cari parkir udah susah di kampus hehehe gw mandi. Enggak kayak kemarin yang buru-buru hehehe hari ini mandinya santai. Enggak diburu-buru sama waktu juga hehe sekitar setengah jam gw masuk kamar mandi dan akhirnya gw selesai. Masuk lagi ke kamar dan mulai berganti pakaian sambil menyiapkan semua keperluan kuliah

Selain siap-siap untuk kuliah gw juga bawa baju ganti dan sepatu basket hehe karena pada hari ini setelah sekian lama vaccum gw kembali mengikuti latihan basket di kampus sama anak-anak fakultas hahaha maka dari itu hari ini biar kata enggak bawa textbook tas gw tetap penuh karena bawaan lain untuk kegiatan lain di luar kuliah hehe enggak lupa juga buat membawa data presentasi untuk rapat pleno meet 4 sore nanti hehehe

Setelah siap, gw tinggal lakukan final touch sebelum berangkat. Doa hehe gw sempatkan diri untuk berdoa dan di kesempatan ini lah enggak lupa gw berdoa buat ayang, berharap semoga hari ayang di sana baik dan menyenangkan adanya hehe baru setelah selesai dengan doa singkat pagi ini, gw pun dengan segera tancap gas motut menuju ke kampus hahaha motut... Teman seperjalanan gw di dalam perjuangan hidup bhuahahaha lebay abis yaa gw wkwkwk :p

Perjalanan ngampus pagi ini rada mencemaskan. Kenapa? Karena tanpa sebab yang jelas sepertinya cakram depan motut bermasalah. Tiba-tiba aja gitu jadi berdecit hahaha berasa enggak naik motot deh... Decitnya itu menimbulkan sensasi kalau gw lagi naik sepeda hahahaha sumpah enggak bohong, ngit ngit ngit gitu bunyinya. Untung enggak menimbulkan hambatan teknis yang lain. Gw masih bisa selamat sampai di kampus hehehehe puji Tuhan :) tapi ada masalah lain yang harus terjadi di kala parkir.

Yaah seperti apa yang sudah gw bilang tadi, karena gw berangkat siang jadinya yaa begitu masuk ke parkiran yaa zonk! Gw kesusahan mencari space parkir hahaha akhirnya setelah gw tebus karcis parkir, gw keliling-keliling areal parkir dulu untuk cari space parkir yang kosong. Keliling keliling keliling... Enggak ada tuh space kosong. Tapi akhirnya gw dapat space yang mungkin. Enggak kosong sih, gw perlu geser dan merapatkan beberapa motor baru bisa gw peroleh space pakrir yang kosong hehehe ibarat angkot merapat dan empat enam huahahahaha

begitu dapat ehh membuat space parkir, gw langsung masukkan motut ke dalam space tadi. Gw kunci-kunci semua yang bisa dikunci dari motut. Setelah itu barulah gw kunci helm di motut. Selesai dengan urusan parkir, gw langsung masuk ke dalam bangunan kuliah dan tinggalkan motut di parkiran besama dengan teman-teman motornya hahaha baik-baik yaa lo tut di parkiran wkwkwk dan gw pun melenggang masuk ke bagian tengah kampus hehehe ke gedung C lebih tepatnya.

Alasan gw datang lebih awal adalah karena gw lebih dulu bertanya di sela-sela nonton kartun pagi tadi. Gw sms Visi dan beberapa teman. Cari teman yang sekiranya sudah datang di kampus lebih dulu. Sms ke beberapa orang tapi hanya Visi yang membalas. Dia bilang kalau dia sudah dari tadi ada di kampus. Maka dari itu gw putuskan untuk ngampus lebih awal. Gw hall C juga karena dia bilang kalau dia di hall C. Tapi sesampainya gw di hall C... Enggak gw dapati tuh sosoknya Visi di semua penjuru hall C, hasilnya? Nihil...

Hahhhh ya sudah, akhirnya gw putuskan untuk duduk sendiri ke dalam dunia gw. Gw duduk di sebuah bangku melingkar dan akhirnya mendengarkan musik seorang diri, sambil memandang dan memperhatikan sekitar. Awalnya gw santai-santai aja. Sampai akhirnya gw dapat sms dari seorang teman yang tadi sempat gw temui tak sengaja. Dia memperhatikan gw dan sepertinya dia melihat gw yang sendiri sedari tadi seperti orang ling lung seperti enggak tega gitu dan akhirnya gw putuskan untuk menerima ajakannya untuk join. Jadinya gw enggak lagi sendiri.

Siang ini gw duduk bersama beberapa teman dan akhirnya gw sempat dipinjamkan i-pad hahaha gila yaa icip-icip aja enggak perlu punya hahaha yang penting sempat rasa hehe tapi tetap saja yang harus punya adalah i-pod touch 4 hahaha lihat aja nanti coming soon hahahaha gw main banyak permaianan di i-pad itu. Tapi ada satu permainan yang menyita minat gw, namanya fingerprintscan *kalau enggak salah* nah itu tuh kayak ngecek mood dan perasaan melalui sidik jari. Pertama kali gw coba. Hasilnya adalah in love. Untuk mengecek validitasnya gw coba untuk scan ke sepuluh jari gw. Dan benar saja sepuluh jari gw hasilnya in love semua hahaha ini dia nebak asal apa dia scan hati gw? Hahaha eaaaa!! Hahaha :p

Yaah itu sekilas aja sih pembunuh waktu gw sebelum akhirnya jam 1 kurang gw pindah lokasi ke koridor depan ruang kelas dan akhirnya gw sempat berbincang sama beberapa teman kelompok wawancara karena gw progress kelompok itu stuck. Akhirnya kami berbincang dan selesai dengan dimulainya kelas. Mulai kelas abnormal dan mendengarkan presentasi dari kelompok yang dapat giliran untuk presentasi.

Selain presentasi, nilai UTS juga dibacakan oleh dosen pengajar. Puji Tuhan nilai gw aman hehehe tapi enggak tahu kenapa mikirnya itu malah wawancara wawancara dan wawancara haduuuh sumpah! Mumet gw mikirin wawancara hahahaha sekitar jam 2 lewat kelas selesai. Kegiatan yang gw lakukan setelah ini adalah latihan basket. Tapi lebih dulu gw urus surat peminjaman sporthall untuk acara psychomeet 4 bulan Oktober mendatang hehehe gw yang urus karena gw yang jadi koordinator bidang perlengkapan hahaha aduuh banyak yaa kerjaan gw ckckck :p yaah yang penting gw berguna buat orang lain hehehe enggak ada lagi yang gw cari selain ketulusan membantu hehe

Selesai urus surat dan memasukkannya ke dalam bagian birokrasi kampus, gw segera menuju ke sporthall. Enggak pakai lama sesampainya gw di sana langsung bermain basket bersama beberapa teman. Tapi enggak lama karena jam 4 gw sudah harus siap untuk ikuti rapat pleno hahahaha jujur sih gw masih mau main basket. Tapi gimana? Gw dibutuhkan hadir di dalam rapat yaa karena gw bukan amoeba yang bisa membelah diri jadinya yaa gw harus putuskan dan memilih. Akhirnya gw hentikan basket dan segera berganti pakaian kembali ke dalam gedung BKS untuk kemudian ikuti rapat.

Rapat dengan agenda progress pada masing-masing divisi dan saling memberi masukkan. Tapi yaa mungkin masih enggak begitu detil, karena memang masih awal banget ini. Jadinya yaa sudah rapatnya pun enggak berlangsung dengan lama. Selesai rapat setiap korbid dapat tugas untuk membuat anggaran dana. Itu artinya tugas gw juga hahaha yaa baiklah nanti akan gw buat hehehe sekitar jam setengah 6 rapat selesai dan selesai rapat gw, Baptis, dan Visi sempatkan diri untuk singgah di sol sky karena Visi mendadak lapar dan ingin makan.

Ya sudah, jadinya kami bertiga habiskan sore ini dengan berkumpul bersama di solsky plangi. Tadinya gw enggak mau makan. Tapi dari pagi gw belum sarapan. Harusnya sih enggak apa-apa. Biasanya enggak apa-apa. Tapi pada sore ini, kok yaa perut ini rasanya panas dan nyeri yaa? Akhirnya gw coba tebak-tebak keadaan perut gw dengan makan. Setelah makan nyeri dan panas di dalam perut itu tidak terasa lagi. Hmm yaap gw kena maag -.- hhh kok bisa yaa? Hahaha :p

Selama di solsky kami saling cerita, bagi pangalaman, yaah intinya sih berbagi hehehe untung gw bawa kamera. Jadi momen ini bisa gw abadikan. Jadinya yaa gambaran lepas penat sore ini terabadikan di dalam foto-foto yang gw ambil hehehehe sampai sekitar jam 7 setengah 8 kami singgah di solsky. Setelah makan masih sempat singgah dan berbincang satu sama lain. Hingga akhirnya kami merasa sudah cukup malam. Semua ini harus disudahi dan akhirnya kami bertiga pulang ke rumah masing-masing. Berpisah dengan Visi dan gw kembali ke parkiran motor bersama Baptis dan sesampainya di sana kami pun juga berpisah.

Baptis pulang duluan, baru gw hehehe di perjalanan pulang gw hanya berpikir satu hal. Tugas wawancara yang harus diselesaikan dengan segera. Tapi enggak ada progress nyata, gw juga merasanya udah hampir hopeless. Tapi masih ada setitik optimisme di dalam hati sih. Gw juga kan mau kuliahnya lancar. Jadi harus optimis. Maka dari itu gw coba untuk tetap semangat. Perjalan pulang hari ini agak lengang butuh waktu sedikit lebih lama hingga akhirnya gw sampai di rumah dengan selamat tentunya hehehehe :p

Begitu sampai di rumah, gw dapati rumah dalam keadaan terkunci. Enggak ada orang yaa udah gw masuk ke dalam. Untung gw selalu bawa kunci cadangan. Gw masuk dan langsung mandi. Enggak pakai lama gw mandi, karena gw punya jani untuk conference online sama teman-teman kelompok wawancara. Maka dari itu selesai mandi dan berpakaian gw langsung stay tune di depan komputer. Tapi enggak ada satu pun yang online. Cuma Uchov tuh yang sms gw bilang berhalangan.

Yaah melihat adanya mereka semua seperti ini gw juga jadi malas hahaha jujurnya memang malas sih gw. Lagi pula udah capek karena banyaknya kegiatan yang tadi udah gw ikuti hehehe jadinya gw malah iseng buat broswing ekstensi di dalam google chrome. Ehh enggak sengaja nemu angry bird. Gw pasang dan akhirnya malah keasyikkan main semua itu hahaha sumpah itu game konyol banget wkwkwk gw yang main aja bisa sampai ngakak-ngakak wkwkwk tapi biar begitu permainan ini juga mengasah otak hehehe maka dari itu menyenangkan buat gw hehehehe

Main sampai malam. Sampai gw bosan dan stuck enggak tahu harus ngapain lagi. Sampai akhirnya sekitar jam 9, gw kembali masuk ke dalam kamar dan sempatkan diri untuk nonton tv. Sambil sesekali main twitter ngerjain Visi lagi hahaha enggak ada bosen-bosennya ngerjain teman yang satu ini. Bukan karena gw jahil. Tapi lebih karena respon yang muncul dari dia itu unik hahaha enggak sama untuk stimulus yang padahal itu sama dan bahkan enggak nyata hahahaha emang dasar Visi wkwkwkwk :p

Bosan dengan semua kegiatan ini, akhirnya gw putuskan untuk sudahan hari ini hehehe enggak merasa ada semangat, karena mungkin ini sudah tanggal 1 tapi uang bulanan belum diperoleh. Mungkin jadinya males kali yaa enggak pegang duit mau ngapa-ngapain juga males hehehe akhirnya gw tutup hari ini dengan me time. Perbaikan mekanisme yang gw rasa cukup efektif. Pas malam, pas bisa pol-pol-an kangennya lho kok kangen hehe iyaa karena tiap bahas me time pasti ada ayang di dalam sini. Di dalam hati maksud gw hehe dan akhirnya setelah me time yang enggak inget gw selesai apa enggak (cek besok yaa hehe) gw tidur as usually hehehe

Males sih hari ini. Tapi senang karena yaah paling enggak malesnya gw cuma rasa. Enggak terwujud dengan nyata. Ada rasa malas. Tapi enggak gw angkat ke alam sadar dengan berlebihan karena hari ini lebih banyak orang yang butuh gw dalam keadaan semangat. Jadi yaa saat ada orang lain gw semangat hehehe :p terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup. Terima kasih untuk segalanya untuk semangat di dalam kemalasan hehe aneh yaa tapi pada kenyataannya memang seperti itu. Mungkin hanya karena memang belum dapat uang bulanan kali yaa hehehe :p makasi juga buat teman-teman dan semua orang yang hadir di hari ini. Makasi yaa hehehe :)

Buat ayang juga makasi yaa. Makasi karena yaa kamu kembali hadir nih ni dalam sini, di dalam otak dan di dalam hati. Makasi karena mungkin in love yang aku rasa itu yang di scan sama fingerprintscan di i-pad itu memang karena aku kangen sama kamu hehehe gimana aku hari ini? Males yaa hehe apa enggak? Atau biasa aja hehehe yaa begini lah adanya yaang aku tanpa kamu. Nanggung nanggung gimana gitu yaa hehehe kamu di sana gimana? Kalau lihat dari foto-foto yang ada sih kayaknya cerah ceria dan bahagia yaa benar begitu *ihh aku kaya polisi yang lagi investigasi yaaa :p hehehe* yaah semoga memang kamu bahagia dan ceria di sana. Aku sih enggak mau kamu sedih di sana. Aku maunya kamu enjoy. Aku enggak apa kok. Aku malah bersyukur, dengan kamu yang pergi aku bisa semakin menyadari betapa preciousnya diri, cinta, dan kasih sayang mu. Aku juga bisa semakin sering berdoa untuk kamu dibandingkan dengan dulu saat kamu masih bisa aku jangkau. Intinya cintanya aku sama kamu makin baik kok hehehe :) aku di sini baik-baik saja hehehe sayang kamu yaaang :* kangen? Enggak usah ditanya udah pasti aku jawab iya hehehe ayang baik-baik juga yaa di sana, belajar yang rajin, jaga kesehatan dan hihi jangan lupa pulang. Kapan pun itu yaa jangan lupa pulang aja hehehe hari ini baik tetap baik dan semoga esok lebih baik yaa hihi nyuu nyuuu 'cup!' hehehehe ayang semangat yaa aku juga akan berusaha untuk tetap semangat di sini dengan kamu yang terus ada di hati... Pasti! hehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar