Powered By Blogger

Sabtu, 11 Juni 2011

Rabu, 8 Juni 2011: kehadiran orang lain membuat diri ini berguna. lebih berguna :)

Hehehe hari ini gw enggak punya banyak cerita sih, gw juga enggak punya banyak kegiatan. Secara garis besar yaa hanya terbagi atas rumah dan kuliah hehehe enggak ada lagi yang gw lakukan selain aktivitas yang bersumber pada dua kegiatan utama tadi hehehe bisa diperkirakan lah yaa kira-kira gw ngapain hehehe :p

Dimulai dari awal hari ini. Hari ini gw diperkanankan membuka mata sama Yang Kuasa itu kira-kira sekitar jam 6 hehehe begitu bangun gw sempatkan diri untuk mengumpulkan kesadaran dan nyawa. Setelah cukup sadar... Yang gw lakukan berikutnya adalah hehe yaah apa lagi kalau bukan me time? Hehehehe

Setiap kali me time, pikiran ini terbagi dua. Antara gw dengan diri sendiri, antara gw dengan ayang hehehe yaah karena ada me time ini ayang yang secara nyata sedang ada jauh di Korea sana, bisa terasa sangat dekat hehehe setiap me time bisa selalu dengan bebas memikirkan ayang. Maka dari itu gw suka me time hehehe I love me time hehehe :)

Me time selesai. Karena gw bangun lebih pagi pada hari ini. Me time enggak gw barengi dengan nonton kartun pagi. Baru setelah me time selesai gw baru ambil remote tv dan mulai nonton kartun pagi hehehe enak juga yaa rasanya enggak perlu multi tasking. Semuanya bisa dilakukan satu persatu hehehe beneran deh itu santai banget rasanya :p

Sampai kira-kira sekitar jam sembilan gw sudahi acara nonton kartun pagi. Gw pindah lokasi. Gw keluar dari kamar dan dengan segera gw berhadapan dengan komputer hehehe menghubungkannya dengan koneksi internet via modem dan berkelanalah gw di dalam dunia maya hehehe mulai dari facebook, twitter dan e-mail. Pagi ini gw enggak buka skype karena gw males andai kata nanti error lagi :(

Sebenarnya bukan karena memang ingin berkelana di dalam dunia maya. Tapi karena gw lebih ingin mencari kabar terbaru ayang. Karena ayang enggak memberikan info apa-apa sama gw, jadi gw inisiatif untuk mencari info sendiri. Kalau sayang yaa kalau dijauhi yaa terus dekati. Tetap mencintai apa pun yang terjadi hehehe (eaaa! Si Ignas malah curcol :p hehehe)

Dari facebook enggak ada update, twitter juga enggak. Tapi dari e-mail gw dapati ramalan cuaca di Busan. Hari ini cuacanya cerah hahaha yaah alamat ayang bakal jalan-jalan sih yaa sama teman-temannya hehehe yaah tapi gw sih senang, kalau cuaca di sana baik... Paling enggak gw bisa memprediksi secara pribadi kalau mungkin hari ayang pun akan baik hehehehe selalu berharap akan segala sesuatunya yang terbaik untuk ayang :)

Selesai dengan berjalan-jalan ke dalam dunia maya. Akhirnya kegiatan ini gw hentikan dengan update blog sebagai fase akhir dari kegiatan online pada pagi ini hehehe jadinya, begitu selesai dengan aktivitas online... Gw enggak pakai lama langsung masuk lagi ke dalam kamar hehehe tidur lagi? Yaa enggaklah enggak segila itu juga gw dalam urusan tidur hehehe

Gw balik ke kamar itu untuk memulai persiapan kuliah. Persiapan pertama yang gw lakukan adalah yaah buku-buku dan alat tulis serta kawan-kawannya itu lho hahahaha selesai dengan siapkan material fisik kuliah. Merasa punya anak yang harus diberikan kasih sayang dan perhatian pada pagi ini gw juga sempatkan bermain dengan sahabat setia pelipur lara non manusia hehehe iyaa gw sempatkan diri untuk main sama Piyo

Main lempar tangkap bola, memberinya sarapan dan mengelus-elus lembut dia. Sampai akhirnya akticitas ini selasai saat gw ingin mandi hehehe dan saat keinginan gw untuk mandi itu muncul... gw langsung cabut ke kamar mandi buat mandi hehehehe yaa tentu aja buat mandi, yaa kali gw macul di dalam kamar mandi... Bisa dibilang gila gw sama orang rumah nanti hahaha :p

Masuk kamar dan enggak pakai lama langsung gebyar-gebyur hahaha enggak lupa juga sambil nyanyi-nyanyi gw membersihkan diri hehehe dan karena pakai nyanyi-nyanyi... Jadinya gw hari ini hehe mandinya lama banget hehehe sekitar 30 menit gw mandi dan itu sangat gw nikmati hehehe jarang-jarang gw mau mandi buat kuliah tanpa harus diburu oleh waktu hehehe :p

Selesai mandi, gw langsung balik ke dalam kamar. Berganti pakaian dan akhirnya mengecek kembali semua perlengkapan kuliah yang sebelum mandi tadi gw siapkan hehehe terus yang paling penting enggak pernah luput untuk gw lakukan adalah cukur kumis dan jenggot hehehe kebiasaan ini juga ada karena ayang. Ada satu moment dimana gw jalan sama ayang dan berkumis. Ayang bilang gw kayak lele. Ayang suggest kalau gw sebaiknya enggak piara kumis.

Gw enggak ganteng sih, ayang bilang gitu. Tapi jadi jelek kalau gw sampai piara kumis hahaha maka dari itu gw nurut sama ayang. Sekali pun dia lagi enggak di sini tapi rasa-rasanya itu adalah sebuah bentuk kesetiaan nyata gw untuk ayang. Sederhana yaa padahal cuma cukur jenggot dan kumis hehehe yaah itulah cinta. Kita enggak akan pernah bisa menduga hal sederhana apa yang kelak akan kita maknai sebagai sebuah hal yang istimewa dan luar biasa hehehe :)

Selesai dengan cukur kumis, tibalah saatnya bagi gw untuk berangkat kuliah. Jam di Hp pada saat ini sudah menunjukkan pukul 10 kurang 15. Tiba saatnya bagi gw untuk meminta restu dari kedua orang tua dan Yang Kuasa untuk kebaikan yang bisa saja terjadi pada hari ini. Gw pamit dan enggak lupa berdoa. Tapi sebelum itu gw lakukan, gw lebih dulu memanaskan mesin motut di teras depan rumah.

Udah jadi sebuah rutinitas yang enggak mungkin lepas dari persiapan kuliah gw. Berdoa berharap kalau hari ini akan menjadi sebuah hari yang lebih baik dari kemarin. Doa yang sama juga selalu gw utarakan untuk ayang tentunya. Bahkan dengan proporsi yang lebih banyak di ayang hehehe jadinya yaa gw sih lebih concern untuk mendoakan ayang, bila dibandingkan dengan gw berdoa untuk diri gw sendiri hehehe kalau mau di lihat dari sudut pandang statistik itu yaah proporsi doa untuk ayang itu jauh lebih besar lah dibanding dengan doa-doa yang lain :)

Selesai dengan doa, gw siap untuk cabut ke kampus. Enggak pakai lama, langsung kenakan helm dan tancap gas motut menuju ke kampus hehehe enggak pakai lama langsung memulai perjalanan tapi pada akhirnya pada hari ini sebelum gw sampai di kampus, gw sempatkan diri untuk memberi makan motut hehehe karena indikator bensinnya sudah menunjuk ke 'E' means empty hahaha

Singgah sebentar di SPBU yang searah dengan arah berangkat ngampus. Selesai, dan lanjutkan perjalanan menuju ke kampus hehe yaah perjalanan ngampus hari ini bisa gw bilang lengang sih. Karena gw memulai perjalanan ngampus itu tepat jam 10. Jadi jalanan itu udah sepi dan enggak ada kemacetan yang terlampau memancing stress hehehe dan hal itulah yang membuat gw pada hari ini bisa dengan segera sampai di kampus tercinta (hoeeekss x...x hahaha :p)

Begitu sampai di kampus, gw langsung masuk ke dalam parkiran hehehe untuk hari ini juga puji Tuhan karena gw bisa sampai di kampus dengan selamat hehehe begitu masuk ke dalam parkiran, gw langsung tebus karcis parkir dan langsung mencari space kosong untuk parkir hehehehe karena jam 10 itu bukan lah jam yang santai buat para pengguna motor di kampus hahaha harus buru-buru dan cermat. Buat gw itu sih menguras banyak tenaga sih lho yaa hehehe

Agak lama gw keliling cari tempat parkir yang kosong. Setelah dapat, gw langsung parkirkan motut. Kunci kunci kunci dan akhirnya gw selesai dengan urusan parkir memarkir. Tujuan pertama setelah parkir adalah biro birokrasi di kampus (BPPS). Gw masih punya urusan terkait dengan pengajuan permohonan peminjaman sporthall untuk event psychomeet bulan november nanti hehehe

Gw jalan dan masuk ke dalam gedung BPPS. Segera setelah di dalam, gw mencoba untuk meminta konfirmasi kepada pihak yang berwenang hehehe tapi ternyata surat permohonan yang baru direvisi dan kembali diajukan itu tuh baru masuk ke dalam kantor kepala bironya. Jadi yaa enggak dapat konfirmasi deh gw hahahaha bikin sebel :(

Yaa udah selesai dengan urusan birokrasi... Tadinya gw mau langsung menuju ke kelas. Walau kelasnya masih akan dimulai pada jam 1 siang nanti, yaa buat gw bukan masalah besar untuk menunggu hehehe cuma nunggu satu jam lebih dikit maah cingcai lah hehehe ayang juga nih yang membuat gw bisa lebih menikmati saat-saat menunggu. Itu kan niat gw yaa pada awalnya hehehe

Tapi niat itu enggak terlaksana. Karena saat mau menuju ke kelas, gw bertemu dengan Baptis. Di depan parkiran BKS tepatnya haha akhirnya gw malah dekati dia dan mulai ajak ngobrol yaah ngobrol random aja. Sampai akhirnya gw dan dia memutuskan untuk pindah lokasi nongkrong. Kami pindah lokasi ke sebuah areal parkir yang diberi nama gurun (hahaha aneh-aneh banget yaa namanya? Wkwkwk).

Sesampainya gw dan Baptis di gurun, kami langsung duduk. Gw enggak tahu mau buat apa. Tapi yang pasti si Baptis makan siomay hahaha enggak tahu pasti apa dia memang lapar atau mungkin mau aja hahaha tapi satu hal yang menarik gw alami di sini, selama kurang lebih satu jam kami nongkrong membicarakan banyak hal hahaha mulai dari kuliah sampai ada sedikit prospek khayalan untuk kelak kerja bersama hahaha

Sampai akhirnya sekitar jam setengah 1 kurang, kami merasa udah cukup saling berbincang. Bahas ini dan itu. Akhirnya kami kembali ke masuk ke dalam areal kampus. Masuk ke dalam gedung perkuliahan di BKS. Gw berpisah dengan Baptis, karena dia mau kerja tugas di perpus hahaha enggak tahu deh tugas kuliah apa hahahaha

Di BKS gw langsung menuju ke BKS 2. Maunya sih langsung masuk ke dalam kelas. Tapi pada kenyataannya kelas sebelumnya yang diadakan di kelas yang sama itu tuh belum selesai. Jadinya yaa udah deh gw duduk anteng di koridor depan kelas nunggu kelas itu selesai hehe enggak sendirian sih, ada beberapa teman yang juga menunggu sama seperti gw. Tentu saja mereka juga menunggu dengan beragam aktivitas hahaha cuma gw yang kayaknya anteng duduk dan menunggu :p

Sampai akhirnya jam 1 kurang lima menit-an, kelas tadi selesai. Sekarang tiba lah saatnya bagi gw dan teman-teman untuk ikuti kelas pada siang ini hehehe kelas psikologi abnormal dan akhirnya begitu gw masuk di dalam kelas, gw langsung duduk dan menunggu kelas di mulai hehehe gw duduk dan sesekali berbincang dengan teman-teman yang juga enggak sengaja ngobrol sama gw hahaha

Akhirnya gw masuk ke dalam kegiatan kelas, di saat dosen pengajar datang dan yang menyajikan materi kuliah pada hari ini adalah teman-teman gw yang berbeda kelompok dengan gw. Kelompok terakhir yang menjadi presentator pada hari ini hehehe dan pada saat kelas dimulai, gw lihat Visi yang tampak kurang bersemangat. Enggak tahu pasti apa yang terjadi dengan dia. Tapi sumpah enggak enak banger diliatnya hahaha enggak bersemangat gitu. Enggak kayak biasanya :|

Yaah udah, jujur sih rada garing gitu kelasnya. Karena sahabat gw yang satu ini kembali murung hari ini. Tapi itu enggak membuat gw jadi juga ikut murung sih, gw mau hari ini penuh dengan semangat hehehe tapi sumpah, entah kenapa gw enggak bisa banget lihat Visi murung. Pengen banget bikin dia ketawa deh sampai rahangnya copot hahaha itu sungguh perumpamaan yang terlampau lebay sih yaa hahaha :p

Sekitar jam 2-an kelas selesai. Biasanya kalau selesai kelas itu gw dan Visi selalu bahas mau kemana selesai kelas hahaha kalau isitilah gaulnya itu bisa dibilang habis kelas mau hedon dengan cara apa nih hahaha :p udah kayak jadi anak bangsawan aja dah kalau moodnya lagi sama-sama enak itu tuh bisa banget habisin waktu dengan jalan-jalan enggak jelas juntrungannya hahaha

Gw bukan orang bodo sih, gw tahu kalau keadaan Visi itu jelas enggak baik. Walau dia bilang baik-baik saja. Gw khawatir. Jadinya pas selesai kelas gw coba tawarkan dia tumpangan untuk balik menuju ke halte komdak. Sedkit banyak juga gw ingin tahu dengan lebih pasti. Apa sih yang sebenarnya sahabat gw ini rasakan (hehe bahasa ilmiahnya itu kepo wkwkwk ilmiah nenek lu Nas! Hahaha)

Ya udah akhirnya pada saat perjalanan pulang ini tuh yaa gw tebengin Visi sampai halte komdak. Setelah itu gw lanjut jalan pulang. Yaa harapan gw sih besok saat gw ketemu dia lagi mukanya enggak lecek-lecek amat hahaha balik ke perjalanan pulang. Karena gw pulang belum terlampau sore, jalanan masih lengang. Dengan segera gw bisa sampai dirumah hehehe hepi udah enggak macet, enggak panas haah surga banget dah perjalanan pulang pada permulaan sore ini :)

Sesampainya gw di rumah, gw langsung masuk ke dalam rumah. Di teras gw disambut hangat oleh Piyo hahaha akhirnya setelah gw masukkan motut, gw sempatkan diri untuk membalas sambutan hangatnya. Gw sempatkan diri untuk sejenak bermain sama Piyo. Setidaknya sampai gw keringetan dan Piyo kelelahan hahahaha main apa aja. Mulai dari loncat-loncat, lempar tangkap bola, sampai kejar-kejaran hahaha apa aja deh yang sekiranya bisa gw mainin berdua dengan Piyo hehehe :p

Setelah lelah, gw sudahi semua permaianan sama Piyo. Sebagai penutup, gw memberikan Piyo makan malam hahaha setelah itu gw masuk kembali ke dalam rumah, ke dalam kamar dan mulai habiskan sore hari ini dengan nonton tv. Acaranya lumayan bagus. Tapi yaa cuma itu-itu aja sih hehehe jadinya enggak begitu betah gw dengan semua ini. Enggak bisa tahan lama nonton tv-nya pada sore hari ini ehehehe :p

Karena mulai jenuh, pada akhirnya gw putuskan untuk keluar kamar. Karena ingat kalau malam hari ini gw ada janji untuk kerja tugas online sama beberapa teman. Jadinya yaa udah, karena sebelumnya gw nonton tv, enggak terasa tuh tahu-tahu saja hari ini sudah malam. Maka dari itu mau enggak mau gw harus bisa dengan segera online untuk kerjakan tugas ini hehehehe

keluar kamar dan mulai bercengkrama lah gw di depan komputer. Semua media online yang biasa gw pakai gw buka. Skype pun gw buka. Yaah kalau-kalau ayang online dan mau nyapa gw gitu hehehe setelah semua messenger applications online, gw siap untuk menunggu teman-teman gw on hehehehe

Nah saat sedang standby online inilah enggak sengaja banget gw lagi nunggu teman-teman gw... Tiba-tiba salah satu messenger memberikan informasi ke gw, kalau ayang baru saja online. Harusnya enggak gw sapa. Tapi enggak tahu kenapa langsung aja gw say haiii sama ayang. Tapi... tepat setelah say hai sama ayang, ayang itu jadi off seketika. Gw bingung. Loh kenapa ini? Apa mungkin ayang lagi jenuh sama gw? Karena bisa banget buat ayang untuk jenuh.

Tapi gw coba pikir lagi. Kalau ketemu aja udah enggak pernah, dari mana ayang bisa jenuh? Akhirnya gw coba ceritakan pengalaman kilat nan menyakitkan ini ke Visi, dan dia mengatakan supaya gw berpikir positif. Jadinya ya udah sebuah pemikiran terkait dengan kualitas koneksi internet di tampat ayang berada akhirnya menjadi peredam jengkel hati ini hehehe yaah mungkin internet dan network di Korea emang enggak bagus.

Yaaah intinya sih mencoba supaya enggak berburuk sangka sama ayang. Lagian kalau sekali gw berburuk sangka, pada akhirnya prasangka itu yang akan balik menyerang gw, dan sumpah itu rasanya enggak enak banget. Maka dari itu gw mencoba untuk selalu berpikir positif akan semua keburukan atau kemalangan yang mungkin banget untuk bisa gw alami hehehe yaa udah gw coba untuk jadikan pengalaman ini sebgai sebuah bekal tambahan untuk melatih kesabaran hehehe

Ayang off yaa udah enggak apa. Gw mencoba untuk berpikir positif dengan semua itu hehehe gw tetap standby online. Hingga pada akhirnya menjelang pertengahan malam. Sekitar jam 8 itu teman-teman mulai menyapa gw hahaha mulai dari yang janji untuk kerja tugas online sampai dengan mereka yang ingin berbagi cerita dengan gw hahahaha

Dan si luar dugaan ada juga teman yang meminta gw untuk ajarkan konsep psikomteri huahahaha dia pikir gw ngerti banyak soal mata kuliah yang satu ini kali yaa hahaha dianggap gw ini dosen atau apalah itu. Entah teman gw ini memandang apa... Gw dengan materi psikometri wkwkwkwk tapi yaa jujur gw sih ngerti. Paham agak lebih ngerti. Jadi yaa pada malam hari ini gw bantu seorang teman dalam memahami sebuah materi dalam ranah mata kuliah psikometri hehehe sibuk banget yaa gw hahaha

Selain online dengan teman-teman kampus ini, gw juga lakukan kerjaan lain dengan komputer. Enggak lupa pada malam ini gw mencoba untuk menysusn anggaran dana untuk bidang perlengkapan ahaha jujur gw bingung. Tapi karena sudah diminta untuk kumpulkan, yaa gw buat aja alakadarnya. Harga-harganya itu juga yang nembak gitu hahaha tebak-tebak berhadiah untuk beberapa item hehehe

Tapi biar begitu, puji Tuhan anggaran dana itu bisa gw buat. Akhirnya bisa gw kirim juga ke yang ngasih tugas dan minta gw supaya buat anggaran dana hahaha setelah itu gw kembali ke dalam aktivitas utama yaitu online dengan teman-teman. Gw online dengan komputer. Enggak tahu kenapa, malam ini itu ide di dalam kepala lancar banget ngalirnya kaya banjir hahaha jadinya gw bisa dengan cepat selesaikan draft tugas yang harus dibuat hehehehe :p

Sampai akhirnya sekitar jam 10 malam ini, gw merasa bosan dengan semua aktivitas ini. Bosan karena semuanya sudah selesai gw kerjakan. Bantuan sama teman sudah selesai gw berikan, begitu pun dengan ide yang entah dari mana datangnya hahaha :p karena udah nothing to do banget, akhirnya gw mantab untuk off. Pada akhirnya gw memang off dan kembali ke dalam kamar.

Di dalam kamar, dengan menggunakan Hp... Enggak tahu kenapa nih. Masih mau buat cek-cek update di jejaring sosial. Jadinya pada malam ini gw malah habiskan sisa hari dengan berkutat dalam facebook dan twitter hahahaha dan secara enggak sengaja, di dalam Facebook gw malah berceramah sama salah satu teman SMA ayang. Dimana di dalam statusnya dia mengatakan kalau dia itu salut terhadap mereka yang masih dengan loyalnya mau menunggu seseorang atau juga sesuatu hehehe

Yaah intinya sih karena itu mengena buat gw yang sekarang ini sedang menunggu hehehe (curcol lagi :p hehehe) yaa gw coba berbagi pengalaman aja dengan teman ayang ini. Wulan namanya hehehe yaah kurang lebih gw banyak bertukar pendapat gitu deh.Percakapan yang gw dan wulan lakukan via tabulasi komen dalam status hehehehe mau di cantumin gak nih enggak usah yaa hehehe apa mau dicantumin juga? Yaah udah deh boleh sekali-sekali ada verbatim di day by day hehehe :p

Ket = STA means Status Temen Ayang ; KG means Komen Gw ; KTA means Komen Teman Ayang

STA: ‎"Nunggu" itu ternyata gak enak ya. Hebat bagi orang yang masih bertahan untuk menunggu sesuatu ataupun seseorang

KG: Kalau udah biasa, itu bukan sesuatu hal yang berat kok. Nunggu itu enggak harus diam. Kita bisa komit untuk menunggu sambil terus melangkah maju :)

KTA: iya bisa karena sudah terbiasa ya kan? tapi keren aja ada orang yang tetep berkutat dengan kesabaran untuk nunggu ,walaupun hasilnya gak diharapkan

KG: Maka dari itu harapan menjadi sebuah kekuatan yang luar biasa bagi mereka yang sudah terbiasa untuk menunggu, dan kesabaran itu bisa diperbaharui :)

KTA: iya, semakin hari kesabaran semakin baru .

KG: Hahaha iyaa itu juga karena yang namanya manusia selalu berusaha untuk bisa menjadi lebih baik dan semakin baik dari demi hari. Penguji menunggu yang utama adalah waktu.

KTA: iyaa betul nas,,tapi nunggu repspon kebaikan dari kita. itu juga susah lo. Tapi cuma nunggu waktu , dan waktu sendiri yang ngsih jawaban :)

KG: Iyaa semuanya kan cuma permainan waktu, dan respon terbaik yang bisa ditampakkan adalah kesetiaan :)

KTA: huaaa like this. benerrr nas. keren deh katakata lo . salut"tepuktangan"

KG: Hahaha ini semua karena temen SMA lu itu. Seorang perempuan yang biasa, namun berhasil mengubah diri ini menjadi begitu luar biasa. Bisa memaknai hal-hal sederhana secara luar biasa. Menghargai segala sesuatunya dengan lebih. Yaah temen lu itu emang hehehe :)

KTA: waaah,kata-kata lo nas. .good banget deh yaa...iya, waah hebat lo jadi ngerti tentang kesempurnaan dong ya. iya, semua dilihat dari usaha nanti juga ada hasilnya.terima aja walaupun hasilnya gak memuaskan. karena udaah usahal. tapi jangan sampai nyerah , maluu kalo nyerah , ya kan . jangan nyerah demi cinta.hahaha((( jadi sesi curhat deh nih))

KG: ahaha enggak apa sih kalau emang hrs curhat untuk saling menguatkan hehe satu lg pelajaran berharga yang gw dapat dari temen lu itu, "kesempurnaan yang dikejar itu enggak akan ada habisnya. Jadi buatlah apa yang ada sekarang ini sebagai sebuah kesempurnaan yang baru, dengan begitu kita gk lagi memburu sebuah kesempurnaan karena apa adanya dia itu adalah sempurna." hehe yoii cinta itu hrs diperjuangkan. Dan cara orang itu mencintai kita belum tentu sesuai dengan harapan kita. Perlu pengertian :)

KTA: aduuh nas kalimat2nya kereen2 banget sih . hihihi. gak bisa komentar lagi gw. iyaa betuul , heheh. aduuh kereeen deeh emang hidup lo nas. saluttt.iya, nikmatin aja nas, enjoy. hehe

KG: hahaha iya dong harus dinikmati, itu tanda kalau kita berterima kasih sama Dia yang memberi hidup hehehe

Enggak lama selagi asyik komen-komenan sama Wulan... Enggak tahu karena gw terlampau lelah atau harinya yang udah terlampau malam. Jadinya gw tuh ngantuk hahaha perlahan-lahan sayup-sayup kayak mau tidur gitu lho, tapi gw sebelum tidur. Sebelum totally blind and blank then rest pada malam ini, gw sempatkan diri untuk me time draft. Enggak sanggup kalau harus me time full udah terlanjur tidur duluan gw hehehe :p

Yaah satu lagi sederhana dengan segudang makna yang luar biasa. Menjadi kian bermakna dengan kehadiran orang lain di dalamnya. Terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup. Terima kasih untuk segalanya. Untuk berkat dan anugerah yang melimpah dari semua yang terjadi di hari ini. Terima kasih juga untuk hadirnya teman-teman dan orang lain di hari gw ini. Seperti apa yang sudah gw jadikan caption untuk hari ini. Kehadiran kalian semua membuat gw merasa lebih berguna hahaha dibandingkan dengan gw hidup sendiri mengisi hari dengan hahaha aneka kegiatan dan perasaan yang random :p makasi yaa untuk kalian semua :D

Dan buat ayang, terima kasih karena untuk hari ini aku dapat dengan segera menampik prasangka-prasangka buruk yang muncul sehubungan dengan online-offline kamu di dunia maya pada hari ini hehehe aku juga mau ucapkan terima kasih untuk kamu yang kembali hadir secara nyata di dalam pikiran (hehehe sejak kapan yang ada di pikiran itu nyata yaa? Hehe buat kamu itu pengecualian khusus :p hehehe) terima kasih untuk kenangan yang menghangatkan. Ketidak hadiran kamu untuk sementara di dalam hari-hari aku ini seakan-akan menjadi saat yang tepat bagi diri ini untuk semakin bisa memperbaiki diri. Walau yang sempurna itu tidak ada, tapi aku sangat ingin menjadi yang terbaik hehehe yaah mungkin kamu memang sedang absen untuk ikut gambar di dalam kanvas hidup harian aku. Tapi kenangan yang ada bisa menggantikan kehadiran fisikmu secara temporer hehehe pernahkah aku bilang sama kamu kalau kenangan yang aku lalui sama kamu itu selalu bisa menghangatkan hati ini di saat diri ini sangat sangat teramat merindukan kamu? Kalau udah yaa jangan bosen dengernya. Kalau belum yaa sekarang kamu jadi tahu hehehe jadi jangan khawatir. Bekal aku untuk menunggu itu lebih dari cukup. Lagi pula teman-teman juga membantu aku menambah suplai perbekalan itu dengan cara mereka tentunya hehehe hari ini aku merasa seperti jadi orang penting deh yaang hehehe :p kamu gimana hari ini? Baik? Senang? Hehehe semoga memang baik dan senang yaa hehehe sayang kamu yaang :* kangen makin meningkat hehe apa lagi ini udah makin dekat malam minggu hehehe jadi kangen apa enggak? Yaa kangen buanget lah yaa hehehe :p buat aku, minimnya komunikasi itu enggak jadi penghalang buat aku untuk bisa tetap mencintai. Karena dengan keadaan yang sekarang ini aku punya cara tersendiri untuk mencintai kamu hehehe ayang baik-baik yaa, jaga diri, jaga kesehatan, belajar yang rajin, jangan lupa doa, jangan lupa untuk istirahat sesibuk apa pun kamu jangan sampai sakit yaa hehehe jangan lupa pulang Indo juga hehehe micuu puuul hehehe hari ini baik. Semoga esok lebih baik yaa hehehe unyuuuu nyuuu 'cup!' virtual kiss for you hihihi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar