Powered By Blogger

Minggu, 05 Juni 2011

Sabtu, 4 Juni 2011: toko sepi... yang jaga main angry bird aja :p

Hahahaha punya toko sekarang Nas? Apa lo main di toko orang yang enggak ada pengunjungnya? Hahaha atau jangan-jangan caption itu adalah perumpaan yang menggambarkan keadaan diri lo hari ini? Yang mana Nas? Tell me! Kepo nih gw hahaha walau gw cuma objek yang enggak nyata di Day by day ini, tapi gw juga bisa kepo hahaha mampus lu Nas gw kepoin. Cerita gak lu? Ayoo cerita hahahaha

Aduuuh gini nih kalau gw bikin objek khayalan yang tipikalnya copy-paste sama gw yang asli hahaha keponya enggak ketulungan hahahaha oke oke Nas, gw akan cerita biar elo enggak kepo lagi sama gw hahahaha umm mulai dari mana nih? Langsung ke moment dimana toko itu sepi atau gimana? Hmm dari mulai bangun tidur aja yaa hehe karena kalau di potong-potong day by day ini akan kehilangan main core-nya hahahaha

Wokeh, mulai dari pagi hari yaa begitu gw diberikan perpanjangan hidup oleh Yang Kuasa hehe hari ini gw bangun sekitar jam 7. Begitu bangun gw ingat dengan me time. Maka enggak pakai lama, sambil mencoba kumpulkan nyawa gw juga sambi dengan me time hehe tapi jadinya yaa gitu hehe me timenya jadi lebih lama karena gw-nya juga masih ngantuk, belum secara penuh sadar kalau gw ini udah bangun hehe mungkin juga karena kuliahnya siang kali yaa hehehe :p

Akhirnya gw me time sampai sekitar jam 8. Jam 8-an pagi ini gw lanjut lagi dengan persiapan kuliah hehe jujur rada males sih gw hehe jadinya yaa udah begitu selesai dengan me time, belum selesai sih cuma gw pending karena yaa harus prioritaskan kuliah dulu kan yaa hehehe jadinya gw langsung cabut ke kamar mandi. Selema setengah jam mandi plus nyanyi-nyanyi hahaha baru setelah itu kembali ke dalam kamar untuk berganti pakaian. Hari ini gw ke kampus hanya untuk satu mata kuliah yang menurut gw enggak perlu-perlu banget nulis atau nyatet.

Atas dasar pemikiran malas itu tadi, maka pada persiapan kuliah pagi ini gw cuma siapkan tas kecil tas paha yang gw modif menjadi tas slempang yang mini gw isi dengan dompet, notes, dan satu pena hahaha udah. Cuma itu yang bawa untuk kuliah hari ini hahaha kesannya kayak cuma jalan-jalan yaa cuma kayak mau kongkow-kongkow hahaha setelah siap, sekarang giliran motut untuk disiapkan. Jadinya yaa gw lebih dulu panaskan mesinnya di teras hehe sementara mesin motut dipanaskan...

Gw masuk kembali ke dalam rumah dan akhirnya begitu gw masuk ke dalam rumah gw sempatkan diri untuk berdoa pagi. Berharap apa pun yang kelak akan terjadi pada hari ini merupakan hal yang baik. Enggak lupa juga gw berdoa buat ayang. Memohon semua hal terbaik yang mungkin bisa ayang dapatkan untuk hari ini hehehe dan akhirnya setelah selesai doa (lebih lama buat ayangnya dari pada buat diri sendiri :p hehe) gw langsung pamit sama bokap yang ada di rumah, dan karena mesin motut juga sudah panas so cabut lah gw ke kampus hehe

Jalan ke kampus pada hari sabtu haaah itu tuh surga banget yaa kayaknya hahaha lengang mampus. Gw bisa dengan segera sampai di kampus. Puji Tuhan dengan selamat. Begiti sudah sampai di kampus, gw langsung tebus karcis parkir dan masuk ke dalam areal pakrir motor, karena datangnya juga masih rada pagi. Sekitar jam 10 kurang, gw juga bisa dengan leluasa memilih dan memutuskan hendak parkir dimana hahaha dan parkir pohon dekat gedung BKS lah yang gw pilih hehehe

Setelah parkir, gw kemudian kunci motut. Kunci semua dari motut yang bisa dikunci hehehe begitu juga dengan helm yang gw kunci di dalam jok hehe tapi karena motut enggak ada bagasi jadi yaa udah sangkutin di samping gitu aja hehehe :p sekarang tiba lah waktunya buat gw masuk ke dalam kelas. Maka dengan segera gw tinggalkan areal parkir dan masuk ke dalam gedung kuliah gw.

Hari ini kuliah gw diadakan di sebuah kelas yang terletak di BKS 2. Saat gw berjalan menuju kelas, gw berjalan dengan santai karena pada pagi ini gw masih punya banyak waktu sebelum kelas dimulai hehehe :p begitu sampai di dalam kelas tuh yaa gw dapati belum ada orang hahaha gw masuk dan dengan segera duduk di salah satu bangku di barisan ketiga dari depan. Sendirian di dalam kelas bukan berarti bosan enggak karuan, jadinya yaa cuma emang sepi aja gitu rasanya sesepi hati ini eaaa! (ups! Hehehe)

Sendirian di dalam kelas pagi ini, jadinya gw kembali masuk ke dalam sesi me time hehe yang akhirnya membuat gw jadi tidak aware dengan keadaan sekitar hahaha awalnya gw sendiri dan mulai me time jadi gw enggak tahu deh tuh siapa saja yang udah lalu lalang di dalam kelas selama me time lanjutan pagi ini hahaha sampai akhirnya gw punya feel kalau sebentar lagi kelas dimulai, me time pun kembali gw hentikan dan itu lagi-lagi belum selesai hahaha yaah udah sih enggak apa nanti juga bisa gw sambung lagi hehehe

Memending me time, dan gw sama sekali enggak sangka itu kelas yang yang tadinya cuma gw sendiri, tahu-tahu saja udah penuh dengan teman-teman yang sekelas hahaha tapi dosen yang mengajar belum datang sih. Jadinya yaa kami semua nunggu lagi sampai dosennya datang hehehe sampai akhirnya enggak lama berselang... Dosen pengajar pun datang, dan dengan segera perkuliahan hari ini pun dimulai. Kuliah dengan mata kuliah metode kualitatif hahaha enggak tahu apa isinya tapi yaa udah ikutin aja dah wkwkwk :p

Agenda kuliah hari ini hanya melanjutkan agenda kuliah minggu lalu, dimana presentasi paper UTS yang belum diselesaikan oleh semua kelompok akan dilanjutkan lagi pada pertemuan hari ini. Akhirnya karena sudahj diminta untuk maju dengan sukarela, kelompok gw memutuskan untuk maju pertama kali dan membuka pertemuan kuliah pada pagi hari ini dengan presentasi paper observasi dan wawancara kecil-kecilan terhadap subjek kami bapak Tri, seorang pedangang nasi rames yang berdomisili di sekitar sudirman hehehe

Presentasi, dosen menanyakan dan akhirnya setelah semua pertanyaan yang diajukan terjawab dengan cukup baik. Presentasi kelompok gw pun selesai. Akhirnya setelah presentasi selesai, gw bingung mau buat apa. Hanya memperhatikan dan mendengarkan presntasi dari kelompok yang lain. Ada yang bagus, ada juga yang ahh kasarannya boleh gw bilang enggak mutu hahahaha

Tapi bosan juga yaa kalau udah presentasi, terus cuma melihat kelompok yang lain presentasi hahaha gw jadi bosan deh akhirnya hahaha gw yang hari ini presentasi bosan, gimana kelompok yang udah presnsentasi minggu lalu? Hahaha udah enggak tahu lah harus ngapain, bosannya juga udah enggak karuan, mau tidur tapi gw duduk di depan dan enggak mungkin luput dari pandangan dosen (ciee Ignas haha lho kok ciee si? Odong lu ahh wkwkwk)

Akhirnya gw cuma ambi pena dan notes yang tadi gw bawa. Tebak apa yang gw tulis? Hihi nama ayang berkali-kali. Enggak tahu kenapa waktu pena yang gw pegang bersentuhan dengan kertas notes itu yang ada tangan ini secara otomatis menulis, "virgine, gigine, gine, ayang, micuu" ahh apa aja yang sekiranya itu tentang ayang gw tuliskan di dalam kertas notes itu hahaha apakah itu bisa jadi sebuah tes proyeksi? Entahlah hahaha

Setelah semua presentasi kelompok dilakukan, gw pikir bisa langsung pulang. Ternyata enggak demikian adanya hahaha tapi malah gw masuk ke dalam penjelasan mengenai tugas akhir dan untung bukan cuma penjelasn tugas, tapi juga disertai dengan pemberian ilistrasi contoh bentuk tugas yang harus dibuat oleh kami kelak. Enggak tahu kenapa di saat ini gw tampak lebih antusias ketimbang tadi, gw juga utarakan banyak pendapat dan ide hahaha yaah mendadak kelas ini menjadi asyik aja buat gw hehehe

Biar kata udah lewat dari waktu usai kelas yang normal, gw enggak merasa kalau kelas hari ini menyebalkan kok haha walau ada sedikit kebosanan di dalam sana, overall oke lah hehehe sekitar jam 1-an kelas pada hari ini pun selesai, tibalah saatnya bagi gw untuk... Untuk apa hayo? Hahahaha pulang? Mau sih, tapi gw punya urusan sebentar di areal sekitar kampus dan akhirnya gw enggak langsung pulang hehehe tapi melancong sejenak ke sebuah daerah.

Daerah manakah itu? Hahaha bendungan hilir! Ngapain ke sana hahaha beli mainan buat Piyo, karena akhir-akhir ini si Piyo makin beringas dalam gigit menggigit, pecahan genteng aja dia bisa gigit-gigit sampai patah tah tah hahaha kuat banget yaa maka dari itu, gw putuskan untuk membelikan Piyo bola tenis hahaha bukan bola tenis yang biasa, gw beli bola tenis profesional hahaha mahal? Yaa gitu deh dalam sekejap dompet gw kosong. Satu kaleng package bola isi tiga gw beli seharga 47rb hahaha

Kalau bukan buat teman pelipur lara gw di rumah, enggak akan sudi gw buang 47rb cuma buat bola tenis hahaha :p karena udah enggak punya uang pegangan lagi, akhirnya sebelum pulang gw mampir dulu ke plaza central untuk ambil uang di atm, yaah pegang 100rb cukup lah hehehe baru setelah selesai ambil uang, dengan segera gw kembali ke dalam kampus. Kembali masuk ke dalam parkiran untuk kemudian ambil motut, dan tancap gas pulang ke rumah hehehe

Cuma ke benhil aja gw bilang melancong yaa hahaha suka-suka gw lah hari-hari gw ini hehehe :p jalan pulang ke rumah dengan sangat cepat karena siang ini jalanan juga sangat lengang. Begitu sampai di rumah, gw langsung masukkan motut ke dalam dan setelah itu gw letakkan bola tenis yang sudah gw beli tadi di meja kaca di ruang tengah. Saat gw letakkan bola itu, bokap tanya apa itu, gw bilang lah kalau ini adalah bola tenis untuk main si Piyo. Gw malah dibilang boros ahh bodo amat lah gw

Setelah itu gw ganti pakaian dan langsung keluar menuju teras untuk kemudian bermain lempar-tangkap-balikin bola sama Piyo. Ini pertama kalinya gw ajak Piyo untuk main itu, tapi anehnya tanpa ada instruksi untuk kembalikan bola yang gw lempar. Secara otomatis dia bawakan kembali bola yang gw lempar langsung loncat ke pangkuan gw hahaha lucu yaa tapi anehnya malah gw yang capek wkwkwk lho? Hahaha

Setelah merasa udah cukup lelah, yaa gw sudahi permainan bola sama Piyo hehehe gw balik ke dalam kamar dan akhirnya di dalam kamar gw lanjut lagi dengan me time yang tadi di kelas belum selesai hehehe mulai me time sekitar jam setengah 4 dan selesai pada jam 5-an hehehe habis itu keluar ke kamar, menuju ke komputer dan mulai update blog,cek e-mail dan semua update di jejaring sosial. Harapannya sih bisa ketemu ayang yg lagi online. Tapi enggak ada, yaa udah gw putuskan untuk kembali ke kamar.

Di dalam kamar gw langsung rebahkan di atas ranjang, maunya sih tidur tapi sebelum tidur gw coba untuk cek sekali lagi semua messenger service yang biasa gw dan ayang pakai untuk berbincang, mulai dari nimbuzz, e-buddy dan akhirnya skype. Tapi semua itu nihil. Ayang enggak ada di sana di semua jejaring dan messenger service enggak ada ayang :(

Hhh... Ya udah gw akhirnya tidur pada sore ini, harapannya gw akan bangun besok pagi aja. Tampaknya bangun pada esok pagi lebih baik dari pada harus bangun lagi pada malam hari ini. Tapi ternyata Tuhan berkehendak lain, gw dibangunkan lagi pada jam 7. Maunya sih misa sore tapi rasa hati sedang tidak menentu begini, jadinya yaa enggak Gereja dulu lah. Lagi pula misa sore mulai jam 6, gw-nya bangun pada jam 7-an yaa udah telat dong hehehe

Ya udah... Gw putuskan untuk keluar kamar. Enggak tahan sumpah, hari ini gw mikirin banget ayang. Enggak tahu kenapa tapi bawaannya semenjak bangun tidur tadi itu hanya ada ayang ayang dan ayang di dalam pikiran gw. Ada tugas kuliah yang harus gw kerjakan saja gw enggak peduli hahaha konsen banget pikiran ini sama ayang. Akhirnya gw putuskan untuk standy online. Semua yang bisa gw online-nin gw online-nin dan akhirnya sembari menunggu ayang ya gw coba hibur diri dengan kembali bermain angry bird hehehe lagi-lagi angry bird, kayak enggak ada mainan lain yaa Nas wkwkwk :p

Yaa udah akhirnya gw ber-angry bird-ria dan akhirnya gw main main main... Pada hari ini gw tamatkan semua level angry bird itu, dan semua rutinitas dengan para angry bird itu gw membuat waktu pada malam ini berlalu dengan begitu cepat hahaha setelah tamat, gw kembali lihat ke semua jejaring dan aplikasi online yang tadi sempat gw standby online-kan menunggu ayang muncul. Tapi... Apa mau dikata, sudah jam 10 malam lewat, nyaris setengah 11 tapi ayang enggak juga muncul. Yaa sudah lah gw yakinkan pada diri ini kalau ayang hari ini enggak akan muncul lagi.

Gw katakan demikian karena gw tahu perbedaan waktu yang ada di Jakarta dan Busan, Korea. Sudah hampir tengah malam di sana. Dugaan gw kuat kalau mungkin ayang sudah tidur. Mungkin beberapa hari belakangan ini atau mungkin beberapa minggu belakangan ini ayang sibuk dengan urusan pribadinya, jadi dia enggak punya waktu untuk online. Jadi yaa gw terima saja keadaan ini. Akhirnya sekitar jam setengah 11 kurang gw offline, matikan komputer dan kembali ke dalam kamar.

Maunya sih yaa langsung tidur, tapi kayaknya badan ini enggak peka sama suasana hati sih yaa. Buktinya gw enggak ngantuk sama sekali. Yaah yang ada merindu tingkat dewa lah gw sama ayang pada malam hari ini. Akhirnya gw merasa kalau gw butuh 'tempat sampah' gw mau 'buang sampah'. Yaa gw sms lah sahabat terbaik gw, Visi gw bilang sama dia kalau hari ini gw ini ibarat toko yang sepi pengunjung. Gw tunggu sebentar dan akhirnya sms gw pun Visi balas.

Di dalam sms balasan yang gw terima, di luar dugaan ternyata Visi juga alami perasaan yang sama, dia bilang sih dia patah hati hahaha malah lebih parahan dia nih, kenapa yaa ni orang? Enggak ada juntrungannya, dia juga enggak pernah cerita sama gw lagi dekat sama siapa, suka sama siapa lha malam ini dia bilang kalau dia patah hati hahaha yaa langsung dong otomatis gw kepo sama bocah satu ini hahaha sumpah gw jadi malah lebih fokus sama kisah cinta misteri sahabat gw ini. Tapi gw enggak bisa sangkal dengan apa yang gw rasakan pada hari ini. Jadinya kepo-kepo mellow gitu. Enggak enak, dan karena enggak enak gw putuskan untuk tidur aja sudahi hari ini :(

Agak murung hari ini. Yaah ibarat toko yang sepi pengunjung memang. Sudah buka dari awal tapi yang biasa beli enggak datang yaa otomatis enggak ada pemasukkan. Buat besok harus nombok buat modal buka toko lagi hahaha ini kenapa malah jadi ngomongin toko beneran deh? Itu kan cuma perumpamaan hahahaha yaah walau sepi yang penting tokonya tetap buka lah, namanya juga toko yaa ramainya enggak musti wkwkwk terima kasih Tuhan untuk hari ini, terima kasih untuk hidup, terima kasih untuk segalanya. Untuk teman-teman dan semua orang yang hadir di hari ini. Untuk sahabat gw yang patah hati yaa hatinya di lem lagi aja hahaha pakai lem besi biar kuat wkwkwk :p

Buat ayang juga makasi. Satu-satunya pengunjung setia toko cinta aku hehehe yaah mungkin memang lagi sepi yaa enggak bisa dipaksa juga kalau belum butuh barang-barang di toko aku yaa wajar sih kalau kamu sebagai pembeli enggak datang berkunjung hehehe yaaah itu semua cuma perumpamaan sih yaa mungkin benar kalau kamu lagi sibuk yaa enggak apa :) selamat sibuk aja buat kamu hehehe aku di sini yaah paling kangen-kangen gitu. Tapi selama kamu baik-baik saja sih bener deh aku enggak apa hehehe makasi karena masih kamu yang tetap ada dan menguasai pikiran ini. Setiap kali aku sendiri atau melamun gitu yaa kamu yang masuk di dalamnya. Coret-coretan notes tadi pas kelas itu buktinya hehehe gimana hari kamu yaang? Baik kan yaa? Semoga memang begitu adanyaa yaa hehehe sayang kamu yaang :* hehe hari ini kangennya lumayan parah. Mungkin karena kamu yang jarang keliatan sih yaa tapi enggak apa selama di sana kamu senang yaa aku di sini juga akan tetap berusaha untuk senang hehehe kan ada teman-teman yang bisa meredam kerinduan ini sedikit hehe yaah overall I'm fine yaang hehe ayang baik-baik yaa, jaga diri di sana, belajar yang rajin, jangan nakal, jangan lupa pulang hehehe senang-senang yaa kamu di sana hehe enggak usah mikirin aku. Biar aku aja yang mikirin kamu hehe hari ini baik kok. Walau yaah mungkin mellownya tingkat dewa hehe tapi aku selalu punya harapan baik untuk hari esok. Jika Tuhan masih memberikan hari esok aku optimis bahwa esok pasti lebih baik hehehe hari ini enggak ke Gereja, mungkin besok. Atau mungkin yaa minggu depan hehe enggak ada rasa dan niat yaang enggak tahu kenapa hehe tapi kalau doa buat kamu enggak usah di gereja juga bisa. Asal lagi sendiri, lagi melamun yaa bisa doa pada saat itu juga hehehe uwww ayang kangen aku sama kamu hari ini. Mau nangis rasanya karena enggak bisa ketemu hehe yaah tapi aku enggak apa kok hehe :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar