Powered By Blogger

Senin, 20 Juni 2011

Minggu, 12 Juni 2011: hahaha ini hari minggu yang panjang hehe ohh hai ayang! :)

Hahaha hari ini memang enggak punya bayangan. Kira-kira akan menjadi seperti apa. Tapi satu hal yang pasti gw tahu. Gw enggak akan bisa menikamti hari minggu ini dengan normal. Karena semster 4 ini membuat gw positif abnormal wkwkwkwk tapi anehnya walau sudah abnormal gw masih tetap tinggal di rumah tuh enggak masuk rumah sakit jiwa hahaha (isshh Ignas... Amit-amit aah! *ketok-ketok meja*)

Hehehe begitu bangun dari tidur, begitu mata ini diperkanankan untuk terbuka... Dengan segera gw masuk ke dalam sesi kumpul nyawa hehehehe santai aja, karena ini kan hari minggu hehehe jadinya bisa lebih santai hehehe habis kumpul nyawa, gw coba untuk makin buat semangat pada pagi hari ini dengan bantuan tv hehehe kartun pagi :)

Maka jadilah pagi ini sambil kumpul nyawa, sambil nonton kartun pagi hehehe bisa dibayangkan kalau gw muka gw pada saat ini masih ngantuk, terkantuk-kantuk tapi ketawa-ketawa gitu hahahah aduuh memang dahsyat yaa kartun pagi favorit gw dan akhirnya perlahan-lahan karena adanya bantuan tawa gw mendapatkan kesadaran, sedikit demi sedkit hehehehe dan akhirnya... Sekitar jam 7 gw mulai mendapatkan kesadaran gw hehehe

Sekarang gw sudah siap untuk memulai hari ini, dan aktifitas pertama yang gw lakukan begitu kesadaran penuh gw dapatkan adalah me time hehehe dan pada pagi ini gw mencoba merapikan mekanisme me time gw yang sempat berantakan karena tugas kuliah yang banyaknya ampun-ampunan mulai dari jam 7 gw mulai masuk ke dalam sesi me time, akhirnya pada jam 9 gw selesai dengan beberapa entry hehehe

Selesai me time, gw coba pindahkan entry-nya ke dalam blog. Hari ini gw coba untuk kembali lakukan update blog dan e-book day by day hehehe enggak lama gw lakukan semua itu, hanya sekitar 10 menit heheh karena gw ingat kalau hari ini gw harus kerja tugas. Banyak banget tugas yang harus gw kerjakan. Semuanya tugas kuliah hehehehe :p

Tapi seperti enggak mau buru-buru mengerjakan tugas yang banyak tadi. Selesai dengan blog dan e-book yang sudah gw update, gw malah lanjut dengan facebook dan twitter hehehe cek e-mail gw lakukan terakhir karena gw enggak mau melihat e-mail tugas pada pagi ini hehehehe jelas terlihat kalau saat ini sebenarnya gw malas untuk mengerjakan semua tugas-tugas kuliah :p

Selesai dengan aktivitas dalam dunia maya, gw sempatkan diri untuk kembali melakukan sesuatu yang sangat tidak berhubungan dengan pengerjaan tugas kuliah. Karena beberapa hari ini gw sibuk, enggak sempat main dengan Piyo. Jadinya pada hari ini gw sempatkan diri untuk bermain dengan Piyo hehehehe yaah gw pikir kan lumayan. Main sama anjing kesayangan bisa membuat hari ini menjadi lebih menyenangkan.

Jadilah pada pagi hari sampai dengan siang hari ini gw habiskan waktu dengan bermain sama Piyo. Mulai dari memberinya sarapan, menungguinya sampai selesai makan, lempar tangkap bola, sampai dengan menimang-nimangnya seperti menimang anak hehehe gw senang dan dia juga tampak begitu menikmati semua perlakuan itu hehehe

Sampai kira-kira jam setengah 12 siang hari ini... Gw merasa kalau semua kegiatan yang gw pakai sebagai pengulur waktu sudahlah lebih dari cukup. Sudah banyak waktu yang gw pakai pada pagi hari sampai dengan siang ini hanya untuk kesenangan hehe jadinya gw pikir siang ini gw sudah harus sudahi semua kegilaan ini. Gw harus mulai serius untuk mengerjakan tugas-tugas kuliah.

Segera saja setelah gw bermain-main sama Piyo, gw masuk ke dalam rumah. Enggak pakai lama langsung masuk ke kamar mandi buat mandi hehehe sekitar 20 menit gw mandi hehehe begitu selesai mandi, gw langsung masuk kamar untuk berganti pakaian. Secara random ingat ayang hehehe random banget lah pokoknya tahu-tahu aja ayang itu muncul dalam ingatan hehehe :p

Ya udah gw cuma bisa make a wish aja di dalam hati. Semoga hari minggu ayang menyenangkan. Enggak lama setelah itu, gw langsung pindah lokasi dengan berbekal materi kuliah yang gw bawa dari dalam kamar, gw sekarang berada duduk berhadapan dengan komputer. Waktunya bertempur hahahaha

Tibalah saatnya bagi gw untuk mulai mengerjakan semua tugas-tugas kuliah yang jujur paling males untuk gw kerjain hehehe jadinya yaa numpuk deh pada hari ini, tapi itu juga enggaj murni kesalahan gw sih. Karena ini adalah tugas kelompok, jadinya dinamika kelompok juga punya andil dalam penundaan tugas ini. Gw enggak tahu deh kenapa... Sepertinya bukan cuma gw yang meles, teman-teman gw juga sama malasnya sama gw. Maka jadilah gw seperti ini pada hari ini

Begitu gw duduk di depan komputer, gw langsung nyalakan CPU komputer dan hardware lainnya. Seperti monitor dan speaker. Setelah itu, menunggu start-up-nya selama beberapa menit. Setelah ready to use, komputer pun dengan segera gw koneksikan dengan internet via modem. Sampai akhirnya gw dan kamputer siap untuk bekerja keras pada hari ini hahahaha

Maka langsung saja gw mulai dengan tahapan untuk mengerjakan tugas yang pertama. Tugas kelompok pengantar psikodiagnostika. Sebenarnya bagian gw sudah selesai. Hanya saja gw lebih mencoba untuk membantu kelompok, dengan maksud agar tugas ini bisa dengan segera diselesaikan hehehe

Sekitar jam 1 siang hari ini gw mulai kerja paksa ini (hahaha kayak pada masa-masa penjajahan yaa ada kerja paksanya wkwkwk) kerja merangkai kata demi kata, untung gw udah terbiasa untuk mengembangkan ide berdasarkan pada insight pribadi. Jadinya gw dalam tugas yang satu ini, jujur gw akui... Gw menikmati hehehehe cuma ketik ketik ketik aja enggak menjadi sebuah pekerjaan yang terlampau gimana gitu hehehe

Enjoy-enjoy aja. Enggak terasa juga, karena saking enjoynya gw... Gw sama sekali enggak ngeh dengan waktu yang sudah berlalu. Enggak terasa banget. Tahu-tahu saja... Saat gw memutuskan untuk break sejenak, tetot! Udah sore aja hahaha udah jam 4 nyaris setengah 5 hahahaha lama juga yaa gw meng-autiskan diri dengan komputer dan tugas hehehe habis enggak terasa sih beneran sumpah hahahaha jadinya berasa kayak baru kerja 10 menit hahahaha :p

Tapi sore ini sesuatu hal yang baik terjadi hehehe saat gw memutuskan untuk break dari satu tugas yang sudah selesai gw kerjakan sedari siang tadi, pada sore hari ini gw bisa dengan lebih leluasa bermain-main dalam dunia maya. Yaah walau enggak membuka semua jejaring sosial. Tapi dengan bantuan e-buddy id gw bisa membuka semua jejaring chat gw dalam satu aplikasi hehehehe praktis yaaa

Nah pada saat inilah gw mendapati ayang online. Gilaa yaa enggak pakai pikir lama, langsung aja gw sapa. Gw udah keburu kangen ingin cerita-cerita banyak sama ayang. Jadinya yaa gw sapa ayang. Enggak pakai hai, enggak pakai bilang kangen di awal. Gw cuma ucapkan, "happy sunday! Jangan lupa ke Gereja yaa" udah cuma itu yang gw sent via chat. Gw menunggu dengan sabar dan antusias berharap dengan sangat ayang akan membalas chat gw ini hehehehe sumpah pengen banget dibalas hari ini.

Maka dari itu gw menunggu. Gw menunggu dengan anteng hahaha kalo ibu guru TK gw bilang dalam posisi yang manis wkwkwk gw menunggu. Sambil menunggu, gw coba lanjut dengan pekerjaan yang lain. Dengan tugas kuliah lain yang harus dibuat. Pada sore hari ini gw lanjut kerja dengan membuat ringkasa abnormal yang ampun bahannya... Enggak kira-kira hahahahaha

Gw mulai meringkas sambil tetap berharap chat gw akan ayang balas. Gw yakin ayang akan balas chat gw. Jadi dengan sabar dan tetap menunggu. Itu yang gw lakukan saat ini hehe kerja tugas lanjutan itu hanya sebagai teman menunggu biar gw juga enggak bosan hehehehe mending gw stress karena tugas kuliah, dari pada harus merasakan dengan detil tahap demi tahap menunggu yang kebanyakan orang bilang membosankan.

Sampai akhirnya sekitar jam 5-an hampir jam setengah 6 ayang membalas chat gw. Ayang bilang, "ga gereja" dan langsung gw balas, "lho kenapa? Banyak tugas ya?" gw dengan langsung enggak pakai lama membalas chat balasan ayang. Tapi begitu balasan gw kirim, gw mikir... Sepertinya ini akan dibalas tapi yaah sama seperti tadi akan lama. Maka untuk mempersingkat waktu, gw putuskan untuk tinggalkan komputer sejenak. Gw pindah lokasi ke kamar mandi untuk mandi sore hahahaha

Gw pun mandi dengan harapan chat gw akan dibalas nanti sama ayang. Jadinya yaa sambil mandi sambil wondering... Kira-kira ayang akan balas apa yaa? Hihihi kadang malah jadi ketawa sendiri dan sungguh gw bingung (saat entry hari ini) kok bisa yaa gw kayak gitu hahahaha sampai akhirnya gw selesai mandi, dan begitu selesai...

Masih dengan menggunakan balutan handuk, gw lebih dulu kembali ke dapan komputer untuk cek apakah ayang membalas lagi atau enggak. Ternyata ayang membalas. Ayang bilang, "ho-oh". Sudah dan yang gw dapati sekarang selain balasan, ayang juga sudah offline jadinya enggak bisa gw chat lagi hahahaha yaa sudah lah hehehehe yang penting bisa chat hari ini hehehe walau hanya chit-chat hehehe :p

Setelah itu gw kembali masuk ke dalam kamar untuk berganti pakaian. Setelah berganti pakaian, gw kembali ke depan komputer dan langsung kembali ke dalam pengerjaan tugas hehehe lanjut lagi dengan upaya merampungkan ringkasan-ringkasan chapter abnormal hingga pada akhirnya gw selesai dengan satu bab pada hari ini hehehehe puji Tuhan ada hasilnya kerja keras gw pada hari ini hehehe

Tapi satu chapter enggak membuat gw lantas bisa bernafas dengan lega. Masih ada chapter dan tugas lain yang harus gw tuntaskan pada hari ini hahahaha maka gw tetap semangat 45 hari ini di depan komputer hahaha gw lanjut kerja dan terus kerja. Tapi enggak hanya kerja. Karena gw bukan tipe orang yang bisa kerja dengan baik jika terlampau fokus dengan kerjaan itu. Oleh karen itu selain kerja pada tugas utama ini, gw juga sempatkan diri untuk chat dengan beberapa teman. Sama Visi dan teman-teman kuliah lain yang sama aja hectic-nya kayak gw saat ini hehehehe

Tapi selain mereka, hari ini gw kembali mendapatkan teman baru kok hehehe ingat verbatim yang gw buat beberapa hari lalu pada sebuah entry? Nah pada malam hari ini, gw kembali berbincang dengan teman ayang itu hehe Wulan namanya. Pertama kali ketemu itu saat ulang tahun ayang yang ke-18. Enggak begitu kenal sih, cuma karena dia diajak ngobrolnya juga asyik yaa gw open banget sama dia hehehehe maka dari itu gw malam ini nge-chat dia.

Bukan dia yang nge-chat gw, tapi karena gw yang sekarang lagi kerja tugas ini bosan gw jadi cari hiburan gitu deh hahaha siapa tahu aja gw dapat hal yang menarik dengan nge-chat Wulan hehehe gw chat-lah dia, dan enggak seperti ayang. Wulan langsung bales chat gw dengan balasan yang cukup friendly (itu sih menurut penilaian gw pribadi lho yaa) dan langsung setelah itu kami ngobrol. Perbincangkan banyak hal dan mengalir begitu saja hahaha tapi tetap tugas gw kerjakan hehe karena udah enggak punya banyak waktu lagi gw huhuhuhu x(

Gw chat sama Wulan, chat sama teman-teman. Kalau dari chat sama teman-teman, gw dapati sebuah fakta kalau yang pada malam ini nyaris gila itu bukan cuma gw. Teman-teman juga nyaris gila dengan semua tugas yang ada hahahaha karena memang gila 7 mata kuliah, 7-7-nya ada tugas dan satu tugasnya itu sama sekali enggak pakai hati hahahaha apa iyaa dosen-dosen berpikir kalau setiap mahasiswa itu hanya kuliah satu mata kuliah? Mata kuliah yang mereka ajarkan tentunya hahahaha

Hahaha yaah begitulah kehidupan pelik mahasiswa hahaha itu yang gw share dalam chat sama teman-teman kuliah. Nah kalau sama Wulan hihihi percaya atau tidak... Yang kami share dalam percakapan malam ini adalah cinta hahahaha gw dengan cinta gw dan ayang, Wulan dengan cinta dia dan cowoknya hahahaha waah bisa dibayangkan dong seperti apa suasana chat gw pada malam ini? Beragam sangat pastinya! Hahaha di satu sisi gw marah-marah, di sisi lain gw mellow rainbow hahahaha :p

Dari chat dengan Wulan gw tahu bahwa gw dan dia tidak lah begitu berbeda pengalaman dalam hal cinta. Perlakuan yang pasangan kami berikan kurang lebih sama. Intinya gw dan Wulan ini adalah sama-sama penunggu sejati hahaha tak peduli dengan apa pun yang nanti terjadi hahaha menjalani yang ada pada saat ini dengan sepenuh hati. Menunggu dengan sabar itu sudah pasti hehehehe

Enggak perlu lah yaa gw cantumin verbatim chat gw sama Wulan. Intinya main chat gw pada hari ini ada pada Wulan hehehe Bagi cerita, bagi pengalaman, saling berpendapat tentang cinta kami masing-masing. Itu yang gw lakukan pada malam ini hehehe dan di sela-sela chat gw tetap berusaha untuk kerja tugas kok hehehe

Dan di sela-sela kerja tugas pada hari ini... Ayang sering banget lho on-off di window chat gw hihi yaa gw manfaatkan aja untuk ngobrol lebih sering. Setelah tadi sore ayang sempat off blabar blas hahaha gw minta sama ayang supaya doakan Bule (teman gw waktu di seminari) yang kecelakaan, yang pada jumat lalu gw jenguk. Gw juga sempat cerita kronologis kenapa Bule bisa sampai seperti itu, enggak lupa juga untuk tetap bertanya gimana ayang hari ini hehehehe oh iyaa satu lagi sama kami sempat melakukan perbincangan perihal ultah ayang kelak. Gimana itu? tunggu tanggal mainnya yaa hehehe

Intinya pada malam hari ini (buset udah malam aja ya Nas! Enggak terasa banget! Sumpah! Hahaha) selain kerjakan tugas, gw dapat banyak sekali hiburan dari banyak pihak. Dari ayang (senang banget rasanya! Enggak bohong!), dari Teman-teman kuliah, dan dari Wulan yang ternyata senasib jalan cintanya hahahaha pada akhirnya semua itu membuat gw betah untuk berlama-lama lalui dan habiskan waktu pada hari ini dengan kerja tugas hehehehe

Sampai akhirnya jam setengah 12-an, gw merasa mulai ngantuk. Tapi gw masih mau ngobrol sama Wulan hehehe masih kepo gw sama dia. Akhirnya kami saling bertukar nomor Hp. Sementara ayang sudah off, sepertinya dia sangat lelah. Karena di chat ayang bilang kalau dia habis latihan saman hihihi cool yoo! Jadi dia chat sama gw itu udah menjelang tidur gitu hehehe udah lama banget enggak seperti ini hehe (padahak baru 4 bulan kalau mau dibandingkan dengan 4 tahun itu mah masih enggak sebanding Nas hehe)

Akhirnya jam 12 kurang gw sudahi semua kegiatan yang enggak jelas juntrungannya. Walau fokusnya bilang kerja tugas tapi banyak selingannya hahaha sebelum tidur aja gw masih bisa sms-an sama Wulan, Visi dan beberapa teman yang lain. Tapi karena gw-nya udah terlampau lelah jadinya ketiduran deh di tengah-tengah acara sms-an (hahaha acara... Kondangan sekalian Nas :p wkwkwk)

Hahaha hari yang panjang memang. Tapi enggak terasa tuh. Karena ada di depan komputer itu kayak masuk di dalam aliran waktu yang lebih cepat dari aliran waktu normal hahaha penat sih dengan hari ini tapi overall selingan-selingan dalam penat itu cukup membuat gw bisa happy hari ini :) terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup. Terima kasih untuk segalanya. Untuk selingan obrolan, untuk teman baru bernama Wulan yang hihihi senasib :p, untuk keceriaan yang masih boleh gw rasakan di dalam kepenatan hehehe juga atas kehadiran teman-teman dan orang lain di hari ini terima kasih, karena kalian hari gw ini yang sebenarnya panjang lama, terasa singkat dan cepat hehehe

Lalu untuk ayang hihihi aku aku aku enggak percaya kalau hari ini aku bisa chat selama ini sama kamu. Seperti sedang masuk ke dalam masa-masa PDKT dulu yaa hihi di dunia maya tentu saja hehehe :p seneng banget rasanya bisa merasakan hal ini pada hari ini aku juga hari ini sempat skype-an sama Neva hehe dia add aku. Bahas kamu juga sih, tapi itu... rahasia hehehe senang! sungguh senang bisa kembali berbincang sama kamu yaang hehe ternyata aku sama Wulan punya pengalaman yang enggak jauh berbeda. Tapi buat aku pengalaman aku tetaplah istimewa karena kamu ada di dalamnya hehehehe kamu itu warna istimewa yang mungkin belum dunia lukis temukan. Tapi sudah menjadi warana favorit aku sedari dulu (2 tahun 11 bulan yang lalu hehehe). Aku senang bukan karena perbincangannya, aku senang karena kamu kembali ada mengisi hari aku secara nyata setelah sekian lama kehadiran kamu yang maya, namun aku selalu katakan itu nyata. Hari ini kamu sungguh nyata, hehehehe aku merasa bukan hanya kata-kata yang hadir pada malam ini. Tapi itu kamu. Di dalam otak aku, aku meilhat bahwa kamu tersenyum di balik monitor hehehe walau kalau aku tengok ke belakang itu yaa adanya tembok bukan kamu hehehe :p tapi ini cuma usaha aku untuk katakan sama kamu kalau aku itu senang banget hari ini yaang hehe kamu hadir di kala aku membutuhkan. Untuk itu aku hargai hari ini dengan sangat hehe andai ada kata baru yang bisa mewakili bagaimana rasa aku sama kamu... Karena ini enggak cuma indah, enggak cuma senang, enggak cuma bahagia... Rasa ini lebih dari semua rasa itu hihihi terima kasih yaa sayang buat itu hehehe kamu memang suka ngasih aku kejutan yaa hehe (aku anggap ini sebuah kejutan). Hari aku yaah penat hehe tapi karena ada kamu aku jadi semangat hehehe gimana dengan hari kamu? Capek yaa habis latihan saman? Hihi ayang aktif yaa sekarang hihihi aku senang dengarnya, ayang juga sibuk aku suka sekali melihat kamu aktif hehehe tapi ingat yaa kalau kamu itu enggak boleh terlampau lelah hehehe aku enggak mau kalau ayang sampai sakit di sana hanya karena kuliah hihi sayang kamu yaang :* rindu? Sepertinya hari ini aku sudah dapat obatnya langsung dari empunya (yaa kamu :p hehe) tapi aku juga kan udah sempat bilang yaa kalau aku di sini kesepian enggak ada kamu, beberapa hari yang lalu juga kan kamu kirim e-mail yang sama hehe yaah mumpung aku lagi dapat kesempatan jadinya aku manfaatkan dengan baik, aku cuma ingin kamu tahu apa yang aku rasain sama kamu itu sama hehe enggak usah khawatir, aku pasti selalu merindu lah kalau belum ketemu hehe kayak enggak tahu aku aja hehehe :p hihi ayang baik-baik yaa di sana, jaga diri, jaga kesehatan, belajar yang rajin, boleh sibuk kok... Tapi ingat jangan sampai terlampau lelah yaa hehehe ayang juga jangan lupa pulang yaa hehehe micuu nii :p hari ini aku cuma mau terus-terusan berterima kasih atas apa yang boleh kita alami bersama. Sebuah kebersamaan cinta di dalam dunia maya yang menjadi warna terindah pada dunia nyata hehehe aneh yaa? Tapi memang seperti itu adanya hehe yaah kadang enggak ada penjelasan yang logis tentang cara kerja cinta. Dia bekerja dengan cara yang enggak kita duga, walau dengan cara yang biasa, tetap saja bisa menciptakan rasa yang luar biasa yaa hehehe yaah itulah dia... Cinta... Hehehe hari ini overall baik yaang hari kamu semoga juga gitu yaa heheh maaf hari ini aku cuma bisa doakan kamu sesaat hehe semoga esok lebih biak yaa terutama buat kamu, karena aku sih enggak yakin kalau besok aku lebih baik hehe lebih gila sih kayaknya hihi unyuuu ayaaang :3 hehehehe makasi untuk semuanya di hari ini yaa hehehe makasi makasi makasi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar