Powered By Blogger

Jumat, 01 Juli 2011

Senin, 27 Juni 2011: para perempuan bicarakan pernikahan -.-' dan aaa... Cenat-cenut :p

Waaah perbincangan yang menarik kayaknya terjadi yaa pada hari ini? Bukan begitu Ignas dalam alam nyata? Hahaha sungguh tidak bisa gw sebagai perbincangan yang menarik sih... Tapi yaa begitu lah adanya itu semua terjadi di sela-sela perbincangan yang sama sekali tidak membahas tema yang demikian hahaha abstrak banget sih gw ngomong mending di cek aja deh detilnya. Yuuk mari! :p

Hari ini gw bangun agak siang hehe karena kemarin malam gw tidur larut malam hehe kan sempatkan diri nonton tv sampai larut malam. Jadinya yaa hari ini gw bangunnya rada kesiangan hahaha sekitar jam enam lewat, Yang Kuasa berkenan membukakan kedua mata hehe setelah sadar selama beberapa menit gw lakukan kumpul nyawa. Agak lama sih, karena gw-nya juga enggak perlu buru-buru untuk beraktivitas hehe :p

selama kurang lebih lima menit gw kumpulkan nyawa, akhirnya gw sadar secara penuh hehehe setelah itu gw sempatkan diri untuk ambil Hp dan drafting me time. Cuma bisa drafting, karena pagi ini gw sudah harus di kampus dari pagi jadinya yaa enggak sempat kalau gw pakasakan diri untuk buat real entry me time. Paling enggak dengan drafting gw bisa dengan mudah membuat real entry hehehe kalau drafting enggak perlu habiskan banyak waktu. cukup lima menit hehehe :p namanya juga draft yaa kasaran harinya aja enggak perlu detil hehehe :p

Gw cuma tuliskan point-point tentang apa-apa saja yang telah gw lakukan selama satu hari kemarin hehehe maka dari itu gw bilang cepat hahaha dan akhirnya gw masuk ke dalam tahapan aktivitas yang berikutnya hehehe sudah sadar, sudah drafting yaa sekarang harus mandi hehehe jadinya ya gw lanjutkan rutinitas pagi dengan keluar kamar dan langsung gebyar gebyur di dalam kamar mandi hehehehe harus cepat karena seperti yang sudah gw bilang tadi, pagi ini gw bangun kesiangan.

Gw enggak mau telat lagi untuk ujian. Cukup sudah pengalaman wawancara. Cukup! Hahaha jangan sampai kesalahan yang sama terulang lagi hehe jangan sampai lah maka dari itu gw enggak banyak tingkah dalam persiapan kuliah pagi ini. Semuanya gw lakukan dengan cepat termasuk dengan siapakan perlengkapan ujian dan akhirnya sampai dengan tahapan persiapan akhir hehehe sebuah ritual hoki yang enggak boleh terlupakan: cukur jenggot dan kumis hahahaha pesugihan kali yaa disebut ritual wkwkwk :p

Hehe sebenarnya buka itu sih ritual hoki gw hehehe ritual hoki gw adalah doa pagi. Doa pagi buat ayang hehehe doanya buat ayang kok hokinya sampai ke gw yaa? Wkwkwk yaah mungkin aja gw kecipratan berkahnya hehehe karena memang demikian adanya setiap doa bukan gw berdoa untuk diri ini. Tapi lebih fokus doakan ayang berharap agar ayang hari ini yang jauh di sana senantiasa dilindungi dan dianungi oleh kuasa Sang Pencipta hehe best wishes and hope for you honey hehehe just for you sweetheart hehehe :) I miss you much (lho? Hahaha gak apa kan yaa? :p hehe)

Selesai berdoa sama ayang ehh buat ayang deng, hehe gw pamit sama bokap dan enggak pakai lama langsung tancap gas motut yang sudah lebih dulu gw panaskan mesinnya sebelum gw mulai doa pagi tadi hehehe langsung cabut dan gw pun memulai perjalanan ngampus pada pagi hari ini hehehe sempat singgah di pom bensing dekat rumah. Karena tampaknya motut memang butuh makan pada hari ini hehehe belum habis sih tapi yaa gw jaga-jaga aja... Biar perjalanan ini tetap lancar tanpa ada hambatan hahaha boleh dong berharap macam itu? Hehe beruntung gw tinggal dekat dengan stasiun pengisian bahan bakar umum :)

Setelah isi bensin, gw lanjutkan perjalanan menuju kampus hehehe ngebut? Yaa enggak juga sih cuma agak cepat aja hehehe soalnya jalanan (baca: lalu lintas) pada hari ini juga agak lengang jadi yaa enggak masalah kalau mau berkendara dengan cepat hehehe selama kurang lebih 15 menit menghabiskan waktu di perjalanan akhirnya gw sampai juga di kampus hahaha untuk jalanannya lancar. Puji Tuhan bangetlah ini karena gw kan bangun kesiangan tapi enggak telat hehehe sadarilah kejadian sederhana di dalam hidup karena terkadang hal yang luar biasa terjadi dalam kejadian-kejadian itu :)

Dari sepan kampus, gw langsung masuk ke dalam parkiran motor. Tebus karcis dan langsung mencari-cari tempat parkir yang kosong hehe untung gw datang pagi jadi masih banyak space kosong. Termasuk space parkir favorit gw yang baru hehehe enggak pakai lama langsung menuju ke space itu, gw parkirkan motut dan dengan segera mengunci segala sesuatunya yang bisa dikunci dari motut hehehe barulah setelah itu gw tinggalkan motut. Gw keluar dari parkiran dan masuk ke dalam bangunan kuliah. Berharap menemukan seseorang di sana hahahaha :p

Maka berjalanlah gw meninggalkan motut. Keluar dari areal parkir motor dan berjalan masuk ke dalam bangunan perkuliahan. Menuju ke gedung C, karena gw enggak tahu harus kemana hahaha sesampainya gw di gedung C... Sempat gw melihat-lihat sekitar mencari apa peer gw ada di sana. Ternyata enggak ada siapa-siapa. Ada teman, tapi mereka bukan peer gw jadi yaa gimana gitu yaa gw agak malas untuk join hehe lagipula kalau join pun gw akan merasa sangat asing. Jadi gw putuskan untuk duduk sendiri di bangku biru. Sambil mendengarkan musik dan asyik sendiri hahaha

Tapi bosan juga terlalu lama melakukan hal yang demikian hehe pada akhirnya gw mencoba untuk sms Visi, bertanya apakah dia sudah di kampus atau belum. Mengirim sms, enggak beberapa lama gw dapat balasannya. Visi belum sampai di kampus. Tapi dia memberitahu gw kalau Angel sudah ada di C6. Seorang diri, sedari pagi waah kasihaan hahaha :p jadinya yaa gw putuskan untuk join dengan Angel di lantai 6 hehehe padahal gw-nya sih yang tiada berkawan hehe x) jadinya gw pun pindah lokasi dari lantai dasar gedung C, menuju ke C6 hehehe pakai lift? Masih gendut ni! Pakai tangga dong hahahaha :p

Dengan menggunakan tangga darurat, dari lantai dasar gw menuju ke C6 hehehe capek? Enggak sih udah biasa hahaha ini kan bukan pertama kalinya gw naik-turun tangga sebagai pengganti lift. Jadinya yaa sudah itung-itung sekalian olah raga hehehe enggak lama kok cuma sekitar 5 menit bahkan kurang. Dari lantai dasar sampai ke C6 dan dengan segera menuju ke sisi depan C6. Menuju ke depan lift karena biasanya Angel menunggu dan stay di sana hehehe

Perkiraan gw memang benar. Angel memang ada di sana hahah dia tampak serius sekali mempelajari materi untuk ujian psikometri hari ini hahaha yaa gw sih cuek aja hehe gw gabung aja sama dia. Langsung baca-baca materi yang nanti akan diujikan. Walau open book gw rasa persiapan itu adalah satu hal penting yang tidak boleh diabaikan hehehe karena mungkin insight-insight akan datang dari sana hehehe walau open book kan antar teman bisa berdiskusi, jadinya yaa bisa lah dapat sebuah info yang baru heheh secara gw dan Angel beda seksi jadi siapa tahu bisa saling melengkapi materi hehe tapi awalnya gw enggak lama berada si sana, karena jam pagi ini gw sudah harus lebih dahulu kumpulkan tugas UAS untuk mata kuliah metode kualitatif hehehe

Jadinya gw cuma sebentar bersama dengan Angel hehe setelah sempat pinjam pena sama dia, gw bilang gw akan segera kembali hehe gw minta dia untuk jagain tas gw hehe karena gw agak males kalau harus ke kelas cuma buat tanda tangan daftar hadir ujian tapi harus bawa tas yang enggak enteng itu hahaha untungnya Angel memperbolehkan jadinya yaa sudah... Kembali dengan menggunakan tangga, gw turun menuju ke C1. Dari sana berjalan kaki masuk ke dalam BKS 2 dan enggak lama setelah itu gw masuk ke dalam ruang ujian. Bertemu dengan beberapa teman dan yaah sesekali berbincang membahas psikometri dan enggak lama setelah itu duduk menunggu pengawas ruang ujian datang hehehe

Menunggu selama beberapa menit dan akhirnya gw masuk ke dalam tahap tanda tangan. Pengawas ujiannya masuk dan enggak pakai lama dia membuka tahap pengumpulan laporan dan enggak lama setelah itu gw dan kelompok secara bersama-sama melakukan tanda tangan daftar hadir ujian hehehe setelah itu gw kembali lagi ke C6 karena memang setelah tanda tangan itu gw enggak punya kepentingan lain di dalam ruang ujian ini hahaha maka dari itu dari pada enggak jelas gini mending balik lagi ke atas belajar sama Angel hehehe lagi pula gw belum dapat insight baru hehe karena cuma sebentar berbincang terus pindah ke ruang ujian. Belum sempat bahas apa-apa hahahaha

Oke selesai dengan kumpul ujian, gw naik lagi ke C6 dengan naik tangga yang terletak di C1 hehehe sesampainya di C6, yaa langsung balik ke tempat dimana gw tinggalkan tas gw bersama dengan Angel hehehe sesampainya di sana, gw jadi ngeh gitu kalau ternyata sekarang Angel tinggal sendiri di dan semua teman yang seangkatan menitipkan tas mereka sama Angel hahaha jadi tukang titip tas buu pagi ini hahaha nomornya mana? Wkwkwkw pakai nomor dong kayak di Gramedia hahaha itu benar-benar gw katakan sama Angel, karena melihat banyaknya jumlah tas yang dia jaga pada pagi hari ini hahahaha tapi untung mereka semua yang nitip sama Angel kembali enggak lama berselang setelah gw kembali lebih dulu hahaha dan setelah itu gw dan Angel kembali belajar siapkan materi untuk ujian psikometri hehehe

Awalnya kami hanya berdua. Kami belajar masing-masing. Tapi seiring berjalannya waktu, banyak teman-teman satu peer yang berdatangan dan ikut gabung belajar bersama. Ada Phanie hihi, ada Visi, ada Fellyta, ada Marlene, ada Calrinda, ada Baptis juga hahaha ramailah pokoknya. semuanya datang silih berganti. Ada yang stay dan ada juga yang pergi seperti Phanie hihi hehehe yaah intinya sih kami bersama-sama belajar dan sempat juga bercanda, berbincang rencana kegiatan yang mungkin bisa dilakukan setelah ujian psikometri nanti hehehe kami terus bersama belajar. Lakukan semua itu sampai akhirnya sekitar jam 10 kurang kami putuskan untuk segera pindah lokasi.

Menuju ke BKS 2 untuk masuk ke ruang ujian masing-masing hehehe dan gw secara ekslusif berspisah dengan mereka karena mereka semua sepakat untuk gunakan lift, sedangkan gw tidak hahaha jadinya ya sudah gw sendirian menuju ke C1 dengan menggunakan tanda. Cara yang sama gw lakukan. Sama seperti tadi saat gw hendak kumpulkan tugas UAS metkual hehehe harusnya turun tangga itu lebih lama, namun entah kenapa gw yang justru lebih dulu sampai dan masuk ke dalam ruang ujian hehehe ada pun cuma Visi dan Baptis yang seruangan dengan gw. Sementara gerombolan yang lain, yang tadi belajar sama gw di C6 itu beda seksi dengan gw, Visi, dan Baptis. Jadinya sudah terpisah deh hahaha enggak apa deh yang penting enggak beda negara (lho?) Eaaa! Hahahaha dasar Ignas... :p

Masuk dan dengan segera menempati tempat duduk yang masih kosong. Gw dan Baptis sebelahan, sementara Visi jauh di depan hahaha menunggu beberapa saat... Gw perhatikan sekitar. Mereka semua tampak dengan sangat mempersiapkan. Tapi gw? Hahahaha cuma clingukan sendiri terus bingung hahaha sampai akhirnya pengawas datang dan soal ujian pun dibagikan hehehehe sebelum mulai kerjakan ujian... Gw sempatkan diri untuk berdoa. Meyakinkan diri bahwa gw sekarang akan kerjakan soal ujian ini bersama-sama dengan Tuhan hahaha inilah cara berpikir orang beriman wkwkwk :p yakin bahwa Tuhan tidak tidur. Dia senantiasa mendampingi dan membantu gw dalam setiap sepak terjang perjuangan gw untuk semua hal tanpa terkecuali. Termasuk juga dengan cinta hehehe :)

Selesai doa, gw langsung kerjakan soal ujian. Enggak seperti teman-teman yang lain, mereka lebih dulu mebolak-balik soal ujian mencoba menacari-cari apa gw juga enggak tahu. Gw langsung kerjakan soal demi soal secara berurutan. Lembar demi lembar, halaman demi halaman. Gw hanya menjawab satu kali tanpa revisi dan buat gw soal ujian akhir ini susah sih. Enggak segampang apa yang selama ini gw dapatkan selama kelas hehehe tapi enggak apa gw tetap punya kayakinan yang baik dari ujian akhir ini kok hehehe walau gw selesai setengah jam sebelum waktu ujian berahkir, gw enggak ada keinginan sama sekali untuk keluar dari ruang ujian. Gw hanya bisa diam duduk dan malah hampir tertidur hahaha beberapa teman yang sudah selesai sudah keluar, tapi gw enggak gitu sih hehehe gw keluar begitu gw dapati ada sms di dalam Hp, karena gw enggak boleh gunakan Hp di ruang ujian.

Selesai dengan ujian tertulis terakhir dalam semester 4 ini. Gw tutup dengan doa. Bersyukur karena semua soal sudah berhasil gw isi. Perkara benar atau tidak itu sekarang tinggal Tuhan yang bisa bekerja hehehe selama ini sih gw hanya menyerahkan apa yang sudah gw kerjakan sama Dia, dan biarkan Dia yang menyempurnakan semua kerja gw hehehe enggak lama setelah itu gw kumpulkan kerjaan gw dan langsung keluar dari ruang ujian. Coba lihat Hp. Karena gw penasaran dengan sms yang gw terima. Saat gw lihat ternyata itu sms dari Angel. Saat mau gw buka... Ehh Angelnya ada di depan gw hahaha yaa gw tanya aja kenapa dia sms gw

Hahaha rupa-rupanya dia mengingatkan gw supaya langsung menuju ke C5 untuk berkumpul bersama dengan teman-teman satu kelas psikologi eksperimen hehehe yaa okelah, gw juga enggak punya rencana kemana-mana. Jadinya yaa saat ini gw dan Angel dengan segere menuju ke C5. Saat sampai di C1, gw katakan kalau gw ingin naik tangga. Tapi sama Angel kayak enggak diperbolehkan gitu lho yaa sudah jadinya gw dan Angel akhirnya naik lift menuju ke C5 hahaha habis ekspresinya saat gw katakan kalau gw ingin naik tangga itu tuh kayak gimana gitu yaa hahaha dia kayak enggak nau naik lift sendirian gitu wkwkwk jadi yaa udah deh sekali ini aja enggak apa pikir gw hehehe sesampainya di C5, itu enggak jelas gitu, semuanya berkumpul tapi enggak ada satu pun aksi yang dilakukan. Enggak ada satu pergerakan yang signifikan gitu lho...

Karena enggak jelas ngumpul buat apa, gw bilang sama Angel kalau ini hanya akan buang-buang waktu. Lagi pula gw juga udah mulai lapar. Jadinya gw bilang saja sama Angel. Lebih baik pergi dari sini dan langsung temui teman-teman dan mengajak mereka makan hahaha akhirnya memang hal itu kami lakukan. Kamu turun ke hall C dengan menggunakan lift. Enggak lama berselang kami langsung bertemu dan yang mau ikut gw sama Angel makan adalah Visi dan Phanie hihi hehehe maka enggak pakai lama kami berempat langsung pindah lokasi hehehe :p

Dari kampus menuju ke plangi, berjalan menuju ke foodcourt. Terjadi sedikit kebodohan saat hendak memutuskan menuju ke foodcourt naik lift, tapi karena lama akhirnya kami sepakat untuk gunakan eskalator. Tapi saat kami jalan itu gw sempat lihat lift-nya turun hahaha aduuh yaa sudah deh naik eskalator aja, udah pada jalan juga yang lain hehehe jadinya selama perjalanan menuju foodcourt kamii berbincang bahas apa aja hahaha sampai akhirnya kami tiba di foodcourt dan kebingungan mau cari tempat duduk, karena kami datang pada saat jam makan siang. Maka enggak heran kalau foodcourt mendadak rame dan tidak ada tempat duduk yang tersisa.

Sempat enggan untuk masuk sana, tapi karena Angel ingin mencoba makan Yoshinoya (setelah sengat cerita gw) jadinya yaa kami coba untuk cari tempat duduk yang kosong untuk berlima. Oh iyaa berlima ada Fellyta juga hahaha jadinya kami dapat tempat duduk. Tapi bukan untuk makan. Hanya sebagai persinggahan sementara, sambil menunggu jam makan siang kantor berakhir hehehe enggak order makanan, karena buat gw dan teman-teman juga tempat yang kami singgahi itu enggak layak untuk dijadikan tempat singgah untuk makan hehehe harusnya sih di sana kami berlima. Entah gw yang enggak perhatiin atau lagi mikirin yang lain, gw tuh enggak ngeh kalau Fellyta sudah pergi hahaha :p

Sekitar jam setengah dua gw perhatikan sekitar dengan seksama. begitu juga dengan teman-teman gw. Akhirnya kami sepakat untuk pindah ke tengah-tengah foodcourt dan enggak pakai lama langsung duduk di meja yang panjang. Siapkan kursi untuk 5 orang karena seingat gw kami berlima hahaha yaa kayak tadi gw bilang gw enggah ngeh kalau Fellyta udah pergi hahaha cepat juga itu cici satu wkwkwkwk akhirnya kami tinggal berempat. Gw, Phanie hihi, Visi, dan Angel. Kami duduk sebentar dan enggak lama ketiga teman gw ini langsung cabut berkeliling untuk cari makanan, sementara gw stay duduk sambil mainan Hp. Sambik menjaga tas mereka semua hehehe

Awalnya sih cuma iseng-iseng aja buka Hp, masuk dalam jejaring sosial. cek update gitu-gitu. Tapi saat gw coba lihat tentang ayang, gw coba buka profilenya. Dan di sana itu gw temukan, gw lihat dia banyak lakukan interaksi dengan teman-temannya. Hampir setiap beberapa jam sekali. Teman-teman baru dan lama. Tapi tidak demikian gw. Gw merasa seperti terlupakan. Sedih sihh... Tapi gw enggak bisa buat banyak. Selain mengelus dada dan menjadi lebih sabar lagi. Mata mulai berbinar. Tapi gw katakan enggak. Gw enggak boleh nangis. Jangan! Maka dari itu dengan segera gw usap air mata yang nyaris tumpah itu dan dengan segera putuskan koneksi dengan dunia maya.

Tutup dan langsung letakkan Hp di meja. Sambil berkata, "senang aku mengetahui kamu baik-baik saja di sana" di dalam hati :'). Enggak lama berselang, Phanie pun datang dengan pecel pincuknya. Karena sudah ada Phanie, kini gantian gw yang hunting makanan. Gw pergi dari meja dan dengan segera menuju ke Fiesta steak, karena udah lama benget gw ngidam makan fish n chips plus dengan french fries plus sweet corn soup hehehe minumnya lemon tea no ice hehehe dalam sekejap gw hedon dan uang yang diberikan oleh eyang uti habis hehehe aduuuh kalau udah hedon suka enggak ada remnya nih huhu harus berubah! Harus! Enggak boleh kayak gini terus hehehe doakan saja semoga nanti berubah yaa hehehehe amin! :)

Segera setelah itu gw kembali duduk di meja, kini semuanya sudah kembali berkumpul bersama. Visi dan Angel dengan Yoshinoya mereka hahaha setelah itu kami makan. Sambil berbincang-bincang. Apa pun yang kami pesan tidak semuanya kami makan sendirian. Ada beberapa yang kami share yaah intinya kalau makan bareng-bareng gini pasti bagi-bagi deh hahahaha :p sambil makan, sambil berbincang, ketawa-ketawa dan akhirnya sampailah kami semua pada perbincangan rencana liburan. Rencana untuk pergi ke Puncak hahaha dengan segala macam rencana dan bayangan kegiatan yang mungkin kami lakukan bersama hehehe yaah biasa obrolan ibu-ibu (gw enggak termasuk yaa hehe :p) pasti ramai hahaha enggak peka kalau sekitarnya masih ada yang mempersiapkan ujian hahaha

gini deh kalau rasanya udah enggak ujian hahaha lupa kalau yang lain masih ada ujian wkwkwk jadinya yang belajar itu pindah duduk gitu hahahaha hussh hussh sana selain berbincang tentang liburan... Kami juga sempat foto-foto hahaha ada gunanya juga ternyata gw selalu standby kemana-mana bawa kamera hahaha sungguh tidak sia-sia hahahaha yaah intinya sih sore ini kami berempat bergembira bersama hahaha dengan canda tawa hehehehe :p senang sih awalnya tapi...

Tapi kenapa? Hahaha enggak nanti aja deh hehehe intinya perbincangan yang kami lakukan itu enggak jauh dari saling ejek hahaha apa lagi Visi hahaha jadi bahan empuk buat bercanda hahaha biasa... Ibu-ibu kan sukanya gossip jadinya dikembangkan lagi itu gossip tentang Visi. Sampai akhirnya para wanita ini membahas satu topik mengenai pernikahan... Gw cuma bisa diam di dalam hati itu rasanya kayak gimana yaa? Kayaknya sedih yang tadi pas buka Hp itu terulang lagi. Tapi gw enggak mau memperlihatkan itu. Gw akhirnya malah sibuk dengan kamere. Foto sana-sini sebagai pelarian. Yaah mungkin memang pelarian habis rasanya enggak enak banget. Bukan karena tema perbincangannya tapi lebih karena apa yang gw persepsikan di dalam pikiran gw di balik tema perbincangan itu sih... Ahh yaa sudahlah. Mungkin hari ini cinta kembali diuji.

Diuji karena bukan cuma pernikahan aja yang menjadi stimulus ketida jelasan perasaan. Tapi ada hal lain yang secara langsung membuat gw ingat akan ayang. Yaah walau gw tahu mereka bercanda dan malah memberikan dukungan dan kekuatan. Seperti Visi yang berkata, "ahh dia mah pasti nungguin yang ada di Korea" saat kami sedang berbincang soal pacar dan cinta. Yaa buat gw enggak apa sih bercanda enggak sama ada pikiran kalau semua itu disengaja hehe walau intinya bercanda yaa secara pribadi gw kan punya persepsi yang beda hehe tapi enggak apa deh, namaya orang hidup. Enggak semuanya sesuai dengan keinginan pribadinya hehehe yaa bawa santai aja yaa Nas *wink! wink!* hehe

Akhirnya sampai dengan jam 4 sore hari ini kami bersama-sama bunuh waktu di foodcourt plangi. Makan siang sambil bercanda, sampai akhirnya kami bersama-sama cabut untuk keluar dari plangi. Berpisah dengan Phanie hihi saat sampai di lantai 1, karena katanya sih dia mau nge-gym hahaha sehat yaa wkwkwk gw udah lama enggak olah raga dengan serius macam itu hahaha yaah semoga aja nanti bisa yaa ehehe :p enggak lama setelah itu gw, Visi, dan Angel pergi keluar dari plangi. Lalu gw secara pribadi berpisah dengan mereka saat sampai di depan kampus. Gw masuk ke dalam parkiran untuk ambil motut hehehe

Masuk ke dalam parkiran motor dan dengan segera melakukan persiapan untuk pulang. Buka semua yang terkunci dan dengan segera kenakan perlengkapan berkendara, nayalakan mesin motut dan enggak pakai lama langsung tancap gas dan langsung keluar parkiran tinggalkan kampus dan jalan pulang ke rumah hehehe untungnya enggak macet jadi bisa dengan segera sampai di rumah hehehe cuma habiskan waktu sekitar setengah jam untuk pulang ke rumah hehehe dan begitu sampai di rumah, gw sudah disambut oleh Piyo dan enggak lama setelah itu gw masuk ke dalam teras. Sempatkan belai-belai Piyo sejenak hehehe

Setelah itu gw masuk ke dalam rumah. Langsung pakrikan motut di ruang depan dan gw-nya langsung masuk ke dalam kamar hehehe buka lemari ambil baju ganti dan setelah itu pindah lokasi ke kamar mandi untuk kemudian gebyar-gebyur sore hehehe selama kurang lebih 15 menit gw gebyar gebyur... Gw selesai dan akhirnya balik ke dalam kamar untuk berganti pakaian dan tidur. Gw putuskan untuk tidur karena jujur banget gw merasa agak lelah hari ini baik fisik dan pikiran juga hati jadinya yaa gw rasa tidur adalah hal yang terbaik hehehe :p yaah dari pada gw buat sesuatu yang enggak karang karuan jadinya udah deh tidur aja hahaha x)

Sampai akhirnya sekitar jam 8 malam, Yang Kuasa masih memperkenankan gw untuk buka mata hehehe ingat kalau hari ini belum me time... Maka begitu bangun gw langsung masuk ke dalam sesi me time hehehe gw ambil Hp dan enggak pakai lama langsung mengelaborasikan draft entri yang sudah gw buat pagi tadi hehe yaah biasalah kalau sudah me time mau ada gempa atau kebakaran juga gw enggak peduli hehehe karena dengan me time, gw bisa tuliskan semua yang gw rasakan dan secara maya gw bisa temukan ayang hehe walau hanya monolog buat gw lebih baik dari pada diam dan akhirnya memendam perasaan heheh thank you to me time! :)

Sampai akhirnya gw terus me time sampai kira-kira tengah malam hahaha yaah gitu deh keasyikkan sendiri gw-nya hahahaha sempat juga online twitter dan cek facebook. Ingat yang tadi sore di foodcourt bukannya kesal malah kangen hahaha ahh ya sudahlah semua perasaan ini juga merupakan God's love's gift jadi yaa syukuri aja hehehe syukur masih bisa kangen, tandanya masih sayang sama ayang hehehe :p akhirnya jam 12 lewat gw selesai dengan semua kegiatan pembunuh waktu hari ini hehe bukan cuma me time dan online sesaat aja sih yang buat lama. Lama karena gw juga sempat nonton tv hehehe ada Spawn diputar di sebuah stasiun tv swasta jadi yaa udah nonton itu jadinya tidur larut malam deh di sambi me time juga lagi hahaha jadi yaa udah enggak usah ditanya... Udah pasti lama. Tapi begitu selesai enggak pakai lama gw langsung siap-siap tidur dan tutup hari dengan berucap, "selama malam ayang". Setelah itu zzzZZZ ngroookkk hahaha :p

Hari yang hahaha baik kok secara keseluruhan tetap baik. Walau ada sedikit-sedikit cekat-cekot hati tapi enggak apalah hehe terima kasih Tuhan untuk hari ini, terima kasih untuk hidup, terima kasih untuk segalanya hehehe segalanya aja deh yang beragam pada hari ini hehe terima kasih yaa hehehe untuk semua orang, teman-teman dan juga sahabat yang hadir pada hari ini. Terima kasih karena tiada kesan tanpa kehadiran kalian hahaha kayak di kartu undangan ulang tahun bocah-bocah gitu yaa wkwkwkwk :p

Lalu untuk ayang... Terima kasih juga yaa hari ini kamu udah hadir. Kembali mengisi hari ini, walau dengan cara yang agak bikin cenat-cenut gimana gitu aku tetap berterima kasih, karena hari ini pun cara kamu hadir itu enggak biasa. Cuma karena aku cek facebook aja hehe tapi yaa kadang aku bertanya-tanya sih dengan fakta yang demikian. Kamu begitu inens berkomunikasi dengan teman-teman kamu. Tapi enggak dengan aku. Apa kamu memang lebih merasa teman itu lebih enak untuk diajak berbincang? Yaa kalau dugaan aku itu benar yaa udah enggak apa aku akan mencoba menerima semua perlakuan ini. Aku enggak marah kok. Cuma aku suka bingung aja hehe tapi enggak apa. Kalau itu memang adalah cara kamu mencintai aku, aku terima. Aku berusaha mengerti semua itu hehehe wnggak ada pelajaran yang lebih berharga dari cinta selain tumbuh dewasa dan menjadi lebih pengertian dari hari ke hari hehehe hari ini terima kasih untuk segalanya. Untuk semua cenat-cenut yang boleh aku rasakan hehehe btw gimana hari kamu? Semoga tetap baik dan menyenangkan yaa hehehe don't worry di sini doanya enggak pernah putus kok hehe ayang maju aja terus aku di sini dukung dengan doa. Yaah suatu saat nanti aku coba susul deh. Doakan saja yaa hehehe hari ini baik semoga besok lebih baik yaa hehehe sayang kamu yaang! :* kangen juga! Hehehe kalau enggak kangen yaa enggak akan aku cenat-cenut macam ini hehehe terima kasih untuk segalanya. Untuk semua-muanya. Kalau kata afgan itu terima kasih cinta untuk segalanya hehehehe unyuuu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar