Powered By Blogger

Sabtu, 17 September 2011

Senin, 5 September 2011: had a bad day? :( umm look the detil of the twist please :)

Hari ini, hari yang baru di awal pekan ini. Gw mulai hari dengan kesiangan hahaha kesiangan versi gw. Dimana pada hari ini gw enggak jogging. Sama sekali enggak bangun hehehe kalau kata nyokap sih, saat alarm berbunyi pun jangan kan ada refleks untuk bangun sejenak dan matikan dering alarm. Yang ada pada pagi ini adalah gw tetap tertidur dengan pulas. Sama sekali tidak terganggu dengan apa pun juga hahaha maka dari itu pagi ini gw kembali tidak jogging hehehe maaf yaa Piyo... Mungkin besok kalau ada niat gw akan ajak lu jogging hahaha :p

Maka dari itu, enggak heran kalau gw pada pagi hari ini bangun dengan keadaan yang kurang bersemangat hahaha tapi yaa enggak lantas bisa malas-malasan juga. Karena pada hari ini gw tetap harus pergi ngampus dari pagi hahaha memang dasar nasib mahasiswa yaa dengan segera, gw langsung keluar dari kamar. Masuk ke dalam kamar mandi dan mulai gebyar gebyur pada pagi hari ini. Habiskan waktu selama kurang lebih 15 menit. Selesai dan dengan segera gw langsung kembali ke dalam kamar tidur.

Mempersiapkan semua pakaian yang akan gw gunakan untuk ikuti kuliah mettes. Hehe.. Kalau dari segi pakaian gw memang siap. Tapi dari segi penalaran instruksi gw nothing hahaha beda banget sama saat mempersiapkan instruksi EPPS. Untuk instruksi WB pada hari ini... Sepenuhnya gw serahkan pada penyelenggaraan ilahi hahahaha :p siap dengan pakaian rapi. Siap untuk berangkat. Tapi saat mau berangkat gw enggak lupa untuk berdoa pagi hehehe biasalah... Enggak boleh lupa untuk lakukan ritual yang satu ini hehehehe :p

Hening dan mulai berdoa. Dimulai dengan mengucap syukur atas hari baru yang boleh gw rasakan ini. Setelah itu. Seperti sudah terprogram dengan ototmatis, gw langsung masuk ke dalam sesi make a wish. Dimana dalam sesi ini gw enggak lupa memohon dan berharap untuk Virgine. Untuk harinya. Semoga pada hari ini Virgine diperkenankan untuk mendapatkan hari yang penuh dengan kebaikkan dan juga menyenangkan hahahaha setelah itu saat gw mau berangkat, sempat gw lihat penampilan secara keseluruhan di depan dinding cermin di ruang tamu.

Saat gw lihat secara keseluruhan itu rapi. Tapi pada kenyataannya, secara detil... Dasi gw jauh dari rapi. Gw melihat dasi yang gw kenakan pada hari ini bentuknya sama sekali enggak banget deh. Kayak orang yang baru belajar mengenakan dasi. Maka dari itu gw coba rubah. Tapi yang ada malah makin enggak karang karuan hahaha jadinya gw kesal sendiri dan itu membuat gw akhirnya cabut ke kampus tanpa berpamitan dengan orang rumah. Kesal dan gw putuskan untuk main cabut tancap gas langsung menuju ke kampus. Kesal karena gw hanya membuang waktu untuk rombak dasi. Padahal pada pagi ini gw punya janji pertemuan yang bisa gw katakan penting, dan gw enggak mau ngaret.

Maka jadilah gw pada hari ini ngebut ke kampus. Gw jalan dengan motut dalam kecepatan tinggi. Pujii Tuhan gw enggak mati hahaha walau gw katakan ngebut. Enggak berarti gw berkendara dengan sembrono. Maka dari itu gw bisa sampai di kampus dengan selamat hehehe puji Tuhan... Alhamdulillah yaa hahaha begitu sampai gw langsung tebus karcis parkir dan memarkirkan motut di tempat yang baik. Gw parkir dan enggak pakai lama langsung kunci mengunci. Segera setelah itu gw cabut dengan tetap tergesa-gesa. Gw berjalan masuk ke dalam bangunan utama kampus. Karena gw takut banget kalau harus ngaret. Karena gw yang atur waktu. Jadi enggak baik rasanya kalau gw yang ngaret hehehe :p

Dengan segera menuju ke tempat pertemuan di C6. Gw menuju ke sana dengan bantuan lift gedung C. Dengan segera setelah sampai, Mei; orang yang gw ajak untuk bertemu sudah ada. Maka enggak pakai lama gw langsung lakukan pertemuan. Kami duduk bersebelahan di koridor samping lift. Dengan segera gw langsung masuk ke dalam agenda utama pertemuan. Memberikan mandat pada Mei untuk menghandle urusan perkap dalam pleno meet dan memimpin rapat Divisi. Maka dari itu situasi terkini tentang perkap perlu gw beri tahu kepada Mei. Hanya sebentar kami adakan peetemuan setelah itu mandat pun gw serahkan.

Gw cabut dari koridor. Pindah lokasi ke dapan lift. Ada beberapa teman yang juga sedang mempersiapkan mettes. Gw juga belum bersiap. Maka dari itu gw putuskan untuk bergabung dengan beberapa teman ini, dan akhirnya pada pagi hari ini... Waktu untuk jeda kelas sebelum kelas mettes dimulai, gw manfaatkan untuk membaca dan memahami instruksi yang ada di dalam diktat. Baca baca baca... Akhirnya waktu untuk kelas mettes pun tiba. Waktunya gw untuk kembali ber-roleplay-ria dengan isntruksi tes yang baru yaitu Weschler Bellevue (WB). Lagi-lagi sebelum kelas dimulai, secara penuh gw harapakan adanya penyelenggaraan ilahi hahahaha :p

Sampai di dalam kelas dan sebelum kelas dimulai, gw dan beberapa teman dimintai bantuan untuk mengambil alat tes terkait di C4. Di ruang penyimpanan alat. Akhirnya pun ikut serta untuk membantu. Gw pergi ke sekre, ambil alat dan membawanya masuk ke dalam kelas. Enggak lama setelah itu kelas pun dimulai. Diberikan penjelasan singkat dan pada akhirnya roleplay pun dimulai. Berpasangan berdua. Gw dengan Bima dan pada kesempatan kali ini gw memulai roleplay-nya duluan. Sementara Bima nanti akan memulai saat sudah selesai break makan siang hahahaha tetap masih berharap adanya penyelanggaraan ilahi nih gw hahahaha :p

Akhirnya gw mulai roleplay. Gw mulai untuk memberikan Bima tes WB. Tapi anehnya, walau gw enggak tahu dengan saklek instruksinya... Gw bisa mengadministrasikan tes WB dengan lancar hahaha walau pada awalnya gw agak gugup karena mungkin tidak yakin. Tapi pada akhirnya gw malah melakukannya. Begitu mengalir bak air hahaha tapi enggak lancar-lancar amat juga sih. Kenapa? Karena alat tes yang satu ini ribet sangat. Gw enggak tahu harus buat apa. Alatnya banyak dan itu dipakai dalam bettery tes. Terdiri atas beberapa subtes. Sumpah itu sangat ribet. Gonta ganti alat dan isnteumen, menulis dan bertanya dan observasi. Semua tehnik terpakai pada saat yang sama hahaha pengalaman baru sih hehehe :p

Begitu juga yang gw lihat juga terjadi pada Bima. Gw jadi testee dan sumpah itu gw hanya mempermalukan diri sendiri. Karena tes macam WB ini adalah tes kelemahan gw hahaha tapi semua itu pada akhirnya berlalu. Selesai dengan kuliah mettes. Kami diberikan feedback klasikal. Setelah itu diberitahu kalau hari minggu mendatang praktek tes WB yang sebenarnya akan kami lakukan dengan testee yang netral. Benar-benar orang yang enggak dikenal. Pure testee lah pokoknya hahahaha jadi agak dag dig dug yaa dengarnya hahaha tapi yaa gw siaplah. Walau gw yakin waktu untuk mempersiapkan diri itu minim karena lusa gw sudah harus balik Cimacan untuk naik YPB batch kedua hahaha mati! Mati! Enggak punya banyak waktu lagi.

Selesai dengan kelas mettes, gw masih punya urusan di kampus. Sore ini gw mau buat tugas kelompok untuk mata kuliah PBM. Tapi waktu kerja tugasnya enggak jelas. Enggak dikasi tahu juga mau kerja dimana. Kalau yang kayak gini-gini sih biasanya gw tinggal pulang. Tapi pada akhirnya gw mencoba untuk bunuh waktu dengan nongkrong di gurun. Bersama beberapa teman merokok dan ngobrol ada juga beberapa yang membawa pacar mereka serta. Aaa iri banget. Mau banget pacaran kayak gitu sama Virgine. Seketika itu juga gw merasa kangen sama Virgine huhuhu jadi kepikiran. Jadi wondering dengan apa yang saat ini sedang Virgine lakukan di Busan sana hehehe sedih. Tapi kadang sesekali senyum karena kadang-kadang masuk ke dalam bayangan wajah senyumnya jadi mesam mesem gitu

Nongkrong sampai jam 4 sore. Setelah itu gw kembali ke dalam kampus. Karena gw sudah diminta untuk mgumpul kerja kelompok. Bergegas kembali ke kampus, dan gw langsung menuju ke hall C. Gw langsung duduk di sana. Di sebuah bangku kosong dan akhirnya gw masuk ke dalam sesi menunggu. Tapi sempat alami kejadian yang konyol. Bersama dengan beberapa teman yang juga kelas mettes, menggunakan kemeja biru muda yang senada hahaha empat orang termasuk gw dan akhirnya kami berfoto bak supir taksi bluebird group hahahaha baru setelah itu... Enggak lama berselang gw langsung pindah lokasi ke perpus untuk kerja kelompok.

Masuk ke dalam perpus pusat dan dengan segera masuk ke dalam lantai dua perpus pusat. Dengan segera ikut serta dalam bagian kerja kelompok. Tadinya enggak tahu mau kerja apa. Tapi pada akhirnya gw yang menjadi penguasa atas kerja kelompok sore hari ini hahaha sumpah! Tapi pada akhirnya gw yang merampungkan semua proses akhir pembuatan slide presentasi dan akhirnya sekitar jam 6 sore hari ini, gw selesai dengan tugas kelompok dan dengan segera gw berpisah keluar dari kelompok dan akhirnya gw dengan segera jalan kembali ke dalam parkiran. Untuk keluarkan motut. Berjalan ke parkiran sambil mencoba mengambil kunci yang gw gantungkan di pinggang. Biasanya sih selalu gw gantungkan di pinggang.

Tapi... Saat gw meraba-raba pinggang... Gw sama si enggak merasa ada kunci yang tergantung di pinggang hahahaha gw bingung. Dimana sebenarnya kunci gw letakkan. Tapi gw tetap melangkah maju. Masuk ke dalam parkiran motor. Menuju ke tempat dimana gw parkirkan motut berada dan saat gw lihat... Ternyata kuncinya masih menggantung di lubang pembuka bagasi hahaha buseeet gw sendiri kaget dan merasa enggak percaya. Bisa dengan enggak sadar kalau kunci lupa gw a,ambil hahaha puji Tuhan enggak ada yang ambil motut. Kalau sampai diambil aduuuh pulang jalan kaki gw hahaha :p

Dengan segera gw langsung keluarkan motut. Gw berjalan pulang dengan rute yang baru dan akhirnya gw bisa pulang tanpa terjebak macet. Sama sekali enggak alami macet dan bisa dengan segera sampai di rumah hahahaha segera masuk ke dalam rumah. Parkirkan motut di ruang depan dan langsung masuk ke kamar. Gw melepaskan semua attribut kuliah hari ini. Kemudian pindah lokasi ke kamar mandi untuk langsung gebyar gebyur karena gw merasa badan gw sangat gatal dan perlu untuk dibersihkan dengan segera hehehe maka dari itu gw mandi. 15 menit di dalam kamar mandi dan selesai.

Kembali ke dalam kamar untuk berganti pakaian. Setelah itu ke ruang depan untuk mencoba melihat komputer apa. Melihat to do list yang sudah gw pasang di desktop. Belum sempat menyalakan komputer, gw ditawari ke bokap untuk pergi ke dokter. Mengingat sepertinya memang penyakit yang bersarang di pantat gw ini adalah benar ambeien. Jadi untuk memastikannya, pada malam ini bokap mengajak gw untuk pergi ke dokter. Maka jadilah demikian. Dengan emnggunakan motut, kami berdua jalan menuju ke sebuah tempat praktek dokter umum yang berdomisili di dekat rumah hehehehe jalan sebentar dan akhirnya sampai.

Menunggu selama beberapa menit di ruang tunggu ada akhirnya giliran gw untuk diperiksa pun tiba. Gw masuk ke dalam ruang periksa bersama dengan bokap. Dokter bertanya siapa yang sakit, dan gw katakn kalau gw yang sakit. Gw katakan keluhan gw. Maka dengan segera gw diminta untuk berbaring tengkurap. Belum ada lima menit. Dokter tersebut langsung menyuntik pantat gw hahaha ini pertama kalinya gw kena suntik di pantat. Kalau orang jawa bilang itu, sensasiny njarem hahaha nyut-nyut-an gitu enggak hilang. Setelah itu gw diberi resep, dan dapatlah gw pantangan makan untuk yang pertama kalinya hahaha enggak boleh kambing, durian, dan pedas hahaha aduuuh yaa sudahlah hahaha setelah periksa, kami bayar dan ucapkan terima kasih dan dengan segera langsung balik ke rumah.

Begitu sampai di rumah, gw langsung masuk dan minum obat yang didapat dari dokter. Setelah itu masuk ke dalam kamar dan habiskan sisa hari ini dengan diam di dalam kamar. Dimanjakan dengan acara Tv, dan enggak lupa berbagi cerita hari ini dengan dek Hana. Sebenarnya sih mau gw bagi dengan Virgine. Tapi apa mau dikata? Saat ini kan Virgine sedang sulit dijangkau. Teman selalu ada. Di jala kekasih tidak bisa menjadi tempat untuk menampung cerita... Teman bisa. Maka dari itu gw berbagi dengan dek Hana. Chat berbincang banyak hal. Sampai akhirnya gw mulai merasa ngantuk dan di tengah-tengah chat, di dalam hati gw sempatkan ucap selamat malam untuk Virgine. Setelah itu chat lagi. Tapi enggak tahu selang berapa lama. Tampaknya malam ini gw ketiduran di tengah chat deh hehehe maaf yaa dek hehe :p

Haaah hari yang mau dibilang buruk yaaa bisa. Mau dibilang nyebelin juga bisa. Tapi lebih dari sekedar buruk. Secara pribadi bisa gw katakan kalau hari ini luar biasa. Karena gw merasa kalau hari ini luar biasa. Gw punya semua rasa di dalam satu hari ini hahaha ada kesal ada bete, ada juga lucu dan haha hihi sendiri yaaah bisa gw katakan penuh twist di setiap detil kejadian hari ini yaa hehehe terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya. Untuk semua twist kejadian yang unik. Untuk kunci motor yang enggak hilang walau sudah ditinggal hampir seharian. Untuk hehe kesempatan berobat ke dokter. Terima kasih juga untuk semua orang, teman-teman, dan sahabat yang hadir pada hari ini. Begitu juga dengan dek Hana hehe karena bisa berbagi cerita makanya hari ini bisa haha hihi sebelum tidur. Makasi yaa hehehe :)

Dan untuk Virgine hehe terima kasih karena walau enggak banyak kejadian yang spesifik terjadi pada hari ini. Kejadian sederhana ini membuat aku bisa kembali ingat sama kamu. Walau cuma melihat teman-teman yang pacaran dan bermesraan... Hal itu membuat aku ingat sama kamu. Karena kalau kita sedang berdua pun kita lakukan hal yang sama hehehe aduuh jadi kangen banget deh malam ini sama kamu hehehe adanya hari aku yaa seperti ini. Bagaimana dengan hari kamu? Semoga kamu di sana kembali mendapatkan hari yang menyenangkan dan penuh dengan kebaikan yaa sayang kamu yaang! :* kangen sama kamu kayaknya untuk hari ini banget deh! Aku malah maunya itu bagi cerita sama kamu. Tapi karena kamu tampaknya sedang tidak bisa yaa jadinya aku cerita sama dek Hana. Enggak apa yaa... Enggak cemburu kan? hehehe :p enggak kok... Enggak macem-macem juga akunya :) ayang baik-baik yaa di sana, jangan nakal, jangan malas, jaga diri, jaga kesehatan, rajin belajar, dan jangan lupakan doa yaa hehehe kesimpulannya, hari ini baik. Semeoga jika Tuhan berkenan berikan hari esok... Esok lebih baik yaa hehehe ayaaang tetap bahagia dan tetap ceria yaa dimana pun kamu berada hehehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar