Powered By Blogger

Sabtu, 24 September 2011

Jumat, 23 September 2011: rasanya seperti ada yang kurang yaa hahaha

Hari ini gw merasakan sesuatu yang kurang. Kurang karena sesuatu itu enggak ada hahaha tapi sesuatu itu bukan Virgine. Kalau Virgine gw akan katakan itu seseorang, bukan sesuatu. Hehehe iyaa hari ini adalah hari jumat. Untuk semester lima ini, hari jumat selalu gw baktikan untuk berkumpul bersama dengan beberapa teman. Menjadi satu kelompok untuk membahas, menggarap sebuah project dari mata kuliah yang bisa gw katakan mata kuliah raja (big boss) pada semester neraka ini. Mata kuliah yang tidak boleh disebut namanya. Punya rekor paling tinggi dalam menghambat keberhasilan mahasiswa dalam kuliah. Yaa mata kuliah yang tidak boleh disebutkan namanya hahaha

Yaa itu cuma pengantar aja sih hehe untuk pagi ini sendiri, gw bangun pagi. Pagi-pagi sangat gw bangun. Karena ada alarm jogging yang berdering. Tapi pada akhirnya gw bangun dan matikan alarm itu. Gw ambil Hp dan matikan alarm. Ingin kembali tidur. Tetapi gw melihat ada chat whatsapp yang belum gw buka. Ada pembertitahuannya di home screen Hp gw. Gw coba buka dan ternyata itu dek Hana. Dia bilang sama gw kalau atas kerja kontes kemarin, dia pulang ke rumah pada pukul 1 pagi hari ini.

Tapi itu tampaknya chat yang sudah lama. Karena saat gw lihat history-nya. Timestamps yang ada di bawah balon chat dek Hana itu menunjukkan pukul setengah dua. Tapi sekarang gw lihat display jam di Hp menujukkan pukul setengah 4 hahaha sudah beberapa jam berlalu semenjak chat dari dek Hana itu sampai di Hp gw. Itu tandanya, mungkin saja saat ini dek Hana sedang tertidur lelap. Jadi yaa sudah, gw enggak mau ganggu. Gw putuskan untuk chat dia nanti setelah agak pagian. Dan akhirnya gw putuskan untuk dengan segera kembali tidur hehehe karena gw sendiri juga masih ngantuk hehehe jadi yaa enggak heran kalau maunya kembali tidur hehehe :p

Akhirnya gw kembali tidur dan terbangun untuk yang kedua kalinya pada pukul 7. Begitu bangun yaa enggak heran kalau gw bilang seketika itu juga gw memikirkan Virgine. Enggak tahu kenapa, tanya sama otak gw. Tapi sayangnya dia enggak bisa bicara. Hahahaha gw bangun, ingat Virgine. Jadinya merenung selama beberapa menit. Sampai akhirnya gw ingat kalau tadi mau mencari tahu kenapa dek Hana bisa pulang pagi. Maka dari itu gw mulai perbincangan pada pagi hari ini dengan ucapkan selamat pagi via whatsapp. Pada hari ini juga gw memulai ritual pagi. Selain ucapkan selamat malam, mulai hari ini gw ucapkan selamat pagi sama Virgine. Ucapkan di dalam hati hehehe yaa kayaknya ini hal yang baik. Jadi gw pikir enggak ada salahnya untuk gw lakukan.

Jadinya memang gw ucap selamat pagi ke Virgine. Setelah itu memulai hari ini dengan berbincang sama dek hana via whatsapp. Gw jadi tahu kenapa dia pulang pagi. Yaa karena memang sudah harus diforsir macam itu. Jadi setelah beberapa hari yang lalu pulang jam 2 pagi. Kemarin kerja juga pulang jam 1 pagi hari ini. Tapi gw sendiri membayangkan. Pasti asyik rasanya kalau bisa kerja sama dengan teman-teman selama itu. Dari pagi sampai dengan pagi lagi. Itu gw jadi ingat kerja wawancara di semester lalu hehehe pagi ini selain chat, gw juga sempatkan diri untuk me time. Karena pagi ini juga gw enggak terlampau dikejar oleh waktu untuk kuliah. Jadi lebih santai. Bisa lah yaa leha-laha selama beberapa jam hehehe

Ya sudah gw me time. Ya sudah gw chat. Sambil ditemani dengan tontonan tv berupa kartun pagi. Selang beberapa puluh menit, di luar kamar gw dengar nyokap seperti sedang bermain dengan seorang anak kecil. Tadinya gw enggak mau lihat. Tapi tampaknya pada pagi hari ini anak itu memberikan keceriaan di dalam rumah. Nyokap gw juga jadi heboh sendiri. Gw dengar dari suaranya di luar kamar. Gw penasaran, akhirnya gw putuskan untuk pause me time. Gw keluar dari kamar dan gw temuia nyokap bersama ponakan gw hahaha Kei namanya. Seorang balita yang sudah bisa berjalan. Sungguh lucu geraknya hahaha dia mondar mandi kesana kemari. Berjalan mendekati gw kemudian mendekati nyokap.

Mendekati gw dengan posisi berjalan yang lucu. Seperti tidak ada ketakutan apa pun. Gw merasanya dia begitu secure dengan orang lain. Dia berjalan tanpa ragu menuju ke gw dan begitu sampai di gwm dia tabrakkan dirinya ke badan gw. Seakan-akan minta di peluk. Dan memang benar. Akhirnya gw peluk dan Kei tampak begitu menikmati. Dia diam dan selama beberapa saat dia terus bersandar di depan dada, di dalam pelukan gw hehehe setelah itu dia kembali berbalik dan berjalan mendekati nyokap gw yang berada di sisi yang bersebrangan dengan gw. Sumpah anak ini lucu sekali. Sekilas gw jadi ingin cepat mempunyai anak. Sekilas gw jadi ingat lagi sama Virgine. Enggak tahu kenapa hehehe ingin rasanya memperkenalkan Kei ke Virgine. Hehehe dan segera setelah itu gw malah jadi wondering. Mengira-ngira apa yang sedang Virgine lakukan pada pagi hari ini hehehe

30 menit bermain sama Kei, dan segera setelah itu gw kembali masuk ke dalam kamar. Gw masuk dan dengan segera lanjutkan me time yang tadi gw pause hehehe begitu juga dengan chat sama dek Hana. Hari ini sangat santai. Banyak hal yang bisa di kerjakan pada pagi hari ini. Gw terus me time sampai akhirnya jam 9, gw sempatkan diri untuk keluar di dalam kamar dan lakukan cek terhadap facebook dan e-mail hehehe atas intensi apa? Yaa cuma karena dia. Karena Virgine gw lakukan ini semua.

Tapi sayangnya untuk hari ini gw enggak dapatkan update apa-apa. Hanya ada ramalan cuaca dan itu membuat gw ingin berharap sesuatu yang lebih pada Virgine hari ini. Semoga dengan cuaca yang cerah di sana, semuanya juga menjadi baik dan menyenangkan untuk dia. Hehe iyaa buat dia gw selalu berharap. Buat gw, gw selalu berusaha. Akhirnya gw enggak online lama-lama. Karena tampaknya hari ini gw lebih berminat untuk habiskan waktu luang pada pagi hari ini dengan berbincang sama dek Hana. Seru aja gitu rasanya bisa berbincang sama orang yang bisa dikatakan sama persis dengan diri gw sendiri. Ibarat ngomong sama kaca. Tapi ini mendapatkan tanggapan hehehe dan akhirnya gw berbincang sama dek Hana, habiskan semua sisa waktu luang ada dengan puluhan canda dan tawa dalam kata hehehe

Akhirya gw putuskan untuk break dari semua kegilaan yang pada pagi hari ini. Gw tahu kalau hari ini gw masuk siang. Tapi waktu berlalu dengan cepat saat gw berbincang sama dek Hana. Sekarang sudah pukul 10 lewat. Tanda bagi gw untuk harus segera siapkan diri untuk kuliah pada hari ini. Jadinya ya sudah, gw tinggalkan Hp untuk sejenak. Gw cabut dari kamar. Masuk ke dalam kamar mandi dan mulai gebyar gebyur pada pagi hari ini hehehe mandi selama kurang lebih 15 menit dan akhirnya selesai. Keluar dari kamar mandi, setelah keringkan badan. Kembali ke dalam, kamar tidur dan dengan segera melakukan rangkaian persiapan untuk kuliah pada pagi hari ini hehehe

Persiapan pertama gw mulai dengan berganti pakaian. Mengganti identitas seorang anak rumahan menjadi seorang anak kuliahan. Untuk baju kaos gw bingung mau pakai yang mana. Sampai akhirnya gw lihat ada satu kaos yang cukup fenomenal. Gw gunakanlah kaos itu hahaha entah darimana datangnya kaos itu. Gw kenakan saja. Kaos dengan sablonan gambar grup musik F4 hahahaha setelah itu gw persiapkan isi tas. Barulah gw kenakan sepatu dan persiapan terakhir yang gw lakukan adalah mencukur jenggot dan kumis hehehe sehari enggak cukur itu rasanya gimana gitu yaa hehehe setelah siap, gw pun membawa kunci motut, keluar dari kamar dan dengan segera keluarkan motut ke teras. Setelah itu gw pun menyalakan mesinnya.

Msin motut menyala. Gw kembali ke dalam rumah dan dengan segera sempatkan diri untuk berdoa pada pagi hari ini. Mengucap syukur untuk hari yang baru. Setelah itu gw kembali harapkan sesuatu yang baik untuk Virgine hehehe kembali berharap, semoga pada hari ini Virgine mendapatkan hari yang menyenangkan dan juga penuh dengan kebaikan. Bebas dari kesendirian, dikelilingi oleh teman-teman yang baik. Di jaga dan dilindungi selalu langsung oleh Sang Pencipta hehehe hari ini permohonannya panjang yaa, kayaknya sedari pagi ini gw sudah kangen sama Virgine deh. Makannya jadi borongan make a wish-nya hehehehe dimaklumi saja yaa hehehehe lagi pula bodoh rasanya kalau gw bilang cinta tapi enggak ada tindakan nyata yang menunjukkan kalau gw memang cinta. Yaa untuk saat ini yang nyata itu yaa doa hehehe dan akhirnya selesai berdoa, gw pamit sama nyokap dan bokap. Setelah itu kembali ke dalam kamar untuk ambil Hp yang sedari tadi gw charge hehehe

Gw lihat Hp, tampaknya sudah terisi dengan penuh. Sudah fully charged. Jadi yaa gw ambil Hp-nya dan gw lihat sebentar. Ternyata ada chat lagi dari dek Hana. Dia bertanya ada dimana gw sekarang. Gw balas kalau sekarang gw ingin cabut memulai perjalanan ke kampus. Segera setelah itu, Hp gw kantongin, musik gw putar, dan perlengkapan berkendara pun gw kenakan. Segera setelah itu, gw langsung keluarkan motut dan enggak pakai lama langsung tancap gas menuju ke kampus. Tapi sebelum itu, gw sempatkan diri untuk lakukan pengecekkan ulang dengan semua barang bawaan yang ada. Gw enggak mau ada yang tertinggal. Jadinya yaa dicek hehehe dan barulah setelah mantab dan yakin enggak ada yang tertinggal, gw pun dengan segera tancap gas motut ke kampus hehehe

Hari jumat sih, jalanan sepi sih. Tapi karena berangkatnya agak siang, jadinya panas hahaha rasakan panas yang cukup membuat diri enggak nyaman. Ingin rasanya sampai kampus dengan segera. Maka dari itu, atas dasar ketidaknyamanan dengan cuaca pada siang hari ini... Dengan segera gw mendadak menambah kecepatan di tengah perjalanan hahaha dan akhirnya jadilah pada siang hari ini gw ngebut hehehe tapi tetap hati-hati. Tapi ngebut hahaha jadinya gimana tuh? Jadinya yaa gw bisa dengan segera sampai di kampus. Gw rasa Enggak sampai setengah jam habiskan waktu di jalan dan puji Tuhan sampai di kampus dengan selamat hehehe bisa langsung masuk ke dalam parkiran motor deh!

Tapi sebelum masuk, gw terlebih dahulu tebus karcis parkir di loket masuk. Setelah itu masuk ke dalam parkiran. Segera setelah itu berkeliling parkiran mencari space parkir yang kosong. Mencari-cari dan akhirnya dapat. Dengan segera gw langsung parkirkan motut di space yang kosong, lepaskan perlengkapan berkendara dan dengan segera mengunci semua yang bisa dikunci dari dan pada motut. Tapi pada siang ini gw temukan pemandangan yang enggak biasa di dalam pakiran. Gw temukan banyak orang pacaran di parkiran. Gw bingung... Apa iyaa sekarang tempat parkir menjadi hot spot buat pacaran para mahasiswa dan mahasiswi yaa? Hahaha enggak tahu lah. Lagi pula pacar gw juga enggak satu kampus. Enggak satu negara malah hahaha eaaaa!!

Sudah! Sudah! Tinggalkan mereka yang pacaran. Akhirnya gw langsung cabut keluar dari parkiran. Gw masuk ke dalam bangunan utama kuliah dan langsung masuk ke dalam kelas. Sampai di dalam kelas dan gw dapati beberapa orang teman sudah datang dan ada di dalam kelas. Tapi dosen belum datang. Karena dengar-dengar, untuk hari ini sedang ada acara sumpah profesi. Jadi kami para mahasiswa S1 ditinggalkan. Harusnya kelas jam 11, ini jam 11 lewat kelas juga belum dimulai hehehe jadinya yaa sudah. Sambil menunggu kelas dimulai, gw sempatkan diri untuk berbincang dengan dek Hana lagi hehehe jadinya yaa enggak bete nunggu kelas dimulai. Ada temannya hehehe yaa kalau hari ini sih katanya jadwal dek Hana sangat padat. Kelas yang dimulai dari pagi sampai sore dan dilanjutkan dengan kerja kontes. Luar biasa yaa, gw sih cuma bisa kasih semangat aja hehehe

Segera setelah beberapa puluh menit kami chat, dosen yang mengajar kelas gw pada hari ini pun datang. Kelas klinis dan agenda pada pagi hari ini adalah untuk mempresentasikan hasil eksplorasi setiap kelompok terkait dengan rancangan penelitian yang harus dibuat dalam kurun waktu satu minggu. Tugas ini diberikan minggu lalu, dan pada hari ini hasilnya akan dipresentasikan. Tadinya kelompok gw mau presentasi pertama. Tapi entah kenapa yaa, gw seperti enggak ingin untuk berbicara di depan. Gw lebih suka menjadi seorang ahli strategi berpikir dibandingkan harus berbicara mempresentasikan sesuatu. Karena enggak tahu kenapa yaa saat berbicara di depan orang banyak itu, gw jadi berbicara dengan cepat. Kadang jadi sulit untuk dimengerti. Beda banget kalau lagi berbincang sama teman-teman. Sekedar ngobrol atau wawancara itu masih oke lah. Tapi presentasi? Ohh tidak. Gantung gw aja gimana? Hahaha udah kok Nas. Udah digantung(in) sama Virgine hahaha sial siaaal yang itu jangan disangkut pautkan ke sini dong huhuhu :( *ledek sendiri sedih sendiri*

Jadinya pada kelas hari ini, enggak jadi maju pertama. Selalu diselak oleh kelompok yang lain. Jadinya yaa malah maju kedua sebelum terakhir. Maju juga di depan gw enggak ngomong apa-apa. Sama sekali enggak punya keinginan untuk berbicara. Entah kenapa presentasi itu jadi media yang digunakan untuk belajar. Padahal gw pribadi lebih prefer diskusi. Karena belum tentu presentasi itu efektif adanya. Menurut gw sih gitu. Tapi yaa pada akhirnya tetap presentasi juga. Tapi enggak sama sekali berbicara hahaha bodo aah. Setelah kelompok gw selesai presentasi, lanjut kelompok yang terakhir. Setelah itu, kelas pun selesai. Enggak pakai lama, dosen segera menutup jalannya kelas. Selesai dan hihihi anugerah yang indah. Untuk kelas hari ini enggak ada oleh-oleh yang dibawa. Hanya diminta untuk baca materi yang akan dibahas bersama pada pertemuan minggu depan hahahaha

Jadinya sekitar jam setengah 3 sore hari ini kelas klinis pun selesai. Kini tiba saatnya bagi gw untuk lanjutkan kegiatan kampus dengan aktivitas yang pada wal entri gw sebut. Dengan kumpul kontes. Tapi sebelumnya gw enggak tahu hari ini mau kerja dimana. Jadi gw coba kontak semua member kelompok kontes gw. Mulai dari kirim sms. Enggak dibalas. Sampai akhirnya gw coba untuk hubungi satu per satu dari mereka. Tapi apa daya, enggak juga diangkat panggilan gw itu. Hingga pada akhirnya gw coba telepon mereka lagi. Dari 4 orang, hanya satu yang mengangkat telepon gw. Yaitu Visi, gw tanya apakah hari ini ada kerja kontes atau tidak; dan ternyata enggak ada. Percaya atau enggak. Gw kecewa. Kecewa karena enggak bisa berkumpul dan menggila bersama teman-teman kontes gw :(

Gw coba pastikan lagi kenapa enggak ada. Ternyata kebanyakkan member sudah ada kegiatan untuk menjadi observer pada kegiatan dari universitas lain. Gw coba untuk deal dengan fakta ini. Enggak jadi kumpul kerja kontes. Mau enggak mau, enggak ada kegiatan yang lain juga. Akhirnya putuskan untuk pulang ke rumah. Tapi saat melangkahkan kaki kembali masuk ke dalam parkiran itu... Ada rasa yang tak biasa. Seperti ada sesuatu yang kurang. Enggak kumpul untuk kerja kontes itu ibaratnya ruangan besar dalam sebuah rumah yang sama sekali enggak ada perabotannya. Sementara tadi pagi saat gw online, gw sempat lihat foto dek Hana dan teman-temannya. Tampak begitu seru kerja kontes di Mc. D huuu sedih... Enggak bisa senang-senang hari ini. Jadinya ya sudah gw pulang saja. Sempat juga bertemu Mamen di parkiran. Tapi hanya berbincang sekilas. Gw ceritakan tentang kekecewaan gw ini. Semua orang sudah punya rencana. Tapi gw enggak diberi tahu. Merasa seperti anak tiri di dalam kelompok kontes ini huuuu :'(

Sedih. Tapi gw enggak bisa berbuat apa-apa juga. Akhirnya gw tetap berjalan pulang. Pulang sore di hari jumat itu rasanya enggak enak. Karena enggak kumpul kerja kontes lebih dulu huhuhu jalanannya sih lengang. Tapi, yaa itu tadi tetap saja ada yang terasa kurang. Ahh ya sudahlah enggak bisa gimana-gimana juga. Gw tetap jalan pulang dan akhirnya gw bisa sampai di rumah. Dengan segera langsung masuk ke dalam rumah. Puji Tuhan sampai di rumah dengan selamat tanpa kekurangan sesuatu apa pun hehehe setelah masuk, langsung gw parkirkan motut. Masuk ke dalam kamar. Lepaskan tas dan sepatu. Setelah itu cuci tangan dan muka. Setelah itu berganti pakaian. Gw rebahkan diri di atas ranjang dan dengan segera melanjutkan pembuatan entri me time yang pada pagi tadi ter-pause hehehe tapi gw masih merasa sedih, karena batal kumpul kerja kontes.

Tapi pada akhirnya yaa gw coba lihat sisi baiknya. Gw bisa sampai di rumah sebelum hari gelap. Tapi yaa jujur masih tetap berasa ada yang kurang. Akhirnya gw coba chat dek Hana lagi. Jadinya sore hari ini semua yang gw rasakan akan kontes tumpah ruah di dalam chat hehehe tapi bukan cuma gw yang bagi kisah. Dek Hana juga bagikan kisahnya hari ini. Walau masih tetap sama dengan kerja kontes dan jadwal yang padat, gw tetap mendengarkan. Lagi pula gw juga sudah sering merasakan betapa tidak enaknya saat gw sedang berbicara sangat ingin berbicara. Tetapi tidak didengarkan oleh lawan bicara. Itu rasanya sangat tidak enak. Lagi pula yang berbincang dengan gw ini adek gw sendiri. Yaa kali gw tega menhacuhkannya hehehe kakak macam apa gw jika tega mengacuhkan adiknya? Enggak baik kan? Makannya enggak gw lakukan hehehe jadi kakak yang baik untuk adek-adeknya itulah yang ingin gw lakukan hehe :)

Jadinya pada hari ini gw kembali dengan aktivitas kamar. Meskipun ada tugas kuliah yang harus dikerjakan yaa itu bisa dikerjakan besok deh yaa hehehe.. Sore hari ini gw hanya kontak dengan Hp. Berbincang dengan dek Hana. Sama sekali enggak ada aktivitas lain yang gw lakukan. Jadinya yaa sudah. Enggak keluar-keluar dari kamar. Gw terus aja berbincang dengan dek Hana. Walau enggak intens. Tapi yang pasti, smartphone gw membantu gw untuk lalui sisa waktu yang ada pada hari ini hehehe berbincang dan twitteran enggak terasa waktu berlalu dengan cepat hahaha sudah malam saja. Enggak terasa padahal tadi gw mulai chat itu di pertengah sore lho hehehe tapi memang cuma berbincang dengan dek Hana seorang yang gw lakukan hari ini.

Malam ini gw juga rindu sama Virgine. Tapi yaa gimana lagi? Mau diajak berbincang juga kayaknya Virgine sibuk. Yaa gw mencoba buat ngerti aja. Selalu berharap yang terbaik buat dia. Kalau tentang dek Hana... Hari ini gw tahu kalau dia sakit batuk pilek. Terus jadi kayak kepikiran gitu lho hehehe sebenarnya jam 8 malam ini gw sudah mulai ngantuk. Gw juga sudah sempat di dalam hati ucapkan selamat malam sama Virgine. Sudah tertidur lelap hehehe benar-benar lelap. Padahal tadi cuma chat sambil nonton tv. Tapi lama kelamaan gw tepar hehehe benar-benar sudah tertidur.

Tapi tampaknya ada sebuah keinginan yang lebih untuk bisa terjaga lebih lama pada pagi hari ini. Jujur saja akhirnya gw terbangun dan ingat kalau hari ini dek Hana sedang sakit. Jadi kayak enggak bisa tenang gitu lho. Enggak tahu kenapa. Jadinya malam ini sekitar jam setengah 10 sampai jam 10 gw kembali berbincang sama dek Hana. Gw jadi tahu kalau malam ini dia kembali kerja kontes. Enggak lagi di Mc. D tapi di foodcourt plangi. Tapi sekitar jam setengah 11, berdasarkan perbincangan yang ada, dek Hana kembali lagi kerja ke Mc. D hahahaha tapi setelah itu tampaknya karena gw sudah ucap selamat malam ke Virgine, gw enggak bisa bertahan lebih lama lagi. Jadinya di tengah perbincangan gw kembali tertidur hehehe :p

Hehehe yaaa beginilah hari ini. Baru kali ini gw kecewa karena enggak kerja tugas. Karena enggak bisa berkutat dengan project sebuah mata kuliah. Saat gw membuat entri hari ini gw sih merasa kalau yang gw rasakan ini enggak normal hahaha habis bukan kehilangan karena cinta, atau karena apa gitu yang memang bisa sekali meninggalkan rasa hampa. Tapi karena enggak nugas hahahaha terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya. Untuk niat kuliah hari ini. Untuk kesadaran menjadi kakak yang baik. Untuk waktu yang berlalu dengan cepat. Terima kasih juga untuk semua orang, teman-teman, sahabat, dan adek-adek angkat gw. Terutama untuk dek Hana yang lagi-lagi temani gw lalui hari dengan aneka canda tawa dari kata dalam layar Hp hehehe kalo lagi sakit jangan suka dipaksa yaa kerja yaa, kasihan badannya. Yaa walau gw tahu itu harus yaa at least lu tetap usahakan agar isitrahatnya cukup yaa dek hehehe cemas gw tahu lo sakit hehe :p

Dan untuk Virgine... Sedih sih sebenarnya hari ini. Apa yang biasa aku lakukan sama kamu. Jadi aku lakukan sama dek Hana. Sedih rasanya saat di parkiran tadi melihat begitu banyak pasangan. Mungkinkah ini cobaan? Tapi aku katakan sama kamu. Siapa pun yang mengisi hari aku. Saat kamu enggak ada di sisi aku. Mereka tidak akan pernah bisa menggantikan kamu. Aku berterima kasih. Selepas kepergian kamu, aku banyak mendapatkan perhatian dari banyak orang. Tapi kadang hal itu membuat aku sedih. Karena mereka bukan kamu. Maka enggak heran kalau setiap harinya juga saat aku bersama dengan yang lain. Di lubuk hati terdalam itu sepi. Bohong kalau aku bilang setiap kali aku senang. Aku itu benar-benar senang. Hari ini sudah ada yang terasa kurang. Tambah lagi dengan hal lain yang membuat semakin merasa kurang. Tapi yaa itu yang aku rasakan sih. Aku enggak tahu dengan yang kamu rasakan. Harapan aku yaa kamu juga rasakan yang sama. Tapi aku enggak tega juga kalau lihat kamu menitikkan air mata. Aku harap hari ini kamu dapatkan hari yang menyenangkan dan penuh dengan kebaikkan yaa. Semua yang aku rasakan, semua yang aku alami pada hari ini membuat aku rasakan rindu. Kembali rindu untuk sebuah alasan yang aku sendiri juga enggak tahu kenapa. Tapi yang pasti itu bisa jadi pertanda bahwa hari ini pun rasa sayang ini masih tetap ada. Aku enggak kemana-mana. Sayang baik-baik yaa, jangan nakal, jangan malas, jaga diri, jaga kesehatan, rajin belajar, dan jangan kamu lupakan doa yaa yaah mungkin memang sudah nasib aku untuk terus merindukan kamu. Tanpa bisa aku tahu bagaimana sesungguhnya kini perasaan kamu. Tapi aku percaya, semua ini akan buahkan hasil yang baik. Maka dari itu. Baik atau buruk aku enggak peduli. Buat aku setiap hari yang Tuhan berikan itu baik. Hanya saja mungkin kebaikkan di dalam hari itu tersirat di dalam pengalaman-pengalaman yang kurang menyenangkan. Tinggal pandai-pandainya kita saja untuk bisa melihat kebaikkan itu. Insight ini aku dapati dari pengalaman. Hehe semoga esok jika masih ada hari, esok lebih baik yaa hehehe duhai perempuan Korea yang cantik jelita... Take care yaa kamu di sana, tetap ceria dan tetaplah bahagia. Setiap air mata yang ada di sini tidak lain dan tidak bukan adalah air mata bahagia atas cinta yang ada dan terasa sekali pun pemberinya secara nyata sedang tidak ada di sini hehehe tapi enggak apa. Kejar dan wujudkanlah semua mimpi mu Semua sepak terjang kamu akan selalu aku dukung dari sini dengan doa *kecup* :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar