Powered By Blogger

Sabtu, 17 September 2011

Senin, 12 September 2011: Scoring time! Ohh God feel so tired today. I'm gonna die hahaha :p

Hari ini gw kembali mengalami minggu yang baru. Harapan yang baru pun gw gantungkan untuk hari ini. Maka dari itu hari ini pun sebisa mungkin gw mulai dengan semangat. Mulai dari bangun tidur sekitar pukul 6 pagi. Setelah bangun gw sempatkan diri untuk ngulet dan kumpul nyawa. Apa yang gw pikirkan saat ini? Hehe gw akui secara random gw memikirkan Virgine. Ingin rasanya berteriak ucapkan selamat pagi untuknya hehehe setelah merasa lebih sadar, akhirnya gw putuskan untuk segera keluar dari kamar. Sempatkan diri untuk menyalakan komputer dan memulai pengecekan terhadap e-mail dan recent update facebook. Beruntung hari ini gw enggak harus perlu buru-buru sampai di kampus. Jadinya gw masih punya spare waktu luang, dan itulah yang menyebabkan gw punya kesempatan untuk cek e-mail dan recent update facebook hehehe

Selesai dengan menejelajah dunia maya, gw kembali ke dalam dunia nyata. Gw putuskan koneksi dengan segera. Gw matikan komputer dan akhirnya dengan segera pindah lokasi., dari ruang tengah menuju ke dalam kamar mandi untuk mandi hehehe biasa... Gebyar gebyur pagi dan akhirnya memang enggak pakai ba bi bu lagi, gw langsung mandi. Gebyar gebyur selama kurang lebih 15 menit. Selesai, keringkan badan dan dengan segera masuk kembali ke dalam kamar untuk berganti pakaian. Karena ini adalah hari senin, bisa ditebak pakaian macam apa yang gw gunakan untuk pergi ke kampus? Iyaak tepat sekali. Gw menggunakan dresscode mettes. Karena setiap senin kuliah gw cuma mettes dan akhirnya yaa mau enggak mau yaa lagi-lagi gw kenakan pakaian yang rapi untuk berangkat dan ikuti keseluruhan rona perkuliahan pada hari ini. Bersiap dan enggak lupa juga untuk cukur jenggot dan kumis hehehe

Setelah siap, gw langsung keluar dari kamar. Enggak lupa membawa serta kunci kontat motut. Keluar dari kamar dan dengan segera keluarkan motut dari ruang tengah. Setelah itu membawanya ke teras dan enggak pakai lama langsung memanaskan mesinnya. Menyalakannya dengan kick starter, setelah menyala, gw diamkan mesinnya agar panas dengan sendirinya. Sementara menunggu mesin panas, gw kembali masuk ke dalam rumah. Gw sempatkan diri untuk melakukan doa pagi. Sebenarnya ini biasa sih. Tapi buat gw enggak menjadi sesuatu yang biasa. Karena selain mengucap syukur atas hari baru yang masih boleh gw terima dengan cuma-cuma, gw juga enggak lupa berdoa untuk kebaikan dan kesenangan hari yang mungkin saja bisa Virgine dapatkan pada hari ini. Hehe yaa begitulah kira-kira isi doa gw setiap paginya: hanya untuk orang tercinta. Setelah itu gw langsung bersiap untuk berangkat kampus. Pamit sama bokap dan nyokap. Setelah itu keluarkan motut dan dengan segera tancap gas memulai perjalanan menuju kampus.

Kalau enggak salah ingat, gw itu cabut dari rumah sekitar jam 8 lewat tapi masih belum sampai pada pukul setengah 9. Perjalanan hari ini gw enggak bisa banyak berkomentar. Hitungannya sih semua orang sudah selesai dengan libur lebaran. Tapi yang aneh buat gw adalah kenapa semua yang tumpah ruah di jalanan itu lebih banyak dari biasanya. Bahkan di jalanan yang biasanya enggak pernah macet pun pada pagi ini membuat gw memunculkan reaksi geleng-geleng kepala hahaha gw sudah sengaja berangkat agak siang dengan perhitungan enggak telat. Tapi kalau seperti ini adanya yang ada gw malah pasti akan jadi panik hahaha takut akan telat. Tapi enggak bisa bergerak secepat yang diinginkan itu rasanya kayak mau terbang tapi mesin awannya enggak mengizinkan hahaha jadinya yaa sabar aja.

Tapi yang pasti, karena macet yang gw alami selama perjalanan... Yang sama sekali enggak ada di dalam perkiraan dan estimasi gw... Jadinya yaa gw habiskan lebih banyak waktu dari yang biasanya. Kalau biasanya. Gw sampai di kampus jam 9 lewat. Bisa dikatakan gw enggak hanya menghabiskan waktu 20 sampai 25 menit saja. melainkan lebih dari itu. Tapi puji Tuhan gw bisa sampai dengan selamat di kampus hehehe sampai dan langsung menebus karcis parkir dan dengan segera langsung masuk ke dalam parkiran. Setelah itu gw parkir dan lakukan kunci mengunci. Mengunci semua dari dan pada motut hehehe segera setelah itu gw selesai dengan urusan pakrir. Berjalan keluar tinggalkan parkiran dan masuk ke dalam bangunan utama kuliah hehe masih punya sedikit waktu. Tapi gw enggak tahu harus lakukan apa. Kalau minggu lalu habiskan waktu untuk kumpul kerja kelompok, pada hari ini... Nothing hehe

Jadinya yaa sudah, gw langsung masuk ke dalam gedung BKS 2. Gw menuju ke depan kelas dan akhirnya menunggu ruang kelas dibuka. Sudah lama gw enggak menunggu kelas dimulai dengan duduk di depan kelas hehe tapi pada hari ini hal itu gw lakukan karena gw sama sekali enggak punya kegiatan lain untuk dilakukan. Sempat sih berpapasan dan berbincang sama seorang teman. Tapi itu sambil lalu. Karena kelasnya belum dibuka yaa sudah, gw langsung duduk saja di depan koridor kelas. Gw ambil Hp dan gw sempatkan diri untuk drafting. Karena seingat gw ada berapa entri yang sama sekali belum sempat gw buat. Maka dari itu pada pagi hari ini gw menyempatkan diri untuk drafting hehehe enggak lama sih... Sebenarnya juga mau buat real entri tapi waktunya enggak ada hehehe

Gw katakan enggak ada waktu, karena saat selesai drafting dan ingin mulai membuat real entri dari darft yang baru saja gw buat.... Kelas sudah dibuka. Menandakan kalau gw sudah enggak bisa berbiat apa-apa lagi. Seperti mendapat suggest bahwa sekarang adalah saatnya untuk kelas. Maka untuk me time sebisa mungkin ya disudahi. Harus pause dulu sampai nanti gw kembali alami atau dapatkan waktu luang hehehe yaa akhirnya gw pause me time, gw masuk ke dalam kelas dan gw adalah orang pertama yang pada pagi ini ada di kelas. Benar-benar orang pertama. Bahkan dosen dan asisten pun belum datang. Jadi pada pagi ini gw menjadi yang pertama berada di dalam kelas hahaha jadinya masih sangat leluasa untuk memilih mau duduk dimana hehehe senang rasanya saat bisa menjadi seseorang yang on time. Rasanya puas aja gitu, bisa menghargai waktu yang ada dengan baik ala gw hehe

Enggak lama berselang, setelah duduk seorang diri di dalam kelas, satu persatu teman datang dan mulai memenuhi kelas. Jam 10 lewat beberapa menit kelas mettes pada pagi hari ini pun dimulai. Dengan menggunakan hasil test WB yang kemarin sudah diterapkan pada subjek, gw dapat mendapatkan bahan mentah untuk scoring. Dengan berjalan secara bersama dengan asisten dan dosen, pemeriksaan pun dimulai. Mulai tahap demi tahap, subtes demi subtes di coba untuk kami nilai secara pribadi dengan panduan skoring yang ada. Gw sendiri skoringnya pairring dengan Bima. Dimana tampaknya subjek gw dan Bima sangat berkejar-kejaran hahaha jadinya lucu sendiri gitu dan gw pribadi senang karena baru sekali ini bisa memberikan skor dalam tataran inteligensi seseorang hehehe karena untuk pertemuan kali ini hanya digunakan untuk scoring hasil tes yang dilakukan pada hari minggu kemarin, jadinya kelas hari ini selesai dengan sangat cepat.

Biasanya... kalau ada role play administrasi tes, dikakukan dalam kurun waktu yang lama. Misalkan mulai kelas dari jam 10, itu baru akan selesai pada pukul setengah 4 sore harinya. Tapi pada hari ini kelas kontes berakhir lebih cepat. Akhirnya kelas pun selesai. Seperti biasa, kelas usai dan dosen sama sekali tidak lupa untuk memberikan oleh-oleh berupa tugas menghafal instruksi hehe yaah sudah biasa yaa makin lama kuliah, makin terbiasa juga dengan konsep oleh-oleh hahahaha selesai kelas kontes dengan cepat macam ini... Jujur gw katakan hal ini jarang terjadi. Maka kalau saja gw bisa langsung pulang, sudah pasti gw akan happy. Karena punya banyak waktu luang yang bisa gw gunakan untuk lanjutkan me time yang tadi sempat gw pause karena kelas hehe. Tapi pada kenyataannya gw enggak bisa langsung pulang. Kenapa? Karena rupanya selidik punya selidik, hari ini mau kerjakan kontes. Jadi mau ngumpul sama anggota kontes yang lain hehehe

Tapi masalahnya sekarang adalah fakta bahwa gw adalah kelas yang mettesnya selesai lebih dulu. Anggota kelompok yang lain tersebar ke dalam seksi yang lain. Jadinya dari keseluruhan anggota kelompok yang ada. Yang siap untuk berkeja pada saat ini adalah gw dan Visi. Tapi Visi juga enggak bisa lama-lama menunggu. Karena sepertinya Visi juga punya kepentingan lain di dalam UKM. Karena sekarang Visi adalah bagian dari pengurus. Jadi yaa mau enggak mau dia jadi lebih sibuk dari biasanya hehe gw enggak sengaja bertemu dengan dia saat sedang menunggu kapan kerja kelompok kontes pada hari ini akan dimulai hehehehe gw bertanya sama dia, kapa akan kerja. Dia hanya bilang enggak tahu. Tapi yang pasti memang akan kerja jadi yaa mau enggak mau gw menunggu saja hehehe sambil menunggu sambil gw serah terimakan LCD untuk YPB yang sedari pagi gw bawa dari rumah dan sempat pagi tadi sebelum kelas gw tukar dengan yang sesuai di sekre. Lupa bilang kalau sebelum kelas tadi gw ke sekre urus LCD hehe *baru ingat* :p

Enggak ada lagi kerjaan yang bisa gw lakukan. Akhirnya gw putuskan untuk pergi ke atas. Naik ke C6 dengan bantuan lift. Sesampainya di sana gw langsung duduk di sebuah set bangku meja yang luas, yang berada di pojokkan. Awalnya gw merasa dengan duduk di sana, gw bisa konsenrtasi dengan pembuatan entri me time yang tadi tertunda; dan pada akhirnya memang gw membuat entri me time yang tadi pagi belum sempat gw elaborasikan lebih lanjut hehe gw me time, selama kurang lebih satu sampai satu setengah jam. Setelah itu selesai, dan gw enggak tahu harus berbuat apa. Jadinya malah terdiam dan melamun seorang diri. Sempat terlintas sosok Virgine di dalam lamunan yang ada. Tapi enggak lama setelah itu, gw malah tertidur. Entah kenapa yaa rasanya mengantuk sangat hehe dan akhirnya memang gw tertidur dengan segera.

Entah mimpi atau enggak, tapi yang pasti tidur pada siang sampai dengan sore hari ini sedikit banyak membantu gw untuk lalui hari dengan lebih cepat. Enggak perlu merasakan dengan terlalu, bagaimana menunggu itu. Cukup satu hal yang harus gw tunggu dengan penuh kesabaran: Virgine. Hal lain harap memberi pengertian yaa hahaha dan akhirnya gwq terbangun sekitar jam setengah 4. Dimana begitu gw membuka mata dan sadari bahwa semua yang ada di C6 pada saat ini sudah berganti rupa. Orang yang tadi gw jumpai sebelum tidur dan setelah bangun tidur itu berbeda hahaha tampaknya memang gw yang terlampau lama larut dalam buai manja alam bawah sadar yaa hehehe gw bangun dan sempat berbincang dengan beberapa teman yang gw kenal. Mereka memperbincangkan tentang kulit gw yang tambah gelap hahaha yaa ini adalah oleh-oleh dari Cimacan. Nilai plus yang gw dapat selama menjadi panitia pelaksana pelatihan ahahaha :p

Jam setengah 4 dan gw terbangun gak tahu harus berbuat apa. Jadinya gw coba tanya sms Visi. Gw coba tanya ada dimana dia saat ini. Karena jujur gw mulai bosan untuk mengahbiskan waktu menunggu ini seorang diri. Jadi gw putuskan untuk mencari teman untuk melalui waktu luang ini. Setelah sms, menunggu sebentar dan akhirnya sms dibalas oleh Visi. Dia katakan kalau sekarang berada di sekre UKM. Tanpa banyak pikir lagi. Gw yang sudah bosan dengan menunggu yang enggak jelas ini, langsung menyusul Visi ke sekre UKM kebetulan UKM kami berdua sama. Jadi yaa sudah. Setidaknya walau di sana gw juga tetap doing nothing, gw enggak sendirian. Maka jadilah gw habiskan sisa waktu ini dengan nongkrong di sekre UKM yaa nothing special. Karena gw juga doing nothing. Tapi satu hal yang menarik buat gw adalah sebuah insight yang membuat gw bersyukur bahwa gw sampai saat ini gw jatuh cinta sama Virgine.

Singkat kata, saat gw lagi menunggu berlalunya waktu sampai saat yang enggak jelas ini... Dari luar sekre masuklah seorang teman satu UKM yang tampak begitu cantik (karena cantik tentu saja perempuan ya). Dia masuk dan duduk. Apa yang dia lakukan setelah duduk? Dia melepas semua atribut yang dia kenakan untuk mempercantik diri. Masalahnya kalau cuma aksesoris macam perhiasan gitu yaa enggak apa deh. Tapi ini semua yang melekat dengan dirinya secara fisik, banyak yang enggak ditambahkan atau bahkan dibuat. Sebut salah satunya saja yaitu bulu mata. Enggak tahu kenapa yaa tapi gw enggak suka aja melihat yang kayak gitu. Buat gw pribadi, itu bisa dikatakan sebagai bentuk halus dalam hal penolakkan. Secara enggak langsung dengan menambah aksesoris fisik macam itu, buat gw orang itu melakukan denial atas apa yang telah Tuhan berikan kepada diri orang itu. Karena apa yang telah Tuhan berikan tidak diterima dengan ikhlas. Karena buat gw mungkin mereka enggak punya pemahaman macam ini: Oke ini diri gw beginilah adanya diri gw, gw terima. Gw bersyukur.

Yaa memang yang namanya kecantikan fisik itu enggak akan pernah bertahan lama. Padahal jika setiap perempuan mau menerima apa adanya diri mereka, menjadi diri mereka sendiri... Buat gw perempuan macam itu adalah perempuan yang cantik. Pastinya akan dicintai bukan karena penampilan fisik. Tapi perempuan macam itu dicintai karena hatinya yang pada dasarnya alami. Tidak bisa ditambah aksesoris apa pun juga. Mungkin itu yang membuat kenapa gw sampai saat ini, sekali pun sudah enggak ada kejelasan enggak tahu entah sampai kapan. Karena yang gw mencintai tidak berdasarkan pada apa yang tampak. Gw enggak peduli saat ini Virgine cantik atau kelak (maaf) menjadi jelek secara fisik. Gw sama sekali enggak akan mempedulikan itu. Karena yaa seperti yang sudah gw katakan tadi. Gw mencintai perempuan yang menerima diri mereka apa adanya. Karena perempuan seperti itu layak dicinta karena batapa bersahaja hatinya hehehe gw akui memang banyak yang lebih cantik dari Virgine. Banyak yang lebih menarik. Lebih baik? Banyak banget. Tapi gw enggak mau. Kenapa? Karena gw mencintai Virgine secara keseluruhan dan rasa cinta itu bersumber pada keyakinan akan hati bukan atas apa yang tampak oleh mata. Buat gw, Virgine itu adalah yang alami dari alam hahaha kayak iklan susu yaa :p

Nongkrong enggak beberapa lama, akhirnya sekitar jam setengah 5 gw sama Visi cabut dari sekre UKM. Dengan segera menuju ke hall C untuk bertemu dengan anggota kelompok yang lain. Karena sesuai dengan rencana awal, sore ini kami semua akan berkumpul untuk kerjakan kontes. Kami bertemu. Tapi sebelum mulai kerja, kami kebih dulu sempatkan diri untuk makan atau pun beli cemilan. Kebanyakan teman membeli makanan ringan. Tapi enggak tahu yaa ada apa dengan gw. Gw itu membeli banyak sekali makanan. Mulai dari indomie goreng double pakai telur. Setelah selesai dengan itu gw lanjut dengan okonomiyaki, bakwan malang dan jamur crispy. Teman-teman kelompok yang melihat itu mungkin beranggapan kalau yang ada di depan mereka ini bukan Ignas. Mungkin saja monster atau jin yang sudah terkurung selama jutaan bahkan ribuan tahun hahaha masalahnya makanan sebanyak itu habis dalam sekejap. Gw sendiri juga enggak percaya bisa lakukan semua itu hahaha mungkinkah itu hidden strengh gw? Hahaha who knows? God knows hehe

Enggak ada bagian tugas yang harus dikerjakan dengan pasti pada pertemuan kali ini. Yang kami lakukan hanyalah menyempurnakan bab 1 dan mencoba melangkah ke bab 2. Yaa enggak lupa juga untuk selipkan canda tawa di dalam kerja. Karena bisa dibayangkan tanpa adanya canda tawa dalam kerja tugas macam ini sudah pasti masing-masing dari kami akan merasakan tekanan yang hebat. Rasa-rasanta seperti sedang dibully oleh mata kuliah hahaha dan akhirnya dengan kumpul kerja kontes pada hari ini, kami secara bersama-sama memutar otak dan akhirnya sekitar jam 7 kami semua cabut. Tapi ada satu sikap anggota yang agak enggak gw suka. Dimana dia menjadi terburu-buru saat dia sudah tahu kalau dia sudah dijemput. Terkesan seperti hanya dia seorang saja yang ingin segera pulang ke rumah. Padahal semua juga sudah pasti ingin segera sampai di rumah. Yaa bukan apa-apa sih, cuma enggak enak aja gitu. Kayaknya kurang peka. Tapi yaa sudahlah. Hanya luapan ketidak sukaan yang sifatnya sementara kok hehehe lupakan! :p dan akhirnya pada kira-kira pukul 7 malam hari ini, kami semua selesai dengan kumpul kontes dan dengan segera bergegas untuk pulang ke rumah masing-masing.

Gw pun sama dengan teman-teman yang lain. Ingin segera masuk ke dalam parkiran dan akhirnya pulang. Tapi saat hendak menuju ke dalam pakriran, kayaknya ada sesuatu yang menggerakkan gw untuk enggak langsung pulang. Selama beberapa hari belakangan ini gw lakukan perjalanan tanpa musik. Dikarenakan handsfree gw rusak, maka jadilah pada malam hari ini dengan random gw langkahkan kaki untuk masuk ke dalam plangi untuk dengan segera mencari dan membeli handsfree Hp yang baru. Tapi pada dasarnya gw enggak tahu berapa kisaran harga untuk handsfree yang baru. Tapi pada akhirnya gw enggak peduli. Tetap saja gw melangkah maju dan akhirnya gw tetap mencari dan akhirnya setelah mengunjungi tiga toko di lantai sentra ponsel yang ada di plangi, terbelilah satu buah handsfree baru yang enggak original dengan banderol harga 70rb. Mahak atau murah tuh? Hahaha sama sekali enggak peduli. Yang penting hari ini pulang dengan dampingan alunan musik hehehe

Selesai dengan pencarian dan pembelian handsfree yang tak terencana itu, akhirnya gw kembali ke dalam kampus. Masuk ke dalam parkiran dan dengan segera keluarkan motut. Berjalan pulang ke rumah dengan dampingan alunan musik hahaha akhirnya gw bisa pulang dengan sebuah sensasi yang selama beberapa hari ini enggak gw rasakan hehehe dan karena ada musik, jadinya gw sama sekali enggak rasakan tekanan dengan betapa macetnta jalanan pada malam hari ini hehehehe karena ada musik yaa gw enjoy enjoy saja dengan perjalanan pulang malam hari ini hehehehe dan akhirnya sekitar jam setengah delapan, jam delapan kurang gw sampai dengan selamat di rumah hehe puji Tuhan.

Segera setelah sampai di rumah, gw langsung masukkan motut ke dalam rumah. Setelah itu gw masuk ke dalam kamar. Meletakkan tas dan melepas sepatu. Setelah itu pergi keluar dari kamar, masuk ke dalam kamar mandi dan mulai gebyar gebyur mandi pada malam hari ini hehehe gebyar gebyur selama kurang lebih 15 menit. Setelah itu keringkan badan. Kembali masuk ke dalam kamar, kemudian berganti pakaian. Habiskan sisa waktu yang ada pada hari ini untuk lanjutkan me time sambil mendengarkan musik hehehe biasalah handsfree baru pasti nagih hahahaha gw me time sampai kurang lebih jam 10. Sekitar jam 10 lewat gw mulai merasa ngantuk. Pertanda bagi gw untuk harus segera tidur dan akhirnya gw sudahi semua kegiatan gw hari ini. Bersiap untuk tidur dan enggak lupa di dalam hati ucapkan selamat malam untuk Virgine (puji Tuhan sampai dengan malam ini ucapan selamat malam ini belum pernah lupa untuk gw ucapkan. Selelah apa pun gw). Barulah setelah itu gw tertidur hehe :)

Hahaha hari yang sebenarnya bisa gw katakan melelahkan. Karena jujur gw akui, menunggu tanpa tahu apa yang sebenarnya gw tunggu itu tuh seperti gw menunggu kapan sebuah pohon berbuah mengeluarkan duit sebagai bentuk dari buahnya hahaha singkat kata itu nonsense buat gw. Tapi beruntung pada akhirnya gw bisa menunggu dengan sabar. Walau pada akhirnya gw jadikan tidur sebagai cara terbaik untuk mengusir kebosanan. Tapi setelah itu semuanya berjalan dengan baik hehe puji Tuhan :) hehe terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segala. Untuk konsentrasi dengan tipe serius namun santai pada saat skoring. Untuk ketahanan dalam menunggu walau akhirnya gw tidur. Untuk random will yang akhirnya membuat gw membeli handfree baru walau itu enggak ori hehehe. Juga terima kasih untuk semua orang, teman-teman, sahabat, dan semua adek angkat gw yang (mungkin semuanya) hadir pada hari ini. Karena kalian semua, hari ini gw bisa jadi hari yang menyenangkan walau yaa menyebalkan sih menunggu untuk sesuatu yang enggak jelas hehehe tapi yaa pelajaran aja sih buat gw. Semakin ngeh kalau orang hidup itu harusnya sabar, makin sabar dari hari ke hari.

Dan untuk guru terbaik yang telah menjadikan aku makin sabar dari hari ke hari (hahaha yakin? hehe :p) yaa paling enggak sosok yang ini yang benar-benar menempa aku jadi lebih baik sih hehehe buat Virgine... Terima kasih karena atas keadaan cinta yang ada pada saat ini membuat aku bisa beranggapan bahwa yaa menunggu yang paling membuat stuck bahkan sampai bisa garuk-garuk itu yaa nungguin kamu hehehe dengan seribu satu macam peluang yang akan bisa terjadi kelak, aku tetap menunggu. Maka dari itu kalau hanya menunggu selama beberapa jam untuk kerja kelompok yaa aku akui itu memang membosankan. Tapi kalau dibanding dengan menunggu kamu yaa semua itu NOTHING! Hahaha yaa pastinya enggak akan ada apa-apanya semua itu. Karena aku sendiri juga enggak tahu menunggu kamu itu sampai kapan. Tapi sampai hari ini aku masih total stay kok hehe hatinya enggak mau milih yang lain. Jadi yaa sudah aku juga enggak bisa buat apa-apa lagi hehe jadi yaa sudah yaa begitulah. Aku rasa kamu juga tahu hehe bukan sebuah kelaianan. Buat aku justru ini sebuah anugerah yang mungkin sama sekali enggak akan aku dapatkan kalau enggak rasakan dan alami semua ini hehehe terima kasih sangat untuk semua itu. Hari ini sebenarnya aku lelah. Tapi tetap saja aku katakan kalau hari ini menyenangkan. Bisa bertemu dengan teman-teman walau harus kembali sama-sama memeras otak hehehe kamu gimana di sana yaang? Semoga kamu juga dapatkan hari yang baik dan menyenangkan yaa, setiap hari itu bisa jadi menyenangkan tergantung bagaimana kamu bersikap dan memaknai hari itu hehehe yaah hari ini bisa dibilang enggak terlampau mellow. Karena saat sampai di rumah aku juga sudah terlampau lelah. Tapi jujur aku katakan hari ini pun aku masih tetap merindukan mu hehe tetap sayang juga. Malah makin sayang (sumpah enggak bohong! Walau enggak ada besaran yang pasti untuk rasa sayang. Tapi aku pribadi merasa makin sayang sama kamu. Karena enggak ada pun, kamu masih tetap bisa memberi sesuatu buat aku; dan itu lebih dari cukup. Cukup membuat aku semangat pastinya) sayang ayang kangen ayang lho hari ini :* ayang baik-baik yaa di sana! jangan nakal, jangan malas, jaga diri, jaga kesehatan, rajin belajar, dan jangan kamu lupakan doa hehe.. Akhir kata untuk hari ini aku tetap maknai ini adalah hari yang baik. Semoga (jika ada) hari esok, lebih baik yaa hehehe doa terus aku panjatkan untuk sertai tiap langkah sepak terjang mu di sana. ayang take care, tetap ceria, tetap bahagia yaa di sana hehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar