Powered By Blogger

Sabtu, 17 September 2011

Kamis, 1 September 2011: wasir, bisul, atau jerawat? Arrrghhhh damn! (>.<)

Hari ini gw mulai hari dengan sesuatu yang bisa gw katakan kurang mengenakkan. Begitu gw diperkenankan untuk bangun, gw merasa ada yang aneh denga bagian belakang badan gw. Di bagian pantat terasa seperti ada sesuatu yang mengganjal. Terasa sangat tidak nyaman. Gw pun pada akhirnya bergegas bangun keluar dari kamar. Tapi sebelum itu secara otomatis gw mengucapkan selamat pagi ke dek Hana via whatsapp hehehe gw keluar dari kamat tidur, masuk ke dalam kamar mandi.

Seperti biasa, morning sick hehehe gw boker dan selesai boker, gw merasakan ada sesuatu yang menonjol pada ujung rectum gw. Cw coba pegang tonjolan itu. Terasa agak nyeri. Gw sekarang tahu apa yang menyebabkan gw merasa tidak nyaman pada pagi ini hehehe akhirnya setelah boker... saat gw berjalan kembali ke kamar, gw mencoba mengira-ngira. Tonjolan apa gerangan yang ada di pantat gw itu, dan akhirnya sampailah gw pada tiga kemungkinan: jerawat, bisul, atau wasir.

Semua kemungkinan itu gw rasa relevan dan sangat masuk akal. Mengingat gw terlampau makan banyak telur dan lemak. Bisa jadi itu jerawat atau bisul. Letaknya ada di dubur di ujung dubur, dan bisa jadi itu wasir hahaha kalau wasir... Gw sama sekali enggak sangka aja seandainya itu benar wkwkwk kembali ke kamar dan gw lihat kalau gw lupa jogging hari ini hehehe tadi pagi bangun hanya untuk matikan alrm lalu tidur lagi hehehe sudah dua hari gw seperti ini dan pastinya itu membuat Piyo ribut, karena bagi dia jogging gw itu adalah satu-satunya kesempatan dia untuk jalan-jalan keluar rumah hehehe kasihan yaa? Jahat yaa gw? Hehe yaa gimana lagi? Refleks bangun dan matikan alarm, lalu tidur lagi. Itulah yang terjadi pada pagi ini :p

Gw enggak tahu pasti dengan tonjolan di pantat ini. Akhirnya gw putuskan untuk mengantisipasinya dengan membeli obat wasir. Dengan segera gw keluar rumah. Menggunakan motut menuju apotek terdekat. Gw jalan dan enggak lama berselang gw sampai di apotek tersebut. Mengambil uang di ATM terlebih dahulu dan setelah itu barulah gw membeli obat wasir yang ada dan sifatnya dijual bebas hehehehe beli beberapa dan membayar. Segera setelah selesai dengan urusan apotek, gw langsung bergegas jalan pulang ke rumah. Sebentar berjalan dan akhirnya gw sampai di rumah. Karena kebetulan apoteknya dekat dari rumah. Ditambah dengan adanya motut jadi lebih cepat hehe

Sesampainya di rumah, gw parkirkan motut di teras, gw langsung balik ke dalam kamar. Gw nyalakan tv dan dengan segera gw kembali baringkan diri di atas kasur. Sambil nonton tv, sambil me time. Enggak lama berselang... Pada saat sedang asyik me time... Secara random gw teringat akan Virgine. Layaknya cara kerja subliminal message dan primming. Seketika itu juga gw jadi ingat sama Virgine. Akhirnya pagi ini sambil me time, sambil nonton tv, sambil make a wish. Berharap semoga hari ini Virgine mendapatkan hari yang menyenangkan. Dari Kabar yang gw peroleh dari tante Bertha (nyokapnya) gw tahu kalau hari ini adalah saatnya Virgine kembali masuk kuliah setelah alami libur panjang.

Make a wish-nya enggak lama. Cuma sebentar. Karena gw enggak berharap terlampau banyak. Intinya hanya semoga yang terbaik kembali Virgine dapatkan hari ini. Setelah itu gw lanjut me time dan menjelang jam 9 pagi ini, chat selamat pagi gw dibalas oleh dek Hana. Akhirnya pada pagi ini dek Hana kembali menemani gw lalui hari. Gw me time sambil nonton tv dan sesekali berbincang dengan dek Hana via whatsapp. Hingga akhirnya jam setengah 10 gw selesai dengan entri me time gw. Gw putuskan untuk segera update blog dan e-book. Gw keluar dari kamar dan dengan segera gw menuju ke ruang tengah. Ke ruang dimana komputer berada.

Dengan segera duduk di depan komputer dan menyalakannya. Segera menghubungkannya dengan koneksi internet. Setelah itu langsung masuk ke dalam dunia maya. Gw pun langsung masuk ke dalam blog. Melakukan update entri dan ingat kalau sepertinya kemarin dek Hana meminta gw untuk membuka sesuatu terkait dengan blog. Gw coba cari apa itu dengan melihat history chat di whatsapp. Rupa-rupanya dek Hana meminta gw untuk membuka blog-nya dan mengikutinya. Sama seperti dia yang sudah menjadi pembaca dan pengikut blog gw. Gw buka dan gw follow. Gw coba lihat isinya. Gw lihat entri pertama yang ada di layar saat gw masuk ke dalam blog-nya.

Terdapat sebuah entri ber-caption: message for you. Gw pikir ini untuk pacarnya dek Hana. Gw coba baca dan ternyata gw temukan nama gw di sana. Tertulis: to my beloved friend, mas Ignas. Waah gw dibuatkan sebuah entri oleh dek Hana. Merasa excited dan akhirnya gw mulai membaca entri yang dek Hana buat untuk gw. Gw baca dengan seksama. Setiap kali scroll enggak tahu kenapa yaa rasanya di hati ini terenyuh sekali. Hanya dalam bentuk potongan gambar entri itu. Tapi entri itu dibuat supaya gw bisa semakin sabar dalam menanti dan menjalani cinta. Dengan kata lain itu adalah support dek Hana supaya gw bisa tetap semangat dan sabar dengan cinta yang terjalin antara gw dan Virgine.

Di akhir entri tersebut gw sepertinya sudah enggak tahan lagi mau menitikkan air mata. Gw ucapkan terima kasih ke dek Hana atas supportnya yang begitu luar biasa untuk gw bisa tetap setia dengan cinta yang ada, bagaimana pun keadaannya sekarang. Karena gw sendiri tahu cinta itu adalah sebuah rasa yang luar biasa berharga dan tidak bisa dipermainkan dengan alasan ego manusia yang terkadang hanya memikirkan dirinya sendiri saja. Tanpa pernah tahu sesungguhnya di dalam cinta atar pasangan, yang ada itu hanya "kita" (kami) dan "dia". Untuk "saya" sepertinya sudah tidak perlu lagi dipikirkan dengan terlampau reciprocal. Karena buat gw cinta antar pasangan itu berarti mendahulukan dia dan membahagiakan kita. Yaa itu sih pendapat gw. Enggak harus sama kalau memang ada pendapat yang lain yaa silakan saja.

Selesai dengan membuat update blog dan e-book. Serta membaca post blog dari dek hana yang sangat unyu, gw putuskan untuk sudahi semua ini. Gw matikan komputer dan akhirnya gw langsung masuk ke dalam kegiatan lanjutan yaitu mandi hehehe karena sudah siang juga dan badan mulai terasa enggak enak. Jadinya yaa sudah lebih baik gw mandi. Gebyar gebyur sambil memikirkan tonjolan apa yang sebenarnya ada di pantat gw ini. Habiskan waktu selama kurang kebih 15 menit. Selesai, mengeringkan badan dan dengan segera masuk ke dalam kamar untuk berganti pakaian.

Segera setelah itu, gw kembali rebahkan diri di atas ranjang. Kembali dimanjakan oleh acara tv. Sesekali di sela nonton tv, gw masuk ke dalam twitter untuk mengecek apa yang sedang terjadi di luar sana dengan melihat time line hehehe dan pada siang menjelang sore hari ini yang mendominasi hari gw adalah yaa nonton tv sama chat dengan dek Hana. Terus chat dan enggak terasa waktu berlalu dengan cepat. Seperti biasa, chat membahas segala macam hal hahaha enggak punya fokus tapi terasa begitu menyengankan. Sensasinya masih terasa sama. Seakan-akan dek Hana itu ada di sebelah gw. Sedang lakukan hal lain. Tapi sesekali kami berbincang.

Hingga pada sore harinya, sekitar jam 5... Perbincangan kembali terpause karena gw harus mandi sore hehehe (padahal biasanya juga jarang mandi sore hahaha) tapi sore ini gw mandi. Yaah kurang lebih dengan durasi yang sama dengan mandi pagi. Setelah selesai, kembali ke kamar untuk beganti pakaian. Setelah itu gw lanjut dengan kembali chat sama dek Hana. Tapi enggak tahu kenapa yang ada di pikiran gw yaa Virgine. Akhirnya pada sore menjelang malam hari ini... Gw kembali berbincang tentang Virgine, membuka beberapa kenangan dan sepertinya dek Hana mengerti apa yang gw rasakan. Benar-benar seperti seorang adik yang ngerti kakaknya banget hahahaha kakaknya lagi jalani hubungan cinta jarak jauh dan suka random mellow hehehe :p

Hingga pada akhirnya kami malah membahas wasir, dan buat bukan sebuah hal yang memalukan untuk mengutarakan keadaan diri. Karena memang pada akhirnya gw utarakan diri kalau gw kena wasir. Walau itu baru hasil diagnosa gw pribadi. Dek Hana malah meminta gw supaya menjaga pola makan dan besok dia tahu kalau gw akan advance (karena gw kasih tahu hehe) dia malah berpesan supaya gw jaga pantat hahaha ada juga yang penting itu jaga hati yaa... Ini malah jaga pantat hahaha memang dasar adek gw yang satu ini wkwkwkwk dan sekilas berbincang tentang wasir, sisa waktu pada malam hari ini gw habiskan dengan chat. Gw bilang kalau malam ini gw sangat rindu dengan Virgine dan dek Hana meminta supaya atas rindu yang ada gw menjadi semangat, bukannya lembek.

Akhirnya menjelang jam 9 lewat, masih tetap sambil chat. Tapi gw sambi dengan kegiatan mempersiapkan perlengakapan untuk advance ke wisma YPB esok hari. Mempersiapkan pakaian yang akan gw bawa sebagai baju ganti selama advance di sana. Setelah selesai, sepertinya dek Hana belum mengantuk. Tapi gw di sini sudah. Maka gw tanya sedang apa dia. Ternyata dia sedang nonton film Herbie di tv hahaha adek gw ini memang enggak ada ngantuknya. Karena sudah biasa ngalong wkwkwkwk

Kalau buat gw pribadi, ngalong itu hanya untuk in case harus kerja tugas. Kalau enggak yaa enggak ngalong hehehehe karena gw-nya sudah ngantuk, akhirnya gw minta izin sama dek Hana untuk tidur duluan. Ucapkan selamat malam dan dek Hana pun ucapkan hal yang sama. Selesai dengan chat, gw bersiap untuk tidur. Tv di kamar gw matikan, gw mencari posisi tidur yang PeWe, dan enggak lupa di dalam hati ucapkan selamat malam untuk Virgine. Enggak lama berselang setelah mantera ajaib penutup hari itu terucap di dalam hati... Gw pun tertidur dan selesai sudah perjalanan hidup gw pada hari ini hehehehe :)

Hari ini gw rasanya seperti menjadi seorang dokter. Seorang dokter yang mendiagnosis diri sendiri (dokter gila hahaha) dengan gejala yang ada, gw mencoba mencari kemungkinan jenis penyakit yang gw derita. Dan pada akhirnya juga karena gw kuat menduga bahwa ini wasir, pada malam hari ini gw mencoba untuk menjaga pola dan jenis makanan. Walau pada malam ini gw dapat kiriman makanan dari kakak gw. Gw katakan sama dek Hana kalau makanan ini bisa diambil sama dia yaa ambil aja. Karena mungkin ini akan berdampak dengan pantat gw hehehe intinya sih jadi lebih hati-hati gitu deh gw-nya hahaha aduh... Sakit apa yaa gw? Hahaha terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya. Untuk sakit yang pada akhirnya bisa gw bawa enjoy, untuk diagnosis pribadi yang pada akhirnya membuat gw lebih aware dengan diri, untuk waktu yang berlalu dengan cepat pada hari ini, untuk semua canda, tawa, ceria yang ada. Juga untuk semua orang, teman-teman, sahabat yang hadir pada hari ini. Untuk dek Hana terima kasih sudah menemani gw lalui hari. Sudah berikan support semangat walau dalam kata, kekuatannya sungguh gw rasa hehehe :)

Dan buat Virgine... Hari ini aku enggak tahu apa yang sebenarnya terjadi sama pantat aku. Mungkin kalau aku bisa cerita ke kamu, kamu pasti akan ketawa duluan sebelum akhirnya bertanya dengan serius. Karena yaa seperti itulah kamu hehehe tapi sepertinya untuk saat ini hal itu belum bisa kita lakukan. Jadi yaa kalau kamu baca, mungkin kamu bisa tertawa di sana yaa hehehe inilah hari ku. Bagaimana dengan hari mu? Bagaimana pun itu, semoga itu adalah hari yang menyenangkan dan penuh dengan kabaikkan yaa hehehe hari ini aku katakan dengan jujur betapa aku merindu hadirnya kamu secara nyata dalam hari-hari ku hehehe ayang Virgine baik-baik yaa di sana, jangan nakal, jangan malas, jaga diri, jaga kesehatan, rajin belajar, dan jangan kamu lupakan doa yaa hehehe sayang kamu yaaang! :* over all hari ini baik. Walau aku terserang penyakit pun aku tetap katakan ini hari yang baik. Karena di dalam sakit pun aku masih bisa berkarya dan berdaya guna hehehe semoga jika Tuhan berikan hari esok, essok lebih baik yaaa hehehe tetap bahagia. Tetap ceria yaa kamu di sana :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar