Powered By Blogger

Kamis, 22 September 2011

Selasa, 20 September 2011: dema? Sepertinya gw enggak bisa. enggak akan gw paksa hehe bukan multi tasking'ers :p

Hari ini gw enggak tahu kalau akan mendapatkan sebuah permintaan yang selama ini enggak pernah gw duga kalau hal itu bisa datang sama gw. Hahaha cinta? Bukan! Kalau yang itu kan sudah ada; yang ini sama sekali bukan cinta hehehe.. Apa sih itu? Yaa dilihat aja yaa nanti di dalam elaborasi entri hari ini. Kalau dikasih tahu di awal enggak ada gunanya gw elaborasi entri panjang lebar dong. Jadi lebih baik dilakukan tahap demi tahap yaa... Nanti juga akan kelihatan kok hehehe

Hari ini, karena gw tidur terlampau malam, mengingat kemarin berbincang sama dek Hana dan membahas cinta yang enggak ada matinya itu. Membuat gw bangun kesiangan pada hari ini. Kalau kemarin gw bangun pagi-pagi buta karena alarm jogging, pagi ini gw hanya sempat bangun untuk mematikannya dan kemudian tidur lagi hehehe dan akhirnya benar-benar terbangun pada pukul 7 pagi hari ini. Bangun dengan sendirinya. Mungkin ibarat Hp yang sedang di charge sudah full jadi ada mekanisme on secara otomatis hehe :p

Bangun, dengan mata yang masih sayup-sayup mengantuk. Kalau orang jawa bilang itu kriyep kriyep kayak mata ayam. Gw mencoba untuk mendapatkan kesadaran secara keseluruhan. Maunya sih ngulet. Tapi saat hendak mau ngulet (merenggangkan badan), tiba-tiba saja Hp gw berdering. Tanda bahwa ada chat whatsapp yang masuk. Membuat gw enggak bisa mendiamkannya begitu saja. Seseorang mengajak berbincang. Enggak etis aja rasanya kalau harus didiamkan. Tapi jujur gw enggak yakin bisa merespon dengan baik. Karena gw juga baru bangun, otaknya belum bisa berputar dengan baik.

Tapi tetap gw ambil Hp, gw lihat siapa yang chat gw pada pagi hari ini. Setelah membuka notification chat, gw tahu kalau yang chat gw pada pagi hari ini adalah dek Hana. Dengan mata yang kriyep kriyep gw baca chatnya. Seketika itu juga gw langsung sadar secara penuh. Kenapa? Karena topik perbincangan kemarin malam tentang cinta, masih dilanjutkan oleh dek Hana hahaha badan boleh ngantuk, belum sadar. Tapi kalau sudah biacara cinta. Jangankan sedang ngantuk. Lagi tidur juga akan gw ladenin hahahaha agak lebay yaa.. Tapi memang pada pagi hari ini gw bisa langsung menaruh atensi pada perbincangan pagi ini dengan dek Hana.

Masih berkutat dengan rasa cemas dan khawatir yang dek Hana rasakan kalau nanti dia ditinggal kekasihnya dinas kerja ke China. Lantas yaa gw bilang sama dia kalau enggak ada yang perlu dikhawatirkan. Karena mungkin ikatan cinta yang ada antara dek Hana dan kekasihnya kurang lebih sama dengan ikatan cinta antara gw dan Virgine, jadi yaa gw bisa berikan sebuah support. Kalau dalam LDR gw sudah lumayan berpengalaman hehehe hampir satu tahun dan kata setia masih terukir dengan jelas di dalam hati. Intinya sih gw cuma minta supaya dek Hana enggak cemas secara berlebih. Semua ini pasti ada maksud dan tujuannya. Gw bilang kalau memang cinta enggak akan kemana. Jadilah pada pagi ini gw kembali bersabda hehehe tapi enggak bisa dipungkiri juga, karena perbincangan pagi ini... Secara tak langsung membuat gw ingat sama Virgine hehehe tapi gw menikmatinya :)

Enggak lama sih kami berbincang. Karena sepertinya dek Hana juga harus bersiap untuk kuliah hari ini. Begitu juga dengan gw. Tapi gw senang karena pagi-pagi, masih belum sadar, masih bau iler juga. Tapi gw sudah bisa memberikan support. Bisa membantu orang lain untuk mendapatkan sebuah kekuatan. Dan yang lebih menyenangkannya lagi kekuatan itu bersumber pada cinta. Entah kenapa gw begitu menyukai sensasi kekuatan yang muncul karena cinta hehehe rasanya beda aja gitu hehehe bukan kekuatan yang tampak secara nyata. Tapi itu memperkuat hati untuk bertahan dari segala macan terpaan godaan cinta yang kalau mau ditanggapi bisa aja menejerumuskan hehehe ini apa sih jadi ngelantur gini hehehe :p

Akhirnya kami berbincang sampai kurang lebih 30 menit. Setelah itu, dek Hana tidak terdengar lagi kabarnya (hahaha kayak pergi jauh dan hilang aja yaa kesannya). Gw anggap untuk pagi ini perbincangan cinta sudah selesai. Lantas gw langsung keluar dari kamar. Sempatkan diri untuk menuju ke ruang tengah. Menyalakan komputer dan menyambungkannya dengan koneksi internet. Setelah itu sempatkan diri untuk cek recent update di facebook dan e-mail. Ada dua hal yang mendorong gw untuk lakukan aktivitas ini. Yang membuat gw menjadikan dua media ini sebagai sebuah priorotas utama di dalam hidup gw saat ini. intensi pertama adalah ayang Virgine. Intensi kedua adalah kuliah ahaha yaa enggak mungkin gw pakai facebook buat urusan kuliah dong yaa, jarang banget getoo hahaha gw gunakan kedua media ini sebagai sumber informasi status dan keadaan Virgine yang terbaru.

Yaah walau hanya recent update dan list. Setidaknya dua bentuk bantuan di facebook itu membantu gw untuk bisa tahu bagaimana Virgine di sana saat ini. Apakah baik-baik saja, apakah terjadi sesuatu dengannya, atau bagaimana. Yaa buat gw walau komunikasi minim. Bukan berarti gw juga tinggal diam. Jadinya yaa minimal satu kali dalam sahari gw lakukan checking macam ini. Kalau dari e-mail, biasanya ada update ramalan cuaca untuk Busan dan juga reminder tanggal-tanggal penting. Hari ini gw dapati cuaca di Busan cerah. Puji Tuhan yaa semoga mood dan hari ayang di sana juga cerah hehehe yaa berharap yang terbaik untuk orang yang dicintai memang baik adanya hehe dan buat gw itu adalah hal terbaik kedua yang bisa gw lakukan untuk Virgine, selain mendoakannya hehe

Selesai dengan cek e-mail dan facebook, gw langsung lanjutkan kegiatan pada pagi hari ini dengan melakukan persiapan kuliah pada hari ini. Gw mulai dengan mandi pagi sebagai pembuka. Dengan segera gw matikan komputer dan pindah lokasi ke dalam kamar mandi. Gw langsung gebyar gebyur. Tapi untuk hari ini gw lebih santai, karena air panas untuk mandi sudah siap. Gw tinggal gebyar gebyur saja hehehe dan akhirnya gw mandi selama kurang lebih 15 menit. Keringkan badan, dan dengan segera setelah selesai gw langsung keluar dari kamar mandi dan kembali masuk ke dalam kamar tidur.

Dengan segera langsung berganti pakaian. Enggak pakai lama langsung menyiapkan isi tas dengan semua perlengkapan kuliah yang diperlukan pada hari ini. Enggak lupa juga untuk mencukur jenggot dan kumis hehehe untuk melakukan persiapan fisik gw enggak membutuhkan waktu yang lama. Selesai dan gw pun keluar dari kamar membawa serta kunci motut dan dengan segera keluarkan motut ke teras. gw nyalakan mesinnya. Gw tunggu sampai panas dengan sendirinya. Sambil menunggu sempatkan diri untuk doa pagi di ruang depan. Mengucap syukur atas hari baru yang gw terima dan enggak lupa kembali doakan Virgine. Semoga hari ini Virgine di sana dalam keadaan baik, mendapatkan hari yang baik dan juga menyenangkan. Inti doanya sih yaa dua poin itu hehehe :p

Selesai dengan doa, gw kenakan perlengkapan berkendara. Kemudian gw pamit sama nyokap. Mau pamit sama bokap tapi dia masih tidur. Segera setelah pamit, gw langsung keluarkan motut dari teras. Enggak lama berselang gw pun memulai perjalanan ke kampus. Gw tancap gas motut dan dengan segera cabut dari rumah. Di perjalanan... Lalu lintas pada hari ini bisa dibilang cukup lengang untuk motor. Enggak lengang buat mobil hehehe jadinya karena gw naik motor, gw bisa dengan segera sampai di kampus dengan selamat. Karena hari ini gw juga enggak ngebut hehehe hati-hati dan akhirnya selamat sampai di tujuan hehe puji Tuhan. Sesuatu banget yaa hehehehe dengan segera gw masuk ke dalam parkiran.

Tapi sebelum masuk ke dalam parkiran, gw lebih dulu menebus karcis parkir. Barulah setelah itu gw masuk ke dalam parkiran motor. Mencari space kosong untuk parkirkan motut dan setelah itu gw mengunci semua hal yang bisa dikunci dari dan pada motut. Baru setelah itu gw perhatikan Hp. Gw melihat apakah ada sms atau chat yang masuk. Ternyata enggak ada. Gw sempat melihat display jam di layar Hp menjukkan pukul setengah sembilan kurang hari enini enggak makan waktu lama untuk jalan ke kampus. Karena tadi gw cabut dari rumah itu jam 8 lewat hehehe dengan segera langsung keluar dari parkiran, gw masuk ke dalam bangunan utama kuliah; dan untuk pagi hari ini gw punya kepentingan dengan pihak sekretariat fakultas. Maka yang gw tuju pertama kali setelah keluar dari parkiran motor tentu saja C4.

Dengan segera masuk ke dalam bangunan utama kuliah. Langsung menuju ke hall C dan dengan bantuan lift langsung menuju ke sekre. Sampai dan langsung masuk ke dalam sekre. Utarakan maksud kedatangan dengan pegawai sekre untuk meminjam kunci gudang, tapi apa mau dikata, kunci gudangnya sedang tidak ada. Jadinya yaa sudah.. Gw enggak mendapatkan apa yang gw cari. Jadinya dengan segera gw keluar dari sekre. Menuju keluar dan duduk di bangku yang ada di depan sekre. Keadaannya adalah saat ini gw seorang diri di sini. Jadinya gw langsung sempatkan diri untuk drafting entri day by day. Tadinya sih cuma mau drafting setelah itu cabut menjauh dari sekre dan sekitarnya.

Tapi saat selesai drafting, gw melihat display jam di layar Hp itu masih sangat jauh dari jam 10. Jadinya gw putuskan untuk lanjutkan dengan me time. Drafting entri yang sudah gw buat , gw elaborsikan dan gw kembangkan menjadi real entri untuk nanti menjadi bahan upadate blog dan e-book day by day. Dengan segera gw mulai ketak ketik keypad Hp dan mulai masuk ke dalam zona waktu me time. Dari yang tadinya gw hanya seorang diri di depan sekre. Ketak ketik dan enggak gw sadari tahu-tahu di sekitar gw sudah banyak orang. Beberapa teman datang dan duduk di tempat yang sama untuk mengerjakan tugas. Selain itu waktu juga berlalu dengan cepat. Gw ingat gw me time itu jam 9-an dan saat gw menyadari keadaan sekitar pasca beberapa waktu setelah me time, gw sadari kalau sekarang sudah jam 10 kurang. Karena jam 10 gw ada kelas. Jadi yaa sudah. Mau enggak mau me time pada pagi hari ini gw pause hehehe enggak cuma me time sih. Sesekali gw juga chat sama dek Hana.

Karena jam 10 gw sudah harus ada di kelas. Jadinya gw langsung cabut dari sekre di C4 dan masuk ke dalam gedung BKS 2. Masuk ke dalam kelas dan akhirnya masuk. Menunggu beberapa menit sampai akhirnya dosen pengajar datang dan kelas pertama pada pagi hari ini dan akhirnya kelas kontes pada pagi hari ini pun dimulai. Dengan agenda utama presentasi bab 2. Masing-masing kelompok menghabiskan waktu selama kurang lebih satu jam dan akhirnya sekitar jam 1 kurang, gw selesai dengan kelas kontes. Puji Tuhan pada karena pada hari ini progress kerja kontes kelompok mendapatkan feedback yang baik. Hanya diminta untuk memperbaiki beberapa poin. Tapi bukan merombak secara keseluruhan. Berjalan dengan perlahan tetapi pasti tahap demi tahap hahahaha Ibarat jalan hidup orang Jawa: alon alon asal kelakon.

Jadinya selama kelas kontes pagi ini. Karena menunggu giliran untuk maju presentasi, gw punya sedikit waktu luang. Gw manfaatkan itu untuk berbincang dengan dek Hana yang masih tetap hectic dengan kontes. Selain itu gw juga sempat dapat sms dari ketua UKM, kalau pada hari ini dia meminta gw untuk bertemu membicarakan sesuatu hal terkait dengan adanya dewan mahasiswa (dema). Tapi yang paling gw suka dari adanya waktu luang ini adalah gw bisa iseng untuk online membuka facebook dari Hp dan kemudian mengirim message ke Virgine. Karena secara random, gw ingat Virgine. Akhirnya gw tanya apakah dia baik-baik saja. Harapan gw sih dia sehat. Karena hari minggu lalu dia bilang kalau dia mau jatuh sakit. Gw harap itu enggak terjadi hehe message pun gw kirim. Tanpa ada sedikit pun harapan untuk memperoleh balasa (sudah tahu biasanya enggak dibalas hehe). Enggak beberapa lama setelah itu, akhirnya tiba giliran kelompok gw untuk presentasi.

Maka majulah kelompok gw dan enggak lama berselang... Selesai dengan kelas kontes, gw lanjutkan kegiatan kuliah dengan kelas daskon. Harapannya sih ada dosen. Tapi tampaknya harapan itu enggak terwujud. Dosen pengajar enggak hadir, tapi biar kata enggak hadir... Dosen yang bersangkutan tetap saja memberikan tugas. Sepertinya enggak rela untuk membiarkan mahasiswanya relaksasi dan akhirnya biar kata enggak ada kelas, kami semua tetap ada dan stay di dalam kelas. Diberikan tugas untuk melakukan role play konseling secara berpasangan dan bergantian. Menjadi seorang konselor dan klien. Untuk tugas ini gw berpasangan dengan Pingkan. Mengambil detik tugas yang diberikan, dan dengan segera keluar dari kelas. Mencari lokasi yang sekiranya kondusif untuk lakukan role play.

Akhirnya untuk kelas daskon ini gw dan pingkan bergantian selama kurang lebih 10 menit melakukan role play. Dari masing-masing orang, yang menjadi pembeda pada role play adalah masalah yang diangkat untuk konseling. Kalau Pingkan mengada-ada. Kalau gw itu yang real. Benar-benar nyata. Gw curhat tentang kejenuhan yang gw alami dalam kuliah di semester ini. Biar kata hanya role play, karena gw sudah utarakan uneg-uneg yang gw rasakan... Setelah role play itu gw menjadi lebih lega dan sepertinya jadi siap untuk jalani kuliah esok hari dengan lebih bersemangat hehehe semoga :p selesai dengan role play. Tugas terakhir yang diminta oleh dosen adalah mengisi lembar observasi. Menilai bagaimana pasangan role play bertindak sebagai seorang konselor hehehe lumayan seru juga sih. Gw pribadi jadi bisa tahu sudah seperti apa gaya gw kalau sedang melakukan konseling dengan klien. Yaa hitung-hitung menjadi bahan latihan dan pengalaman untuk bisa lebih baik lagi di masa dan kesempatan yang akan datang hehehe

Selesai dengan kelas daskon, harusnya gw bisa pulang. Tapi karena ada janji bertemu dengan ketua ukm dan janji ketemuannya itu jam 3 sore. Sedangkan gw selesai kelas daskon ini sekitar jam 2 kurang. Masih lama banget. Gw bukan orang yang suka ngaret. Tapi gw juga berusaha untuk menghargai keputusan yang terbentuk antara dengan kedua belah pihak. Jadinya karena belum tiba waktunya gw putuskan untuk menghabiskan waktu menunggu ke dalam kegiatan me time. Gw coba untuk mencari lokasi me time yang sekiranya kondusif buat gw bisa me time. Menemukan lokasi yang baik dan kebetulan itu di dekat tempat kerja dek Hana. Jadinya ya sudah. Bukan sesuatu yang disengaja juga. Jadinya gw langsung duduk dan sebelum mulai me time, untuk mendapat aura ekslusif. Baru setelah itu gw mulai me time sebagai bentuk aktivitas untuk membunuh waktu.

Gw me time sampai sekitar jam 3 kurang. Segera setelah tahu waktu, gw langsung pause me time. Gw langsung cabut dari gedung BKS menuju ke sekre UKM yang berada di gedung D. Sampai dan dengan segera bertemu dengan sang ketua UKM. Kami berbincang dan dengan segera gw tahu maksud dari pertemuan yang dilakukan pada sore hari ini. Intinya adalah sang ketua mencoba mencari tahu sesibuk apakah gw ini. Karena akhir-akhir ini gw jarang terlibat. Tapi tujuan utama dari pertemuan ini adalah bertanya ke gw, apakah gw bersedia untuk menjadi duta UKM dalam dema. Tadinya gw pikir ini adalah kesempatan yang bagus bagi gw untuk bisa menjadi seseorang yang penting di dalam organisasi. Tapi melihat kegiatan gw pada saat ini begitu padat, akhirnya gw putuskan untuk tidak mengambil jabatan tersebut. Bukan karena enggak mau. Tapi gw hanya takut jika terlampau banyak jabatan tidak ada yang bisa dipegang dan berjalan dengan baik. Karena gw bukan orang yang multi tasking.

Segera setelah itu gw tadinya mau langsung pulang. Tapi pikir gw, sudah lama sekali gw enggak bercengkrama dengan semua teman-teman satu UKM. Mengingat selama ini gw lebih sering involve dengan kegiatan kuliah dan fakultas. Jadinya yaa sudah. Sore ini gw sempatkan diri untuk singgah di sekre UKM dan dengan segera bercengkrama dengan beberapa teman UKM. Mulai dari ngumpul-ngumpul aja, nyanyi nyanyi, sampai merokok. Semua kegiatan itu gw lakukan bersama dengan teman-teman UKM. Rasanya sayang sekali jika tawaran untuk menjadi perwakilan UKM dalam dema enggak gw ambil. Tapi yaa harus gimana lagi? Terkadang di dalam hidup enggak semua yang kita inginkan bisa didapat. Ada beberapa hal yang harus kita korbankan demi tercapainya sebuah keinginan dengan maksimal. Jadi yaa sudah bye bye dema... Gw enggak apa dengan yang sedang gw jalani sekarang hehehe maybe next time or never hehehehe

Selain bercengkrama dengan semua teman yang ada di sekre UKM, pada sore hari ini gw juga masih tetap berbincang dengan dek Hana yang masih saja tetap hectic dengan project kontes bersama dengan kelompoknya. Setelah itu sekitar jam setengah 7 gw putuskan untuk pulang. Karena gw sebenarnya juga enggak ada tujuan apa-apa. Sebenarnya gw punya banyak waktu luang. Tapi gw sudah putuskan untuk nongkrong di UKM. Jadi yaa sudah... Cuma bisa sampai sekitar jam setengah 7. Enggak bisa lebih lama karena gw-nya juga enggak ingin lama-lama. Gw pulang jam setengah 7 juga karena ada Baptis yang satu UKM sama gw. Dia sedang main Ps 2 jadi yaa mau enggak mau nunggu sampai dia selesai main hahahaha UKM apa rental Ps sih ini? Wkwkwk

Akhirnya sebelum cabut pulang ke rumah. Untuk penutup kegiatan kuliah hari ini, gw sempatkan untuk merokok sama Baptis. Sebatang habis dan segera setelah itu kami masuk ke dalam parkiran motor. Di dalam parkiran kami berpisah, karena harus mendekati motor masing-masing yang di parkir di dua lokasi yang berbeda. Gw kenakan perlengkapan berkendara dan dengan segera keluarkan motut dari parkiran dan memulai perjalanan pulang ke rumah dengan rute baru yang selama ini gw dapati bebas macet hehehe harapannya sih hari ini juga bebas macet. Sama seperti hari-hari sebelumnya. Yaa itus sih harapan gw. Karena selama ini gw kan enggak pernah kena macet kalau lewat rute itu. *diulang lagi* hahahaha

Tapi pada kenyataannya semua data yang selama ini gw peroleh terpatahkan. Gw dapati macet yang sangat membuat gw empet di beberapa titik rute pulang yang baru. Tapi untungnya enggak terus-terusan macet. Hanya pada beberapa titik saja yang biasanya dekat dengan lampu lalu lintas. Dan akhirnya kemacetan itu membuat gw bisa sampai di rumah itu pada sekitar pukul 8 malam hari ini. Sampai dengan selamat (puji Tuhan), gw langsung masukkan motut ke dalam ruang depan. Setelah itu gw matikan mesinnya. Gw masuk ke dalam kamar dan dengan segera melepas tas dan sepatu. Setelah itu gw sempatkan diri untuk makan malam terlebih dahulu karena selama satu hari ini gw belum makan apa-apa hahaha bisa dibayangkan gw jadi sekurus apa? Hahaha enggak yaa cuma paling kelihatan agak lebih ramping sedikit kalau dilihat dari puncak monas hahahaha :p *mencela diri sendiri*

Setelah makan, gw pun sempatkan diri untuk mandi. Beruntung air mandi sudah disiapkan oleh nyokap. Jadinya gw bisa langsung masuk ke dalam kamar mandi dan gebyar gebyur. Selama kurang lebih 10 sampai 15 menit gw gebyar gebyur di dalam kamar mandi. Setelah itu gw keringkan badan dan keluar dari kamar mandi. Berjalan masuk ke dalam kamar tidur. Segera setelah itu berganti pakaian dan langsung rebahkan diri di atas ranjang. Tanpa buang waktu lagi, gw langsung ambil Hp dan me time. Melanjutkan penggarapan entri untuk update blog dan e-book day by day. Selain itu juga sempatkan diri untuk kembali berbincang dengan dek Hana. Sekarang sudah jam 9 malam. Tapi dari kabar yang gw dapat dari percakapan malam ini, gw tahu kalau dek Hana masih tetap stay di Mc. D untuk berkutat dengan kontes.

Enggak tahu kenapa yaa secara tiba-tiba saja gitu gw jadi khawatir dengan dek Hana, apa mungkin ini naluri seorang kakak yang enggak ingin adiknya kenapa-kenapa yaa hehehe gw enggak punya adik kandung sih. Tapi gw menyayangi semua adik angkat gw. Enggak dek Hana, enggak dek Ayu, enggak dek Genia. Semuanya gw sayang. W juga senang karena bisa menjadi kakak dari adik-adik yang luar biasa seperti mereka hehehe akhirnya gw mencoba untuk temani dek Hana berkutat dengan kontes. Gw temani dia via chat whatsapp. Tapi daya sadar gw hanya bisa bertahan sampai dengan jam 11 malam. Sebenaranya mulai jam setengah 10 itu sudah ngantuk. Tapi gw berusaha untuk enggak tidur. Karena pikir gw, siapa tahu saja dek Hana membutuhkan gw. Jadi yaa gw coba untuk tetap terjaga. Tapi tampaknya sekitar jam 11 rasa kantuk yang ada itu makin dahsyat. Akhirnya sebelum benar-benar tidur, gw sempatkan di dalam hati untuk ucapkan selamat malam sama Virgine. Setelah itu dengan sisa kesadaran yang tinggal sedikit ini, gw berikan support terakhir untuk dek Hana. Enggak lama berselang gw pun zzzzZZZZ... Hehehe :p

hari yang bisa dibilang ada di dalam taraf rasa tengah-tengah yaa hehehe enggak secara mutlak senang. Enggak juga mutlak sedih. Tapi tetap saja dari hari ini gw belajar sesuatu. Kadang gw sebagai manusia pasti akan mengalami waktunya memutuskan. Memutuskan apa pun di dalam hidup; dan untuk itu diperlukan sebuah unsur yang kadang enggak masuk akal normal manusia. Sesuatu itu disebut dengan kebijakan. Enggak ada yang bilang orang bijak itu mengutamakan prinsip untung rugi. Satu hal yang gw tahu kebijakan itu membantu seseorang untuk bisa hidup dengan seimbang dalam harmonisasi semua unsur kehidupan yang indah. Jadi gw enggak menyesal dengan menolak untuk jadi dema bagi UKM. Gw juga belajar untuk tahu diri. Enggak lantas karena jabatan yang tinggi terus langsung aja gw ambil. Tapi gw sendiri juga enggak yakin dengan bagaimana kelanjutan jabatan itu nanti jika dipegang sama gw. Yaa mungkin ini yang tidak secara matang dipikirkan oleh para koruptor negeri ini. Mereka mau ambil jabatan tinggi. Tapi mereka hanya memandang itu dari segi benefit materi semata. Mereka jadi buta dengan materi dan akhirnya korupsi hehehe yaa itu cuma tebakan dan analogi gw secara pribadi aja sih hehehe terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya. Untuk penyakit irama jantung yang enggak muncul dampaknya pada hari ini. Untuk pelajaran berharga yang bisa gw peroleh dari perjalanan hidup hari ini. Untuk kepekaan rasa terhadap sesama. Untuk waktu yang bisa gw manfaatkan dengan baik, sekali pun hanya habis untuk nongkrong hehehe juga terima kasih untuk semua orang, teman-teman, sahabat, dek Hana dan mungkin juga adik-adik gw yang lain yang hadir pada hari ini. Kalian semua kembali membebaskan gw dari kesendirian dan kegalauan yang terlampau berlebihan hehe singkat kata karena kalian, hari ini gw bisa normal hehe :p terima kasih yaa hehehe

Dan untuk virgine... Terima kasih untuk random moment yang aku alami pada hari ini terkait dengan kamu. Hari ini aku enggak bisa banyak berpetuah nih hehe hanya saja aku mau bilang sama kamu kalo aku sayang sama kamu (hahaha anak bayi baru lahir juga tahu yaa hal itu :p hehehe) bukan! Bukan itu! Aku mau bilang sama kamu, dari pengalaman hari ini aku hanya ingin memberikan tambahan pemikiran sama kamu untuk senantiasa menjadi pribadi yang bijak. Jangan hanya karena keinginan akan sebuah kesenangan yang enggak akan bisa bertahan lama, kamu lantas jadi 'buta' yaa walau aku tahu kamu bukan orang yang seperti itu, dan aku yakin kamu memang tidak seperti itu. Tapi insight ini aku bagikan untuk memberikan kamu sudut pandang pemikiran bahwa enggak selamanya sesuatu yang waah itu membahagiakan. Bahagia itu adalah saat apa yang sesuai dengan kapasitas kita secara pribadi itu terpenuhi dan tidak berlebih heheh yaa itu sih yang aku ingin bagikan sama kamu. Oh iya apa kabarmu hari ini? Semoga tetap dalam keadaan yang baik yaa, semoga hari kamu juga baik dan menyenangkan. Aku di sini baik kok. Masih sama seperti yang dulu. Tetap sayang kamu, tetap kangen juga sama kamu (secara belum ketemu yaa jadi yaa gimana? Hahaha). Rindu dan kadang cemas. Maka dari itu aku harap semoga kamu baik-baik yaa di sana, jaga diri, jangan nakal, rajin belajar, jaga kesehatan, jangan malas, dan jangan lupakan doa yaa hehehe mungkin entri hari ini agak kacau. Aku juga sudah ngantuk buatnya hehehe :p *curhat* but over all hari ini baik kok hehe semoga jika ada hari esok, esok lebih baik yaa. Terima kasih untuk segala rasa cinta yang ada pada hari ini. Take care yaaa~ Cinta tetap ceria dan tetaplah bahagia *kecup ayang* hehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar