Powered By Blogger

Minggu, 18 September 2011

Sabtu, 17 September 2011: lunas!!! Haha full online today :)

Hari ini. Hari yang gw jadikan sebagai hari booster dan pembalasan untuk me time hahaha hari ini gw sengaja bangun lebih pagi. Padahal enggak ada kelas. Hari sabtu adalah waktunya gw untuk libur. Tapi pada hari ini gw sudah terlanjur atur janji dengan beberapa staff bawahan gw di dalam divisi perlengkapan psychomeet 4. Gw yang meminta mereka untuk berkumpul. Tapi itu ingin sekali gw lakukan dengan niat yang kuat pada hari kemarin.

Sedangkan untuk hari ini, begitu bangun... Gw langsung batuk-batuk. Lebih parah dari kemarin. Akhirnya gw merasa bahaya adanya kalau hari ini tetap gw paksakan untuk bertemu dengan para staff perlengkapan. Jadinya pada pagi ini gw kirim pengumuman untuk semua staff gw. Gw katakan kalau hari ini tidak jadi bertemu. Karena satu dan lain hal. Terutama karena gw sedang tidak berada dalam kondisi fisik yang prima. Sudah beberapa hari belakangan ini gw sakit.

Akhirnya gw ganti pertemuan tatap muka dengan mengirim e-mail yang berbicara panjang lebar tentang apa yang sebenarnya ingin gw capai sebagai seorang koordinator bidang perlengkapan. Selain tujuan, gw juga sampaikan beberapa harapan dan tips agar para staff tidak merasa sedang bekerja di dalam tekanan. Selain e-mail, gw juga sempatkan diri untuk membuat thread perbincangan pada message facebook. Dengan harapan adanya thread ini akan membantu kami untuk berkomunikasi satu sama lain. Menghindarkan diri dari adanya miss komunikasi hehe karena gw suka jika semuanya satu pikiran :)

Selesai dengan mengirim e-mail dan membuat thread message, gw lanjutkan hari ini dengan masih tetap stay di depan komputer melihat recent update dan melakukan cek terhadap e-mail. Yaa kali-kali saja gw mendapati updatenya ayang Virgine hehehe melihat-lihat dan hasilnya... Kalau di facebook enggak ada apa-apa. Tapi kalau di e-mail, gw dapati update ramalan cuaca untuk daerah Busan dan sekitarnya. At least gw tahu gimana cuaca di sana pada hari ini. Karena Virgine itu orang yang bisa dikatakan rentan dengan cuaca. Semoga dengan adanya perubahan cuaca dan proses adaptasi yang selama ini sudah dia jalani, dia baik-baik saja yaa hehe :)

Selesai dengan melakukan checking dalam dunia maya, gw biarkan komputer menyala dalam keadaan standby online. Gw lantas beralih ke dalam Ms. Word, enggak pakai lama langsung kembali bekutat dengan tugas kuliah yang harus gw selesaikan. Tugas laporan observasi dalam praktek mettes minggu lalu yang kemarin gw buat tapi belum selesai hehehe jadinya pada pagi hari ini gw lanjutkan penggarapan tugas itu sampai selesai. Hanya tinggal sisa sedikit. Jadinya bisa dengan segera gw selesaikan hehehe puji Tuhan beban tugas kuliahnya berkurang hehe tapi tetap saja masih banyak tugas kuliah lain yang sifatnya jangka panjang dan selalu menghantui :(

Selesai dengan penggarapan tugas laporan observasi singkat, gw langsung menggandakan datanya ke dalam flash disk. Karena printer di rumah rusak, jadinya enggak bisa langsung membuat print out. Mau enggak mau, tugas ini akan gw print besok senin di kampus sebelum mulai kelas hehehe yang penting dari segi penggarapan gw sudah selesai. Perkara percetakkan itu yaa bisa disiasati lah yaa hehehe akhirnya gw selesai dengan kegiatan nugas pada hari ini hehehe dan dengan segera gw beranjak dari komputer, kemudian kembali masuk ke dalam kamar. Tapi enggak langsung masuk ke dalam kamar. Karena gw merasa harus melakukan satu hal penting pada pagi ini hehehe

Sebelum masuk ke dalam kamar, gw terlebih dahulu melewati ruang depan. Di ruang depan itu biasanya gw berdoa kalau pagi sebelum berangkat kuliah. Buat gw itu penting untuk gw lakukan. Maka atas dasar pemikiran yang sama. Hari ini pun gw lakukan hal yang sama. Sempatkan diri untuk berdoa. Mengucap syukur atas hari baru yang gw terima. Setelah itu enggak lupa berdoa untuk Virgine. Berharap semoga hari ini, di sana Virgine baik-baik saja dan juga mendapatkan hari yang penuh dengan kebaikan lagi menyenangkan hehehe iyaa itulah hal penting yang harus gw lakukan dan akhirnya gw lakukan hehehe

Selesai dengan doa, walau fisik terasa begitu lemah. Hati terasa begitu tenang. Seperti ada yang dengan segera menghapuskan semua kekhawtiran yang ada di dalam diri. Gw kembali ke dalam kamar dan dengan segera rebahkan diri di atas ranjang. Segera setelah itu memulai me time dengan bantuan Hp. Karena sebenarnya sampai dengan hari ini pun gw masih punya beberapa hutang entri yang harus dilunasi hehehe maka jadilah dengan segera gw mulai me time pada pagi hari ini.

Kalau enggak salah ingat, gw mulai me time sekitar pukul 8 pagi. Memulai dengan mengetik satu kata yang sifatnya mengelaborasi draft entri yang sudah gw buat sebelumnya. Dengan adanya draft entri, itu sangat membantu gw untuk tidak memutar otak terlampau keras. Karena poin-poin kejadian yang penting sudah tercapture. Hanya tinggal elaborasinya saja yang dirangkai untuk membuat setiap entrinya komprehansif hehehe dan hal itulah yang gw lakukan pada pagi hari ini. Mengelaborasi drafting entri, membuatnya menjadi dalam format real entri hehehe

Memulai me time dari kira-kira pukul 8 pagi. Ketak ketik keypad qwerty di smart phone gw dan akhirnya gw masuk ke dalam aliran waktu yang khusus. Terfokus dengan sangat baik. Sehingga bisa terus mengetik. Tidak sama sekali teralih oleh gangguan dan distraksi yang ada. Gw tetap fokus membuat entri. Hanya saja tidak pure membuat entri. Di kala pikiran sedang stuck dan merasa tidak bisa mengelaborasikan kata dengan baik, yaa gw putuskan untuk break sejenak. Masih dengan menggunakan smart phone, gw masuk ke dalam dunia maya. Sempatkan diri untuk cek thread message yang tadi gw buat dan juga twitteran. Tapi itu hanya sesaat. Setelah gw merasa fresh... Gw kembali lanjut dengan me time.

Akhirnya tak terasa waktu pada hari ini berlalu dengan cepat. Me time membawa gw masuk pada aliran waktu yang lebih cepat. Karena persepsi terhadap waktu itu pada dasarnya relatif... Gw secara prbadi dengan menggunakan me time merasa bisa lebih cepat lalui waktu yang ada. Karena seperti apa yang terjadi pada hari ini. Hanya ketak ketik keypad qwerty Hp smart phone, saat gw sudah selesai dengan penggarapan semua real entri... Gw coba lihat display jam yang ada di layar Hp. Gw dapati angka 15.21 di sana hahahaha tak terasa beberapa jam berlalu dengan sangat cepat di kala gw me time.

See? Jadi jelas kan kalau gw bilang aliran waktu itu relatif. Berlalu dengan cepat atau lambat, tergantung dari apa yang dilakukan selama waktu itu berjalan hehehe akhirnya setelah selesai dengan me time (sempat juga sesekali berbincang via whatsapp sama dek Hana yang hari ini ngampus karena ada kelas kontes hihihi kasihan yaaa :p), gw langsung keluar dari kamar dan dengan segera kembali ke dapan komputer. Pindahkan semua real entri yang sudah gw buat tadi ke dalam blog dan kemudian ke dalam e-book hehehe akhirnya setelah sekian lama gw bisa update blog dan e-book juga yaa hahaha memang terasa sih, sepertinya semester ini memang semester neraka hahahaha :p

Tapi ini pertama kalinya gw membuka data di Ms. Word sampai dengan 16 data hahaha tambah dengan data e-book, jadinya yaa 17 data hahaha tapi seiring update entri yang gw lakukan, satu per satu entri yang sudah gw masukkan sih yaa gw tutup datanya. Membuat entrinya jauh lebih lama dari pada meng-update-nya hahaha update belasan entri ini enggak sampai 10 menit selesai. Tapi untuk melunasi hutang entrinya itu aduuuh dari awal bulan ini baru bisa update sekarang hahaha sangat enggak imbang yaa, tapi saat melihat semuanya sudah ter-update itu rasanya menyenangkan sekali. Ada rasa puas atas apa yang sudah dikerjakan selama ini sampai-sampai mencuri waktu di kala kelas itu hahaha ajib lah pokoknya hehehe :p

Selesai dengan update blog, gw lantas langsung kasih tahu dek Hana, kalau gw sudah update hehe yaa kali-kali saja dia mau baca kan yaa... Gw enggak pernah tahu kapan datangnya minat pembaca untuk membaca. Jadi lebih baik gw beritahu hehehe tapi tampaknya hari ini dek Hana tengah sibuk dengan urusan kontes. Sore ini saja dia mengatakan bahwa untuk tenggat waktu yang sebentar, dia dan kelompoknya sudah harus menyelesaikan sampai bentuk alat fisiknya. Gila sih itu kalau buat gw. Tapi gw enggak bisa banyak membantu, hanya bisa memberi dukungan semangat. Tapi itu juga via whatsapp. Habis cuma bisa terhubung dengan murah di dalam media itu sih yaa hehe

Setelah itu, sepertinya memang dek Hana tengah hectic dengan project kontesnya. Dek Hana menghilang dari perbincangan. Gw anggap yaa sudah selesai hehe tapi enggak menutup kemungkinan untuk bisa berbincang lagi malam hari ini. Mengingat hari ini kami berbincang banyak hal. Sampai urusan traktir makan pun dibahas hari ini hahaha dan kebetulan apa yang ingin dimakan oleh gw dan dek Hana itu sama hahaha fish n co dish hmmm sangat membuat gw enggak bisa menahan diri hehehehe :p

Tapi karena sore ini sudah tidak berbincang lagi, akhirnya gw coba untuk kembali ke dalam lingkungan sekitar gw. Kembali ke dalam hari gw secara pribadi. Melihat sekeliling dan akhirnya gw ingat kalau hari ini sedari jam 8 tadi, gw sama sekali enggak lakukan hal lain selain masuk ke dalam la la land gw di dalam Hp hehehe belum makan, belum mandi juga hehehe belum makan. Tapi kok enggak kurus-kurus yaa hahaha *obsesi pribadi* hehe :p akhirnya merasa kurang juga sih yaa kalau belum mandi dan makan hehehe

Akhirnya yaa sudah. Sekitar jam 5 sore hari ini, gw keluar dari kamar. Pindah lokasi ke dalam kamar mandi dan mulai gebyar gebyur di dalam kamar mandi. Mandi selama kurang lebih 15 menit dan setelah selesai gw langsung keringkan badan. Dengan balutan handuk, gw keluar dari kamar mandi. Kembali ke dalam kamar dan enggak lama setelah itu gw langsung berganti pakaian. Segera setelah itu mencoba mencari makanan. Melihat-lihat meja makan, dapur dan kulkas. Tapi yang gw temui hanyalah makanan goreng yang pada saat ini menjadi musuh buat badan gw.

Gimana enggak? Gw lagi batuk pilek, masak iyaa makan goreng-gorengan. Kalau gw mau bunuh diri sih bisa. Tapi enggak gitu lah. Sama sekali enggak ada bahan makanan atau makanan yang bisa gw makan. Tampaknya gw hari ini akan puasa. Tapi biar kata puasa, gw tetap mengkonsumsi obat. Semoga badan gw kuat yaa hehehe yaa sudah. Karena enggak bisa makan yaa mau gimana lagi? Mau enggak mau yaa kelaparan hahaha setidaknya dengan keadaan seperti ini gw bisa belajar untuk semakin bersyukur dengan sehat. Bisa mengkonsumsi segala sesuatu yang disukai hehehe yaa sudah deh apa mau dikata. Terima saja hehe

Hari beranjak semakin sore. Nyaris malam malahan hehe tapi gw enggak punya kegiatan untuk dilakukan. Jadinya malam terdiam dan melamun hehe enggak bisa dipungkiri, keadaan macam ini adalah keadaan yang kondusif buat gw bisa langsung memikirkan Virgine. Awalnya memikirkan. Tapi lama kelamaan gw malah jadi merindukan. Enggak tahu kenapa selalu terjadi seperti itu. Selalu diawali dengan malamun, memikirkan dan kemudian merindu dengan baragam tingkatan hehehe macam maiicih aja yaa gw pakai tingakatan dalam merindu hahaha :p

Pada malam ini tingkatan merindu Virgine berada salam level 4 dari 10 level yang ada hahaha jadinya memang rindu. Tapi enggak tahu harus berbuat apa. Jadinya malah kembali ke dapan komputer dan secara random browsing-browsing enggak jelas gitu. Sampai pada suatu moment gw ingat kalau ada lagu lama yang ingin cari dan download. Lagu original soundtrack ada apa dengan cinta dan eiffel i'm in love. Tapi enggak bisa dipungkiri semua lagu itu memuat Virgine sebagai satu poyeksi utama. Terhubung dengan sosok Virgine dan itu terjadi secara otomatis.

Tiap kali mendengar lagu cinta, lirik yang ada, melodi yang ada selalu terasosiasikan dengan sosok Virgine. Jangan tanya kenapa. Karena mungkin hanya hati yang tahu jawabnya hehehe dan akhirnya pada malam hari ini gw habiskan sisa waktu yang ada dengan mendowload dan menyeleksi lagu-lagu tersebut. Karena pilihan file yang ditemukan untuk satu buah lagu itu cukup banyak. Jadinya harus diseleksi untuk bisa mendapatkan lagu dengan kualitas yang terbaik hehehe mendengar, menyeleksi, dan mendownload. Iyaa perilaku itu gw lakukan secara berulang pada malam ini dan aktivitas ini membunuh waktu dengan baik hehehe

Hingga pada akhirnya semua lagu sudah selesai gw download. Gw rapikan di dalam folder koleksi musik pribadi gw. Dengan segera gw kembali ke dalam kamar. Hari ini rumah ramai sih. Banyak orang yang lalu lalang. Enggak tahu mereka semua ngapain hahaha ngapain juga dipkirin hehe gw kembali ke dalam kamar dan dengan segera bersiap untuk tidur. Karena sudah malam juga yaa, gw perhatikan display jam di Hp menunjukkan pukul setengah 10 lewat. Ya sudah gw putuskan untuk tidur. Enggak lupa di dalam hati ucapkan selamat malam untuk Virgine. Setelah itu mencari posisi tidur yang PeWe, lalu tidur hehehe

Hehehe hari yang sebenarnya dibilang enggak punya semangat juga enggak. Tapi sakit yang ada membuat badan ini lemas. Tapi rasanya ingin sekali untuk berbuat banyak hal hari ini hehehe tapi pada kenyataannya enggak punya banyak kegiatan. Cuma online saja seharian. Interaksi dengan gadget dan komputer hehe yaa sudah... Malam ini tak ayal gw kembali merindu hehehe tapi biar begitu... terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya. Untuk pemahaman atas batasan diri, sehingga hari ini bisa dengan yakin membatalkan pertemuan dengan staff perkap yang lain. Untuk waktu yang berlalu dengan cepat di kala me time. Untuk tugas kuliah yang berkurang (at least untuk sementara hahaha). Untuk rindu malam minggu hehehe juga terima kasih untuk semua orang, teman-teman, sahabat, dan adik-adik yang hadir pada hari ini terima kasih. Secara khusus untuk dek Hana yang sudah mau menemani gw dalam sakit yang menyebalkan ini dan akhirnya jadi enggak kesepian. Walau di dalam hati ini tetap sepi karena enggak ada Virgine. At least dipermukaan gw bisa having fun dan enggak perlu merasa sendirian hari ini. Walau hanya setengah hari yaa gw tetap berterima kasih untuk itu :)

Dan untuk Virgine... Terima kasih karena hari ini kamu kembali hadir dan masul ke dalam pikiran aku. Membuat aku selama seharian ini mimikirkan kamu dan pada akhirnya dengan sangat merindu saat hari tinggal tersisa setengah hehehe dan karena itu aku lakukan random brwose. Mungkin kamu bisa jelaskan kenapa aku hari ini seperti ini hehehe tapi biar kata hanya dalam tataran kognisi dan imajinasi, saat ini aku mensyukuri semua bentuk kehadiran kamu. Karena sampai saat ini pun walau kadang aku jenuh, over all aku masih enjoy dengan wajah cinta saat ini hehe karena hal itu juga aku pada akhirnya menambah perbendaharaan lagu. Lagu-lagu yang selalu bisa mengingatkan aku sama kamu. Terima kasih untuk itu :) kalau dari segi jalannya hari yaa beginilah adanya, kamu bisa baca yaa (aku harap kamu memang baca) hehe masih sakit. Batuk-batuk terus hidungnya meler hehehe. Lalu bagaimana dengan hari kamu? Yang aku tahu hanya dari segi cuaca. Dikatakan oleh Yahoo, kalau di Busan sana cuacanya cerah (sunny). Benarkah itu? Hehe senang sekali rasanya kalau memang benar begitu. Tapi yang pasti aku tak akan jemu berharap semoga apa pun adanya hari kamu. Kamu tetap bisa memandang itu sebagai sebuah hari yang baik dan juga menyenangkan yaa yaang hehehe ayang baik-baik yaa di sana, jangan nakal, jangan malas, jaga diri, jaga kesehatan, rajin belajar, dan jangan lupakan doa yaa hehehe tetap masih sayang kok sama kamu. Rasa sayangnya enggak hilang :* hehe malah tambah kuat. Kangen juga sama kamu. Untuk hari ini aku hampir setengah hari merindu kamu dengan sangat dalam level yang meoderate hehe dengan semua yang terjadi dan ada di hari, aku katakan kalau hari ini pun baik adanya. Semoga jika ada hari esok, esok lebih baik yaa hehehe ayang take care yaaa~ tetap ceria dan tetaplah bahagia kamu di sana hehe :) *kecup*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar