Powered By Blogger

Sabtu, 17 September 2011

Selasa, 6 September 2011: H-1 batch 2 ahh so bored...

Hari ini persis! Sesuai dengan caption yang gw pakai untuk merangkum dan memaknai perjalanan hidup hari ini. Begitu bangun, gw langsung masuk ke dalam sesi lari pagi hahaha akhirnya pada pagi hari ini gw bisa kembali jogging. Untung gw bisa bangun pagi. Sesuai dengan waktu yang diperingatkan oleh alarm Hp hahahaha jam 3 gw bangun, morning sick terlebih dulu (baca: boker) dan akhirnya bersiap untuk jogging dan setelah siap, enggak lupa gw ajak Piyo untuk ikut serta jogging sama gw hehehe

Tampak pada pagi ini Piyo begitu antusias untuk ikut jogging sama gw. Begitu gw coba untuk mengajaknya, enggak berhenti dia loncat kesana kemari. Setelah itu mengganti leash-nya dan dengan segera gw pergi ke Jogging bersama dengan Piyo mengitari komplek sekitar rumah. Selama kurang lebih 30 menit, kami jogging. Hari ini sungguh enggak seperti biasanya kalau biasanya gw yang dibuat lelah oleh Piyo, pada hari ini gw yang buat lelah dia hahaha sungguh enggak gw sangka... Padahal dia yang antusias pada awalnya hahaha dan dengan segera gw seperti mencoba membuatnya untuk tetap bergerak dan berlari

Lucu aja sih melihat dia yang biasanya bersemangat, hari ini semangatnya cuma bertahan di dalam hitungan menit hahaha malah jadinya dia nyaris gw tarik-tarik untuk lari. Akhirnya sekitar jam 4, gw selesai dengan lari pagi dan dengan segera masuk kembali ke dalam rumah. Gw beri Piyo minum dan akhirnya gw masuk ke dalam olah raga lanjutan. Gw putuskan untuk sit up dan jump pull up. Setelah itu gw keringkan badan dan berganti pakaian hehehe selesai dan langsung masuk ke dalam kamar. Setelah itu sempatkan diri untuk drafting me time. Mencoba untuk membuat beberapa elaborasi real entri tapi enggak selesai.

Karena pagi ini gw harus datang ke kampus lebih pagi dari biasanya. Walau kelasnya dimulai jam 10, gw harus datang dan sampai di kampus sekitar jam 8. Maka dari itu gw langsung putuskan untuk menyudahi drafting dan mencoba untuk lakukan kegiatan lanjutan pada pagi hari ini. Gw langsung keluar dari kamar dan masuk je dalam kamar mandi untuk gebyar gebyur pada pagi hari ini. Gebyar gebyur selama kurang lebih 15 menit dan selesai. Segera gw masuk ke dalam kamar lagi untuk berganti pakaian. Setelah itu lakukan persiapan untuk kuliah. Mulai dari siapkan buku, sampai dengan cukur jenggot dan kumis hehehe :p

Selesai dengan semua persiapan, gw langsung bersiap untuk cabut ke kampus. Siapkan motut, panaskan mesin motut dan sambil menunggu mesinnya panas... Gw sempatkan diri untuk doa pagi. Gw hening sejenak dan akhirnya mulai berdoa. Mengucap syukur atas hari baru yang boleh gw terima pada hari ini dan juga enggak lupa make a wish untuk Virgine, berharap agar harinya di Busan (Korea Selatan) sana tetap penuh dengan kebaikan dan menyenangkan hehehe selesai dengan doa, gw pamit sama bokap dan nyokap. Enggak lama berselang, gw langsung keluarkan motut dari rumah dan akhirnya langsung tancap gas motut menuju ke kampus.

Berjalan selama kurang lebih 20 menit dan akhirnya sampai di kampus. Tapi sebelum itu gw sempatkan diri untuk masuk ke dalam SPBU. Gw lakukan pengisian bahan bakar motut. Baru setelah itu lanjut jalan ke kampus hehehe sampai di kampus langsung masuk ke dalam parkiran dan dengan segera parkirkan motut di sana. Enggak mau mengulang kecerobohan seperti kemarin. Hari ini gw pastikan motut terkunci dan kuncinya gw bawa serta hahaha cukup sekali saja gw meninggalkan kunci motut di motut hahahaha sumpah itu sungguh di luar nalar akal sehat. Kalau enggak lagi skip yaa apa lagi coba? Hahaha :p setelah yakin enggak ada yang tertinggal....

Gw langsung masuk ke dalam bangunan utama kuliah, gw langsung menuju ke hall C, karena untuk lakukan kerja kelompok pada pagi hari ini, gw sama sekali enggak tahu harus menunggu dimana. Karena gw enggak dapat informasi mau kerja sama dimana hahaha jadinya gw langsung duduk di bangku dekat lift di hall C, dan akhirnya sambil menunggu gw sempatkan diri untuk me time. Selama kurang lebih 30 menit. Gw enggak peduli dengan sekitar, karena gw sudah masuk ke dalam me time. Sampai akhirnya gw selesai dengan me time, saat ada sms masuk dari seorang teman kelompok yang memberi tahu bahwa kerja kelompok pada pagi hari ini akan dilakukan di C4. Di depan sekre. Seorang teman yang memberi tahu gw itu tidak lain dan tidak bukan adalah Riri.

Maka dari itu, dengan segera gw masuk ke dalam lift, gw pause me time yang sedang berjalan. Dengan segera gw menuju ke C4, keluar dari lift, gw langsung masuk ke dalam kerja kelompok bersama. Setelah itu kami bekerja secara bersama dengan tugas utama, membedah 5 buah kasus menggunakan sebuah pendekatan dalam belajar. Selama kurang lebih 2 jam kami bekerja kelompok, walau konteksnya kerja kelompok... Tetap saja bercanda antar anggota itu terjadi. Jadi enggak secara penuh bekerja secara serius dan akhirnya enggak terasa waktu selama dua jam berlalu dengan cepat dan gw akui kerja kelompok pagi ini menyenangkan dan akhirnya menjadi energizer tersendiri buat gw pada pagi ini hehehe

Waktu untuk kerja tugas dibatasi, karena kebanyakan anggota kelompok pada jam 10 pagi ini harus mengikuti kelas. Kebetulan mereka yang ada kelas itu yaa sekelas sama gw. Jadi jam 10 kurang gw selesai dengan tugas, dan dengan segera gw bersama beberapa dua teman yang lain, Uchov dan Grashe bergegas untuk turun ke C1 dan masuk ke dalam BKS 2 untuk dengan segera masuk ke dalam kelas dan dengan segera memulai kelas dan akhirnya menunggu selama beberapa menit dan akhirnya kelas pun dimulai hehehe hari ini kelas kontes.

Kembali pada agenda utama dalam kelas yaitu presentasi dan enggak pakai lama kami langsung masuk ke dalam penampilan presentasi kelompok. Anehnya saat kelompok gw sama sekali enggak ada yang mau bertanya. Jadinya hanya kelompok dan dosen yang memperdebatkan konten presentasi kelompok kami dan akhirnya kami secara keseluruhan diminta untuk lanjut ke dalam bab 2 dan akhirnya enggak lama berselang, kami selesai dengan kelas kontes. Sudah hanya itu yang terjadi di dalam kelas hari ini presentasi semua kelompok hehehe

Setelah itu kelas pun selesai. Dengan segera gw keluar dari kelas. Maunya langsung pulang. Tapi gw ingat kalau ini sudah ganti bulan jadinya gw sempatkan diri untuk mampir ke ATM centre. Gw sempatkan diri untuk membeli dan transfer pulsa untuk Virgine hehehehe biasa rutinitas bulanan cinta LDR hahahaha :p gw beli pulsa via ATM dan langsung gw kirim langsung ke nomornya Virgine hehehe setelah itu gw langsung bergegas berjalan menuju ke parkiran motut. Tapi enggak lupa untuk mengambil jatah jualan gw terkait dengan upaya pencarian dana psychomeet 4. Membayar 2 bungkus Mc.D hehehe

Harusnya gw jual lagi. Tapi pada akhirnya enggak gw jual. Gw punya rencana untuk mengkonsumsinya sendiri hehehe dan akhirnya gw langsung masuk ke dalam parkiran. Gw masuk dan dengan segera langsung masuk dan keluarkan motut dan mulai perjalanan pulang. Tapi saatnya hendak ingin pulang, gw dapati ada telpon masuk. Gw angkat dan ternyata itu bokap. Dia minta supaya gw jemput dia ke bank. Katanya sih habis transfer jatah bulanan gw hehehe

Yaa sudah, akhirnya gw langsung masuk ke dalam perjalanan menuju bank yang dimaksud. Kebetulan bank-nya dekat dengan rumah dan akhirnya gw menempuh rute yang enggak berbeda dengan rute pulang hehe karena rutenya sama jadi yaa sama aja hehehe dengan segera sampai ke bank. Menunggu sejenak hingga akhirnya ketemu bokap. Segera setelah itu langsung transfer di bank yang berbeda. Dekat juga dengan bank yang sekarang hehehe selesai dengan urusan transfer mentransfer, akhirnya gw sama bokap bergegas untuk pulang ke rumah hehehehe

Puji Tuhan banget, untuk hari ini kelas kedua dalam rutinitas kuliah di semester ini ditiadakan. Kebetulan dosen yang mengajar berhalangan untuk hadir. Jadinya kelas ditiadakan dan gw bisa pulang cepat hehehe jarang-jarang bisa pulang siang kalau sedang masuk masa aktif kuliah hehehe segera bisa sampai di rumah dan dengan segera langsung masuk dan berganti identitas dari seorang mahasiswa menjadi seorang anak rumahan hahahaha :p

Parkirkan motut di ruang depan dan akhirnya gw langsung masuk ke dalam kamar. Melepas semua atribut kuliah dan dengan segera berganti pakaian. Rebahkan diri di atas ranjang dan dengan segera gw habiskan sisa waktu gw dengan stay di dalam kamar. Dengan aneka kegiatan. Mulai dari nonton tv, makan Mc.D, twitteran, sampai dengan chat sama beberapa teman. Juga chat dengan dek Hana. Hanya saja tidak se-intens pada saat sedang punya masalah hahaha lagi pula gw juga agak bingung mau ngomong apa hehehe tapi pada akhirnya gw hanya chat dengan dek Hana sampai hari berganti menjadi sore hehehe enggak lama sih. Tapi yaa lumayan juga sih ada yang menemani di kala sedang ada di dalam agenda doing nothing hahahaha :p

Saat hari sudah beranjak menjadi sore, gw menjadi enggak tahu lagi harus ngapain. Perlahan-lahan gw akhirnya merasa bosan. Mengingat kalau besok gw juga akan berangkat pagi ke Cimacan, jadinya yaa males juga untuk lakukan banyak kegiatan lain. Akhirnya sekitar jam setengah 8 gw putuskan untuk menutup hari. Walau pun gw merasa ngantuk. Gw paksakan untuk tidur. Tapi tetap enggak lupa di dalam hati untuk ucap selamat malam untuk Virgine sebelum tidur. Baru setelah itu gw pun berusaha tidur dan enggak lama berselang gw pun akhirnya tidur hehehe cukup sekian untuk hari ini ehehehe :p

Hehehe hari ini sebenarnya enggak membosankan. Hanya saja perlu gw akui. Kegiatan yang tidak beragam di penghujung hari hehe tepatnya di setengah hari terakhir. Jadinya yaa enggak bisa rasakan apa pun selain bosan dan kangen hehe (kalau yang satu ini setiap kali juga gw rasakan yaa hehehe :p) terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya. Untuk setengah hari yang penuh dengan kegiatan. Untuk niat jogging yang terlaksana. Untuk jatah bulanan yang masuk hehehe terima kasih juga untuk semua orang, teman-teman, dan sahabat yang hadir pada hari ini. Dek Hana juga sama walau cuma sekilas yaa hehehe lagi enggak punya bahan cerita soalnya hehe :p

Dan untuk ayang Virgine... Terima kasih karena hari ini pun aku masih tetap inget sama kamu. Terima kasih karena sepertinya semua rutinitas aku tentang kamu sudah secara rapi terprogram secara otomatis di dalam diri ini. Jadi yaa hanya ada kemungkinan yang kecil untuk lupa hehehe karena buat aku kamu berharga hehehe :) aku enggak tahu gimana hari ini kamu di sana. Tapi yang pasti aku harap semoga kamu tetap dalam lindungan dan naungan Yang Kuasa Mahacinta (aduuuh kenapa jadi formal banget gini yaa? Hahaha :p) semoga hari kamu di sana baik dan menyenangkan yaa hehehe ayang baik-baik yaa di sana, jangan nakal, jangan malas, jaga diri, jaga kesehatan, rajin belajar dan jangan lupakan doa yaa hehehe hari ini tetap masih sama dengan hari-hari kemarin. Masih tetap sayang kamu. Tetap kangen juga sama kamu, karena sampai hari ini kita kan belum bertemu lagi hehe jelas dan mutlak hukumnya kalau akhirnya aku rindu sama kamu hehehe terima kasih untuk segala bentuk cinta pada hari ini. Over all, hari ini baik. Semoga (jika ada) hari esok... Lebih baik yaa hehehe take care ayaaaang tetap bahagia, tetap ceria yaa kamu di sana hehehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar