Powered By Blogger

Sabtu, 17 September 2011

Jumat, 2 september 2011: gak on time nih... Tua di jalan kan! Aarrghhhh (>.<)

Hari ini gw bangun pagi. Karena sesuai dengan perjanjian sebelumnya, gw memang harus bangun pagi. Tapi enggak sepagi kalau gw jogging. Hehehe mengingat sudah dua hari enggak jogging dan membuat Piyo merana... Maka pada pagi ini gw... Juga enggak jogging lagi hahaha dan akhirnya gw bangun lebih siang hehehe tapi enggak tergolong siang untuk orang kebanyakkan hehehehe... Jam setengah 6 pagi gw bangun dan enggak pakai lama, gw langsung ucapkan selamat pagi ke dek Hana via whatsapp. Walau gw tahu dia belum bangun; karena dia kan kalong'ers hahahaha *kalau dia enggak cerita juga gw enggak akan tahu sih hehe* :p

Setelah itu, gw sempatkan diri untuk drafting. Di luar kamar terdengar Piyo yang tampak meraung karena enggak gw ajak jogging. Maaf yaa Piyo, gw punya kegiatan yang lebih penting. Mungkin nanti kita akan jogging lagi. Tunggu aja saat nanti yaa hehehe sambil drafting, gw sambil mengingat Virgine. Enggak tahu kenapa. Sebabnya juga enggak jelas dan pada akhirnya pagi ini gw sempatkan diri untuk make a wish berharap semoga Virgine di sana kembali mendapatkan hari yang baik dan menyenangkan.

Setelah itu gw bangun dari ranjang dan memulai persiapan untuk advance. Mulai dengan mengecek semua pakaian yang ada dan akhirnya gw masuk ke dalam persiapan akhir sebelum cabut yaitu mandi. Dengan segera bergegas keluar dari kamar dan masuk ke dalam kamar mandi. gebyar gebyur selama kurang lebih 15 menit dan secara hati-hati gw memandikan bagian pantat mengingat wasir yang gw derita hahaha damn! Dan setelah selesai gw kembali ke dalam kamar untuk berganti pakaian. Melakukan finishing persiapan diri. Termasuk juga cukur jenggot dan kumis.

Setelah semua persiapan diri selesai, gw langsung keluar dari kamar. Gw ambil kunci mobil dan sebelum keluar dari rumah, gw sempatkan diri untuk pamit sama bokap dan nyokap. Bokap juga sempat kasih gw uang saku. Setelah itu gw sempatkan diri berdoa. Memohon untuk keselamatan perjalanan. Tapi enggak tahu kenapa, lagi-lagi gw selipkan doa untuk Virgine. Terlantun begitu saja. Tanpa ada sebab yang pasti. Setelah itu gw pun keluar dari rumah dan mulai masuk ke dalam mobil. Menyalakan mesin mobil, menunggunya panas dan dengan segera gw berangkat dengan iringan lambaian tangan nyokap hahaha kayak gw mau pergi jauh aja yaa. Tapi gw senang karena sampai dengan saat ini nyokap masih ada di keseharian gw.

Dengan segera gw jalankan mobil ke jalan. Menuju perhentian pertama yaitu rumah Mamat yang terletak enggak begitu jauh dari rumah gw. Janji berangkat dari Jakarta jam 8. Tapi pada kenyataannya, sesampainya gw di sana, gw malah menunggu selama beberapa jam sampai bosan. Karena ada yang kesiangan dan lupa untuk bangun. Jadinya dan beberapa teman menunggu. Untuk orang lain, gw enggak bisa sabar menunggu. Sampai dengan saat ini yang masih bisa sabar gw tunggu adalah Virgine. Enggak ada lagi yang lain. Jujur gw bosan menunggu pagi ini. Maka dari itu gw coba chat sama dek Hana. Beruntung dia juga bisa diajak ngobrol. Jadinya gw ada yang menemani. Enggak lantas sendiri dan bosan.

Janji jam 8. Jadinya jam 10 baru bisa jalan ke perhentian berikutnya yaitu Mc.D plasa central. Di dekat kampus. Karena di sana teman-teman yang lain sudah menunggu. Gw jalankan mobil dengan agak cepat. Sampai di Mc.D. Gw pikir langsung jalan ke Cimacan. Tapi kenyataannya kami masih harus menunggu satu orang lagi. Gw enggak tahu apa yang orang-orang ini pikirkan soal berharganya sedetik waktu yang ada. Akhirnya sambil menunggu... Gw dan beberapa teman menyempatkan diri untuk mampir di mini market. Membeli rokok dan berbincang. Gw sama seorang senior berbincang soal wasir. Kebetulan sekali dia mantan penderita. Ternyata wasir bisa sembuh hahaha puji Tuhan. Alhamdulillah yaa hahaha :p

Segera setelah seorang teman itu datang kami semua cabut ke cimacan. Tapi sebelum cabut, gw sempat beli breakfast menu dulu. Gw bawa buat bekal perjalanan. Baru setelah itu dua mobil. Belasan SS memulai perjalanan ke wisma YPB di Cimacan. Sebelum masuk toll gw sempatkan diri untuk isi bensin. Padahak tadi saat berangkat gw sudah sempat isi. Tapi takut enggak cukup jadinya yaa sudah dari pada nanti bermasalah di jalan, lebih baik antisipasi segalanya dari awal. Gw mengisi bensin dan dengan segera seleasai. Masuk ke dalam toll dan memulai perjalanan penuh kecepatan menuju ke wisma YPB hehehehe

Jalan. Semua berada di dalam kendali. Semua jalur lancar. Sangat lancar sampai akhirnya kami dapati kemacetan yang bisa gw katakan enggak masuk akal. Begitu keluar dari toll Ciawi. Saat ingin masuk ke puncak. Itu sungguh di luar akal sehat. Maju hanya beberapa centimeter. Jujur hal itu membuat gw kesal. Enggak cuma gw. Tapi beberapa teman juga sama. Yang numpang sama gw aja sampai turun dan sempatkan diri untuk ngaso di rerumputan pinggir toll hahaha sumpah! Macetnya enggak masuk akal. Mereka merokok, dan gw juga lakukan hal yang sama tapi tetap dengan mengemudikan mobil hahahaha tahu begini gw enggak akan bawa mobil. Beneran deh. Enggak akan mau gw hahahaha bisa sih jalan di kala macet. Udah terlatih. Tapi tetap saja, macetnya menyebalkan sangat. Enggak masuk akal. Sangat tidak logis dan semua ini terjadi hanya karena satu hal: di ujung gapura selamat datang di Gadok mengalami penyempitan lajur.

Sumpah tapi bukan cuma di sana saja yang macet. Saat hendak naik pun sama sekali enggak bergerak. Bergerak sedikit sedikit dan akhirnya selama kurang lebih 7 jam waktu habis di perjalanan. Bukan dari Jakarta Cimacan. Tapi dari Ciawi Cimacan hahaha yang biasanya enggak sampai jam bisa dicapai dengan mobil hahaha ampun deh! Gw sama sekali enggak habis pikir. Berasa jadi supir lintas kota aja nih gw. Sangat macet dan ahhh bikin otak mumet. Mana saat macet gw sempat-sempatnya inget Virgine lagi. Untuk enggak lantas bete. Kalau bete enggak tahu deh... Bisa gw tabrak-tabrakin kali tuh mobil-mobil di depan gw hahaha lebay abisss hahaha biasa wkwkwkwk sampai di wsima langsung bongkar muat barang, sementara gw sweeping mobil. Kali aja ada barang yang ketinggalan hehehe

Selama perjalanan 7 jam itu yang menemani gw bukan hanya teman-teman satu mobil. Dek Hana juga menemani via chat whatsapp. Maka dari itu gw bisa lebih enjoy dengan macet siang sampai dengan sore menjelang malam hari ini hahaha yang bikin gw geli adalah dek Hana enggak percaya kalau gw yang nyetir hahaha dia malah bilang supaya gw santai aja. Karena dia mengira gw jadi penumpang hahahaha begitu sampai di wisma, gw sama dek Hana iseng lakukan komparasi kegiatan. Dalam kurun waktu yang sama, dia sudah lakukan banyak hal. Nonton film di Central Park dan lakukan berbagai macam hal yang lain. Sementara gw? Hahaha cuma macet aja di jalan. Hari ini gw berasa tua di jalan hahahaha sial sungguh! Gw sama sekali enggak sangka perjalanan advance hari ini akan membuat gw tua di jalan macam ini. Segera setelah pakrir kami langsung masuk ke dalam rumah SS dan mulai menaruh barang bawaan kami di tempat yang sekiranya kosong dan bisa diletakkan barang-barang tambahan yang kami bawa hehehehe hw tua di Jalan. Tapi dek Hana sudah melanglang buana kemana-mana.

Setelah semua barang bawaan masuk ke dalam rumah. Kami semua bergegas keluar rumah danm berjalan kaki menuju ke atas. Untuk mencari makan malam. Berjalan bersama dan akhirnya kami sampai di dalam sebuah warung nasi rames, dan di warung ini kami pun mulai santap malam. Mekanismenya agak aneh. Kami diperbolehkan ambil semaunya. Ambil sendiri dan setelah itu makan baru bayar. Macam makan prasmanan gitu tapi pada akhirnya gw enggak makan macem-macem. Karena gw ingat wasir yang gw derita. Harus jaga makan agar apa yang dibuang nanti tidak membuat luka wasir yang ada hehehehe gw makan, tempe, perkedel dan sayur bening jamur. Dengan menu teh manis anget hehehehe kami semua makan dan setekah makan kami cabut dan kembali menuju ke wisma YPB.

Sampai dan dengan segera kami mulai membereskan rumah yang tampak seperti kapal pecah. Dengan pembagian tugas yang Mamat atur, gw mendapat bagian untuk finishing yaitu menyapu dan mengepel. Sementara teman yang lain ada yang memindahkan barang yang tidak diperlukan ke gudang. Dan juga ada yang lakukan inventaris terhadap barang-barang yang ada. Gw kerja terakhir. Tapi bukan berarti gw menganggur. Gw masih bisa bantu teman yang lain. Gw lakukan pembuatan pola pemotongan papan dan juga pemotongan papan, guna pembuatan papan nilai. Sebanyak 40 buah. Ternyata enggak segampang kelihatannya hahaha barulah setelah semua rumah beres, tiba giliran bagi gw untuk bersih-bersih. Seorang teman menyapu. Sementara gw dapat bagian mengepel. Entah kenapa, gw jadi ingat momen dimana gw dan Virgine bersih sempat lakukan bersih-bersih rumah bersama. Niatnya mau ngapel malah bersih-bersih hehehehe :p

Memang dasar cinta yaa, penuh tanda tanya. Tapi itu yang pada akhirnya membuat gw semangat untuk ngepel pada malam ini. Padahal sudah nyetri full satu perjalanan selama 7 jam. Tapi karena ingat Virgine jadi semangat lagi. Tapi sedih juga yaa campur-campur gitu deh hehehe setelah selesai dengan ngepel, gw langsung tata kasur. Setelah itu bersiap tidur. Tapi sebelum benar-benar merasa ngantuk... Gw sempatkan diri untuk kembali berbincang sama dek Hana. Sampai akhirnya gw mulai merasa ngantuk dan enggak pakai lama gw langsung sudahi perbincangan dengan dek Hana. Ucapkan selamat malam. Bersiap tidur. Tapi sebelim benar-benar tertidur gw sempatkan di dalam hati untuk ucapkan selamat malam sama Virgine. Baru setelah itu sekitar jam setengah 11 gw tertidur hehehehe udah capek banget juga jadi yaa enggak pakai banyak ba bi bu lagi langsung tidur hehehe :p

Hahahaha hari ini memang sesuatu banget yaah hahaha berasa jadi supir travel sangat gw hahaha pengalaman pertama buat gw berkendara selama 7 jam lamanya. Senang sih. Karena terbukti kalau gw bisa. Sebal, karena itu macet. Cuma Ciawi-Cimacan saja sampai 7 jam hahaha tapi untung masih bisa kerja juga dengan efektif hehehe terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya. Untuk gw yang masih tetap bisa hargai waktu. Untuk semangat untuk setia dalam macet walau harus stuck selama 7 jam. Yaa bisa jadi simulasi sederhana buat panantian cinta juga kali yaa hehehe buat sisa waktu setelah sampai di wisma yang bisa dimanfaatkan dengan baik. Terima kasih juga untuk semua orang, teman-teman, dan sahabat yang hadir pada hari ini. Bagi gw kalian itu sesuatu banget deh hahaha alhamdulillah yaa wkwkwk terutama buat dek Hana yang sudah menemani gw untuk lalui hari walau enggak intens at least lu ada di saat gw membutuhkan teman untuk usir bosan dan kesendirian hehehe semoga bisa terus seperti ini yaa hehe :)

Dan untuk Virgine, cuma mau bilang satu hal aja sih untuk hari ini. Terima kasih untuk random moment yang aku rasakan pada hari ini. Terima kasih karen sampai dengan saat ini walau kadang random moment itu membuat sedih. Tapi enggak jarang juga random moment itu membuat semangat hehehe hari ini aku tua di jalan. Andai aku macet ini sama kamu. Satu hari pun aku mau hehehe yaah beginilah adanya hari ini. Bagaiaman dengan kamu? Semoga tetap menyenangkan dan penuh dengan kebaikkan yaa hehehe sayang kamu yaaang! :* kangen juga. Tapi yaa sudah di tabung dulu kangennya hari ini. ayang Virgine baik-baik yaa di sana, jangan nakal, jangan malas, jaga diri, jaga kesehatan, rajin belajar, jangan lupakan doa yaaa hehehe secara keseluruhan hari ini baik. Semoga jika Tuhan berkenan berikan hari esok, hari esok lebih baik yaa hehehe tetap bahagia, tetap ceria yaa kamu di sana :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar