Powered By Blogger

Rabu, 21 September 2011

Senin, 19 September 2011: IST sekseeeh hahaha uhuk uhuk yang menyebalkan

Hari ini gw merasa dapatkan alur hari yang rapi deh hahaha dimulai dari bangun pagi yang bisa dikatakan sangat pagi. Dimana biasanya cue untuk gw bangun sepagi ini adalah untuk jogging. Tapi karena sedang tidak enak badan jadinya yaa gw bangun dan kemudian me time. Hehehe iyaa, alarm jogging yang gw setel untuk berbunyi pada pukul tiga pagi kurang, hari ini berbunyi karena lupa gw matikan hehehe suaranya begitu annoying sehingga enggak bisa disangkal lagi, gw pasti bangun dan tahu sendiri kalau sudah bangun enggak akan bisa tidur lagi. Susah kalau enggak ada yang meniduri (lho?) hahaha :p

Ditambah lagi begitu bangun yang secara otomatis terlintas dan terpikirkan di dalam kepala ini adalah Virgine. Siapa yang kuasa untuk kembali terlelap di kala hati sedang berusaha mencari sosok yang dicinta. Gw bisa apa? Virgine juga lagi enggak ada di sini. Yaa sudah untuk mereduksi feeling rindu ini, gw putuskan untuk me time. Mengingat entri me time yang ingin gw abadikan ini bagus punya jadi gw juga semangat membuatnya hehehe jarang-jarang ada entri yang begitu penuh dengan cinta nyata macam entri yang hendak gw buat pada pagi hari ini. Lagi pula gw juga sudah terlanjur bangun. Gw rasa enggak akan berguna kalau gw hanya kembali tidur dan membuang waktu dan kondisi yang begitu kondusif untuk me time ini dengan percuma hehehe

Me time di pagi buta itu memang fresh. Gw merasakan sebuah niat yang luar biasa untuk fokus terhadap satu aktivitas ini. Fokus yang selama ini suka terpecah kalau gw lakukan pada saat siang atau sore, atau di sela-sela kegiatan kuliah. Pagi ini itu mak cesshh pleng gitu deh rasanya. Tangan bergerak dengan sendirinya, merangkai kata demi kata. Membuat sebuah entri perjalanan hidup gw. Ajaib deh sensasinya hehe beruntung sekali gw manjadikan me time ini sebagai sebuah rutinitas yang bukan lagi sebuah beban. Melainkan apresiasi tertinggi gw terhadap anugerah kehidupan yang Tuhan berikan dengan segala macam warna dan rasanya hehehe semuanya gw terima sebagai satu paket. Hidup yang kompleks hehehe dan akhirnya begitu bangun, gw hanya sejenak ingat ayang. Sadar kalau gw rindu. Setelah itu gw pun mulai me time. Yaa kira-kira berselang 10 menit setelah merindu dan unyu unyu sendirian di kamar, gw pun mulai me time hehehe

Tapi di saat me time gw suka unyu unyu sendiri sih. Apa lagi saat membahas tentang ayang Virgine atau apa pun yang gw ketik terkait dengan Virgine. Langsung senyam senyum sendiri. Enggak jelas deh pokoknya hahaha namanya juga cinta. Kapan sih cinta itu pernah jelas? Kalau cinta itu jelas, pastinya enggak akan menarik lagi untuk dijalani. Justru karena cinta itu enggak jelas. Maka cinta itu manarik untuk dijajaki dan ditaklukan. Karena tiap cinta pastinya punya tantangan yang berbeda hehehe untungnya gw sendirian di dalam kamar. Kalau enggak pasti bakal diakatain gila karena senyam senyum sendiri cuma karena kerak ketik keypad qwerty smartphone hehehehe dan sudah deh tuh kayak udah punya dunia sendiri. Hanya terus saja mengetik dan tidak tahu menahu dengan keadaan sekitar. Lagi pula kamar gw juga gelap. Yaa enggak penting juga untuk tahu keadaan sekitar. Paling juga yang ada di sana penunggu kamar hahaha :p

Jadilah gw me time. Dari jam 3 pagi. Enggak tepat pada jam 3 pagi sih. Lewat dikit heheh terus ketak ketik dan enggak terasa waktu pada pagi dini hari ini berlalu dengan cepat. Saat gw sampai kepada poin elaborasi moment yang hampir sampai di penghujung hari, gw sempatkan untuk break untuk mengecek status waktu pada saat ini. Gw pause sejenak, gw lihat display jam di layar Hp gw. Gw dapati angka 05.38 di layar Hp hahahahaha sungguh sama sekali enggak terasa, gw hanya ketak ketik dan wusssh sepertinya waktu berlalu dengan sangat cepat. Hehehe bisa gw bilang untuk saat ini, gw sudah menemukan mesin waktu untuk gw sendiri, untuk membuat waktu berlalu dengan lebih cepat hehehe. Mesin waktu ala gw: Jika ingin mempercepat waktu yang ada lakukanlah satu dari dua hal berikut ini... Silakan pilih... Anda mau tidur atau mau me time macam gw ini? Hahaha

Tapi sayangnya enggak semua orang aware dengan betapa berharganya hidup yang mereka miliki. Mereka lewatkan hari demi hari mereka dengan begitu saja. Puji Tuhan karena ada Virgine (ihihihi karena dia lagi deeeh, pasti semua yang baik di dalam diri gw terjadi enggak pernah lepas dari kehadiran sosok yang lebih dari indah ini hehehe), gw bisa menghargai semua hari yang Tuhan berikan ke gw. Setiap moment peristiwa yang pastinya enggak akan pernah bisa terulang lagi secara 100% sama. Enggak ada yang gw biarkan berlalu begitu saja. Apa lagi kini (sejak tahun 2008) Virgine hadir dan mengisi hari gw. Begitu penuh dengan moment dan rasa yang isitimewa baik dengan atau tanpa kehadiran dia seperti saat ini. Gw tetap bisa katakan kalau hari yang gw alami itu istimewa adanya. Random moment yang membuat gw bisa selalu memikirkan dia. Dimana pun dan kapan pun gw berada hehehe iyaa itulah cinta enggak pernah jelas dan randomnya pasti mutlak hehehe *based on experience* :p

Akhirnya pada pagi ini sekitar jam setengah 6 lewat, gw selesai dengan elaborasi pengalaman di dalam me time hanya saja belum selesai 100%. Karen masih ada elaborasi summary dan ucapan terima kasih yang belum gw buat. Tapi gw yang kayak udah capek gitu lho tangannya dan ingin lakukan hal yang lain terlebih dahulu. Jadinya yaa sudah, me time pada pagi hari ini gw pause dulu dan akan gw lanjutkan di waktu luang yang akan hadir pada sela-sela aktivitas hari ini hehehe akhirnya gw pause dan untuk sementara gw selesai dengan me time. Gw keluar dari kamar dan sempatkan diri untuk morning sick hehehe (baca: boker) karena perutnya terasa agak enggak enak. Jadinya yaa setor dulu pagi ini hehehehe :p

Morning sick selama kurang lebih 10 menit dan akhirnya gw selesai. Dengan segera gw langsung menuju ke ruang tengah untuk kemudian menyalakan komputer. Gw ingat ada beberapa pekerjaan yang gw kerjakan di komputer, namun datanya belum gw pindahkan ke dalam flash disk. Sedangkan hari ini kemungkinan besar data itu akan digunakan pada kegiatan perkuliahan. Jadinya gw manfaatkan waktu yang ada pada pagi hari ini untuk copy data. Setelah gw copy data, gw merasa kayak ada yang harus gw lakukan lagi dengan komputer ini. Lantas gw ingat kalau gw ingin cek e-mail dan facebook. Untuk apa? Yang pertama untuk mengetahui kabar dan perkembangan Virgine yang kini jauh di sana. Yang kedua adalah untuk urusan kuliah. Kali-kali saja ada e-mail penting yang masuk terkait dengan perkuliahan. Maka dengan segera gw langsung membuka e-mail dan facebook dari komputer. Di facebook gw enggak dapat recent update yang penting terkait dengan Virgine. Tapi di e-mail gw dapati ramalan cuaca Busan untuk hari ini. Cuaca hari ini cerah hehehe semoga dengan cuaca yang baik, hari dan mood Virgine pun ikut baik yaa! Amiin! Hehe

Segera setelah itu, gw off. Karena apa yang ingin gw lakukan di dalam dunia maya sudah terlaksana. Dan oh iyaa di facebook gw mendapati seorang teman me-like status gw yang intinya menyatakan rindu sama Virgine hahaha rasanya seperti didukung untuk tetap setia yaa hehehe *persepsi seorang Ignas yang sedang dimabuk asmara. Selalu dimabuk asmara* ehehehe :p setelah off, gw pun kembali masuk ke dalam kamar. Melihat display jam di latar Hp... Menunjukkan pukul 7 lewat. Menandakan kalau pada pagi hari ini gw masih punya waktu luang untuk nikmati pagi hari yang indah ini hehehe maka jadilah pada pagi ini gw sempatkan diri untuk energizer. Peroleh semangat untuk jalani hari ini dengan menonton kartun pagi hehehe mulai dari Spongebob sampai dengan Naruto. Semua kartun itu menjadi sebuah energi positif untuk gw bisa jalani hari ini dengan penuh semangat. Sekali pun gw tahu semangat yang ada pasti bisa saja tumbang oleh banyak hal. Tapi paling tidak bisa memulai hari dengan semangat itu udah jadi nilai plus buat gw hehehehe :)

Sampai kurang lebih jam 8 lewat gw mager di depan tv. Setelah itu sudahi semua aktivitas energizer pagi di depan tv dengan kartun pagi. Gw keluar dari kamar tidur dan pindah lokasi ke dalam kamar mandi. Tapi sebelum itu, untuk beberapa hari belakangan ini, gw selalu membawa cettel ke dalam kamar mandi. Karena gw harus mandi dengan air hangat untuk membuat suhu tubuh stabil. Karena masih sakit yaa, jadi mau gimana lagi? Enggak ada pilihan lagi selain menjadi agak sedikit repot dalam persiapan mandi. Enggak peduli mandi pagi atau sore. Pasti akan selalu bawa cattel (ceret). Setelah itu memadukan suhu antara air dingin dan panas. Memadukan sampai mendapat suhu yang pas. Baru setelah itu gw mulai gebyar gebyur.

Gebyar gebyur selama kurang lebih 15 menit, dan setelah selesai... Enggak lupa gw untuk keringkan badan. Setelah itu gw langsung berjalan kembali ke dalam kamar dengan balutan handuk hahaha seksi seksi gimana gitu yaa wkwkwk :p sesampainya di dalam kamar langsung berganti pakaian. Hari ini hari Senin. Sudah bisa ditebak pakaian macam apa yang akan gw kenakan untuk kuliah hari ini hahahah pakaian rapi ala orang kantoran. Pakaian yang selalu menjadi dresscode mati dalam setiap pertemuan dalam kuliah mettes. Agak risih sih, karena harus mengenakan pakaian yang lumayan ribet dan jujur agak ketat, karena gw sendiri enggak punya. Semua dresscode mettes yang selama ini gw pakai itu punya bokap hahahaha dapat turunan, karena bokap udah enggak kerja. Jadi yaa gw yang pakai hehehe

Yaa agak lama sih kalau untuk berganti pakaian dengan dresscode mettes. Karena harus mencoba memadu padankan warna dan motif dari satu set setel pakaian formal. Enggak cuma kemeja dan celana. Dasinya juga hahaha yang biasanya bikin ribet sih ya dasi. Tapi untung pagi ini dasinya kalem hahaha kalau minggu lalu tuh bener-bener bikin gw naik darah hahaha :p

Akhirnya setelah siap dengan pakaian ala mettes, gw pun melakukan persiapan yang lain. Seperti mempersiapkan isi tas pada hari ini. Menyiapkan sepatu pantovel yang akan dipakai, mencukur jenggot dan kumis, dan enggak lupa juga setelah itu keluar dari kamar dan membawa serta kunci motut. Setelah itu gw keluarkan motut ke teras dan menyalakan mesinnya. Menunggunya panas dengan sendirinya; dan saat menunggu ini gw manfaatkan untuk kembali masuk ke dalam rumah, sempatkan diri untuk berdoa pagi. Ucapkan syukur atas hari baru yang gw terima. Setelah itu enggak lupa berdoa untuk Virgine. Semoga hari dan dirinya baik di sana hehehe plus untuk pagi hari ini, karena gw tahu bagaimana keadaan terbaru Virgine, gw juga memohon supaya Virgine jangan sakit. Karena kabar terakhir yang gw tahu yaa Virgine sudah ada di dalam gejala akan jatuh sakit. Duhhh jangan sampai yaa :(

Selesai berdoa, gw pun pamit sam nyokap dan enggak pakai lama langsung keluar dengan perlengkapan berkendara lengkap. Keluarkan motut dari teras dan enggak pakai lama langsung tancap gas memulai perjalan ke kampus pada pagi hari ini. Sekitar jam setengah 9 pada pagi hari ini gw cabut ke kampus. Beruntung perjalanan hari ini enggak padat-padat amat. Tetap padat, hanya saja enggak sampai membuat gw tarik urat (baca: marah dan stress) Jadinya bisa dengan segera sampai di kampus. Hehe puji Tuhan dengan selamat. Dengan segera langsung masuk ke dalam parkiran motor. Tebus karcis parkir terlebih dahulu. Setelah itu gw masuk dan mulai mencari tempat parkir yang kosong untuk bisa segera parkirkan motut. Parkir dan dengan segera langsung mengunci semua yang bisa dikunci dari dan pada motut. Setelah itu gw pun langsung cabut keluar dari parkiran. Karena kegiatan gw sebelum kelas ini agak banyak hehehe gaya dikit biar keliatan sibuk hehehe :p

Sebelum masuk ke dalam kelas, gw sempatkan diri untuk masuk ke dalam warnet kampus. Karena printer di rumah gw rusak, gw belum membuat hard copy dari tugas laporan observasi praktek mettes yang minggu lalu gw ikuti. Jadinya yaa pagi ini print dulu. Enggak lama kok. Baru setelah itu gw jalan ke bagian pendaftaran untuk menukar KIM (Kartu Identitas Mahasiswa) lama dengan yang baru. Tapi tampaknya gw salah informasi. Permintaan gw belum bisa diproses. Karena memang belum waktunya. Jadi yaa sudah. Penonton kecewa saudara-saudara hahaha akhirnya gw dengan segera berjalan menuju ke gedung perkuliahan. Ke gedung BKS 2 untuk dengan segera masuk ke dalam kelas. Hehe agak ribet sih yaa jalan dengan pantovel itu. Jujur kakinya agak sakit hehe

Masuk ke dalam gedung BKS 2 dan dengan segera menuju ke kelas. Tapi saat mau masuk ke dalam kelas yang terkait. Apa mau dikata ternyata pintu kelas masih terkunci. Yaa sudah, mau enggak mau gw menunggu pintu kelas di buka dengan duduk di koridor depan kelas. Tadinya hanya duduk tanpa lakukan apa-apa. Tapi pada akhirnya, gw membuka tas dan dengan segera mengambil diktat mettes. Gw sempatkan diri untuk kembali membaca instruksi yang harus dipraktekkan ke depan pada pertemuan mettes hari ini. Membaca. Tapi kayak enggak ngerti gitu dengan apa yang gw baca. Karena jujur gw sama sekali enggak paham dengan apa yang ada di dalam diktat itu. Semua instruksi yang ada begitu menggantung. Sama sekali enggak tercantum secara penuh. Tidak sama dengan instruksi yang harus di hafal pada pertemuan pertama kuliah mettes. Tapi ya sudah, karena enggak ada kerjaan juga yaa gw tetap membaca. Mengerti atau enggak yaa lihat prakteknya nanti aja gimana hehehe :p

Terus menunggu pintu kelas dibuka dan membaca instruksi yang tertera pada diktat mettes. Sampai kira-kira pada pukul setengah 10. Petugas yang harus membuka kelas itu datang dan dengan segera membuka semua ruang kelas mettes. Tak terkecuali ruang kelas mettes gw. Terbuka dan dengan segera gw langsung masuk ke dalam kelas. Mengambil tempat duduk yang tidak berbeda jauh dengan posisi duduk pada pertemuan sebelum-sebelumnya. Duduk dan dengan segera menunggu kelas dimulai. Selang beberapa menit menunggu, dosen pengajar datang dan meminta bantuan gw untuk menjaga barang bawaannya. Setelah itu dia keluar. Gw kembali menunggu seorang diri. Hingga beberapa menit berselang setelah itu, satu persatu teman datang dan sekitar jam 10 lewat beberapa menit... Kelas mettes pada pagi hari ini pun dimulai. Dengan role play instruksi IST sebagai agenda utama perkuliahannya.

Harusnya maju satu persatu. Kurang lebih mekanisme role play-nya sama dengan mekanisme EPPS. Tapi sepertinya ada sesuatu hal yang membuat semua teman enggan untuk maju dan jadinya sempat tersendat selama beberapa saat karena enggak ada satu mahasiswa pun yang mau maju pada kedua kubu (satu kelas dibagi menjadi dua kubu sama rata dan maju berdua-berdua) akhirnya karena enggak ada yang maju, gw pun maju. Tapi seperti enggak yakin dengan kualitas penampilan gw saat ini. Karena kondisi fisik yang masih belum fit. Hal itu membuat suara gw menjadi seksi seketika hahaha (baca: enggak banget). Tapi ya sudah... Gw pikir enggak akan mulai kalau enggak ada yang maju lebih dulu. Jadinya gw mawakili kubu gw untuk maju pertama hahahaha gimana hasilnya? We'll see...

Gw maju dan dengan segera gw mengambil undian terkait dengan subtes mana yang harus gw role play kan. Setelah itu gw mencoba beradaptasi dengan semua instrumen tes yang ada. Beradaptasi dengan lembar jawab dan buku soal. Juga dengan instruksi yang harus gw bawakan. Membaca sekilas dan akhirnya gw yakin untuk membacakannya. Tapi... Saat mulut ini mulai terbuka dan mengucapkan kalimat instruksi... Gw merasa langsung kacau sendiri. Suara yang keluar sangat kacau dan tidak terdengar. Pandangan dari semua teman di kubu gw, membuat gw seperti ingin loncat dari jendela ruang kelas ke bawah hahaha gilaa sangat jauh dari kata lumayan apa lagi bagus. Sudah enggak banget deh pokoknya hahaha tapi gw mengakui kalau gw hari ini jelek. Gw katakan sebabnya kepada dosen. Hehe puji Tuhan dosen memaklumi. Segera setelah itu peran gw dalam kelas mettes hari ini pun selesai. Selebihnya gw hanya menjadi penonton bagi teman-teman lain yang belum maju untuk role play hehehehe

Banyak previlege yang gw dapat dengan maju pertama. Sudah dimaklumi karena sakit, deg-deg-annya enggak bertahan lama. Selain itu gw juga punya kuasa memberikan jebakan batman bagi teman-teman yang lain. Gw punya kuasa untuk memilih, menunjuk siapa yang harus maju berikutnya. Ada pun sifat kuasa ini mutlak. Barang siapa yang gw tunjuk. Mau enggak mau harus maju hahaha malu juga kan yaa udah mahasiswa tapi kalau sudah ditunjuk masih bilang enggak mau. Kesannya childish banget hehehe akhirnya gw tunjuk seorang teman bernama Ica. Setelah menunjuk... Selesai sudah peran gw dalam kelas mettes pagi hari ini. Gw malah punya banyak waktu gabut menjadi penonton. Sambil hehe yaa batuk-batuk, karena memang tampaknya batuk gw ini suka nyeleneh. Keluar begitu saja tanpa diminta; dan sumpah itu annoying sangat hahahaha :p

Menjadi penonton untuk waktu yang cukup lama. Karena sudah tampil pertama kali. Jadi yaa kadang hanya sibuk sendiri. Kadang juga sempat berbincang sana dosen soal yang enggak gw pahami tentang tes yang di-role play-kan pada hari ini. Hingga pada akhirnya sekitar jam 12 kami break. Biasanya gw enggak kemana-mana. Tapi karena gw harus minum obat. Harus ada asupan makanan yang masuk terlebih dahulu. Tadinya mau makan bakso di kantin. Tapi sampai di kantin gw dapati kalau kantin itu begitu penuh. Tumpah ruah dengan mahasiswa. Kalau mau nunggu sih bisa. Tapi sayangnya waktu untuk break dibatasi. Jadi mau enggak mau yaa gw harus cari alternatif lain untuk memperoleh asupan makanan sebagai cover atau layer dari kekerasan obat yang kelak akan gw konsumsi pada siang hari ini.

Jadinya gw pindah lokasi. Dari kantin ke toknek (toko aneka). Di sana gw membeli beberapa makanan ringan yang aman untuk tenggorokan. Gw beli kue basah dan roti coklat keju. Setelah itu gw kembali menuju ke koridor di depan ruang kelas. Tadinya gw pikir aman dong ya. Makanan yang gw beli ini bebas dari semua unsur perusak tenggorokkan. Tapi saat selesei makan, gw malah merasa lebih serak dari sebelumnya. Yaa sudah... Mau gimana lagi? Sudah terlanjur juga. Jadinya selesai makan roti gw pun minum obat. Setelah itu beranjak ke dalam kelas. Tapi saat ingin beranjak, sempat bercengkrama sama dek Hana. Tapi enggak lama. Bercanda soal intip-intipan rok hahaha enggak tahu juga, gw enggak jelas hehehe :p dan akhirnya gw kembali masuk ke dalam ruang kelas.

Berlanjutlah kelas mettes sesi kedua. Gw-nya masih tetap enggak ngapa-ngapain. Jadinya ya sama dengan sesi pertama tadi. gw hanya menyimak hahaha tapi bisa dikatakan kalau pada acara nyimak yang kedua ini, penyakit kelainan irama jantung gw kambuh. Awalnya gw merasa mengantuk. Tapi enggak tahunya gw kayak temporary death gitu lho. Gw enggak ingat apa yang terjadi selama beberapa menit yang lalu. Seingat gw, saat gw merasa ngantuk... Gw ingat yang tampil di depan adalah x. Tapi saat kini, entah kenapa sudah berganti menjadi Y. Seperti kehilangan beberapa menit moment hidup. Yaa memang seperti itulah dampak dari penyakit gw ini. Tapi puji Tuhan gw masih bisa lanjutkan hidup. Tapi gw enggak tahu apa itu benar karena adanya kelainan irama jantung atau bukan. Gw juga enggak peduli. Gw enggak mau ambil pusing hehehe yang penting hidup dengan maksimal dan baik :)

Setelah itu gw terus menyimak. Beberapa kali juga gw sempat berikan masukkan penampilan bagi teman-teman yang maju ke depan. Hingga akhirnya sekitar jam setengah dua sore hari ini kelas mettes pada hari ini pun selesai. Seperti biasa, kami diberikan tugas untuk kembali menghafal instruksi yang baru lagi untuk role play minggu depan. Setelah itu kelas mettes pada hari ini pin berakhir. Dengan segera gw keluar dari kelas. Menuju ke hall C, karena setelah mettes pastinya gw dan kelompok kontes gw akan kumpul bersama. Hanya saja pada acara ngumpul hari ini agak sedikit berbeda. Rencananya kelompok akan menginap di rumah salah seorang anggota. Tadinya gw katakan sepertinya bisa. Tapi sakit gw hari ini makin enggak nyantai gini. Jadinya sore ini gw harus beritahu kalau gw enggak bisa ikut menginap. Takut menularkan yang lain juga. Tapi tetap apa yang harus gw kerjakan akan gw kerjakan. Intinya cuma enggak bisa nginap aja.

Menunggu sebentar dan akhirnya gw bertemu dengan beberapa teman yang satu kelompok kontes dengan gw. Gw bicara, gw jelaskan keadaannya. Puji Tuhan mereka mengerti dan akhirnya gw enggak menginap. Dengan segera gw langsung cabut ke parkiran. Gw keluarkan motut dari sana dan bergegas pulang ke rumah. Bisa sampai di rumah dengan segera, kerena kebetulan enggak macet hehehe jarang-jarang nih kayak gini. Biasanya sih pasti sedikit-sedikit ada itu tersendat di jalan hehehe mungkin hari ini adalah hari yang baik. Yaa gw enggak tahu. Syukuri sajalah yaa hehehe dan akhirnya gw sampai di rumah pada sekitar jam 3. Gw coba untuk langsung masuk dan dengan segera letakkan tas dan sepatu pada tempatnya. Setelah itu langsung berganti pakaian. Dari dresscode orang kantoran, menjadi seorang anak rumahan yang kesannya enggak pernah keluar rumah hahahaha :p

Segera setelah menjelma menjadi seorang anak rumahan, gw lalui hari ini dengan rebahkan diri di atas ranjang. Mengambil Hp dan dengan segera gw lanjutkan me time yang belum selesai. Enggak lama sih hanya sekitar 30 sampai 45 menit dan akhirnya selesai. Setelah itu gw sempatkan diri untuk update blog dan e-book. Hanya sebentar dan gw kembali ke dalam kamar. Di dalam kamar gw habiskan waktu dengan menonton tv hehehe kalau sore hari macam ini ada banyak sitkom yaa lumayan deh buat hiburan hehehe jadinya gw sore ini nonton tv dari jam setengah 4-an sampai kira-kira jam 5-an. Enggak lama, karena gw harus break dan sempatkan diri untuk mandi. Maunya sih enggak mandi yaa, tapi kayaknya enggak bisa deh. Jadi yaa sudah... Gw sudahi nonton tv-nya sekitar jam lima pada sore hari ini hehehe keluar dari kamar tidur dan berpindah lokasi ke dalam kamar mandi dengan segera.

Sama seperti mandi pagi tadi, menggunakan air hangat. Jadinya harus sesuaikan suhunya dulu. Baru setelah itu gw mulai gebyar gebyur. Enggak lama kok, hanya sekitar 15 menit gw gebyar gebyur dan akhirnya selesai. Segera setelah itu gw keringkan badan. Gw keluar dari kamar mandi dengan balutan handuk dan dengan segera berjalan kembali ke dalam kamar tidur untuk berganti pakaian. Selesai dengan berganti pakaian... Gw habiskan sisa hari ini dengan terus merebahkan diri di atas ranjang. Sempatkan diri untuk berbincang dengan dek Hana via whatsapp yang pada saat ini sedang hectic dengan kontes hehehe awalnya sih memperbincangkan kontes. Gw saja membuka percakapan dengan review penampilan role play mettes dia tadi. Kebetulan untuk mettes kami ini satu kelas hehehehe

Iyaaa awalnya memang membahas tentang kuliah. Tapi lama kelamaan perbincangan kami berubah tema menjadi cinta. Siapa yang mulai? Hahaha tentu saja gw. Tadinya mau membuat dek Hana galau. Ehh malah gw yang lagi-lagi kena pancingan gw sendiri hahaha yaa enggak apa deh hehe habis random banget juga sih. Malam ini ingat sama Virgine. Jadinya bercerita tentang Virgine. Tadinya sih netral yaa sekedar ingat saja. Gw juga sempat ledek-ledekan sama dek Hana. Karena dia sedang hectic kontes sementara gw di sini sangat santai hanya saja harus bedrest hehehe tapi ingatan itu makin kuat dan makin kuat. Akhirnya malah kembali merindu sama Virgine dan gw katakan itu ke dek Hana. Gw kira hari ini hanya gw yang akan bahas tentang cinta. Hehe tapi ternyata enggak demikian. Gw juga dapati dek Hana berbagi kekhawatiran cinta terkait dengan dia dan tentu saja kekasih hatinya hahahaha jadinya yaa malam ini perbincangan kami pun mendadak menjadi seru hehehe

Bercerita tentang cinta masing-masing dan pengalaman malam ini membuat gw ngeh kalau ternyata memang benar. Bagaimana pun adanya cinta itu, siapa pun yang mengalaminya, seperti apa bentuknya... Satu hal yang pasti gw yakini: hal itu indah adanya. Jujur gw excited dengan jalan cinta dek Hana. Maka dari itu pada malam ini kami berbagi pengalaman. Gw sih yang kayak merindu-rindu biasa gitu. Sementara dek Hana itu yang kayak lebih mengutarakan apa yang sedang dia rasakan terkait dengan sebuah perpisahan yang sebentar lagi akan dialami oleh dia. Singkat kata tahun depan, dek Hana akan mengikuti jejak gw untuk rasakan cinta jarak jauh. Dia cemas dan takut. Tapi malam ini gw coba tenangkan dia. Gw katakan supaya sebaiknya dia yakin dengan apa yang dia yakini atas cinta, dan sebaiknya dia menikmati semua momen yang ada di dalam hubungan itu kelak.

Jadinya perbincangan pada malam hari ini dengan dek Hana membuat waktu berlalu dengan cepat. Enggak ada yang sangka juga kalau semua ini akan membuat waktu yang ada berlalu dengan cepat. Padahal kami hanya berbincang. Chat satu sama lain. Berbagi pengalaman cinta masing-masing. Tapi memang gw akui membahas cinta itu enggak pernah ada matinya hahaha mungkin karena yang gw cinta itu Virgine jadi sama seperti rasa cinta yang ada di dalam diri. Untuk cinta itu sendiri juga enggak ada matinya. Jadinya kami tetap berbincang dan berbagi pengalaman. Yaah bisa dibilang pada malam hari ini kami galau bersama hehehe tapi yaa gitu hanya sebatas kata-kata yang terketik di dalam sarana chatting.

Perbincangan memang semakin seru. Tapi kesadaran gw semakin berkurang hahaha makin lama makin lama gw semakin ngantuk. Tapi masih tetap berbincang. Gw sendiri juga merada excited. Tapi jujur gw sudah ngantuk. Mau berhenti tapi kayak enggak enak gitu lho hehehe jadinya yaa sudah. Gw tetap berbincang. Hanya saja di sela berincang, saat dek Hana tidak membalas, gw sempatkan diri di dalam hati untuk ucapkan selamat malam sama Virgine. Setelah itu lanjut berbincang. Sampai kira-kira sekitar jam 11 malam hari ini gw dan dek Hana berbincang. Entah siapa yang tertidur lebih dahulu. Tapi yang gw ingat, malam ini gw sadar hanya sampai jam 11 malam. Setelah itu sepertinya gw sudah enggak ingat apa-apa lagi deh hehehe habisnya juga memang sudah sangat ngantuk. Tapi membahas cinta. Itu tuh rasanya kayak hidup segan mati tak mau. Tapi akhirnya gw mati juga hehe :p (baca: ketiduran) enggak tahu sih siapa duluan yang 'mati' :p

Hahahaha hari ini memang sangat membuat gw tidak nyaman yaa, dengan batuk-batuk yang tiada kunjung henti membuat gw jadi menampilkan sesuatu yang buruk di kala mettes. Sepertinya juga satu kelas itu yang batuk-batuk terus yaa cuma gw. Gw jadi kayak enggak enak gitu lho hahaha tapi biar begitu gw merasa interaksi gw dengan lingkungan sosial baik. Karena dengan whatsapp gw bisa berinteraksi tanpa harus uhuk-uhuk. Secara enggak akan bisa batuk yaa di dalam chatting hehehe jadinya bisa agak senang. Tapi yaa itu cuma sebal saat mettes saja. Karena sakit jadinya penampilan gw enggak prima deh. Padahal sebenarnya bisa bagus hehehe yaa sudahlah semua itu pasti ada hikmahnya. Lebih baik disyukuri dari pada dimaki. Jadi... Terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya. Untuk kondisi tubuh yang masih enggak fit. Membuat gw bisa hargai kondisi tubuh yang fit. Untuk pengertian yang ada pada diri teman-teman. Untuk cinta yang pada akhirnya menjadi dominasi percapakan pada hari ini. Untuk semangat berkativitas sekali pun sedang sakit. Juga terima kasih untuk semua orang, teman-teman, sahabat, dan adik-adik yang hadir pada hari ini. Kalian menjadi pelipur lara, menjadi clue gw juga untuk ingat sama Virgine dan secara khusus gw ucapkan terima kasih itu untuk dek Hana hehehe makasi yaa dek, berbagi cinta membuat gw bisa semakin merasa yakin untuk selalu setia dengan cinta yang ada hehehe lu gitu juga enggak? Semoga iyaa yaa karena pada dasarnya cinta kita masing-masing itu berharga hehehe di jaga yaa dek :)

Dan buat Virgine... Hari ini aku enggak alami kamu secara luar biasa seperti kemarin. Tapi tetap saja aku mau ucap terima kasih. Karena biar kata hanya sesekali saja... Sekalinya kamu muncul itu hehe mengundang senyum dan rasa senang yang enggak hanya terasa sekilas. Terasanya agak lamaan. Bahkan kalau terus dirasakan bisa berubah menjadi sebuah kerinduan. Seperti malam ini hehehe... Bermula dari ingatan yang random tapi pada akhirnya ingat terus sama kamu hehehe lagi pula screen saver di Hp aku itu kan foto kamu. Jadi yaa enggak mungkin lupa hehehe :p gimana kamu hari ini? Enggak jadi jatuh sakit? Atau malah semakin mengarah untuk sakit? Aku enggak tahu seperti apa sih yaang. Tapi aku harap sih kamu sehat walafiat. Aku berdoa supaya kamu selalu sehat hehehe kalau aku hari ini hehe udah sakit sih. Hitungannya hari kesekian dalam sakit yang enggak mengenakkan ini. Tapi enggak apa deh. Ini bisa jadi reminder buat aku. Bahwa sesungguhnya sehat itu adalah sebuah rahmat. Hehe aku sih cuma bisa berharap hari ini kamu dapatkan hari yang baik dan menyenangkan yaa. Diisi dengan kehadiran teman-teman dan jauh dari rasa kesepian hehe hari ini aku yaa baik-baik saja kok. Sakit ini bukan masalah besar. Karena aku ingat kamu. Aku merasa kalau sakit ini nothing hehehe aku malah mau tunjukkan sama kamu. Sekali pun sakit aku enggak lantas stuck dan jadi mati gaya. Aku malah merasa bisa semakin bergreget untuk berkarya hehehe sakit bukan halangan hehehe yaah intinya sih karena aku enggak bisa hadir secara langsung buat kamu, aku cuma minta sayang di sana jaga diri yaa, jaga kesehatan (yang ini aku tekankan dengan lebih hehe), jangan malas, jangan nakal, rajin belajar, dan jangan kamu lupakan doa yaa hehehe hari ini masih tetep sayang sama kamu kok yaang :* enggak ada yang berubah, yang ada malah bertambah hehe :p rindu juga karena saat ingat kamu secara random, moment itu aku perdalam hehehe tapi enggak apa. Masih bisa merindu itu yaa sesuatu yang luar biasa hehehe walau caption hari ini enggak baik. Secara keseluruhan aku tetap katakan hari ini baik kok hehe sakit itu juga berharga. Reminder buat aku selalu jaga diri supaya tetap sehat hehehe dan semoga jika ada hari esok... Esok lebih baik yaaa hehehe ayang Virgine take care yaa di sana! Cinta Tetap ceria dan tetaplah bahagia hehehe *kecup* :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar