Powered By Blogger

Sabtu, 02 Juli 2011

Jumat, 1 Juli 2011: awal Juli... haaa magernya bukan main hahaha home alone tampaknya :p

Hai Juli selamat datang hehehe terima kasih untuk Juni hehe permulaan bulan harus dimulai dan diisi dengan sesuatu yang baik hehehe maka dari itu hari ini gw bangun pagi hehehe senang banget rasanya walau tidurnya malam, tapi Yang Kuasa masih berkenan membangunkan gw pada pagi hari hehehe walau ada satu niat yang enggak terlaksana sih hehe ini kan liburan yaa maunya bangun lebih pagi lagi biar bisa ajak Piyo jogging. Tapi apa mau dikata gw-nya enggak bangun tepat waktu hehehe :p

Setelah bangun dan membuka mata, seperti biasa selama beberapa menit kumpulkan nyawa. Setelah itu dengan tetap berada di atas ranjang, gw ambil Hp dan gw mulai me time hehehe enggak lagi drafting, tapi gw buat real entry hehehe karena gw enggak punya hutang dan yang gw tulis adalah pengalaman hari kamis kemarin hehehehe gw mulai me time ditemani dengan kartun pagi hehehe senangnya pagi ini bisa serileks ini hehehe

Pada tahap pertama kali me time ini, yang menjadi fokus pemikiran gw adalah ayang hehe enggak tahu kenapa, saat baru mulai me time gw langsung ingat sama ayang. Jadinya gw kayak mikirin ayang gitu hehehe menerka-nerka apa yang mungkin ayang lakukan di pagi hari ini di Busan, Korea sana yang pada kenyataannya telah berjalan 2 jam lebih dulu dibandingkan dengan waktu gw di sini. Jadi kalau saat ini gw bangun jam 7-an di sana sudah jam 9-an hehehe senang rasanya memikirkan ayang. Karena di dalam pikiran gw ayang enggak pernah menyebalkan. Tapi selalu menjadi ayang yang sangat sangat sangat layak untuk selalu gw rindukan hehehe itu kata hati yaa bukan kata otak :p

Hari ini untuk kesekian harinya nyokap enggak ada di rumah. Pada hari minggu dia berangkat ke Jogja dan belum pulang. Jadinya secara enggak langsung tanggung jawab untuk urus rumah itu ada di gw dan bokap hahaha untuk hari ini akan semakin besar di gw-nya karena sore nanti bokap akan nyusul nyokap ke Jogja hahahaha pecahkan saja gelasnya biar ramai hehehehe emang kalau sendiri pasti sepi? Hahaha belum tentu! :p yaa lihat saja nanti yaa hehehe

Cukup lama juga yaa gw memikirkan ayang pada pagi ini hehehe :p ada kali tuh kurang lebih dua jam sambil ketak-ketik Hp buat real entry gw senyam-senyum sendiri membayangkan ayang yang sedang tersenyum bersama dengan teman-teman barunya di Korea sana. Walau bayangan gw akan Geografis Korea itu enggak begitu bagus tapi gw bisa bayangkan setting yang mungkin proporsional hehehe namanya juga alam imajinasi yaah suka-suka otak gw lah hahaha tapi yang pasti hari ini untuk pertama kalinya otak bisa diperintah oleh hati hahahaha

Sampai pada akhirnya sekitar jam 9, gw hentikan sejenak aktivitas me time. Karena gw ingat punya sahabat yang harus dirawat. Teman pelipur lara di kala sepi hehehe iyaa tidak lain dan tidak bukan adalah Piyo. Anjing gw yang kian hari kian besar dan berat ini hehehe sudah pasti terawat. Maka dari itu mumpung libur, gw sempatkan diri untuk merawatnya pada pagi hari ini hehehe gw hentikan me time dan mulai keluar dari kamar tidur menuju ke dapur hehehe

Mau makan Nas? Hahaha iyaa mau masak dulu hehe mau masak buat Piyo hehehe gw mah enggak makan enggak apa yang penting sahabat gw ini harus makan hehehe tapi stok makanan untuk Piyo hampir habis. Tapi untunglah semua untuk makan hari ini masih ada jatah hehehe maka dengan segera di dapur gw meracik makanan untuk Piyo. Enggak lama kok cuma beberapa menit aja gw menjadi puppy chef di dapur hehe lalu setelah selesai dengan urusan ramu meramu makanan gw keluar dari dapur menuju ke teras rumah. Menuju lingkungan tempat tinggal sahabat gw itu hehehe Piyo enggak boleh masuk ke dalam rumah karena dengan banyak pertimbangan praktis dan ekonomis tentunya. Walau dia sahabat gw. Tetap saja dia binatang yang kadang perilakunya sangat impulsive hehe :p

Sesampainya gw di teras piring makan Piyo yang sudah gw isi dengan makanan langsung gw letakkan di tempatnya. Tampak dengan sangat senang Piyo menyambut gw yang membawa makanan hehe enggak bawa apa pun kalau dia lihat gw biasanya dia loncat-loncat sendiri gitu enggak jelas hahaha setelah meletakkan makanannya di tempatnya, gw langsung kembali masuk ke dalam rumah. Kembali ke dalam kamar tentu saja hehehe buat apa? buat lanjut me time lagi tentunya! Hehehehe

Di dalam kamar gw langsung rebahkan diri dan akhirnya masuk ke dalam me time lanjutan hehehe kembali pegang Hp dan ketak ketik sendiri hehe kembali masuk ke dalam tahap memikirkan ayang hehe kalau tadi memikirkan apa yang mungkin ayang lakukan, pada saat ini gw lebih membawa pikiran-pikiran yang tadi ke dalam doa hehe karena gw enggak punya kegiatan apa-apa, gw juga enggak berpergian kemana-mana jadinya enggak secara nyata doa pagi di ruang depan. Jadinya dalam sesi me lanjutan ini gw coba untuk membawa semua pikiran tentang ayang ini ke dalam doa. Yup! Doa buat ayang pastinya hehehe :)

Sekitar jam 10 gw kembali menghentikan me time. Beruntung doa gw juga sudah selesai hehe gw berhenti karena gw mendengar ada tukang sayur keliling langganan nyokap yang lewat. Jadinya gw dengan segera keluar kamar, keluar ke teras dan dari balik gerbang gw berbelanja bahan makanan hehehe buat siapa? Buat Piyo karena kan tadi gw bilang kalau persediaan makanan untuk sahabat gw ini hampir habis jadi pada hari ini gw sempatkan diri untuk belanja hehehe untung tukang sayur ini lewat, kalau enggak gw pasti sudah pergi ke pasar pada pagi hari tadi hehehe gw tahu tukang sayur akan lewat. Maka dari itu, gw enggak perlu capek-capek buat pergi ke pasar hehe :p

Selesai dengan acara belanja di depan rumah, gw langsung masuk ke dalam rumah. Langsung menuju ke dapur hehe mau ngapain? Mau mengolah bahan makanan yang tadi gw beli lah hehe oh iyaa lupa bilang yaa, gw beli ati-ampela hehehe yaa kan Piyo enggak boleh sembarang makan. Dia cuma boleh makan ati sama ceker dan kepala plus nasi. Jadinya yaa gw beli ati ampela. Atiya buat Piyo, ampelanya buat gw hehehe karena kebetulan gw suka banget sama ampela hehehe jadi pas lah enggak ada yang kebuang dari belanjaan gw pagi ini hehehe :p

Kembali ke dalam dapur. Di dapur gw langsung membersihkan ati ampela yang gw beli. Setelah itu merebusnya. Enggak pakai rasa macam-macam karena Piyo enggak boleh makan yang rasa-rasa hahaha kayak iklan apa yaa pakai kata 'rasa-rasa'. Merebus itu butuh waktu. Sementara menunggu gw putuskan untuk bermain game sejenak di komputer hehehe main game online. Tetap games.co.id yang jadi andalan hehehe main sebentar sampai akhirnya dapur memanggil. Memberikan tanda bahwa rebusan ati ampela gw sudah matang hehehe maka dari itu gw kembali ke dalam dapur.

Segera setelah itu memisahkan ati dengan ampela. Karena untuk gw ampelanya mau gw bumbui dengan bumbu rahasia gw, yang pasti sih yummy punyalah pokoknya hahaha sejenak berkreasi di dalam dapur dan akhirnya ampela yummy buatan gw sudah siap untuk di santap. Tapi gw prefer untuk menyimpannya dulu karena gw belum lapar hehehe padahak hari sudah mulai siang yaa tapi enggak ada sedikit pun rasa lapar tuh hehehe capek masak kali yaa sama icip-icip pas masak membuat gw seperti sudah makan padahal cuma icip-icip rasanya aja hahaha yang masuk ke dalam perut itu juga cuma kaldu kaldu dan kaldu hahaha jadi ahli kaldu apa gimana Nas? Hahaha :p

Selesai dengan urusan dapur, gw tinggalkan dapur, lewati komputer yang masih menyala. Gw kembali masuk ke dalam kamar hehehe tampaknya gw enggak boleh menunda me time lebih lama lagi hehehe akhirnya sekitar jam 11 gw mulai masuk dalam sesi lanjutan me time hehehe gw coba selesaikan dengan fokus, tanpa ada sesuatu apa pun lagi yang bisa menghalangi hahaha akhirnya pada pukul setengah dua sore hari ini gw selesai dengan me time hahaha senang sekali rasanya hehehe akhirnya enggak punya hutang dan semua entry sudah lunas nas nas nas hahaha segera setelah gw selesai dengan me time gw coba pindahkan entry tersebut ke dalam data dokumen Ms. Word hehe Hp gw canggih punya quick office yang compatible dengan Ms. Office yang ada di komputer hehehe

Tapi enggak gw masukkin ke dalam blog hehehe capek. Gw butuh relaksasi. Maka dari itu gw keluar dari kamar kembali bermain game. Oh iyaa sementara dari tadi gw wara-wiri urus ini urus itu, bokap juga sibuk dengan urusan packingnya. Karena hari ini bokap mau nyusul nyokap. Jadinya yaa sudah dia sibuk sendiri dan gw juga asyik sendiri hahaha gw dapat banyak permainan baru yang seru. Lebih seru dari pada permainan yang gw dapat kemarin hahahaha :p

Sambil main twitter juga hehe cek time line dan yaah kadang nge-tweet kadang juga enggak hahaha yaa gitu lah hahaha intinya selesai me time gw langsung mager lagi di depan komputer buat main game hahahaha tapi enggak lama. Karena mendadak saat gw lagi asyik main, bokap minta gw untuk antar dia ke bank, karena dia butuh uang tunai untuk bekal perjalanan. Jadi yaa sudah gw antar saja hahaha toh bank-nya enggak jauh ini hehehe sekitar jam dua gw sama bokap pun tinggalkan rumah menuju ke bank yang terletak enggak jauh dari rumah; dengan bantuan motut tentu saja hehehehe

Sesampainya gw di bank, bokap langsung masuk. Gw nunggu di luar. Enggak lama berselang bokap keluar. Urusan bank selesai sudah hehehe dan kami pun segera kembali pulang ke rumah hehehe sesampainya di rumah, gw langsung parkirkan motut di ruang depan. Bokap masuk rumah lebih dulu dan memulai persiapan perjalanannya ke Jogja. Sementara gw? Hahaha balik lagi dong yaa ke depan komputer dan akhirnya kembali mager dengan aneka game yang hahaha lucu-lucu, seru-seru dan yang pastinya sangat bisa membantu gw untuk membunuh waktu hahahaha mancaaaap banget lah cara gw menghabiskan waktu pada hari ini hahahaha gw udah enggak peduli dengan semua yang terjadi di luar gw hahaha bokap masih kasak-kusuk dan gw tetap asyik sendiri hehehehe

Hingga pada akhirnya sekitar jam 3 bokap memberikan gw uang pegangan untuk beli makan hahaha kalau-kalau di kulkas enggak ada bahan yang bisa dimasak hahaha lumayan dapat tambahan modal buat married (lho?) hahaha enggak lama setelah itu bokap pun berangkat, karena travel yang betugas menjemput telah datang hehe bokap pamit dan akhirnya jadilah pada sore hari ini gw masuk ke dalam kesendirian hahaha tapi enggak apa, gw enggak sendiran 100% kok hehehe kan ada twitter ada juga games yang lagi gw mainin jadi bisa lah hari ini gw habiskan dengan senyuman hehehe walau sebenarnya sepi, karena sore ini sekilas gw merindukan ayang hehe eaaa! Emang dasar Ignas yaa hahaha :p

Akhirnya gw lalui sisa hari ini dengan bermain game lagi hahaha yaah mumpung bisa kenapa enggak yaa? Hehehe enggak dosa juga kan kalau gw main? Toh gw juga enggak merasa ini mengganggu gw hahaha gw malah senang hehehe sambil nge-game sambil twitter-an itu sumpah asyik banget hahaha semua itu gw lakukan sambil sesekali berbalas sms dengan teman-teman, dengan kakak gw juga yang katanya ingin menginap di rumah pada malam hari ini hahaha yaa gw sih terserah dia aja, cuma gw bilang kalau di rumah enggak ada apa-apa hehehe tapi tetap fokis utama gw ada pada komputer dan game hahaha :p

Sore berlalu dengan sangat cepat. Enggak terasa hari sudah berganti menjadi malam hahaha akhirnya memang benar kakak gw dan suaminya datang. Mereka membawakan gw makanan apa yaa namanya... Hmm Flash mie kalau enggak salah hahaha mie ayam gitu tapi rasanya lucu hahahaha tahu ada makanan, gw berak dulu untuk makan. Sesudah itu gw main lagi hehehe enggak lama berselang... Sekitar jam kakak gw dan suaminya itu pergi entah mau kemana katanya sih mau dugem hahaha enggak pedulilah gw hahaha sekarang ini gw juga lagi dugem hahaha duduk gemetar. Gregetan karena gw sebal sama game yang mainkan. Susah banget hahaha :p

Walau mengasyikkan tapi enggak bisa disangkal juga kalau gw lama kelamaan bosan dengan semua aktivitas ini hahaha akhirnya sekitar jam 10 malam gw sudahi main game-nya; dan untuk aktivitas terakhir di dunia maya... Gw coba cek facebook, gw coba cek e-mail. Enggak ada perkembangan update apa pun dari ayang. Tapi pada akhirnya gw dapat update ramalan cuaca Busan via e-mail. Cuaca berawan yang baik dan itu bisa membuat gw yakin kalau ayang pun pasti sedang bersenang-senang di Busan, Korea sana dengan teman-temannya hehehe kalau ayang di sana senang... Enggak ada alasan buat gw untuk bersedih di sini, gw juga harus senang. Rasakan senang yang sama dengan ayang hehehe :)

Selesai cek e-mail, gw mendapat sebuah ketenangan. Karena secar tidak langsung gw meng-iyakan harapan bahwa ayang memang baik-baik saja hari ini di Busan sana. Setelah itu gw pun off, gw matikan komputer dan kembali ke dalam kamar.

Sampai di dalam kamar, gw langsung rebahkan diri di atas ranjang. Setelah itu nyalakan tv hehehe enggak mikirin macem-macem. Karena gw juga sudah cukup senang bisa dapat kabarnya ayang walau hanya berupa ramalan cuaca yang enggak begitu akurat untuk merepresentasikan, at least ada sesuatu yang bisa membuat yakin bahwa ayang memang baik-baik saja di Busan sana hehe malam ini sambil nonton tv, gw sempatkan diri untuk drafting entry hari ini. Sampai akhirnya film 'Blade 2' yang gw tonton usai, gw pun tidur ehehe enggak lupa untuk ucapkan selamat tidur untuk ayang dalam hati, walau gw tahu ayang sudah lebih dulu tidur kan beda 2 jam antara Jakarta dan Korea hehe :p

Hihihi hari yang sangat cepat berlalu sangat penuh dengan kesenangan, begitu penuh dengan segala macam kejadian yang hahaha kesannya kayak gw doang yang empunya rumah. Semuanya urus sendiri. Kecuali satu: mandi. Gw hari ini enggak mandi booo hahaha tapi enggak apa lah yaa sekali-sekali hehe :p terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya hehehe yang paling makasi mah buat adanya rasa peduli sama rumah, sama Piyo, sama ayang, dan waktu yang berlalu begitu cepaaaat hahahaha :D untuk semua orang, teman-teman, dan sahabat yang kembali menyemarakkan (semarak? Carnaval kali Nas hahaha) hari ini. Tanpa kalian pasti hari libur ini bisa banget jadi membosankan hehehe untung kalian semua aktif twitter yaa hehe makasi makasi makasi! Bulan ini diawali dengan sesuatu yang baik :)

Dan buat ayang... Bener kan yaang kamu yang hadir di dalam benak pikiran aku itu enggak penah menyebalkan. Mungkin karena yang ada di dalam pikiran aku adalah kamu yang menyenangkan. Atau mungkin bisa jadi malah kenangan yang menghangatkan? Aku kurang tahu dengan pasti sih yaaa, tapi aku merasa bisa lebih enjoy nunggu kamu sambil terus maju jika aku seperti ini. Enggak lagi kesal. Enggak juga marah. Aku cuma ingin setiap ada kamu itu aku bisa berguna buat kamu. Kalau saat ini kan sedang enggak bisa yaa, kamunya juga tampak enggak punya waktu buat aku. Jadi yaa aku juga enggak mau terlampau sebal dengan keadaan kamu yang sekarang. Aku coba untuk enjoy dengan semua ini dengan caraku sendiri hehehe kalau kamu enggak bisa, dan memang benar-benar sedang enggak bisa, sekalipun kamu menampakkan tanda mungkin kamu bisa. Aku enggak akan ganggu kamu. Memang dunia maya itu suka gitu yaa buat aku. Jadi yaa aku semakin mantab untuk tidak online sama kamu. Bukan karena enggak mau. Aku mau, hanya saja respon kamu itu yang membuat aku pada akhirnya merasa punya banyak media online pun percuma. Memang tampaknya cinta itu bisa nyata di saat kita secara nyata bertatap muka. Karena setiap kali bertatap muka secara nyata (jalan bersama, habiskan hari bersama) bahagia ada di sana. Jadi yaa enggak apa kalau kamu pikir dunia maya bukan tempat yang pas untuk bercengkrama. Enggak apa aku bisa menabung rindu ini hehehe nanti kalau sudah saatnya aku akan tarik tunai dari tabungan rindu ini hehehehe nanti yaa saat itu pasti akan datang. Aku percaya. Kapan pun itu hehehe aku tetap menunggu sambil terus melangkah maju hehehe terima kasih sayang karena kamu sudah beri banyak kenangan yang indah. Yang enggak akan menimbulkan kebosanan setiap kali kenangan itu diputar ulang oleh otak atas request hati hehehehe terima kasih untuk segala-galanya sampai dengan hari ini hehe semoga hari kamu di sana pun menyenangkan. Aku hanya mencoba memberikan pengertian sama kamu. Kamu bilang kan sampai jumpa lagi tahun depan so yaa sudah tahun depan pun tak apa, bertahun-tahun pun tak apa hehe susah si yaa kalau sudah cinta hehe (geli sih aku ngomongnya hehehe) ayang baik-baik yaa di sana, jaga diri, belajar yang rajin, jangan nakal, jangan lupa pulang... Suatu saat nanti... Hehehe sayang kamu yaaang! :* kangen? Udah enggak usah ditanya. Sampai suatu saat nanti itu tiba jawaban atas kata kangen atau rindu sama kamu adalah selalu 'iyaa!' Hehehe terima kasih yaa untuk hari ini! Hari ini baik semoga esok juga lebih baik yaa hehehe luphuu micuuu yaaang ehehehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar