Powered By Blogger

Jumat, 15 Juli 2011

Minggu, 10 Juli 2011: tidur aja bawannya... Hmm enggak lagi ngapa-ngapain hihi :p

haaa enggak terasa sudah hari minggu lagi aja yaa hehe masih dalam rangka liburan juga hehe tapi untuk hari ini harus jujur gw akui kalau gw enggak punya banyak kegiatan. Mulai dari bangun pagi saja, gw sama sekali enggak punya keinginan untuk melakukan apa pun. Bisa gw bilang kalau hari ini gw masuk kembali ke dalam status mager hehehe walau dikata gw bangun tetap pagi. Tapi sama sekali enggak punya keinginan untuk mengeluarkan diri dari kamar hahaha enggak tahu kenapa tapi yang pasti gw mutlak mager pada pagi hari ini hahaha

Sepertinya gw lekat banget dengan ranjang pada hari ini hahaha rasa-rasa gw kayak ditempel menjadi satu dengan ranjang di kamar gw ini hahaha tapi... Gw jujur begitu bangun gw sempat mencari-cari ayang hehe padahal secara faktual kan ayang enggak ada di samping gw yaa hehe mungkin ini bisa dikatakan sebagai gerak alam bawah sadar yang terjadi di alam nyata karena adanya hentakkan emosi begitu bangun kali yaa?

Soalnya begitu bangun pertama kali ini gw merasa sangat sepi. Jadi mungkin hal itu yang pada akhirnya membuat gw merindukan ayang sedari pagi hehe maka dari itu... Dengan tetap diam di kamar gw pejamkan mata. Lantas gw hening. Di dalam keheningan pagi ini, gw kembali berdoa buat ayang hehe pertama coba utarakan kalau hari ini gw merindukan ayang. Setelah itu seperti biasa mempersilakan Tuhan terlibat aktif di dalam hari ayang agar hari ayang kembali baik dan menyenangkan.

Selesai dengan doa singkat untuk ayang... Enggak tahu kenapa yaa rasanya mata ini masih berat banget untuk terbuka dengan baik. Akhirnya gw malah rubah posisi badan; yang tadinya rebahan telentang, menjadi tengkurap. Enggak beberapa lama... Tampaknya gw kembali tertidur deh hahaha enggak tahu kenapa gw tidur lagi. Tapi mulai dari sini, untuk kesekian kalinya gw kembali mengalami periode tidur bangun-tidur bangun lagi hehehe

Yaah mungkin memang mager yang gw rasakan pagi ini mutlak mager. Jadi gw juga enggak punya keinginan lain untuk lakukan kegiatan lain selain stay di kamar. Jadi gw sendiri enggak heran kalau hari ini tidur bangun kembali gw alami hehehe tapi gw akui suasana pagi ini itu adalah suasana yang lazy. Sungguh lazy, gw saja enggak menyangka kalau hari minggu gw akan gw lalui dengan cara macam ini. Dengan cara seperti ini hahaha :p akhirnya pada pagi ini gw kembali alami tidur bangun selama beberapa kali.

Bukan hanya tidur sebentar dan bangun. Tapi tidurnya itu lama dan bangunnya malah enggak lama hahaha hampir mirip dengan nightmare sleep. Tapi pada periode ini gw enggak mampu mengingat apa-apa. Hanya saja begitu bangun gw langsung mencari-cari ayang. Selalu mencari ayang setiap kali gw terbangun. Hingga pada akhirnya sekitar jam 4 sore, gw alami putaran tidur bangun terakhir dan lagi-lagi kembali mencari ayang begitu gw bangun. Hal itu membuat gw berpikir. Apa yang sesungguhnya sedang terjadi sama diri gw. Apa iya gw harus kontak ayang pada hari ini? Apa harus ketemu? Tapi kalau ketemu... Saat ini belum bisa :'(

Tapi... Pencarian ayang setiap kali gw alami tidur bangun pada hari ini membuat gw bisa lebih... Lebih gimana ya? Kangen mungkin. Hingga pada akhirnya setelah gw bangun pada perkiraan jam 2 sore ini, membuat gw langsung keluar dari kamar dan dengagn segera masuk ke ruang tengah dan berhadapan dengan komputer yang sudah pasti terkoneksikan oleh internet via modem. Pada akhirnya gw pada sore ini masuk kembali ke dalam dunia maya. Gw mulai dari e-mail. Gw lanjut dengan facebook, hingga akhirnya gw masuk ke dalam yahoo messenger.

Yang gw tahu pada saat ini ayang sedang masuk ke dalam masa liburan. Kalau dulu, masa liburan adalah masa yang potensial bagi kami berdua untuk memadu kasih bersama. Tapi kini jadi sebuah momentum potensial untuk merindu dengan sangat. Maka dari itu saat gw sign-in yahoo messenger, gw dapati ayang sedang online juga. Gw sapa ayang. Langsung gw sapa tanpa banyal berpikir, karena gw juga sudah terlampau rindu. Dengan sangat hati-hati gw menyapa ayang, karena gw enggak mau salah bicara dengan ayang. Kesempatan bisa berbicara saja langka adanya. Kalau sampai salah bicara sudah pasti itu gw menyia-nyiakan kesempatan berharga ini. Enggak mau. Gw enggak mau begitu.

Gw langsung utarakan apa yang gw rasakan pada hari ini terhadap ayang. Gw katakan kalau gw kangen. Gw ketik demikian; dan gw juga enggak tahu. Pada hari ini ayang berespon dengan sangat cepat. Walau hanya membalas dengan kata "hmmm" tapi gw merasa sangat senang. Sepertinya perasaan kangen gw ini juga ayang sedang rasakan. Mungkinkah di kala liburan dan tidak ada kerjaan, ayang menjadi sama seperti gw. Ingat satu sama lain? Kalau memang iya, senang sekali gw pastinya itu menjadi bukti bahwa cinta masih bersemi di antara kami hehe I hope so :)

Setelah itu gw lanjutkan percakapan. Gw mencoba bertanya apa yang sedang ayang lakukan pada saat ini. Gw ketik "ayang lg ap?" setelah itu gw sent chat message tersebut. Tapi pada akhirnya ayang kembali menjadi biasa lagi. Tidak membalas. Tidak juga melakukan apa-apa. Jadinya gw kembali menunggu adanya balasan. Dari jam empat hampir setengah 5 gw mengirim pesan chat kedua tadi. Tapi sampai jam 6 juga gw enggak dapat balasan. Malah gw dapati ayang sign out dari chat yang sempat gw jalin tadi.

Tapi sign-out-nya ayang enggak sama sekali membuat gw ingin sign-out juga karena sepertinya gw punya keyakinan yang kuat kalau ayang akan membalas pertanyaan gw tadi. Maka untuk mengusir kebosanan dalam menunggu gw mendengarkan musik di komputer. Dengan playlist favorit. Selain itu gw juga sempat cek facebook lagi. Tapi enggak tahu kenapa yaa gw sama sekali enggak punya greget untuk kembali terlibat aktif di dalam facebook. Terkesan makin membosankan dan yaa gitu-gitu aja hahaha jujur gw cuma pakai facebook untuk dapatkan update dari ayang selebihnya nothing. Gw juga sudah enggak lama update status tuh :p

Hingga akhirnya saat gw sedang asyik mengulik isi playlist lagu gw. Saat gw sedang mencari-cari dan memilih lagu yang hendak gw dengar. Tiba-tiba saja dari yahoo messenger terdapat pop up yang mengatakan kalau ayang sign in kembali dan enggak lama setelah itu langsung tuh ayang membalas chat gw yang tadi. Ayang berkata kalau dia sedang tidak lagi ngapa-ngapain. Tampaknya ayang juga mager di sana hehe tampaknya lho yaa bukan pasti tapi jujur gw senang saat ayang kembali membalas chat gw. Pada akhirnya gw kembali mengatakan sama ayang kalau besok gw nau melakukan tahap pertama kerja YPB. Gw minta doa dari ayang. Tapi enggak lama setelah itu ayang kembali sign-out.

Saat ayang sign-out itu, gw sadari kalau hari sudah malam. Jam di desktop komputer menunjukkan angka 21.30. Gw pikir ayang enggak akan sign-in lagi, karena memang di sana juga pasti sudah lebih larut malam dibandingkan dengan di sana. Barulah setelah ada kesadaran tentang waktu ini, gw akhirnya sudahi semua aktivitas online pada hari ini. Gw sign-out dan kembali masuk ke dalam kamar dengan perasaan yang senang. Senang karena sudah lama enggak merasakan kesenangan macam ini hahaha padahal baru juga beberapa hari yang lalu yaa gw bisa chat sama ayang hehe yaah begitu lah adanya gw. All about Carolina Vera Virgine it's precious :)

Setelah gw masuk di kamar, gw putuskan untuk lakukan me time. Karena pagi ini tampaknya gw sangat mager jadi enggak bisa me time sama sekali hahaha bawaanya juga cuma tidur bangun-tidur bangun doang sambil terus mencari-cari ayang hehe gw me time sambil sesekali sms Visi. Karena sudah lama enggak sms Visi. Jadinya agak wondering juga gw dengan apa yang dia lakukan untuk mengisi liburan, dan jawabannya adalah bosan karena tidak ada kegiatan hahahaha apa bedanya sama gw kalau kayak gitu? Hahaha emang dasar yaa sahabat gw ini paling bisa membuat gw merasa lebih baik. Sekali pun tidak dalam keadaan yang baik hehe

Gw me time dan sms Visi sampai kira-kira sekitar jam 11 gw merasa kalau semua ini harus disudahi. Jadinya ya memang sekitar jam 11 gw sudahi semua aktivitas me time dan sms-an sama Visi. Gw putuskan untuk sudahi sms setelah me time usai, karena kemungkinan besar keadaan harinya akan berbalik sebesar 180° karena besok gw akan mengadakan orientasi lapangan terkait dengan kerja gw di dalam pelatihan YPB tahun ini (semoga masih ada hari esok buat gw). maka dari itu selesai dengan me time, gw langsung matikan lampu kamar. Siap-siap untuk tidur. Seperti biasa sebelum tidur gw mengucapkan selamat malam sama ayang secara vocal, baru setelah itu gw tutup hari ini dengan tidur :)

Bosen sih yaa pada awalnya hari ini hanya diisi oleh periode tidur bangun. Tapi enggak sangka saja kalau hari ini ayang merspon chat gw dengan baik. Walau enggak lama hehe yaah intinya mengenai hari ini gw kembali dikejutkan oleh sesuatu yang enggak sangka bisa gw alami hari ini. Apa yang terjadi di hari minggu ini membuat gw ingin ucapkan terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih Tuhan untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih juga untuk segalanya. Untuk periode bangun tidur yang sangat mampu membunuh waktu, untuk chat yang bisa terjalin antara gw dan Virgine (ayang). Gw akui itu sweet lho yaa hehe dari situ gw juga bisa memetik pesan moral yang baik kok hehehe juga untuk semua orang, teman-teman, dan sahabat yang kembali hadir pada hari ini. Kehadiran kalian membuat efek yang signifikan lho yaa hehe senang deh gw Tuhan berikan gw kalian hehe :)

Terima kasih juga untuk ayang :) kenapa? Karena pada hari ini kamu kembali mendominasi alam pikiran aku. Dari sebuah keinginan alam bawah sadar dan kemudian terpancar ke dalam alam sadar. Hal itu bisa dilihat dari adanya aktivitas mencari-cari kamu saat aku bangun berkali-kali hari ini hehe kok bisa yaa? padahal kamu kan sedang tidak ada di sini ya? Hihihi mungkin semua ini terjadi karena rindu menggebu di dalam kalbu? Hehe only heart and God knows :) pelajaran berharga yang aku dapatkan dari pengalaman cinta hari ini: menunggu tak akan pernah sia-sia. Dengan rasa cinta dan setia. Semua kerja keras pasti akan ada upah tersendirinya yang kadang enggak kita duga. Aku bisa jadikan pengalaman ini sebagai sebuah simulasi cinta yang kita alami pada saat ini. Aku juga kan pernah bilang enggak akan mengganggu kamu jikalau aku masih bisa menghandlenya sendiri hehe aku memperkirakan mungkin apa yang sedang kita rasakan pada hari ini enggak jauh berbeda yaa aku bosan dengan liburan kamu pun demikian. Aku enggak kemana-mana kamu juga hehe yaa mungkin ini berarti kita masih tetap bersama. Sama-sama merasakan sesuatu walau sedang tidak bersama hehe kalau dulu liburan menjadi saat dimana kita bisa saling memadu kasih, saat ini aku bisa katakan liburan sebagai sarana mencapai kedewasaan dalam cinta hehe dengan hadirnya kamu... Membosankan pun tidak mutlak aky pandang sebagai sebuah kebosanan hehe terima kasih untuk kesempatan chat hari ini. Untuk keinginan terus menunggu kamu hehe apa yang aku lakukan selama periode tidur bangun mungkin karena aku merindukan kamu yaang hehe tampaknya kita saling tahu jalannya hari ini. Tapi biar begitu semoga dibalik kebosanan tetap ada kebaikkan dan kesenangan yang bisa kamu dapatkan yaa sayangku :) hehe sayang kamu yaaang! :* kangen pun sangat terasa hari ini hehe ayang take care yaa di sana, jangan nakal, jaga kesehatan, dan jangan lupa kembali suatu saat nanti. Aku yakin penantian ini enggak akan sia-sia. Atas apa yang terjadi pada hari ini aku mendapatkan kalau kepergian kamu ini hanyalah untuk sementara. Selama aku masih punya cinta... Kamu akan selamanya ada di dalam hati ini hehe adanya hari ini baik. Semoga esok (jika Tuhan berkenan) lebih baik yaa hehe. Hari ini jujur aku katakan aku merasa rindu ini lebih dari biasa. Aku enggak sabar bagaimana besok kamu akan hadir kembali di hari aku. Dengan cara istimewa apa lagi yaa hehe I miss the whole you yaang hehe love you more! Terima kasih untuk segalanya sampai dengan hari ini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar