Powered By Blogger

Jumat, 01 Juli 2011

Kamis, 30 Juni 2011: jadinya ngampus apa enggak sih? Hahaha panitia yang aneh...

Hahaha belum masuk masa liburan kah si Ignas pada hari ini? Hahaha sebenarnya sudah. Cuma ada satu-dua urusan yang harus diselesaikan di kampus. Jadinya yaa hari ini harus balik ke kampus. Tapi aneh gitu lho antara mau dan enggak hahaha sebenarnya itu bukan karena gw. Tapi lebih karena yaa salah satu orang yang gw enggak peduli siapa hahaha tapi plin-plan gitu lho dia hahaha :p kalau boleh pilih yaa gw pasti bakal pilih untuk enggak ke kampus hari ini. Mau stay di rumah aja hehe :p

Hari ini semuanya bermula dengan sangat baik. Gw diperkenankan membuka mata oleh Yang Kuasa itu sekitar jam setengah 7. Begitu bangun yang gw lakukan adalah ngulet sana-sini sambil kumpul nyawa hehehe kurang lebih 10 menit gw selesai dengan agenda mengumpulkan nyawa hehe gw lanjut dengan melanjutkan me time yang kemarin malam terbengkalai karena gw ketiduran hehe habis marah-marah jadinya lelah :p hari ini mau minta maaf sama ayang. Tapi gimana caranya? Gw juga enggak buat dia marah. Tapi dia yang buat gw marah.

Pada akhirnya gw me time dari sekitar jam kurang sampai dengan sekitar jam 9. Gw batasi waktunya, karena seperti yang sudah gw bilang tadi. Sesungguhnya hari ini ada sesuatu yang gw lakukan terkait dengab misi rahasia yang para petinggi fakultas berikan sama gw. Udah dari beberapa hari yang lalu ada orang yang enggak gw kenal sms gw. Mengatakan tentang misi rahasia ini. Yaah panitia acaranya gitu deh... Enggak gw simpan nomornya, enggak gw balas juga sms-nya. Hingga pada hari ini dia sms gw.

Di dalam sms yang dikirimnya itu, dia minta kesediaan gw untuk datang ke kampus. Setelah sebelumnya gw mengisi formulir pendaftaran yang diberikan oleh mbak wadek 3, sekarang gw diteror hahahaha lebay as usually ya Nas? Wkwkwk intinya, dengan diterimanya misi rahasia di tangan, liburan ini menjadi sangat penuh dengan aneka kegiatan; dan hari ini karena misi rahasia itu mengharuskan gw untuk datang ke kampus untuk kemudian bertemu dengan sesorang pada pukul 10.30

Untung gw enggak mulai me time dari awal. Hampir setengahnya sudah gw garap dan kerjakan kemarin sebelum tidur hehehe dan akhirnya gw bisa selesaikan real entry me time sebelum jam 9 hehehe senang rasanya tiap kali me time. Perasaannya sangat tenang. Sangat bisa membuat gw merasa bahwa hidup itu adalah anugerah. Walau sesederhana apa pun isinya. Saat mencoba kembali dikenang, dan diberi makna.... Hidup ini menjadi sesuatu yang begitu luar biasa hehehe pada akhirnya sekesai dengan me time gw coba untuk masuk dalam tahap drafting pangalaman hari rabu hehehe yaa biasa... Cepat saja saat drafting :)

Selesai dengan me time dan kawan-kawannya masih ada sisa setengah jam, gw sempatkan diri untuk nonton tv hahaha udah enggak ada kartun pagi sih, tapi ada acara musik gitu hahaha yaa udah nonton deh gw sebentar sampai akhirnya jam 9 tet! Gw cabut dari kamar dan pindah lokasi ke dalam kamar mandi hehehe gebyar gebyur as usually. Sengaja gw mandinya enggak mepet dengan jam berangkat. Karena gw mau pagi ini semuanya berjalan dengan santai hehehe rehat sejenaklah dari kesibukkan gw waktu kuliah. Ini liburan man hahaha :p

Maka dari itu gw pun gebyar gebyurnya lama hehehe mandi bagai bangsawan, tahap demi tahap penuh dengan penghayatan wkwkwk kayak apaan aja deh hehehe yang paling asyik kalau mandi enggak diburu dengan waktu itu adalah gw bisa dengan leluasa bernyanyi hehehe nyanyi apaaa aja yang penting enggak sepi. Bahkan dulu gw sempat putar musik setiap kali mandi hehehe buat gw itu juga termasuk dalam energizer selain nonton dan ketawa haha hihi karena kartun pagi hehehe :p kalau udah nyanyi di kamar mandi... Hahaha jangan harap gw bisa dengan segera keluar dari sana hahaha berasa masuk ruang rekaman, karena gaung kamar mandi gw itu bagus hehe

Tapi biar begitu bukan berarti gw sama sekali enggak punya patokan dengan waktu. Gw tetap asyik dengan aktivitas bernyanyi tapi tetap punya perkiraan waktu kapan gw harus selesai, karena kan setelah ini gw masih punya kegiatan. Punya janji untuk bertatap muka dengan orang lain. Yaa gw mencoba untuk tepat waktu maka dari itu walau santai pun, gw tetap punya estimasi dan toleransi waktu mandi hehehe enggak boleh lebih dari 30 menit. 30 menit itu sudah waktu terlama yang boleh gw habiskan untuk mandi dan nyanyi-nyanyi :p

Selesai dengan kamar mandi, gw langsung keluar. Mengenakan baju yang tadi gw pakai untuk tidur. Gw kembali ke kamar dan langsung berganti pakaian. Baru pilih-pilih baju nih, mancari baju yang layak untuk digunakan untuk bertatap muka dengan katanya sih panitia acaranya gitu haha tapi saat ingin mengenankan pakaian tersebut... Tiba-tiba saja Hp berdering pertanda ada sms masuk.

Biasanya kalau ada sms saat gw sedang melakukan persiapan itu... Hp enggak akan gw sentuh sebelum gw selesai bersiap. Tapi pada hari ini gw hentikan persiapan gw. Gw ambil Hp dan gw lihat dari siapa sms itu sebenarnya hahaha ternyata dari orang yang enggak gw kenal itu. Di Hp gw pun cuma tampil nomornya saja. Siapa dia? Gw enggak peduli. Intinya secara mendadak dia memberi tahu kalau pertemuan tatap muka hari ini dibatalkan dan akan di-re-schedule. Hahaha puji Tuhan gw enggak selesaikan persiapan. Kalau enggak gw akan kecewa pastinya hahaha jadinya gw enggak jadi bersiap-siap untuk pergi.

Gw kenakan pakaian sehari-hari untuk leha-leha di rumah. Akhirnya selesai berpakaian gw menuju ke depan komputer, gw nyalakan komputer dan sambil menunggu komputer siap untuk digunakan sempat gw berpikir. Tampaknya memang apa yang gw rasakan atas ayang itu keterlaluan yaa... Semua pasti ada alasannya. Ayang pasti punya reason atas semua itu hanya saja dia enggak mau ungkapkan. Kalau sudah begitu yaa gw yang harus memberikan pengertian. Hhh yaa sudahlah, hari ini gw juga udah baik kok. Marah gw ke ayang itu hanya temporary feeling.

Akhirnya setelah komputer siap, gw sambung dia dengan koneksi internet dan dengan segera gw main games lagi di games.co.id hahaha dapat mainan yang asyik. Mainan tapi muter otak hahaha ini yang gw suka. Akhirnya gw main dan enggak lama setelah itu gw hanyut dalam aliran waktu yang sungguh cepat hehehehe saat sepenuhnya diri ini dikuasai oleh komputer waktu berlalu dengan cepat. Hingga pada akhirnya gw sadari sewaktu koneksi melambat dan game-nya pun jadi agak nge-lack gitu. Gw dapat sms lagi di Hp. Ada apa lagi ini? -.-

Ternyata dari orang yang tidak gw kenal itu. Secara semena-mena dia meminta supaya gw langsung ke kampus saat ini. Katanya ditunggu oleh yang punya acara jam setengah 11. Wooi! Sekarang aja pas dia sms gw itu udah jam setengah 11 yaa ini orang kalau gw tahu siapa udah gw maki-maki kali. Seenaknya banget atur dan batalin janji. Mana dia minta gw datang cepat lagi... Dia pikir kampus dan rumah gw itu hanya sepelempar batu jauhnya kali yaa??? Ckckck dasar orang yang tidak punya konsistensi. Untung gw bukan pejabat. Kalau iyaa gw tuntut tuh orang hahahaha sabar Nas... Sabar... Dadi uwong ki sing sabar....

Hehe iyaa gw sabar kok, gw enggak marah, cuma enggak habis pikir aja. Gw enggak minat sih sebenarnya dengan acaranya ini. Tapi gw merasa sudah dipercaya oleh fakultas so yaa gw ikutlah. Kesempatan mewakili fakultas macam ini enggak akan datang berkali-kali. Cuma kenapa harus dengan kepanitiaan macam ini yaa? Enggak beres banget deh, sumpah hahahaha yaa iyaa sabar aja deh gw hahaha :p bokap aja yang lihat gw bingung dengan kinerja panitianya hahaha yaa gw cuma bilang, "yaa gitu deh. Tauk ahh."

Padahal lagi seru-serunya main game hahaha tapi yaa sudah. Ayo Nas profesional hehe segera gw matikan komputer. Gw kembali ke dalam kamar dan langsung berganti pakaian hehehe enggak bawa banyak perabitan hanya membawa tas paha kecil berisi kelengkapan andministrasi yang diperlukan, dan sama bokap enggak lupa buat minta uang pendaftaran. Yaa jaga-jaga aja sih karena enggak mungkin kegiatan ini tanpa biaya pendaftaran. Persiapan selesai dengan hehe biasa... Cukur jenggot dan kumis hehehe yaa itu ritual wajib hehe enggak tahu juga sih kenapa gw lakukan setiap hari :p

Selesai dengan semua persiapan pergi ini, gw keluar dari kamar. Gw matikan semua perangkat elektronik dan dengan segera keluar dari kamar, masuk ke dalam ruang depan. Di ruang itu gw sempatkan diri untuk berdoa. Enggak peduli mau gw sudah telat juga hahaha jelas ini bukan salah gw. Ini karena orang yang enggak gw kenal itu plin-plan. Hehe gw sempatkan diri untuk doakan ayang. Intinya selain mendoakan, hari ini juga gw meminta maaf atas perasaan emosional yang kemarin gw rasakan. Berharap semoga hari ini bisa tetap sabar dengan apa pun. Udah gitu doang hehe

Selesai doa, gw langsung pamit sama bokap. Kemudian keluarkan motut di teras, langsung gw nyalakan mesinnya enggak pakai lama gw cabut tancap gas motut. Menuju ke kampus hehehe enggak ada niat untuk bisa dengan segera sampai ke dalam kampus dan o iyaa lupa gw juga bawa buku tabungan karena gw mau masukkan uang bulanan ke dalam rekening tabungan gw hehehe gw pikir yaa sekalian aja karena ada bank di dekat kampus gw hehehehe

Jadinya dengan perjalanan yang santai, gw sampai di kampus dengan selamat setelah kurang lebih habiskan 30 menit selama perjalanan hehehe untung enggak terjadi sesuatu dengan motut hahaha harusnya kalau mau bocor atau pecah ban yaa hari ini aja jangan hari selasa yang lalu hehehe begitu sampai di depan kampus, gw langsung masuk ke dalam parkiran. Begitu masuk... Gw tebus karcis parkir dan enggak pakai lama langsung masuk mencari space parkir yang kosong.

Untungnya masih banyak space parkir yang kosong, jadinya gw bisa dengan segera parkirkan motut dan kunci-kunci semuanya yang bisa dikunci dari dan pada pada motut. Karena cuacanya mendung, gw takut kalau akan hujan. Jadinya gw sempatkan diri untuk bungkus helm dengan plastik yang selalu gw bawa hehe setelah selesai dengan urusan parkir, gw pun dengan segera keluar dari areal parkir motor kampus dan masuk ke dalam bangunan utama kampus. Berjalan melalui gedung BKS dan sempatkan mampir ke toko foto copy, karena beberapa persyaratan yang harusnya gw copy itu belom gw copy hahaha memang dasarnya enggak niat jadi yaa gimana yaa? Hahaha :p

Selesai dengan urusan fotocopy gw lanjut lagi jalan menuju ke tempat pertemuan yang dijanjikan oleh orang yang enggak gw kenal hahaha gw dijanjikan untuk bertemu dengan Nita. Siapa itu Nita hahaha taauuuuuk gw juga enggak peduli. Siapa pun itu kalian sangat tidak terorganisir dalam satu atap kepanitiaan hahahaha jadinya gw males. Kalau panitianya aja enggak kompak mau jadi apa acaranya kelak hahaha tapi karena sudah berkata iyaa, dengan segera saja gw menuju ke gedung KW dan dengan bantuan lift gw naik ke KW7 dan sesampainya di sana gw langsung bertemu dengan orang yang katanya adalah Nita.

Begitu bertemu karena takut salah yaa gw tanya dulu. Orang itu Nita atau bukan. Ternyata iya hahaha dan dengan segera dia minta gw buat duduk. Buat gw sih tempatnya enggak nyaman yaa. Hahaha hari ini gw diassess oleh Nita. Cuma cara assessnya itu enggak baguslah buat gw. Kenyamanan subjek sama sekali enggak didahulukan hahaha tahap pertama perkenalan, setelah itu gw diminta untuk isi alat tes kepribadian yang buat gw hahaha bukan barang baru. Secara anak psikologi. Dikasi alat tes bisa bangetlah gw nilai alat tes itu hahahaha

Diminta pilih salah satu tapi dari semua pilihan yang ada itu sama sekali enggak ada yang sesuai dengan diri gw. Gw jadi mempertanyakan, alat tes ini sebenarnya valid apa enggak sih buat gw? Hahaha jadi sebal sendiri gitu hahaha selesai dengan alat tes gw diwawancara tapi yaa gitu cara wawancaranya jauh dari baik hahaha enggak ada probbing yang optimal gitu. Terus aah temanya juga enggak gw suka. Tentang politiklah, negaralah haaah udah kacau! Indonesia itu udah kacau hahaha

Tapi gw enggak boleh menampakkan respon yang demikian. Maka dari itu gw coba untuk merespon sesuai dengan konteks hahaha walau jujur gw jawabnya pelit gitu hahaha cuma sepotong-sepotong hahaha kayak bukan gw aja yaa dan setelah wawancara gw selesai dilakukan selesai juga pertemuan gw dengan orang-orang yang enggak jelas ini hahaha sumpah buat gw sih enggak jelas gitu. Acaranya kayak apa gw enggak tahu, tahu-tahu isi formulir dan sekarang jalani proses asesmen hahaha kacau kacau hahaha aah terserahlah hahahaha yang penting pertemuan dengan mereka sudah selesai. Gw bisa kembali dengan hari gw lagi hehehe

Selesai dengan bertemu dan berurusan orang-orang enggak jelas ini gw lakukan kegiatan lain yang juga sudah menjadi rencana gw hahaha tadi kan gw bilang gw bawa buku tabungan kan? Dan gw juga kan memang ingin segera pindahkan uang tunai jatah bulanan yang ada di dompet ke dalam rekening biar enggak nguap untuk yang enggak berguna hehehe jadilah gw dengan semua persiapan dan niat itu pergi ke bank hahahaha letaknya enggak jauh dari kampus. Jalan kaki sebentar dan nyampe hehe

Sesampainya di sana terlebih dahulu gw alami body checking dan akhirnya gw masuk ke dalam bank. Hahaha zonk! Baru sekali ini gw masuk ke bank dan melihat antrian yang la uju bila min jali hahaha sumpah rame banget enggak nyangka aja bisa sampai sebanyak itu hehehe dengan segera gw masuk, gw isi form transfer dan akhirnya segera ngantri. Bersama dengan nasabah lain hahaha saat ngantri gw lihat jam di tangan dan mengatahui kalau sekarang jam 12 lewat beberapa menit hehehe sambil ngantri sambik dengar musik, sungguh asyik hahaha enggak terasa gitu nunggunya hahaha jadinya yaa sudah hehe apa? Iyaa sabar sabar aja hehehe

Menunggu selang beberapa menit maju satu langkah, lalu menunggu lagi hahaha yaa kira-kira begitulah gambaran perilaku gw yang berulang di kala menunggu hehehe untung gw sambil dengar musik jadi yaa enggak bosan hehehe jalanin semuanya dengan sabar. melangkah... Langkah demi langkah dan akhirnya gw sampai juga kok di antrian terdepan hehe dan segera setelah itu dilayani oleh teller yang berwenang. cuma sebentar dan akhirnya urusan gw untuk memindahkan uang bulanan ke dalam rekening pun selesai hehehe segera setelah itu gw sempatkan diri untuk cek saldo di mesin atm yang ada di sana. Setelah itu enggak pakai lama langsung keluar dari bank dan kembali ke dalam kampus.

Balik ke kampus, langsung masuk ke parkiran dan akhirnya enggak pakai lama langsung keluarkan motut. Gw tancap gas motut dan kembali berjalan pulang ke rumah hehehe beruntung banget jalan pulang ini enggak macet. Jadinya bisa dengan segera sampai di rumah hehe untungnya, syukur banget puji Tuhan gw enggak alami sesuatu kejadian yang waah seperti kecelakaan atau masalah pada motut hehehe jangan sampai yaa hehehehe

Begitu sampai di rumah, gw langsung masuk ke dalam rumah. Enggak lagi sempatkan diri untuk main sama Piyo dan akhirnya gw masuk ke dalam rumah dan segera setelah itu berganti pakaian dan akhirnya segera setelah itu langsung stay tune lagi di depan komputer hahaha main game lagi dong yaa kan tadi pagi gara-gara event yang enggak jelas juntrungannya ini jadinya gw enggak punya waktu yang baik untuk bermain semua game ini hahahaha

Dapat sebuah game yang cukup seru dan hahaha yaa udah enggak usah ditanya lagi, gw langsung hanyut dalam aliran waktu yang cepat hahaha gw sampai di rumah itu jam setengah 2 yaa jam dua sudah ada di depan komputer dan mulai main. Main aja terus sampai akhirnya gw merasa agak lelah dan gw putuskan untuk break sejenak hehehe ehh enggak tahunya sudah jam setengah 8 malam hahaha gw lupa makan, enggak mandi. Cuma diam dan stay aja di depan komputer like a game addict hahahaha

Gw juga sempatkan untuk bermain twitter dengan beberapa teman kuliah hahaha seru gitu main twitter dengan komputer. Enggak perlu takut kehabisan pulsa, karena toh sudah teregistrasi secara unlimited dalam jangka bulanan hehehe so? Ya udah genjot terus twitternya hahaha yaa itu sampai jam setengah 8 gw hentikan semua kegiatan itu. Gw merasa juga agak lelah yaa jadinya gw putuskan untuk off. Gw matikan komputernya dan enggak lama gw langsung masuk ke dalam kamar. Di kamar gw nyalakan AC dan tv. Segera setelah itu gw membaringkan diri di atas ranjang.

Haaah itu nyaman banget lho hahaha sumpah dan akhirnya sambil nonton tv gw sambil pegang Hp dan mulai membuat real entry me time untuk hari rabu hehehe dan pada malam ini selesai sudah hutanf pihutang gw dalam me time hehehe hari ini gw sempatkan untuk me time dan akhirnya sekitar jam 11 satu real entry itu selesai hehehe acara tv mulai dari cinta cenat-cenut sampai dengan film box office Blade; menemani gw dalam me time hari ini hehehe selesai me time gw pun mengantuk. Enggak lama berselang gw letakkan Hp, gw balik badan dan dengan segera pejamkan mata. Sebelum tidur, sempat gw ucapkan, "selamat malam ayang" dalam hati setelah itu zzzzZZ.... Hehehe :p

Hahahaha bagaimana pun adanya hari ini, hari ini tetap menjadi hari yang terbaik. Kenapa? Karena yang terjadi pada hari ini tidak akan terjadi sama persis 100% hahaha yaah walau agak-agak enggak jelas sih yaa sudah lah enggak apa hahaha gw berharap semoga gw enggak keterima di acara yang enggak jelas itu hahaha tapi kalau masuk yaa apa mau dikata hahahaha teruma kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup. Terima kasih untuk segalanya. Untuk acara yang enggak jelas hari ini, untuk gw yang sadar kalau marah itu bukan sesuatu yang baik, untuk hehe waktu yang berlalu dengan sangat cepat saat main game. Untuk semua-semuanya deh hehehe I thank you Lord hehe untuk semua orang, teman-teman dan sahabat yang hadir pada hari ini juga terima kasih hehehe tanpa kalian hari ini mungkin saja tidak akan menjadi seperti ini hehehehe matur nuwun konco-konco ku hahahaha :p

Lalu untuk ayang, terima kasih karena hari ini marah aku udahan. Terima kasih karena untuk kesekian kalinya aku masih punya niat untuk doakan kamu hehehe sebelumnya aku enggak pernah intens berdoa buat diri sendiri, apa lagi buat orang lain. Tapi hadirnya kamu semenjak 3 juli 2009 membawa banyak perubahan besar. Kamu sudah berikan banyak banget yaang buat aku. Enggak seperti aku yang mungkin belum memberikan apa yang kamu butuhkan. Saat ini saja kita bejauhan dan aku hanya bisa doa. Andai aku ini seorang jutawan, sudah pasti aku akan mengunjungi mu. Atau bahkan aku akan stay di sana sama kamu. Kemana pun kamu mau aku pasti bisa berada di samping kamu. Tapi kenyataannya berbicara lain maka biar Dia saja yang pada saat ini menjaga dan menyertai dirimu. Hari ini aku enggak online karena sungguh aku enggak mau kecewa lagi. Hari ini kamu ada dan hidup di dalam hati. Jika memang yang nyata belum bisa menghangatkan biarkan cinta dan kenangan di dalam hati yang melakukannya hehehe terima kasih sayang untuk segalanya. Kehadiran mu di dalam hari-hari ku yang bersumber dalam hati ku sungguha aku syukuri dengan sangat. Aku merasa beruntung karena di dalam kesepian, kebijaksaan berkembang hehehe terima kasih atas cara mu mencinta :) hehehe yaah beginilah hari aku. Bagaimana dengan kamu? Semoga tetap baik dan menyenangkan yaa hehehe jaga diri, jaga kesehatan, belajar yang rajin, jangan nakal, dan jangan lupa pulang karena sesungguhnya besar keinginan aku untuk bisa kembali bertatap muka dengan mu secara nyata di dalam dunia yang nyata pula hehehe sayang kamu yaaang! Kangen kamu juga pastinya hehehe :) hari ini sungguh baik. Semua amarah hilang dalam sekejap dan sungguh terima kasih hehehe semoga besok lebih baik yaa hehehe teruslah berharap. Teruslah bermimpi karena hanya dengan semua itu hidup dapat menjadi lebih berarti dan berisi hehehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar