Powered By Blogger

Minggu, 10 Juli 2011

Kamis, 7 Juli 2011: Poseidon!!! Senang! ngakak semua bawaanya hahaha :D cek nilai dan hai sayang! :)

Hahaha hari tampaknya gw kembali merasakan apa yang gw rasakan kemarin dengan kelipatan yang berkali-kali lipat lebih besar hahaha terutama di dalam perasaan senang. Kenapa? Hahaha semua itu terjadi di dalam aliran kegiatan TOT hari ketiga, yang juga menjadi hari terakhir TOT untuk acara YPB tahun ini hehehe enggak terasa aja yaa tiga hari berkumpul bersama, mendapatkan pembekalan dan hari ini sudah mencapai pada puncaknya hehehe cepat sekali yaa berlalunya. Tapi ayang kok enggak pulang-pulang yaa? Eaaa! Hahaha :p

Pada permulaan hari ini, gw bangun sekitar jam 7 karena setiap kali TOT, gw dan semua teman yang tergabung dalam pelatihan dan pengembangan diri YPB tahun mendapat tambahan waktu leha-leha selama kurang lebih 30 menit per-harinya. Jadi pada hari ini TOT akan dimulai pada pukul 8 haha jadi gw punya lebih banyak waktu untuk leha-leha dan urus rumah. Secara gw masih home alone kan... Jadi mau enggak mau semua-muanya harus gw urus sendiri plus urus Piyo juga hehehe tanggungannya banyak yaa nasib... nasib... Hihi enggak kebayang kalau nanti gw jadi kepala keluarga mengurus keluarga: isitri, anak, dan mungkin peliharaan hehehe (aaah bayanginnya jauh banget yaa :p hehehe live your dream yaa Nas!)

Tapi biar kata punya lebih banyak waktu pada pagi hari ini dibandingkan dengan hari kemarin... Tetap saja gw harus bangun pagi, malahan lebih pagi dari kemarin hehe karena kebetulan stock makanan Piyo sudah tiris, gw harus putar otak untuk meracik makanan pengganti yang sepadan dengan makanan utamanya hehe maka dari itu, begitu gw bangun... Gw langsung drafting dan akhirnya gw sempatkan diri untuk masuk ke dapur memutar otak sejenak dan akhirnya mendapatkan insight untuk meracik makanan khusus alternatif. Maka dengan segera gw meracik dan setelah racikan itu siap, gw putuskan untuk dengan segera menghidangkan makanan yang sudah gw buat tadi di dapur hehe gw pindah lokasi ke dalam teras. Mengeluarkan Piyo dari dalam kandang dan dengan segera mempersilakannya untuk makan hehehe lahap sekali tampaknya dia sangat lapar hahaha :p

Sementara Piyo makan pagi... Gw kembali masuk ke dalam rumah. Langsung masuk ke dalam kamar mandi dan mulailah gw lanjutkan hari dengan gebyar gebyur pagi hehe agak lama karena gw memang ingin membersihkan diri dengan total hehe enggak lupa juga untuk hari ini gw nyanyi-nyanyi. Pada akhirnya gw habiskan waktu sekitar 20 menit di kamar mandi. Selesai dan akhirnya gw keluar dari kamar mandi, berbalutkan dengan handuk. Dengan segera menuju ke dalam kamar untuk berganti pakaian dan bersiap untuk ikuti TOT hari ketiga di kampus pada pagi ini hehehe yang gw bawa adalah tas kecil berisi gunting, botol dan alat tulis untuk membuat prakarya pada saat simulasi sesi di TOT hari ini hehehe enggak lupa juga buat cukur jenggot dan kumis hehe itu enggak boleh terlupakan, kalau mau berpergian yaa itu adalah jimat keberuntungan yang enggak boleh gw tinggalkan hahaha ngeri gila mainnya jimat-jimatan hahaha

Akhirnya gw siap untuk berangkat TOT ke kampus. Tapi pada hari ini pun sebelum berangkat enggak lupa gw berdoa pagi. Doakan... Siapa lagi kalau bukan ayang hehe berdoa doa yang sama. Intinya hanya membiarkan Tuhan bekerja atas diri ayang dan hari yang ayang alami semoga hingga pada akhirnya hari ayang menjadi hari yang baik dan menyenangkan hehehe selesai doa, gw langsung siap-siap untuk berangkat dan akhirnya gw masuk ke dalam detik-detik menjelang keberangkatan (uww kayak waktu ayang mau flight, sayang banget gw enggak boleh nganter huhuhu >.<. Sediih ingat ayang) enggak! Enggak boleh sedih nanti ayang kepikiran. Back to entry. Gw siap dan akhirnya motut keluar dari rumah.

Sebelum benar-benar berangkat ya gw mengunci pintu utama dan pintu gerbang rumah. Baru setelah itu gw cabut. Tancap gas motut menuju ke kampus hehe keadaan lalu lintas pada hari ini kurang lebih sama dengan keadaan lalu lintas hari kemarin. Karena gw masih tetap datang pagi dan itu membuat gw enggak habiskan banyak waktu di jalan. Puji Tuhan cuma 15 menit dan gw bisa sampai di kampus dengan selamat. Begitu sampai langsung menebus karcis parkir dan dengan segera gw parkir. Parkir di tempat favorit karena pagi ino parkiran masih sepi hehe gw sampai di kampus itu sekitar jam 8 kurang. Gw parkir dan akhirnya mengunci semua yang bisa dikunci. Setelah itu gw melangkan keluar dari parkiran. Saat hendak masuk ke gedung BKS... Gw mencoba mengingat-ingat apakah ada yang tertinggal atau terlupakan terkait dengan urusan parkir memarkir.

Setelah beberapa saat mengingat... saat gw melangkahkan kaki masuk ke dalam bangunan BKS... Gw ingat! Ternyata kunci motut masih tertancap di motut hahaha langsung saja gw lari kembali ke parkiran. Langsung ambil kunci motut. Ternyata memang benar masih tertancap di lubang kontak hahaha waktu itu modul ketinggalan di atas mesin atm, sekarang kunci motut di motut. Aduuuh Nas aduuuhh hahaha akhirnya gw jadi bolak-balik deh pada pagi hari ini hahaha tapi puji Tuhan biar kata udah bolak-balik... Hari ini pun gw enggak telat untuk ikuti TOT hari ketiga ini. Dengan segera gw masuk ke dalam kelas. Menunggu teman-teman berkumpul dan akhirnya TOT hari ketiga pun dimulai dengan agenda utama yang dominan adalah pembahasan modul pelatihan. Kalau kemarin yang dibahas adalah hari pertama, hari ini akan dibahas untuk hari kedua dan hari ketiga hehe

Tapi seperti biasa, sebelum rangkaian kegiatan dimulai... Kami semua melakukan ice breaking terlebih dulu. Dipimpin oleh seorang teman kami melakukan ice breaking. Setelah itu kami memulai pembahasan modul. Tapi tidak hanya duduk diam berdiskusi tentang modul. Kami semua juga menerapkan beberapa simulasi terkait dengan teknis praktis pelaksanaan modul di lapangan pada saat hari H mulai dari membaca dongeng. Gw juga berperan dalam simulasi hahaha gw enggak tahu kenapa gw ditunjuk. Mungkin karena tampang ini pas untuk jadi pendongeng kali yaa hahaha yaa sudah akhirnya gw bersama satu orang teman mensimulasikan salah satu dongeng. Tahu dongeng pohon apel? Enggak? Ihh kasihan hahaha enggak pernah didongengin waktu kecil yaa? Apa udah pada tua jadi pikun semua? Hahaha *sekilas bercanda*

Tapi bukan cuma jadi korban all out di dongeng. Gw juga jadi korban all out di saat pembahasan modul seputar games outdoor. Gw terpilih untuk menjadi pembawa instruksi hahaha aduuh ada-ada saja ini. Gw sudah seperti menjadi sisi lain dari seorang Ignas hahaha jadinya yaa lebih gila dari kemarin. Gw mencoba memberikan instruksi untuk sebuah game di kolam renang. Tapi enggak diberi waktu yang lama untuk bersiap. Jadinya yaa gw cuma mengingat poin-poin penting dari rincian instruksi yang ada pada modul. Pada saat tampil, ceritanya gw menjadi seorang penjaga pintu air. Pada saat itu gw pun melakukan improvisasi hahaha udah enggak tahu lagi lah mau berbuat gila macam apa lagi. Teman-teman sudah tertawa dengan aksi gw di depan mereka hahaha gw udah enggak ceritakan TOT hari ketiga ini dengan runut pada rundown karena gw enggak tahu jam, dan gw enggak memperhatikan jam pada hari ini. Gw terlalu fokus untuk tertawa bhuahaha :p tapi selesai gw memberikan instruksi... Teman-teman enggak memberikan masukkan apa pun ke gw. Mereka masih tampak cekikikan sendiri dengan ulah gw hahaha gw sendiri juga geli wkwkwk :p

Selain di instruksi dan dongeng, pada TOT hari ketiga ini juga masuk ke dalam tahap games singkat dan juga pembuatan yel yel hahaha nah yang ini lebih gila lagi. Ketawa tiada henti pun terjadi di dalam ruangan tim Poseidon hahaha melihat ulah masing-masing dari kami yang enggak lagi punya batas malu dan waras hahaha enggak ada sama sekali yang jaim. Lucu semua! Bawaannya ketawa ngakak semua enggak yang cowok, enggak yang cewek, enggak yang peserta, enggak yang menjadi pemberi materi... Semuanya ngakak di ruang Poseidon hahaha sumpah! Sumpah! Gw sampai sakit perut karena terlampau banyak ketawa pada hari ini hahaha untung rahang gw enggak copot, kalau sampai copot bisa berabe nanti urusannya hahaha tapi sumpah yaa TOT hari ini itu harusnya membosankan secara rundown, tapi ini isinya cuma ketawa doang di dalam ruang Poseidon hahahahahaha enggak habis pikir gw hahahahahaha

Selama kurang lebih kami tertawa terbahak-bahak macam itu dari awal mulai sampai akhirnya selesai makan siang. Selesai makan siang suasananya enggak segila pagi tadi. Tapi tetap saja di ruang Poseidon bertebar tawa dan canda hahaha siang ini agenda TOT-nya adalah membuat prakarya bersama. Jadinya di ruang Poseidon berkumpul dua tim tambahan yaitu Appolo dan Arthemis. Di sesi siang ini... Kami semua berkumpul untuk membuat prakarya dari botol. Dalam rangka simulasi acara sesi kreasi daur ulang pada saat pelatihan hari H nanti hahaha ketawa tetap ketawa, bercanda tetap bercanda. Tapi gw pribadi mulai agak serius, gw lebih menikmati saat menjahit kancing dan memotong benang. Akhirnya gw membuat sesuatu yang baru yang berbeda dengan contoh kreasi yang diberikan oleh tim inti hahaha I will make the same creation with my own way and style hahaha yu! That's me hehehe tapi karena waktunya enggak cukup, gw jadinya belum selesai hehehe tapi yaa mau gimana lagi hahaha ada batasan waktunya sih yaa hehe

Selain berpartispasi aktif dalam TOT, gw juga sudah mengerjakan sebagian tugas SS. Seperti membuat metaplan, memasang pheriferal pelatihan, dan menjadi DJ dalam beberapa sesi hahaha sungguh! Gw menikmati semua ini hehe walau itu berarti gw enggak berpartisipasi penuh dalam semua sesi TOT, gw menyambi semuanya yang berhubungan dengan kerja SS pada saat hari H kelak hehehe hingga akhirnya semua sesi TOT di gedung BKS berakhir dan sekarang hari sudah sore. Tapi kami semua... Termasuk gw enggak bisa langsung pulang. Masih ada pertemuan besar lain yang dilakukan bersama-sama di C6. Penutupan TOT di ruang yang dipakai untuk berkumpul pertama kali pada saat TOT hari pertama hahaha menampilkan yel yel yang tadi telah kami buat bersama juga memberikan centil woosh kepada salah satu kelompok penampil yel yel. Seorang dosen yang melihat dan kenal gw, enggak percaya kalau gw bisa menjadi seperti itu hahaha

Gw juga merasanya terlampau all out sih haha dan sungguh gw merasa bingung jadinya apa mungkin gw bisa mempertahankan ke-all out-an gw dan akhirnya enggak lama setelah itu sepatah dua patah sesi penutup diberikan oleh dosen yang bersangkutan dan selama sesi terakhir ini gw sempat dimintai bantuan oleh kakak gw untuk menjemputnya di kantor. Yaa gw bisa jadi ya gw bilang oke hahaha dan akhirnya keseluuhan TOT YPB tahun ini pun berakhir dengan bernyanyi bersama. Lagunya project pop yang berjudul ingatlah hari ini hahaha gw merasa sangat senang dengan semua ini. Akhirnya TOT pun selesai. Semua peserta diperbolehkan pulang ke rumah mereka masing-masing. Tapi SS menutup TOT dengan cara tersendiri. Kumpul untuk mengingatkan kalau besok jam 10 akan diadakan bersih-bersih gudang hahaha penutupannya enggak enak banget yaa kirain makan-makan gitu yaa lha ini pengumuman buat kerja rodi hahaha :p

Pada akhirnya sekitar jam setengah 8 gw cabut keluar dari gedung kuliah, menuju parkiran dan dengan segera keluarkan motut dari kampus. Dengan segera menuju ke tempat pick point yang gw dan kakak gw sepakati hahaha katanya sih mau sekalian cari makan. Maka jadilah begitu gw jemput kakak gw yang sudah menunggu di halte, gw dan kakak gw langsung cabut ke bilangan Thamrin. Tapi sebelum sampai di tempat tujuan, kami lebih dulu memutar balik di bilangan Kebon Kacang hehe dan akhirnya sampailah kami di tujuan. Sebuah rumah makan dengan nama abuba steak. Segera setelah kami parkir, kami langsung masuk ke dalam bangunan resto. Segera duduk dan memesan makanan. Gw memesan New Zealand sirloin, sedangkan kakak gw memesan USA sirloin paket hahaha sambil menunggu kami pun berbincang.

Sampai akhirnya makanan pesanan kami datang dan kami mulai makan malam pada malam hari ini haha dan akhirnya gw makan sambil sesekali memperhatikan keadaan rumah makan. Secara keseluruhan. Sekedar untuk review aja yaa kalau dari segi bangunan... Gw sama sekali enggak menangkap konsep apa yang hendak resto ini usung. Awalnya gw menduga kalau mungkin kosep ruang makan rumah (keluarga) yang di usung. Tapi pada salah satu sisi terdapat sudut yang membuat gw enggak bisa menemukan konsepnya. Lalu dari segi makanan... Steak yang disuguhkan tidak begitu yummy. Kalah enak sama fiesta steak. Gw mengatakan itu setelah merasakan secara keseluruhan. Mulai dari saus, sampai dengan jenis daging yang digunakan. Terakhir dari segi pelayanan... Pelayannya tidak menerapkan adminsitrasi pelayanan dengan baik. Ada beberapa bagian penting yang dia tidak sampaikan. Padahak bagian tawaran itu terdapat pada menu.

Singkat kata untuk resto ini gw hanya bisa mmeberikan nilai 65 dari 100. Itu juga karena resto ini sudah lebih dulu punya nama sebelumnya. Hal ini membuktikan bahwa dalam usaha branded itu adalah hal signifikan yang bisa mempengaruhi penilaian haha yaa itu tadi sekilas review gw tentang abuba steak di bilangan Thamrin. Setelah itu gw masuk ke dalam sesi menunggu. Menunggu siapa? Ayang? Ahh kalau itu mah belum selesai sampai sekarang haha bukan! Nungguin suaminya kakak gw datang. Tapi enggak lama sih, jadi intinya kakak gw enggak jadi ke rumah, karena kakak gw udah janjian untuk ketemu sama suaminya di resto ini. Enggak lama menunggu (yaa enggak lebih lama dari pada nunggu ayang pulang deh hehe eaaa! Huu ayaang... >.<. Waaaa) akhirnya suami kakak gw pun datang. Tapi dia enggak masuk, dia menunggu di depan.

Jadi ya sudah, sekalian saja gw juga cabut pulang. Gw ucapkan terima kasih sama kakak gw untuk makan malamnya. Akhirnya dengan segera gw tancap gas motut pulang menuju rumah. Melewati daerah tugu tani, senen, dan terus melewati kramat sampai akhirnya salemba kemudian matraman hahaha senang sekali rasanya pada hari ini. Gw pulang juga lalu lintas sangat lengang. Jadinya bisa dengan segera sampai di rumah hehe Puji Tuhan gw sampai di rumah dengan selamat. Setelah itu gw masuk ke dalam rumah. Sempatkan diri untuk membelai-belai lembut Piyo yang sudah sangat antusias menyambut kedatangan gw kembali ke rumah pada malam hari ini hehe begitu sampai di rumah, gw langsung buka pintu utama dan masuk ke dalam rumah.

Gw parkrikan motut di ruang depan. Setelah itu gw kembali ke dalam kamar menuju ke kamar tidur untuk kemudian meletakkan tas dan sepatu. Setelah itu gw kembali keluar dari kamar tidur. Pindah lokasi ke kamar mandi untuk gebyar gebyur. Enggak lama cuma sekitar 10 menit gw mandi. Akhirnya gw selesai dan dengan segera selesai gw mandi, gw langsung balik ke kamar untuk berganti pakaian. Selesai dengan mandi dan beganti pakaian... Malam ini gw sudah kembali bersih. Siap untuk habiskan sisa hari ini dengan online. Kambali masuk ke dalam dunia maya. Tapi sebelum masuk ke dalam aneka jejaring sosial, gw sempatkan diri untuk melihat sistem infomasi akademik online punya kampus. Gw penasaran apakah nilai gw suah keluar atau belum. Selain penasaran gw juga harap-harap cemas karena ada beberapa mata kuliah yang cukup membuat gw akut untuk mamunculkan respon penuh harap campur cemas hahaha ingat wawancara? Nah itu salah satunya hahahaha

Agak enggan sebenarnya saat gw mau membuka dan login ke dalam sistem. Tapi semua itu harus gw lakukan biar gw enggak panasaran dong yaa hehe akhirnya gw login dan langsung masuk ke dalam tabulasi nilai dan waaaa senang banget gw semuanya lulus dan tidak ada satu huruf C pun di sana hahaha ingin rasanya gw mengucapkan terima kasih sama ayang. Maka dari itu dengan segera gw online masuk ke dalam jejaring sosial. Ngecek update? Enggak! Gw langsung masuk ke dalam media chat. Gw gunakan YM yang sudah terintegrasikan dengan chat facebook. Benar dugaan gw, ternyata ayang sedang online. Langsung saja gw ucapkan terima kasih. Kenapa? Karena dibalik keberhasilan gw, sosok ayang enggak pernah lepas dari diri ini untuk bisa berusaha sebaik mungkin. Walau pun pada kenyataannya gw self motivating, gw yakin ayang pasti mendukung perjuangan gw di sini dengan doa. Karena idealnya sesorang yang saling mencintai, berjauhan, hanya bisa tetap mencintai satu sama lain dengan doa. Jadi jangan pertanyakan seberapa gw yakin akan berdoanya ayang untuk gw. Biar saja gw tetap yakin kalau ayang memang mendoakan gw. Jangan ada siapa pun yang mempertanyakan hal ini hehe

Akhirnya gw dengan segera ucapkan terima kasih. Gw enggak sama sekali berharap akan memperoleh balasan. Tapi yang pasti gw enggak akan off lagi. Setiap gw punya waktu kosong dan luang gw akan selalu online. Karena bagaimana pun juga kenyataan yang ada itu harus dihadapi bukan dihindari. Jadi enggak akan gw off off-an lagi hehe gw mau stay untuk ayang. Butuh enggak butuhnya ayang sama gw itu terserah dia. Kalau gw sih suah pasti butuh, hanya saja untuk saat-saat ini jadinya gw harus bisa tetap self motivating live with a little enormous love imagination hehe sweet isn't it? Little but enormous ;) tapi sepertinya memang Tuhan sedang memperkankan gw untuk senang. Enggak gw sangka ayang me-reply chat gw. Walau enggak mengucapkan selamat atas kelulusan gw pada semester ini, buat gw enggak apa. Ayang hanya bertanya apa yang gw ceritakan dengan seorang teman dekatnya pada waktu bagi beban dua hari yang lalu. Gw luruskan dua hari yang lalu, karena ayang berkata kalau itu adalah kemarin hehehe senang lho yaa rasanya setelah sekian lama... Akhirnya ayang bicara juga. Yaa gw enggak bohong dong gw ceritakan semuanya dengan apa adanya. Gw juga yakin ayang bisa tahu dengan pasti beban apakah yang gw bagikan itu.

Sudah. Hanya sampai pada moment itu saja. Setelah itu ayang berkali-kali on-off. Enggak tahu kenapa. Tapi gw tidak ingin menjudge. Ingat kalau kita menjudge seseorang kita tidak punya kesempatan untuk mencintai orang tersebut karena logika dan penilaian kita akan seseorang itu begitu dominan. Jadi enggak akan gw menjudge ayang. Yaa gw hanya membuat prediksi mungkin koneksi internet di Busan, Korea sana sedang mengalami masalah. Tapi gw enggak online. Gw hanya diam sambil sesekali cek e-mail. Setelah itu menunggu kurang lebih satu jam setelah ayang off dan tidak muncul-muncul lagi. Yakin gw kalau ayang pasti sudah tidur. Karena perbedaan waktu dua jam antara Jakarta dan Korea. Saat mulai online gw perhatikan jam sudah jam 10-an. Jadi sudah pasti di sana sudah jam 12-an tengah malam hehe setelah gw tahu ayang enggak on lagi, gw putuskan untuk off. Gw matikan komputer dan dengan segera pindah lokasi ke dalam kamar.

Sumpah! Gila enggak bohong gw senang banget! Rasanya pengen banget gw loncat-loncat sekarang hahaha sisa malam hari ini, gw habiskan hari dengan menonton tv. Sambil disambi dengan me time dan akhirnya gw bartahan untuk terjaga pada malam hari ini sampai pada pukul 12 kurang malam ini hehe biasa, kalau lagi senang maunya tetap terjaga. Kalau lagi sedih udah langsung tidur aja. Namanya juga Ignas hahaha tapi ya memang begitu sih yang biasa gw lakukan hehehe akhirnya sebelum benar-benar tertidur, gw yang masih dalam situasi home alone ini kembali melakukan pengamanan rumah di malam hari ini. Memasukkan Piyo ke dalam kandangnya, mengunci gerbang dan pintu utama. Setelah itu gw kambali ke dalam kamar bersiap untuk tidur, seperti biasa enggak lupa ucapkan selamat malam sama ayang secara vocal. Enggak lupa juga ucapkan terima kasih atas kesempatan chat singkat hari ini hehe baru setelah itu gw pun langsung tidur karena besok kan mau bersih-bersih gudang. Butuh tenaga hahaha :p o iyaa Visi juga sempat chat gw, nanyain kabar gw hehe

Hahaha enggak percaya rasanya kalau hari ini gw bisa sesenang ini. Setelah sekian lama gw merasakan ada yang kurang... Untuk hari ini gw merasakan sebuah kesempurnaan dari sebuah perasaan positif intinya sih hari ini senang sungguh hahaha terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih Tuhan untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya hehehe untuk keceriaan di dalam Poseidon, di dalam TOT hari ketiga, untuk traktiran sirloin steak bernilai 65 di abuba hahaha juga untuk haaa ayaang yang say something to me today hehehe sungguh terima kasih untuk semuanya itu. Jika ini memang sesuai dengan kehendak Mu... Gw berterima kasih dengan sangat atas anugerah kehendak ini :) Enggak lupa berterima kasih sebesar-besarnya juga untuk semua orang, teman-teman lama dan baru, serta sahabat yang hadir pada hari ini, karena kalian sudah adalah elemen yang penting dalam semaraknya hari ini walau main system of happiness-nya ada sama ayang, tapi mereka menjadi pendukung dan bahkan back-up main system hehe tanpa mereka, kalau ayang sedang tidak ada. Beeuuh dunia ini hampa meeen hahaha :p makasi sekali lagi yaa untuk kalian semua! :D

Terima kasih banget banget banget juga buat ayang. Waaa! Sumpah yaang aku enggak tahu harus bilang apa. Tanpaknya hari ini aku diperkankan untuk terus-terusan merasa senang pada keseluruhan hari ini. Aku sendiri juga enggak tahu. Pertama dari TOT hari ketiga yang hahaha udah enggak tergambarkan lagi seperti apa gilanya hahah lalu untuk traktiran makan malam. Terakhir untuk kamu yang akhirnya secara nyata bisa hadir dan menyapa. Banyak sedikitnya buat aku enggak masalah. Aku memang harus bisa lebih mengerti kalau sekarang kamu sedang berada di dunia yang jauh berbeda ikalim akademisnya dengan Jakarta. Aku tidak punya pengetahuan apa-apa tentang dinamika perkuliahan di luar negeri. Apa lagi di Korea. Maka dari itu aku katakan aku akan mencoba mengerti semua perubahan yang terjadi. Pada akhirnya karena rasa cinta, setia, percaya, sabar, dan pengertian aku bisa menerima semua ini dengan lebih baik baik. Semakin baik dari hari ka hari, walau jujur kadang aku juga mengalami dinamika semua rasa yang terkadang naik-turun dengan sangat tidak beraturan hehe tapi lama kelamaan aku terus berusaha dan belajar untuk bisa stabil di semua rasa hehe lagi-lagi semua itu terjadi karena ada kamu yaang mengisi setiap hari dan hidup aku selama kurang lebih 3 tahun dan pada hari ini terus berjalan hehe untuk semuanya itu aku cuma bisa ucapkan terima kasih, karena pada akhirnya hari ini sungguh seperti yang sudah aku katakan tadi kamu secara nyata menyapa aku. Walau pun tidak secara terang-terangan kamu menyapa tapi satu kalimat itu membuat aku semakin semangat untuk menunggu dan terus menunggu hehe gimana hari kamu? Semoga hari ini pun kamu kembali mendapatkan hari yang menyenangkan yaa hehe walau ramalan cuaca memberi tahu aku kalau di sana sedang berkabut, aku ayakin kamu tetap bisa bersenang-senang dengan teman-teman kamu di sana. Di sini juga tetap berdoa untuk semua kebaikan dan kesenangan yang di sana hehe ingin rasanya kesempatan chat ini aku lakukan untuk berbagi kesenangan yang aku rasakan hari ini. Tapi tampaknya masih belum bisa yaa hehe enggak apa, aku ngerti kok hehe sekarang kan kamu jadi Ms. Busy hehe :p ayang baik-baik yaa di sana, jaga diri, jaga kesehatan, rajin belajar, jangan lupa berdoa minta bantuan-Nya untuk setiap perjuangan yang kamu lakukan untuk meraih mimpi, jangan nakal yaa di sana hehe dan kembalilah suatu saat nanti hehe kapan pun kamu mau. Kalau enggak mau pun enggak apa kok hehe aku sih di sini akan tetap nunggu kok, aku enggak kemana-mana juga hehe duduk manis kayak anak tk nunggu giliran pulang biar bisa ketemu sama nyokap hehe enggak usah takut... Kamu enggak akan pernah kehilangan aku kok sampai saatnya nanti Tuhan berkenan membuat aku pindah alam hehe enggak tahu kapan hehe hari ini sangat teramat baik, semoga esok juga lebih baik yaa! Syukur syukur bisa menjadi hari yang luar biasa juga yaa hehe sayang kamu yaang! :* kangen juga. Tapi sungguh satu kalimat sapaan itu kembali memurnikan 100% motivasi aku untuk selalu bisa duduk manis menunggu kamu, dan rindu pada hari ini bisa sedkit terobati walau jujur aku katakan I'm still miss the whole you so much! Hehe micuuu luphuuu nyuu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar