Powered By Blogger

Jumat, 15 Juli 2011

Kamis, 14 Juli 2011: uwww marrigage proposal... shit radiator sial! Hahaha x)

Hahaha kayaknya hari ini juga enggak kalah seru yaa dari kemarin? Hahaha yaa itu harapan yang selalu gw munculkan setiap kali hendak memulai hari yang baru. Dengan berharap kalau hari ini akan lebih baik dari kemarin, secara enggak langsung itu membuat gw bisa banget untuk menjadikan hari ini baik dan akhirnya memang membuat hari ini baik adanya. Tapi itu juga enggak lepas dari bantuan orang lain tentu saja hehe tapi hari ini lebih baik dari kemarin itu harus selalu gw yakini memang demikian adanya :)

Hari ini gw mulai segalanya dengan biasa. Karena hari ini gw enggak kemana-mana juga. Lebih tepatnya enggak punya rencana untuk kemana-mana jadinya yaa bisa gw bilang hari ini bermula dengan sebuah rutinitas hidup anak rumahan yang biasa hehehe gw bangun memang pagi. Sekitar jam setengah 7 gw bangun. Begitu bangun selama beberapa menit sempat lakukan pengumpulan nyawa hehe yaa biasalah kalau habis tidur masih suka kriyep-kriyep matanya jadi perlu pembiasaan, maka dari itu gw sempatkan diri untuk kumpulkan nyawa. Mencoba sadarkan diri secara sadar hahaha agak aneh yaa bahasanya :p

Bodo amat! Hahaha intinya begitu bangun, gw enggak langsung paksa diri untuk melakukan pergerakan yang berat. Gw lebih suka menikmati suasana pagi hari tepat begitu gw bangun dengan tetap rebahan di atas ranjang hehehe barulah... Enggak lama berselang gw masuk ke dalam tahapan aktivitas pertama gw pagi ini. Me time? Ahaha enggak itu mah nanti. Boleh percaya boleh tidak. Begitu gw selesai kumpul nyawa, gw langsung keluar dari kamar tidur. Pindah lokasi ke kamar mandi hehe awalnya cuma mau boker. Tapi gw pikir kenapa enggak sekalian mandi?

Jadinya pada pagi ini gw mulai hari dengan boker plus mandi hehehe enggak tahu kenapa semenjak gw mengatur pola makan, gw jadi teratur juga bokernya hehe bagus yaa jadinya gw sudah punya waktu morning sick kalau anak gaul bilang hehehe karena sebelumnya gw boker itu suka enggak tentu hehe selesai boker, gw lanjut dengan mandi. Mandi pagi hari biar badan bisa makin terasa segar hehe karena lbur... Jadinya gw kembali rekaman saat mandi (baca: nyanyi-nyanyi hahaha) enggak heran kalau pagi ini gw habiskan banyak waktu untuk mandi hehe senang sekali bisa nyanyi-nyanyi lagi pas mandi hehehe :p

Gebyar gebyur sambil syalalalala akhirnya gw selesai dengan acara mandi pagi. Selesai mandi rasanya badan ini segar. Begitu penuh dengan semangat hahaha (lebay). Selesai mandi, gw kembali ke dalam kamar. Berganti pakaian. Setelah itu sempatkan diri untuk kembali ke atas ranjang. Maunya sih langsung lanjutkan kegiatan dengan membuat real entry me time. Tapi yang gw lakukan pada pagi ini hehe berdoa pagi dulu. Ucapkan terima kasih atas hari baru yang boleh gw terima. Enggak lupa berdoa buat kebaikan dan kesenangan hari ayang di Busan, Korea sana. Juga buat semuanya yang terbaik yang bisa Tuhan berikan untuk ayang di sana hehehe sekitar 5 menit gw berdoa setelah itu doa gw tutup dengan sesuatu yang enggak biasa. Gw bilang, "terima kasih Tuhan, aku rindu ayang" hehehe enggak tahu kata rindu ayang itu terlontar begitu saja.

Baru gw lanjut dengan me time setelah selesai doa. Gw perhatikan jam di Hp menunjukkan pukul setengah 9 pagi. Gw langsung me time. Mengabadikan pengalaman hari rabu kemarin. Saat me time, gw kembali terngiang akan wajah ayang yang cantik bukan main; yang gw lihat di foto terbarunya di album foto facebook miliknya. Jadi enggak bisa gw sangkal kalau saat me time pagi ini gw kembali senyam-senyum sendiri. Hanya karena secercah senyum ceria dari foto-foto ayang itu. Gw me time selama kurang lebih 2 jam. Karena sebelumnya enggak punya draft entry jadinya gw menghabiskan waktu lebih banyak dari biasanya hehehe kecuali kalau punya hutang entry yaa itu beda kasusnya hehehe

Gw me time sampai kira-kira jam setengah 12 siang ini. Selesai dengan me time, gw sempatkan diri untuk keluar dari kamar. Sempatkan diri untuk kembali cek perkembangan di dalam dunia maya. Maka dari itu gw dengan segera duduk manis di depan komputer dan langsung masuk ke dalam dunia maya. Dimulai dengan e-mail. Setelah itu gw lanjut lagi dengan facebook. Tujuan utama gw secara rutin masuk ke dalam dunia maya adalah tidak lain dan tidak bukan untuk memperoleh update ayang. Apa pun itu hehehe jadi itu alasan kenapa gw agak addict dengan dunia maya. Keculai tiwtter yaa. Twitter itu wadah blak-blakannya gw kaya micro me time lah itu buat gw hehe :p enggak dapat banyak update. Bisa dikatakan hari ini informasi yang gw peroleh minim.

Tapi gw lihat kalau ayang sedang onilne. Jujur gw mau katakan kalau gw begitu ingin katakan betapa cantiknya dia saat ini. Maka dari itu gw utarakan perasaan itu dengan to the point. Gw sapalah ayang dalam chat. Tapi enggak lama setelah itu yang gw dapat bukannya sapaan balik tapi tampaknya di sana (di Busan, Korea) sedang ada gangguan koneksi ke dalam dunia maya. Jadinya gw malah melihat ayang on-off selama beberapa kali. Marah? Enggak, gw memang sudah harus terbiasa dengan semua ini. Kalau memang sedang tidak bisa ditanggapi yaa enggak apa. Biar terkesan seperti sedang pacaran sama pejabat enggak apa. Kenapa pejabat? Karena aspirasi gw cuma masuk dan diterima tapi jarang ayang olah dan tanggapi hehehe itu joke ringan aja sih. Ayang bukan pejabat kok. Ayang itu Ms. Busy hehehe :p jadinya gw yang harus bisa lebih mengerti. Perubahan yang sekarang terjadi adalah pembelajaran hidup yang berharga. Sekali pun enggak jarang membuahkan air mata tapi gak apa. Kemarin kan muncul air mata bahagia :')

Mengetahui koneksi ayang yang enggak jelas itu, gw putuskan untuk menunggu. Sambil menunggu kepastian koneksi dari ayang, gw habiskan waktu dengan main game online hehe iyaa games.co.id lagi tentunya hehe sudah banyak permainan baru yang muncul jadinya bisa dengan senang hati gw menunggu kepastian koneksi dari ayang hehe enggak bosan soalnya ada banyak mainan selingan yang menjadi teman untuk menanti. Yaa itu juga bisa jadi representasi keadaan yang nyata sih. Supaya enggak bosan dan jenuh, gw lebih suka menyibukkan diri dengan berbagai macam aktivitas. Iyaa cuma itu tindakan defensif yang bisa gw lakukan untuk tetap bisa menjalani semua ini dengan setia hehehe akhirnya siang hari ini mulai masuk ke dalam suasana ekslusif. Duduk anteng di depan komputer tapi tangannya bergerak dengan aktif menggunakan keyboard untuk main game-game yang ada di dalam situs games.co.id hehehe yang penting happy. Sekali pin harus menunggu sampai hari ini usai juga enggak apa sih hehe manusia itu diberi kemampuan untuk lepas dari rasa jenuh dan bosan hiyaaa hahaha bacot!

Tapi enggak lama saat gw menunggu ayang sudah tidak kembali on-off. Ayang sudah benar-benar off. Kalau dulu gw bisa agak sedikit kesal, hari ini mulai mencoba untuk membiasakan diri. Gw diamkan, selama kurang lebih 30 menit setelah itu gw masih larut dalam suanan nge-game yang kental hehe enggak lama setelah gw jenuh dengan bermain game, gw putuskan untuk away dari dunia maya. Enggak gw matikan. Karena katanya bokap mau pakai. Yaa sudah gw tinggal. Gw kembali ke dalam kamar dan akhirnya gw masuk ke dalam fase BHBA. Kepanjangan dari bingung harus berbuat apa hahahaha jadinya sesampainya gw di dalam kamar, gw langsung rebahjan diri di atas ranjang. Seketika itu juga gw malamunkan ayang hehehe

Tapi enggak lama. Hanya sekilas gitu. Kehadiran ayang dalam pikiran gw siang ini membuai gw untuk bisa dengan segera masuk ke dalam alam bawah sadar hehehe padahal sama sekali enggak ada niat untuk tidur. Mungkin karena enggak berbuat apa-apa gw jadi ngantuk. Ditambah dengan lamunan gw tentang ayang yang notabene lebih dari indah hehehe membuat gw bisa dengan segera terbuai dalam belai lembut penjaga pintu gerbang alam bawah sadar. Akhirnya... Enggak sampai tuh satu jam. Hanya dalam hitungan menit gw segera bergabung dengan para penguhuni alam bawah sadar, dengan segera saja gw langsung tertidur pada siang hari ini hehehe sungguh enggak sangka. Ngantuk juga enggak tapi faktanya gw ketiduran tuh pada siang hari ini hehehehe yaa enggak apa deh gw bisa lebih cepat membunuh waktu pada hari ini :p

Tidur... Akhirnya gw terbangun. Puji Tuhan masih dibolehin bangun hehe gw bangun sekitar jam 5. Begitu bangun, gw merasa kalau perut ini lapar. Ingat punya ingat ternyata gw belum makan sedari pagi tadi hehehe maka begitu bangun, gw putuskan untuk langsung santap sore hehe karena belum malam... Enggak cocok rasanya kalau dibilang makan malam hehehe jadinya yaa santap sore saja. Dengan makanan alakadarnya plus sayur lodeh yang nyokap sengaja masak sebagai menu sehat rumah hari ini, gw santap sore dengan lahap. Selesai makan sore, gw kembali ke kamar. Duduk dengan manis sambil menonton acara tv. Berbagai macam acara komedi situasi sore pun gw saksikan. Selain itu gw juga sempat bermain twitter sekedar melihat bagaimana perkembangan dunia hari ini hahaha gaya gw kayak udah pemerhati dunia aja yaa wkwkwkw yang penting gaya. Masalah benat enggaknya mah belakangan. Kadang-kadang juga gw sering komentari issue yang bagus kok hehehe :p

Sampai sekitar jam 7 gw lakukan semua itu dengan tetap dengan tenang berada di dalam kamar. Enggak keluar kemana-mana juga. Karena gw juga enggak tahu nau kemana hahaha sempat juga sms-an sama Visi tapi enggak lama. Gw cuma menanyakan tentang rencana belanja hari jumat nanti. Apakah jadi atau enggak. Tapi tampaknya hari ini Visi sedang sibuk mengurus urusan organisasi. Mengurus acara orientasi bagi para calon anggota baru bulan Agustus mendatang hehehe biasa orang eksis hahaha enggak lama setelah itu, gw bosan. Gw putuskan untuk kembali ke ruang tengah. Kembali ke depan komputer. Tentu saja untuk bermain game lagi hahaha habis enggak ada kerjaan lain lagi, jadi yaa sudah nge-game saja lagi gw hehehe main game... Sampai akhirnya kakak gw dan suaminya datang berkunjung ke rumah hehe memang suka gitu datang tak dijemput pulang tak diantar hahaha hiii hahaha udah biasa juga sih mereka berdua memang suka main-main ke rumah hehehe dengan dua kemungkinan alasan yang kerap kali gw pikirkan: menghemat uang makan malam atau silahturahim. Bisa juga keduanya hahaha

Saat gw sedang asyik main game, tiba-tiba saja kakak gw meminta gw untuk gantian hahaha yaa udah enggak apa, gw juga sudah mulai bosan. Biasanya kakak gw pinjam juga untuk main game. Tapi malam ini enggak demikian adanya. Malam ini sekitar jam setengah 8. Kakak gw buka youtube dan dengan segera mengajak gw untuk nonton video dengan title marriage proposal. Kata kakak gw ini keren banget. Dia minta gw untuk lihat. Gw enggak ada kerjaan juga jadi yaa baiklah gw sambil berdiri di sebelah kakak gw melihat video lamaran sepasang kekasih di luar negeri. Gw pikir apa yang membuatnya keren. Karena dari awal gw dapati kalau semuanya itu biasa saja. Malah pihak cewek itu dikerjai dulu sebelum akhirnya dia tahu kalau di saat itu dia akan dipersunting oleh kekasihnya hahaha memang jahil itu bisa jadi sebuah twist yang mengena yaa, dulu ayang juga suka jahil sama gw. Sebelum akhirnya dia abroad dan sekarang sepi. Enggak ada lagi yang usil sama gw. Rasanya malam ini kenangan indah itu kembali muncul saat menyaksikan video marriage proposal via youtube ini hehehehe true memories, true feeling :')

Sampai akhirnya gw menyimak dengan seksama dan akhirnya gw tahu kalau memang video ini keren. Tapi buat gw enggak hanya keren. Mungkin secara konsep itu keren. Dimana mempelai pria dibantu oleh tim fox untuk melamar sang kekasih (mempelai wanita) dengan cara yang unik dimana semua crew yang membantu mengarak mempelai wanita itu menari. Semakin lama penarinya semakin banyak. Dikenal dengan istilah mobb'ers hahaha tapi sampai pada saat kedua insan kekasih ini bertemu, gw merasakan sesuatu yang lebih dari keren. Ini adalah sesuatu yang sweet. Enggak hanya terbatas pada tampilan. Kenapa gw bilang sweet? Karena secara fisik sang perempuan itu terbilang tidak good looking. Dia gendut. Tapi sang pria lumayan good looking. Cinta yang pada akhirnya membuat yang timpang ini seimbang itulah yang membuat cuplikan video ini sweet. Sungguh! Gw sampai enggak bisa berkata-kata. Yang terbayang di dalam benak ini adalah bagaimana kalau iti adalah gw dan ayang. Malah bisa gw yang nangis. Apa lagi saat sang pria berkata, "would you be my eternity?" itu ahhh enggak terkatakan lagilah rasanya kayak apa hehehe

Selama kurang lebih 14 menit gw dibuat stunning oleh video marriage proposal itu. Selesai dengan video itu... Gw kembali ke dalam kamar dan jujur mau nangis, karena apa yang gw lihat tadi itu benar-benar menyentuh gw; dan jujur gw katakan dengan instan rindu gw akan ayang memuncak. Tiba-tiba saja gw jadi memikirkan ayang dengan begitu intens pada malam ini. Gw coba mengobatinya dengan melihat foto-foto yang tersimpan di dalam Hp. Tapi itu hanya membuat gw tersenyum berlinang air mata. Gw enggak tahu. Apa ini sedih atau senang. Tapi yang pasti gw tersenyum. Sambi tengkurap berselimutkan bantal gw katakan kalau malam ini gw merindukan ayang. Gw berkata, "I miss you yaang miss you so bad..." dan merindu pada malam ini kian sempurna dengan gw yang memutuskan untuk meminjam i-pod shuffle kakak gw. Gw coba dengarkan lagu-lagunya dan hahaha lagunya mellow-mellow semua. Walau dalam bahasa inggris gw tahu dengan sangat. Secara acak lagu yang terputar malam ini bertemakan rindu, cinta, dan menunggu.

Kenapa bisa begitu ya? Gw juga enggak tahu. Tapi kenyataannya semua terjadi seperti itu adanya. Semuanya tampak sangat mendukung gw untuk merindu dengan total malam ini. Awalnya gw pikir akan habiskan sisa hari ini dengan merindu secara total. Tapi Tuhan berkehendak lain. Saat gw sedang asyik-asyiknya merindu... Bokap masuk ke dalam kamar, dan dia meminta gw supaya antarkan suadara yang kebetulan sedang berkunjung ke rumah untuk kembali ke hotelnya di bilangan Kramat. Maka jadilah gw mengantar. Karena gw pikir enggak ada salahnya gw mengantar mereka lagi pula gw memang sedang ingun jalan-jalan jadi yaa okelah gw pikir hehe maka dengan segera gw ambil kunci karimun dan dengan segera gw masuk ke dalam mobil. Memanaskan mesinnya sebelum berangkat. Sejauh ini semuanya tampak normal. Jadi gw pikir perjalanan ini at least bisa aman. Karena gw merasa semua elemen penting dari mobil terjamin kualitasnya. Jadi gw enggak perlu was-was.

Jadinya gw pun besiap untuk mengantar. Dengan penuh percaya diri, gw mulai perjalanan pada malam hari ini. Sebelumnya sempat membuat tanda salib sebagai bentuk keyakinan bahwa Tuhan beserta denga kami semua malam ini. Perjalanan pun dimulai. Semua tampak lancar. Transmisi, gas, lampu, bensin semua oke. Hanya saja sampai pada bilangan cikini gw merasakan sesuatu yang aneh. Gw coba untuk sadari dengan pasti. Apa yang aneh itu. Clue pertama yang gw dapati adalah fakta bahwa pendingin yang ada tidak bekerja dengan baik. Bukan udara segar yang gw dapat. Tapi malah udara yang terkesan panas. Hingga sampai di bilangan dekat tugu tani. Di lampu merah menteng huiss gw melihat indikator temperatur pada speedometer mengarah kepada suhu yang tidak biasa. Suhu yang sangat tinggi. Seketika itu juga gw coba perhatikan sekeliling; dan benar saja di bagian kap depan sebelah kiri mengeluarkan asap hahahaha

Ow ow... Ada apa ini? Maka dengan sigap setelah lampu merah gw kemudikan mobil dengan hati-hati. Hingga akhirnya gw putuskan untuk berhenti karena gw merasa kalau terus dipaksakan jalan hanya akan merusak mesin lebih parah lagi. Akhirnya di depan kolese Canisius gw tepikan mobil. Gw turun dan membuka kap. Gw buka dan penuh asap. Setelah itu gw lihat ternyata ada masalah pada radiator. Entah apa yang sedang terjadi. Tapi gw lihat di bawah mobil air jatuh dengan dari kap. Saat gw lihat tangki radiator, gw dapati tangkinya kosong. Mungkinkah tangkinya bocor. Tapi gw enggak terlalu banyak berspekulasi. Jadinya dengan segera gw isi lagi tanki dengan air yang tersedia di mobil. Setelah penuh, gw tutup kap-nya dan mencoba berjalan kembali berharap semuanya sudah kembali baik. Berharap agar perjalanan ini bisa berlangsung dengan baik. Cukup sudah hambatannya. Maksud gw jangan sampai bertambah lagi. Jujur gw jadi panik berkendara pada malam hari ini hahaha sama sekali enggak sangka kalau mobilnya malam ini akan bermasalah. Tapi gw ingin perjalanan ini segera berakhir. jadinya gw enggak pacu dengan lambat, bisa dikatakan gw pacu dengan cukup kencang hehehe

Tapi tampaknya harapan gw enggak bertahan lama. Belum lama berjalan. Tepat di depan MNC tower kebun sirih, mobil kembali berasap hahaha sumpah sumpah gw enggak ngerti. Gw kembali lihat, ternyata benar saja ternyata air yang ada di tangki radiator kembali kosong. Gw putuskan untuk mengisinya lagi. Tapi saat ingin membuka tutup tangkinya, tutup tersebut bergejolak karena tekanan suhu panas tinggi dari dalam tangki dan karena itu, malam ini tangan gw terpecik air panas dari tangki radiator. Saat air itu mengenai tangan gw hanya bisa bilang, "anjing!" ahahaha setelah itu gw kembali mengisi tangki dengan air yang baru dibeli oleh saudara yang bersama dengan gw, yang harusnya gw antar pulang ke hotel dengan segera. Tapi mobil ini tampaknya tidak menghendaki hal demikian hahaha mobil sial. Ehh enggak deh, mobil ini udah jadi salah satu senjata andalan gw dalam cinta hehehe iyaa banyak kenangan cinta dengan mobil ini dimana ada ayang di samping gw hihihi maaf yaa jadi nostalgia dulu nih hehe :'p

Barulah setelah tangki radiator kembali terisi. Segera setelah itu perjalanan gw lanjutkan. Bukan hanya gas saja yang gw kencangkan pada malam ini. Doa juga gw panjatkan dengan kencang. Selama perjalanan gw berdoa semoga bisa sampai di hotel tanpa ada hambatan lagi seperti tadi. Faktanya ajaib lho... Mobil enggak lagi mengalami temperatur yang tinggi malah cenderung menurun. Walau masih ada di dalam batas was-was at least dia enggak memunculkan masalah, dan memang sampai di hotel baru kap mobil kembali berasap. Sekarang ini hanya urusan pribadi gw. Saudara gw bergegas untuk masuk ke dalam hotel. Tapi sebelum dia cabut, dia beri gw 200rb, katanya buat jajan hahaha lumayan banget ini hahahaha jadi ingat dulu waktu kecil, dia adalah saudara yang sangat sering gw porotin buat beli mainan hahaha tapi itu dulu, sekarang gw udah enggak butuh mainan :p gw butuh ayang huuu ayang :'( *hehe sekilas mellow* akhirnya sebelum cabut dari hotel, gw isi lagi tangki radiator mobil gw hehehe

Baru setelah itu gw cabut jalan pulang. Gw langsung cabut, semi-ngebut untuk bisa dengan segera sampai di rumah. Gw udah enggak peduli lagi dengan radiator ini. Sampai akhirnya sudah ada di dekat rumah, kap mobil kembali berasap. Mau enggak mau gw berhenti lagi. Harus mengisi tangki itu lagi. Baru setelah itu gw sampai di tempat parkir yang biasa. Saat mau parkir, kap mobil kembali berasap. Tapi karena gw sudah sampai di tempat parkir, jadinya gw enggak peduli hahaha sungguh enggak peduli. Gw keluar dari mobil. Gw tinggalkan mobil dalam keadaan berasap. Gw dengar gemericik air mendidih dari dalam kap hahaha harusnya gw bawa telur yaa bisa makan telur rebus gw malam ini hahahaha tapi puji Tuhan banget lah yaa gw sudah bisa kembali sampai di rumah dengan selamat hehehe yakin pasti kalau Tuhan bantu gw. Karena kalau enggak bukan sesuatu yang mustahil malam ini gw alami banyak perhentian di jalan. Tapi pada kenyataannya enggak demikian tuh hehe jadinya bisa lega. Selamat sampai di rumah hehe dengan segera tinggalkan mobil dan gw kunci semua pintu mobil. Enggak pakai lama langsung masuk ke dalam rumah. Lupakan semua penat dan susah selama perjalanan antar saudara ke hotel pada malam ini hahaha cukup gila sudah malam ini hahahaha enggak gw sangka akan jadi begini harinya hahahaha

Sesampainya di rumah, gw langsung cerita sama bokap betapa gilanya perjalanan singkat malam ini hahaha bokap sendiri heran karena enggak tahu kalau ternyata mobilnya sedang bermasalah hahaha iyaa enggak tahu tapi gw yang jadi korban dari ketidak tahuan bokap gw hahaha yaa sudahlah semua juga sudah berlalu. Jadinya selesai cerita.... gw langsung bersih-bersih muka tangan dan kaki. Setelah itu kembali ke dalam kamar. Sempat merenungkan apa yang barusan gw alami di sepanjang perjalanan tadi karena sama sekali enggak gw sangka kalau akan seperti ini adanya hehehe jadinya gw masuk ke dalam fase permenungan. Satu hal yang gw dapat dari pengalaman perjalanan ke hotel: gw harus siap dengan semua kejadian yang terkadang tidak dikehendaki terjadi. Untuk semua itu, siap tidak siap gw harus siap. Pengalaman pada akhir hari ini mebuat gw sadar akan hal itu. Jadinya gw enggak boleh meremehkan tahapan persiapan. Untuk urusan apa pun. Termasuk cinta juga demikian. Karena sesungguhnya cinta itu kan minim dari segi kepastian. Namaya juga sesuatu yang besumber pada perasaan. Cenderung berubah dan dinamis. Enggak lama setelah merenung, gw pun bersiap untuk tidur. Karena jujur malam ini gw merasa sangat lelah hahaha akhirnya sebelum gw benar-benar tertidur, kembali gw ucapkan selamat malam sama ayang. Baru setelah itu gw tutup hari dengan tidur sampai pagi :)

Hehe hari ini penuh dengan kejutan. Iyaa satu kata itu gw rasa cocok untuk menggambarkan keseluruhan hari ini. Hehehe semua terjadi tanpa rencana terlebih dahulu. Siapa yang duga kalau hari ini gw akan diperlihatkan sesuatu yang sweet dan setelah itu yang pahit dan amit hahaha maka dari itu, terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang satu hari hehehe terima kasih juga untuk segalanya. Untuk segalanya yang tidak sama dengan apa yang telah terjadi kemarin hehehe untuk bertambahnya pengalaman sebagai impact dari adanya anugerah kehidupan. Juga untuk semua orang, teman-teman, dan sahabat yang kembali hadir dan mengisi hari ini; membuat hari-hari tanpa ayang berlalu dengan tidak terlampau sepi. Terima kasih hehe beruntung acara belanja gw sama Visi dibatalin karena memang malam ini tenaga gw juga sudah terkuras bak radiator mobil gw yang bocor hahaha :p

Terima kasih juga buat ayang. Buat ayang Virgine, karena hari ini sudah bisa aku kontak. Walau enggak ada balasan enggak apa. At least apa yang ingin aku utarakan sudah sampai ke kamu. Iyaa aku akui kamu bertambah cantik. Sungguh! Hehehe selain itu aku juga berterima kasih karena hari ini pun kamu membuat aku tidak melupakan doa hehehe yang akhirnya pada malam ini doa itu aku pakai sebagai montir pamungkas penjaga suhu radiator mobil aku hehehe lalu terima kasih juga atas air mata yang kembali muncul dalam senyuman hari ini. menyaksikan video marriage proposal membuat aku langsung ingat kamu. Atas kecepatan recall memori itu aku ucapkan terima kasih. Sungguh-sungguh terima kasih hehe andai hari ini kamu punya kesempatan atau mungkin kamu meluangkan waktu mu untuk aku, pasti aku akan bercerita banyak sama kamu hari ini. Apa yang aku alami hari ini ingin sekali aku bagikan ke kamu. Tapi tampaknya hari ini pun kamu tak bisa yaa yaa tak apa. Aku juga tak akan memaksa kamu untuk bisa. Namanya manusia memang tidak sempurna, mereka harus saling melengkapi untuk bisa menjadi lebih baik lagi. Meski tidak akan pernah sempurna, manusia macam itu lebih baik hehe tapi jelas hari ini aku harus akui kalau aku kembali mendapatkan hari yang tidakl biasa. Termasuk dengan bagaimana caranya kamu bisa hadir di dalam pikiran dan akhirnya memuhi hari ini. Itu juga dengan cara yang tidak biasa. Mungkinkah semua ini kebetulan? Atau sudah Tuhan rencanakan untuk terjadi demikian? Entahlah. Apa pun itu aku berterima kasih sama kamu untuk segalanya. Segala macam rasa cinta yang ternyata tidak melulu semanis gula. Asam manis? Nano nano? Rica-rica? Balado? Ahahaha kompleks yaang rasanya. Aku sendiri enggak bisa bilang kayak apa rasanya. Enggak ada satu kata yang pas bisa mewakili bagaimana rasanya cinta ini. Tawa dalam air mata? Itu apa? Mungkin bisa dibilang bahagia kali yaa? Hehehe bagaimana dengan hari kamu di sana? Semoga Tuhan tetap memberikan hari yang baik dan menyenangkan untuk kamu yaa hehehe terima kasih untuk segala perasaan, untuk segalanya sampai dengan hari ini. Sampai dengan saat aku membuat entry ini. Terima kasih hehehe ayang baik-baik yaa di sana, jaga diri, jaga kesehatan, rajin-rajinlah belajar, jangan nakal, perkaya dirimu dengan aneka pengalaman hehe dan suatu saat nanti... Jangan lupa kembali yaa untuk siapa pun kamu kembali. Enggak harus untuk aku. Karena mungkin saja aku sudah terlupakan yaa sama kamu. Tapi aku harap semoga tidak demikian yaa hehe terima kasih. Sayang kamu yaang! Ignas sayang Virgine! :* Virgine gimana? *enggak usah dijawab biar kamu saja yang tahu dan itu jadi kejutan abadi buat aku* kangen juga sama kamu semakin meningkat kadarnya hari demi hari. Tampaknya harus cepat-cepat ketemu nih hehehe :p hari ini baik, semoga esok lebih baik yaa semoga esok lebih gila hahaha untuk aku. untuk kamu. Dan mungkin juga untuk kita hehehe terima kasih sayang untuk segalanya di hari ini. Senang masih bisa memikirkan kamu. Senang masih ada kenangan yang bisa menghangatkan hati di kala sepi :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar