Powered By Blogger

Jumat, 22 Juli 2011

Sabtu, 16 Juli 2011: laskar pengamen mencoba peruntungannya hahaha :p tetap enggak ada yang sia-sia kok :)

Hahaha apa iya ada laskar pengamen? Kok namanya mirip dengan film lokal hasil karya anak bangsa yang belum lama ini diputar di bioskop yaa? Apa itu namanya? Lasakar pelangi ya? Hahaha bisa dibilang mirip tapi hari ini yang unjuk gigi bukan laskar pelangi, tapi laskar pengamen hahaha dan secara kebetulan gw tergabung di dalam laskar itu pada malam hari ini hahaha walau jujur gw agak enggan untuk involve. Tapi kembali ke dalam komitmen. Mau tidak mau harus melaksanakan hahaha betapa dahsyat yaa sebuah kata itu jika dipahami dan dihayati dengan sungguh hehehe

Hari ini semua bermula dengan sangat biasa. Yaa biasalah hari gw kayak apa sih? Hahaha gw diperkenankan untuk buka mata oleh Yang Kuasa sekitar jam 8. Begitu bangun, gw langsung keluar dari kamar dan menuju ke kamar mandi untuk mandi. Karena beberapa hari belakangan ini gw merasa kalau memulai hari dengan mandi itu sangat baik untuk gw. Mungkin karena setelah mandi badan menjadi segar kali ya? Hahaha enggak tahulah tapi yang pasti begitu bangun dari tidur gw langsung mandi hehe

Masuk kamar mandi dan enggak pakai lama langsung gebyar gebyur. Enggak cuma gebyar gebyur sih, gw juga ambil paket mandi komplit: keramas, sabunan, gosok gigi, boker. Hahahaha paket mandi yang komplit tuh buat gw hehehe selain lakukan semua itu, pada pagi hari ini gw juga sempatkan diri untuk nyanyi nyanyi. Nyanyi apa saja hahaha tapi tetap sama dengan hari kemarin. Fokus utama lagu gw adalah I think I wanna marry you-nya Bruno Mars hehehe dan yang gw bayangkan sebagai sosok who I want to marry dalam lagu itu adalah ihihi ayang :p yaa bolehlah yaa punya impian, namanya manusia hidup kalau enggak di imbangi dengan impian dan harapan sudah hampir dapat dipastikan hidupnya akan membosankan, karena tidak ada impian yang membuat hidup ini layak untuk diperjuangkan hehehe

Akhirnya gw habiskan waktu untuk gebyar gebyur pada hari ini selama kurang lebih 20 menit. Selesai mandi, gw keringkan badan dengan handuk. Setelah itu gw kembali ke dalam kamar untuk berganti pakaian. Pakaian untuk stay di rumah. Jadi enggak neko-neko. Cuma kaos dan celana pendek aja kok hehe setelah itu gw sempatkan diri untuk kembali rebahkan diri di atas ranjang. Gw pejamkan mata, dan heningkan diri selama beberapa saat. Percaya tidak percaya, saat gw hening... Pikiran gw tentang ayang itu langsung muncul. Kayaknya gw diingatkan untuk selalu ingat akan ayang hehe Yang Kuasa enggak membiarkan gw lupa sama ayang. Entah karena itu kerja Tuhan atau gejolak hati gw enggak tahu. Tapi pastinya kemunculan ayang di dalam pikiran pagi ini sungguh dengan sangat gw nikmati :)

Akhirnya karena gw secara tidak disadari memikirkan ayang, gw sempatkan diri untuk kembali berdoa untuk ayang pagi ini. Karena cuma dengan doa gw bisa merasa lebih lega dan tenang. Sekali pun nanti seharian akan memikirkan ayang. Dengan tetap hening gw berdoa di dalam hati mempersilakan Tuhan bekerja, membentuk ayang dan hari ayang sesuai dengan rencana-Nya. Harapan gw masih tetap sama: agar ayang kembali menperoleh hari yang baik dan menyenangkan. Agar selalu ada senyum manis dan tawa ceria yang ayang munculkan setiap harinya hehe udah kalau doa pagi gw hanya doakan ayang enggak berdoa buat siapa-siapa lagi. Enggak juga buat diri sendiri. Karena tujuan gw berdoa adalah untuk menyampaikan apa yang saat ini enggak bisa gw sampaikan langsung ke ayang. Jadi biar Tuhan saja yang sampaikan; dengan cara yang terbaik tentu saja hehehe kadang juga doakan teman-teman. Tapi yang pasti gw jarang doa untuk diri gw sendiri hehe bingung juga mau minta apa :p

Selesai dengan doa, gw lanjutkan aktivitas pagi hari ini dengan me time. Tapi sebelum mulai me time, gw lebih dulu mengambil remote tv. Gw nyalakan tv dan akhirnya dengan dampingan kartun pagi gw memulai me time pada pagi hari ini. Sambil nonton sambil ngetik. Sambil ingat-ingat pengalaman yang sudah berlalu, dan jujur ayang kembali muncul lho yaa di dalam pikiran ini. Tapi cuma sekilas-sekilas gitu. Kalau kata anak bahasa istilahnya itu sekelibat hehe cuma mak jep mak jep gitu hilang tmbul-hilang timbul gitu ayangnya pas me time hehehe tapi sekali lagi gw katakan gw menikmati semua perasaan itu. Gw menikmati semua belaian imajinasi dan hati terkait dengan sosok ayang yg tercinta (ya iyalah tercinta kan memang cuma satu-satunya hehehe cuma ayang! :) enggak ada lagi yang bisa disetarakan dengan ayang. Cinta yang ada di dalam hati ini membuat ayang terdiferensiasi dengan baik tidak dapat gw samakan dan setarakan dengan perempuan mana pun juga hehehe that's true!)

Sekitar jam setengah 11 gw mulai me time. Setelah sebelumnya tadi gw bilang doa hehe selama me time gw enggak beranjak dari kamar. Gw enggak keluar dari kamar hehe agak lama me time-nya karena selain me time... Aplikasi whatsapp yang gw download kemarin kembali menunjukkan fungsinya pada hari ini. Beberapa teman sebut saja Visi dan Angel kembali mengajak gw berbincang hahaha atau lebih tepatnya gw yang memasukkan mereka ke dalam grup chat hehehe perbincangkan banyak hal secara sesekali, karen fokus utama gw kan tetap pada me time hehehe dan whatsapp ini hanya selingan. Karena jujur gw akui, kadang-kadang otak gw suka stuck saat diminta untuk me-recall memori yang sudah berlalu maklum sudah tua (hahaha akhirnya fakta ini keluar juga :p hahaha). Tapi satu hal yang pasti, me time ini membuat gw bisa masuk ke dalam dunia gw sendiri. Dimana hanya ada gw, memori, logika, hati, cinta, dan ayang. Sangat minim adanya interupsi dari luar :p

Karena itu gw namakan me time hehe bukan quality time atau apa time yang lain. Tapi me time hehe dan setiap kali me time itu, gw pasti lupa dengan segalanya. Seakan-akan fokus gw sudah terkunci di dalam aktivitas yang satu ini. Buktinya adalah pada hari ini gw hanya terus-terusan ngetik me time. Enggak disangka-sangka saat gw putuskan untuk break gw dapati jam di Hp sudah menunjukkan pukul setengah 2 hahaha enggak terasa sudah berlalu sekian jam. Padahal hanya ketak-ketik di Hp hehehe karena gw belum punya netbook atau laptop. Jadinya yang gw pakai untuk ngetik real entry me time day by day adalah Hp hehehe untuk jadi produktif enggak perlu gadget yang muluk-muluk. Asal manusianya produktif, apa pun bisa jadi pendukung produktivitas kok hehehe intinya karena gw suka me time jadi gw enggak merasa telah membuang waktu dengan percuma. Karena me time adalah apresiasi tertinggi untuk anugerah kehidupan yang Tuhan berikan untuk gw :)

Akhirnya sekitar jam setengah 3 gw selesai dengan me time. Hanya saja ucapan terima kasih untuk ayang belum sempat gw sematkan di akhir entry. Karena sungguh gw sedang stuck. Gw enggak mau kalau sematan buat ayang itu menjadi sesuatu yang biasa; yang ada di sana haruslah sesuatu yang luar biasa yang benar-benar merupakan luapan perasaan gw untuk ayang. Karena apa yang tidak atau belum bisa disampaikan ke ayang, pastinya akan gw luapkan di akhir entry. Di sela-sela ucapan terima kasih untuk ayang hehe termasuk dengan setiap perasaan rindu yang gw rasakan setiap harinya hehe gw akui kalau enggak ketemu sama ayang itu kangen. Terus kalau sudah ketemu dan vaccum ketemu itu kangennya berlipat ganda hahaha gw juga enggak tahu kenapa. Cinta? Yaa mungkin memang itu jawabnya hehe :) intinya gw selesai dengan entry pengalaman dalam me time itu jam setengah 3-an sore ini. Setelah itu gw kembali ke dalam kehidupan dan hari gw yang nyata di dunia ini hehehe

Sekembalinya gw ke dunia nyata (hahaha sejak kapan gw bisa berkelana antar dunia yaa? Ke Korea aja enggak bisa. Eaaa! Udah udah) gw langsung ingat kalau sore ini ada kegiatan ngamen sebagai bentuk upaya panitia psychomeet 4 mencari tambahan dana. Gw ingat karena selama whatsapp-an sama Visi, dia nanya ke gw soal ngamen sore hari ini apakah jadi atau tidak. Intinya karena itulah gw jadi bisa kembali bepergian pada hari ini hehehe akan malam mingguan bersama dengan teman-teman. Tapi sekarang saat gw selesai me time, tiba-tiba saja gw merasa ngantuk. Gw putuskan untuk enggak tidur. Tapi tampaknya fisik sudah tidak bisa diganggu gugat lagi. Jadinya gw ketidutan pada malam ini. Gw ingat saat sedang nonton tv, perlahan-lahan gw mulai kehilangan kesadaran hehehe tapi beruntung tidur gw enggak bertahan lama. Gw enggak terlampau larut dalam buaian alam bawah sadar hehehe :p

Kenapa gitu? Karena sms. Adanya sma masuk dari teman-teman yang juga punya kepentingan sama untuk ngamen. Baiklah kita sebut saja mereka dengan nama laskar pengamen. Mereka sms udah kayak pada sibuk siap-siap gitu. Selain itu gw juga dapat whatsapp dari Visi, dia bangga gitu bisa kejar bus yang nyaris meninggalkan dia hahaha sementara gw? Masih kucek-kucek mata habis bangun tidur tadi dan yang pasti palanya pusing bukan main karena bangunnya mendadak dan enggak santai kayak biasanya hehehe tapi karena sudah bangun, dan gw tahu masih harus lakukan hal lain yang lebih penting, gw enggak lantas kembali tidur hehe masalahnya gw enggak mau bernain-main dengan komitmen. Sekali komit yaa sampai mati komit hehehe simple aja sih prinsipnya ;)

Jadinya biar kata pusing kepalanya, begitu bangun gw langsung siap-siap buat ngamen. Gw langsung siapkan tas kecil yang sekiranya bisa gw pakai untuk bawa dompet dan kamera (karena Visi suruh gw bawa kamera. Padahal tadinya gw yang minta dia buat bawa, tapi dianya lupa. Yaa gw maklum aja sih yaa udah tua juga dia :p hahaha) setelah tas siap, gw keluar dari kamar tidur. Masuk ke kamar mandi dan langsung saja gebyar gebyur karena gw bangun jam 4. Sedangkan laskar pengamen yang lain janji kumpul di kampus jam 5. Maka dari itu gw enggak lama-lama mandinya. Cuma sabunan dan sikat gigi aja. Setelah selesai gebyar gebyur, gw kembali ke dalam kamar. Di dalam kamar gw berganti pakaian, dan akhirnya bisa cukur jenggot dan kumis lagi setelah beberapa hari vaccum karena gw enggak bepergian hehehe :p

Setelah siap, gw langsung pamit sama bokap. Gw minta uang saku, karena feeling gw malam ini akan keluar uang. Entah buat apa, tapi feeling gw untuk itu kuat. Akhirnya bokap beri dan gw langsung cabut ke kampus dengan motut. Enggak lupa berdoa agar ngamen ini diberkahi. Lagi-lagi nyelip doa buat ayang untuk sisa harinya di sana hehe dua kali untuk ayang hari ini :) di luar rumah gw langsung pamit sama nyokap yang lagi nyapu halaman. Setelah itu enggak pakai lama gw langsung tancap gas motut. Memulai perjalanan ke meeting point pertama: kampus tercinta *hoeeeek* (muntah darah) hahaha :p

Mulai jalan dari rumah jam setengah 5-an, harapan gw bisa sampai dengan tepat waktu. Tapi sepertinya enggak demikian adanya. Ingat harapan selalu bisa banget berbanding terbalik dengan kenyataan. Di luar dugaan gw sebelumnya, cuaca saat gw berkendara sore ini adalah mendung; dan sialnya semakin gw mengarah ke kampus, mendungnya semakin menjadi. Di bilangan jalan diponegoro saja gw sudah mulai terpercik oleh gemericik gerimis. Tapi gw yakin kalau sampai di kampus akan seperti ini saja keadaan hujannya. Yaa pada kenyataannya sih memang gini-gini aja. Tapi ada beberapa momentum dimana curah hujan meningkat dengan pesat.

Tapi akhirnya gw bisa sampai di kampus dengan selamat. Begitu sampai di kampus, langsung tebus karcis parkir. Langsung parkir dan langsung kunci-kunci semua yang bisa dikunci dari motut. Kalau helm, gw bawa. Gw bawa karena rencananya kan cuma kumpul sebentar terus jalan ke lokasi ngamen. Akhirnya sesuai dengan rencana... Gw langsung cabut dari parkiran, menuju ke depan senat fakultas yang terletak di gedung BKS. Begitu sampai di BKS gw bertemu beberapa teman laskar dan akhirnya gw masuk ke dalam fase menunggu. Menunggu teman-teman yang lain datang, termasuk Visi. Tapi gw mendadak sakit perut pas lagi duduk di depan senat.

Akhirnya tanpa pakai permisi lebih dulu sama teman-teman, gw cabut dari senat masuk ke dalam toilet yang ada di Gedung C. Setelah itu langsung boker hahaha enggak lama setelah boker langsung balik ke senat. Menunggu teman-teman yang belum datang. Setelah itu sekitar jam 6 lewat kami semua cabut ke lokasi. Menuju ke bilangan kelapa gading. Gw dengan motut. Kali ini enggak cuma sendiri. Gw bawa Visi sebagai penumpang tambahan. Masuk parkiran dan enggak pakai lama langsung tancap gas menuju ke lokasi pencarian dana di bilangan kelapa gading. Sepanjang perjalanan gw coba berbincang sama Visi, tapi kata dia bicara gw terlampau cepat jadinya sangat enggak kondusif buat gw ngobrol sama Visi sepanjang perjalanan.

Yaa gw kalau naik motor memang suka enggak benar. Jadinya yaa agak-agak gitu nyetirnya hahaha :p tapi puji Tuhan gw sama Visi bisa sampai di tempat tujuan dengan selamat hehe tanpa pakai lama kami menjadi kelompok pertama yang sampai di lokasi hehe tapi bingung gitu mau coba nunggu teman-teman yang lain. Sempat berkeliling di sekitar meeting point sampai akhirnya kami putuskan untuk berhenti dan stay di depan sebuah professional bridal and photo studio *nama tempat disamarkan* hahaha :p nunggu enggak beberapa lama akhirnya teman-teman yang lain pun berdatangan hehe tapi jujur gw enggak tahu harus berbuat apa hehehe

Menunggu menunggu menunggu... Sampai akhirnya sekitar jam setengah 8 semua teman tampak sibuk dengan semua persiapan ngamen. Tapi fokusnya terletak pada pembuatan kotak sumbangan sukarela. Enggak lama setelah itu kami pun mulai ngamen. Tapi satu hal aneh yang membuat sepertinya ngamen ini tidak akan membuahkan banyak hasil. Semua teman yang ikut itu tidak bersemangat untuk ngamen. Jadinya secara enggak langsung menimbulkan kesan ogah-ogahan di mata para calon penyumbang. Tapi tampaknya teman-teman tidak terlalu ngeh dengan hal itu. Tapi buat gw yang cukup aneh itu adalah lokasi pencarian dananya. Karena setahu gw di kelapa gading itu sangat minim area untuk bisa dapat uang dengan cara ngamen. Beda ceritanya kalau ngamen di muara karang. Tapi ya sudahlah mau gimana lagi sudah terlanjur datang ke lokasi juga.

Mau enggak mau kalau sudah seperti ini jadinya gw masuk ke dalam acara ngamen yang bisa gw bilang lelah tapi hasilnua la uju bilah enggak sebanding. Singkat saja yaa, kami semua sudah berjalan dari ujung ke ujung dan hanya dua toko yang menerima kami untuk ngamen. Itu juga hanya di bagian depan rumah makannya. Kami tidak diizinkan masuk ke dalam. Gw sudah katakan kalau ngamen di kelapa gading itu adalah disaster. Adalah sebuah bencana besar bagi siapa pun yang mencoba ngamen di sana haha dan bencana itu kami alami pada malam hari ini. Sampai nyaris setengah 11, kami berkeliling boulevard kelapa gading dan hasilnya hahaha sumpah enggak usah dibahas ingin banget tertawa rasanya. Rasanya seperti kerja keras kami tidak terbayar sebanding. Jadinya kami sempat berkumpul dan berbincang bersama dengan teman-teman membicarakan apa yang sebaiknya kami lakukan.

Berbincang singkat dan akhirnya kami sepakat untuk pindah lokasi dan akhirnya dengan segera kami pindah lokasi ke dekat mall of indonesia. Masih di bilangan kelapa gading. Sasaran kami adalah sebuah warung makan kaki lima yang terkenal. Warung makan seafood ayu. Tapi sesampainya di sana... Hasilnya? Nihil. Kami sama sekali tidak dipebolehkan untuk mengamen di sana hahaha sudah letih lelah lesu hahaha lebay! Akhirnya kami sepakat untuk sudahi acara ngamen hari ini. Jadinya kami semua malah sepakat untuk makan. Tadinya mau makan di situ. Tapi enggak jadi, kami semua sepakat untuk makan di KFC depan mall kelapa gading. Maka jadilah dengan segera kami melenggang ke sana. Ada yang naik motor, ada yang naik mobil hahaha sumpah ini ngamen paling kacau seumur hidup gw. Kayak enggak sukses gitu hahaha :p

Akhirnya setelah berjalan selama beberapa menit, kami sampai di KFC yang hendak kami tuju. Awalnya kami singgah di luar karena memang tadinya kami mau makan di luar. Tapi karena jumlah bangku kosong yang ada tidak memadai jumlah kami semua, kami sepakat untuk masuk dan duduk di lantai dua. Setelah duduk barulah satu persatu dari kami turun untuk memesan makanan di order and pay counter. Gw sendiri cuma makan sup krim, twister, dan minum seven up. Enggak lama setelah makan, kami semua lantas memperbincangkan perihal performa ngamen pada malam hari ini hahahaha

Hasilnya? Sebagian besar merasa upaya pada hari ini untuk mengumpulkan dana adalah sia-sia belaka. Tapi setelah masing-masing mengutarakan pendapat, secara singkat kami mengadakan evaluasi bersama. Sambil menyantap makanan yang kami pesan masing-masing per-orangan hehehe setelah itu kami semua mulai berbincang ngalor ngidul. Bercanda tentang apa saja yang bisa jadi objek guyon kami pada malam ini hingga pada akhirnya sekitar jam 12 tengah malam... Kami semua enggak tahu harus berbuat apa. Maka kami putuskan untuk cabut dari KFC dan rencananya pulang ke rumah masing-masing. Tapi gw harus anter Visi dulu pulang ke Depok. Jauh enggak tuh dari kelapa gading? Hahaha persepsi gw tentang jarak kan udah rusak. Jakarta-Korea aja gw bilang dekat hehehe eaaa! (ssstt udah udah bubar!)

Akhirnya kami semua selesai dengan KFC. Bersiap untuk pulang. Tapi pada saat ingin cabut, tiba-tiba saja seorang teman gw terkejut. Tampaknya mobilnya bermasalah. Gw lihat ada apa, ternyata ban mobilnya bocor hahaha gw melihat dia tampak agak kerepotan dengan urusan ganti ban. Gw bisa bantu yaa gw bantu. Akhirnya jadilah pada malam ini gw bantu teman gw untuk ganti ban mobil dia yang kempes itu. Jadinya yang dikorbankan dengan insiden ini adalah sahabat gw Visi, harusnya sudah dari tadi gw antar dia pulang. Karena gw punya amanat dari nyokapnya secara tidak langsung gw diminta untuk menjaga anaknya ini. Tapi pada malam ini jadinya enggak gitu karena ada insiden ban kempes ini gw jadi kurang memprioritaskan Visi. Tapi ini kayak buah simalakama sih dua situasi dimana gw bisa bantu dua-duanya, dan dua-duanya sama-sama penting buat gw. Susah yaa mau buat baik aja ada benturannya juga hahaha

Pada akhirnya gw enggak jadi antar Visi, karena kebetulan teman yang ban mobilnya kempes itu tinggal di dekat tempat Visi tinggal. Jadinya dia yang antar Visi. Tapi jujur di dalam hati ini ada rasa sebal karena enggak bisa tunaikan amanat gitu lho. Hanya saja gw pikir lebih lanjut memang keputusan teman gw yang punya mobil ini (namanya Oya) tepat. Karena gw kan pakai motor. Bisa sih antar Visi, hanya saja kalau nanti lecet atau masuk angin kan malah berabe yaa udah telampau malam juga. Akhirnya gw setuju dengan ide itu. Visi sama Oya naik mobil dan gw cabut balik ke rumah. Di perjalanan pulang gw ngebut. Jalanan sepi, gw gas poool enggak pake rem sama sekali hahaha baru kali ini niat dalam diri untuk pulang ke rumah begitu menggebu-gebu jadinya yaa gw jadi pembalap dadakan malam ini.

Hahaha sampai di rumah hitungannya sudah hari minggu. Gw sampai di depan rumah dan langsung masuk ke dalam rumah. Gw masuk ke dalam kamar mandi, bersih-bersih diri. Setelah itu gw masuk ke dalam kamar. Berganti pakaian dan bersiap untuk tidur. Saat sedang ingin tidur gw marasa kayak ada sakit perih-perih gitu di tangan sebelah kanan. Gw coba lihat dengan bantuan lampu Hp. Ternyata ada luka yang cukup besar. Kayaknya sih gara-gara ganti ban mobil tadi hehe tapi gw udah enggak peduli. Gw juga udah capek. Gw putuskan untuk tidur. Tapi sebelum itu seperti biasa enggak lupa untuk ucapkan selamat tidur sama ayang secara vocal. Sempat juga sms Visi, hanya untuk sekedar memastikan kalau dia sampai di rumah dengan selamat. Karena dia sahabat gw tuh hahaha harus dijaga dengan baik. Masih jomblo fresh from the oven. Hayo yang mau! yang mau! Hahaha enggak lama setelah gw tahu Visi sudah sampai di rumah, gw pun langsung tidur.

Hahahaha hari yang gimana yaa? Mau dibilang satu warna aja... jelas enggak. Mau di analogikan dengan nano nano... Udah bosan mungkin bisa gw bilang campur sari kali yaa untuk hari ini hehehe kalai agenda ngamen hari ini kebanyakan bilang sia-sia, buat gw enggak ada tuh yang namanya sia-sia. Ingat tadi di entry gw sempat bilang kami semua evaluasi? Nah itu dia enggak sia-sia! Karena kalau saja performa ngamen laskar pengamen psychomeet 4 hari ini bagus, dapat duit yang banyak sudah pasti yang namanya evaluasi itu akan luput. Gw rasa, keadaan ngamen malam hari ini membuat kami bisa banget memperbaiki apa yang kurang untuk kesempatan mendatang; agar tidak terulang. Gak ada yang sia-sia kok. Terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya. Atas nasib yang bisa dikatakan tidak begitu baik, tapi dari sana bisa didapat hikmah yang luar biasa baik. Juga untuk semua orang, teman-teman dan sahabat yang kembali memberi warna di hari ini... Terima kasih.

Terima kasih juga enggak lupa aku ucapkan, untuk kamu. Untuk ayang Virgine yang tersayang. Terima kasih karena hari ini kamu kembali hadir di hari aku, di dalam alam pikiran aku lebih tepatnya hehe senang rasanya mengetahui kamu masih ada di dalam pikiran ini. Itu tandanya kamu masih ada di dalam hati ini. Kenapa? Karena untuk kamu, untuk cinta raga ini memiliki pusat kendali di hati bukan di otak. Dengan kata lain hati yang mengendalikan otak, bukan otak yang mengendalikan hati hehe aneh yaa? Tapi jujur aku katakan selama ini aku selalu merasa seperti itu. Dalam cinta otak dikendalikan penuh oleh hati dan akhirnya raga menuruti semua perkataannya hehehe juga untuk hadirnya sosok kamu saat aku menyanyi I think I wanna marry you saat mandi pagi tadi. Dan yang paling penting terima kasih aku ucapkan untuk adanya doa sebagai tindakan nyata atas cinta pada hari ini. Untuk keinginan selalu mendoakan kamu. Berharap Tuhan selalu menyertai dan dampingi kamu, berikan hari yang baik dan menyenangkan. Memperkenakan kamu merasakan pengalaman terbaik dari yang terbaik hehehe terima kasih untuk kesadaran otomatis itu (kalau sadar tapi otomatis itu masih bisa dibilang sadar atau enggak yaa? Umm... Lupa hahaha :p hehe) hehehe pokoknya enggak akan pernah lelah aku ucapkan terima kasih untuk kamu hehehe oh iya, gimana dengan hari kamu sendiri? Apakah menyenangkan? Apakah seru? hehe apa pun itu aku selalu berharap Tuhan berikan hari yang baik dan menyenangkan untuk kamu yaa, untuk Carolina Vera Virgine seorang hehehe kalau hari aku yaa kamu bisa baca sendiri, aku cerita panjang lebar kok ini hehehe sama seperti body ku panjang dan lebar ke samping :p hehehe ayang baik-baik yaa di sana, jaga diri, jaga kesehatan, jangan malas-malasan, rajin belajar, tetap yakin bahwa di dalam hidup ini enggak ada yang sia-sia yaa hehehe dan suatu saat nanti jangan lupa pulang. Pulang ketemu aku. Jujur aku masih merindukan mu dengan sabar duduk manis di sini hehehe sayang kamu yaaang! Ignas sayang Virgine! :* Ignas juga masih kangen banget sama Virgine. Kalau bisa teleport, Ignas mau kok teleport ke tempat kamu langsung sekarang juga kedip mata dan hilang, sampai di Busan sana hehehe tapi kan itu enggak bisa yaa, jadinya Ignas nunggu Virgine pulang aja yaaa, Ignas nunggu dengan setia di sini hehehe hari ini baik ada pelajaran baik yang bisa dipetik. Semoga esok juga lebih baik yaa. Makasi ayang untuk segalanya di hari ini. Untuk cinta yang masih membara? Tentu saja! ihihihi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar