Powered By Blogger

Jumat, 15 Juli 2011

Selasa, 12 Juli 2011: enggak tahu mau ngapain. Rasanya malas banget untuk hidup (>.<)

*monolog* Heh? Malas hidup? Lo udah gila apa gimana Nas? Kalau lo malas hidup apa artinya selama ini lo buat day by day sudah sampai sejauh ini? Hahaha gini ni yang namanya orang sok tahu. Orang yang enggak pernah bisa melihat sesuatu dari sudut pandang yang berbeda. Gini lho Nas... Maksud gw malas hidup itu bukan dalam arti yang harafiah. Malas hidup hari ini itu berarti memang sebenarnya malas untuk melakukan sebuah aktvitas lain selain tidur hehehe

Enggak tahu kenapa yaa.., mau dibilang mager enggak, mau dibilang enggak tapi faktanya gw enggak keluar dari kamar selama seharian ini. Apa mungkin orientasi lapangan yang gw ikuti kemarin terlampau menyita tenaga? Kalau iya, bagaimana dengan saat hari H pelatihan nanti? Apa iya gw enggak akan mati nanti kalau hanya orientasi saja membuat gw bisa sampai selelah ini hahaha enggak habis pikir juga sih gw kenapa hari ini rasanya badan ini lemas sekali. Bukan main lemasnya hehehe sumpah enggak bohong kayak belum tidur. Padahal kemarin begitu selesai mandi malam kan gw langsung tidur.

Enggak tahu, enggak ngerti juga. Tapi yang gw ingat untuk hari ini sih gw bangun dengan sangat siang. Enggak sama dengan hari-hari sebelumnya. Dimana setiap harinya gw bisa bangun pagi, bisa me time sambil nikmati kartun pagi. Khusus hari ini tidak demikian adanya jadi gw juga bingung. Ada apa dengan gw hari ini. Walau sudah bangun tapi sama sekali enggak ada niat untuk melangkahkan kaki keluar dari kamar. Tapi gw enggak merasa kalau gw masih butuh tidur. Akhirnya gw hanya diam sambil rebahan. Tak ayal semua ini membuat gw kembali pikirkan ayang :)

Udah bangunnya siang, begitu bangun gw langsung pikirkan ayang hahaha walau terdengar aneh, tapi sesungguhnya gw menikmati semua perasaan ini. Gw cuma bisa memejamkan mata saat diri ini mulai memikirkan ayang. Pada akhirnya sambil memikirkan ayang, dalam hati ini enggak diminta tapi melantunkan doa untuk kebaikan dan kesenangan hari yang mungki bisa ayang dapatkan untuk hari ini. Walau hari gw sendiri enggak selalu baik adanya, gw tetap berharap yang terbaik untuk ayang. Misalkan kalau gw sedang alami perasaan sedih, gw tetap berharap semoga ayang bisa tetap tersenyum. Lepas dari apa yang sedang gw rasakan secara pribadi hehehe

Akhirnya gw hanya terdiam. Begitu pikiran ini dengan spontan memikirkan ayang. Gw enggak bisa lakukan banyak hal. Setelah doa, memang gw sempat keluar kamar. Tapi itu hanya untuk cuci muka. Karena gw merasa kalau kesadaran diri ini perlu ditarik dengan lebih kuat lagi. Paling enggak gw tetap sadar walau gw enggak mau melakukan apa pun pada hari ini. At least gw sadar hehe tadinya sih mau gitu. Maka dari itu gw putuskan untuk cuci muka hehehe masuk kamar mandi dan enggak pakai lama langsung splash splash muka mencucinya dengan sabun dan pada akhirnya gw selesai dengan cuci muka. Gw keluar dari kamar mandi, keringkan muka dan dengan segera kembali masuk lagi ke dalam kamar,

Sama sekali enggak ada keinginan untuk sentuh komputer pada hari ini. Hanya melewatinya dan akhirnya gw kembali ke dalam kamar, sempatkan diri untuk drafting me time. Tapi yaa gitu sama sekali enggak punya keinginan untuk membuat real entry-nya. Akhirnya sekembalinya gw dari cuci muka... Gw habiskan waktu ditemani oleh banyak acara tv yang ditayangkan oleh berbagai macam stasiun tv swasta Indonesia. Yaa Indonesia lah yaa... Masak iya Korea? Ups! Eaaa! Ignas kan yaa memang suka bikin hatinya ngenes sendiri... Yaa habis gimana? Kepikiran setiap saat jadi lebih baik gw utarakan apa yang gw rasakan di sini. Itu jauh lebih baik dibandingkan dengan yang memaksa mampu untuk memendam semua yang dirasakan. Buat gw sih itu namanya menyakiti diri sendiri.

Gw enggak mau jadi orang yang suka menyakiti diri, karena orang-orang yang demikian itu sebenarnya sama sekali enggak tahu cara bersyukur atas nikmat hidup Yang Kuasa beri. Jadinya yaa gw pilih untuk utarakan semuanya ke dalam day by day ini. Sekali pun jarang mendapat tanggapan, buat gw enggak masalah yang penting semua perasaan itu berhasil dipindahkan sehingga gw enggak perlu merasakan tekanan yang berlebihan. Jadi selain gw bisa mengabadikan semua moment di dalam hidup gw setiap hari ya gw juga bisa mengutarakan semua uneg-uneg dan perasaan harian gw. Semua kangen, sayang, gundah gulana... Semuanya tertuang di sini hehehe

Akhirnya sampai malam pun gw tetap stay di dalam kamar. Keluar kamar hanya untuk minum. Untuk makan rasanya hari ini gw sama sekali enggak punya keinginan untuk itu. Enggak melulu nonton tv. Sesekali gw juga me time. Sesekali melihat update dalam dunia maya via Hp. Setelah itu kadang juga merasa ngantuk. Tapi enggak pernah sampai tertidur. Sampai malam pun gw masih terjaga. Yang gw lakukan hari ini sungguh seperti manusia tanpa nyawa. Gw enggak merasa sepi. Karena sepertinya pada hari ini gw enggak merasakan apa-apa selain kangen sama ayang. Sungguh enggak ada rasa lain, enggak ada gairah untuk melakukan semua yang biasa gw lakukan di dalam hidup keseharian hehe sungguh enggak habis pikir kenapa gw bisa seperti hari ini.

Seperti manusia yang mengalami pencucian otak. Gw enggak tahu harus berbuat apa. Apa mungkin gw terlampau lelah dengan aktivitas orientasi lapangan kemarin? Hahaha entahlah. Tapi yang pasti sampai malam hari ini pun gw masih tetap datar. Masih tetap tanpa ada greget atau keinginan untuk hidup dengan lebih meriah. Hidup seperti hari yang sudah-sudah. Hingga pada akhirnya sekitar jam 10, saat gw masih tercengang dengan datar atas semua yang gw lakukan hari ini... Tiba-tiba saja gw merasa ngantuk.

Akhirnya mau enggak mau, karena gw rasa juga sudah enggak ada hal lain yang perlu ditunggu pada hari ini... Gw putuskan untuk tidur. Gw putuskan untuk kembali masuk ke alam bawah sadar. Siapa tahu saja semangat hidup gw tertinggal di sana sewaktu gw bangun tidur siang tadi hehehe akhirnya dengan segera gw bersiap untuk tidur. Dengan posisi tidur favorit (tengkurap) gw mulai pejamkan mata. Enggak lupa untuk ucapkan selamat malam sama ayang, setelah itu... Enggak lama berselang gw akhirnya tertidur. Benar-benar tidur dan dengan kata lain selesailah pengalaman hari ini hehe

Hahaha enggak tahulah harus gw bilang apa adanya hari ini hehe gw juga bingung waktu mengabadikan pengalaman hari ini ke dalam real entry, karena enggak ada apa-apa selain ayang. Selain pemikiran gw akan ayang. Selain rindu gw akan ayang hehe tapi bukan berarti yang tidak berisi adalah sama sekali tidak berisi. Mencoba memandang segala sesuatunya dari sisi yang lebih baik. Pengalaman hari ini mengajarkan gw bahwa sesungguhnya setiap hari yang ada itu adalah misteri dan misteri itu sungguh berharga adanya :)

Hehe maka dari itu, atas semua pengalaman yang terkesan hampa pada hari ini tetap layak rasanya untuk gw kembali ucapkan: terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang kembali diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya hahaha walau enggak terlalu banyak yang terjadi, hidup itu sendiri sudah merupakan segalanya bagi hari ini. Tanpa hidup mungkin hari ini enggak akan jadi seperti ini hehehe see? Maka dari itu gw tetap katakan pengalaman hari ini berharga hehe juga untuk semua orang, teman-teman, dan sahabat yang mungkin hadir pada hari ini (karena hari ini gw sendiri enggak yakin kalau mereka hadir :p hehe). Terima kasih yaa hehe karena mungkin kalian memang hadir tapi gw-nya saja yang enggak ngeh, jadinya kurang memperhatikan hehe kalau dari online singkat hari ini sudah pasti ada kalian. Mungkin memang gw saja yang kurang ngeh hehe :p

Terima kasih yang besar untuk ayang. Kenapa? Untuk apa? Karena seperti yang sudah aku katakan sebelumnya. Hari ini enggak ada apa-apa yang bisa aku rasakan kehadirannya selain kamu. Tadi aku bilang kalau di hari ini cuma ada kamu di dalam pikiran aku. Cuma kamu satu-satunya hal yang bisa aku rasakan. Terasa dengan sangat kalau hari ini pun aku masih merindukan diri mu hehe dari aku yang bisa dikatakan enggan untuk hidup pada hari ini... Aku merasa masih memiliki semangat untuk tetap jalani hari ini samapai usai. Penyebabnya tidak lain dan tidak bukan adalah kamu. Aku ucapkan terima kasih, karena rindu yang aku rasakan atas dirimu selalu bisa membuat aku punya waktu berbincang dengan Yang Kuasa. Semua perasaan, semua keinginan tersebut sudah tentu akan aku bawa ke dalam doa. Karena aku juga enggak tahu bisa lakukan apa selain doa. Mungkin sampai dengan saat ini doa adalah hal terbaik yang bisa aku berikan untuk mu. Walau di dalam hati kecil ini aku sangat ingin menemui kamu. Tapi sepertinya waktunya belum tiba. Tapi jangan khawatir, untuk bisa sampai pada waktu itu... Dari saat ini aku akan selalu berusaha sekuat tenaga hehehe saat ini hanya doa enggak apa yaa, biar Tuhan langsung yang menyertai kamu di sana. Karena Tuhan tahu. Selalu tahu yang terbaik buat kamu lebih dari aku hehehe hari ini walau aku enggak lakukan banyak aktivitas, walau aku enggak keluar-keluar dari kamar... Imajinasi ku masih bisa berkeliaran dengan bebas hehehe maka dari itu aku kembali ucapkan terima kasih untuk kamu hehe terima kasih untuk cinta yang boleh tetap aku rasakan di hari yang sederhana bahkan nyaris hampa ini hehehe sayang kamu yaaang! :* kangen kamu juga pastinya hehe ayang baik-baik yaa di sana, jaga diri, jaga kesehatan, jangan malas, jangan nakal, jadilah kebanggaan semua orang yang ingin melihat kamu berhasil kelak hehe dan pulanglah suatu saat nanti. Kapan pun itu... Hehe hari ini aku tetap bisa katakan sebagai hari yang baik. Kalau kamu gimana yaang? Semoga hari kamu pun baik dan menyenangkan yaa, syukur-syukur lebih dari apa yang aku alami hehehe karena hari ini baik adanya... Semoga (jika Tuhan berkenan berikan hari esok) esok lebih baik yaa hehe still miss the whole you yaaang :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar