Powered By Blogger

Jumat, 22 Juli 2011

Minggu, 17 Juli 2011: sesuai dengan waktu Korea, happy birthday yaa :* padahal di sini masih H-1 nya :p

hari ini sebenarnya bisa gw katakan sebagai hari penantian. Bisa gw bilang hari minus satu lah kenapa? Karena besok adalah hari yang isitimewa. Bukan secara langsung isitimewa buat gw. Tapi mungkin lebih bisa gw bilang istimewa untuk cinta. Jadian? Peringatan hari jadi? Hahaha enggaklah! Kalau itu kan setiap tanggal 3. kalau hari ini itu hihihi ada dehh lihat nanti aja yaa, kalau gw paparkan di awal. Itu udah kayak langsung kena ke intinya. Jadi enggak ada gunanya lagi gw berpanjang lebar di entry ini hehehe (bisa aja yaa ngeles-nya hahaha) :p

Bisa dikatakan, untuk hari ini gw jadi orang yang yang agak males. Kalau biasanya gw bangun pagi, untuk hari ini gw bangun sekitar jam setengah 8 hahaha kesiangan itu kalau buat gw. Walau jujur gw katakan... Gw enggak tahu kesiangan secara universal itu seperti apa hehehe yang jelas gw pribadi menilai kalau bangun tidur gw pagi ini adalah bangun tidur yang kesiangan hehehe yaah kesianganlah pokoknya hehe

Setelah membuka mata, gw sempatkan untuk ngulet. Merenggang-tegangkan semua urat yang masih belum sampai pada ketegangan sadar. Sekitar 5 menit gw ngulet dan sempat merasa pager. Setelah itu gw lihat Hp. Siapa tahu saja sudah ada yang mencari gw. Tapi saat melihat display tanggal di home screen gw senyum-senyum sendiri. Kenapa? Karena yaa tadi, hari ini hari minus satu-nya suatu event hehehe yaa gw bilang deh kalau event ini ada kaitannya dengan ayang. Erat banget malah hahaha tapi enggak pakai lama gw mager di kamar. Karena gw juga malas untuk mager lama-lama di kamar hahaha enggak tahulah error kali yaa? Hahaha :p

Akhirnya gw keluar dari kamar, gw pindah lokasi dari dalam kamar tidur ke dala, kamar mandi. Enggak pakai lama, begitu gw masuk ke dalam kamar mandi... Gw langsung gebyar gebyur paket komplit. Enggak lupa juga nyanyi-nyanyi lagi hehehe dan I think I wanna marry you masih tetap bertahan di puncak tangga lagu teratas favorit gw hahahaha sambil nyanyi, sambil mandi, sambil keramas, sambil sabunan, sambil sikat gigi, sambil boker, sambil push-up (lho?) hahaha dan dalam nanyian itu kembali terpampang wajah ayang di dalam benak pikiran. Uww I like this moment! Hehehe really really like it! :) hahaha kaya tagline-nya Mc. D yaa: I'm lovin it hehe :p

Selama kurang lebih gw habiskan waktu 30 menit di dalam kamar mandi. Gw selesai, dan enggak pakai lama langsung keluar dari kamar mandi kembali ke dalam kamar. Sesampainya gw di dalam kamar, gw langsung berganti pakaian. Sempatkan diri untuk menyaksikan acara tv hari minggu selama beberapa puluh menit. Setelah itu kembali merebahkan diri di atas kasur untuk kemudian hening. Mencoba untuk menikmati indahnya anugerah kehidupan pada pagi hari ini.

Hening selama beberapa saat dan tebak apa yang terjadi kemudian. Sstt! Jangan jawab! Gw langsung kepikiran sama ayang. Wondering dengan apa yang mungkin sedang ayang lakukan pada hari ini di sana. Di hari minus satunya hahaha tapi yaa sudah lah enggak apa, yang penting pagi ini gw masih bisa kembali memikirkan ayang dengan leluasa tanpa adanya campur tangan alias intervnesi dari siapa pun hehehe :p adanya saat-saat seperti ini yang membuat gw begitu bersyukur atas hidup yang Tuhan berikan sama gw hehe makin yakin kalau hidup yang ada setiap harinya ini adalah anugerah yang indah dari Dia yang Maha-indah :)

Dari awalnya cuma kepikiran, sampai akhirnya gw kembali hening. Lebih hening dari saat pertama tadi. Gw coba untuk sadari dengan sangat semua perasaan ini. Akhirnya gw membawa semua pemikiran dan lamunan pada pagi hari ini ke dalam doa. Iyaa, selalu berujung pada sebuah doa. Kembali mempersilakan Yang Kuasa berkarya dalam hari ayang. Agar ayang bisa kembali mendapatkan hari yang baik dan menyenangkan. Karena sekarang enggak ada yang lebih menyenangkan selain melihat ayang senang. Mungkin semua ini disebabkan oleh cinta yang sudah enggak tahu bisa di katakan mendominasi otak sampai sejauh mana. Karena dalam hal ini gw sama sekali enggak mau mendahulukan diri sendiri. Better if ayang first :)

Selesai dengan doa pagi yang lagi- lagi isinya hanya ucapab syukur dan permohonan untuk kebaikan dan kesanangan hari ayang di sana, gw lanjutkan lalui pagi ini dengan tetap merebahkan diri dengan tenang. Menggunakan Hp dan memulai me time. Masuk dalam tahap me time dan gw pun enggak peduli lagi sama semua yang ada di sekitar lagi. Hanya ada gw, hati, dan memori serta garnish kebijakan plus ayang pasti saja hehehe gw mulai me time sekitar jam setengah 10 dan selesai dengan entry pengalaman pada pukul setengah 12 nyaris jam 12 hehehe untuk elaborasi ucapan terima kasih... Gw pause untuk nanti saja hehehe otaknya lagi enggak mau dipaksa untuk mengapresiasi. Apa lagi memuji hahaha jadi yaa sudah nanti saja :p

Maksud hati ingin leha-leha habiskan hari ini di dalam kamar. Tapi kenyataan berkata lain. Selalu begitu hahaha kadang-kadang suka sebal juga sih. Yapi yaa sudahlah tak mengapa hehehe saat ingin mulai leha-leha... Tiba-tiba saja nyokap masuk ke dalam kamar, dan meminta bantuan gw untuk antarkan dia ke bengkel mobil milik nyokapnya teman gw. Yaah batal deh keinginan diri sendiri untuk relaksasi. Bukan apa-apa sih, hanya saja gw enggak sampai hati untuk mengatakan tidak. Karena gw bukan orang yang tegaan. Maka dari itu gw enggak pernah awet kalau marah; apa lagi sama ayang. Uwww.... :3 hehe ayang mah memang-memang (lho?) hahaha *mulai ngaco*

Ya sudah akhirnya enggak pakai lama, gw langsung keluar dari kamar. Ke teras, panaskan mesin motut selama beberapa saat dan akhirnya sekitar 5 menit pasca mesin di panaskan... Gw dan nyokap langsung cabut tancap gas menuju ke bengkel nyokapnya teman gw itu. Teman gw waktu SD. Enggak begitu berkesan, lagian gw juga kan masih labil gitu hahaha :p masih suka main pedang-pedangan gitu hahaha pistol-pistolan, dan juga masak-masakan (lho?) hahaha makannya sekarang gw jadi hobi masak. Itu semua karena pengalaman masa kecil (mungkin) hahaha :p

Maunya cuma anter nyokap ke bengkel sih. Tapi emang dasar nyokap suka banget nambah-nambahin agenda perjalanan. Jadinya sebelum sampai di bengkel, gw lebih dulu singgah di pasar. Katanya sih nyokap mau membeli racun tikus dulu hahaha enggak tahu buat apa, buat masak kali hahaha :p yaa kali aja! Hahaha jadinya gw nunggu dulu di depan pasar. Bak tukang ojeg. Enggak lama sih, lagian karena ayang gw juga udah terbiasa untuk menunggu hehehe so? Santai saja hehehe setelah nyokap selesai dengan racun tikusnya, kami pun lanjutkan perjalanan. Tadinya gw minta dibelikan susu milo. Tapi kata nyokap enggak ada yaa udah hahaha

Enggak tahu barangnya enggak ada, atau nyokap gw yang lagi enggak ada duit. Intinya enggak ada aja hahaha :p akhirnya perjalanan kami lanjutkan. Menuju ke bengkel yang dimaksud. Enggak lama, karena bengkelnua enggak jah dari rumah hehe sesampainya di sana, gw langsung nunggu nyokap yang tanpak sedang berusaha membuka pintu gerbang bengkel. Sampai akhirnya yang punya keluar dan dengan segera memberikan part yang dibutuhkan. Mereka berbincang sejenak. Gw? Hahaha cuma duduk anteng di atas motut. Menunggu acara lenong rumpi ini selesai hahaha namanya juga ibu-ibu. Enggak rumpi bukan ibu-ibu namanya. Apa lagi mereka sudah lama tidak berjumpa hahaha kayak gw sama ayang gitu. Tak jumpa-jumpa hahaha eaaa! Ahh udah udah! Bubar!

Akhirnya enggak tahu berapa lama gw di bengkel. Setelah selesai rumpi, gw dan nyokap langsung cabut pulang. Tapi sebelum sampai di rumah, nyokap masih menanyakan apakah gw masih minat untuk beli susu milo hahaha ya iyalah! Hahaha akhirnya kami kembali lewati pasar dan singgah di toko yang berbeda. Setelah itu nyokap pun membelikan gw milo 3 in 1 dalam bentuk pack hahaha happy hehe setelah itu kami selesai dengan pasar. Kembali tancap gas untuk pulang ke rumah hehe karena semua urusan di dalam perjalanan singkat siang hari ini sudah selesai. Tapi gw akui kalau cuaca pada hari ini begitu terik dan menyengat. Jujur banget enggak nyaman hahaha

Sesampainya gw di rumah, gw langsung masuk. Masukkan motut ke ruang depan. Setelah itu sempatkan diri untuk bersihkan diri. Karena cuaca yang terik dan menyengat membuat udara menjadi kering. Tidak lagi lembab. Membuat banyak debu dan partikel kotoran menempel di badan. Jadi mau enggak mau yaa harus dibersihkan. Yaa enggak mandi lagi juga sih.. Cuma cuci-cuci aja kok hehe cuci tangan, cuci kaki, mimik cucu, teyus bobo (lho?) hahaha kok kayak orok ya Nas? Hahahaha :p enggak enggak gitu sebenarnya. Yaa kali gw masih punya ritual aneh macam itu. Ritual masa lalu itu. Itu juga gw tahu dari cerita nyokap hahaha :p

Yang gw lakukan cuma cuci-cuci. Cuci kaki, tangan, dan muka. Setelah itu... Gw pindah lokasi ke ruang tengah. Gw putuskan untuk menjelajah ke dalam dunia maya. Jadinya yaa gw langsung online enggak pakai lama. Cek semua update yang ada. Gw mulai dengan e-mail. Dapat update cuaca dari Busan hehe setelah itu pindah ke facebook. Senang banget rasanya lihat ayang online. Enggak pakai lama, langsung saja gw sapa. Enggak minta di sapa balik juga. Cuma ucapkan happy sunday aja sama ayang. Setelah itu gw juga langsung off hehehe karena memang enggak terlalu mau lama juga online-nya hari ini hehehe

Akhirnya gw pun off, gw masuk kembali ke dalam kamar. Di dalam kamat gw langsung rebahan di atas ranjang. Mencoba untuk merasakan suasan sekitar. Tiba-tiba muncul niat untuk merampungkan entry me time. Maka dari itu gw rampungkan entry pada siang hari ini hehe karena mood gw juga lagi bagus, ucapan terima kasih yang ada juga pasti baik hehe apa lagi yang buat ayang, whuu ciamik lah pokoknya hehehe :p bukan gombal tapi gw cuma mencoba membahasakan apa yang setiap kali hati ini rasakan saat ingin mengucapkan terima kasih ke ayang. Udah itu doang enggak ada yang di lebih-lebihkan kok hehe *kayak ngaku dosa aja* :p

Selesai me time, gw juga sempatkan diri untuk kembali ber-whatsapp ria dengan teman-teman hehehe agak ribet yaa untuk ketik whatsapp-nya karen jujur itu panjang. Enggak pendek kayak bbm atau ym hahaha apa aja gw perbincangkan pada hari ini. Sama Visi, gw aja sampai lupa ngobrol apa. Kayaknya sih yaa (kalau enggak salah ingat) cumaa bercanda gila-gilaan gitu deh hahaha oh iyaa sama bahas pengalaman ngamen di hari sabtu yang hahaha sedih banget untuk dikenang. Walau enggak sia-sia cuma sedih aja. Semalaman keliling cuma 41rb. Hidup di Jakarta itu keras yaa saudara saudara hahaha (nah ini baru lebay) :p yaa intinya sayang aja sih, waktu yang ada pada hari sabtu ini bebuah peluh dan keluh hehehe

Intinya gw ber-whatsapp ria itu engggak lain dan enggak bukan adalah untuk membuat waktu pada hari ini berlalu dengan cepat. At least sampai saat pergantian hari. Kenapa? Karena besok ayang ulang tahun! Maka dari itu gw bilang hari ini hari minus satunya ayang hehehe sampai sekitar jam 10-an malam ini gw ber-whatsapp ria dengan teman-teman. Hingga akhirnya gw putuskan untuk kembali online lewat Hp. Enggak tahu iseng aja mau online hehehe alasan rincinya enggak ada untuk malam ini hehehe yaah bisa dikatakan karena mungkin mulai jenuh dengan whatsapp yang ngalor ngidul enggak jelas. Seru sih cuma hahaha fokusnya enggak ada wkwkwk :p

Akhirnya gw berhenti dari whatsapp (walau jujur aplikasi ini enggak bisa mati kecuali pulsa habis). Gw pundah ke dalam facebook. Gw cek news feed, dan gw dapati beberapa teman ayang sudah lebih dulu ucapkan selamat ulang tahun ke ayang. Gw enggak heran, karena kan waktu di sana lebih cepat 2 jam. Jadi kalau di sini jam 10, di sana sudah jam 12. Karena sudah ganti hari yaa gw juga enggak mau lewatkan momentum berharga ini. Gw sudahi online dengan Hp, gw keluar dari kamar dan kembali masuk ke ruang tengah hehehe :p kembali berhadapan dengan seperangkat komputer dibayar tunai (hahaha kaya ijab khobul pas kawinan dah Nas wkwkwk)

Akhirnya sekitar jam 11 kurang fw kembali online. Gw langsung login facebook. Gw dapati ayang online. Langsung saja gw chat ayang. Gw ucapkan selamat ulang tahun sama ayang. Gw ucapkan dengan langsung tanpa basa-basi. Ayang pun langsung balas. Ayang bilang makasi. Dan pada perbincangan malam ini ayang kembali menggunakan kata 'ayang' untuk memanggil gw. Waa senang banget!!! setelah sekian lama (beberapa bulan sih :p) tidak ada yang panggil gw dengan sebutan ayang, hari ini ayang menggunakan kata itu hihihi senang sunggh. Rasa-rasanya gw bisa benar-benar hadir untuk ayang pada malam hari ini. Hadir di hari isitimewanya ini. Hari dimana Tuhan anugerahkan dunia kepadanya, untuk dia nikmati hehehe

Akhirnya kami berbincang. Enggak kayak chat yang akhir-akhir ini terjadi. Malam ini kami berbicang dan saling berbalas chat dengan cepat. Gw bertanya, kejutan apa yang teman-temannya persiapkan untuk dia. Dia bilang belum ada. Kemungkinan besok. hihihi senang tapi memang enggak lama. Karena jujur gw juga sudah sampai pada batas kesadaran gw. Saat ini gw ada di ambang batas sadar enggak sadar. Lebih dominan mau enggak sadarnya. Tapi gw masih berusaha untuk berbincang dengan ayang.

Ada yang aneh saat gw hendak off. Saat gw ucapkan selamat ulang tahun sekali lagi untuk menutup percapakan malam ini dengan ayang, ayang mengeluarkan kata 'huhu' saat gw tanya kenapa dia bilang, 'gpp hehe' hihi gw jadi berpikir ayang kenapa. Tapi karena ayang bilang enggak apa... Malam ini informasi itu ge terima dengan mentah. Akhirnya gw memang off. Tapi sebelum benar-benar off... Rasanya bukan ulang tahun ayang kalau gw enggak berikan kado untuk dia.

Ingat lagu yang gw buat untuk ayang? lagu selamat ulang tahun kekasih. Nah itu yang akan jadi kado untuk ayang. Maka setelah gw cabut dari chat, gw beralih ke dalam e-mail. Draft e-mail yang sudah gw siapkan jauh-jauh hari sebnelum hari ini... Kini siap untuk dikirim. Maka gw kirim dengan segera kado ultah ayang itu. Menunggu e-mail terkirim. Gw siapkan draft wall untuk ucapkan selamat ulang tahun sama ayang di facebook. Walau sudah chat, rasanya enggak afdol yaa kalau enggak nge-wall. Namanya facebook kan identik sama wall jadi yaa akhirnya setelah e-mail terkirim, gw langsung post wall ke ayang. Di wall itu juga gw bilang supaya ayang enggak lupa buka e-mail. Karena kan kadonya ada di sana hehe enggak cuma selesai di situ saja. Di twitter pun gw lakukan hal yang sama. Enggak peduli ayang masih sering twitteran atau enggak. Tetap saja gw tweet ucapkan selamat :)

Maunya langsung tidur. Tapi enggak sengaja gw nemu situs asik gitu. Situs edit foto tapi kocak punya gitu hahaha jadinya gw sempatkan berkereasi dengan beberapa foto gw. Iseng otak-atik. Tapi enggak lama. Setelah cukup heboh sendiri, jam 12 lewat waktu Indonesia, gw kembali masuk ke dalam kamar. Malam ini gw sebelum tidur kembali ucapkan selamat malam sama ayang dengan vocal. Tapi selain itu gw juga merasa senang, karena hari ini ayang berulang tahun hehehe dan untuk malam ini. Pertama kalinya gw bisa katakan dengan yakin kalau gw tidur dengan perasaan senang dan hati yang riang hehehe pertama kalinya setelah ayang abroad pastinya hehe karena semenjak ayang pergi kan jujur aja gw akui di sini sepi. Semua yang baik terasa nanggung gitu lho hehe yang udah pernah rasa pasti tahu lah yaa hehe :p

Hihihi yang ulang tahun siapa, yang senang siapa hahaha enggak tahu nih! Gw juga bingung dengan apa yang gw rasakan pada hari ini. Terutama pada malam ini hehehe senang sekali ayang bertambah usia pada hari ini senang sekali bisa kembali mengucapkan selamat ulang tahun untuk satu-satunya perempuan yang gw cinta dan sayangi ini hihi terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya. Untuk aktivitas pembunuh waktu yang membuat waktu pada hari ini terasa berlalu dengan cepat. Untuk niat yang kuat untuk stay sampai malam jadinya bisa ucapkan selamat ulang tahun ke ayang pada malam ini. Maaf kalau hari ini gw enggak ke Gereja, karena memang sedang tidak ingin. Jadi dari pada nambah dosa karena niat yang tidak murni lebih baik doa saja di dalam hati. Buat gw Gereja itu kan cuma sarana. Boleh dimanfaatkan boleh tidak. Tapi tetap yang menentukan adalah diri sendiri. Gw sih anggapnya gitu hehe terima kasih juga untuk semua orang, teman-teman, dan sahabat yang hadir pada hari ini. Kalian membantu gw untuk stay dan bertahan. Lalui waktu pada hari ini dengan cepat hingga akhirnya gw bisa kembali ucapkan selamat ulang tahun sama ayang hehehe makasi yaa :)

Lalu untuk ayang, waaaaaaaa selamat ulang tahun pacar ku sayaaaaang!!! Aku enggak tahu harus ucapkan dengan seriang apa lagi. Yang pasti kalau kamu ada di depan aku saat ini, aku udah pasti akan peluk kamu. Aku akan ucapkan dengan seriang mungkin, penuh senyum. Unjuk gigi sekalian hahaha senang rasanya mengetahui usia kamu kembali bertambah pada hari ini (pakai waktu di Busan, Korea sana yaaa :p hehe) kalau kamu mau tahu siapa saja orang yang senang dengan ulang tahun kamu... Aku salah satunya! Aku senang banget bisa melihat kamu bertambah usia. Sumpah! Pengen banget yaang rasanya hari ini aku bisa ada persis di samping kamu. Di dalam hari bahagia kamu ini. Aku baru tahu kata 'huhu' yang kamu keluarkan saat chat, saat aku mau sudahi perbincangan. Tapi ini cuma dugaan aku aja sih. Saat aku mencoba renungkan lebih dalam lagi, aku sampai pada dugaan; bahwa sebenarnya kamu ingin aku terus ada di dekat kamu. Dengan perantara media chat. Kamu ingin aku menemani sampai hari ini berlalu? Benar begitu? Maka dari itu kamu ketikkan kata 'huhu' tadi dan saat kamu bilang 'enggak apa-apa' lagi-lagi pemahaman klasik aja sih. Mungkin kamu emmang sedang ada apa-apa. Mungkin dugaan aku tentang 'huhu' itu benar. Sehingga kamu mengeluarkan statement tidak apa-apa sebagai bentuk penyangkalan. Benar begitu? Hihi ini bukan penilaian atau keputusan. Ini cuma dugaan. Karena aku merasa kalau 'huhu' dan 'gpp hehe' itu punya arti yang tersembunyi, dan karena aku sudah mau tepar jadinya enggak bisa menelaah itu. Dan akhirnya lebih berujung pada penerimaan informasi secara mentah. Untuk itu aku minta maaf. Tapi sungguh aku bahagia hari ini. Aku senang sekali bisa ucapkan selamat ulang tahun sama kamu. Dan setelah sekian lama kamu tidak berbicara, hari ini kamu gunakan kata 'ayang' untuk memanggil aku. Itu sungguh... Aku berterima kasih untuk itu. Panggilan terindah sepanjang masa jika itu keluar dari dalam dirimu hihihi jujur yaang aku enggak berhenti untuk merasa senang atas hari ulang tahun kamu. Aku berharap segalanya yang terbaik bisa kamu dapatkan. Hari ini sama sekali enggak ada rindu yang bersarang. Kemungkinan besok ada (pastinya sih hehe) beneran deh yaang banget hari ini hehehehe mau banget peluk kamu! cium kamu! Andai itu bisa hehehe terima kasih untuk segalanya di hari ini. Dari awal permulaan hari ini. Dimana aku enggak lupa untuk doakan kamu, sampai akhirnya aku bisa turut merasa senang atas hari ulang tahun kamu. Terkait dengan kado lagu yang aku berikan, aku harap kamu menyukainya yaa. Itu adalah kreasi seni seorang amatir yang tidak tahu apa-apa, tidak punya pengalaman juga; yang mengusahakan adanya inspriasi dengan dorongan kuat cinta hehehe aku harap kamu suka yaa (hehe kayak lirik lagunya yaa :p hehe) apa pun yang kamu alami pada hari ini... Semoga kamu tetap mendapatkan hari yang baik dan menyenangkan yaa hehe ayang jaga diri yaa di sana, baik-baik di sana, jaga kesehatan, jangan malas, rajin-rajinlah belajar, jangan takut untuk mencoba semua pengalaman baik yang baru. Jangan nakal juga yaa hehe sama jangan lupa kembali ke sini. Iya suatu saat nanti yaa. Kapannya itu terserah kamu, karena aku juga enggak tahu hehehe sayang banget sama kamu yaaang! Hari ini rasa sayang aku meningkat berkali-kali lipat dengan adanya momen pertambahan usia kamu ini. Kangen juga. Tapi sudah terobati dengan cukup baik. Lebih dari cukup malah hehe kayaknya bisa untuk booster satu tahun ke depan haha lebay abis hehe bertambah lagi satu memori indah tentang kita yang kini sedang terpisah oleh samudera hehehe sekali lagi selamat ulang tahun yaa sayaaaang! Ignas harapa Virgine semakin dewasa. Makin sayang sama Ignas juga di sana. Ignas juga mohon dukungan doanya supaya bisa lebih baik lagi dalam tataran menyanyangi Virgine. Bisa makin lebih sayang dan juga pengertian. Enggak lagi banyak ngeluh. Karena sekarang Ignas tahu Virgine kan jadi Ms. Busy hehehehe bantu Ignas yaa heehehehe uwww sayang kamu yaaang :* hari ini luar biasa, semoga esok lebih luar biasa yaa. Oh iya, kejutan ultah kamu masih tersisa sedikit nih... Besok yaa aku berikan. Sesuai dengan waktu Indonesia hehehe uwww ayaaaang 'cup!' hehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar