Powered By Blogger

Minggu, 10 Juli 2011

Sabtu, 2 Juli 2011: jalan-jalan... enggak bohong banyak proyeksi kenangan hehe :)

Hari ini hari sabtu. Hari kedua di bulan Juli. Entah kenapa setiap kali masuk di bulan Juli rasanya sungguh menyenangkan ya? Hehehe apakah ini karena bulan bahagia bagi ayang? Sebelumnya enggak pernah seperti ini. Sebelumnya gw enggak sama sekali menyukai liburan. Apa lagi semenjak ayang pergi hehehe tapi seiring berjalannya waktu... Puji Tuhan liburan dapat gw sykuri sebagai anugerah indah dari Yang Kuasa hehehe

Pagi ini juga semuanya bermula dengan baik. Begitu diperkenankan untuk membuka mata sama Yang Kuasa, enggak tahu kenapa... Langsung saja gw turun dari ranjang. Kemudian gw keluar kamar dan langsung masuk kamar mandi untuk mandi hahaha enggak biasanya lho gw begini hahaha biasanya gw kumpul nyawa dulu, leha-leha dulu dan yaah palingan me time dulu hehehe tapi yang paling unik memang baru terjadi hari ini :p

Akhirnya gw gebyar gebyur sebagai aktivitas pertama dalam hari ini hehehe sekitar 20 menit gebyar gebyur... Gw selesai dan setelah itu langsung kembali ke dalam kamar. Berganti pakaian dan langsung setelah itu gw mencoba untuk me time. Tapi saat gw pegang Hp... Gw merasa sepertinya saat ini bukan saat yang tepat untuk me time. Pikir gw pagi ini gw enggak sandiri di rumah. Ada kakak gw dan suaminya (mas Argo) yang dari kemarin berkunjung dan menginap di rumah.

Karena ada orang lain itulah gw jadi berpikir kalau pagi ini akan jauh lebih baik kalau gw menyiapkan makanan untuk mereka. Tapi gw enggak tahu mau masak apa hahaha lagi pula enggak ada bahan makanan. Jadinya yaa gw kembali me time hehe ketik real entry sampai akhirnya tukang sayur langganan datang dan memanggil. Kemudian gw hentikan me time untuk sesaat hahaha dan akhirnya gw masuk ke dalam fase belanja hehehe udah kayak ibu-ibu yaa? Memang calon ibu yang baik (lho?)

Akhirnya gw memang hentikan me time di tengah penggarapan. Gw langsung menuju teras dan menemui tukang sayur langganan dan mulai melihat-lihat stock dagangannya pada pagi hari ini hahaha tapi lebih dulu dia membawakan pesanan gw: ceker dan kepala ayam untuk makan Piyo. Tambahannya untuk orang rumah jadinya beli fillet kakap putih aja hehehe untuk makan enak enggak harus buang banyak duit. Puji Tuhan gw bisa dan suka masak hehehe gw bayar semua barang belanjaan yang gw beli. Enggak lupa matur nuwun sama abangnya. Setelah itu kembali ke dalam rumah hehehe

Sampai di dalam rumah, langsung masuk ke dapur. Mencuci bersih ceker dan kepala. Setelah itu merebusnya hehehe sambil menunggu, gw lanjutkan dengan mencuci bersih fillet ikan kakap putih yang juga gw beli bersamaan dengan ceker dan kepala tadi. Selesai mencuci bahan makanan, sekarang gilirian gw untuk mencuci peralatan makannya hahaha karena memang kalau bukan gw enggak akan ada yang cuci piring. Gw juga bingung, padahal kalau habis makan langsung mencuci peralatan yang dipakai kan itu bisa banget dan enggak repot. Jadinya kan gw enggak perlu cuci tumpukkan alat makan kayak pagi ini (baca: kesal! Hahaha :p)

Memang sudah nasib kali yaa jadi upik abu hari ini hahaha enggaklah itu lebay banget wkwkwk dan akhirnya selesai dengan cuci peralatan makan dan memasak. Kerjaan gw di dapur belum usai. Fillet kakap putih yang sudah gw cuci bersih tadi harus dengan segera gw olah hehehe tapi jujur gw bingung mau gw olah dengan bumbu apa dan dengan cara apa pula hahaha kalau bingung kenapa tadi beli Nas? Wkwkwk odong deh lu hahaha yaah namanya juga ibu-ibu... Beli dulu! Nanti diapain mah urusan nanti hahaha *amit-amit! Gw cowok kok hahaha*

Akhirnya selama beberapa detik gw putar otak. Gw ingat-ingat ada bumbu apa saja di dalam kulkas yang cocok dengan ikan. Gw diam sejenak dan akhirnya gw ingat kalau di kulkas ada soyu (kecap asin jepang, yang biasa dipakai untuk sushi sauce. Tau? Enggak? Enggak peduli gw hahaha) akhirnya simple aja itu fillet gw bumbui dengan sederhana hehehe menggerus beberapa biji lada sampai halus, memerciki fillet dengan dengan lemon dan parutan kulit lemon. Setelah itu gw berikan 3 sendok makan soyu dan 1 setengah sendok makan saus tiram.

Gw jadikan dalam satu wadah tertutup dan gw masukkan ke dalam kulkas gw diamkan supaya semua bumbu meresap ke dalam ikan. Sementara menunggu bumbuk ikan meresap dengan baik, gw lakukan kegiatan lain di dapur: menyiapkan makan untuk Piyo hahaha stock ceker dan kepala ayam yang baru membuat kaldu yang dihasilkan kaya dengan rasa hehe biar kata untuk piaraan kalau soal masakan gw enggak main-main. Tetap sebisa mungkin akan gw berikan yang terbaik. Karena gw suka masak dan akan sungguh-sungguh di kala memasak. Maka jadilah gw meramu santapan lezat untuk Piyo hehehe :)

Setelah itu selesai meramu, gw langsung kembali ke teras. Langsung menghidangkan masakan yang gw ramu untuk Piyo hahaha akhirnya untuk sementara semua kegiatan di rumah yang berhubungan dengan rumah dan penguhi rumah selesai. Gw punya waktu luang. Maka gw langsung masuk ke dalam kamar dan lanjut me time lagi hehehe karena jujur kalau me time belum sampai memikirkan ayang... Itu belum me time. Enggak halal rasanya buat diri ini hahaha :p maka dari itu siang ini gw kembali me time. Gw punya banyak waktu sekarang maka gw rampungkan saja sekalian hehehehe

Dan benar, enggak bohong siang ini pun di akhir me time gw kembali memikirkan ayang hehehe jujur kangen sih, tapi kalau enggak bisa ngapa-ngapain kayak gini yaa enggak ada cara lain untuk membawa semua yang gw rasa ini ke dalam doa hehehe enggak pernah ada yang lebih buruk. Semua yang terjadi di dalam hidup gw selalu punya sisi positif yang amazing. Semenjak Ayang pergi, gw semakin kuat dalam doa dan usaha dan semua itu terus menggebu sampai dengan hari ini. Puji Tuhan banget kan tuh hehe tampaknya memang semua yang terjadi ini sudah direncankan sama Dia. Ibarat film ini udah jadi skenarionya. Sekarang lago syutting per-scene dan adegan demi adegan yang penuh dengan tanda tanya kelak akan gw take hehe semua itu ada waktunya. Benar begitu kan yaa? :)

Ujung-ujungnya untuk kesekian kalinya gw tutup me time dengan doa untuk ayang hehehe bukan untuk gw, karena gw yakin banyak orang yang mendoakan gw. Jadi biar enggak numpuk-numpuk yaa mending gw doakan ayang hehe karena cuma doa yang bisa menjadi wujud nyata cinta lintas benua. Karena buat gw doa itu enggak terbatas oleh ruang dan waktu, mau kapan saja berdoa, dimana saja, untuk siapa saja... Bisa dilakukan dengan segera hehehe doa itu luar biasa yaa sudah gitu bukan cuma itu. Doa juga bisa membuat perasaan lebih lega ehehe maka dari itu gw sangat suka, dan begitu menikmati saat hati ini meminta diri untuk mendoakan ayang. Selalu senang diri ini berdoa untuk ayang :)

Selesai dengan me time, gw sempatkan diri untuk online. Tetap stay di dalam kamar, karena gw masuk dalam dunia maya melalui Hp hehehe gw coba untuk cek twitter, gw coba untuk cek facebook. Tapi facebook adalah yang pertama, karena jujur aja gw wondering banget sama kabar ayang hari ini. Semoga saja dapat update dari sana hehehe tapi kenyataannya enggak ada apa-apa tuh hehe yaah mungkin saja ayang sedang bersenang-senang di sana dengan teman-temannya hehehe berpikir positif itu baik :)

Maka dari itu, gw langsung beralih. Begitu enggak mendapat kabar apa-apa tentang ayang dari facebook... Gw langsung log-in ke twitter. Di sana gw bercengkrama dengan teman-teman kuliah; dan senang banget dari twitter gw dapat kabar dari Agoest bahwa mixing vocal gw dan musiknya dia untuk lagu gw sudah selesai dan hasilnya sudah dikirim via e-mail hihi happy! Begitu tahu berita itu, gw langsung keluar dari kamar dan langsung buka e-mail. Gw enggak tahu si Agoest itu kirim ke e-mail gw yang mana. Jadi gw buka saja semuanya hahaha udah enggak mau nanya lagi dia kirim ke e-mail yang mana. Gw-nya udah keburu senang hehehe :p

Gw buka semua e-mail gw, dan memang benar ternyata Agoest enggak mengirim lagunya ke primary e-mail gw hahaha untung gw buka semuanya hehe langsung gw download. Awalnya failed gitu. Tapi gw enggak nyerah. Gw coba lagi, gw download lagi dan hihi puji Tuhan bisa gw download. Setelah download, yang gw lakukan berikutnya adalah meng-convert-nya ke dalam format mp3 yang merupakan format musik yang bisa terbaca oleh hampir semua alat pemutar musik. Kecuali radio dan tape hahaha yaa iyaalah wkwkwk enggak beberapa lama berselang, gw selesai dengan proses convert. Setelah convert gw coba untuk play lagu tersebut hihi ternyata bagus lho :p enggak sangka gw bisa buat lagu kayak gini hehe

proses terakhir yang gw lakukan dalam rangkaian bungkus kado ulang tahun digital ini adalah attach lagu yang sudag gw convert tadi ke dalam draft e-mail yang sudah gw buat beberapa hari sebelumnya hehehe untuk yang tersayang, yang terbaik harus dipersiapkan sejak awal. Do not make mistake in love hehe apa itu gw juga enggak ngerti hahaha :p yang jelas hari ini begitu gw udah attach kado yang hendak gw kirim via e-mail, dan ucapan dalam bentuk e-mail juga sudah dibuat. Lengkap sudah satu paket kado untuk ulang tahun ayang tanggal 18 juli mendatang hehehe senang banget gw masih punya full spirit untuk melakukan semua ini. Jujur bahkan untuk kado tahun depan pun idenya sudah mulai tercetus di dalam pikiran gw hehe tinggal disscuss aja nanti sama hati hahaha yaa we'll see :)

Selesai dengan persiapan ultah ayang, hati rasanya sangat senang. Gw kembali ke dalam kamar dan dengan segera merebahkan diri di atas kasur hahaha ada perasaan puas dengan apa yang sudah diupayakan untuk ayang sampai dengan saat ini hihihi happy! Sumpah! Happy banget siang menjelang sore hari ini hahahaha yeaah I'm happy because off my result in love effort hehehe :) senang, dan saking senangnya gw sampai enggak tahu lagi apa yang gw lakukan di kamar. Seingat gw gw guling-gulingan sambil ketawa-ketawa sendiri gitu deh habis itu karena mungkin capek gw ketiduran hehehe sekitar jam 2 sore hari ini (gw ingat) gw tertidur hehehehe :p

Yang jelas begitu bangun gw sadar kalau hari itu sudah sore hahaha untung acara ngamen untuk galang dana event pasychomeet4 di batalkan. Kalau enggak sudah pasti gw dimarahin sama project leader karena telat ngumpul hahaha tapi biar kata enggak jadi pergi ngamen... Malam ini tetap akan berpergian enggak habiskan malam minggu di rumah seperti biasanya hehe karena kakak gw dan suaminya harus berpartisipasi dalam event midnight sale di sebuah mall di bilangan Karawaci. Jadinya yaa begitu bangun, kakak gw masuk kamar dan bertanya apakah gw jadi ikut serta atau tidak. Gw bilang jadi. Maka langsung mandilah gw karena rupanya kakak gw dan suaminya sudah mau berangkat hehe

Gebyar gebyur selama kurang lebih 15 menit dan akhirnya gw selesai. Kenapa gw iyakan ajakan mereka untuk pergi? Gw iyakan ajakan mereka karena (hahaha kayak anak SD yaa? Menjawab dengan kalimat lengkap gitu) gw juga enggak punya cara yang lebih baik untuk membunuh waktu. So yaa ikutlah gw hehe selesai mandi gw kembali ke dakam kamar. Di sana gw berganti pakaian. Sudah lama sekali gw enggak jalan ke mall dalam konteks jalan-jalan. Biasanya gw jalan itu juga dalam konteks kerja tugas hehehe jadinya yaa senang banget setelah sekian lama gw bisa kembali masuk ke dalam normal social life hehe :p

Akhirnya setelah gw siap, gw langsung cabut bersama dengan kakak gw dan suaminya. Keluar dari rumah menuju tempat mobil biasa diparkirkan. Tapi sebelum itu gw sebagai emergency house keeper melakukan sweeping terhadap rumah hehehe udah kayak apaan aja yaa pake isitilah sweeping segala haha intinya sih cuma membereskan yang belum dibereskan, mematikan apa peralatan elektronik yang tidak digunakan, dan terkahir mengunci pintu rumah dan gerbang. Buat gw hal ini penting. Karena sekarang gw yang temporary on duty dengan rumah. Jadi mau gw, gw pergi tinggalkan rumah dalam keadaan rapi tidak ada sesuatu pun yang messy yang gw tinggalkan di rumah hahaha obul banget yaa gw hehe apa tuh obul? Makannya masuk psikologi biar tahu hahaha :p

Setelah selesai sweeping gw pun bergegas menuju ke mobil. Setelah itu hehe gw jadi penumpang sementara suami kakak gw yang menyetir dan akhirnya perjalanan menuju Karawaci pun dimulai hehehe selama perjalanan... gw agak enggak ngerti dengan rute yang suami kakak gw pilih. Sepertinya begitu berputar-putar dari depan monas sampai akhirnya muncul di perempatan tomang hahaha yaa tapi biar begitu gw tetap menikmati perjalanan sore hari ini kok hehe saat mulai berjalan sih hari masih petang. Tapi begitu sampai di Tomang hari menjadi semakin gelap dan malam pun datang menjadi teman perjalanan hehehe selama perjalanan dari depan rumah gw sempat berbalas sms dengan Visi hahaha iseng aja sih karena gw juga bosan sepanjang perjalanan cuma lihat keluar jendela hehe maka dari itu terima kasih atas adanya sahabat :)

Sampai akhirnya masuk ke dalam jalur bebas hambatan (toll) yang arahnya menuju ke palabuhan Meraj dan sampai sana itu hari sudah benar-benar malam. Hingga pada akhirnya gw melihat beberapa pemandangan menarik. Banyak pekerja konstruksi yang sedang bekerja pada malam hari dan akhirnya gw enggak sengaja. Sumpah enggak sengaja itu gw melihat adanya plang seperti papan penunjuk arah yang dibuat dengan ekslusif. Memberikan infomasi mengenai arah ke Universitas Media Nusantara. Bukan plangnya sih, tapi UMN (universitasnya) itu mengingatkan gw sama tante Bertha (nyokapnya ayang yang ngajar di sana). Dan sosok nyokapnya secara langsung mengantarkan gw kepada sosok Virgine (anaknya a.k.a ayang) haha yaa jadinya selama sisa perjalanan ini gw cuma bisa diam sambil terus memikirkan ayang.

Apa ya? Cuma membayangkan wajah ayang sambil tersenyum aja sih. Tapi sumpah itu jauh dari membosankan dan pada akhirnya gw jadi kayak mengadakan proyeksi kenanagan singkat tentang memori-memori indah yang pernah kami jalani bersama. Bagaimana hari kami lalui secara bersama, bagaimana kami berbagi canda dan tawa. Semuanya bermula hanya karena plang penunjuk arah UMN tadi hahaha yaa enggak jelas banget lah. Terkadang cinta itu bekerja dengan cara yang tidak kita duga dan selalu! Sungguh! apa pun cara yang cinta lakukan, impactnya terasa sangat luar biasa hehe cinta... Penuh tanda tanya yaa :)

Aahh ini kenapa jadi mendadak puitis gini deh? Oke balik ke cerita hari ini yaa :p setelah melakukan perjalanan selama kurang lebih 45 menit. Akhirnya kami sampai di tempat tujuan. Puji Tuhan dengan selamat. Langsung masuk ke dalam bangunan mall dan langsung mencari parkir di area parkir mobil hehe enggak lama dan bisa dapat parkir dengan segera. Mungkin hari ini memang sedang jadi hari keberuntungan kami hahaha selesai dengan urusan parkir, kami bertiga langsung cabut menuju ka bangunan utama. Di sana langsung menuju ke ACE hardware. Suami kakak gw menjalankan kerjaannya, sementara itu gw dan kakak gw berkeliling di ACE melihat banyak peralatan rumah tangga. Jujur gw paling tertarik dengan cooking utensils. Enggak tahu kenapa. Mungkin karena gw suka masak hehe atau mungkin punya kenangan dengan urusan masak memasak? Yaa jujur punya sih justru karena hobi yang sama ini gw bisa semakin mengerti Virgine :)

Lagi-lagi proyeksi sesaat terjadi gw enggak tahu lagi harus berbuat apa dengan semua proyeksi memori yang terjadi. Pada akhirnya gw hanya bisa menerima dan menikmatinya. Terus terproyeksi sampai dengan saat makan pun masih saja terproyeksi sampai gw enggak tahu mau makan apa. Walau gw pegang menu. Akhirnya gw ikut menyamakan order dengan saran dari kakak gw. Oh iyaa malam ini kami bertiga makan di kopi tiam QQ hehehe yaah masakan melayu gitu sih cuma kalau buat gw yaah so so lah rasanya. Enak sih cuma kayak nanggung gitu hehehe gw sih merasanya biasa aja. Gw cuma dimanjakan dengan suasana dan atmosfer restorannya. Tapi dengan makanannya... Ah biasa saja hahaha lagi pula kopi tiam di malaysia itu sama seperti warung kopi pinggir jalan. Hanya saja di Indonesia kopi tiam naik kelas hehehe jadi resto semi-elite gitu lho hehe

Selesai makan, kami langsung cabut keliling lagi. Suami kakak gw kembalu urus midnight salenya. Gw dan kakak gw yang sekarang berkeliling tanpa juntrungan yang jelas hahahaha jalan-jalan aja gitu. Masuk department-department store. Cari diskonan. Kakak gw mencari celana pendek, karena katanya sih Agustus nanti di mau jalan ke Bali ahaha yaa gw cuma nemenin dia jalan aja. Dia kemana aja gw ikutin hahaha gw juga enggak tahu mau berbuat apa di sana. Selama jalan keliling gw cuma bisa celingukan enggak jelas gitu. Kadang melihat barang-barang bagus, tapi gw males gitu lho buat keluarin duit. Maunya nanti duit ini gw pakai buat jalan sama ayang. Makannya gw mati-matian jadi pelit hahaha

Tapi pada akhirnya kakak gw dapat barang yang dia cari. Dia dapat banyak barang dan segera setelah itu dia fitting hahaha udah kayak ajudan gini gw, kemana dia jalan gw ngintil hahaha selesai fitting dia pun bayar. Setelah itu oleh petugas kasirnya dibilang kalau total belanjanya itu membuahkan voucher sebesar 50rb hahaha dia kasih gw deh tuh voucher hahaha akhirnya gw jadi kayak ketularan hunting gitu hehe mulai dari celana jeans sampai akhirnya gw jatuh hati pada kaos hehehe dengan bantuan voucher itu, gw bisa beli kaos bagus dengan tambahan uang cash 20rb hahaha kapan lagi gw keluar 20rb buat satu kaos bagus hehehe maka jadilah malam ini gw belanja satu item di midnight sale hehehehe

Selesai berbelanja, gw dan kakak gw sudah bosan. Bingung mau kemana lagi. Kayaknya sudah masuk kemana-mana. Enggak tahu lagi mau kemana. Akhirnya sekitar jam 11 kami singgah di starbucks coffe di sana kami memesan minuman dan duduk menunggu suaminya kakak gw selesai bertugas dalam midnight sale hehehe selagi menunggu kami berbincang. Enggak sengaja gw melihat ada toko buku kecil di luar counter, gw lihat banyak buku masakan. Lagi-lagi gw ingat ayang. Akhirnya gw bercerita banyak hal tentang ayang sama kakak gw hahahaha ohh iyaa sama bahas sedikit sekitar perkembangan anak hehe psikologi... Applicable kemana-mana banget yaa hehehe :p

Kami si starbucks sampai jam 12 tet. Jam 12 lewat, suami kakak gw pun datang menghampiri kami. Setelah itu kami langsung cabut untuk kembali pulang hehehe sudah pada capek juga jadinya yaa kami sepakat umtuk pulang hehehe :p perjalanan pulang enggak selama perjalanan berangkat. Gw sangat menikmati saat-saat dimana setiap kali mata melihat sesuatu dan hati memerintah otak untuk mengaitkan sesuatu tadi dengan ayang hehehe sungguh itu sangat gw nikmati. Gw pribadi merasa senang karena bisa merasakan semua itu rasa-rasanya saat ini ayang ada sama gw. Habiskan malam minggu sama gw hehehe

Sekitar 30 menit kami lakukan perjalanan pulang dan akhirnya sebelum benar-benar pulang... Suami kakak gw merasa lapar. Jadinya kami sempat singgah di daerah cikini untuk menemani dia menyantap seporsi roti bakar kornet hehehe sambil menemani dia, karena ini sudah ganti hari dan sudah tanggal 3 pula... Jadi gw sempatkan untuk kirim wall ucapan happy anniversary ke ayang. Hari jadi kami yang ke tiga tahun hehehe walau enggak dibalas enggak apa yang penting gw enggak lupa bilang sama ayang hehe enggak lama setelah itu sekitar jam setengah 1 kurang kami selesai dengan singgah di warkop ropita (namanya Ropita hehe), kami lanjutkan perjalanan pulang ke rumah.

Sesampainya gw di rumah, gw langsung masuk ke dalam rumah hehehe dan kaget bukan main gw lihat halaman berantakan. Tampaknya Piyo kembali berulah. Hhh... Udah capek gw-nya jadinya enggak pakai macam-macam, langsung saja gw rantai dia di pojok teras yang jauh dari perabotan. Akhirnya Gw bersihkan teras yang kacau balau tadi sebelum gw masuk ke rumah hhh... Ada-ada saja ulahnya yaa -.- selesai dengan teras, gw langsung masuk ke dalam rumah. Masuk ke dalam kamar, berganti pakaian. Enggak lama setelah itu gw langsung rebahan di atas kasur. Sempatkan diri untuk drafting me time sebelum tidur, dan enggak lupa juga sebelum mata ini terpejam, sebelum raga ini dibuai oleh alam bawah sadar... Gw ucapkan mantera rahasia penutup hari: "selamat malam sayang". Setelah itu gw pun tidur hehehe

Hihi hari ini mungkin bisa gw bilang sebagai sabtu yang menyenangkan. Walau agak enggak direncanakan, hari ini adalah salah satu malam minggu terbaik yang boleh gw alami hehehe thanks to God buat itu hehehe hari ini juga gw banyak mendapatkan proyeksi kenangan akan ayang dari berbagai macam benda yang sederhana hehe sungguh menyenangkan dan enggak disangka saja akan menjadi sebaik ini :) terima kasih Tuhan untuk hari ini, terima kasih untuk hidup, terima kasih untuk segalanya. Sungguh segala-galanya enggak bisa lagi disebutkan satu-satu karena mungkin semuanya begitu luar biasa dan terjadi begitu cepat hehehe juga untuk semua orang, teman-teman, dan sahabat yang hadir di hari ini terima kasih. Kalian kembali membuat satu hari di dalam hidup gw menjadi hari yang waah punyalah pokoknya hehehe watahsi no tomodachi ga arigatto gozaimasu :D hehe itu bener gak sih? Kalau salah yaa maaf-maaf saja yaa, gw udah lupa soalnya :p

Last but not least... Buat ayang... Buat Virgine... Aku bingung. Benar-benar bingung... Kenapa yaa? Kamu kan sedang jauh banget nih sama aku, tapi kenapa malam ini kamu terasa dekat banget yaa? Walau aku sadar yang jalan sama aku itu cuma kakak ku sama suaminya, aku merasa juga jalan sama kamu hehe apa iya karena proyeksi kenangan yang terjadi yaa? Sedahsyat inikah kekuatannya? Kalau memang iya tampaknya aku bisa semakin terbiasa dengan semua ini. Dulu aku enggak percaya kalau ada orang bilang cinta itu dihangatkan dengan kehadiran dan kenangan. Kalau kehadiran memang bisa. Tapi kalau kenangan? Ahh masak iyaa sih bisa? Dulu aku berpikir seperti itu lho yaang hehe tapi pada malam ini pada setiap malam semenjak kamu flight to study at Busan, South Korea aku merasa kalau kenangan lah yang pada akhirnya membuat aku kuat untuk bertahan hehe kenangan lah yang membuat aku bisa yaa mungkin bisa dikatakan setia hehe :p tapi sungguh pada hari ini aku merasa bahwa kenanangan-kenangan indah yang pernah kita lalui bersama itulah yang pada akhirnya mengurangi kadar rindu yang hati kecil ini rasakan hehe sungguh. Atas apa yang terjadi pada saat ini aku akan terus mencoba beradaptasi, mencoba memberikan pengertian, dan bertahan dalam kesetiaan. Ini bukan janji (secara aku bukan pejabat :p hehe) tapi ini adalah niat yang akan selalu aku usahakan untuk terwujud dalam tindakan nyata. Karena jujur dengan adanya cinta dari kamu aku bisa semakin menghargai apa yang disebut dengan kebersamaan dan kehadiran seseoarang yang haaah bisa dikatakan tidak ternilai dengan apapun juga you're just too precious to me yaaang, really! :) iyaa terima kasih untuk semua itu, dan semua-semua yang lain yang sudah kamu berikan sama aku. Kesabaran yang tidak berujung, kesetiaan yang aku sendiri enggak percaya kalau aku punya hehe karena kalau untuk banyak hal aku akui aku ini adalah orang yang cepat bosan hehehe, juga untuk penghargaan atas sebuah perasaan hehehe sadar atau tidak... Kamu yang telah mengajarkan semua itu sama aku melalui dimanika cinta kita hehe terima kasih yaa hehe gimana hari kamu? Semoga tetap baik dan menyenangkan yaa :) ayang take care yaa di sana! Jaga diri, jaga kesehatan, belajar yang rajin, jadilah kebanggaan bagi banyak orang. Buat aku kamu selalu layak untuk dibanggakan hehehe jangan nakal yaa kamu sudah dewasa bisa memilah-milah mana yang baik dan mana yang buruk :) suatu saat nanti, kapan pun itu pulanglah hehe enggak harus buat aku kok, bisa untuk mama dan papamu hehe aku mah enggak apa. Selama kenangan ini masih ada, cinta di dalam hati akan terus membara bak bara api abadi hehe :) sayang kamu yaaang! Ignas sayang Virgine :* kangen kamu juga makannya hari ini banyak proyeksi kenangan hehe selalu kangen sih pastinya hehehe aku di sini terus doakan kamu best daily wishes untukmu selalu dari aku hehe hari ini sangat baik. Sangat terasa kamu ada bersama aku di sini! Di dalam hati ini hehe semoga esok lebih baik yaa hehe sekali lagi terima kasih untuk semua-semuanya terutama untuk cinta yang lebih dari sekedar berharga :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar