Powered By Blogger

Jumat, 22 Juli 2011

Kamis, 21 Juli 2011: it's in me! it's in me datang juga akhirnya hahaha mager lagi :p

Hahaha jadi bintang iklan apa gimana lu Nas? Kok captionnya pakai nama program promosi sebuah produk air mineral? Hahaha yaa hari ini memang gw dapatkan sesuatu dari produk itu. Berkat keterlibatan aktif gw dalam situs program itu. Kata datang di caption terkait erat dengan reward yang beberapa hari yang lalu gw dapatkan dengan cara penukaran poin online hehehe yaah lumayan deh yaa dapat sesuatu dengan berpatisipasi. Lagi pula gw juga merasa kayaknya memang situs itu berguna jadi yaa ikuti dengan aktif pun enggak akan rugi hehe :p

Tapi itu cuma sebagian kecil dari keseluruhan pengalaman hari ini sih. Pengalaman hari ini itu sebenarnya enggak begitu wah yaa. Karena kemarin gw habis alami kehilangan tabungan rahasia, pagi ini gw jadi kayak teringat lagi gitu lho. Tapi enggak lantas bete, gw cuma menyayangkan aja tabungan yang sudah gw kumpulkan dengan susah payah harus lenyap tanpa jejak. Yaa sudahlah... Gw juga sudah merelakan kepergiannya. Bulan depan gw akan nabung lagi hehe selama masih diberikan hidup yang berkesinambungan, bertemu kembali dengan ayang bukanlah hal yang mustahil untuk diwujudkan hehe :)

Gw bangun pagi hari ini. Sekitar jam 6 pagi gw diperkenankan untuk membuka mata hehe begitu bangun sempat lakukan kumpul nyawa selama beberapa saat. Setelah itu gw masuk ke dalam fase leha-leha hehe akhirnya bisa leha-leha lagi setelah sekian hari dibuat sibuk dan panik oleh banyak peristiwa hehehe hari ini bisa kembali rebahkan diri dengan tenang di atas ranjang. Lalui pagi dengan bantuan tv hehehe hari ini gw lalui pagi ditemani oleh kartun pagi hehe senang sekali. Ini adalah anugerah liburan yang buat gw lebih waah dari apa pun juga. Tapi enggak lebih waah dibandingkan dengan ketemu sama ayang hahaha eaaaa! Ignas... Ignas... Tetep aja yaa... hahaha udah! Udah! Bubar semua! Hahaha :p

Bangun langsung nonton kartun pagi. Dari jam 6 sampai dengan jam 9 hampir setengah 10 hahaha udah cuma gitu aja yang gw lakukan pada pagi hari ini. Enggak ada lagi yang gw lakukan. Orang gw juga mager pagi ini hehehe :p jadinya gw nikmati dengan sangat semua suasana pada pagi hari ini hehehe energi positif selalu bisa gw dapat dengan menonton kartun pagi. Jadinya gw bisa lebih semangat lagi untuk jalani hari hehe harapannya sih begitu yaa, tapi kalau enggak demikian adanya yaa itu pasti ada penyebab lain hehe karena gw kan enggak melulu sendiri dalam jalani hari. Ada jejaring sosial yang juga gw ikuti. Semua itu bisa banget mengubah-ubah semangat dan mood gw setiap harinya. Begitu juga dengan hari ini.

Tapi pada akhirnya gw masuk ke dalam mood yang baik sih hehe kartun pagi yang gw tonton pada pagi ini, yang menemani gw lalui pagi... Bisa gw katakan cukup lucu hehe ada tawa ngakak yang gw keluarkan pada pagi hari ini. Dan itu rasanya melegakan sekali hahaha hingga jam setengah 10-an gw nonton. Selesai dengan kartun pagi, niat hati mau me time. Tapi badan ini terasa sangat gatal. Jadi gw putuskan untuk mandi lebih dulu sebelum akhirnya gw lanjutkan hari dengan me time hehehehe jadinya memang selesai dengan kartun pagi, gw dengan segera keluar dari kamar tidur gw. Dari dunia kecil gw, masuk ke dalam kamar mandi hehehe

Dengan segera gw masuk ke dalam kamar mandi dan enggak pakai lama langsung gebyar gebyur sambil nyanyi nyanyi seperti biasa hehe hari ini gw ganti lagu. Nyanyi lagi bahasa korea hahaha tapi asal bunyi gitu. Enggak tahu kalau harusnya kayak apa. Karena lagunya enak jadi gw nyanyikan saja. Benar cuma dalam lirik inggris. Begitu masuk ke dalam lirik korea hahaha asal tembak aja seingatnya saja gw benar wkwkwk :p gebyar gebyur selama kurang lebih 30 menit. Semuanya berjalan dengan lancar kecuali boker hahaha gw agak bermasalah dengan boker hari ini. Tampaknya gw kekurangan serat hehehe yaa nanti kalau ada buah dan sayur gw makan deh hehehe enggak lama setelah itu gw pun selesai dengan gebyar gebyur pagi hehe

Selesai mandi, gw kembali ke dalam kamar. Beganti pakaian, setelah itu kembali rebahkan diri di atas ranjang. Segera saja setelah ada di atas ranjang gw ambil Hp. Tadinya mau masuk ke dalam me time. Tapi kayaknya ada sebuah aktivitas rutin sederhana yang harus gw lakukan mendahului me time. Karena gw enggak pergi kemana-mana, gw enggak bisa otomatis berdoa pagi di ruang depan. Jadi pagi ini sebelum mulai me time, gw hening sejenak dan mulai berdoa pada pagi hari menjelang siang ini. Mengucap syukur atas hari yang baru dan kembali mepersilakan Yang Kuasa untuk kembali memberikan hari yang penuh dengan kebaikan dan menyenangkan untuk ayang hehehe iyaa gw doa dulu sebelum akhirnya gw lanjut me time.

Enggak sampai 5 menit gw berdoa, dan akhirnya gw masuk ke dalam sesi me time. Gw ambil Hp dan dengan segera gw masuk ke dalam aliran waktu me time. Saat mulai mengetik... Udah... Gw enggak mau tahu lagi dengan keadaan sekitar. Gw cuma berada di dalam kamar seorang diri ketak ketik Hp sambil memutar ulang ingatan pengalaman yang sudah berlalu. Me time hari ini benar-benar bebas dari intervensi. Gw bisa dengan sangat fokus membuat entry. Ditemani oleh acara tv. Hingga pada akhirnya sekitar jam 3 gw merasa butuh istirahat hahaha akhirnya me time yang belum selesai ini gw pause. Gw coba kembali leha-leha. Gw kembali dibuai oleh acara tv hehe

Kartun? Hahaha enggaklah! Kartunnya cuma pagi tadi sama nanti sore hari menjelang malam. Kalau jam segini itu ada serial drama Korea hahaha judulnya dream high. Tapi ini bukan sebuah aktivitas lama. Ini tergolong baru. Gw sama sekali enggak ada niat untuk suka sebenarnya. Tapi saat dua hari yang lalu, pertama kalinya gw lihat... Gw langsung tertarik dengan musiknya. Jadi gw ikuti deh sekuelnya sampai dengan hari ini hehehe walau ada acara tv yang lain, gw tetap pilih untuk nonton dream high hehe maka jadilah sore ini gw pause me time dan akhirnya habiskan sore dengan dream high. Hanya sekitar setengah sampai satu jam gw saksikan dream high hehe tapi enggak tahu pasti durasi pemutarannya hehe maklum bukan orang yang on time untuk soal tontonan tv hehe :p

Selesai dengan dream high, enggak pakai lama gw langsung lanjut me time lagi. Tapi me time sesi dua ini enggak sekonsen me time yang siang tadi. Me time yang ini lebih banyak intervnesinya hahaha jadinya gw enggak cuma me time. Karena jujur jenuh yaa kalau cuma me time selama seharian. Jadinya gw selingi dengan online. Cek twitter dan facebook. Di facebook gw enggak dapat update apa-apa dari ayang. Tampaknya ayang sedang bersenang-senang hehe di twitter gw dapat tweet dari dek Ayu jadinya kami berbincang sebentar hehe semua itu gw lakukan bersamaan dengan me time lanjutan. Tapi gw tetap lebih fokus dengan me time. Facebook dan twitter itu selingan sambil lalu aja hehehe :p

Me time sampai akhirnya sekitar jam 5 sore, nyokap yang sedang singgah nikmati sore di teras memanggil gw. Kata nyokap ada kiriman buat gw. Mau enggak mau gw harus lihat dong yaa. Jadi me time-nya gw pause lagi. Gw keluar menuju teras dan akhirnya gw dapati seorang agen pengantar paket menanyakan identitas gw. Semua identitas sesuai. Paket gw terima, gw berikan tanda tangan sebagai bukti bahwa transaksi pengiriman sudah selesai gw lakukan. Gw masuk ke dalam rumah. Masuk ke ruang tengah dan akhirnya gw dapati isi paket itu berupa gelang tangan. Gw lihat-lihat ternyata itu gelang tangan dari it's in me hahaha senang banget gw. Proses penukaran poin gw berhasil. Segera saja gelang itu gw pakai dan hmm enggak jelek juga designnya hehehe segera selesai dengan bongkar paket, gw kembali masuk lagi ke dalam kamar hehe

Sampai kamar langsung lanjut me time lagi. Tinggal sedikit lagi. Harapan gw sih bisa dengan segera gw selesaikan dengan harapan gw punya waktu untuk update ke dalam situs it's in me hehe tapi pada kenyataannya me time yang tinggal sedikit ini enggak lantas bisa selesai dalam waktu yang singkat. Kenapa? Karena banyak intervensi hahaha mulai dari sms, twitter, sampai dengan whatsapp hahaha ada saja deh pokoknya teman-teman gw ini. Di whatsapp juga gw akhirnya pesan pulsa sama seorang teman kampus yang memang jual pulsa hehe tapi ngutang dulu nanti pas masuk dan ketemu gw bayar hehe habis pulsa gw tinggal dikit sih hehehe kan perlu juga pegangan nominal pulsa utama. Buat jaga-jaga aja hehehe

Dengan adanya sekian banyak intervensi, gw akhirnya enggak sempat sentuh barang yang namanya komputer. Seharian ini gw habiskan hari di dalam kamar dan ketak ketik keypad qwerty Hp hahahaha enggak cuma me time. Tapi whatsapp-an, dan kegiatan online lainnya juga gw lakukan dengan Hp hahaha akhirnya me time selesai gw lakukan sekitar pukul setengah 10 malam hehe karena sempat break juga saat ada kartun sore sekitar jam 7, dengan durasi pemutaran selama 1 jam hehehe lumayan hiburan di sore hari hehe :p yang penting hari ini enggak galau. Enggak sedih dan enggak ada kejadian yang terlalu menyakitkan layaknya kemarin hehehe

Hingga akhirnya sekitar jam setengah 10 gw selesai dengan entry me time. Gw langsung letakkan Hp. Setelah tidak melakukan kontak fisik dengan Hp. Malam ini gw mulai kembali memikirkan ayang. Hingga akhirnya gw masuk ke dalam sesi merindu ringan. Tanpa gw sadari saat gw merasakan itu, gw kirim whatsapp ke Visi, gw bilang, "es ese pi ipi" terus Visi langsung nembak dengan tepat lho, dia bilang pasti gw lagi kangen hahaha sial emang teman gw yang satu ini. Gw jadi enggak berkutik kan hahahaha tapi itu cuma sekilas doang. Akhirnya gw habiskan hari ini ditemani oleh the mummy yang ditayangkan di tv. Sampai sekitar jam 11 malam dan akhirnya gw pun mulai ngantuk dan tidur hehe tapi tetap... sebelum terlelap gw ucapkan 'selamat malam ayang' secara vocal hehe

Hahaha hari ini lebih dominan magernya sih yaa dari pada apa yang sudah gw jadikan caption untuk entry hari ini hehe kalau mau dibilang malah gw getol banget buat selesaikan entry me time yaa hahaha tapi buat gw justru yang sedikit itulah yang bisa membuat sesuatu itu istimewa. Karena dapat wristband it's in me enggak akan gw alami setiap hari hehe coba bayangkan kalau pakai analogi pacaran yaa. Kalau seseorang punya banyak pacar, apa pacaran itu akan jadi sesuatu yang isitimewa? kayaknya sih enggak, malah akan cenderung biasa aja. Tapi kalau pacarnya sedikit. Cuma satu gitu setia sampai dunia kiamat (curhat colongan)? Sudah pasti akan terasa sangat istimewa. Buat gw yang sedikit itulah yang membuat hidup ini bisa tertwist menjadi sebuah kisah tak terduga dan yang pastinya berharga hehehe :)

Terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya. Untuk mood yang sudah jauh lebih baik dari kemarin. Untuk kemampuan untuk bersabahat dengan pangalaman pahit dan sakit. Untuk kiriman gelang tangan nyentrik yang gw dapat sebagai bentuk resmi partisipasi dalam situs aqua it's in me hehehe jarang-jarang kan gw di rumah dapat kiriman paket hehe biasa juga bokap nyokap yang dapat. Tapi hari ini gw dapat hahaha happy! Untuk semua orang, teman-teman, dan sahabat yang kembali hadir di hari sederhana gw ini juga terima kasih. Karena intervensi yang kalian lakukan, hari ini jadi nyaris sempurna hehe (sempurna kalau ada ayang :p hehe)

And last but not least untuk ayang Virgine. Aku juga enggak lupa ucapkan terima kasih sama kamu. Kenapa? Karena kamu kembali hadir di dalam hari ini jadinya aku kembali bisa ingat sama kamu. Kembali bisa membawa kamu ke dalam doa pada pagi ehh siang hari ini hehehe aku punya feeling semakin enak dengan semua keadaan ini. Atas kejadian kemarin, aku bisa lebih menerima kalau mungkin memang semua yang sudah direncanakan sama Sang Pencipta adalah seperti ini yaa enggak apa aku terima. Tapi sebagai manusia aku juga punya keinginan. Aku akan tetap kembali menabung dan akhirnya kembali bisa mengumpulkan tabungan rahasia lagi hehe Tuhan punya rencana, aku pun berusaha. Semoga semua itu sejalan yaa hehe amin! amin! Terima kasih yaang karena setelah aku doa aku bisa makin ingat sama kamu. Ada kamu yang sedang meraih mimpi jauh di sana yang harus senantiasa aku doakan hehe aku mungkin hari ini enggak dapat update apa-apa dari dunia maya terkait dengan hari kamu. Tapi aku senantiasa berharap dan yakin kalau hari ini pun kamu kembali dapatkan hari yang baik dan menyenangkan. Tanpa kamu harus berbagi secara langsung, hati aku berbisik. Iyaa kamu baik-baik saja dan masih tetap tersenyum ceria di sana hehehe enggak ada yang akan lebih membahagiakan selain melihat kamu bahagia di depan dan aku mendukung semua kehabagiaan kamu dari balik layar kehidupan kamu hehe sayang kamu yaang! :* kangen juga sama kamu hari ini. Memuncak pada saat malam hari menjelang hari ini berakhir. Kalau enggak kangen aku enggak akan bilang sepi sama sahabat aku itu hehe ayang baik-baik yaa di sana, jaga diri, jaga kesehatan, rajin belajar, kejar semua mimpi kamu, jadi semakin dewasa dari hari ke hari yaa, yakinlah dengan semua pelajaran yang bisa selalu kamu petik dari hidup harian kamu hehehe, jangan lupakan doa, jangan nakal, dan suatu saat nanti jangan lupa pulang yaa permintaan aku cuma satu: kamu pulang suatu saat nanti hehe aku sih enggak usah kamu tanya sudah pasti bakal nunggu dengan anteng di sini. Sekali pun aku mendapat perubahan hidup 180° pun aku tetap ada buat kamu. Enggak akan kemana-mana hehe kalau cari aku yaa cari aja dimana kamu bisa dan biasa jalin kontak dengan aku hehehe luphuuu micuuu :3 hari ini baik yaa, semoga... esok lebih baik hehehe terima kasih untuk segalanya yang kamu berikan untuk aku di hari ini. Walau hanya dalam tataran pikiran, dan perasaan... Itu precious. Sungguh! Hehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar