Powered By Blogger

Minggu, 10 Juli 2011

Jumat, 8 Juli 2011: mereka yang terlibat cinta. kenapa gw yang kasmaran ya? Hahaha :p

Lho kok hari ini ada kasmaran kasmaran-an sih Nas? Katanya hari ini lo harus bersih-bersih gudang. Kok yaa malah kasmaran kasmaran-an? Haha yaa gw juga enggak tahu. Semua itu berlangsung begitu saja. Entah kenapa gw harus mengalami hari yang demikian. Tapi kalau memang sudah harus seperti ini yaa apa mau dikata. Tuhan yang punya keseluruhan hidup ini. Tuhan yang mengatur pergolakkan dinamika hidup ini. Tuhan juga yang memberikan bagaimana satu hari itu akan gw lalui. Jadi apa pun yang terjadi. Enak tidak enak semua itu harus tetap gw syukuri. Karena hidup itu adalah sebuah anugerah berharga, tiada taranya dari Yang Kuasa.

Hari ini memang benar kalau gw harus melakukan pembersihan gudang. Tapi itu baru ajan gw mulai di penghujung zona waktu pagi hari ini. Sebelum itu, seperti biasa gw bangun pagi. Sekitar jam 3 pagi gw bangun. Karena Piyo tampak sangat ribut. Gw bingung ada apa. Tiba-tiba saja jendela kamar gw diketuk oleh seseorang, sayup-sayup dalam kondisi badan yang masih belum sadar secara penuh, ketukan itu dilanjutkan oleh suara yang memanggil-manggil nama gw. Gw coba perhatikan dan dengarkan dengan lebih seksama. Siapa dan dari mana suara itu berasal.

Ternyata setelah gw mencoba untuk lebih fokus mendengar... Itu suara nyokap dan bokap gw. Mereka sudah kembali ke rumah. Puji Tuhan mereka kembali sampai di rumah dengan selamat. Akhirnya masa-masa home alone gw pun berakhir. Segera saja setelah gw tahu kalau itu adalah bokap nyokap... Gw langsung keluar dari kamar tidur. Gw buka pintu utama rumah. Setelah itu dengan muka yang masih mengantuk, dan pandangan yang tidak fokus gw menemui kedua orang tua gw ini. Mereka pun tampak sangat merindukan gw. Gw juga sama. Tapi gw yang masih ngantuk cuma bisa menanggapi dengan ha ho ha ho. Plonga plongo gitu hahaha setelah itu bokap nyokap masuk ke dalam rumah, meletakkan dan merapikan semua perlengkapan. Sementara gw kembali masuk ke dalam kamar, dan secara instingtual gw kembali tertidur hahaha rasa-rasanya semua tindak sadar gw untuk bertemu samna bokap dan nyokap tadi itu enggak lebih dari gerakan spontan tanpa jiwa. Karena begitu gw sentuh kasur lagi yaa itu langsung tidur lagi gitu gw-nya hahaha :p

Gw tidur sampai akhirnya sekitar jam pagi Yang Kuasa berkenan untuk memberikan gw perpanjangan kehidupan. Jadinya yaa sudah deh gw bangun hehe ada perbedaan aktivitas dalam hari gw kali ini. Kalau selama beberapa hari belakangan ini gw selalu bangun pagi dan urus rumah, pada hari ini gw enggak lagi secara komplit melakukan semua tugas merawat rumah. Karena nyokap sudah kembali ada di rumah, gw bisa kembali berleha-leha menikmati indahnya pagi hari. Satu hal yang bisa gw ambil dengan adanya nikmat ini: menjadi seorang ibu tidaklah mudah. Maka dari itu jika nanti Tuhan berkenan untuk memberikan gw seorang ibu untuk anak-anak gw, gw akan memperlakukan ibu anak-anak gw dengan pantas. Karena jujur gw dapati insight bahwa memang benar. Sekaya apa pun gw, atau sebanyak apa pun materi yang gw miliki... Semua itu enggak akan bisa menggantikan atau membayar jasa berharga dan pengorbanan seorang ibu bagi keluarga hehe *terharu* I love you mama! :')

Karena kerja dan pengorbanan nyokap yang secara total mengadikan harinya bagi keluarga, gw bisa menikmati indahnya pagi hari ini. Begitu bangun gw bisa langsung ambil Hp dan me time. Gw manfaatkan waktu yang ada dengan sebaik mungkin. Gw enggak mau ada waktu yang sia-sia dan terbuang begitu saja pada pagi hari ini hehe kasihan dewa waktu yang sudah susah payah memberikan waktu pada gw hehe yaa dewa waktu. Si Chronos itu lho hahaha selain dengan me time, gw juga enggak lupa mengisi pagi ini dengan kartun pagi. Sebuah kebiasaan yang beberapa hari belakangan ini sangat jarang gw lakukan. Mengingat gw harus ikuti TOT selama tiga hari ditambah lagi dengan rumah yang harus tetap gw urus dan jaga seorang diri selama gw jalani home alone period hehe sympah deh itu pengalaman berharga banget. Gw bisa merasakan bagaimana kompleksnya tugas seorang ibu dalam kehidupan rumah tangga hehe lagi-lagi hal ini membuat gw bisa semakin menghargai semua bentuk kerja nyokap gw di rumah dengan lebih pantas hehehe akhirnya gw selesai dengan me time dan kartun pagi pada sekitar jam 9.

Jam 9-an pagi ini gw langsung cabut keluar kamar, masuk ke dalam ke kamar mandi. Dengan segera gw gebyar gebyur pada pagi hari ini hehe karena mau enggak nau sekitar jam 10 gw sudah harus sampai di kampus. Buat apa? Yaa tadi itu, buat bersih-bersih gudang bersama dengan para SS yang lain yang juga terlibat langsung dalam YPB tahun ini hehe gw mandi memang enggak lama. Cuma sekitar 15 menit gebyar gebyur dan gw selesai. Tapi begitu selesai... Saat gw ingin berganti pakaian, rasa malas untuk bisa sampai di kampus sesuai dengan ketentuan itu melanda gw. Jadinya selesai berganti pakaian gw sempatkan diri untuk kembali rebahan di atas ranjang. Hingga sekitar jam setengah 11 kurang gw mencukur jenggot dan kumis sebagai bentuk final persiapan gw untuk bersih-bersih pada hari ini hehe karena mau bersih-bersih jadinya yaa pakaian gw alakadarnya aja hehe pakaian rumah, celana basket dan kaos gelap polos plus sandal gunung, udah cuma itu aja perlengkapan gw. Oh iyaa sama tas kecil untuk bawa dompet dan aneka perlengkapan lainnya; kunci rumah juga termasuk di dalamnya.

Setelah itu gw keluar dari kamar, gw sempatkan diri untuk pamit sama bokap dan nyokap. Gw katakan gw mau kemana, ngapain, dan kapan gw pulang hehe setelah itu gw sempatkan diri untuk berdoa pagi. Seperti biasa berdoa untuk kebaikan dan kesenangan hari yang mungkin saja bisa ayang dapatkan di Busan, Korea sana hehe bukan meminta, tapi mempersilakan Tuhan bekerja dan terlibat langsung dalam keseluruhan harinya, biarkan Tuhan bekerja atas hari ayang. Itu sish inti doa gw setiap pagi. Enggak ada sedikit pun gw berdoa untuk diri sendiri hehe enggak tahu juga gw mau minta apa untuk diri ini. Karena tanpa gw minta pun Tuhan kerap kali tahu dan berikan yang gw butuhkan. Kecuali kehadiran nyata ayang. Karena mungkin saat-saat ini masih berada dalam tahap ujian. Mungkin saja Tuhan mempunyai tujuan luar biasa di balik semua peristiwa dan kejadian dalam hidup gw hehe yaa who knows? hehe selesai dengan doa, gw langsung keluarkan motut ke depan rumah. Enggak pakai lama gw langsung cabut ke kampus. Tapi sebelum itu gw sempat minta bokap untuk mengambilkan charger Hp yang tertinggal di kamar hehe

Baru setelah itu gw tancap gas motut menuju ke kampus. Karena gw berangkat di jam sebagian orang kerja sudah masuk kantor... Jadinya lalu lintas perjalanan ngampus pada penguhujung pagi ini pun bisa gw katakan lengang hehehe maka dari itu gw bisa dengan segera sampai ke kampus. Tapi lalu lintas yang lengang bukan jaminan pasti buat gw untuk bisa dapatkan parkiran motor yang lengang pula hahaha karena begitu sampai di kampus (puji Tuhan dengan selamat), gw dapati parkiran motor itu penuh dengan motor hahaha yaa iyalah Nas, kalau penuh sama sapi itu namanya peternakan bukan parkiran hahaha ada-ada sih lu ini hahaha tapi biar kata ramai, gw masih bisa dapat lokasi parkir yang baik kok hehe gw enggak banyak cari sana-sini lagi, karena gw itu hitungannya sudah telat jadi jangan dibuat makin telat hahaha

Begitu parkir, seperti biasa gw kunci-kunci semua yang bisa dikunci dari dan pada motut. Setelah itu sesuai dengan sms yang gw terima dari Mamat, gw diminta untuk mengambil barang-barang yang ada di sekre fakultas. Maka enggak pakai lama, gw langsung menuju ke gedung C. Dengan menggunakan lift gw dengan segera menuju ke C4. Gw masuk ke dalam sekre dan enggak pakai lama langsung menuju ke bilik YPB. Di sana gw mencoba bertanya dengan salah seorang tim inti mengenai barang yang harus gw bawa. Tapi setelah bertanya oleh salah seorang tim inti yang ada di bilik (cubicle) YPB tadi, gw mendapat info bahwa Mamat sudah lebih dulu membawa semua barang tersebut ke atas. Satu orang tim inti itu hanya mengatakan hal itu. Tapi gw tahu apa dimaksud Mamat dengan atas. Enggak pakai lama, gw langsung keluar dari sekre, menuju ke lantai dasar dengan bantuan tangga setelah itu gw berpindah lokasi menuju ke gedung KW. Dengan bantuan lift gw menuju ke KW9 hahaha sesampainya di KW9, gw langsung langkahkan kaki ke arah kanan keluar dari dalam lift menuju ke gudang fakultas.

Benar saja, di sana gw dapati Mamat dan beberapa teman SS yang lain, baik yang senior maupun junior gw sudah tampak mulai bekerja dengan giat membersihkan dan melakukan inventaris barang-barang. Begitu sampai, gw langsung mendapat tugas untuk menginventaris kertas flipchart hahaha enggak gampang. Gw harus menyatukan puluhan gulungan kertas flipchart ke dalam satu gulungan inti hahaha sudah seperti bermain-main dengan kertas saja membuatnya menjadi lebih lurus dulu baru setelah itu menggulungnya ke dalam satu gulungan besar hahaha sungguh pengalaman yang menarik. Enggak terkatakan seperti apa. Tapi kalau mau coba yaa coba saja haha rasakan sendiri sensasinya hahaha selain flipchart gw juga berkutat dengan pengecekan pena dan spidol kecil aneka warna yang jumlahnya haha bisa dibilang ratusan. Tapi untuk bagian ini gw enggak kerja sendiri. dibantu oelh dia orang rekan. Satu melakukan pekerjaan yang sama dengan gw, satu lagi melakukan pencatatan atas semua barang yang pada hari diinventariskan.

Pena demi pena gw cek, begitu juga dengan spidol demi spidol sampai akhirnya semua kegiatan itu tertunda, karena kami asemua harus break untuk makan siang. Salah seorang teman, bermurah hati untuk turun ke bawah, ke kantin dan membelikan makanan. Sementara yang lain menitip makanan dan tetap kembali bekerja. Sampai saat seorang teman ini datang dan kembali dengan makanan pesanan kami masing-masing. Akhirnya kami break makan siang. Kalau makannya sih enggak lama yaa cuma ngobrol saat dan setelah makannya itu yang membuat break makan siang ini jadi lama haha tapi biar begitu ge menikmatinya kok. Sampai dengan saat ini gw tidak menangkap sebuah indikasi perilaku yang mencurigakan pada diri masing-masing teman hehe break nakan siang pun selesai. Kami semua kembali bekerja dan gw kembali lanjut berkotor-kotor ria dengan spidol kecil aneka warna hahaha kerjaan macam ini sih buat gw tergolong gampang-gampang susah sih yaa, intinya untuk bisa selesaikan ini gw harus sabar hehe untung banget kesabaran gw terlatih oleh adanya ayang di dalam hari dan hidup gw. Jadi yaa bisalah hehehe

Kalau tadi enggak ada perilaku yang mengindisikan sebuah tendensi dan preferensi... Menjelang sore gw melihat adanya gelagat cinta pada salah seorang senior dan salah seorang junior. Walau enggak terlampau ketara, gw bisa melihat adanya gelagat cinta dalam dua insan ini. Jujur gw yang menyadarinya menikmati bibit cinta yang bersemi di antara mereka. Mereka hanya lakukan interaksi biasa sih, hanya seperti saling bekomunikasi mengutarakan hasil invantaris mereka. Tapi ada sesuatu yang enggak biasa. Enggak gw bisa katakan dengan detil seperti apa. Karena observasi yang gw lakukan atas fenomena ini begitu menyeluruh, enggak bisa gw gambarkan secara blak-blak-an, karena pada dasarnya setiap data itu adalah rahasia hahaha tahu isitilah confidential kan? Hahaha bagus! Tapi sungguh gw enggak sangka kalau semua ini membuat gw secara seketika itu juga teringat akan ayang. Enggak tahu kenapa, gw enggak bisa jelaskan kenapa. Tapi gw akui saat melihat mereka berdua... Ayang hadir dan muncul di dalam pikiran gw. Mungkin bisa dikatakan dengan sebuah istilah cinta yang tidak asing di telinga kebanyakan orang...

Bisa dikatakan pada sore hari ini kasmaran. Tapi biar begitu, gw tahu kalau hari ini gw harus tetap kerja dengan total haha yaa melihat mereka berdua yaa gw hanya bisa tersenyum sambil lanjut bekerja. Gw lanjut lakukan pekerjaan lain seperti mengumpulkan dan mennghitung paperclip. Setelah itu lanjut dengan mengikat batang-batang bambu, menghitung dan menggulung banyak sekali karton manila, menghitung dan mengepak kertas krep yang juga tidak kalah banyak dengan karton manila. Setelah itu melakukan packing barang bersama seorang teman SS yang merupakan salah seorang anggota dari tim inti hahaha hingga akhirnya kami semua selesai dengan inventaris dengan semua barang. Tibalah saat bagi kami untuk menata ulang gudang. Setelah itu menyapu dan membersihkan semua kekacauan yang kami buat pada siang sampai dengan malam hari ini hahaha hingga akhirnya kegiatan membenahi gudang ini selesai dilakukan pada malam hari. Sekitar jam 7 kalau enggak salah hehehe dan akhirnya semua rangkaian kegiatan bersih-bersih gudang selesai dengan pemindahan beberapa barang ke senat hahaha setelah itu SS yang masih stay sampai dengan akhir fase bersih-bersih langsung merencanakan untuk kumpul dan makan malam bersama hahaha

Kami semua sapakat untuk makan bersama di sosialita plangi. Maka dari itu dengan segera kami berjalan kaki, keluar dariu kampus menuju ke plangi. Tapi sebelum sampai di sosialita, kami lebih dulu pergi ke lantai basement untuk mengambil uang di mesin atm. Cuma Mamat doang sih yang ngambil uang haha setelah itu, dengan bantuan lift kami bertujuh dengan segera menuju ke lantai 9. Sesampainya di lantai 9, kami langsung menuju ke sosialita. Tapi apa mau dikata, di sana penuh. Jadinya kami semua pindah lokasi ke solsky hahaha tapi di sana pun agak penuh, kami harus menunggu untuk bisa duduk dan akhirnya memesan. Akhirnya kami semua bisa duduk dan memesan beberapa makanan. Kami semua makan. Gw dengan kwetiaw sapi siram dan teman-teman yang lain dengan makanan mereka masing-masing. Kami makan, dan kembali... Pada saat makan gw melihat senior dan junior yang tadi tampak sedang mencoba tumbuhlan benih-benih cinta; melanjutkan aksinya haha lebih pada junior yang cewek sih jadi senior gw yang cowok juga enggak bisa berbuat apa-apa haha tapi seru juga sih melihat secara langsung sebuah (mungkin) proses pdkt alias pendekatan hahaha

Tapi pada akhirnya gw yang pada malam ini alami kasmaran. Gw enggak tahu kenapa. Tapi tampaknya semua yang gw lihat pada junior dan senior gw ini sangat membuat gw memikirkan ayang. Walau enggak gw perlihatkan secara terang-terangan... Tapi jujur hati ini berkata, "Ignas kangen ayang. Ignas kangen ayang." begitu terus dan rasa-rasanya kata-kata itu berlangsung secara berulang dan sungguh gw enggak sangka aja bisa seperti ini jadinya hehe tapi selain itu gw juga sempat merakan kesenangan kok, sama semua rekan SS yang ada di sana juga kami semua bercanda hahaha membicarakan dosen dan beberapa mahasiswa yang masuk ke dalam kriteria 'unik' hahaha enggak ada matinyalah kalau sudah kumpul dan bercanda tapi sungguh malam ini kangen gw sama ayang makin menjadi. Akhirnya gw cuma bisa berbisik dalam hati, gw katakan "ayang amicuu" membawa rasa kangen itu ke dalam doa singkat. Gw dengan beberapa teman enggak hanya makan satu kali. Malam ini kami memesan dua menu berat hahaha gw merasa lapar sih memang maka dari itu gw iyakan untuk santap malam gila-gilaan hahaha udah enggak peduli sama perut yang membuncit hehe yang penting kenyang nyang nyang! wkwkwk :p

Hingga pada akhirnya kami selesai dengan kumpul makan malam bersama ini. Sekitar jam 10 kami cabut dari solsky, menuju ke lantai dasar dan keluar dari plangi melalui pintu belakang, karena tampaknya jam segini pintu utama sudah ditutup hahaha dan dengan segera kami berjalan. Gw dan tiga orang teman termasuk Mamat kembali ka kampus. Pada perjalanan pulang hari ini gw berdua dengan Mamat, karena ternyata gw dan Mamat itu rumahnya berdekatan hahaha enggak sangka yaa dunia itu sempit ternyata. Ehh enggak sempit juga deng... Buktinya ayang enggak bisa gw jangkau pada saat ini hehe eaaa! Memang dasar Ignas... Akhirnya begitu sampai di kampus, gw langsung ambil motut dan cabut pulang. Ngebut gw hahaha gas poool karena sudah malam dan jalanan Jakarta juga sudah sepi. Gw bisa dengan segera antar Mamat pulang dan gw juga bisa langsung lanjutkan perjalanan pulang ke rumah gw sendiri hahaha karena memang dekat. Gw bisa dengan segera sampai di rumah. Puji Tuhan gw bisa sampai di rumah dengan selamat. Enggak lama begitu gw sampai, bokap pun keluar dan membukakan pintu gerbang supaya gw bisa masuk.

Sementara itu, begitu pintu gerbang terbuka, Piyo sudah sangat girang ingin segera meloncat dan menyandarkan dirinya di paha gw ahaha dan memang pada akhirnya hal itu gw lakukan. Gw sempatkan diri untuk membelai lembut dan sejenak bermain dengan Piyo. Tapi enggak lama. Gw langsung masuk ke dalam, memarkirkan motut di ruang depan. Setelah itu masuk ke dalam kamar untuk letakkan tas. Enggak lama berselang... Gw langsung keluar dan masuk ke kamar mandi. Secara cepat gw mandi pada malam ini. Hanya sekitar 10 menit. Setelah itu gw kembali ke dalam kamar, berganti pakaian dan akhirnya habiskan sisa hari inu dengan me time dan menontin tv. Sampai kira-kira pukul 11, nyaris setengah 12 gw mulai diserang rasa kantuk. Pada akhirnya gw putuskan untuk tidur. Tapi sebelum tidur seperti biasa gw ucapkan selamat malam untuk ayang secara vocal. Baru setelah itu gw tertidur. Enggak lagi kunci pintu karena tugas itu sudah kembali diambil alih oleh bokap hehehe jadinya bisa langsung tidur tanpa perlu melakukan sweeping dengan rumah hehe :p

Iyaaa beginilah adanya hari ini hahaha enggak percaya aja kalau hanya dengan melihat adanya cinta di tengah-tengah proses kerja membersihkan gudang pada hari ini, tapi sungguh atas semua itu gw bersyukur hehe karena secara tidak sadar hati ini masih sangat menyanyangi ayang. Masih sangat merindukan Virgine untuk hadir kembali hehe terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih Tuhan untuk hidup yang Kau perpanjang. Terima kasih untuk segalanya. Untuk kerja keras yang terjadi pada hari ini. Untuk komitmen yang kuat untuk tetap bekerja dengan profesional lepas dari masalah pribadi yang mungkin bisa saja mempengaruhi kualitas kinerja gw. Untuk kembalinya bokap dan nyokap ke rumah sehingga home alone period gw berakhir. Terima kasih juga untuk semua orang, teman-teman, dan sahabat yang kembali hadir dan kembali memberikan warna pada hari gw yang sederhana ini hehe untuk semua itu sungguh gw berterima kasih :)

Enggak lupa juga aku ucapkan terima kasih buat Virgine, buat ayang. Terima kasih yaa karena hari ini pun kamu hadir. Di saat yang sebenarnya sama sekali tidak mendukung aku untuk bisa memikirkan kamu. Coba kamu bayangkan... Bersih-bersih gudang, aku ingat kamu. Itu kayaknya aneh yaa haha tapi yang namanya cinta itu memang begitu. Kalau tidak aneh bukan cinta. Cinta itu punya cara kerja yang misterius dan rahasia. Aku sendiri sampai saat ini tidak mengetahui dengan pasti bagaimana cinta bekerja atas diri ini hehe apakah kamu juga merasakan hal yang sama? Dengar punya dengar... Katanya kamu sedang bingung yaa dengan arah hubungan kita? Kalau kamu membutuhkan waktu aku bisa berikan. Sejauh Tuhan berikan aku banyak waktu, semua waktu itu aku akan berikan untuk kamu. Selama Tuhan memberikan waktu itu... Aku akan baktikan seluruh waktu aku untuk tetap duduk manis di sini. Untuk saat ini aku hanya bisa duduk manis. Doakan saja, semoga suatu saat nanti aku bisa bangkit untuk kemudian menemui kamu hehe aku sendiri tapi aku enggak sendirian. Karena dari kamu aku punya kenangan yang tidak akan hilang begitu saja, aku juga punya teman-teman dan sahabat, serta kesibukan yang membuat saat-saat menunggu ini menjadi sesuatu yang tidak membosankan. Jujur aku katakan ini menyenangkan. Aku mungkin hanya merasakan kamu hadir dalam pikiran, hadir dalam kenangan. Tapi percayalah aku di sini tetap focus dengan penuh sama kamu kok hehe maka dari itu kerap kali aku bisa merasakan seakan-akan kamu hadir. Kamu ada menemani aku di dalam hari-hari aku, walau aku tahu itu hanya gerak hati dan daya imaginasi ku saja. Tapi untuk semua itu, pada hari ini. Sekali lagi aku ucapkan terima kasih. Walau kita jauh sekali pun aku tetap bisa merasakan kamu dekat. Iya kamu dekat di dalam hati ini. Saat aku pejamkan mata, membawa kamu dalam doa. Aku bisa merasakan kamu nyata dalam diri ini hehehe gimana hari kamu di sana? Semoga lagi-lagi hari baik dan menyenangkan kamu peroleh yaa hehe sampai kapan kamu libur? Aku enggak tahu karena kamu kan enggak kasih tahu aku hehe :p apa pun itu, aku harap kamu baik-baik yaa di sana, jaga diri dan kesehatan, jangan nakal dan jangan malas, rajin-rajinlah belajar, dan yang paling penting jangan lupa doa. Karena jujur aku bisa stay seperti ini untuk kamu lebih karena aku yakin Tuhan bekerja atas cinta. Tuhan membuat kata sia-sia itu seakan-akan tidak berlaku di dalam hidup aku hehe dan satu lagi... Suatu saat nanti, kapan pun itu... Saat kamu siap untuk kembali pulang, jangan ragu untuk pulang. Kalau pun tidak pulang aku tidak akan beranjak dari penantian ini. Yang ingin aku lakukan cuma satu: mencintai dan menyayangi apa adanya kamu dengan setia tanpa perlu mendapatkan balas jasa. Sayang kamu yaaang! :* hari ini pun kadar rindu dalam hati ini mengalami peningkatan hehe tampaknya besok pun (jika ada) rindu ini akan semakin menggebu hehehe terima kasih untuk segala-galanya untuk pelajaran cinta yang sangat teramat berharga. Semua itu aku dapatkan dari kamu seorang. Hari ini baik dan semoga esok lebih baik yaa hehe still miss you. Still miss the whole you because I love you :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar