Powered By Blogger

Jumat, 22 Juli 2011

Selasa, 19 Juli 2011: KHS-an! Yaa kali dipaksain... Enggak ahh enggak jelas hehe :p

*monolog* Waah kompleks banget itu captionnya? Hahaha sedang galau Nas? Hahaha apa ada sebab lain yang membuat lu munculkan caption ini? Umm gini Nas... Pastinya ada sebab lainlah. Cuma lo ini agak sotoy jadinya gw kayak enggak bisa jelasin gitu lho Nas. Lo hari ini jadi pendengar aja yaa bisa kan? hahaha bercanada Nas. Iyaa hari ini kompleks kok. Cuma enggak galau, kan ayang habis happy happy enggak pas banget kalau gw galau hehehe oleh karena itu perasaannya harus disetarakan hahaha kayak sekolah-sekolah aja yaa status: disamakan :p

Emang agak kompleks sih yaa gw akui. Karena pagi ini gw sama sekali enggak punya waktu untuk menikmati pagi. Itu satu penyebabnya. Kenapa begitu? Karena pagi ini berdasarkan kesepakatan yang terbentuk secara mayoritas didapatkan janji bahwa hari ini akan diadakan pertemuan dengan pembibing akademis. Sebelumnya diskusi mengenai waktu ini sudah ditawarkan jauh-jauh hari sebelum hari ini. Tadinya gw mungkin saja enggak bisa menghadiri acara ini karena tadinya ada urusan dengan fakultas. Diminta untuk wakili fakultas. Tapi demi ayang acara itu gw batalkan hehehe demi bisa ucapkan selamat ulang tahun ke ayang.

Jadinya itu bohong? Iya. Gw terpaksa bohong. Karena buat gw ayang lebih penting dari sekedar wakilkan fakultas. Karena enggak ikut acara enggak jelas itu juga makannya hari ini gw bisa ikuti pertemuan dengan PA. Maka dari itu gw katakan pagi ini gw enggak punya banyak waktu. Begitu bangun, gw bisa langsung mandi. Enggak pakai banyak leha-leha dan akhirnya memang begitu bangun gw langsung cabut ke kemar mandi. Enggak pakai lama langsung gebyar gebyur di kamar mandi. Buru-buru, gw jadinya enggak sempat nyanyi atau bersenandung. Gila deh pokoknya pagi ini gw merasa in a rush banget. Padahal hitungannya gw masih libur lho hahaha yaa

Selesai mandi, gw bisa agak tenang. Karena saat gw lihat jam masih jam 6. Masih sangat jauh dari waktu janji dengan PA untuk bertemu. Melakukan entri KRS. Jadi yaa enggak terlalu terburu-buru seperti saat bangun tadi. Di dalam kamar gw lanjutkan kegiatan hari ini dengan berganti pakaian dan enggak lupa untuk mempersiapkan perlengkapan yang dibutuhkan. Mulai dari buku saku sampai dengan map. Karena gw enggak mau kalau kartu hasil studi gw rusak atai lecek karena terdesak-desak di dalam tas hehe oh iya lupa bilang yaa, hari ini gw juga harus ambil KHS hehehe selesai dengan ganti pakaian dan mempersiapkan semua perlengkapan yang harus dibawa. Last but not least yang enggak pernah luput gw lakukan dalam tahap persiapan bepergian di dalam kamar adalah hehe cukur jenggot dan kumis. Itu enggak boleh ketinggalan hahahaha :p cukur jenggot dan kumis lah gw hahahaha

Selesai dengan semua persiapan. Gw lakukan persiapan yang terakhir. Siapkan motut. Dengan segera... Selesai dari cukur jenggot dan kumis, gw ambil kunci motut yang ada di atas meja belajar. Setelah itu gw keluar dari kamar. Keluarkan motut dan memanaskan mesinnya sebelum akhirnya nanti gw akan pakai motut sebagai satu-satunya sarana transpotasi ngampus hari ini. Sambil menunggu mesin panas, gw sempatkan diri untuk doa pagi di ruang depan. Kembali ucapkan syukur atas hari baru yang boleh gw terima ini dan enggak lupa doa buat ayang. Berharap semoga harinya di Busan, Korea sana baik dan menyenangkan; pastinya sesuai dengan kehendak dan rencana Sang Pencipta hehehe karena kan yang empunya semua kehidupan itu Dia. Jadi ayang pun gw percayakan langsung kepada-Nya hehehe maka dari itu, doa pagi itu sangat penting. Karena kebahagiaan ayang yang jadi taruhannya hehehe demi kesenangan ayanglah pokoknya :p

Selesai berdoa, gw langsung pamit sama siapa saja yang ada di dalam rumah pagi ini. Segera setelah itu, gw langsung keluarkan motut ke depan gerbang dan langsung tancap gasnya. Enggak pakai lama gw pun memulai perjalanan ngampus pada pagi hari ini. Terburu-buru? Enggak juga sih, hanya ingin bisa dengan segera sampai di kampus saja. Jadi yaa gw pagi ini agak sedikit ngebut dalam berkendara dengan motut. Tapi biar begitu, gw tetap berhati-hati. Karena enggak ada yang bisa jamin kalau berjalan dengan kendaraan di Jakarta itu aman. Bisa saja gw sudah hati-hati, tapi ada pengendara lain yang menggila. Jadinya ngebut enggak ngebut, gw tetap harus berhati-hati pastinya hehehe akhirnya pada pagi hari ini gw habiskan waktu sekitar 15 menit untuk perjalanan berangkat ngampus hari ini.

Puji Tuhan sampai di depan kampus dengan selamat. Segera saja, gw langsung masuk ke dalam parkiran motor setelah sebelumnya gw tebus tiket parkir. Karena gw datang pagi, gw enggak kesusahan untuk mencari tempat parkir yang kosong. Tempat parkir favorit gw pun masih tersedia. Jadi yaa sudah, enggak pakai lama gw langsung menuju ke tempat parkir favorit gw itu. Gw parkirkan motut di sana. Setelah itu gw juga enggak lupa untuk kunci-kunci semua yang bisa dikunci dari dan pada motut. Selesai dengan semua rutinitas parkir, gw bergegas untuk keluar dari parkiran motor dan kemudian langsung masuk ke dalam bangunan utama kampus. Agak bingung gw, karena terjadi beberapa perubahan. Terkait dengan renovasi dalam tiap tahun ajaran hahaha biasa buat 'menipu' mahasiswa baru hahaha namanya juga universitas komersil. Yaa maklum aja deh yaa hahaha :p

Akhirnya enggak pakai lama gw langsung menuju ke gedung C. Mau langsung masuk ke dalam sekre. Bertemu dengan dosen PA yang bersangkutan. Yang pada tahun ini tidak lain dan tidak bukan adalah dekan dari fakultas gw hahaha :p gw berniat untuk ketemu dulu... Tapi, saat gw sampai di ruangannya... Gw hanya dapati ruangan yang kosong. Tidak berpenghuni. Gw coba untuk keliling mencari. Tenyata dosen PA gw sedang ada di ruang dosen yang lain hahaha gw temui dan berbincang sejenak perihal teknis pertemuan nanti. Karena KHS belum dapat diambil, otomatis tidak akan bisa entry. Sebab RPM belum ada di tangan. Lantas dosen itu berkata kalau sebaiknya ambil KHS dulu baru bisa bertemu. Gw iyakan sarannya. Karena memang harus demikian adanya.

Tapi perbincangan enggak selesai sampai di sana. Tiba-tiba saja dosen ini menanyakan apakah gw akan sibuk pada semester depan. Gw bilang enggak tahu. Gw tanya kenapa... Ternyata gw ditawari untuk jadi asisten dosen untuk mata kuliah yang diajar olehnya kelak di semester mendatang. Mata kuliah psikologi sosial hahaha antara senang dan enggak percaya sih. Ingin gw iyakan. Tapi gw coba untuk realistis. Semester depan adalah semester yang enggak kalah laknatnya dengan semester empat. Selain itu gw juga sedang ada kegiatan YPB. Dengan sangat terpaksa, gw enggak ambil jabatan itu sekarang. Tapi gw bisa katakan kalau mungkin dua semester yang akan datang lamaran itu akan gw ambil. Gw jelaskan dan dosen itu mengerti. Akhirnya perbincangan pun selesai. Sekarang gw mau ke bagian pendaftaran untuk ambil KHS. Jujur gw enggak tahu jam berapa sekarang. Tapi yang pasti, gw tahu kalai KHS sudah bisa diambil. Karena bagian pendaftaran juga sudah buka hehehe yakin gw kalau sudah buka karena feeling gw mengatakan kalau sebentar lagi itu adalah jam 8 jadi pendaftaran sudah pasti dibuka.

Enggak pakai lama, gw langsung cabut dari sekre, keluar dari sekre dan dengan bantuan tangga gw turun ke lantai dasar. Sesampainya gw di lantai dasar, gw langsung berjalan ke bagian pendaftaran. Sendirian? Enggak ada beberapa teman yang juga lakukan hal yang sama dengan gw. Akhirnya karena teman gw sudah lebih dulu mengantri di barisan pengambilan KHS, jadinya dia menawarkan bantuan kalau-kalau gw mau diambilkan KHS-nya sekalian. Waah baik sekali yaa, gw terima bantuannya dan akhirnya KHS pun gw terima. Enggak pakai lama langsung berjalan kembali ke gedung C. Berjalan kembali ke sekre. Menuju C4 dengan bantuan lift dan dengan segera gw sudah sampai di sekre. Kembali masuk ke dalam ruang dosen PA. Tapi tampaknya dosen PA kami sedang ada tamu. Jadinya gw dan beberapa teman, menahan diri untuk tidak langsung masuk ke dalam ruang dosen PA. Menunggu sejenak di luar dan gw secara personal sempat bercanda dengan dosen lain yang dikenal sebagai dosen yang lucu dan jenaka. Walau kebanyakan mahasiswa menakutinya kala di kelas, buat gw dia biasa saja hahahaha

Akhirnya menunggu selama beberapa menit dan kami pun bisa masuk ke dalam ruang dosen PA kami. Di dalam sana, kami semua para mahasiswa melakukan edit RPM. Memastikan mata kuliah yang bisa diambil untuk semester mendatang. Karena awalnya kebanyakan dari kami hanya bisa mengambil sedikit mata kuliah dengan bobot yang sedikit pula. Dikhawatirkan kalau hanya mengambil sedikit, masa kuliah efektif tidak akan menjadi seefektif yang diharapkan. Maka dari itu pertemuan PA wajib dilakukan untuk mengetahui dengan pasti mata kuliah yang dapat diambil. Untuk mengetahui dengan pasti bobot kuliah di semester mendatang hahahaha puji Tuhan sampai dengan saat ini gw masih lancar-lancar saja kuliahnya, belum ada mata kuliah yang harus diulang. Gw yakin semua ini enggak lepas dari bantuan doa orang-orang tercinta; dan gw yakin juga ayang termasuk dalam salah satunya hehehe disertai dengan usaha nyata dari gw juga pastinya hehe karena kalau cuma doa tanpa usaha... Itu mah omdo hahaha :p

Akhirnya selesai dengan pertemuan PA. Setelah selesai dengan perbaikan entry RPM, gw selesai dengan urusan sekre. Dengan segera gw masuk ke dalam agenda kerja selanjutnya. Gw punya agenda kerja SS yang rencananya mau dikerjakan pada hari ini. Jadinya yaa mau enggak mau gw harus langsung turun ke lantai dasar. Ke hall C untuk menunggu kerjaan datang dari Mamat. Rencananya sih mau kerja lagi sekitar jam 10. Tapi karena sekarang masih jam setengah 9, gw jadinya gabut. Enggak tahu harus ngapain. Akhirnya gw putuskan untuk duduk di salah satu pojok hall C. Di pojok dekat lift. Awalnya hanya duduk dan celingukan sambil dengar musik dari Hp. Tapi lama kelamaan gw merasa bosan hingga akhirnya gw masuk ke dalam fase me time hehe sudah lama yaa gw enggak me time di kampus. Mumpung ada waktu luang yaa gw manfaatkan saja waktu ini untuk me time. Maka enggak pakai lama, setelah bosan dengan celingukan gw pun memulai me time hehehe

Enggak pakai lama masuk ke dalam fase me time. Dengan menggunakan Hp kesayangan gw mulai ketik-ketik dan setelah itu gw masuk ke dalam alam dan aliran waktu me time. Enggak punya batasan ruang dan waktu. Saat sudah mulai me time, gw sama sekali tidak terganggu gugat oleh apa pun. Fokus gw hanya tertuju oleh pembuatan entry me time hahaha walau sesekali gw merasa lelah dan kembali celingukan. Tapi tetap saja gw sangat concern dengan me time hehehe maka dari itu me time selalu bisa jadi pembunuh waktu terbaik. Selain main games online di komputer, me time juga membantu gw lalui hari dengan cepat hahahaha ketik ketik ketik enggak terasa waktu berlalu. Merenungkan dan mengabadikan setiap pengalaman itu sangat gw suka hehe tanpa gw sadari ternyata sudah pukul 10 lewat. Walau begitu, karena entry me time belum selesai... Gw enggak peduli. Lagi pula gw enggak melihat satu teman SS pun sedari tadi hahahaha jadi ya sudah gw lanjut me time lagi, karena gw juga merasa kalau me time-nya nanggung. Sebentar lagi selesai hehehe :p

Akhirnya jam 10 lewat, hampir setengah 11 gw selesai dengan entry me time. Selesai me time, gw lantas memperhatikan sekitar. Dengan tetap duduk dan sambil mendengarkan musik dari Hp kesayangan hehehe agak autis juga yaa kalau dipikir-pikir. Gw seorang diri di pojokkan dan celingukan enggak jelas hahaha akhirnya gw putuskan untuk bergabung bersama dengan beberapa teman di salah satu sudut hall C yang lain. Karena tampaknya fakultas tengah mengadakan registrasi bagi para calon mahasiswa baru bagi para mahasiswa psikologi angkatan 2011 hahaha enggak terasa yaa di bawah gw sudah terdapat dua angkatan. Kayaknya baru minggu lalu gw jadi angkatan termuda hehe waktu berlalu dengan cepat yaa, tapi kok kalau berlalu dengan cepat ayang enggak pulang-pulang yaa hahaha eaaa! Dasar Ignas hahaha :p

Saat ingin bergabung, tiba-tiba saja Mamat datang dan beberapa teman SS yang lain pun menyusul. Karena sudah datang jadilah gw stay di tempat. Tapi tidak sendiri. Gw stay dengan beberapa teman SS hahaha awalnya kami duduk melakukan inverntaris terhadap barang yang akan diperlukan untuk pelatihan batch 1 tanggal 25 Juli mendatang. Maka dari itu, pertemuan hari ini dilakukan. Tapi karena inventaris yang kami lakukan itu enggak pasti. Kayak hanya kira-kira saja. Akhirnya kami kembali ke gudang. Kembali memeriksa untuk mendapatkan ketersediaan barang dengan pasti. Dan gw yang jadi operator untuk ngacak-ngacak gudang pagi ini hahaha enggak lama sih cuma cek barang. Kalau ada, ada berapa. Kalau enggak ada ya nanti bisa masuk daftar belanja hahaha gitu aja terus sampai semua list barang yang ada selesai diinventaris dan di cek. Enggak lama kayak acara beres-beres gudang kok, ini cuma checking hahahaha enggak sampai satu jam dan gw pun sudah bisa free. Walau enggak free juga, karena kata Mamat kalau bisa hari ini sekalian belanja hahaha sama aja enggak free yaa itu hahaha ahh :p ahh yaa sudahlah namanya juga orang kerja, jadi harus siap dengan semua perubahan dadakan yang terjadi hahaha

Akhirnya selesai dengan urusan gudang, gw kembali ke hall C. Sekarang gw bersungguh-sungguh akan segera bergabung dengan teman-teman yang ada di sana. Gw dengan segera duduk di dekat meja registrasi dan dengan segera berbincang bersama beberapa teman. Setelah itu gw masuk ke dalam fase berbincang dan kepo. Ingat tentang isu whatsapp yang harus bayar? Nah itu gw coba untuk cek kebenarannya pada teman-teman yang juga gunakan whatsapp... Dan benar saja dari jenis gadget yang gw pinjam dan gw oprek account infonya... Gw dapati semua account itu adalah account one year free trial hahahaha bagoos! Jadi fix kalau tahun depan gw harus bayar untuk memperpanjang layanan ini hahaha dan gw beritahukan kabar itu ke Visi, tapi dia kayak enggak percaya gitu lho hahaha gw ingin buktikan. Tapi enggak pakai lama gw langsung datang ke dekat teman lain yang gw perhatikan sedari tadi asyik dengan netbooknya hahahaha

Gw perhatikan kayaknya fokus dia enggak teralihkan dari layar netbook. Sudah sepatutnya gw kepo. Jadi gw coba dekati dia. Dan hahahaha jelas saja dia sangat fokus. Fakta yang gw dapat dia sedang bermain angry bird hahaha itu memang mainan konyol sepanjang masa. Burung-burung bodoh yang membunuh babi. Dulu gw juga sempat addict. Hanya saja enggak lama karena gw sudah tamatkan semua versi online-nya dengan baik hahaha kenangan masa lalu lah yaa itu huhu jadi ingat ayang deh... :3 *gak jelas gini... hehe* gw lantas berdiri di belakang teman gw ini, gw perhatikan betapa fokusnya dia bermain hahaha kayak heboh sendiri gitu lho... Apa lagi dia menggunakan headset. Udah deh tuh bisa dikatakan kalau semua itu mendukung dia untuk bisa semakin masuk ke alam angry bird dengan sempurna hahahaha teman yang maksud ini adalah memang orang yang suka dengan game. Tapi dia juga concern kuliah sih hahaha Edo namanya hahaha dulu gw pernah satu panitia sama dia dalam acara tutup mabim (atm) hehehe

Enggak lama saat gw sedang memperhatikan Edo bermain, di dekat Edo ada Eto. Jadinya makin heboh aja deh tuh hahaha apa lagi gw juga bukan orang yang bisa menolak permainan seru macam angry bird. Jadi yaa gw juga involve dalam kehebohan siang ini hahaha sampai kira-kira sekitar jam 12-an... Eto mengajak gw untuk jajan makan siang di kantin. Jadinya gw iyakan, karena gw juga merasa agak lapar. Walau dompet mengatakan agar gw enggak jajan pada hari ini... Tapi tetap saja perut meminta untik diisi. Jadi yaa ke kantin lah gw sama Eto hahaha Eto dengan menu nasi ayam kejunya, sementara gw bingung mau makan apa. Tapi akhirnya pilihan gw jatuh pada kebab kumar yang ada persisi di sebelah counter nasi ayam keju itu. Memesan kebab super dan membayar. Jujur ada rasa tidak rela yaa saat gw keluarkan uang untuk membayar hahaha kalau enggak nunggu Mamat untuk belanja sih enggak mau deh gw bela-belain buang duit buat nakan di kantin. Mending pulang dan makan di rumah hehehe lebih sehat juga kan, selain itu gw menghargai apa yang telah dibuat nyokap untuk keluarga (dalam hal ini masak) ehehe :p

Selesai dari kantin, gw dan Eto kembali ke hall C. Kembali ke Edo yang masih tampak dengan sangat asyik main angry bird hahaha memang asyik sih, gw bisa akui kalau main itu memang bisa banget seseorang gamer lupa waktu. Masalahnya bukan pada game-nya. Tapi pada tampilan dan content game yang unik. Membuat orang enggak bosan untuk bermain berlama-lama dengan game itu. Edo tetap main. Sementara itu gw dan Eto mulai santap makanan masing-masing yang tadi dibeli di kantin. Enggak lama gw makan, cuma haup haup haup dan enggak lama setelah itu makanan gw pun habis sudah masuk ke dalam perut hahaha sensasi yang gw rasa enggak sebanding dengan uang yang harus gw keluarkan untuk kebab ini huhuhu agak nyesel juga sih. Tapi ya sudahlah hahaha akhirnya gw kembali menunggu kabar dari Mamat. Walau hati berkata kayaknya enggak akan jadi belanja nih hahaha tapi karena gw diminta menunggu yaa gw menunggu.

Hehehe ada sifat penurut yang terbentuk dari hadirnya ayang di dalam hidup gw. Jadinya yaa sudah kalau diminta tolong untuk menunggu atau membantu yaa sok atuh hahaha :p melihat Edo yang semakin asyik main angry bird. Tiba-tiba Mamat mendatangi gw. Tebak apa yang dia katakan sama gw? Hahahaha kata hati gw benar. Ternyata siang ini enggak jadi belanja, karena rupanya uang untuk belanja belum turun dari ketua utama pelatihan YPB tahun ini hahahaha ya sudah. Mau gimana lagi. Tapi yang pasti gw senang karena enggak lantas membangkang walau hati sudah berbicara lebih dulu hahaha kan bisa saja gw langsung pulang saat gw secara pribadi merasa kalau agenda kerja SS hari ini enggak jelas. Tapi pada akhirnya gw masuk ke dalam fase menunggu dan akhirnya gw baru ambil keputusan untuk pulang, setelah gw dapat kepastian bahwa agenda kerja hari ini memang tidak jelas hahahaha yaah namanya juga kerja lintas hirarki. Pasti ada saja halangan dan masalahnya hehe :p

Akhirnya setelah dapat kepastian, gw putuskan untuk langsung pulang. Karena gw pribadi juga enggak merasa punya kepentingan lagi di kampus. Jadinya dengan segera gw cabut dari hall C. Kembali ke dalam parkiran dan dengan segera bersiap untuk pulang. Keluarkan motut dari parkiran kampus. Langsung tancap gas untuk memulai perjalanan pulang. Akhirnya rute pulang sudah tidak lagi rumit. Bisa kembali lewat casablanca hehe maka dari itu gw enggak habiskan banyak waktu jalan pulang. Tapi saat gw jalan pulang, gw punya ide jahil lho yaa buat mencoba mencicipi ayam kentucky yang biasa dijual abang-abang gerobakkan gitu. Gw sambangi beberapa gerobak ayam kentucky dan gw beli satu potong dari masing-masing gerobak.

Gw ingin mencoba bandingkan rasanya dari masing-masing gerobak hahaha akhirnya begitu sampai di rumah, gw langsung masuk dan bersihkan diri, berganti pakaian setelah itu menyantap semua ayam yang gw beli tadi hahaha dengan sedikit nasi. Karena gw mau tahu apakah sebenarnya ada perbedaan kualitas dari cara memasak ayam abang-abang gerobak ini hahaha gila gw kayak melakukan penelitian kecil-kecilan sore ini hahaha :p iya siang menjelang sore karena saat gw sampai di rumah itu sudah sekitar jam setengah dua hehe banyak waktu habis untuk cari sample abang-abang ehh ayam kentucky maksudnya hehe

Akhirnya santap siang pun gw mulai, gw icipi satu persatu dari tiap potongan yang ada hahaha dan akhirnya gw mencoba icipi dengan seksama. Hingga akhirnya gw dapat perbedaan yang signifikan dari setiap potongan ayam yang ada hahaha sungguh! Gw seperti sedang benar-benar meneliti sample makanan dan melihat kualitasnya hahaha macam kritikus makanan aja yaa hahaha :p tapi untuk makan kali ini jujur gw akui kalau gw habiskan waktu lebih banyak dari biasanya. Enggak biasanya gw makan dengan sangat detil, mencicipi rasa sampai akhirnya gw dapati satu ayam yang juara hahaha rencananya akan gw jadikan sebagai channel alternatif untuk mkan fried chicken di saat dompet cekak dan enggak bisa beli Mc. D atau KFC hahaha karena gw memang suka dengan fried chicken hehehe akhirnya sekitar jam dua, gw selesai dengan santap banyak potongan ayam goreng tepung tadi hahaha tebak apa yang terjadi? Hahaha iyaa pastinya gw sakit perut hahaha :p

Akhirnya selesai makan, gw masuk ke dalam agenda mager di dalam kamar. Setelah makan, gw langsung rebahan di atas ranjang hahaha gendut gendut dah gw hahaha tapi pada akhirnya gw masuk ke dalam fase mager hahah cuma rebahan di atas kasur sambil nonton tv. Gw habiskan waktu sore ini dengan kegiatan macam itu hahaha kegiatan orang dengan masa depan suram a.k.a madesu hahahaha tapi enggak cuma nonton tv sih, gw juga sempatkan diri untuk masuk ke dalam dunia maya, menjelajah di dalam jejaring sosial. Yaah biasalah gw ingin dapatkan update tentang ayang. Maka dari itu gw online lewat Hp. Satu hari pasca ulang tahunnya, ayang sama sekali tidak tampakkan update. Hanya ucapan selamat ulang tahun bertambah hehe biasa itu kalau ada teman yang lupa akan hari ulang tahun dan mengucapkannya setelah harinya berlalu. Lupa jadi alasan yang bisa melegalkan perilaku tersebut hahaha singkat kata gw lihat ada beberapa wall ucapan ulang tahun yang telat kalau orang bule a.k.a londo bilang itu belated bitrhday. Udah telaaaaat banget haha telat sih bukan telaaaaaat. Gw-nya aja yang lebay :p

Dengan masuk ke dalam dunia maya, waktu berlalu dengan sangat cepat... Dan pada akhirnya selesai dengan online via Hp, gw sadari kalau hari sudah malam hahaha enggak terasa bangetlah cuma login terus lihat-lihat update tapi waktu berputar dengan sangat cepat hehe akhirnya gw sudahi online dengan Hp. Gw keluar dari kamar menuju ke ruang tengah. Gw duduk di depan komputer dan malam ini gw online lagi dari komputer hahaha cuma beda media perantaranya doang yaa, intinya sih tetap online hahahaha karena gw harus update data di dalam network it's in me. Agar kesehatan gw bisa gw pantau secara pribadi hehehe yup it's in me! Mulai hidup sehat dari sekarang hehe itu sih tagline iklannya hehehe tadinya gw ikut cuma biar bisa dapat gelang. Tapi kayaknya gw jadi keasyikkan sendiri gitu lho hehe belum ada seminggu gw join. Tapi gw merasakan manfaat dengan join sih hehe :)

Setelah selesai update dengan it's ini me, gw lanjut dengan e-mail. Gw buka e-mail dan mencoba melihat e-mail masuk yang baru. Gw coba cek... Kalau-kalau ada e-mail penting yang masuk hehe kalau enggak ada yang penting yaa udah delete aja hehe ada update cuaca dari Busan, Korea sih. Dikatakan kalau cuaca hari ini baik hehe :p enggak lama setelah selesai dengan e-mail, gw lanjut dengan facebook. Gw lihat ayang online. Gw sadari memang hari ini sudah malam, dan pasti sudah lebih malam lagi di tempat ayang berada saat ini. Gw enggak mau ganggu. Tapi gw butuh feedback atas lagu selamat ulang tahun kekasih yang gw buat untuk kado ultah ayang kemarin. Gw tanya, dan ayang jawab. Katanya sih lumayan hehe udah setelah itu gw ucap terima kasih sama ayang. Gw utarakan kalau memang ada kesempatan, gw akan berkreasi lebih baik lagi. Siapa tahu saja bisa berhasil hehe dalam musik. Yaa itu impian gw untuk bisa involve dan produktif dari segi musik hehe karena jujur gw katakan gw sangat suka dengan apa pun yang berbau musik. Buat gw, dengan musik sesorang bisa bebas ekspresikan diri. Dengan musik orang bisa punya satu alasan tambahan untuk bersyukur atas hidup yang Tuhan berikan untuk mereka hehe iyaa, musik! Hehe :)

Singkat sekali gw chat sama ayang, karena gw enggak terlalu mau ganggu kesenangan ayang di sana. Toh gw juga kan sudah punya tabungan untuk main ke sana. Walau mungkin jumlahnya belum seberapa. Tapi paling tidak, setiap bulannya Korea itu kayak bisa di raih tangan. Dengan kata lain bisa semakin dekat dengan ayang dan akhirnya nanti bertemu kembali hehe amin! amin! Ya Tuhan amin! Hehehe selesai dengan berbincang sama ayang, gw pun selesai juga dengan aktivitas online. Untuk chat gw sudah enggak terlampau addict. Dibanding melihat ayang online, jujur gw lebih suka mendoakan. Lebih baik gw enggak tahu tapi yakin dari pada gw tahu jadinya enggak yakin dan akhirnya memunculkan pikiran yang tidak-tidak. Dulu mungkin gw begitu. Tapi sekarang... Gw sudah percaya sama ayang. Tuhan juga enggak akan diam nonton aja kok. Percaya! Dalam cinta Tuhan pun berkarya hehehe :)

Akhirnya selesai dengan online dari komputer, gw kembali ke dalam kamar. Sesampainya di dalam kamar, gw coba untuk rebahkan diri di atas ranjang. Nikmati indahnya suasana pada malam ini. Enggak lama berselang setelah itu, gw pun ambil Hp. Gw mulai drafting entry untuk me time. Enggak buat real entry karena memang sedang tidak ingin hehehe setelah itu gw juga sempat whatsapp-an lagi sama Visi. Tapi bahas apa gw enggak ingat. Kayaknya sih cuma bercanda aja hahaha :p hingga akhirnya sekitar jam setengah 11... Rasa kantuk mulai melanda diri ini. Akhirnya gw bersiap untuk tidur. Enggak lupa untuk ucapkan 'selamat malam ayang' secara vocal. Setelah itu cari posisi yang enak untuk kemudian hening mencoba tidur. Setelah itu gw enggak tahu ada apa lagi, karena tampaknya gw memang sudah benar-benar tertidur dengan lelap hehehe :p

Iyaa begini adanya hari ini kompleks yang gw rasakan itu hanya di awal. Setelah gw sampai di rumah semuanya berjalan dengan baik dan santai pastinya hehehe enggak sangka aja kalau pagi ini gw akan ditawarkan untuk jadi asisten dosen hahaha emang gw bisa ya? Hahaha tapi karena memang sedang sibuk, gw enggak bisa memaksa. Walau mau. Tapi kalau enggak bisa yaa enggak akan gw paksa. Jadi gw katakan enggak bisa deh hehe enggak apa. Mungkin lain kali yaa hehe :) terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya hehehe untuk segalanya. Sungguh untuk segalanya yang boleh terjadi dan gw alami pada hari ini cukup satu kata: segalanya untuk bersykur atas segalanya di hari ini hehe pengalaman baik buruk, senang susah, suka duka; iyaa! Segalanya. Untuk semua orang, teman-teman, dan sahabat yang kembali hadir dan memberikan warnanya di dalam hari ini. Terima kasih. Matur nuwun! Arigatto gozaimasu ne! Hehehe :p

Enggak lupa juga aku ucapkan terima kasih untuk ayang Virgine. Makasi karena hari ini kamu kembali hadir di dalam hari aku. Dari saat persiapan mau kuliah, sehingga aku enggak lupa untuk doakan kamu lagi hari ini. Doa untuk kebaikan dan kesenangan hari yang mungkin saja Tuhan berkenan untuk berikan untuk kamu hehe juga untuk kehadiran singkat kamu dalam chatting malam ini. Terima kasih untuk umpan balik yang kamu berikan. Terkait dengan kemampuan aku dalam bermusik. Yaa walau enggak bagus. Setidaknya kata lumayan dari kamu enggak menandakan aku blank dalam musik yaa hehehe andai aku kuliah musik, sudah pasti lagunya akan jadi lebih bagus tu yaang hehehe yaa seandainya yaa hehe :p tapi nanti kalau bisa aku mau! Kamu gimana? Masih ada impian untuk jadi seorang conductor orkes? Hihihi makasi yaa makasi banget untuk umpan balik tadi. Maaf kalau chat aku ganggu kamu. Aku juga enggak akan chat kamu kalau kepepet kok hehe paling iseng doang hehe rencananya besok aah aku mau coba iseng sama kamu. Enggak maksud buat ganggu lho hehehe liat besok aja yaa. Oh iya aku baru mau bilang aku udah punya tabungan untuk main ke Korea lho... Tapi kayaknya sih belum cukup hehe tapi paling enggak untuk bisa ke sana bukan hal yang mustahil untuk aku hehe :p aku enggak tahu kabar kamu hari ini nih hehe gimana kamu hari ini? Ada kejadian seru apa di sana? Hehea aku kepo yaa :p yaa apa pun itu semoga tetap hari baik dan menyenangkan yaa yang kamu dapatkan hehe aku di sini selalu setia menanti dan mendoakan semua perjuangan kamu meraih mimpi di sana. Apa pun mimpi kamu yaang aku dukung! Hehe hari aku yaa kayak gini, kalau kamu baca yaa kamu bisa dapatkan gambarannya hehe ayang baik-baik yaa di sana, jaga diri, jaga kesehatan, rajin belajar, jangan nakal, jangan pernah lupakan doa, sama jangan lupa pulang yaa suatu saat nanti di saat kamu memang merindukan Indonesia yaa pulang aja. Aku enggak kemana-mana kok hehe sayang kamu yaaang! :* kangen juga hehe untung bisa chat yaa walau enggak lama enggak apa. Cinta enggak dapat ditentukan dengan durasi waktu. Karena cinta enggak kenal batasan waktu hehe terima kasih sayang untuk semuanya di hari ini. Terima kasih untuk segalanya. Terima kasih untuk cinta hehehe sayang kangen kamu pengen langsung peluk kalau nanti ketemu hehe :p hari ini baik, dan semoga saja jika Tuhan masih berkenan berikan hari esok... Esok lebih baik yaa dari hari ini hehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar