Powered By Blogger

Jumat, 22 Juli 2011

jumat, 15 Juli 2011: whatsapp? whatsapp! Hahaha struggling for that :p

Hari ini... Untuk pertama kalinya gw diam di dalam kamar tapi enggak bisa diam hahaha kenapa gitu? Karena hari ini gw melakukan sebuah aktivitas baru yang enggak biasa. Aktivitas yang kebanyakan dilakukan oleh orang-orang yang menggunakan gadget BlackBerry untuk hidup kesehariannya. Tapi sungguh gw katakan apa yang gw lakukan pada hari ini bebas dari gadget terkutuk itu. Gw pernah katakan enggak akan menggunakan BlackBerry. Tapi gw mencoba meng-upgrade Hp jadul kesayangan gw dengan aplikasi setara dengan layanan BlackBerry messenger. Hahaha gw gunakan aplikasi yang punya tagline: bebaskan diri mu dari boring chat.

Hahaha apa? Whatsapp? Ahahaha iyaaa aplikasi chatting lintas provider yang hanya meminta nomor Hp masing-masing individu sebagai register id-nya. Awalnya gw enggak terlampau tertarik begitu programnya di launching dalam iklan di tv. Tapi pada hari ini gw merasa kalau gw butuh teman dalam kesendirian. Gw ingin bisa terus bercengkrama bersama semua teman-teman. Cukup ayang saja yang membuat diri ini kesepian. Gw punya teman, dan itu tidak boleh gw sia-siakan karena setiap kali ada mereka gw selalu terbebas dari rasa kesepian yang parah. Tetap kesepian sih tapi enggak parah-parah banget.

Iyaa tetap kesepian. Karena core utama kesepian gw kan karena ayang, dan itu enggak bisa tergantikan. Jujur gw katakan kalau gw merasa semua kesenangan yang gw dapat. Semua kebaikkan hari yang ada sebaik apa pun itu, tanpa ayang sungguh terasa kalau ada yang kurang di dalam semua itu. Yaa mungkin karena cinta sudah menjadi bagian yang terintegrasi dalam diri ini. Hingga mau tidak mau, begitu cinta itu pergi... Ada sebagian dari diri ini yang juga hilang. Benar gw akui jika ada seseorang yang bilang kalau tanpa cinta hidup yang tidak pernah sempurna ini akan menjadi semakin jauh dari kesempurnaan yang sedang ingin seseorang capai. Yaa intinya tanpa cinta tidak menutup kemungkinan dunia ini akan menjadi hampa.

Oke cukup ceramahnya hahaha jamaah?! Ooo jamaah?! Hahahaha tapi gw tahu cinta itu tidak hanya melulu dari ayang. Walau gw harus akui ada tidaknya cinta dari ayang punya pengaruh yang signifikan... Gw masih punya teman-teman. Tuhan menganugerahkan teman-teman yang baik. Teman-teman yang bisa mengerti gw dengan sangat baik. Dan sahabat terbaik yang pernah gw miliki seumur hidup gw. Hanya satu orang. Iya Vincentia Visi Paramitasari hehe semoga enggak salah yaa Vis nama lo. Gw lupa 'P'-nya itu apa hehehe yaa Visi aja deh dan akhirnya karena mereka semua gw putuskan hari ini gw harus selalu bisa terkoneksi dengan mereka. Maka dari itu hari ini gw mantap untuk bebaskan diri dari boring chat hahaha

Maka begitu bangun gw langsung masuk ke dalam dunia maya. Dunia maya yang jarang gw datangi. Gw masuk ke dalam OVI store. Di sana gw langsung mendownload aplikasi whatsapp hehehe harapan gw pas sudah jalani proses download adalah pulsa gw cukup untuk download hehe karena kalau enggak cukup yaa berarti gw harus beli hahahaha dan itu menyebalkan. Maka besar harapan gw pagi ini supaya hal itu enggak terjadi hehehe walau harus gw akui kalau koneksi internet Indosat sedang tidak dalam kondisi prima, gw tetap dengan sabar menunggu. Karena gw yakin kalau proses ini akan selesai walau harus memakan banyak waktu hehehe untungnya gw lakukan ini sedari pagi. Karena gw seperti tidak bisa tidur dengan tenang. Jadi yaa gw bangun lebih pagi dari biasanya. Sekitar jam tiga lewat pagi hari ini gw bangun hehehe :p

Jam 3 download menunggu dengan jenuh. Karena kalau sedang download Hp-nya enggak bisa diapa-apain enggak bisa nyambi me time juga jadinya. Yaa sudah gw hanya diam sambil menunggu download aplikasinya selesai. Sambil menunggu. Tiba-tiba saja gw memikirkan ayang. Ini pertama kalinya gw bangun pagi-pagi buta dan yang langsung terpikir di otak gw itu ayang hehehe gimana yaa? Gw juga enggak tahu kenapa. Tapi yaa gw nikmati saja. Karena memang kadang ayang suka hadir di dalam ruang dan waktu yang tidak menentu gitu. Jadinya yaa gw juga bingung harus menampakkan respon macam apa. Jadi yaa mungkin terenyum dan cengar-cengir sendiri bisa jadi sebuah respon yang baik hehehe dari pada harus meratap dan sedih. Apa yang harus diratapi? Karena ayang juga kan baik-baik saja di sana. Ayang masih tetap tersenyum ceria dan nampak bahagia. Jadi buat apa gw di sini sedih? Hehehe lebih baik senyum dan semangat (kayak judul lagunya sm*sh hehe) :p

Dari jam 3-an sampai setengah 5-an gw jalani proses download. Lama, karena bukan cuma sekali jadi. Tapi itu prosesnya berkali-kali hahaha udah enggak tahu lagi deh berapa banyak pulsa yang harus terbuang untuk download aplikasi whatsapp ini hahaha tapi gw enggak patah semangat. Biar habis yang penting kelak gw bisa terus attach sama teman-teman terbaik gw hehehe karena teman-teman seperti mereka tidak akan ada duanya. Mereka bisa saja bertambah. Tapi masing-masing dari mereka itu istimewa buat gw. Kalau mau diibaratkan seposrsi nasi goreng, mereka itu spesial pakai telor hahahaha ceplok setengah matang atau dadar sama-sama enak hahaha ini kenapa jadi bahas makanan yaa hahaha intinya dini hari ini gw enggak boleh meyerah untuk bisa sampai pada taraf sukses mendowload aplikasi whatsapp hahahaha harus bisa! Karena memang pasti bisa hahaha :p

Akhirnya jam 5 proses download pun selesai. Dengan segera bisa gw gunakan aplikasi ini. Tapi gw enggak tahu berapa banyak pulsa yang dibutuhkan untuk mempertahankan semua interaksi ini hehe begitu gw selesai download, gw langsung install. Jalan otomatis sih sebenarnya. Enggak lama setelah siap... Aplikasi bisa langsung gw gunakan. Langsung saja pagi ini gw sapa Visi hahaha karena gw juga tahu kalau Visi menggunakan aplikasi yang sama sebagai alternatif dari bbm hehehe enggak lama... Gw sapa dan balasan pun gw terima hahaha yaa memang enggak boring sih chatnya hahaha gw akui tagline itu benar hahaha selain Visi, gw juga sempatkan diri untuk berbincang sama Angel. Semuanya gw sambi dengan kegiatan gw yang lain hari ini hehehe intinya whatsapp ini gw jadikan sarana untuk yaa tadi... Attach sama teman-teman dalam kehidupan keseharian hehe

Maka dari itu untuk bisa terus attach sama teman-teman dibutuhkan akses internet yang tidak punya batasan. Karena ini aplikasi Hp, maka gw juga harus membuat service internet dalam Hp jadi unlimited. Karena gw merasa memang gw butuh itu hehe tampaknya kejadian kemarin menjadi modal buat gw mendapatkan kebaikan pada hari ini. Ingat kemarin gw dapat uang jajan 200rb dari saudara gw yang gw antar ke hotel? Hahaha nah dengan modal itu gw mencoba wujudkan layanan data internet ponsel yang unlimited. Maka dari itu rencananya pagi ini gw akan pergi mengisi pulsa hehe mengisi sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Tapi sebelum itu gw harus masuk ke dalam aktivitas harian yang sudah biasa gw lakukan hehehe apa itu? Iyaa betul sekali... Mandi hahaha setelah selesai download dan konekkan diri dengan teman-teman gw mulai hari ini dengan mandi.

Gw keluar dari kamar dan dengan segera masuk ke dalam kamar mandi. Puji Tuhan hari ini masih libur. Jadinya gw bisa mandi dengan santai. Enggak cuma santai tapi juga lama hehe akhirnya bisa kembali memanjakan diri di kala mandi. Selain mandi, gw juga sempatkan diri nyanyi-nyanyi. Hari ini gw lagi addict dengan lagu I think I wanna marry you nya Bruno Mars hahaha sumpah itu lagu keren. Gw suka! Jujur yang gw bayangkan saat menyanyikan lagu itu adalah ayang. Enggak tahu kenapa yaa cocok aja gitu rasanya menyandingkan feel lagu tersebut dengan sosok ayang Virgine hehehe jadinya karena pakai nyanyi-nyanyi, gw habiskan begitu banyak waktu di dalam kamar mandi. Selama kurang lebih 1 jam gw habiskan waktu di dalam kamar mandi hahaha memang kalau sudah nyanyi-nyanyi gw suka lupa waktu ahaha enggak kebayang kalau gw ini nge-kost dan kamar mandinya adalah kamar mandi bersama. Sudah pasti gw kena amuk temen-temen kost gw karena mandinya lama banget hahahaha untungnya enggak nge-kost yaa gw hahaha :p selalu ada hikmah baik di balik semuanya :)

Selesai mandi, gw kembali ke dalam kamar. Berganti pakaian dan dengan segera kembali rebahkan diri di atas ranjang. Gw perhatikan jam di Hp menunjukkan pukul 9 pagi. Begitu rebahan, gw langsung masuk ke dalam fase me time. Tapi sebelum memulai me time, gw sempatkan diri untuk hening sejenak. Sambil rebahan gw diam dan pejamkan mata. Tidur? Hahaha enggak. Gw berdoa pagi. Kembali doakan ayang agar kembali mendapatkan hari yang baik dan juga menyenangkan, serta enggak lupa untuk mengucap syukur atas hari baru yang gw terima hehehe semua itu patut gw syukuri karena yang namanya hidup itu sungguh merupakan anugerah. Karena semua yang gw rasakan setiap harinya itu bersumber secara tunggal dari hidup yang Tuhan berikan hehehe enggak lama gw berdoa. lagi pula cuma seperti itu saja. Tapi yang pasti gw sangat menyukai dan menikmati momen-momen dimana gw bisa selalu luangkan waktu berdoa untuk orang yang gw cinta dan sayangi sepanjang waktu. Iyaa, untuk ayang selalu ada doa yang gw panjatkan dengan hati senang hehehe :)

Akhirnya selesai dengan doa pagi, baru gw masuk ke dalam fase me time hehehe sekitar jam 9 lewat 10 gw mulai me time. Tapi paling asyik kalau me time di kala libur, karena pada akhirnya gw enggak melulu me time. Baru kali ini me time gw sambi dengan berbagai macam kegiatan yang lain hehehe ingat whatsapp? Nah itu salah satunya hahaha dan akhirnya pagi ini juga gw ditemani oleh kartun pagi hehehe sangat gw nikmati semua cara yang gw lakukan untuk membunuh waktu pada pagi hari ini hehehe tapi gw enggak lama karena sejujurnya gw lakukan semua ini selain untuk menghargai waktu yang ada, gw juga bisa mengulur waktu sampai waktu bukanya sebuah gerai pulsa di dekat rumah. Karena gw harus mendapatkan layanan internet unlimited. So gw perlu isi pulsa dulu, karena sistem layanannya adalah potong pulsa hehehe untung gw punya aktivitas me time jadi enggak plonga plongo banget deh gw untuk menunggu bukanya gerai pulsa itu hehehe lagi pula kecendrungan gw di kala me time adalah lupa waktu hahaha bukannya ngulur waktu lagi. Maka dari itu gw lebih suka dengan kata membunuh dari pada mengulur waktu yang ada.

Bunuh! Agar ayang bisa cepat pulang hahaha maunya sih gitu. Tapi kalau untuk yang satu itu gw cuma bisa jalani semuanya dengan setia-lah yaa hehe jangan sampai semua ini sia-sia. Nyokap pernah bilang sama gw. Kalau gw setia dalam apa pun itu. Percaya dengan sungguh semuanya itu enggak akan pernah jadi sia-sia hehehe nyokap gw memang paling bisa yaa hahahaha jadi nurun kan ke anaknya sebagai sesuatu unsur yang bisa diturunkan secara langsung. Jadi banyak bacot ni ma! Hahaha sampai dapat gelar filsuf cinta itu aduuh enggak ngerti banget deh gw hahaha padahal gw ini kan biasa saja. Ibarat Hp kualitas menengah lah yaa bisa dibeli dan digunakan semua orang hehehe :p tapi enggak sama dengan Hp. Gw bisa memilih siapa yang bisa menggunakan gw. Gw pilih ayang hehehe "maukah kau tuk menjadi pilihanku?" *malah nyanyi* hahahaha apa mending nyanyi lagu I think I wanna marry you lagi? Hahahaha enggak dua-duanya yaa kayaknya hehehe :p

Akhirnya gw me time sampai kurang lebih jam 11. Jam 11 me time gw pause, karena tadi kan rencananya gw mau beli pulsa biar bisa dapatkan paket data internet unlimited di Hp hehehe jadinya begitu me time gw pause, gw langsung keluar dari rumah. Pergi ke gerai pulsa di dekat rumah. Terletak di dalam kawasan pasar di dekat rumah hahaha gw jalan kaki sebentar dan akhirnya gw masuk ke dalam pasar. Keliling mencari gerai pulsa yang buka. Tapi enggak gampang, karena enggak semua gerai menjual pulsa dengan nominal yang sesuai dengan kebutuhan gw. Gw butuh pulsa 100rb, tapi kebanyakan gerai hanya menjual nominal 25rb sebagai nominal pulsa terbesar hahaha aduuuh penuh perjuangan banget sih yaa? Akhirnya gw masuk sampai ke dalam-dalam bangunan pasar. Naik turun tangga melihat dengan seksama di setiap gerai pulsa. Juga enggak lupa bertanya mengenai nominal terbesar pulsa yang dimiliki oleh gerai tersebut. Gw bingung, karena biasanya gw beli pulsa via atm karena itu enggak ribet. Tapi atm centre dari rumah gw kan jauh. Jadi yaa mau enggak mau yaa siang inu gw hunting hehehe jadinya gw ubek-ubek pasar deh tuh, sampai akhirnya gw dapati gerai terakhir di ujung pasar.

Sampai di gerai terakhir itu gw seperti sudah terprogram untuk melakukan apa. Gw tanya apakah gerai itu menjual pulsa dengan nominal 100rb. Ternyata enggak ada juga. Tapi... Gerai ini menjual nominal pulsa paling besarnya 50rb. Gw sudah terlampau lelah. Akhirnya mau enggak mau gw ambil 2 buah voucher pulsa 50rb setelah itu bayar, isi dan pulang hahaha akhirnya bisa isi pulsa juga. Walau jujur gw akui kalau harga memang jadi agak mahal karena membelinya dalam bentuk pecahan. Kalau beli 100rb itu enggak pernah lebih dari 100rb bayarnya. Tapi karena gw beli pecahan, gw jadi bayar 103rb sebagai nominal gabungan karena membeli 2 buah voucher pulsa nominal 50rb. Ahh ya sudahlah enggak apa, yang penting gw bisa isi pulsa. Bisa dengan segera lakukan registrasi paket internet unlimited. Jadi lebih baik gw langsung pulang dan lakukan semua itu sesuai dengan rencana yang sudah gw susun secara instan dalam benak kognitif gw ini hehehe akhirnya gw jalan pulang. Jalan kaki, karena dekat dan enggak sampai lima menit berjalan, gw sampai di rumah. Langsung masuk. Langsung cuci tangan dan kaki. Karena keliling di dalam pasar itu enggak terjamin kebersihannya. Maka dari itu harus bersih-bersih lagi begitu sampai di rumah hehehe kan mensana in corpeoresano hahaha *semoga penulisannya benar yaa* :p

Selesai bersih-bersih tangan dan kaki, di dalam rumah gw langsung kembali ke dalam kamar. Gw lanjutkan me time. Sambil kembali kontek Angel via whatsapp. Karena dia tahu cara yang benar untuk lakukan registrasi paket internet unlimited hehe jadinya gw nasuk ke dalam obrolan sama Angel. Gw tanya caranya dan dia langsung beritahu gw hihi baik yaa si gendood satu ini :p setelah itu sambil tetap me time, gw coba untuk registrasi. Tapi pada kenyataannya gw enggak bisa melakukan registrasi. Provider gw mengirimkan sms kalau gw belum bisa melakukan registrasi karena di sananya sedang alami gangguan hahaha enggak tahu gangguan apa. Gangguan mahluk halus kali yaa? Hahahaha tapi sumpah gw rada jengkel dengan semua hambatan registrasi ini. Sudah lelah ubek-ubek pasar... Ini masih dibuat capek lagi dengan layanan provider yang enggak banget buat gw hahaha tapi yaa sudahlah... Untung gw punya me time yang harus diselesaikan jadi yaa sudah enggak apa sembari nunggu bisa lakukan registrasi gw me time aja hehe sambil me time, sambil main whatsapp juga sama yang lain hehehe yang penting enggak sepi aja hehehe enggak apa kalau harus nunggu sistemnya diperbaiki.

Tapi pada kenyataanya sekitar jam 2 gw mulai jenuh. Gw putuskan untuk keluar dari kamar. Begitu sudah keluar dari kamar, gw langsung nyalakan komputer. Sempatkan diri untuk cek update di dalam dunia maya hahaha tapi enggak lama. Karena gw cuma buka e-mail dan facebook hehehe sekedar cek update saja. Hihi gw mau tahu kabar ayang hari ini hehehe kangen lah yaa gw. Cuma ini cara terbaik kedua yang bisa gw lakukan untuk obati rindu. Selain membawa semua rasa di dalam doa, gw juga sempatkan masuk ke dalam dunia maya. Karena ayang ada di sana. Selalu ada di sana. Cuma gw enggak mau addict karena dulu pernah addict involve di dalam dunia maya untuk ayang tapi yang gw dapat enggak manis manis amat hehe maka dari itu gw enggak mau terlampau involve dalam facebook. Karena ayang aktif di sana. Kalau gw juga di sana. Tapi enggak pernah bisa jalin komunikasi sama ayang percuma. Mending gw di sini merindu dengan tenang kemudian membawa semua itu ke dalam doa. Selain bisa bikin hati lebih tenang, buat gw cara merindu macam itu bersahaja hahaha *arti sahaja aja jujur gw enggak ngerti. Cuma sering lihat dan dengar aja. Kayaknya bagus hahaha* :p enggak banyak update informasi yang gw dapat. Gw cuma dapat upadate cuaca. Setelah itu gw pun kembali ke dalam kamar. Gw tinggalkan komputer hehehe

Sesampainya di dalam kamar kok yaa gw mulai merasa bosan untuk lakukan sesuatu yaa? Gw keluar lagi. Kembali ke dalam kamar. Dengan segera gw iseng untuk join gerakan hidup sehat it's in me yang diprakarsai oleh produk air mineral: aqua hehehe seru juga. Banyak waktu yang terbunuh dengan terlibatnya gw di dalam situs hidup sehat ini hehehe gw juga senang karena bisa jadi lebih aware lagi dengan kesehatan badan, terkait dengan penggunaan dan konsumsi air meneral bagi tubuh hehehe gw involve dalam situs tersebut. Dan karena situs it's in me inilah gw jadi mau enggak mau harus buat e-mail baru hahaha kenapa? Karena e-mai address gw yang lama terlampau panjang. Situsnya enggak bisa terima hahaha e-mail e-mail gw kenapa tuh situs yanh sewot dan repot yaa? Hahahah ahh bodo amat lah yang penting gw bisa masuk ke dalam situs bagus ini hehe dan akhirnya gw habiskan banyak waktu di dalam situs ini (tadi gw udah bilang apa belum sih? Hahaha lupa). Setelah agak lama menjelajah semua content di dalam situs tersebut, gw sudahi semua aktivitas online kedua ini. Gw kembali ke dalam kamar. Sesampainya di dalam kamar itu rasanya pengen banget tidur yaa, tapi me time gw belum selesai. Jadi yaa gw pilih untuk lanjut me time lagi hehehe akhirnya sampai sore gw manfaatkan waktu untuk me time.

Selesai me time dan gw sadari kalau hari sudah sore, nyaris masuk ke dalam malam hari malah hahaha tapi pada akhirnya gw coba untuk kembali lakukan registrasi paket internet unliminted. Gw lakukan dengan cara yang diberi tahu sama Angel. Harapan gw sih bisa. Gw regis dan bisa. Tapi nominal pulsa gw sudah tidak cukup hahaha arrrggghh kesel gila, akhirnya untuk kedua kalinya gw kembali beli pulsa. Tapi enggak susah karena gw cuma butuh 10rb untuk bisa sampai pada nominal 100rb hahaha segera setelah isi pulsa, gw bisa dengan segera lakukan registrasi. Enggak lama gw regis dan akhirnya selesai. Tapi enggak pakai lama setelah regis selesai... Gw langsung masuk ke dalam tahap trial. Jadi gw coba. Ternyata enggak bisa. Masih tetap memotong pulsa utama. Gw rasa ini sudah terlampau parah. Akhirnya gw putuskan untuk coba hubungi customer service. Tapi yang gw dapati malah service yang jutek. Enggak ada sabar-sabarnya bantuin gw. Yaa wajarlah kalau gw enggak ngerti. Maka dari itu gw nanya, tapi yaa enggak perlu juga kali lo layanin gw dengan emosi jiwa hahaha sangat menyebalkan sekali operator costumer service provider gw kali ini. Andai gw tatap muka... Satu kepalan dan seribu mantra sudah pasti akan terlontar mengenai wajah dan hatinya hahaha gilaa gw bisa menyerang jiwa dan raga yaa hahaha padahal mukul orang sampai sekarang juga belum pernah hehehe gw kan orangnya baik hati dan tidak sombong. Sabar juga (hahaha kalau sabar ini tampaknya ada karena cinta deh... Hehe eaaaaa! Awas Ignas mellow lagi nanti. Hehehe udah mellow ini gw Nas *monolog* hehe)

Akhirnya gw kesal. Gw coba otak-atik sendiri. Gw bongkar semua settingan internet di Hp gw. Enggak tahu memang jago atau beruntung. Gw bisa gunakan paket internet gw lho yaa hahaha happy banget pulsa utama gw enggak berkurang tapi internetan jalan terus hahaha berasa pakai BlackBerry tapi ini tetap bukan BlackBerry hahaha senangnya hati ini hahaha sumpah sumpah senang gila gw hahaha langsung saja setelah bisa gunakan paket unlimited internet ini gw kembali sapa Angel dan Visi. Kami kembali berbincang. Tapi gw lebih intes berbincang dengan Visi. Perbincangkan banyak hal. Mulai dari kuliah, liburan, sampai dengan cinta hahaha gw sempat ceritakan tentang ayang. Tapi enggak tahu kenapa yang kesal dengan perlakuan ayang akhir-akhir ini malah Visi hehehe gw enggak sangka saja kalau Visi bisa kesal sama ayang. Gw aja enggak pernah bisa kesal berlebih sama ayang. Tapi malam ini Visi secara blak-blakan mengatakan kesal sama ayang. Katanya sih ayang egois. Yaa mungkin memang sedang egois. Tapi gw yakin semua itu ayang lakukan karena sebuah alasan yang enggak akan pernah gw tahu apa itu. Lagi pula memang gw juga enggak bisa, enggak sampai hati untuk kesal dan marah sama ayang. Enggak tahu kenapa. Cinta? Yaa mungkin saja. Gw enggak bisa katakan dengan pasti itu karena cinta. Bisa saja itu adalah gerakan defensif gw supaya tidak terluka lebih dalam. Supaya enggak simpan semua keluh kesah di dalam hati hehehe :)

Hahaha yaa intinya gw enggak bisa lakukan apa yang Visi rasakan sama ayang. Gw juga bingung kenapa. Tapi gw enggak ambil pusing. Akhirnya kami lanjutkan perbicangan. Tetap bercanda satu sama lain. Cuma saling tukar kata, tapi sumpah yaa ini gila banget lho malam ini gw enggak ada henti-hentinya ke tawa whatsapp-an sama Visi hahaha sumpah gw enggak habis pikir hahaha gw coba terapkan paket internet ini ke dalam semua aplikasi yang ada di Hp. Dan sumpah itu jadinya sangat cepat hahaha sungguh cepat enggak sangka saja bisa dengan sangat cepat terkoneksi dengan dunia maya. Gw coba masuk media chat. Gw hanya coba. Tapi ternyata saat masuk gitu, gw dapati ada masalah dengan satu akun gw. Akun yang dulu sering jadi pengubung antara gw dan ayang. Maka pada malam ini gw sempatkan diri untuk sapa ayang. Beritahukan kalau sebaiknya jangan hubungi gw ke akun yang bermasalah itu. Langsung saja enggak pakai lama ayang balas dan jawab iya, karena dia juga enggak akan kirim apa-apa ke gw. Ohh gitu yaa bagus deh kata gw dalam hati hehe karena kemungkinan besar akun itu akan gw tutup.

Selesai dengan memberi tahu info itu sama ayang, gw lanjutkan hari ini dengan kembali whatsapp-an dengan teman-teman hehehe sama Visi, sama Angel juga hahaha sama ke beberapa teman gw yang lain yang juga gunakan whatsapp hehehe dan malam ini waktu berlalu dengan sangat cepat. Sampai kira-kira jam 10 gw berhenti dari semua percakapan. Gw putuskan untuk keluar kamar untuk lakukan update blog. Karena sudah banyak entry me time yang jadi tapi belum sempat gw masukkan ke dalam blog dan e-book. Jadi yaa gw pindahkan semua data entry me time ke dalam komputer dan malam ini gw kembali lakukan update blog dan e-book day by day hehehe senang sekali rasanya bisa tetap setia dengak kagiatan me time. Walau kalau lagi padat jujur gw akui kalau me time itu sering terbengkalai hehehe akhirnya selama kurang lebih setengah jam gw lakukan update terhadap blog dan e-book. Begitu selesai gw coba untuk lihat ada update apa lagi di dalam dunia maya. Ada berita apa lagi dari ayang. Ada update status. Tapi yaa gitu gw enggak ngerti maksud update-nya ayang itu apa. Gw enggak terlalu ambil pusing juga sih. Orang sudah dikomentari dengan cukup banyak oleh teman-temannya di sana. Gw sama ayang sekarang kayak orang enggak dikenal gitu. Yaa mungkin memang sekarang ayang sudah anggap gw bukan siapa-siapa dia lagi jadi yaa mungkin ayang jadi begini sekarang.

Tapi gw enggak kesal dengan semua itu. Gw lebih berusaha untuk menerima dan mencerna semua perubahan yang ada. Karena gw juga masih tetap cinta sama ayang. Mau diapain juga gw enggak akan rubah rasa sayang ini hehehe akhirnya selesai dengan online di dalam dunia maya, gw kembali ke dalam kamar. Gw habiskan sisa hari ini dengan nonton tv. Nonton apa juga gw enggak tahu dengan pasti. Pikiran gw pada malam ini kembali terfokus ke ayang. Kembali terfokus sama sosok paling signifikan di dalam hidup gw. Yaa enggak tahu sih yaa cuma malam ini gw kepikiran ayang. Jadinya cuma bisa diam hehe sesekali cerita sama Visi. Tapi lagi-lagi dia cuma bisa bilang supaya gw sabar dan kuat untuk tetap jalan dan bertahan gw sungguh senang karena semangat kecil itulah yang membuat gw bisa bertahan dengan semua perlakuan yang ayang berikan sama gw. Bisa gw bilang mungkin cinta ini adalah eksperimen yang tidak akan berujung buat gw. Tapi yaa gimana? Terlanjur cinta? Gw enggak punya alasan untuk berkata tidak. Gw cuma enggak mau membuat ayang sakit lagi, karena dulu ayang pernah berkata kalau dia pernah disakiti oleh cowok. Setelah berbagi beban dengan Visi, gw merasa jauh lebih baik. Sekitar jam 11 gw mulai merasa ngantuk. Maka enggak heran kalau gw merasa kalau hari ini harus gw sudahi hehehe tapi sebelum itu gw kembali ucapkan selamat malam sama ayang. Baru setelah itu gw tidur hehehe ngantuk lah yaa gw :p

Haaaah akhirnya selesai juga yaa hari ini hehe enggak disangka aja kalau hari ini akan jadi seperti ini. Dimulai dari niat untuk install whatsapp sampai dengan cekikikan enggak jelas sama Angel dan Visi. Gw juga sempat bagikan lagu gw yang untuk ayang ke Visi, minta dia untuk dengar tapi di sananya enggak bisa diunduh gitu hahaha sebal. Tapi biar bagaimana pun hari baru tetap harus disyukuri. Karena tidak semua orang dianugerhari hari esok. Oleh karena itu... Terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya. Segala kejadian yang ada di hari ini kembali memberikan peneguhan bahwa semua perjuangan yang disertai dengan doa memang tidak akan pernah jadi sia-sia. Sesuai dengan motto bunda Teresa dari Calcuta: ora et labora hehe juga untuk semua orang, teman-teman dan sahabat yang kembali hadir di hari ini terima kasih. Walau enggak semuanya menyenangkan at least kehadiran mereka memberikan hari ini sebuah dinamika kehidupan yang indah. Semua rasa ada dan bercampur jadi satu, ibarat es campur nikmat untuk mebuat badan menjadi segar hehehe atas kehadiran kalian di hari ini... Kembali gw haturkan terima kasih hehehe makasi yaa kalian semua istimewa hehehe terharu gw :')

Buat ayang juga terima kasih. Karena sekali lagi kamu sudah hadir dan mengisi hari aku. Melalui chat singkat yang aku lakukan untuk memberitahu kamu bahwa salah satu e-mail aku kena bajak hacker, dan kamu langsung reply habis itu sudah dan selesai... Untuk chat singkat itu aku terima kasih banget. Kamu masih mau pakai aku-kamu sama aku saja itu adalah tanda bahwa kamu masih sayang sama aku. Kalau selama ini aku merasa terlupakan oleh kamu, aku minta maaf. Mungkin memang keadaannya yang sedang tidak memungkinkan. Aku akan mencoba untuk mengerti dan memahami itu lebih baik dan lebih baik lagi dari hari ke hari hehe perkara sahabat aku yang jengkel sama kamu itu maklumin aja yaa karena sahabat aku itu juga manusia biasa. Dia merasa kalau kamu itu sudah keterlaluan, manusia yang punya batas toleransi dengan perasaan dan luka, juga sama-sama tercipta sebagai perempuan. Maka dari itu saat aku cerita kamu begini saat ini, aku yaa enggak heran kalau dia marah. Tapi aku marah? Enggak lah... Mana bisa aku marah sama kamu. Selama kamu ada di dekat aku, kamu selalu menempa aku menjadi orang yang panjang sabar dan tidak mendendam. Walau kamu tahu pasti, di dalam cinta aku ini dominan pada rasa tidak pada logika. At least aku tahu sekarang aku punya teman yang bisa aku andalkan yang bisa selalu membuat aku betah untuk stay dan bertahan buat kamu hehe iyaa buat kamu yaang. Aku juga mau ucapkan terima kasih, karena kamu pagi ini aku enggak lupa untuk doa pagi hehe karena kamu aku bisa semakin dekat sama Yang Kuasa, karena Dia satu-satunya pribadi yang terutama yang bisa menaungi dan menyertai kamu selalu sepanjang hidup kamu saat kita sedang tidak bisa bertemu seperti saat ini hihi kalau Tuhan itu hidup di masa sekarang pasti banyak perempuan yang mau jadi pacar dia deh yaang aku jamin hehehe :p kamu enggak usah khawatir. Aku di sini baik-baik saja. Aku di sini akan tetap menanti dengan setia. Aku juga akan tetap selalu doakan kamu semoga tiap hari baru yang kamu peroleh adalah hari yang baik dan menyenangkan sekali pun adanya tidak menyenangkan. Aku berdoa supaya kamu bisa menarik hikmah terbaik dari setiap pengalaman hari yang ada. Karena aku yakin kamu pun menghargai hidup dengan sangat. Hanyasaja caranya mungkin berbeda. Aku sendiri juga enggak tahu hehehe oh iya sama sekilas kenangan yang muncul setiap kali aku terdiam. Untuk itu aku juga berterima kasih dengan sangat hehehe terima kasih sayang hehe ayang baik-baik yaa di sana, ayang jaga diri, belajar yang rajin, jaga kesehatan, dan jangan malas-malasan, jangan nakal, jangan lupa berdoa setiap hari karena Tuhan selalu ada menyertai dan memperhatikan semua sepak terjang hidup kamu yaang hehehe dan suatu saat nanti, entah kapan itu... Jangan lupa untuk kembali. Kembali untuk semua orang yang kamu cinta dan sayangi. Untuk semua orang yang senantiasa mendoakan kamu teman-teman, mama, papa, Dikka, tante, Neva, dol (dan orang lain yang tidak dapat disebutkan satu persatu) hehe bagaimana hari kamu di sana yaang? Semoga tetap baik dan menyenangkan yaa, karena aku yakin kok Tuhan bekerja dalam hari mu hehehe sayang kamu yaaang! Ignas sayang Virgine! :* Ignas juga kangen banget sama Virgine. Jujur kalau ada kesempatan Ignas mau ketemu sama ayang hehehe tapi selama masih ada cinta, kenangan akan selalu menghangatkan hati laksana bara dalam api hehehe hari ini baik, semoga esok lebih baik yaa... Esok kamu, esok aku dan mungkin kalau Tuhan berikan kesempatan akan ada esok kita lagi suatu saat nanti hehe terima kasih untuk segalanya dalam cinta dan kasih sampai dengan saat ini oh iya satu lagi. Dari pengalaman hari ini aku semakin yakin kalau sebagai manusia itu, hidup harus penuh perjuangan. Jangan mudah menyerah karena dibalik perjuangan buah termanis sudah menanti untuk disantap sama sepeti cinta juga demikian adanya. Itulah kenapa aku ingin mencintai kamu dengan setia dan siap dengan segala macam resiko yang ada hehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar