Powered By Blogger

Minggu, 05 Desember 2010

Sabtu, 4 Desember 2010: woooo makan mulu daaah hahaha x)

Hahahahaha iya apa??? Hahaha apa iya hari ini gw makan mulu? Kayaknya enggak deh hahaha tapi boong! Wkwkwk emang enggak mulu si tapi tetap aja frekuensinya bisa dibilang gila hahahaha padahal duit juga pas-pasan tapi tetep aja hedon hahaha dengan makanan rakyat wkwkwk yang penting kenyang dan hati senang hahaha :p

Hari ini gw bangun kesiangan, karena kemarin juga tidurnya malam disebabkan urusan butik hehehe jadi ya maklum kalau gw kesiangan. Tapi puji Tuhan... Kesiangan gw ini enggak lantas membuat gw terlambat untuk kuliah pagi hehehe karena jam 6 kurang gw bangun dan langsung mandi serta bersiap untuk kuliah hehehe tancap gas motut dan ngacir sampai kampus. Tapi sebelum ngacir, enggak lupa sms Virgine ucapkan selamat pagi hehehe :)

Ngebut di jalanan jakarta... Akhirnya gw sampai juga di kampus tercinta hehehe sekitar jam 7 kurang 5 menit gw sampai di parkiran dan segera bergegas menuju kelas. Karena kelas dimulai pada pukul 7 tepat hehehe untung belom telat dan ajaib sangat tanpa ada pemberitahuan apa-apa tugas besar kelompok sudah jadi dan tinggal kumpul huihihi hepi hahaha dan kelas pagi ini juga selesai dengan cepat makin bikin hepi hahahaha

Kegilaan bermula di sini... Saat selesai kelas, seperti biasa... Gw dan teman-teman menyempatkan diri untuk mampir ke kantin untuk sarapan. Awalnya gw cuma mau sarapan nasi ayam. Tapi entah kenapa gw merasa kalau gw butuh lebih dari itu hahaha maka jadilah gw makan soto mie, plus nasi ayam hahaha gw makan dengan santai karena kelas kedua telah berakhir dan itu berarti tidak ada kelas sampai jam 11 hahaha sembari makan kami sempat memperbincangkan tugas resume faal, bagi-bagi tugas gitu deh

Setelah itu, karena beberapa teman ada yang harus kelas, akhirnya kami semua pindah lokasi dari kantin ke hall C dan sesampainya di sana kami duduk di pinggir taman dan kembali berkumpul dengan beberapa teman lama hehehe beebincang dan bercanda. Gw merasa kalau gw sudah sangat kenyang dan gw juga meyakinkan diri kalau gw memang sudah kenyang hehehe :)

Tapi di luar dugaan, saat sedang asyik berkumpul dan berbincang... Tiba-tiba ada seorang teman datang dan mengajak kami semua untuk ke kantin. ternyata semua yang ada di sana setuju. Karena rupanya mereka juga belum makan. Tapi gw?? Hahaha gak usah ditanya ya hahaha karena males sendirian akhirnya gw ikut mereka kembali ke kantin. Kembali duduk di tengah-tengah kantin dan segera setelah duduk, semua teman berhamburan memburu makanan favorit mereka.

Sekilas gw menyadari kalau gw masih kenyang tapi entah kenapa, saat teman-teman kembali duduk dengan membawa pesanan makanan mereka, itu menjadi pemicu tersendiri untuk gw mencari makanan juga dan jadilah gw kembali membeli es jelly hahaha terisi lagi perut mungil ini hahaha mungil apa kendil Nas? Wkwkwk tapi saat es jelly sudah habis gw masih melihat beberapa teman belum selesai makan, lantas gw pesan sup krim jagung daging hahaha mancaaaaap :p

Barulah setelah itu semua itu selesai. Karena kami harus segera cabut dari kantin. Beberapa teman ada yang kelas. Tapi gw dan kedua teman peer gw baru akan kembali kelaa jam 11 jadi daripada ngamplong, kami sepakat untuk menemani salah seorang teman ke bank, dan jadilah kami bertiga bermain dengan mesin atm tunai hahaha luculah pokoknya :)

Baru setelah itu kami bergegas untuk kelas. Karena takut kalau-kalau akan telat. Tapi syukur, puji Tuhan enggak telat hehehe akhirnya kami sampai di dalam kelas. Masih sepi... Satu persatu teman datang dab akhirnya kelas dimulai sekitar jam setengah 12 mengerjakan analisis kasus seperti biasa sambil dibacakan nilai uts hahaha mantab nilai gw ngepas wkwkwk santai... Perjuangan belum berakhir hahaha uas di depan mata dan gw belum siap apa-apa wkwkwk :p

Sekitar jam setengah dua kelas pun usai. Gw dan beberapa teman enggak langsung pulang, karena harus ikut rapat untuk rangkaian acara HAS selanjutnya yaitu teater dan hoopla rapatnya enggak mutu, pihak teater sangat tidak prepare. Semua keperluan mereka minta pada panitia. Saat koordinator tetaer berbincang di depan ingin rasanya gw timpuk pakai sepatu hahahaha rapat terus berlanjut sampai kira-kira jam 4 akhirnya selesai.

Saat hendak bergegas pulang, gw mendapati hujan turun dan itu membuat gw stuck enggak bisa balik. Bersama seorang teman gw putuskan untuk duduk di kantin, menunggu hujan reda dan yang terjadi adalah gw makan lagi hahaha ayam bakar dengan porsi kanibal yang luar biasa banyak hahaha gw sendiri bingung enggak ngerasa kalau tadi udah makan seabrek hahaha

Makan makan makan akhirnya kami selesai dan setelah itu kami pulang karena hujan sudah reda. Diluar dugaan rute pulang biasa sangat macet. Jadi gw pilih rute alternatif dan puji Tuhan lancar. Tapi di tengah jalan tanpa tanda-tanda yang jelas, tiba-tiba bressss! Hujan deras turun. Gw sempatkan singgah di bawah jembatan untuk mengamankan barang-barang berharga ke dalam tas dan menutup tas dengan cover bag agar tidak basah. Setelah itu gw lanjut jalan pulang.

Terguyur hujan deras disaat berkendara dengan motut, seperti sedang akupuntur hahaha cenat-cenut asyik wkwkwk dan setelah arungi hujan, gw sampai di rumah. Enggak pake lama langsung masuk kamar mandi dan mencopot semua atribut lalu mandi hehehehe baru setelah itu menghabiskan waktu di kamar hehe ya biasalah nonton tv sambil leyeh-leyeh hehehehe rasanya... Mancaaaaap saat sedang asyik nonton tv, tiba-tiba gw melihat ada iklan indomie dan tebak apa yang kemudian terjadi? hahahaha betul! gw merasa sangat terpersuasif dengan iklan itu dan segera keluar kamar dan masuk ke dapur meracik seporsi indomie kari hahahahaha dan minum es kopi hmmmm enak lho hahahahaha dan enggak lama stelah selesai meracik, gw kembali ke dalam kamar dan makan lagi hahahahaha menyantap helai demi helai mie dengan dengan nikmat hmmm enak lah pokoknya hahahahaha

baru setelah itu gw vacum dan berusaha untuk tidak makan lagi hehehehe karena ge sendiri sadar kalau gw sudah makan terlampau banyak hahahaha tapi gw bingung harus ngapain kalo enggak makan. mau nelpon Virgine, feeling gw dia masih jalan-jalan sama keluarganya jadi ya udah deh kembali anteng di depan tv sambil rebahan di kamar hehehehe dan sempat juga gw sms-an sama Dewi dan dek Ayu hehehehe galau bersama dengan mereka, membahas cinta dan huaaaah rasanya sangat menyenangkan deh hehehehe sampai malam kami bertiga berbincang dan berbagi pengalaman dengan sms hehehehe dan itu semua sungguh membuat gw galau hahaha kangen mampus sama Virgine. dalam hati gw selalu berharap kalau Virgine akan segera sms gw dan meminta gw untuk nelpon uwwww hihihihi ditambah dengan adanya galau bersama radio menambah suasanan galau makin sempurna hahahaha

tapi memang Tuhan itu tidak tidur, menjelang larut malam, Virgine sms minta gw buat nelpon dan langsung aja gw telpon dia hehehehe malam ini kami kembali bertemu secara audio hehehehe walau enggak bisa memegang sosok dan memandang wujud, buat gw itu enggak masalah. malam mingguan bersama via suara enggak kalah sensasinya dengan bertemu kemudian berjalan bersama hehehe cuma pasti memang akan ada yang lebih kalau bisa bertemu hehehehe tapi ya sudahlah... berbincang pun tidak apa-apa hehehe malam ini gw menemani Virgine mempersiapkan ujian dan sampai larut malam kami berbincang banyak hal. firasat awal gw yang mengatakan kalau Virgine tengah asyik jalan-jalan sama keluarganya memang benar dan Virgine cerita kalau hari ini banyak mendapat baju baru hahahaha senang mendengarnya hehehe walau seharian ini gw juga senang, makan mulu hahahaha dan sedikit sibuk dengan urusan butik hehehehe tapi kesenangan ayang membuat gw tambah senang hehehehe dan akhirnya perbincangan diakhiri karena Virgine sudah ngantuk dan seperti biasa minta izin ke gw untuk tidur hahahahaha

selesai sudah perjumapaan gw dengan Virgine hari ini tapi gw belum ngantuk dan akhirnya gw malah nonton tv udah tengah malam tapi tetap aja gw masih tetap terjaga hahaha dan parahnya lagi sambil nonton, gw makan roti hahahahaha udahlah enggak kebayang gimana gilanya makan gw hari ini hahahahaha baru setelah itu ge teridur dalam kenyang hahahahahahaha mancaaaap lah wkwkwkwkw makasi Tuhan buat hari ini, makasi buat rejeki berlimpah hahahaha rasanya sangat kenyang dan jujur gw rada takut kalau mendadak kembali gendut hahahahaha :p tapi ya sudahlah hehehe jarang-jarang juga gw begini kesurupan makan enggak pakai rem hahahaha :p makasi juga buat semua yang secara enggak langsung membuat gw melakukan kegilaan ini hahahaha dan akhirnya terima kasih juga untuk Virgine yang lagi-lagi masih meberikan kesempatan ke gw untuk bisa kembali bercengkrama walau hanya suara hehehehe makasi yaaa sayang :* syukur hari ini kamu masih tampak senang hehe tetap seperti itu yaaa :) hehehehe senang yaaa dapat banyak baju baru, makin gaya, makin cantik hihihihihi uwwww love you nyuuuu hihihihihi semoga esok kamulebih senang dari hari ini yaaa hehehehe semoga esok lebih baik dan akhir kata terima kasih untuk segalanya di hari ini. sungguh terima kasih hehehehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar