Powered By Blogger

Jumat, 17 Desember 2010

Kamis, 16 Desember 2010: sungguh tak kusangka... Kalian begitu kepo hahaha sayaang kita dikepoin :p

Hari ini hari kamis, dimana hari ini sama sekali enggak akan gw duga kalau ternyata akan menjadi hari yang gila hahahaha semua karena teman-teman haha enggak tahulah tapi yang pasti mereka tampak sangat meng-kepo-i gw hari ini hahaha enggak yang cowok enggak yang cewek hahaha semuanya kepo wkwkwk hari kepo kali ya ini? Hahaha entahlah tapi yang pasti sangat menyenangkan tetap menjadi suatu rasa yang dominan untuk hari ini hehehe

Hari ini bermula seperti biasa. enggak ada pertanda apapun kalau hari ini akan menggila hahaha... Ga bangun pagi seperti biasa sekitar jam setengah 6 dan enggak lama setelah bangun gw me time via Hp dan sekitar jam 6 gw sempatkan diri untuk sms ayang ucapkan selamat pagi hahaha enggak ada balasan? Ya itu udah biasa hahaha jadi anggep aja udah lumrah hehehe setelah itu gw sempatkan diri untuk sejenak online dan berleha-leha di kamar dengan laptop pinjaman

Rencana hari ini gw akan ngampus untuk buat tugas UAS yang sifatnya take home dan kerja kelompok. kalau saja tugas ini enggak ada, hari ini gw libur hahaha dan biasanya kalau gw libur pasti galau wkwkwk :p jadi ya puji Tuhan gw ada kegiatan untuk hari ini hehehe sampai sekitar jam 10 gw bersantai nikmati suasana pagi di dalam tahta suci (baca: kamar) setelah jam 10 gw keluar kamar untuk kemudian mandi dan bersiap untuk ngampus dan nugas hehehe

Jam setengah 11 gw pun siap, dan enggak pake lama gw langsung pamit dan tancap gas motut berangkat ke kampus hehehe sebenaranya enggak ke kampus tapi ke plangi karena teman-teman merasa malas untuk kerja tugas di kampus. Perjalanan hari ini lumayan macet... Yaah namanya juga Jakarta di siang hari jadi ya kalian semua tahu lah seperti apa keadaan jalanan hari ini hehehe beruntung gw naik motut, kalau gw naik karimun pasti bisa enggak sampai ke kampus dengan tepat waktu hehehe

Sampai di areal parkir plangi, gw langsung parkir dan tinggalkan motut di sana hahaha bergegas menuju ke dalam plangi untuk segera menuju ke food court. Bawaan gw tergolong berat: tas dengan laptop + charger dan buku perkembangan yang setebal kamus hahaha mantab! Kalau gw harus pakai eskalator akan lelah, maka dari itu gw menggunakan lift hehe... Akhirnya gw sampai di food court, menuju area berlistrik tapi sialnya di sana sedang ada pameran barang elektronik hahaha jadi ya gw harus cari tempat lain dan akhirnya solaria sky dining pun gw pilih hehe

Naik ke lantai 10 dengan lift, dan dengan segera masuk ke dalam solaria. Kemudian gw mempersiapkan laptop dan mulai mengamati film it's complicated yang hendak dianalisis. Awalnya gw sendirian di sana karena teman-teman yang lain sedang ujian metpen 1 dan selama sendiri gw hanya nonton film dan mencatat poin-poin penting ditemani dengan segelas es teh manis hahaha

Enggak lama berselang, dari kejauhan di luar bangunan indoor tampak teman-teman tengah menuju ke sini dan akhirnya mereka masuk dan segera bergabung dengan gw hahaha lalu setelah itu kami berenam mulai bekerja di dalam dua kelompok kecil. Kami bekerja dengan serius, sampai di suatu saat enggak sengaja gw ingin buka blog dan seorang teman mulai melihat. Kekepoan pun bermula hahahaha

Selesai buat tugas jadilah beberapa teman melihat blog gw hahaha malu gw wkwkwk dan akhirnya gw cuma bisa cengar-cengir dan tersipu malu. Tapi satu hal yang unik. Sepertinya apa yang gw tulis di blog ini bisa mengena ke memori indah pacaran teman-teman hihihi banyak kelucuan dan kekonyolan, canda-tawa yang gw alami bersama dengan teman-teman gw yang sangat gila ini hahaha enggak tahu berapa lama gw dikepoin, tapi yang jelas lama hahaha karena jam 6 semua kekepoan itu baru selesai hahaha perasaan ini tidak menentu, antara senang dan malu berpadu jadi satu rasa yang baru hahaha

Jam 6 kami semua selesai dengan kegiatan kerja tugas, dan beberapa teman tampak puas telah meng-kepo-i gw hahaha dan gw... Hahaha enggak tahulah ada apa dengan gw wkwkwk yang pasti begitu selesai gw langsung jalan pulang, karena laptop mau diambil sama yang punya hehehe dan karena itu gw berusaha untuk hindari macet dengan pulang melalui jalan-jalan kampung hahaha ini adalah benefit berkendara dengan motor, enggak jauh beda dengan sepeda bisa selip sana-sini dan masuk ke kampung-kampung hahaha

Sesampainya di rumah gw langsung mandi, karena rasanya badan udah gatel haha dan akhirnya gw langsung mandi hehehe selesai mandi enggak ada tempat yang lebih asyik untuk membunuh waktu selain di kamar hihi begitu masuk kamar, gw langsung ambil Hp dan langsung sms ayang, bertanya apakah dia sudah pulang atau belum hehehe sms dibalas hihi hepi ayang sudah pulang dan dia bertanya tadi sore gw katanya nelpon dia, dia angkat tapi enggak ada jawaban. Seingat gw sore ini gw belum kontak ayang, dan beberapa kali Hp gw dipinjam sama teman-teman hahaha mungkinkah ini ulah mereka? Hahaha auk ahh gelap

Hehe yang jelas karena itu gw minta maaf sama ayang, karena secara enggak langsung gw udah berbuat sesuatu yang enggak jelas dan malam ini gw akan bayar semua kesalahan ini dengan nelpon ayang hehe tapi tentu tunggu acc dari ayang hihi duhh syndrome atasan-bawahan :p menjelang jam 9 akhirnya ayang sms minta gw buat nelpon dan gw pun nelpon hihi lucu ayang udah ngantuk, suaranya udah berat hihi gw cuma nelpon untuk dengar ucapan selamat malam dan 3 kecupan kecil hihi sweet :) dan enggak sampai 10 menit perbincangan malam ini pun berakhir hehehe

Gw mau langsung tidur, tapi enggak bisa karena gw belum ngantuk, naka jadilah gw sms-an dengan beberapa teman yang sedang galau karena ketampanan para pemain sepak bola filipina hahaha dan hal itu juga dialami oleh dek Ayu hahaha gw enggak banyak ngerti bola sih hihi gw sms-an sampai malam, sampai akhirnya gw kembali mengantuk dan enggak lama setelah itu gw pun terlelap di dalam mimpi hihi ketemu ayang? Entahlah... Gw enggak ingat mimpi gw malam hari ini hihi yang penting happy hihihi :)

hahahaha hari yang sangat penuh dengan ke-kepo-an hahaha enggak gw sangka kalau hari ini bisa sampai separah ini hahaha terima kasih Tuhan untuk hari ini hehe terima kasih untuk hidup dan terima kasih juga untuk semua kegalauan dan berbagai macam perasaan hahaha untuk canda-tawa bersama dengan teman-teman... Terima kasih hahaha kalian sangat kepo! Sungguh kepo hahaha dan buat ayang :) makasi lagi-lagi biar kamu udah ngantuk, kamu masih izinkan aku untuk nelpon, sekedar berbincang ucapkan selamat malam, kembali mendengar suara yang memang sangat ingin aku dengar setiap harinya dan kalau boleh aku bilang, apa yang kita alami hari ini sangatlah manis, berbincang hanya untuk ucapkan selamat malam dan saling memberikan kecupan kecil hihihi senang rasanya bisa merasakan semua itu hihihi sungguh! Terima kasih ya sayang untuk semuanya uuwww and I love you so much hihihi semoga esok jauh lebih baik yaa hihi :* kiss kiss huuuug selamat tidur peri kecilku bermimpilah dengan indah hihi dan terima kasih untuk cinta di hari ini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar