Powered By Blogger

Senin, 13 Desember 2010

Minggu, 12 Desember 2010: nyuuu epon malem nyuu hihihi papoy! Nyehehehe :p

Minggu yeay! hari mingu hahaha lebay! Biar kata hari minggu enggak ada libur buat gw hahaha walau gw butuh hari libur, tampaknya itu bukan hari ini hehehe karena hari in pun gw enggak bisa ke Gereja lagi karena tugas pagi ini gw bangun pagi seperti biasa. Karena ini hari minggu jadi boleh lah bangun agak siang hehehe pagi ini gw bangun jam 6 :)

Begitu bangun, seperti biasa langsung ambil Hp dan me time mencoba endapkan pengalaman hidup yang telah berlalu untuk kemudian menjadi cermin untuk memperbaiki diri hari ini hehehehe setelah puas 'bercermin' waktunya buat gw memulai hari ini hehehe dimulai dengan sms ayang ucapkan selamat pagi :)

Setelah itu gw mencoba munculkan niat untuk mengerjakan tugas UAS kepribadian take home dan cukup lama waktu yang gw butuhkan untuk mengumpulkan niat bertugas hehehe tapi toh akhirnya niat itu terwujud juga hehehe dimulai dengan kegiatan untuk mencari kabel DVD player hehehe karena film bahan ujiannya belum gw tonton hehehe

Sekitar setengah jam gw grasak grusuk... Akhirnya kabel itu ketemu juga tapi putus hahaha udah... Gw merasa lelah. Akhirnya gw putuskan untuk nonton di komputer. Tapi sama juga di komputer filmnya ngelack hahaha sebal. Maka jadilah gw reparasi dadakan DVD player yang ada di kamar. Beruntung nyokap beli kabel baru hehehe jadi gw bisa betulin DVD dengan sempurna deh walau remotenya rada dudul hahaha

Jadilah sore ini gw nonton DVD di kamar, tapi untuk antisipasi gw udah coba pinjem laptop hehehe dan jadilah gw nonton Despicable Me hahaha sumpah kocak abisss hahaha nggak nyesel gw milih film ini untuk tugas ujian hehehe dan akhirnya gw selesai nonton film dan sempatkan diri untuk keluar kamar menghirup udara bebas hehehe

Enggak lama saat sedang break laptop pinjaman pun datang. Segera gw tonton ulang film tadi dan terulang pula lah tawa gw hahaha melihat betapa bodohnya tingkah minion trooper hahaha dan saat nonton yang kedua ini gw mulai mencatat poin-poin penting sebagai bantuan analisis hehehe

Baru setelah itu gw mengetik sinopsis film di laptop hehehe dan mulai mengerjakan tahap demi tahap analisis dan akhirnya gw bisa enjoy mengerjakan tugas ini hehehe tapi enggak sampai selesai, karwna jujur gw terdistraksi oleh adanya jejaring sosial hahaha maklum anak muda wkwkwkw sampai malam gw becengkrama dengan laptop seperti orang autis hahaha tapi ya sudahlah enggak apa-apa gw jarang-jarang juga kaya gini

Sampai malem gw cuma diem aja di kamar ngoprek (hahaha akhirnya kata ini keluar juga) laptop. Gw enggak tahua ayang lagi ngapain, gw sempatkan diri untuk sms tapi no reply jadi ya sudah hehehe gw lanjut dengan laptop sampai malam hehehe sampau hampir tengah malam ngobrol sama teman baru lagi, kenalkan Genia hehehehe teman yang gw temui sewaktu di seminari dulu, tidak sengaja tapi gw enggak bisa lupa hehehe

Karena gw lebih tua dia panggil gw mas dan gw panggil dia dek hahaha dek kedua ni setelah dek Ayu hehehe kami berbincang banyak hal, tapi kebanyakan sih bercanda hahaha kapan sih gw chat gak pake bercanda? Semua hal kecil aja bisa jadi bahan candaan wkwkwk sampai malam gw chat dengan teman-teman.

Selama chat di dalam hati gw berkata, 'ayang enggak akan sms minta gw untuk nelpon'. Aneh tapi nyata. Sudah hampir tengah malam gw ucapkan kalimat itu di dalam hati. Tepat sesudah selesai ucapkan kalimat itu Hp gw berbunyi ada sms masuk rupanya, dan saat gw lihat siapa yang sms... Sumpah! Gw kaget hahaha itu ayang, dan dia minta gw buat nelpon hahahaha ajaib :)

Maka jadilah malam ini menejelang tengah malam gw telpon ayang, dan ajaib! ayang belum tidur hihihi kami berbincang. Awalnya sih semangat, tapi menjelang beberapa puluh menit ke depan, kami sudah mulai mengantuk dan jadilah pada tengah malam gw ditinggal ayang tidur hahaha tanpa salam perpisahan hihihi gw sudahi perbincangan, setelah itu kirim sms ucapan selamat tidur hehehe baru setelah itu gw rapikan kamar dari laptop dan kabel-kabel setelah itu baru gw tidur hehehehe

Haaaaaaa hari yang amat melelahkan mata hahaha ya iyalah! Seharian ngoprek laptop gimana enggak blinger tuh mata?? Hahaha yaah pokoknya terima kasih Tuhan untuk hari ini hehehe walau hari ini enggak ke Gereja gw bisa berbuat banyak hal yang lebih baik dari sekedar datang ke Gereja dan dengar ceramah ngalor ngidul yang belum tentu ilmiah hehehehe terima kasih untuk hidup, terima kasih juga untuk segalanya. Untuk semangat buat tugas, untuk teman baru hihi dan untuk semua warna kehidupan yang indah hehehe terima kasih.

dan lagi-lagi last but not least... Terima kasih ku ucapkan untuk ayang hihihi seperti keajaiban yaa aku berkata dan sepertinya hatimu mendengarkan hihihi makasih banget kamu udah bela-belain bertahan dari kantuk cuma buat aku (hihi semoga aka dugaanku benar :p) hihihi mendengar kamu tertidur cukup menyenangkan yaa seperti ada di samping kamu dan menunggu kamu terlelap hihi seperti di rumah sakit dulu :) uuuww makasi ya sayang :) love you much hihihi kiss kiss :* semoga esok lebih baik dan harapanku sii kamu enggak kesiangan hehehe unyuuu nyuuu :* nyuuu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar