Powered By Blogger

Selasa, 07 Desember 2010

Senin, 6 Desember 2010: biarlah jika harus susah... Tetap pantang menyerah hihi you're sweet :)

Hari ini gw bangun pagi, tapi enggak sempat me time di rumah. Karena dari pagi udah harus standby di kampus. Bukan untuk kelas, tapi untuk persiapan acara teater dalam rangka HAS. Jadi begitu gw bangun langsung mandi dan bersiap untuk kuliah hahaha bangun sekitar jam 6 dan siap untuk ngampus jam 7 lewat hehehe sebelum berangkat, enggak lupa sms Virgine sayang, ucapkan selamat pagi hehehe hari ini tumben Virgine membalas dan sempat kami sms-an sebentar hehehe hepi :)

Baru setelah itu gw pamit, dan tancap gas ke kampus. jalanan jakarta di hari senin enggak usah ditanya. Gw udah biasa, dan gw rasa juga enggak ada gunanya ngeluh jadi ya udah sabar aja gw jalan di jalanan jakarta hehehe yang penting tetap sampai ke tempat tujuan dengan selamat hehehe dan memang gw memakan banyak waktu untuk bisa sampai ke kampus hahaha

Sampai di kampus, gw langsung parkir dan enggak pake lama bergegas melangkahkan kaki ke gedung arinze dimana pertunjukkan teater akan digelar di sana hehehe sampai di depan arinze, gw melihat kalau ruangan belum dibuka dan enggak ada orang lain selain gw di sana. Padahal janjinya panitia standby jam 8 hahah ya sudahlah :)

Merasa enggak ada yang datang, gw putuskan untuk me time hehehe dengan Hp, me time bisa gw lakukan dimana pun dan kapan pun hehehe selama ada pulsa semua itu mudah untuk dilakukan hehehe dan jadilah pagi ini gw me time di depan arinze hehehe sampai akhirnya sekitar jam 9 kurang gw selesai dengan me time dan gw putuskan untuk pergi kelas hehe

Jam 9 tepat gw kelas. Kelas terkhir di semester 3 ini hehehe bersama dengan peer belajar bersama, mereview beberapa materi yang akan masuk ke dalam bahan ujian hehehe dan sekitar jam 11 kelas selesai, gw kembali ke arinze dan sudah ramai hahaha gw langsung nimbrung untuk kerja perlengkapan hehehe dan jam 2 teater pun dimulai dibuka dengan persembahan lagu dari gw hahaha itu juga dadakan jadi enggak bagus-bagus amat hahaha :p dan teater pun berlangsung lancar, selesai... Semua panitia evaluasi dan pulang hehehe

Hari ini jatah bulanan mulai disuplai sama nyokap, gak usah tanya apa yang bokap gw buat. Anggep aja dia enggak exist di hidup gw semasa kuliah hhh... Jadi nyokap yang nyuplai alakadarnya hehehe dan selesai teater gw sempatkan diri untuk ke atm, isi pulsa dan ambil jatah butik hehehe setelah itu baru gw jalan pulang hehehe

Pulang dalam keadaan was was karena cuaca mendung dan gerimis mulai turun huhu semoga aja enggak hujan deras hehehe puji Tuhan, permohonan gw dikabulkan dan gw bisa sampai di rumah sebelum hujan deras turun hehehe :) sampai di rumah gw langsung masuk kamar, menaruh barang-barang dan saat gw liat Hp, rupa-rupanya ada sms dari ayang Virgine isinya: 'udah puyaang?' gw tersenyum membacanya dan gw bales 'hihi baru aja nyampe ni yang mau mandi dulu yaa' dan langsung setelah itu gw bergegas mandi hehehe

Selesai mandi gw langsung balik ke kamar dan akhirnya sms Virgine lagi, bertanya apakah dia minta gw untuk nelpon atau tidak, dan sms langsung dibalas sama Virgine, dia bilang 'yaaaa' hihi maka jadilah gw setelah pulang kampus dan mandi, langsung nelpon Virgine hihihi

Sore ini kami kembali berbincang, rupanya Virgine sedang sendirian di rumah, dia minta gw menemaninya hihi iya sayaang.. Kamu minta aku nyamperin ke rumah juga aku pasti dateng kok hehe :p hari ini Virgine bercerita banyak hal, dia juga bilang kalau hari ini dia berdesak-desakan di kereta uww kasian ayang~ dia juga bilang mau beli jeans, pokoknya banyak lah cerita dari dia hehehe dan gw juga melakukan hal yang sama tapi kurang lebih apa yang gw ceritakan ini adalah fakta yang cukup menyebalkan. gw cerita tentang bokap yang sudah enggak ada daya juangnya untuk keluarga. Gw masih kuliah, dan semua itu butuh biaya. Tapi faktanya bulan ini saja keuangan keluarga sudah terhenti. Sepertinya gw harus mulai untuk bekerja, mencari penghidupan untuk gw dan Virgine (nanti)

Saat sedang berbincang, tiba-tiba Virgine bertanya, 'emang iya lo mau nikah sama gw?' hahaha gw cuma ketawa aja dan bilang 'yaa belom tahu juga yaa hahaha liat nanti aja hehe' dan perbincangan dilanjutkan hehehe kami berbincang sampai sore menjelang malam dan hoopla selesai saat Virgine merasa sudah kehabisan bahan cerita heheh setelah itu gw kembali ke hari gw, aktif di jejaring sosial, sms-an sama beberapa teman. Dan malamnya Virgine kembali nelpon. Sangat sebentar cuma untuk izin tidur hihihi sweet banget sih kamu yaang hihihi

Selesai untuk hari ini. Terima kasih Tuhan untuk hari dan hidup, terima kasih untuk semuanya hehehe. Terima kasih untuk warna yang indah hehehe kalian itu luar biasa hehehe dan Virgine juga makasi karena udah mau denger keluhan aku. Mungkin semua enggak akan makin mudah, aku butuh support kamu dan sepertinya kamu bisa berikan itu hihi terima kasih yaa sayang, kalau enggak ada kamu aku enggak tahu harus bersandar kemana *duuh mau nangis ni... :')* hihi makasi untuk kesempatan berbagi cerita hehe banyak juga ya uneg-unegnya hehehe tapi baguslah hehe makasi udah mau berbagi sama aku, semoga kamu enggak malu ya punya pacar susah macem aku :) love you much yaang :* semoga esok lebih baik yaa :) ignas harus semangat untuk tetap berjuang hehehe Virgine dukung, ignas enggak sendirian :) makasi buat Virgine :* kiss kiss cup! Mmuaaaachh :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar