Powered By Blogger

Rabu, 22 Desember 2010

Selasa, 21 Desember 2010: sama-sama senang yaa :D

Hahahaha halo selasa! Baru kali ini gw libur enggak galau hahaha enggak terlalu pusing mikirin ayang juga. Walau enggak kemana-mana boleh lah hari ini dibilang hepi hehehe kalau enggak ya mana mungkin gw ketawa-ketawa dari awal hehehe yaaah pokoknya begitulah. Entah kenapa setelah perbincangan kemarin malam gw jadi lega. Enggak tahu karena udah dapet prediksi masa depan? atau bisa terima alur berpikir ayang tentang cinta dan masa depan? Hahaha tak tahulah tapi yang pasti hepi gw hari ini hehehe

Hari ini gw bangun lebih pagi dari biasanya hehe kalau biasanya gw bangun jam 5, hari ini gw bangun jam 4 lewat. Ha? Jogging? Hahaha enggaklah gw tuh bangun pagi karena kedinginan sama suhu kamar pagi ini hahaha bangun ujung jari tangan dan kaki semuanya gemetaran dan terasa sangat dingin hahaha maka dari itu gw bangun. Kalau enggak bangun ya paling gw jadi beku hahaha lebay wkwkwk ya pokoknya begitulah bangun pagi karena ada yang tidak mengenakkan yang dirasakan oleh raga dan raga butuh jiwa untuk mengatasinya maka dari itu raga mengusik jiwa dan terbangunlah saya hahaha

Begitu bangun gw langsung naikkan suhu ruangan dengan menaikkan temperatur AC hehehe habis itu gosok-gosok dan tiup-tiup tangan sebagai bentuk pemanasan tubuh. Biar paling enggak gw enggak menggigil hahaha padahal gw tinggal di Jakarta, tapi kenapa rasanya dingin banget yaa wkwkwk yaah mungkin karena ini semua merupakan efek dari pemanasan global dimana anomali cuaca jadi sering terjadi dan akhirnya ramalan cuaca tidak lagi dapat dipercaya husssh ngomong apa si lu Nas? Mulai deh ngelanturnya hahaha sok-sok ngomong soal pemanasan global macem ngerti aja lu hahaha :p

Mencoba menghangatkan badan dengan segala macam cara, termasuk menarik selimut yang udah enggak tahu mental kemana, kerena gw tendang saat tidur semalam hahaha sekalinya enggak anteng tidurnya enggak anteng banget. Tendang sana tendang sini hahaha untung gw tidur sendiri semenjak kakak gw married hehehe setelah merasa lumyan hangat, gw putuskan untuk me time pagi ini. Karena gw udah terlanjur bangun juga jadi sok lah me time sekalian hahaha pengalaman kemarin memang menjadi semacam awal perjalanan baru bagi cinta, bukan untuk berganti tapi gw lebih menekankannya kepada proses untuk dewasa hehehe yaah walau sempat ada air mata saat me time pagi ini, tapi ayang benar... Gw emang enggak boleh egois jadi cowok. Kalau masalah waktu biar Tuhan aja yang atur, sekarang memang sedang masa-masanya bagi kami berdua untuk mengejar dan meraih mimpi, dan itu butuh konsentrasi. Kalau berdekatan terus memadu kasih mah tak masalah, tapi kalau berjauhan... Benar kata ayang, kasihan... Hihi iya ya yaaang kalau jodoh si emang enggak akan kemana yaa hihihi :)

Yaaah kira-kira itulah yang gw renungkan di dalam me time hari ini hehehe begitu selesai me time, gw langsung sms ayang ucapkan selamat pagi karena udah jam 6 lewat hahaha enggak terasa ya cepat sekali waktu berlalu hahaha di sms pagi ini selain ucapkan selamat pagi, gw juga berikan ayang semangat untuk kuliah hari ini hehehe sms terkirim dan setelah itu mulai lah gw pagi ini beraktifitas liburan seperti biasa hahahaha iyaaa nonton kartun di tv hahaha enggak ada kegiatan yang lain wkwkwk sebodolah hehehe yang penting hepi biar dibilang madesu juga enggak peduli hihi dan saat sedang asyik nonton spongebob tiba-tiba Hp bergetar dan mengisyaratkan ada sms masuk. Saat gw lihat rupanya itu ayang hihi dia balas sms gw dengan berkata, 'nyuuuu :D' hihi entah kenapa rasanya saat sudah ingin berpisah kami malah jadi semakin dekat. Semoga ini bisa menjadi sebuah kenangan indah yaaa layak untuk dikenang sampai akhir hayat hahahaha lebay!

Setelah baca sms dari ayang, gw merasa bahwa mulai bosan di dalam kamar dan perut juga udah mulai keroncongan hahaha maka dari itu gw putuskan untuk keluar kamar dan mulai bergrilya mencari makanan hahaha alhasil enggak menemukan apa-apa di atas meja makan, gw buka kulkas dan hoopla gw nemu ikan gurami mentah tapi sudah dibumbui hehehe enggak pake lama gw langsung olah ikan tersebut menjadi gurame goreng tepung hahaha jadi pagi ini gw masak sendiri untuk sarapan hehehe
Sembari nunggu ikan melemas (karena keluar dari frezeer dalam keadaan beku bak batu) gw siapkan adonan tepungnya hehehe memasak dengan profesional hahaha apaan deh? Wkwkwk enggak lama setelah ikan melemas dan empuk karena sudah tidak beku lagi langsung saja gw balur dengan adonan dan cempulngkan ke dalam minyak panas di dalam wajan dan tercipratlah minyaknya ke tangan hahaha sialan (>.<) tapi masak harus tetap jalan dan sebagai pelengkap gw juga buat onion ring, tapi satu hal unik yang gw lakukan dalam pembuatan onion ring: saat gw potong bawang gw pakai helm full face untuk menghidari terjadinya reaksi nangis bombay. Hahahaha gelo pisan Nas wkwkwk :p

Selesai dengan kegiatan masak-memasak, gw pun sarapan hehehe sok-sok gaya barat, makan enggak pake nasi udah gitu alat makannya bukan garpu-sendok tapi garpu-pisau hahaha gaya lah pokoknya wkwkwk :p makan makan makan akhirnya gw selesai dan setelah makan, gw bergegas untuk siapkan mobil untuk pergi besok hahaha perginya besok disiapinnya sekarang wkwkwk gelo euy gelo hahaha gw keluar rumah menuju ke mobil dan alahualam gw lihat tu mobil dekil. Awalnya gw mau minta bantuan jasaa cuci tapi gw pikir karena buang duit jadilah pagi ini gw cuci sendiri tuh mobil hahaha pengalaman pertama nih hehehe masih gelo-gelo gitu dah hahahaha cuci cuci cuci dan akhirnya mobil sudah bisa gw keringkan dan hoopla mobil jadi lebih bersih, tapi bukan jaminan 100% bersih hehehe :p setelah itu gw tutup mobil dengan terpal untuk menghidari kotor yang kedua kali hehehe baru setelah itu urusan dengan mobil selesai :)

Masuk lagi ke dalam rumah, rasanya males ya buat ngapa-ngapain hehehe lantas gw tonton lagi aja tv di dalam kamar hehehe sampai sekitar jam 10-an hehehe sembari nonton gw juga sesekali sms adek angkat gw, dek Ayu yang sedang berjuang mendapatkan biaya studi dari BCA dengan ikut rangkaian seleksi hahaha good luck dek :) dan sekitar jam 10-an gw merasa gerah dan akhirnya putuskan buat mandi hehehe tapi apesnya pas mau masuk kamar mandi gw diselak sama bokap aaarrgh damn! :( ya udah gw akhirnya olah raga ringan dulu di ruang depan baru setelah keringatan gw keringkan dan bergegas mandi hehehehe

Yang namanya Ignas, mandi itu enggak pernah diem, ada aja lagu yang gw nyanyikan hahaha sebodo yang penting hepi hahaha makannya enggak heran kenapa gw cowok, tapi mandinya lama. Karena ya itu tadi nyanyi-nyanyi dulu hahaha apalagi kalau boker beeuuh santai banget! Enggak gw buru-buru biar aja keluar sendiri hahaha belum lagi sebelum benar-benar selesai mandi gw pasti push-up dulu hehehe itu adalah rangkaian rutin mandi gw setiap pagi baik masa kuliah ataupun libur hehehe :p selesai mandi gw langsung masuk kamar dan berganti pakaian. Setelah itu enggak tahu lagi deh mau ngapain hehehe jadi ya udah balik ke atas ranjang, rebahan dan nyalakan tv lagi hehehe

Saat tv nyala lihat-lihat channel eh ada FTV hahaha ya udah nonton deh gw hahaha san ternyata FTV-nya udah pernah gw tonton wkwkwk karena selalu nonton FTV gw jadi tahu gitu mana yang diulang, dan mana yang baru hahaha gelo euy! Wkwkwk biasanya kalau tiap nonton FTV gw merasa galau, hari ini gw enggak ada rasa galau sedikit pun tuh hehehe tampaknya gw memang sudah siap ditinggal pergi ayang dan siap juga menunggunya kembali pulang :) nonton tv enggak murni cuma tv, di kedua kuping, terpasang headset yang memperdengarkan radio hahaha mendengarkan siaran on-air GenFM, dengan lagu-lagunya yang mancaap membuat hari ini penuh warna hehehe walau enggak kemana-mana hehehe sekitar jam setengah dua gw sms ayang, sekedar nanya apakah dia udah pulang atau belum. Sms terkirim dan seperti biasa menunggu. agak lama kemudian sms dibalas dan ayang bilang, 'udaaah' dan siang hari ini sampai sore kami berdua sempatkan diri untuk berbalas sms hehehe

Sampai akhirnya jam 4-an ayang udah enggak sms gw lagi dan dek Ayu yang sms gw dia cerita kalau dia lagi buat kue hahaha karena dapat banyak pesanan dari pihak keluarga hihihi seatidaknya jika ayang nanti pergi, gw masih bisa tetap ingat ayang, karena rupanya kegiatan dek Ayu itu enggak jauh berbeda dengan ayang hihihi sebenarnya banyak sih hal-hal sederhana yang bisa munculin proyeksi memori saat sama ayang, enggak cuma dari dek Ayu doang hahaha karena ayang ada dimana-mana dimana pun gw berada hahaha :p enggak terasa gw mager di kamar udah cukup lama. Selesai mandi jam setengah 10-an. Sekarang udah jam 5 hahaha waktunya gw buat mandi lagi hahaha maka mandilah gw hahaha

Selesai mandi, balik lagi gw ke kamar dan nonton tv lagi. Acara apa? Hahaha berita? hehehe kartun sore dong! Hahaha namanya juga Ignas, tau berita cuma kalo lagi enggak sengaja lihat aja, kalau enggak denger dari orang lain hehehe tapi kalo berita ayang, Ignas selalu tahu (atau mungkin lebih tepat dibilang sok tahu? Hahaha sebodo amat :p) sambil nonton sambil sms-an sama dek Ayu yang enggak henti-hentinya GJ-in gw hahaha suneh banget dah pokonya adek gw yang satu ini, andai dia memang adek kandung gw pasti gw bakal senang banget, rumah rame karena ada yang bisa di ajak bercanda hehehe... Sampai malem gw sms-an sama adek angkat gw ini hahaha dan dia juga nagih hutang hunting foto sama gw hahaha sampai larut malam, sampai gw akhirnya ngantuk dan tertidur dalam buaian lagu dari GenFM hahaha tetap aja itu earphone enggak gw lepas hahaha malam ini enggak nelpon ayang, karena selain gak punya pulsa, rupa-rupanya Hp ayang mati jadi banyak banget sms yang pending hahaha dan baru delivered sekitar jam 10-an hahaha tapi kata ayang sih sia buatin kue buat gw dan besok dia mau kasih ke gw hihihi maaci yaaang :)

See? Hari yang gimana menurut kalian? Hahaha kalo gw bilang sih ya sudah pasti menyenangkan. Ternyata ada banyak hal yang bisa dilakukan dengan gratis, enggak perlu biaya banyak tapi senangnya mutlak hahaha terima kasih Tuhan buat hari ini, hari ini sangat menyenangkan :) terima kasih juga untuk hidup yang diperpanjang hehehe buat teman-teman serta tv kesayangan juga makasi hahaha buat dek Ayu makasi udah GJ sama gw hahaha biar garing sok atuh dek daripada sepi hahaha :p enggak lupa makasi juga dong buat ayang yang udah sempatkan diri untuk berbalas sms sama aku hehehe walau kontak hari ini minim, enggak apa-apalah. Aku merasanya sih semakin dekat sama kamu, walau jujur sebentar lagi kita akan break dan berpisah... Buat aku itu bukan masalah. Aku mau lakukan itu bukan karena kamu tapi lebih pada demi kita jadi okelah hehehe aku juga yakin hari ini kamu pasti senang buat kue lagi dan beraktifitas seperti biasa hehehe kamu senang aku juga senang. Aku rasa itu lebih dari cukup untuk saat ini yaa hehehe uwww enggak sabar pengen cepat-cepat besok, bertemu lagi denganmu habiskan sisa waktu dalam balutan cinta hihi makasi yaa sayang buat semuanya... Love you much! Mmuaaachh :* hihi semoga esok lebih baik yaaa hahaha harus! Karena esok kita akan lalui sebagian hari bersama hehehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar