Powered By Blogger

Selasa, 14 Desember 2010

Senin, 13 Desember 2010: analisis wuhuuu papoy papoy! haha ayaang senang yaa di sana? :)

Hari senin. Ujian? Hahaha iyaa tapi semuanya gw kerjakan di rumah hehehe karena emang ujian yang satu ini sistemnya take home hehehe... Ujian psikologi kepribadian, enggak pernah enggak take home. Dulu waktu kepri 1 gw dapet tugas analisis film Georgia o'keffe dan untuk kepri 2 gw dapat tugas analisis film lagi hahaha 'Despicable Me' itu judul filmnya hahaha

Film kartun buatan 20th century fox ceritanya sangat lucu, awalnya gw sempat pesimis gw bisa analisis film ini hehehe, tapi nyatanya gw bisa :) hari ini, begitu gw bangun, gw langsung nyalain laptop. Kemudian kumpulkan semua referensi untuk analisis, dan langsung kucek-kucek mata sampai akhirnya gw siap untuk analisis hehehe

Enggak gampang memang, setelah siap gw enggak langsung analisis tapi gw lebih dulu sms ayang ucapkan selamat pagi hehe tampaknya ini udah jadi rutinitas otomatis gw sampai dua bulan mendatang :') baru setelah itu gw mantap untuk bertempur dengan Ms. Word hahahaha pertama-tama gw mencoba melihat sinopsis yang sudah gw buat kemarin malam dan setelah membaca, gw mencoba mengingat-ingat lagi adegan demi adegan penting yang dapat memperkaya analisis hehehe

Baru setelah itu tangan ini begerak ke atas keyboard laptop dan mulailah kesepuluh jari ini beradu dengan keyboard (hehehe sebenaranya enggak kesepuluh kesepuluh jari gw beradu sih kan gw enggak bisa ngetik 10 jari hehehe :p). Kata demi kata mulai terketik, kalimat demi kalimat mulai terangkai dan sungguh gw sangat menikmati kerjaan ini hihihi

Terus berkutat dengan, buku, memori, kognisi, dan laptop... Enggak terasa kalau udah siang hahaha gw kerja sampai lupa untuk sarapan. Sampai orang-orang rumah yang ada di rumah hari ini bingung. Mereka keluar-masuk kamar sampai akhirnya bertanya 'kamu enggak makan' hahaha gw enggak hiraukan dan tetap bekerja fokus pada komputer hehehe

Enggak terasa sudah lebih dari 8 halaman gw babat dengan tabel dan kata hahaha begitu asyiknya sampai gw lupa bertanya apakah semua kerja ini ada batas maksimalnya hehehe akhirnya gw coba online dan bertanya sama seorang teman dan puji Tuhan ternyata tidak ada batas maksimal hahaha dan gw bisa terus kerja tanpa beban :)

Ketik ketik ketik dan akhirnya gw selesai dengan tugas analisis film pada pukul dua siang ini dan begitu selesai dengan pekerjaan yang menyenangkan ini, gw merasa sangat senang dan senyum sumringah gw perlihatkan begitu gw keluar dari kamar hahaha senang rasanya bisa konsen bekerja dengan baik :)

Hehehe selesai... Gw langsung menjalani aktivitas harian gw kalo lagi di rumah hehehe olah raga ringan, kemudian mandi, dan terakhir mager hahaha sangat produktif kan? Wkwkwkwk dan sisa hari ini gw manfaatkan untuk mager sambil nonton tv hahahaha enggak lupa untuk bayar hutang, karena hari ini gw sibuk dari pagi jadi belom sempet me time maka dari itu gw me time deh sore ini via Hp sambil mager itu nikmat hahahaha

Selesai me time gw langsung nonton tv, nonton kartun sore dan siapkan materi untuk belajar faal hehe tapi enggak ada minat sama sekali untuk belajar itu, hanya sekedar siapkan materi hehehe setelah itu lanjut nonton tv lagi hehehe sms-an sama ayang cuma sesekali aja tapi hehehe habis itu bantu teman yang masih kesulitan analisis hehehe

Sampai malam kegiatan ini terus berlangsung hahaha seperti balas dendam karena kehilangan kesenangan di pagi hari hahahaha malam harinya gw berharap ayang bakal sms lagi minta gw buat nelpon, tapi kenyataannya enggak hahaha ayang lagi asyik bikin kue jadi enggak bisa diganggu gugat sekalipun untuk pacaran hahaha jadi ya udah, lagian gw juga udah ngantuk hehe padahal belum terlalu malam tapi badan ini udah minta istirahat jadi ya udah deh sekitar jam 9 kurang gw tidur dan akhiri hari ini hihihi papoy! :D

Hahaha hari yang sangat menyenangkan yaaa walau enggak melulu penuh dengan ayang, sama teman-teman hari ini bisa dibilang senang hehehe walau teman-teman cuma ada dalam bentuk kata-kata di dunia maya tapi sungguh mereka ada hahaha tapi yang pasti si makasi untuk Despicable Me hahaha :D terima kasih Tuhan atas hidup dan semua tadi hihi dan untuk ayang senang yaa tampaknya :) baguslah aku senang kalau ayang sedang senang, walau seringkali itu pertanda bahwa kamu tidak butuh aku tak apa hehehe senyum-mu jauh lebih berharga dibanding egoku hehehe uuuwww love you much ayang hihihi semoga besok kita bisa berbincang lagi yaa hihihi semoga esok lebih baik uuwww kiss kiss :* papoy! Papoy! ayaaaang :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar