Powered By Blogger

Sabtu, 18 Desember 2010

Jumat, 17 Desember 2010: prepare kompre nyook hihihi wii di sana hepi-hepi aja ni kayaknya :p

Jumat lagi, enggak terasa tau-tau udah jumat aja hahaha dan hari ini gw bangun pagi. Bukan karena ujian hari ini, tapi karena ujian esok hari hahaha yup! Observasi gw rasa memang itu yang bisa jadi alasan pertama kenapa gw relakan diri untuk datang pagi ke kampus, padahal ujian hari ini baru dimulai jam 2.15 ahahaha :p

Pagi ini begitu gw bangun langsung mandi. Enggak pake lama langsung siap-siap dan ngoeeeng! Gw tancap gas ke kampus hahaha janjinya si ketemunya jam 9 dan gw pribadi menepati perjanjian kelompok dan sebelum jam 9 gw udah sampai di kampus. Segera setelah itu kami semua berkumpul dan berembug untuk membicarakan kompre yang akan kami ikuti besok hahaha

Segera setelah semua berkumpul, kelompok pergi ke Y15 dan segera setelah itu kami berdiskusi mengenai kemungkinan yang bisa terjadi dan pertanyaan apa saja yang mungkin muncul saat kompre esok hari hahaha gokil lah pokoknya wkwkwk

Dari pagi sampai jam 1 lewat kami sekelompok terus membekali diri dengan berbagai macam jenis pertanyaan dan akhirnya kami segera berpindah dan berpencar untuk kemudian mengumpulkan tugas ujian take home.

Setelah kumpul tugas, beberapa dari kami masih harus ikut ujian pancasila, dan itu termasuk gw hahaha dan akhirnya jam 2.15 ujian dimulai dan akhirnya selama ujian gw hanya mencoba berargumen sepanjang mungkin hahaha bodo lah yang penting ujian hari ini selesai hahahaha

Jam 3 semua rangkaian ujian sudah selesai gw ikuti. Segera setelah itu gw pulang sama motut. Sampai di rumah gw sempatkan diri untuk sms ayang dan me time. Karena pagi tadi terlalu buru-buru sehingga semua itu enggak sempat gw lakukan pagi hari ini hahaha dan jadilah sisa hari ini gw habiskan dengan me time, sms-an dan nonton tv hahaha enggak sempat nelpon ayang, karena tanpa sebab yang jelas... Mendadak tangan gw dingin dan kepala pusing bukan main, serta kata kompre terlintas selama berkali-kali di dalam kepala hahaha jadi ya udah gw cuma bisa sms ayang, ayang bilang lagi buat kue (sibuk) dan setelah itu gw pun tertidur hehehehe

Yeeee hari yang sungguh singkat dan akhirnya berakhir dengan yaah lumayan garing, tapi enggak apa-apa yang penting hari ini tetap membawa sesuatu yang baik buat semuanya hehehe akhir kata ya terima kasih Tuhan untuk semuanya hehe terima kasih juga untuk hidup hihi terima kasih untuk semuanya hehehe dan ayang maaf kalau hari ini aku banyak diam, bukan tanpa alasan aku berbuat demikian hehe kalau merasa dikacangin maaf yaa tapi aku yakin kok hari kamu tetap senang hihi buat kue ini dan itu wkwkwk makasi ya masih sempat bales sms hehehe love you :* semoga besok lebih baik yaaa hehe hug hug nyuuu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar