Powered By Blogger

Rabu, 08 Desember 2010

Selasa, 7 Desember 2010: waaaa perut ngajak ribut grrrr...

Libuuur yeaaay hahahaha biar hari ini gw libur tetap aja bangun pagi. Tapi entah kenapa, bangun pagi itu cuma gw lakukan untuk me time hahaha dan setelah me time gw sms ayang (mulai hari ini gw akan kembali sebut ayang karena yang bersangkutan lebih senang dipanggil ayang hehehe) ucapkan selamat pagi dan setelah itu entah kenapa, gw kembali tertidur hahaha

Sampai jam 12 lewat gw kembali ke dalam alam mimpi wkwkwk enggak mimpi juga siih hahaha tapi yang jelas bangun-bangun udah siang banget hahaha enggak tahu, rasanya ngantuk aja dan enggak terasa, tau-tau habis sms ayang tuh gw langsung kembali tapar hahahaha yang jelas begitu bangun, gw sempatkan diri untuk mandi dan sarapan hehehe karena saat bangun perut gw keroncongan hehehehe :p

Setelah mandi dan sarapan, gw kembali ke depan komputer, untuk melihatt update jejaring sosial dan enggak sengaja saat sedang asyik ngecek gw melihat ada video clip di mtv yang okeh punya hahaha bukannya kagum, malah galau hahaha karena videonya itu so sweet banget hehehe judul lagunya 'it's magic' hehehehe mantab punya lah pokoknya

Setelah galau di luar kamar, gw memutuskan untuk kembali ke kamar dan sampai sore gw hanya diam di dalam kamar. Mager sambil dengar radio dan sungguh itu enak banget, tapi enggak bisa gw pungkiri itu membuat gw juga galau hahahaha karena lagu-lagu yang diputar di GenFM itu aduuuh membawa gw inget ayang terus hahaha jadi kangen kan huhu

Selama mager gw juga sms-an sama beberapa teman sebut aja Dewi hahaha tapi enggak lama, karena dia sedang sibuk buat tugas SAP hehehe sementara gw baru akan buat tugasnya besok pagi di kampus hehehe agak sorean, sekitar jam setengah 5, gw iseng cek update, dan ternyata jadwal UAS sudah di upload, jadi bisa gw download hehehe

Setelah download, gw melaporkan semua jadwal ini ke ayang, karena jujur ayang sangat ingin jalan sama gw tapi gw-nya enggak bisa karena harus ikut ujian. Tapi berhubung jadwal sudah gw terima, dan ternyata ada banyak hari libur di dalam pekan ujian, enggak ada salahnya kalau gw memanfaatkan salah satu dari sekian banyak hari libur yang ada untuk bertemu dan jalan bareng sama ayang. Tapi perkara hari biar ayang yang tentukan hehehehe :p

Enggak terasa hari makin sore aja dan gw putuskan untuk mandi, karena gw ngerasa udah mulai gerah hahaha dan setelah mandi kembali mager di kamar, sesekali sms ayang sambil tetap mendengar radio dan galau tentunya hahaha beberapa update di jejaring sosial banyak membicarakan masalah long distance relationship jadi gw rada males buat buka, takut kalau nanti gw cemas dan malah makin galau hahaha

Saat menjalang larut malam, tanpa sebab yang jelas... Tiba-tiba gw yang sedang dilanda kegalauan ini merasakan sakit yang teramat perih di daerah bawah dada dan atas perut. Enggak tahu kenapa, rasanya sakit banget huhuhu gw sampai enggak bisa berbuat banyak. Gw cuma bisa rebahan dan berharap sakit ini akan segera hilang. Tapi ternyata enggak hilang. Gw sms ayang dan bilang kalau gw mendadak sakit tanpa sebab yang jelas

Sepertinya sms gw cukup membuat ayang panik, karena enggak lama setelah gw sms ayang, menjelang tengah malam ayang sms gw untuk nelpon, dan saat perbincangan malam ini dia menanyakan bagaimana keadaan gw. Gw bilang enggak tahu yang jelas sangat sakit. Nada bicara gw jelas menandakan bahwa gw sedang merintih kesakitan. Ayang mencoba membuat gw lupa dengan rasa sakit gw. Ayang mengajak gw untuk berbincang banyak hal. Tapi itu tidak bertahan lama, karena mendadak ayang juga mengeluh kalau kepalanya sakit dan terasa sangat pusing. lantas ayang minta izin, mohon diri untuk tidur, dan setelah itu perbincangan malam ini pun disudahi.

Gw juga maunya langsung tidur, tapi yang ada gw harus berjuang setengah mati untuk bisa tenang dan tidur. Gw katakan setengah mati, karena perut gw ini enggak mau ngerti kalau gw harus istirahat dan menutup hari. Rasa sakit yang melanda semakin menjadi, dan itu yang membuat gw terjaga sampai larut malam, dan sungguh itu sangat tidak asyik. Walau akhirnya gw bisa tidur, tapi sungguh itu enggak mudah huhuhuhu >.<

Hari yang aneh huhuhu enggak tahu datang darimana rasa sakit itu, tau-tau sakit aja dan sakitnya itu banget sakit huhuhu tapi tetaplah gw enggak lupa untuk ucapkan terima kasih sama Tuhan, karena hari ini gw masih diperbolehkan untuk menikmati hidup, walau enggak manis, rada pahit dikit karena ni sakit tapi enggak apa-apalah hehehe makasi juga buat semua orang lain yang udah membuat hari gw ini tetap ada isinya walau cuma ngamar, galau, dan sesekali kontak ke dunia maya tak apalah hehehehe and last but not least... Makasi juga untuk ayang yang hari ini kembali menunjukkan perhatiannya ke aku hehehe jujur kalau kamu enggak nanya aku pasti akan sendiri hadapin sakit ini huhuhu tapi untung kamu ada, walau aku yang nelpon iti gapapa hehehe aku senang kamu masih care sama aku :) aku malah enggak enak hati, karena akhirnya kamu harus sakit kepala, karena perhatiin aku uuuww cepat sembuh ya sayangku. Terima kasih untuk hari ini hihi love you much :) tampaknya keputusan hatiku memilihmu dalah keputusan yang semakin mengarah ke kata 'tepat' hehe semoga esok lebih baik dan semakin tepat :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar