Powered By Blogger

Sabtu, 04 Desember 2010

Jumat, 3 Desember 2010: sleeepy anniv hahaha mager abiesss x)

Hoaaaahmm... Tampaknya kata ini sangat bisa mewakili dominasi hari gw hahahaha karena memang hari ini hari gw kebanyakan habis dengan terlelap di kamar hahaha dari pagi aja gw udah bangun kesiangan karena urusan nge-print laporan observ kemarin hahaha tapi itu enggak masalah karena hari ini gw toh libur ini hehehe

Gw bangun sangat siang. Ini adalah kasus yang paling jarang hahaha tapi biar begitu, gw akui kalau bangun siang itu menyenangkan hahaha tapi berbahaya :p enak banget rasanya... udah lama gw enggak bangun tanpa beban hehehe dan setelah bangun gw sangat menikmati suasana pagi yang sunyi dari dalam tahta suci (baca: kamar) hahaha

Begitu melek, gw langsung ambil Hp dan langsung me time hehehe tapi enggak lupa sms Virgine. Spesial! Selain ucapin selamat pagi gw juga ucapkan selamat anniversary hehehe hari ini hubungan percintaan ini sudah berusia 2 tahun 5 bulan hehehe hepi :) baru setelah itu gw me time

hahaha biar kata udah punya modem, tetap aja gw lebih prefer buat me time pake Hp. Rasanya lebih asoy hahaha dan saat sedang asyik me time, tiba-tiba gw mendapat sms yang sedikit mengejutkan. Gw diminta untuk datang ke kampus untuk ngumpulin tugas hahaha yaaah gak bisa berleha-leha lama deehh :(

Jam 10 gw masih diam di dalam kamar. Asyik nonton FTV di kamar dan sesekali mengucek mata. Karena gw masih rada ngantuk. Sepi... Sms enggak dibales. padahal kata Virgine, dia hari ini meliburkan diri. Tapi sms gw enggak digubris huhu sebenarnya Virgine ngajak jalan, tapi gw enggak punya uang jadi gak bisa pergi huhuhu padahal mauuuu :(

Manteng di depan tv... Enggak terasa udah jam 12 dan itu tandanya gw harus mandi dan mau enggak mau harus ngampus huhu dan akhirnya gw langsung mandi dan enggak pake lama langsung bersiap seadanya hahaha karena jujur gw males banget buat ke kampus hahaha dan enggak lama gw pun berangkat.

Perjalanan enggak usah gw katakan hahaha yang jelas begitu sampai di kampus, gw langsung berkumpul dengan teman-teman kelompok dan mulai merampungkan semua yang belum dirampungkan. Ada hal fatal yang enggak kami perhatikan yaitu judul laporan hahaha ya sudahlah :p enggak lama kami segera mengumpulkan tugas dan hoopla gw pun pulang lagi ke rumah.

Sampai di rumah gw langsung masuk kamar, dan enggak lama setelah itu gw tepar hahaha tidur lamaaaaaa begitu bangun yang gw tahu udah jam 8 lewat hahahaha dasar kebo wkwkwk dan enggak ada kabar apa-apa dari Virgine. Sepi rasanya.... Akhirnya gw beranikan diri untuk sms dan enggak lama setelah itu gw pun nelpon dia kembali berbincang dan ucapkan hepi anniversary hehehe

Malam ini Virgine bercerita kalau hari ini dia tetap jalan nonton bersama dengan teman-temannya sebagai pengganti gw huhu sedih sih tapi ya sudahlah selama Virgine senang, buat gw enggak masalah hehehe malam ini Virgine baru pulang. Maka dari itu dia mendiamkan gw. Dia bilang kalau dia udah pulang tapi kunci rumah baru tidak ada. Maka dari itu dia singgah di rumah lama hahaha kasian sayangku :p

Perbincangan sesi satu berakhir saat nyokap Virgine pulang, dan gw pun kembali ke depan tv hahaha tapi malamnya Virgine kembali meminta gw buat nelpon dan kami kembali berbincang. Tapi sayang ternyata perut Virgine malam ini kembali tidak bershabat. akhirnya perbincangan berakhir, dia minta gw buat cek butik dan malam itu setelah Virgine tertidur, gw masih terjaga cek butik dan buat cabang baru baru setelah itu gw tidur dan akhiri hari :)

Haaaaah hari yang sangat mager sebenarnya hahaha tapi enggak bisa gw pungkiri kalau hari ini juga menyenangkan, sepi, gloomy dan yaaah pokoknya campur-campur deh hahahaah terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang hehehe terima kasih untuk kesempatan istirahat yang panjaaaaaaaaang hahaha terima kasih juga untuk semua yang sudah berbagi dan turut memberi warna hahaha terima kasih. Tanpa kalian hari gw bukanlah apa-apa hehehe :)

Dan buat Virgine... Terima kasih yaaa buat kesempatan berbincang hari ini. Terima kasih untuk hari jadi kita yang kesekian kali hehehe terima kasih untuk cerita, canda, tangis, dan tawa. Terima kasih untuk cinta. Terima kasih untuk semua. Syukur hari ini kamu masih tetap senang dan hepi walau tanpa aku. maaf kalau sampai dengan hari ini aku masih belum bisa menjadi kekasih yang sempurna, yang plek-plek sesuai dengan harapan kamu. Tapi sungguh aku tetap berusaha untuk itu hehehe terima kasih.. Mungkin cuma itu yang bisa aku berikan setiap hari untukmu. Bisa kuberikan sebanyak apa pun kamu mau hehehe terima kasih sungguh terima kasih hehehe o iya semoga kamu juga cepat sembuh yaaa biar kalau udah sehat kita bisa kembali jalan-jalan lagi hihihi love you yaaang! Virgine I love you much hihi :* semoga esok lebih baik. Semoga esok lebih banyak keceriaan di sana-sini hehehe terima kasih untuk semua-semuanya dan sekali lagi happy anniversary :) :) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar