Powered By Blogger

Kamis, 09 Desember 2010

Rabu, 8 Desember 2010: menggunting, menempel, melipat, mewarnai sampai mati hahaha

Hari ini gw emang berasa jadi anak TK lagi. Karena hari ini gw dateng ke kampus pagi-pagi cuma untuk membuat prakarya yang gila penuh dengan gambar dan tulisan hahaha gw bangun pagi, sempatkan me time via Hp lalu enggak lupa sms ayang ucapkan selamat pagi as usually hehehe

Habis itu gw mandi, bersiap, dan bergegas berangkat ke kampus. Padahal biasanya gw kalau rabu itu bisa leha-leha dulu di rumah karena kuliahnya siang, tapi ini dari pagi udah harus ngebut ke kampus karena kerja kelompok hahaha mancaaap setelah sampai di kampus, gw liat Hp. Teman yang udah duluan sampai udah mangkal di C6. Gw susul aja. enggak lama kami semua pun berkumpul hehehe

Ada beberapa ide yang muncul terkait dengan bentuk kreatifitas tugas dan akhirnya kami putuskan untuk membuat buku cerita pop up hahaha dan awalnya kami pikir mudah ternyata susah. Kami enggak tahu kalau semua itu akan sangat menyita banyak waktu hahaha malah sampai akhirnya kami enggak kelas karena keasyikan nugas hahahaha

Kami mulai kerja sekitar jam 9 beberapa orang berugas mencari gambar tokoh, sementara gw bertugas menafsirkan buku hahaha ya udah awalnya kami semua optimis dapat selesai pada sore hari, tapi tampaknya Tuhan berkehendak lain hahaha padahal kegiatan kami cuma menggunting, melipat, menempel, dan mewarnai. Namun entah kenapa itu sangat menyita waktu hahaha sampai-sampai saja kami hanya punya celah makan siang sebgai satu-satunya jeda untuk rehat dari tugas hahaha

Belum lagi cobaan alam yang maha dahsyat... Beberapa kali kami kerja dan kerjaan kami diterpa angin yang pada akhirnya membuat semua panik, karena kerjaan kami berterbangan ke sana kemari hahaha gelo pisan lah pokoknya. Ada satu orang teman juga yang sempat dibuat histeris oleh hembusan angin dan mengejar tugas yang terbang dengan gaya yang lucu hahahaha *hiburan*

Tapi kami enggak kehabisan akal. Kalau kami akhirnya memutuskan untuk pindah lokasi dari C6 ke C8 hahaha hanya untuk hindari angin ribut wkwkwk dan di sana kami masih tetap dengan kegiatan anak TK. Kami kerjakan sampai malam. Jujur gw mulai bosan, karena enggak selesai-selesai. Gw merasa mulai enggak semangat, tapi enggak disangka saat gw mulai malas... Tiba-tiba ayang sms nanya gw udah pulang atau belum gw jawab belum, gw jelaskan kenapa belum dan ayang malah ngajak gw bercanda via sms hahaha dibilang gw ngeronda di kampus ahahaha cium ni yaang :p

Merasa mendapat dorongan semangat, gw kembali kerja. Gw lihat juga teman-teman masih semangat, jadi gw enggak boleh loyo. Gw harus selesaikan ini dengan cepat biar bisa nelpon ayang :p Harus selesai hari ini karena besok kebanyakan dari kami libur, dan kami ingin persiapkan ujian di rumah

Akhirnya jam 9 tepat kami selesai dengan tugas UAS ini dan sungguh senang rasanya, walau hasilnya tidak begitu sempurna tapi tak apa. Ini adalah bentuk nyata kerja sama hahaha selesai dengan semua itu kami enggak langsung pulang, kami masih harus pergi jilid dan mencari beberapa gambar tokoh yang skip di warnet hahaha sampai akhirnya jam 9 lewat kami pulang ke rumah masing-masing

Tampaknya masalah memang selalu datang. Selesai satu, muncul lagi satu yang baru hahaha di luar dugaan saat gw mau pulang hujan turun hahaha dan akhirnya jadilah malam ini gw pulang ditemani oleh guyuran hujan sepanjang perjalanan hahaha tapi beruntung jalanan enggak macet jadi bisa dengan segera sampai di rumah hehehe

Begitu sampai di rumah gw langsung mandi, enggak lagi nunggu masak air. Gw langsung byar byur byar byur pake air dingin. Bodo amat! Semua ini gw lakuin biar ayang enggak kelamaan nunggu gw, dan enggak sampai 10 menit gw udah siap untuk tidur hahaha padahal biasanya mandi dan persiapan enggak pernah kurang dari satu jam :p

Begitu udah mandi, langsung balik kamar. Enggak pake lama langsung gw ambil Hp dan gw liat ada sms. Saat gw buka ternyata itu dari ayang dia bilang kalau dia udah ngantuk. Waduuuh enggak pake lama-lama deh langsung aja gw telpon ayang. Tapi enggak diangkat. Berkali-kali gw nelpon tetap enggak diangkat. huuuugw telat.. Ayang udah tidur. Huuufftt ya sudahlah salah gw juga pulang terlampau malam

Gw pikir hari ini memang enggak akan bisa dengar suara ayang. Tapi ajaib... Saat gw mau tidur, tiba-tiba ayang sms minta gw buat nelpon. Padahal itu udah cukup lama. sms itu enggak langsung datang setelah gw melakukan puluhan uji coba panggil, tapi selang beberapa puluh menit setelah itu. Hihihi langsung aja gw telpon, dan hepi gw dengar suara ayang lagi hari ini tapi enggak lama karena memang ayang udah ngantuk. Berbincang sebentar dan ayang mohon diri untuk tidur. Perbincangan usai, dan gw pun langsung tidur hehehe

Makasi Tuhan untuk hari ini, terima kasih untuk hidup, terima kasih untuk semangat hehehe terima kasih juga untuk semua yang udah buat hari ini gila dan penuh kerja sama hehehehe lagi-lagi sesuatu yang indah dan tidak ternilai gw peroleh dari hidup ini hehehe dan buat ayang juga makasi, entah apa ini... Apakah ini keajaiban? Hihi mungkin. Tapi yang jelas makasi banget. Kamu yang udah tidur merelakan bangun dan memperbolehkan aku nelpon, walau aku cuma bisa cerita sedikit, tapi aku senag aku masih bisa ucapkan selamat malam dan menciumu dari kejauhan hihi love you much ayaang :* kiss makasi banget yaa semoga esok lebih baik :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar