Powered By Blogger

Kamis, 02 Desember 2010

Kamis, 2 Desember 2010: observasi selesai! Yeaaaaaay!!! Wuhuuuu!! :D

Yuhuuuu!!! Hari ini gw lelah, tapi gw seneng banget karena semua penderitaan di semester tiga ini berangsur-angsur membaik hahaha enggak ada maksud untuk mengumpat. Gw cuma seneng aja semua udah mulai kembali kepada level enjoy secara perlahan hahaha hari ini... Kerja keras dan otak yang terperas sudah terbayar lunas hahaha

Pagi ini gw bangun agak siang. Karena kemarin malam gw sempat melakukan perbincangan sama Virgine. Walau jujur badan udah lelah tapi untuk dia yang gw sayang apalah arti sebuah rasa lelah hehehe gw cuma mau dia juga senang. Walau gw lelah, bisa mendengar suaranya saat berbincang di telepon itu sangat bisa mengobati rasa lelah secara alami. enggak percaya? Coba aja hahaha :D

Hehe karena itu gw hari ini bangum kesiangan. Ditambah lagi dengan adanya mimpi tunangan yang gw alami hihihi jadi makin poll kesiangannya hahaha padahal pagi ini gw ada quiz nonpar dan gw belom belajar hahaha tapi anehnya gw enggak panik. Begitu bangun, gw malah sempat masak nasi karena laper wkwkwk baru setelah sarapan gw mandi, bersiap dan mulai berangkat ke kampus hehehe

Sekitar jam setengah 9-an gw sampai di kampus. Enggak pake lama langsung menuju ke ruang kelas untuk belajar. memanfaatkan waktu yang ada sampai jam kelas dimulai. Beruntung sebelum mulai quiz, gw masih sempat copy rangkuman materi dari seorang teman hehehe thank's bro buat bantuannya hehehe dan karena hal itu gw jadi enggak kelabakan saat quiz

Quiz pun dimulai. Enggak terasa gw bisa cukup tenang menghadapinya hehehe dan puji Tuhan bisa selesai dengan cepat hehehe setelah itu, sisa waktu quiz dipakai untuk review hehehe dan setelah itu kelas selesai hihi hepi enggak bisa pulang. Karena gw juga masih harus kerja observasi. Berharap tinggal rapi-rapi dan enggak makan banyak waktu.

Tapi kenyataannya... Entah mengapa gw ngerasanya kelompok gw lagi enggak beres hahaha dan memang enggak beres. Rencananya mau pulang cepat malah enggak bisa. Lagi-lagi kami stuck di Y15 mengerjakan observasi hahahaha dan karena hal ini gw terpkasa membatalkan rapat dan terus bekerja.

Kerjaan boleh stuck. Tapi cinta jalan terus hihi diluar dugaan, Virgine sms dan bertanya apakah gw udah pulang atau belum. Gw balas kalau gw belum pulang. akhirnya gw sempatkan diri untuk sms-an sama Virgine di tengah perampungan tugas besar. Ternyata Virgine kangen hihihi hepi dengernya gw :) dan akhirnya gw janji kalau udah pulang gw akan langsung telpon.

Tapi lagi-lagi kenyataan berbicara lain. Masih banyak hal yang harus kami kerjakan untuk membuat laporan observasi ini rampung. Akhirnya gw stay di Y15 sampai jam 6, dengan hasil laporan yang sudah selesai dan tinggal di print. Rencananya kami akan mengeprint semua menjadi satu laporan yang utuh.

tidak semua anggota kelompok mengikuti proses akhir ini. dari 5 orang anggota, hanya 3 termasuk gw yang memutuskan untuk berkorban ngeprint sampai selesai. Harapannya tinggal print dan selesai lah sudah. Tapi sesampainya kami di tempat print di daerah benhil. Data laporan kami mengalami masalah di bagian daftar isi dan hoopla kami harus memperbaikinya dan sungguh itu makan waktu hahaha

Serasa tinggal di toko cetak. Dari sore sampai malam sekitar jam setengah 10 kami bekerja memperbaiki daftar isi hahaha dan akhirnya laporan selesai. Total 253 lembar membuat kami bangga akan semua yang sudah kami kerjakan dan lalui bersama hahaha dan segera setelah itu kami berjalan pulang dan berpisah di shelter busway benhil hahahaha gokil pulang malem terus ni gw hahaha :p

Jujur gw udah ngantuk. Tapi masih harus kendarai motut untuk sampai rumah haha jadi ya gw jalan pulang dengan sangat hati-hati. Harapan gw cuma satu: pulang untuk kemudian telpon ayang Virgine. Tapi sedih... Sampai di rumah gw mandi. Selesai mandi gw masuk ke kamar dan mulai menghubungi Virgine. Tapi enggak diangkat huhu sedih sedih sedih... Virgine sudah tidur. Ya sudah... Apa boleh buat? Akhirnya gw habiskan sisa hari dengan TV dan sempatkan diri untuk sms beberapa teman sampai akhirnya gw tertidur hehehe :p

Hari yang sangat sangat sangat luar biasa! Terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup. Terima kasih juga untuk semua yang udah membantu membuat hari ini menjadi semakin luar biasa hahaha gw sendiri enggak percaya... Tugas yang awalnya gw enggak yakin akan jadi, selesai dengan baik pada malam ini hihihi hepi! :D makasi teman-teman untuk kerjasamanya! Kalian yang terbaik untuk gw hahahaha hihihi seneng banget liat laporan sudah tercetak di dalam format hardcopy :) tapi sedih karena pulang terlampau malam... Gw enggak bisa share kesenangan ini ke Virgine. Uwww maaf ya sayang kalau akhir-akhir ini aku sering banget pulang malem karena kuliah. Tapi bener kalo bisa aku emang selalu mau nelpon kamu. Karena aku sangat suka mendengar kamu berbicara... Rasanya... Begitu menyenangkan hehehe maaf sekali lagi untuk semua kekurangan. Terima kasih untuk semua pengertian hehehe love you much! :* semoga esok kita bisa berbincang. Semoga esok lebih baik hehehe :) terima kasih hari ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar