Powered By Blogger

Minggu, 12 Desember 2010

Sabtu, 11 Desember 2010: now playing: it's complicated @ McD hahaha heeeghh kenyang :p

Haaaah hari sabtu... Hari dimana gw enggak dapatkan libur selayaknya hari-hari orang normal hahaha hari ini gw masih tetap mengikuti ujian dan sehabis itu gila-gilaan sama teman-teman dan sungguh kegilaan itu membuat gw pulang terlampau malam hahaha yaah tak apa lah toh gw enggak punya minat apa pun di rumah hahahaha :p

Pagi ini gw kembali bangun pagi. Sekitar jam 5 pagi gw terbangun dari tidur dan sebuah fakta yang gw ingat: gw belum belajar untuk ujian hari ini hahaha :p begitu bangun gw langsung me time via Hp dan setelah me time selesai gw sms ayang untuk ucapkan selamat pagi. Setelah itu gw nikmati pagi hari ini dengan nonton kartun pagi hehehe enggak lama sih... Cuma nonton spongebob selama satu jam, kemudian gw bergegas mandi dan bersiap untuk ngampus hehehe

Jam setengah 8 gw selesai mandi dan mulai melakukan perisiapan. Sampai akhirnya jam setengah 9 kurang gw pamit nyokap dan segera tancap gas menuju ke kampus bersama motut hehehe hari sabtu, tapi jalanan emang udah enggak waras. Masih aja macet tanpa sebab yang jelas. Beruntung gw putuskan untuk berangkat pagi. Karena jujur gw ujian jam 12. Gw berangkat pagi karena kemarin udah janji sama temen-temen mau belajar bareng dan mereka ingin copy materi gw hehehe jadi ya udah deh berangkat pagi hehe

Sesampainya di kampus.. Sucks banget! Gerimis mendadak turun, padahal sebelumnya enggak ada pertanda apa-apa di langit. Mendung juga enggak ehh tau-tau gerimis hahaha sebal :p ya udah jadinya gw buru-buru parkir dan bergegas menuju ke gedung C sampai akhirnya gw sampai dan langsung menuju ke C5 dan diluar dugaan di C5 gw enggak sendirian hehehe sudah ada Angel dan Fellyta tampak sedang mempersiapkan ujian hehehe

Gw sapa mereka dan dengan segera gw bergabung untuk sama-sama mempersiapkan ujian hari ini hehehe ujian hari ini adalah statistik non parametrik dan materi yang diujikan meliputi 3 tes besar hehehe dan akhirnya gw mulai belajar bersama dengan kedua teman peer gw itu hehehe belajar dengan diselingi canda dan tawa hahahaha

Enggak lama kemudian satu persatu teman yang lain datang. Dimulai dari Stephanie, kemudian disusul oleh Baptis dan Visi kami berenam mulai belajar bersama hahaha tapi tetap enggak lupa bercanda hehe gw pribadi makin hepi karena sms gw ke ayang pagi ini dibales dengan: ':D' hihihi jadi semangat nih buat ujian hehehe macem dapet power booster aja yaaa hihihi :)

Kami belajar enggak melulu bahas soal, ada saat dimana kami konsen dengan pikiran kami masing-masing, ada juga saat dimana kami harus berbagi dengan kelompok belajar yang lain yang juga berada di C5 pada saat itu hehehehe belajar sambil bercanda dan tertawa sangat bisa digunakan untuk membunuh waktu hahaha belajar dari jam 9 enggak terasa udah jam 12 aja hahahaha

Enggak lama setelah belajar bersama, kami bersama-sama turun ke BKS 2 untuk kemudian masuk ke ruangan ujian, menunggu pengawas ujian datang, sampai akhirnya ujian dimulai hehehehe ujian dimulai, semua meteri disiapkan karena ujian ini adalah open book. Soal dibagikan dan gw mulai kerjakan dengan membuat tanda salib kecil sebagai bentuk pengharapan

Selama kurang lebih dua jam gw berkutat dengan soal ujian, membuka-buka materi ujian. Memcahkan soal demi soal konsep yang ada dan mencoba menentukan test yang cocok dengan setiap keadaan penelitian hahaha pas dua jam gw selesai dengan ujian gw dan merasa agak yakin dengan jawaban-jawaban gw hahahaha dan akhirnya ditutup dengan tanda salib kecil dan kalimat 'Tuhan berkati' gw mantab serahkan lembar jawab dan soal ke pengawas dan keluar dari ruang ujian hehehehe walau jujur rada deg-deg-an tapi ya sudahlah hahaha :p

Keluar dari ruangan ujian, gw melihat Dewi sedang duduk di pinggir pintu ruangan. Dia udah lebih dulu keluar sebelum gw dan langsung begitu lihat gw keluar dia katakan, 'mana magnumnya?' hahaha dan gw bilang 'ayo ke giant! hahaha..' kemarin gw udah janji sama Dewi mau membelikan dia es krim magnum dan akhirnya jadilah sore ini gw berjalan sama Dewi pertama kalinya ke Giant Plangi hahaha dan segera mendekati box es krim walls dan membeli dua buah magnum classic hahaha sebenarnya Dewi ingin membeli magnum almond, tapi enggak ada hahaha kasian wkwkwkwk rencananya gw membelikan magnum untuk menghibur dia karena tidak lulus observasi hahaha jangan sedih ya Wi semoga es krim yang enggak seberapa ini bisa menyejukkan hati dan pikiran lo hahaha semangat kawan! :)

Enggak lama setelah itu gw kembali ke kampus dan akhirnya gw bertemu dengan Baptis, Mahsa, Visi, dan Stephanie. Barulah setelah itu gw diajak mereka untuk pergi ke McD plaza sentral untuk santap siang dan membicarakan tugas UAS psikologi perkembangan hehehe berjalan kurang lebih selama 5 menit dari kampus dan kami sampai. Tapi sebelum ke sana kami semua sempatkan diri untuk mampir ke Plangi membeli dvd yang akan jadi refrensi ujian hehehe

Sampai di McD beberapa teman langsung menuju barisan order untuk memesan dan akhirnya mereka memesan lebih dulu, baru setelah itu gw menyusul memesan hehehe dua potong ayam plus nasi, dengan Mc flurry coffe, kentang large, coca cola no ice dan bonus beef burger hehehe itulah menu gw hari ini hehehe setelah semua memesan, kami pun makan bersama. Sambil sesekali berbincang dan bercanda hahaha sangat menyenangkan. Setelah makan kami lanjut dengan menonton film bahan ujian dengan laptop secara bersama dan akhirnya itulah yang menyita waktu kami semua hahaha

Di sela-sela pemutaran film, gw sempatkan diri untuk sms ayang dan selama beberapa menit gw sempat sms-an sama ayang hihihi :) tapi tetap berfokus pada film 'it's complicated' yang secara garis besar menggambarkan kisah hidup wanita dan pria yang masuk ke dalam rentang hidup middle adulthood.

Sampai jam 6 tepat kami bersama membunuh waktu di McD kemudian enggak lama setelah film terpaksa selesai karena baterai di laptop Visi mulai habis kami pun pada akhirnya pulang ke rumah masing-masing hahahaha kehidupan kuliah yang sangat menyenangkan hahaha gw jalan pulang sekitar jam 6 lewat dan puji Tuhan jalanan enggak macet hehehehe

Sekitar jam setengah 7 gw sampai di rumah langsung mandi dan setelah mandi langsung masuk ke kamar. Enggak makan lagi karena gw ngerasa udah sangat kenyang. Harapan gw malam ini bisa kembali berbincang sama ayang, tapi tampaknya hal itu tidak gw dapatkan pada malam ini hehehe ya sudahlah tak apa-apa hehehe gw juga udah capek seharian bercanda dan akhirnya sekitar jam 9-an gw tertidur deeh hahahaha :p

Hari yang sangat menyenangkan. Enggak terasa kalau konteksnya adalah ujian hahaha semua terasa begitu ringan hehehe walau jujur gw deg-deg-an waktu ngerjain soal, tapi it's okay lah hehehe dan akhir kata terima kasih Tuhan untuk hidup dan hari ini, terima kasih untuk semua terima kasih teman-teman untuk hari yang luar biasa ini hihihi kalian yang terbaik! :) dan untuk ayang juga terima kasih, walau jujur aku mau berbagi cerita hari denganmu tapi tak apa lah hehehe aku juga yakin harimu enggak kalah menyenangkan kok hihihi makannya kamu diam aja hahaha (semoga memang senang yaa hihihi) jujur ada sedikit rasa kangen hari ini, tapi ya sudahlah tak apa hehehe masih ada lain kali hihihi love you much ayang :* semoga esok kita bisa berbincang yaaa hihihi :* semoga esok lebih baik hehehehe terima kasih sekali lagi terima kasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar