Powered By Blogger

Jumat, 10 Desember 2010

Kamis, 9 Desember 2010: belajar yuuuk uwww ayang kenapa?? Huhu sinkronisasi... sinkronisasi... (>.<)

Hari ini gw libur, karena sudah sejak minggu lalu dosen memberikan pengumuman kuliah hari ini ditiadakan jadi ya udah hari ini cuma diam di rumah. Begitu bangun, gw langsung me time sambil sempatkan diri untuk sms ayang ucapkan selamat pagi. Gw me time sampai sekitar jam 7.

Selesai me time, kegiatan pagi gw lanjutkan dengan masak sarapan pagi. Indomie kari dan ayam goreng lengkuas, menjadi menu sarapan pagi ini hehehe dan setelah itu gw sarapan sambil menikmati kartun pagi. Selesai sarapan, sekitar jam setengah 9 ada sms masuk ke Hp gw. Saat gw lihat, ternyata itu ayang isi sms-nya: aku pulang jam setengah 2 nyuu :)

Setelah terima sms, gw sudahi semua kegiatan relaksasi dan gw mulai ambil textbook psisos, kemudian belajar mempersiapkan UAS besok. Sama sekali tidak keluar kamar, sampai dengan jam 12-an gw terus membaca lembar demi lembar chapter demi chapter materi yang akan diujikan. Mulai dari self, lanjut kepada justifying behavior, sampai dengan attitude.

Jam 12-an gw putuskan untuk break dan segera setelah itu gw mandi hehe baru setelah mandi, gw kembali ke kamar dan kembali baca buku lagi haha kembali mengulang apa yang baru saja di pelajari. Memecah dan mengacak materi untuk menghindari lupa hehehe mulai dari pemahaman konsep sampai dengan aplikasinya gw pelajari hehehe

Konsentrasi terpecah saat ada sms masuk ke Hp dan itu dari ayang. Isinya: yaaang aku bete :(. Langsung aja konsentrasi gw pecah, gw jadi malah mikirin ada apa dengan ayang? Huhuhu ya Tuhan kenapa perasaannya langsung enggak enak gini sih... Akhirnya gw putuskan untuk mencoba menelpon, tapi enggak diangkat. Sejak dari saat itu gw udah enggak bisa belajar. Di kepala gw cuma ada 'ayang kenapa ya?'

Sampai akhirnya, sekitar jam 4, ayang sms minta gw buat nelpon. Langsung, enggak pake lama gw nelpon ayang. Gw coba tanya kenapa dia bete, lantas dia bilang kalau dia sangat kesal dengan perilaku adiknya yang selalu seenaknya dan tidak bertanggung jawab. Ditambah lagi dengan supir pembohong yang pada akhirnya membuat ayang harus berjalan kaki saat dia masih jauh dari rumah.

Mengerti benar apa yang sedang ayang rasakan, lantas gw mencoba untuk menghiburnya dengan segala macam cara. Bercanda, mengajaknya tertawa. Semua yang menyenangkan gw usahakan ada untuk membuat ayang kembali ceria. Puji Tuhan, semua itu berfungsi. Di akhir perbincangan ayang kembali ceria, dan mood gw pun mulai membaik hehehe

Perbincangan selesai dan gw kembali mencoba belajar. Ternyata gw mengalami sedikit kesulitan, beberapa konsep dan teori gw lupa hahaha ya sudahlah gw pikir gw akan baca lagi esok hari hehehe tak terasa hari sudah malam, dan gw masih saja pacaran sama textbook hahaha sampai akhirnya sekitar jam 8 ayang sms lagi dan kembali murung.

melihat itu, jujur perasaan gw kembali enggak enak. Lagi-lagi pertanyaan 'ada apa dengan ayang?' kembali muncul dan sekitar jam 9 gw coba buat nelpon. Diangkat tapi enggak ada pembicaraan yang mengarah ke analisa mengapa. Ayang cuma bilang dia sedang belajar. Gak ada kalimat tambahan lain. Ayang bilang enggak apa-apa

Tapi gw tahu ayang bohong. Namun, perbincangan sudah lebih dulu diakhiri oleh ayang dan gw cuma bisa sms untuk nanya kenapa. Tapi enggak dibales ya sudah murunglah gw malam ini, dan enggak bisa gw kembali belajar, mood udah enggak enak. Gw coba sms teman-teman. Gw malah dapet curcolan hahaha disaat ada masalah, gw malah harus atasi masalah orang lain hahaha ya itulah gw :') enggak lama setelah atasi masalah dan beri dukungan ke seorang teman, gw mengantuk dan zzzZZZ tertidurlah gw dalam murung :'(

Terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup. Walau harus berakhir dengan kemurungan buat gw tetap harus disyukuri, karena paling tidak setengah hari awal gw sudah bisa memanfaatkan waktu untuk persiapan ujian dengan baik, harapan gw semoga besok apa yang sudah gw pelajari bisa di recall oleh otak dengan baik hehehe terima kasih juga buat mereka yang masih memberikan gw dukungan untuk tetap semangat. Terima kasih untuk kalian semua :)

dan ayang... Aku enggak tahu kenapa kamu. Ada apa denganmu. Aku tidak tahu. Tidak akan pernah tahu kalau kamu tidak mengatakan ke aku. Apakah kamu enggak tahu kalau perasaanmu telah tersinkronisasi dengan perasaanku. Aku bisa merasakan apa yang sedang kamu rasakan. Aku juga yakin kalau kamu pernah merasakan apa yang aku rasakan. Tapi itu hanya perasaan, aku tidak tahu apa sebab sebuah perasaan tanpa penjelasan kejadian. entah kenapa aku tidak pernah bisa mengerti kenapa kamu selalu enggan untuk berbagi pengalaman yang buruk. Padahal baik-buruk bukan masalah untuk aku. Aku ingin kamu berbagi, hanya agar aku tahu kenapa aku tiba-tiba menjadi murung, hanya karena aku tahu kamu murung. Cuma itu enggak lebih. Karena jujur aku katakan, rasanya itu enggak enak yaang.. sungguh. ada sebuah perasaan yang enggak jelas dan mendominasi hari :'( Hmm ya sudah lah tak apa semoga esok lebih baik. Apapun keadaanmu, itu enggak akan mengurangi rasa cintaku ke kamu huuu love you yaang. Semoga kamu bisa semakin terbuka. Bukan demi aku tapi demi kita, efek dari sinkronisasi hati :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar